I Got a Fake Job at Academy chapter 212 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 212 - Undangan Mimpi (1)

Setelah memulihkan kekuatan magisnya, Rudger melihat reaksi orang-orang.

 

'Begitu dia menunjukkan yang terbaik yang dia bisa, dia mengeluarkan sihirnya, tapi aku akan menyebutnya 40% alih-alih 50% dari jumlah sihir.'

 

Faktanya, kekuatan magis yang dia ekstrak beberapa waktu lalu adalah mana maksimum yang bisa dia operasikan, kecuali untuk teknik kontrol penyegelan.

 

Tentu saja, dalam hal jumlah emisi saja, itu lebih dari 90% dari total kekuatan magisnya.

 

Rudger sengaja menurunkan angka menjadi 50 persen menjadi gertakan.

 

"Apakah semua orang berpikir bahwa 50 persen terlalu sedikit? Tapi sekarang, mari kita datang dan memperbaikinya.'

 

Untungnya, jumlah maksimum mana meningkat berkat konsumsi ramuan yang diberikan oleh Federasi Sekolah.

 

Berkat itu, Aku bisa menangani lebih banyak sihir daripada sebelumnya, jadi itu bukan masalah besar.

 

Itu juga karena fakta bahwa dia melakukannya dengan sedikit kegembiraan karena kurangnya kekuatan magis bawaannya.

 

Ketika Aku melihat reaksi itu, Aku pikir itu agak berlebihan.

 

'Dalam kasus seperti itu, akan lebih baik untuk berpura-pura tidak tahu.'

 

Pertama-tama, hari pertama berjalan lancar.

 

Hanya siswa dengan harga diri yang kuat yang berkumpul, jadi bahkan jika mereka menyuruh kamu untuk beristirahat dengan baik, mereka tidak akan mendengarkan kamu dan mencoba menggunakan kekuatan magismu.

 

'Berapa lama waktu yang dibutuhkan?'

 

Dari segi bakat saja, anak-anak yang berkumpul di sini lebih tinggi dari Rudger sendiri.

 

Satu-satunya cara baginya untuk pergi hanyalah mengikuti apa yang telah dibuat seseorang.

 

Sekarang, para pelamar, yang berjalan di jalan tegas mereka sendiri, harus layak disebut 'bakat nyata'.

 

'Aku mengatakan suatu hari, tetapi harus lebih pendek dari itu.'

 

Aku menantikan berapa lama waktu yang dibutuhkan.

 

"Kalau begitu, ini adalah akhir dari hari ini."

 

Saat Rudger mengucapkan kata-kata itu, para penonton yang gelisah menendang kursi mereka dan berdiri.

 

Mereka ingin bertanya kepada Rudger tentang bagaimana dia bisa menafsirkan bahasa Larsil dan menciptakan penekan sihir sesegera mungkin.

 

Aku tahu kamu tidak akan memberi tahu

 

Namun demikian, rasa ingin tahu mereka yang kuat dan penemuan mengejutkan mereka membuat mereka seperti ngengat api yang secara alami membawa mereka ke dalam api.

 

Itulah sebabnya penelitian Rudger sangat menarik.

 

"Saya, Tuan Rudger ... ... !"

 

Sebagai pengamat Menara Kuda Tua, yang memiliki janggut seperti jenggot, hendak memanggil Rudger, ada seseorang yang berdiri di depannya.

 

Presiden Theorn, Elisa Willow.

 

Dia menatap para penonton dengan mata emas tersenyum seperti bulan sabit.

 

"Apakah penunggang kuda tua itu ada hubungannya dengan guru kita Rudger?"

 

"Itu, itu ... ... ."

 

"Aku ingat aku sudah memberitahumu sebelumnya. Sebagai pengamat, kamu hanya perlu bersaksi ketika kamu mempresentasikan hasil penelitian kamu sendiri murni di kemudian hari. Itu adalah kontrak aslinya, kan? Kamu tidak bisa merusak itu."

