The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 1 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 1 - Adrias Cromwell (1)

[Quest: Bersihkan Akhir Baal!]

 

[Kamu dapat bermain dengan bebas mulai sekarang.]

 

[Karakter baru telah dibuka!]

 

Aku melepaskan mouse, meninggalkan frasa yang sudah aku lihat lebih dari 10 kali.

 

Kayu.

 

Saat aku menyalakan peregangan, seluruh tubuh aku menjerit.

 

Aku memeriksa waktu dan saat itu jam 11 pagi.

 

Meskipun aku begadang semalaman, aku baik-baik saja.

 

Wisata. Wisata.

 

Banyak.

 

"Halo?"

 

-Kim Jinhwan! Bagaimana keadaanmu?

 

"Eh. Apakah sekarang jam makan siang?"

 

-Oke. aku menghubunginya dari waktu ke waktu. Apa yang kamu lakukan?

 

"Bermain game."

 

- Apakah kamu masih melakukannya?

 

Aku menoleh untuk melihat game yang memenuhi layar komputer.

 

"Uh."

 

Itu sulit bagiku, jadi aku membuangnya lebih awal. Apakah itu sangat menyenangkan?

 

"Oh, itu menyenangkan."

 

- Sheki ini, lihat apa yang kamu katakan. kenapa kamu begitu bodoh

 

Tawa kering akhirnya meletus pada suara Yongho hyung di atas gagang telepon.

 

"Terima kasih untuk permainannya, bro."

 

-eww. daging ayam. aku salah. Jangan pernah mengatakan itu lagi.

 

Kemudian Yongho hyung, yang telah mengobrol sebentar, tiba-tiba memunculkan cerita lama.

 

―Apakah kamu sudah berada di masyarakat selama 4 tahun sekarang?

 

"... ... ."

 

- Semua kerja keras sudah berakhir. Sekarang pergi keluar dan temui beberapa gadis.

 

"Aku akan mencoba."

 

-Tt. aku tahu itu tidak berjalan sesuai keinginanmu. Namun, itu adalah moto kami untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin.

 

Apakah sudah 4 tahun?

 

Karena insiden yang tidak terduga, organisasi militer tempat aku berada dibubarkan.

 

Tentu saja, itu adalah hal yang baik.

 

Itu adalah sesuatu yang membahagiakan.

 

Tapi itu sangat tiba-tiba sehingga aku masih tidak bisa memahaminya.

 

'Aku pikir penyatuan dengan Korea Utara hanya akan terjadi dalam novel.'

 

Tentu saja, hanya unit milik aku yang dibubarkan, dan unit lainnya masih bertugas aktif.

 

Jika tempat aku berasal menjadi dikenal, tidak ada yang baik tentang itu, jadi itu menghilang dengan tergesa-gesa.

 

Setelah berpikir sejenak, aku membuka lemari es untuk mengisi perutku.

 

"Kalau begitu mari kita bertemu kapan-kapan."

 

-Oh, bagus! sampai jumpa akhir pekan ini aku akan menulis.

 

Setelah menyelesaikan panggilan, aku dengan ringan melemparkan ponsel aku ke tempat tidur.

 

Yongho hyung, yang sedang berbicara di telepon sekarang, juga teman sekelas dari unit yang sama.

 

Aku dipulangkan lebih awal dari aku karena kecelakaan, tetapi sekarang aku bekerja untuk perusahaan.

 

Setelah menatap freezer sebentar, akhirnya aku mengeluarkan makanan beku.

 

Ketika aku di militer, bahkan diet aku diurus, tetapi aku pikir aku akan bisa makan ini lagi.

 

Karena unit dikontrol dan dikelola secara menyeluruh, pelepasan tiba-tiba menyebabkan gejala sisa yang kuat.

 

Akibatnya, aku terlempar ke masyarakat dan tidak bisa beradaptasi.

 

Tentu saja, dia punya banyak uang dengan gaji dan kompensasi untuk pemecatan paksa.

 

Setelah menjadi orang kaya yang tidak cocok, aku berkeliaran, tetapi dengan bantuan Yongho-hyung, aku jauh lebih baik.

 

Ding!

 

Pangsit beku menghangat dengan cepat dan dikukus.

 

Aku memindahkan pangsit ke meja dan duduk lagi.

 

dosa (peccata).

 

Itu adalah nama game yang ada di layar sekarang.

 

Segera setelah diberhentikan dari militer, kondisi aku sangat serius sehingga bahkan Yongho-hyung tidak bisa berbuat apa-apa.

 

Aku telah melakukan ini dan itu selama dua tahun mengatakan bahwa aku menguras air militer, tetapi selalu ada masalah.

 

'Aku berhutang banyak pada Yongho hyung.'

 

Kemudian, Yongho hyung secara tidak sengaja membawa CD game.

 

Pertama-tama, aku mencoba memainkan game sekali karena hyung aku merekomendasikan untuk memainkan game tersebut.

 

Grafiknya buruk, tetapi tingkat kebebasan yang tinggi, banyak titik percabangan dan berbagai karakter yang dapat dimainkan membuat aku jatuh cinta dengan permainan dalam sekejap.

 

Adapun permainan, aku tidak masuk akal karena aku belum pernah memainkannya dalam hidupku.

 

Namun, aku terus menyerang permainan dan akhirnya menyelesaikan yang pertama dalam setahun.

 

Rasa hampa bahwa ini adalah akhir dengan cepat menghilang.

 

Jumlah karakter yang dapat dimainkan terus bertambah.

 

Semakin jelas, semakin banyak karakter yang dapat dimainkan dibuka.

 

Dan karakter yang tidak terkunci dimulai dalam kondisi yang jauh lebih buruk dari sebelumnya.

 

[Tarman (Kwonbeopga)]

 

Orang yang baru saja menyelesaikannya adalah kesulitan tertinggi yang pernah ada.

 

Bahkan aku, yang memiliki lebih dari 10 kali pengalaman penyelesaian, gugup tentang berapa kali aku mengulangi hidup dan matiku.

 

Terkadang, jika aku menyukai karakter yang dibersihkan, aku bermain dengannya sedikit lebih banyak, tetapi orang ini lulus.

 

Aku menggigit pangsit dan mencoba memeriksa karakter yang baru dibuka.

 

Wisata. Wisata.

 

'Siapa itu?'

 

Panggilan terus berdatangan hari ini.

 

Aku tidak punya siapa pun untuk meneleponku.

 

Ketika aku memeriksa nomornya, tampilan pembatasan penelepon muncul.

 

Ketegangan yang tidak diketahui mengalir di belakangku, dan aku sedang mempertimbangkan apakah akan mengambilnya atau tidak.

 

Meskipun sekarang telah dibubarkan, unit milik aku adalah unit rahasia yang sangat berbahaya.

 

Sejujurnya, mengejutkan bahwa pemerintah membiarkan kami pergi begitu saja.

 

Haruskah aku mengucapkan terima kasih karena tidak menutup mulut dengan membunuhku?

 

Jadi, melihat tanda pembatasan penelepon ini membuat aku gugup.

 

menjatuhkan.

 

potong

 

Aku menghela nafas tanpa menyadarinya.

 

Wisata. Wisata.

 

Dan seolah menertawakan desahanku, telepon mulai berdering lagi.

 

Pada akhirnya, aku berpikir bahwa aku harus menerimanya, jadi aku segera menekan tombol panggil.

 

"Halo."

 

-es kopi. Dapatkah kamu mendengarku?

 

"Siapa kamu?"

 

-Dapatkah kamu mendengarku?

 

"Aku mendengarnya. siapa kamu."

 

Itu adalah suara yang lucu, tetapi sulit untuk mengetahui jenis kelaminnya.

 

Itu seperti suara yang dirusak.

 

-Ah! aku adalah developer peccata.

 

Peckata?

 

Aku tidak tahu apa itu, tetapi kata "developer" segera mengingatkan aku pada game yang aku mainkan.

 

"kejahatan?"

 

-Ya! Kamu benar.

 

Dia terkikik dan tertawa main-main dan melanjutkan.

 

Tidak ada bedanya, tetapi sekarang setelah aku memeriksanya, Jinhwan Kim telah mencatat 12 pengalaman kliring. Terima kasih banyak telah sangat menikmati permainan kami, tapi selamat.

 

Saat namaku keluar dari mulutnya, aku berhenti bernapas.

 

Ini adalah permainan, tetapi bagaimana kamu tahu namaku?

 

Yongho hyung-lah yang membawa CD game.

 

Apakah Yongho hyung memberitahumu? Tidak, itu tidak mungkin.

 

"Bagaimana kamu tahu namaku?"

 

-Eh. Mari kita beralih ke masalah sepele seperti itu dan menjelaskan manfaatnya mulai sekarang.

 

"Kamu bertanya bagaimana kamu tahu namaku sekarang. Jawab pertanyaanku."

 

―Yah, pertama-tama, aku akan memberi Jinhwan Kim kesempatan untuk memainkan permainan yang lebih realistis. Selain itu, babak berikutnya akan memberi kamu dua sifat. Satu, seperti biasa, acak, dan yang kedua adalah pilihan yang luar biasa. Apa kabar, keren?

 

Begitu aku mendengarnya, aku langsung menutup telepon.

 

Dan aku menelepon Yongho hyung.

 

Berbunyi bip― Setelah suara... ... .

 

Aku melakukan panggilan telepon beberapa waktu yang lalu, tetapi tidak ada koneksi.

 

Aku secara kompulsif membuka lemari dan mengemasi barang-barangku.

 

Perasaan tidak menyenangkan terus mengalir di benakku.

 

"Pertama-tama, kita harus pindah tempat. Bisa jadi pelacakan lokasi ... ... Tidak, dia mungkin sudah tahu di mana aku berada sejak awal.'

 

Ketika aku hendak keluar setelah mengemasi barang bawaanku, aku melihat layar komputer menyala.

 

'Jika kamu tidak tahu, kamu juga harus memformat komputer.'

 

Saat aku duduk di meja aku sebentar dan melihat ke layar untuk mematikan permainan.

 

[Karakter yang Dapat Dimainkan: Jinhwan Kim (Adrias Cromwell)]

 

Apa?

 

Mengapa nama aku ada di layar game?

 

Bahkan sebelum aku bisa memikirkannya, layar berangsur-angsur berubah menjadi hitam dan berubah menjadi cairan lengket.

 

Bahkan sebelum aku mencoba melarikan diri dari fenomena supernatural, pikiran aku menjadi hitam seperti gambar.

 

* * *

 

"Adrias!"

 

Sebuah termos kosong terbang dengan teriakan tajam.

 

Aku dengan lembut meraih botol yang terbang ke arahku, lalu berdiri diam dan menatap Silvek.

 

"Aku yakin aku telah mengumpulkan 'Pemahaman yang Bertentangan tentang Alam dan Mana' sampai hari ini dan meletakkannya di mejaku!"

 

Aku mengangguk hati-hati.

 

"Iya."

 

"Iya? Ya? Tapi kenapa tidak ada apa-apa di mejaku!"

 

Bahkan jika kamu mengatakannya seperti itu

 

'Jangankan sihir, aku tidak tahu keajaiban mana, bagaimana aku mengaturnya?'

 

Tentu saja, tidak ada yang keluar dari mulutku.

 

Aku tidak mengatakan apa-apa dan hanya berdiri di sana, dan Silvek, dengan wajah keriput, berteriak.

 

"Keluar dan dapatkan sekarang juga! Cepat!"

 

Di jalannya, aku meninggalkan kantor tanpa menoleh ke belakang.

 

Ketika aku keluar, aku bisa merasakan mata banyak siswa yang melewati lorong.

 

"Apa yang kamu lihat. Apakah kamu melihatnya?"

 

ini. Hanya memikirkannya saja sudah keluar dari mulutku.

 

Tampaknya bentuk tubuh ini telah mempengaruhi kepribadian aku juga.

 

Untungnya, mereka yang mendengarkan aku berpisah dengan ekspresi menyedihkan di wajah mereka tanpa keberatan.

 

Aku juga memiliki pekerjaan yang harus diprioritaskan daripada pandangan-pandangan itu, jadi aku pindah ke perpustakaan.

 

Ketika aku keluar dari gedung, aku melihat hamparan tanah dan gaya arsitektur yang luas yang hanya bisa dilihat pada Abad Pertengahan.

 

Dan di atas segalanya, sebuah menara yang menjulang tinggi di langit dan tiga bulan besar memenuhi langit menonjol.

 

-Hal!

 

[Ada atribut yang tidak dipilih.]

 

Pandangan aku yang menatap langit dikaburkan oleh Hangeul, yang sekarang sulit dilihat.

 

"Kemudian. aku akan memilih nanti."

 

Aku mencoba berbicara bahasa Korea yang tidak dapat dipahami orang-orang di sini.

 

Dia menghela nafas berat.

 

Sudah seminggu sejak aku berada di sini.

 

Aku pasti kehilangan akal mencoba memformat komputerku, tetapi ketika aku bangun, aku bukan diri aku sendiri.

 

Aku bukan Jinhwan Kim, tapi Adrias Cromwell.

 

Dia bingung, tetapi dia menyembunyikan emosinya.

 

Itu karena dia telah berlatih menyembunyikan emosinya saat krisis mendekat.

 

Aku harus mengatakan untungnya, aku juga memiliki beberapa kenangan bermain menjadi Adrias.

 

Tentu saja, aku tidak tahu seluruh hidupnya karena itu adalah bagian darinya, tetapi setidaknya aku bisa mengetahui di mana dia berada.

 

Seingatku, ini adalah dunia 'dosa (peccata)'.

 

Ingatan Adrias tidak berbeda dengan pandangan dunia tentang dosa, yang merupakan permainan.

 

Dan itu menjadi lebih pasti ketika dia bertindak sambil melihat kembali kenangan Adrias untuk minggu ini.

 

Aku sekarang berada di dunia game.

 

"Aku ingin mencari buku."

 

"Buku macam apa itu?"

 

"Ini adalah 'pemahaman yang bertentangan tentang alam dan mana.'"

 

"Buku-buku tentang sihir berasal dari kolom 9 di kolom 5 hingga kolom 438 di kolom 32."

 

Aku tidak mencarinya.

 

Apakah gaji kamu dimakan mentah?

 

Aku menggelengkan kepalaku.

 

Hari-hari ini, pikiran yang biasanya tidak akan aku lakukan telah berputar-putar di kepalaku.

 

Tampaknya pengaruh Adrias cukup besar.

 

'Setidaknya ... ... .'

 

Orang ini adalah salah satu dari banyak karakter.

 

Dia pria yang belum pernah aku besarkan sebelumnya.

 

Dia pasti orang ini setelah master kwonbeop terakhir Tarman.

 

'Meski begitu, bukankah tingkat kesulitannya terlalu tinggi?'

 

Adrias Cromwell adalah penjahat yang tak terbantahkan.

 

Tapi apa yang harus dilakukan

 

Sejujurnya, itu adalah karakter dengan sedikit pengalaman sehingga dapat dikatakan bahwa itu adalah titik pengalaman bagi pemain.

 

Sebaliknya, masalahnya adalah master orang ini.

 

Tidak, haruskah aku memanggilnya master?

 

"ditemukan."

 

Aku akhirnya dapat menemukan buku yang aku cari.

 

Untungnya, itu dalam urutan abjad, jadi aku menemukannya dengan cepat.

 

Segera setelah aku menemukan buku itu, aku langsung membukanya.

 

'... ... Kerumunan.'

 

Itu berbeda dari permainan.

 

Hanya ada tiga karakter penyihir yang aku angkat dalam permainan.

 

Namun demikian, isi buku ini adalah untuk menangkap awan yang mengambang di langit.

 

Pada kenyataannya, seperti dalam permainan, mempelajari keterampilan bukan hanya tentang menggunakannya.

 

Seperti isi buku yang ditulis di sini, sihir diaktifkan hanya ketika mana dioperasikan dalam proses yang canggih dan kompleks.

 

'Tentu saja, ini hanya buku teori.'

 

Aku menghela nafas sekali lagi dan mengambil buku itu.

 

Aku tidak berniat mengatur buku ini, tetapi aku harus bertindak tanpa kecurigaan.

 

Dalam perjalanan pulang dengan buku-bukuku, aku memikirkan diri aku sendiri, Adrias, sekali lagi.

 

Aku tidak masuk akal dalam permainan, dan aku bermain sambil mencatat semua elemen, jadi aku tahu karakter seperti Adrias yang tidak penting.

 

Pertama-tama, orang ini mati dengan sangat cepat di awal permainan.

 

Aku tidak membunuh semua karakter yang dapat dimainkan, tetapi aku ingat membunuh setidaknya satu atau delapan dari 12 karakter.

 

Mengapa kamu harus membunuh penyihir yang begitu malang?

 

Status orang ini sebagai penyihir adalah kamuflase.

 

Identitas aslinya adalah penyihir hitam.

 

Di antara mereka, itu adalah ahli nujum yang berurusan dengan necromancy dan necromancy.

 

Aku menjadi Necromancer, penyihir paling tabu dalam pandangan dunia ini.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar