The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 2 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 2 - Adrias Cromwell (2)

Hidung mancung dan postur bermartabat.

 

Seorang gadis yang tampaknya memancarkan martabat hanya dengan menjadi, bukan dengan memaksakan diri.

 

Tidak, kecantikannya sebagai seorang wanita baru saja mekar penuh, jadi tidak jelas untuk memanggilnya seorang gadis.

 

Dengan setiap langkah yang diambilnya, rambut hitamnya yang rapi berkibar dan memusatkan perhatian di sekelilingnya.

 

"Ini Nona Diene. Kudengar kamu mendapat nilai sempurna dalam tes mekanika sihir kali ini?"

 

"Eh. aku mendengarkan ceramah yang sama. Skor sempurna setelah 9 tahun. Ketika aku melihatnya, aku ingin menjadi manusia."

 

"Wah! Benarkah? aku ingin mengambil kelas yang sama juga. Bagaimana mungkin tidak ada kekurangan sesuatu dari penampilan hingga kemampuan?"

 

"Apakah itu hanya penampilan dan kemampuan, apa latar belakangmu?"

 

Saat itu, ketika Diene berjalan maju dengan langkah tenang namun percaya diri, tidak memperhatikan kebisingan di sekitarnya.

 

Seseorang muncul di matanya.

 

Awalnya, dia mengira dia salah dan mencoba lewat, tetapi segera menyadari bahwa matanya tidak salah dan berhenti.

 

'Adrias Cromwell.'

 

Putra tertua Count Cromwell.

 

Tidak, apa yang kamu sebut countess sekarang?

 

Mungkin akan segera diturunkan pangkatnya.

 

Tidak ada alasan lain mengapa dia memandang putra tertua dari keluarga yang begitu kejam.

 

Keluarganya berhutang budi pada keluarganya.

 

Itu sebabnya kami telah bertemu berkali-kali sejak kami masih kecil, dan kami telah menjadi teman dekat.

 

'Aku seperti itu ketika aku masih kecil ketika aku tidak tahu apa-apa.'

 

Hari-hari baik telah berlalu dan sekarang hanya hubungan antara kreditor dan debitur.

 

Setelah kematian pendahulunya, Earl Cromwell, tahun lalu, dia menunjukkan postur rendah dengan momentum untuk menjilat kakinya hanya dengan menatapnya.

 

Dia benar-benar pria seperti cacing.

 

Tidak ada kemampuan, tidak ada bakat, tidak ada usaha.

 

Sampah yang masih hidup hanya karena dia lahir, dan tidak keberatan mempermalukan dirinya sendiri hanya untuk kedamaian sesaat.

 

Itu akan menjadi ... ... .

 

'Mengapa?'

 

Ada sesuatu yang tidak biasa.

 

Rambutnya acak-acakan seperti rumput laut dan wajahnya terlihat bodoh seperti biasanya.

 

Namun, dia tidak bungkuk seperti biasanya, dan ekspresinya, yang selalu suram, kabur seolah-olah dia penuh dengan keunggulan.

 

Tentu saja, aku telah melihat ekspresi cemasnya beberapa kali, tetapi itu sangat berbeda dari yang dia miliki sekarang.

 

Tiba-tiba, dia melihat buku yang dipegangnya.

 

'Pemahaman yang bertentangan tentang alam dan mana?'

 

Tentu saja, aku sudah membaca buku itu.

 

Namun, ini bukan buku yang bisa dipahami sebagai sampah seperti itu.

 

Mungkin itu tugas seseorang atau karena suatu alasan.

 

Karena Adrias yang dia kenal adalah pria seperti itu.

 

"Baiklah?"

 

Seolah merasakan tatapan itu, dia terbangun dari pikirannya dan menatapku.

 

"... ... ."

 

Setelah beberapa saat, dia menundukkan kepalanya sedikit dan berjalan melewatinya.

 

... ... lewat?

 

Melihat ke belakang sealami mungkin, dia benar-benar hanya berjalan sesuai keinginannya.

 

"berenang?"

 

Erangan kikuk keluar dari mulutnya.

 

Terkejut dengan suaranya sendiri, dia buru-buru menutup mulutnya, tetapi fakta bahwa dia membuat suara itu melukai harga dirinya.

 

'Adrias, kan?'

 

Aku pikir itu adalah orang yang sama sekali berbeda.

 

Dilihat dari jauh, itu adalah tempat yang panjang dan sunyi, tetapi ketika kami bertemu langsung, suasananya berbeda.

 

Apakah Adrias melihatnya sejak awal dan hanya menundukkan kepalanya dan lewat?

 

'Sangat disayangkan.'

 

Alih-alih marah, rasa ingin tahu dan keraguan muncul seperti gelombang.

 

Jelas, ketika aku melihat kamu bulan lalu, itu adalah sampah dan serangga.

 

Apa yang terjadi sementara itu?

 

* * *

 

'Diene Alven. Wow, itu menyeramkan.'

 

Pada tatapan yang masih aku rasakan, aku meningkatkan kecepatan langkahku.

 

Aku tidak tahu mengapa mereka menatapku, tetapi aku tidak ingin terlibat.

 

Diane Alven.

 

Putri Duke of Alven dan salah satu jenius magis top.

 

Juga, karakter yang dapat dimainkan yang paling dekat hubungannya dengan Adrias, karakter yang pernah aku mainkan dan saat ini pemilik tubuh ini.

 

Itu berarti dialah yang paling mungkin membunuhku.

 

'Tetap saja, melihatnya hidup dan bernapas seperti itu adalah perasaan baru.'

 

Karakter dengan spesifikasi tinggi seperti Diene Alven adalah untuk pemula karena trait permainannya, yang merupakan karakter yang menjadi membosankan seiring berjalannya episode dan kesulitannya meningkat.

 

Aku ingat dia sebagai karakter pilihan ke-3, dan meskipun dia memiliki bakat, dia tidak bisa mengabaikan kekuatan keluarganya.

 

Karena Duke of Alven adalah keluarga yang membanggakan kekuatan besar sehingga disebut salah satu dari empat pilar yang menopang kekaisaran.

 

'Kalau dipikir-pikir, aku juga berhutang.'

 

Aku terganggu oleh ingatan yang tiba-tiba.

 

Rasa malu dan rendah diri dari tubuh ini telah ditransmisikan secara intens.

 

Tapi itu harus dibedakan dengan jelas.

 

'Ini bukan perasaanku.'

 

Adrias.

 

Meskipun itu adalah karakter yang hanya muncul dalam peran pion, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa aku menemukan semua informasi tentang dia yang dapat ditemukan dalam permainan.

 

Meskipun aku tidak tahu detailnya, setidaknya aku tidak bisa membiarkannya mati seperti sebelumnya.

 

'Sekarang aku Adrias.'

 

Aku Jinhwan Kim dan Adrias.

 

Meskipun aku membutuhkan waktu hampir seminggu untuk menerimanya, aku harus melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup bahkan sekarang.

 

Dan tombol pertama diperbaiki.

 

'karakteristik.'

 

Salah satu alasan mengapa aku butuh waktu lama untuk menerima kenyataan ini.

 

Itu nyata, tetapi memiliki kemampuan yang sama dengan permainan.

 

Tepatnya, sepertinya hanya aku yang memiliki kemampuan itu.

 

-Hal!

 

[Ada atribut yang tidak dipilih.]

 

Layar ini adalah buktinya.

 

Jika bukan karena ini, mungkin aku bisa beradaptasi sedikit lebih cepat.

 

Terlepas dari tempat atau orang-orang di sekitarmu, ketika jendela seperti permainan muncul di depanmu, tentu saja kamu pikir itu adalah mimpi.

 

Meskipun aku sudah terbiasa sekarang, aku pikir aku gila pada awalnya.

 

Aku menutup jendela permainan dan membuka informasi aku juga.

 

[Adrias Cromwell]

 

-manusia

 

-Mana: 1581

 

―Karakteristik: Dual Core

 

Bakat: Roh Sihir Hitam (Beomjae), Air Sihir Unsur (Dunjae)

 

Keterampilan: Detail Sihir Hitam>> Detail Sihir Elemen>>

 

Ini menyedihkan

 

Pertama, jumlah mana.

 

Jumlah mana biasanya pada level itu kecuali jika kamu memiliki bakat yang berhubungan dengan mana.

 

Tapi biasanya kamu tidak bisa bertahan hidup di dunia ini.

 

Semua karakter yang aku besarkan sampai sekarang memiliki setidaknya satu bakat terkait mana.

 

'Bagaimana kamu menjadi penyihir?'

 

Sulit untuk menjadi penyihir kecuali kamu memiliki bakat mana sejak awal.

 

Dibutuhkan banyak uang bagi seorang pria yang tidak berbakat untuk menjadi seorang penyihir.

 

... ... Jadi, apakah keluarganya bangkrut?

 

Mari kita bahas ini untuk saat ini, lalu karakteristiknya.

 

Atribut diberikan secara acak di awal permainan.

 

Tentu saja, ada karakteristik yang cukup baik untuk mencari nafkah hanya dengan satu sifat, seperti sampah.

 

Awalnya, itu dibagi menjadi empat kelas: Normal, Langka, Epik, dan Unik, dan pasti ada yang baik dan buruk.

 

Masalahnya adalah bahwa karakteristik yang keluar dari itu ... ... .

 

'Inti ganda.'

 

Karakter itu acak, jadi ketika kamu memulai permainan baru, kamu membuat dan menghapus karakter berkali-kali.

 

alias Lysemara.

 

Tentu saja, itu tidak datang dengan tingkat karakteristik unik tertinggi, tetapi Epic di bawahnya luar biasa.

 

Dalam permainan, begitulah cara aku memulai ketika sifat-sifat baik keluar, tetapi aku tidak bisa menggunakan trik semacam itu di dunia nyata.

 

[Inti Ganda]

 

—Epik

 

Kamu memiliki dua toko mana.

 

Kemungkinan pendekar pedang sihir terbuka.

 

Ciri-ciri tingkat epik.

 

Tentu saja, jika kamu melihat peringkatnya saja, itu adalah karakteristik tingkat raja tertinggi.

 

Dan betapa romantisnya suara pendekar pedang ajaib.

 

'Itu omong kosong.'

 

Ada puluhan kematian karena kaki robek saat mengikuti asmara.

 

Apakah kamu belum mencoba saya?

 

Aku menonton akhir cerita 12 kali.

 

Jika kamu tidak menggali sumur, kamu tidak akan pernah bisa menghancurkannya.

 

Sumber daya dan waktu terbatas, dan kemampuan untuk berkembang menjadi dua kali lipat, sehingga kecepatan menjadi lebih kuat tidak punya pilihan selain memperlambat.

 

Selain itu, ini adalah kenyataan, bukan permainan.

 

Dari apa yang aku pelajari selama beberapa hari terakhir, itu masih masa lalu dari waktu mulai permainan.

 

Meskipun masa tenggang krisis telah diperpanjang, yang penting adalah inilah kenyataannya.

 

'Tidak, itu kenyataan, jadi haruskah aku membesarkannya sebagai karakter nakal?'

 

"Ha."

 

Aku benar-benar tidak bisa menahan nafas.

 

Bahkan dalam permainan, tidak pernah ada yang jelas tanpa kematian.

 

Bahkan dengan karakter yang jauh lebih unggul dari Adrias, bagaimana aku bisa bertahan hidup tanpa Nodes?

 

Jika itu adalah permainan, akan mungkin untuk membuat keputusan untuk menjual hanya satu sumur, mati atau tidak, tetapi jika tujuannya adalah untuk bertahan hidup, karakteristik dual-core tidak akan buruk.

 

Saat ini, tujuan aku bukan untuk menyelesaikan permainan, tetapi untuk bertahan hidup.

 

Pada akhirnya, sifat-sifatnya dibiarkan seperti Gyereuk, dan ketika aku melihat bakat di bawahnya, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang tempat ini.

 

Sejujurnya, aku bahkan tidak ingin melihatnya.

 

'Kamu memiliki bakat lain-lain. Tapi apakah itu juga di panjae?'

 

Bakat kelas A hanya memiliki dua huruf 'sihir' tertulis di atasnya.

 

Atau 'ilmu pedang'.

 

Jika sesuatu seperti itu panjang, itu agak buruk.

 

Hanya saja kamu memiliki bakat di bidang itu.

 

Tapi itupun aku gelandangan.

 

Secara khusus, dalam kasus dunjae, itu hanya memberikan efek sebaliknya daripada tidak sama sekali.

 

Jika rata-rata orang adalah 100, itu berarti dunjae adalah 70 hingga 80.

 

'Sihir air adalah gembyeong.'

 

Aku menyadari di sini.

 

Sepertinya dunia ini gila karena ingin membunuhku.

 

Alasan mengapa Adrias mati berkali-kali di early game mungkin karena kemampuannya yang tidak signifikan ini.

 

Terakhir, keterampilan adalah perpanjangan dari bakat.

 

Kemahiran dan tingkat keterampilan dapat ditingkatkan dengan cepat jika kamu memiliki bakat hebat, tetapi jika kamu tidak memiliki bakat, kamu tidak dapat berusaha selama seratus hari.

 

―Ilmu Hitam: Ahli Nujum Dasar (3/100) > Skeleton Summon LV1

 

Sihir Elemen: Bumi Pemula (2/100) > Yunani LV6, Tombak Batu LV3, Perisai Bumi LV5

 

Meskipun tingkat kemahiran seorang pemula dalam mata pelajaran tahun ketiga akademi mengejutkan, aku akan menjadi gila dengan satu-satunya sihir unsur.

 

Mengetahui bahwa di kelas 5, kamu harus menunjukkan prestasi magis untuk kelulusan memasuki menara, masa depan orang ini jelas.

 

Oh, bukan orang ini, ini aku.

 

Pada akhirnya, hanya ada satu hal yang tersisa untukku.

 

-Hal!

 

[Ada atribut yang tidak dipilih.]

 

atribut opsional.

 

Dari semua gameplay, aku tidak pernah bisa memilih trait sendiri.

 

Gim ini juga memiliki elemen roguelike, sehingga terkadang kamu bisa mendapatkan ciri-ciri dengan mengalahkan bos menengah atau membuat pencapaian, yang semuanya acak.

 

'Untuk bertahan hidup, aku harus memilih sekarang.'

 

Kembali ke kamar asrama, aku meninggalkan buku aku dan duduk di kursi.

 

Dan ketika aku merefleksikan makna positif pada frasa yang muncul di wajahku, frasa itu berubah.

 

[Silakan pilih trait yang ingin kamu miliki.]

 

Ratusan atribut terdaftar berturut-turut di depan mataku.

 

Aku melihat dengan cermat atribut dalam daftar.

 

Pertama, semua karakteristik normal dan langka disaring.

 

'Apakah kamu memiliki salah satu dari karakteristik ini?'

 

Aku bangga melihat semua karakteristik, tetapi ada banyak hal yang belum pernah aku temukan sebelumnya di Epic atau Unique.

 

Secara khusus, karakteristik unik adalah karakteristik yang tidak dapat diperoleh bahkan setelah memulai kembali permainan, jadi semua kecuali dua atau tiga adalah hal pertama yang aku lihat.

 

Dan akhirnya, satu karakteristik yang menarik perhatian sangat menonjol.

 

"Ini... ... ."

 

Sebuah pikiran keluar dari mulutku tanpa menyadarinya.

 

Dan aku terus memikirkannya untuk sementara waktu.

 

Apa cara terbaik bagi aku untuk bertahan hidup?

 

Apakah ini benar-benar yang terbaik?

 

Berapa banyak sumber daya dan waktu yang aku miliki?

 

Bagaimana situasinya?

 

"Wah."

 

Sulit untuk membuat keputusan yang mudah karena itu adalah pekerjaan yang mengancam jiwa.

 

Sudah di depan aku ada tumpukan semua jenis kertas tempat aku menulis memo saat aku merenung.

 

Kesimpulannya adalah ... ... .

 

'Bagaimanapun, aku adalah seorang Ahli Nujum. Ini tidak bisa disangkal. Bahkan jika kamu tidak menggunakannya, kamu tidak dapat menyingkirkan apa yang telah kamu pelajari.'

 

Maka kamu tidak punya pilihan selain menggunakannya.

 

kecuali kamu mendengarnya.

 

Hanya ketika hidup benar-benar dalam bahaya.

 

Selain itu, Necromancer adalah monster segala cuaca yang lebih kuat dari penyihir lain selama ia tumbuh dengan aman.

 

Jadi, dalam permainan, dia sangat kejam sehingga dia menemukan dan membunuh Necromancer terlebih dahulu di setiap permainan.

 

'Salah satunya adalah guru orang ini ... ... . untuk sesaat.'

 

Aku segera memeriksa kalender.

 

"Sudah larut."

 

Ingatan Adrias mekar berkeping-keping.

 

Dalam ingatan aku sekarang, jelas bahwa aku telah membuat janji untuk bertemu dengannya tadi malam.

 

Itu sulit.

 

Aku tidak akan mati.

 

...  ... mungkin.

 

Aku segera mengenakan pakaian yang telah aku lepas dan bersiap untuk keluar.

 

Kamu harus pergi mencarinya sekarang, atau kamu benar-benar akan mati.

 

'Sebelumnya... ... .'

 

Aku berhenti khawatir dan memilih trait yang ada dalam pikiranku.

 

Sebuah jawaban tidak keluar dari memikirkannya selama beberapa hari lagi, jadi aku lebih suka mendapatkan sifatnya dan menggunakannya sesegera mungkin.

 

Sekarang setelah kamu memilih karaktermu, tujuannya adalah untuk merencanakan dengan baik dan bertahan hidup sebanyak mungkin.

 

Dan tombol berikutnya untuk tujuan itu mungkin akan berada di tempat yang kamu tuju sekarang.

 

Aku yakin aku akan selamat dari situasi sialan ini.


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

 

 

Related Posts

Posting Komentar