 

"Namun demikian, ini terlalu banyak penemuan! Jika kamu tidak memberi tahu semua orang tentang ini, kamu menghalangi kemajuan dunia sihir!"

 

"Kalau begitu, untuk pengembangan dunia sihir itu, dari sana, buka gudang rahasia menara dan buat pengumuman besar. Pasti ada gunung sihir, artefak, dan kertas yang dia pegang di tangannya dan tidak melepaskannya."

 

Alis pengamat berkedut marah pada penghinaan terhadap organisasinya.

 

"Presiden. Itu terlalu keras. Apakah kamu menghina menara kami sekarang?"

 

"Iya. Ngomong-ngomong?"

 

Kata-kata presiden tegas, dan tindakannya berani.

 

"Apa... ... ."

 

"Dan jika kamu tidak ingin mempertahankan kontrak, aku bahkan berpikir untuk mengusirmu."

 

Penyihir menara kuda tua, yang hendak berdebat, tidak punya pilihan selain tutup mulut.

 

Itulah posisi Aku sebagai pengamat sejak awal.

 

Mereka hanya diperbolehkan menonton.

 

Tidak apa-apa untuk mengajukan sedikit pertanyaan karena penasaran, tetapi kontak yang berlebihan dengan orang lain atau tindakan apa pun yang melewati batas tidak diperbolehkan.

 

Karena mereka telah diberitahu tentang hal ini sebelumnya, para pengamat Menara Kuda Tua tidak dapat menolak dan tidak punya pilihan selain mengunyah bibir mereka.

 

"Kalau presiden membungkus seperti itu, pasti bukan hal yang aneh. Aku benar-benar melihatnya dengan dua mata Aku sendiri.'

 

Aku harus segera melaporkannya ke menara.

 

Namun, sulit dipercaya bahwa dia telah melihatnya secara langsung, dan dia ragu apakah orang-orang yang menerima laporan itu akan mempercayainya.

 

"Presiden terang-terangan membela Rudger Chelici. Jika, seperti yang Aku katakan, interpretasi bahasa Larsil sudah pasti dan penelitian tentang jumlah kekuatan magis yang dilepaskan melalui penekan sihir berhasil diselesaikan ... ... .'

 

Pada saat itu, seolah-olah Seorun sedang memegang pedang raksasa.

 

'Aku akan berbalik. Haruskah Aku menonton ini saja?'

 

Selain itu, sejujurnya, Aku tidak memiliki keberanian untuk menghadapi presiden.

 

Bagaimana dengan Rudger Chelici?

 

Sejujurnya.

 

Aku merinding ketika dia memuntahkan sihirnya beberapa waktu yang lalu.

 

'Emisinya tinggi, tapi itu cukup untuk menciptakan kabut ajaib. kamu adalah orang yang jauh lebih berbakat daripada yang diketahui publik.'

 

Dikatakan bahwa tidak hanya teori sihir, tetapi juga kekuatannya yang besar.

 

"Aku dengar tidak seperti ini di Daejeon, yang ditampilkan di festival. Mungkinkah dia melakukannya sambil menyembunyikan kekuatannya bahkan saat itu?'

 

Tidak cukup hanya menggunakan sihir elemen cahaya langka, jadi jumlah mana yang menakutkan ini.

 

Aku tidak mengerti mengapa pria seperti itu bekerja sebagai guru di tempat seperti ini.

 

Dia masih muda, tetapi dalam hal kekuatan magisnya, dia berada di level sesepuh di menara.

 

'Untuk saat ini, Aku tidak punya pilihan selain mundur.'

 

Sebagai pengamat, ia membuat keputusan yang rasional.

 

Ketika dia mengundurkan diri, para pengamat yang tergabung dalam Asosiasi Sekolah memperhatikan, dan kemudian tiba-tiba meninggalkan kursi.

 

Sebelum pergi, hanya Rushek dari menara baru yang menganggukkan kepalanya ke arah presiden.

 

Presiden yang tersisa menggelengkan kepalanya dengan senyum di wajahnya.

 

'Saya. Tidak peduli seberapa banyak kamu menunjukkannya, kamu menunjukkannya terlalu banyak. Tuan Rudger.'

 

Sejujurnya, Aku juga terkejut dengan ini.

 

Berkat keterampilan penanganan bawaan dan wajah pokernya, dia tidak pamer.

 

'Jika itu masalahnya, beri Aku beberapa saran sebelumnya.'

 

Elisa memandang Rudger dengan mata tidak puas.

 

Rudger merasakan tatapan itu dan bingung ketika presiden menatapnya.

 

'apa.'

 

Aku pikir Aku telah berhasil menyelesaikan penjelasan hari pertama, tetapi mungkin ada sesuatu yang kurang.

 

'Aku pikir Aku telah menunjukkan kepada kamu semua yang ingin Aku tunjukkan kepadamu.'

 

Di atas segalanya, dia bahkan menyerahkan materi kepada presiden terlebih dahulu.

 

Setelah melihatnya, dia sendiri yang mengevaluasinya dan mencap izin penelitian.

 

'Apakah kamu menginginkan sesuatu yang lebih radikal?'

 

Jika Aku tahu ini akan terjadi, Aku akan menggertak bahwa ketika Aku melepaskan sihirku, Aku sebenarnya hanya menggunakan 20% dari total sihirku.

 

Tapi penyesalan tentang masa lalu tidak mengubah apa pun, jadi Rudger dengan rendah hati menerima kesalahannya.

 

"Terima kasih atas usahamu."

 

"Aku belum berbuat banyak."

 

Terhadap kata-kata presiden, Rudger membungkuk sebagai tanggapan.

 

"Jadi, apakah kamu yakin penghambat itu bekerja?"

 

"Iya."

 

"Menurutmu, berapa banyak peningkatan emisi di mata Tuan Rudger?"

 

"Tergantung orangnya. Sebaliknya, semakin banyak mana kamu dilahirkan, semakin sedikit jadinya."

 

"Dengan kata lain, semakin sedikit mana, semakin besar efisiensinya."

 

"Seperti itu."

 

Bahkan jika kamu menggunakan 10 dari 100 mana dan melepaskan 20, itu adalah 20% dari total.

 

Sebaliknya, jika kamu menggunakan 5 dari 50 mana dan melepaskan 20, itu menjadi 40% dari total.

 

Jika kamu tidak dapat membalikkan jumlah mana bawaan, kamu setidaknya dapat membuatnya sama.

 

Itu adalah kebijaksanaan nenek moyang kita yang jauh yang mencari cara untuk mengatasi perbedaan dalam kelahiran.

 

"Tetapi jika metode ini benar, orang-orang tua itu akan mengalihkan pandangan mereka."

 

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu."

 

"Iya? Mengapa?"

 

"Karena alasan yang sama hanya siswa yang direkrut sebagai sukarelawan untuk penelitian ini. Harus menjadi siswa untuk meningkatkan output dengan cara ini, melalui Penekan Mantra."

 

Bahkan Elisa belum pernah mendengar kata-kata itu, sehingga kerutan muncul di dahinya yang indah.

 

"Apakah itu benar?"

 

"Iya. Metode ini hanya berfungsi untuk penyihir yang sedang belajar dan berkembang. Tidak ada gunanya bagi mereka yang sudah menjadi tua."

 

"Apakah itu benar-benar tidak berguna?"

 

"Seperti yang Aku katakan sebelumnya, siswa dapat membuat perbedaan besar hanya dalam satu minggu. Namun, jika kamu berusia di atas 20 tahun, tidak ada peningkatan bahkan setelah setengah tahun, dan di luar itu, hampir tidak mungkin untuk mengatakannya."

 

Faktanya, itu hanya membantu melatih penyihir masa depan.

 

Itu adalah suara yang tidak berpengaruh pada penyihir mapan.

 

"Jumlah orang yang bisa mendapatkan manfaat darinya menyempit drastis. Itu agak menyedihkan."

 

Dia mengatakan itu, tetapi bagaimanapun, metode ini akan menyebabkan kegemparan besar di dunia sihir.

 

Penyihir yang lebih tua akan menyesal, tetapi jika kamu dapat membuat anak yang kamu besarkan dan dukung menjadi penyihir yang lebih kuat.

 

Itu akan sangat membantu dalam meningkatkan kekuatan apa adanya.

 

"Apakah presiden benar-benar menginginkanmu juga?"

 

"Tidak ada penyihir yang menolak untuk tumbuh lebih dari sekarang, kan?"

 

"Maaf, tapi presiden tidak mau."

 

"Apa? Apakah kamu mengatakan bahwa Aku sudah tua?"

 

Senyum kepala sekolah pecah.

 

Melihat ini, Rudger berkeringat dingin.

 

Ngomong-ngomong, berapa umur presiden sebenarnya?

 

Aku pikir mungkin ada lebih dari itu daripada yang terlihat.

 

"Hmmm. Yang Aku maksud adalah, jika seseorang yang berbakat seperti presiden berani mencoba metode ini, tidak akan ada banyak perbedaan."

 

"...  ... ya. Enggak apa-apa. Yah, itu menggembirakan bahwa itu pasti berhasil untuk siswa."

 

"Iya. tetapi... ... .

 

"Kamu tidak dapat memberikan rahmat yang sama kepada semua siswa. Ini dia, kan?"

 

"Tidak apa-apa bagiku untuk memberi tahu semua orang."

 

Mendengar kata-kata itu, Kanselir menatap tajam ke wajah Rudger.

 

Itu untuk menentukan apakah kata-kata itu hanya karena kerendahan hati atau apakah itu tulus.

 

"...  ... Apakah kamu benar-benar berpikir begitu?"

 

"Secara pribadi tidak diinginkan untuk mendukung beberapa."

 

"Itu akan terjadi. Tetapi jika kamu memberi tahu semua orang dengan cara ini ... ... .

 

"Iya. Jelas, akibatnya tidak akan tangguh."

 

Hal yang sama berlaku untuk bahan-bahan herbal yang digunakan dalam reagen penekan sihir.

 

Kelompok tertentu dapat memonopolinya dan kemudian mencoba menggunakan kekuasaan dengannya.

 

Tidak ada situasi ideal di mana setiap orang dapat memperoleh manfaat yang sama.

 

Sebagai manusia, kita tidak punya pilihan selain memasuki keinginan kita.

 

Dan keinginan itu akan menghasilkan hasil yang jauh lebih buruk dari yang diharapkan semula.

 

"Aku juga merasa tidak enak menyelesaikan metode ini, tapi ....."

 

"Lalu kenapa kamu melakukannya?"

 

"Setidaknya karena Aku pikir presiden adalah orang yang dapat dipercaya."

 

Dan ini juga merupakan hadiah atas kepercayaan terhadapnya.

 

Karena presiden Elisa memutuskan untuk meneruskan sisi ini tanpa menuduhnya identitasnya, pihak ini juga menunjukkan sosok yang cocok.

 

Namun, pernyataan itu cukup mengejutkan, sehingga presiden melebarkan matanya.

 

"Ketua? Mengapa?"

 

"Tidak, hanya. Aku pikir itu mengejutkan. Yah, karena Aku telah menerima harapan yang begitu tinggi, Aku harus keluar setelah waktu yang lama untuk mencapai hasil terbaik."

 

"Kamu bisa melakukan apapun yang kamu suka. Bahkan jika presiden menggunakannya untuk sedikit keserakahan pribadi, Aku tidak berniat mengatakan apa-apa."

 

Mendengar kata-kata itu, presiden memelototi Rudger.

 

"Bukankah itu akan terjadi? Bagaimana kamu melihat orang?"

 

Rudger tidak menjawab.

 

Karena orang memiliki perasaan dan keinginan, bahkan jika mereka tidak melakukannya sekarang, tidak ada jaminan bahwa mereka akan melakukannya di masa depan.

 

Ada orang yang tidak berubah.

 

Namun, orang-orang seperti itu sangat sedikit.

 

Jika kamu beruntung

 

Mempertimbangkan apa yang telah ditunjukkan oleh seorang pria bernama Elisa Willow sejauh ini, tampaknya situasi yang dikhawatirkan ini tidak akan terjadi.

 

Karena Aku percaya bahwa setidaknya kamu akan melakukan yang terbaik untuk anak-anak.

 

"Dengan satu atau lain cara, hasil dari semua pencapaian ini adalah milik Tuan Rudger. Aku tidak berniat mengambilnya."

 

"Namun, kamu dapat memberikan sedikit pengaruh dalam cara kamu membantu."

 

"Oke. Untuk memanfaatkan pengetahuan dengan baik."

 

Di permukaan, sepertinya hubungan yang harmonis, tetapi kenyataannya tidak.

 

Mereka tidak menilai orang sepenuhnya secara emosional.

 

Tersapu oleh emosi saat itu dan hanya melihat masa depan yang cerah dan cita-cita adalah apa yang dilakukan orang bodoh.

 

Baik Elisa dan Rudger tahu itu.

 

Apa yang membuat mereka saling percaya bukanlah tuduhan yang tulus atau percakapan yang berpikiran terbuka.

 

Itu semua tentang saling memberi pisau untuk digunakan.

 

Data disediakan oleh Rudger.

 

Pendelegasian wewenang Elisa kepada Rudger.

 

Itulah alasannya.

 

Itu saja, dan itu sudah cukup.

 

Hubungan bisnis yang menyeluruh tanpa perubahan suasana hati.

 

Ini adalah disiplin yang sangat dingin dan ketat.

 

"Aku berharap kamu baik-baik saja di masa depan. Tuan Rudger Chelici. Tidak, haruskah Aku memanggil kamu direktur perencanaan?"

 

Rudger berjabat tangan dengan tangan presiden yang terulur.

 

"Kamu bisa meneleponku dengan nyaman. Presiden."

 

jadi kokoh.

 

Sehingga mereka bisa saling percaya.

 

 

 

 

 

* * *

 

 

 

Malam yang tenang telah tiba.

 

Di ruang pribadinya, Rudger bercanda dengan penanya, merinci bahan penelitian masa depan.

 

Suara belalang bernada rendah bisa terdengar di luar jendela di luar lampu merah.

 

'Apakah kali ini sudah?'

 

Tesis sihir itu penting, tetapi selain itu, Aku harus memeriksa kemajuan bisnis yang terjadi di Leathervelk.

 

Pada saat Aku menyelesaikan seluruh proses, waktu berlalu.

 

'Itu tidak buruk.'

 

Angin perubahan baru-baru ini yang bertiup dari Leathervelk cukup menggembirakan.

 

Itu berasal dari daerah kumuh, dan daerah kumuh yang benar-benar berubah sekarang disebut jalan baru daripada daerah kumuh.

 

[Jalan Kerajaan]

 

Itu adalah kabar baik bahwa banyak orang datang ke jalan sesuai dengan namanya, dan berkat itu, penjualan melambung setiap hari.

 

Rudger puas dan melipat laporan Hans dan membakarnya.

 

Itulah saatnya.

 

Merayu Woo

 

Cincin di atas meja bergetar.

 

Itu adalah cincin yang diberikan Zero Order kepada Rudger.

 

"...  ... Apakah kamu akhirnya datang?"

 

Rudger, yang mengira ini akan datang suatu hari nanti, mengambil cincin itu dan meletakkannya di tangannya.

 

Mematikan semua lampu di ruangan itu, Rudger duduk di sofa dan diam-diam menutup matanya.

 

Pertemuan pesanan Fajar Hitam.

 

Undangan mimpi untuk pergi ke sana.

 

Rudger dengan senang hati menerima undangan itu.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar