I Got a Fake Job at Academy chapter 213 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 213 - Undangan Mimpi (2)

Aku membuka mataku perlahan.

 

Pemandangan kuno ruangan itu menghilang dan langit malam tanpa bintang terlihat. Aku berdiri sendirian di bawahnya.

 

menampar.

 

Ketika Aku menginjaknya, Aku mendengar suara air.

 

Melihat ke bawah, seluruh permukaannya terbuat dari air.

 

Saat itu gelap, jadi Aku tidak tahu kedalamannya. Kabut samar air naik di atas permukaan air.

 

'Itu mengingatkanku pada gurun garam.'

 

Di bawah permukaan air di mana gambar Aku dipantulkan seperti cermin, cahaya bintang berwarna-warni tersebar di mana-mana.

 

Tidak ada bintang di langit di atas kepala.

 

'Ini adalah pinggiran mimpi.'

 

Tempat ini disebut Dreamland, ujung terluar dunia yang terdiri dari mimpi dan ketidaksadaran manusia.

 

Dan semua cahaya bintang yang terendam di bawah air ini adalah impian orang-orang.

 

Aku berjalan perlahan.

 

Dengan setiap langkah permukaan air beriak dan menyebar dalam lingkaran konsentris.

 

Mimpi seperti cahaya bintang yang terendam di bawah permukaan air terganggu oleh riak-riak.

 

'Tempat pertemuan tidak jauh dari sini.'

 

Jalan yang dipenuhi kabut sulit untuk dilihat, tetapi cincin di tangannya memungkinkannya.

 

Cahaya zamrud yang memancar dari cincin itu terbentang dan menunjukkan arahnya.

 

Aku berjalan di sepanjang langkan cahaya.

 

Bukannya Aku tidak tertarik dengan ruang ini sendiri, tetapi ada sesuatu yang lebih penting sekarang.

 

Seberapa jauh kamu berjalan dalam cahaya?

 

Tiba-tiba, cahaya dari ring berhenti.

 

Kabut di depan sedikit terangkat, menampakkan pintu besar.

 

'Apakah ini pintu masuknya?'

 

Itu adalah pintu yang terbuat dari marmer abu-abu.

 

Di atas pintu ada gambar iblis bertanduk, yang tampak seperti pintu masuk neraka.

 

'Kamu mengukir iblis. Aku tidak tahu siapa yang membuatnya, tapi itu hobi yang buruk.'

 

Aku berjalan menuju pintu.

 

Ketika dia meraih tangan dengan cincin di atasnya, lampu merah menyala dari mata iblis di atas pintu, dan pintu terbuka.

 

Bagian dalam gerbang batu itu gelap gulita tanpa ada yang terlihat.

 

Kemungkinan jebakan tidak dikesampingkan. Namun, itu akan jauh lebih kecil kemungkinannya.

 

Aku berjalan langsung ke dalam kegelapan.

 

Saat Aku masuk, pintu di belakang Aku terbanting menutup dengan bunyi gedebuk.

 

Dan dalam kegelapan total.

 

Sebuah suara terdengar dari suatu tempat.

 

Ada meja besar tidak jauh dari sana.

 

Obrolan itu datang dari orang-orang yang duduk di sana.

 

"Apa yang terjadi dengan ceroboh?"

 

"Jadi kali ini hasil penelitian Aku dicuri ... ... ya?"

 

Mereka yang mengobrol satu sama lain berhenti berbicara ketika Aku mendekat dan menatap sisi ini.

 

Itu sama denganku.

 

Karena yang diletakkan di kursi itu bukan dalam bentuk manusia, melainkan dalam bentuk nyala api hitam yang menyala-nyala.

 

'Memang. Hanya saja itu gila, jadi ini benar-benar berbeda dari yang asli.'

 

Hanya dengan begitu kamu akan dapat membedakannya bahkan jika kamu mencoba melihatnya.

 

Di sisi lain, apakah beruntung satu sama lain bahwa tak satu pun dari kita ketahuan?

 

"Oh Hyo-hye. Siapa itu? Mereka datang kepadaku tanpa sepatah kata pun."

 

Api hitam yang berbicara kepadaku.

 

Meskipun Aku tidak melihat orang yang sebenarnya, Aku bisa menebak siapa itu hanya dari cara dia berbicara.

 

Victor mengerikan.

 

Dia menatapku sekarang dan menyuruhku untuk mengungkapkan identitasku.

 

'Apa yang harus kita lakukan.'

 

Apakah Aku harus memberikan nama Aku di sini?

 

Pertama-tama, John Doe dalam informasi Aku tidak begitu ramah dengan orang lain.

 

Dilihat dari reaksi Order lainnya, mereka hanya setia pada Zero Order dan memiliki sedikit minat pada orang lain.

 

Setelah membuat keputusan, Aku secara alami duduk di kursi kosong.

 

"Oh sayang. Dia bahkan tidak suka mencampur kata-kata, jadi dia terlihat seperti John Doe. Kamu masih sangat pendiam! Oh Hyo-Hyo!"

 

...  ... John Doe Orang ini, dia hanya tidak mengatakan apa-apa kepada First Order yang sama.

 

Mengapa kereta berbicara dengan Aku saat itu?

 

Apakah kamu mabuk pada karakter yang menyamar?

 

"Lihat itu. Aku benar-benar sendirian, berpura-pura menjadi baik, berpura-pura tidak beruntung lagi."

 

Pada saat itu, ketidakpuasan meletus dari api hitam yang duduk di kursi lain.

 

Sepertinya ada yang berteriak karena mereka tidak menyukai perilaku aroganku.

 

Siapa itu.

 

"Malam Verom. Jangan terlalu marah. Ini tidak seperti hanya satu atau dua hari, bukan?"

 

"Berisik, dasar psikopat gila."

 

"Oh Hyo-hye. Itu terlalu banyak. Mengapa kamu tidak memanggil Aku Dokter seramah terakhir kali? Aku merasa seperti akan menangis!"

 

"Diam. Tahukah kamu bahwa Aku menyebutnya seperti itu karena Aku menginginkannya? sial. Kalau saja itu bukan kutukan."

 

Apakah pria itu Verom?

 

Aku ingat Verom yang Aku temui di pabrik Baltanung.

 

Seorang ksatria yang menembakkan tebasan merah sambil menerbangkan jubah hitam di atas baju besi pelat penuh hitam.

 

Orde Pertama, yang bahkan menggunakan cara berbicara kuno, adalah seorang pria yang menggunakan kata-kata dan perbuatan kasar seperti itu.

 

'Jika kamu melihat bahwa kamu tidak menyukai cara kamu berbicara, ini mungkin kamu yang sebenarnya. Itu pasti sosok mabuk karena suatu alasan.'

 

Jika demikian, ada kemungkinan besar bahwa baju besi yang dia kenakan adalah barang khusus.

 

Benda terkutuk atau peninggalan lama.

 

Dia mendapatkan kekuatan dari baju besi itu, tetapi itu pasti membatasi dirinya.

 

'Apakah semua Pesanan Pertama yang Aku tahu ada di sini?'

 

Ada total delapan kursi di atas meja.

 

Tidak termasuk kursi pesanan nol, yang merupakan kursi paling senior, tujuh kursi yang tersisa milik kursi urutan pertama.

 

Dan ada total 4 api hitam duduk di sana, termasuk aku.

 

'Siapa sih satu orang itu?'

 

Api yang menyala dengan tenang sepanjang waktu tidak menunjukkan reaksi apa pun.

 

Melihat bahwa bahkan ketika Aku muncul, Aku bahkan tidak memperhatikan, sepertinya Aku tidak tertarik pada anggota lain.

 

'Jika kamu diam seperti itu, sulit untuk mengetahui siapa kamu.'

 

Kemudian pesanan pertama yang baru tiba di tempat kejadian.

 

"Lima. Apakah kamu di sini lebih dari yang kamu pikirkan?"

 

Kembang Api yang baru tiba duduk di kursi kosong, berbicara dengan nada ramah.

 

"Apakah kamu mendengar ceritanya? Esmeralda telah jatuh."

 

Dia secara alami membawa cerita seperti itu kepada Verom dan Victor.

 

"Penyihir api? Biasanya, dia akan datang lebih awal, tapi mungkin itu sebabnya dia tidak ada di sana."

 

"Baiklah. Aku yakin kamu pernah mendengar berita itu. Mungkin Zero Order-sama akan memberitahumu cepat atau lambat."

 

"Ini mengejutkan. Aku tidak berpikir Nona Esmeralda akan pergi ke mana pun."

 

"Yah, itu yang kupikirkan juga."

 

Orde Pertama yang tidak dikenal, yang kata-katanya sangat kabur, melihat ke sini.

 

Tidak ada mata, tapi tatapan itu jelas terasa.

 

"John Doe. Apakah kamu tidak tahu apakah kamu menyusup ke Seorun bersama-sama?"

 

Secara alami, tatapan Verom dan Vector Dreadful secara alami terbang ke arahku.

 

Aku sudah berpikir bahwa pertanyaan seperti itu akan muncul, jadi Aku mengeluarkan jawaban yang sudah disiapkan.

 

"Zero Order akan menjelaskan. Biarkan dia mendengarmu."

 

Aku secara alami beralih ke peran Zero Order.

 

Karena itu, dia tidak bertanya lagi.

 

'Cukup nyaman untuk menjual nama Zero Order di bagian ini.'

 

Tapi tatapannya masih tertuju padaku.

 

'Apa? Apakah dia berhubungan dengan John Doe?'

 

Bukannya Aku tidak berpikir untuk secara alami mencampur kata-kata dan mengekstrak informasi dari sana.

 

Saat Aku mencoba menggali informasi, ada kemungkinan pihak lain dapat menemukan sesuatu dari kata-kataku.

 

Mempertimbangkan risiko disalahpahami dan mempertanyakan identitasmu, itu adalah pilihan terbaik untuk menyimpan kata-katamu.

 

Itu karena Aku harus menghindari sebanyak mungkin sebanyak mungkin untuk mengetahui bahwa itu adalah identitas palsu.

 

'Jika kamu melihat Zero Order, kamu sepertinya sudah tahu bahwa Aku orang yang berbeda.'

 

Apakah kamu belum memberi tahu First Order lainnya?

 

"Tetap saja, aneh bahwa dia seorang eksekutif dan tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Aku benar-benar tidak tahu apa yang dia coba lakukan.'

 

Untuk saat ini, kami memutuskan untuk menunda kekhawatiran terkait dengan urutan nol.

 

Tidak mungkin untuk menilai hati batinnya, tetapi untuk saat ini, prioritasnya adalah mengenali Perintah Pertama yang tidak dikenal di sana.

 

Saat Aku tetap diam, First Order, yang suka mengobrol, melanjutkan percakapan dengan Victor.

 

"Pernahkah kamu mendengarnya akhir-akhir ini? Kerajaan Bretus sedang bergerak. Baru-baru ini, para paladin mulai menunjukkan kelembapan lagi."

 

"Oh, aku juga mendengarnya. Sebuah tempat yang telah sunyi selama 20 tahun tiba-tiba bergerak. Apakah ada pertanda buruk?"

 

"Karena frekuensi cryptid muncul akhir-akhir ini telah meningkat. Bahkan di Leathervelk, salah satu kota besar Kekaisaran Exilion, Raja Binatang muncul."

 

"Monster Jebodang? Aku juga mendengarnya. Sayang sekali. Aku ingin melihat sosok agung itu dengan dua mata Aku sendiri. Sangat menyedihkan mendengar bahwa kamu ditaklukkan. Aku ingin membedah cryptide hebat itu dan memasukkannya ke dalam botol formalin."

 

"Yah, aku mengatakan penaklukan, tetapi mengingat tidak ada mayat yang tersisa, kupikir dia pasti telah melarikan diri. Tapi maksudku, ini aneh. Tidak peduli seberapa besar kota Leathervelk, tidak akan ada tempat persembunyian monster raksasa itu. Mungkin itu pergi di bawah Air Bawah Tanah."

 

Hal utama yang dibicarakan adalah First Order yang tidak diketahui.

 

Dia mengambil segala macam hal sebagai subjek sejauh dia mengatakan dia tidak tahu apa-apa.

 

Di luar situasi dunia yang sederhana, bahkan hal-hal sepele seperti di mana, siapa yang melakukan apa, dan urat bijih apa yang ditemukan di wilayah mana.

 

'Ada banyak hal yang cerah dan berpengetahuan tentang situasi dunia. Jika kamu bertanggung jawab atas informasi, apakah kamu berafiliasi dengan badan nasional? Mereka mungkin menyusup ke semacam badan intelijen.'

 

Tapi itu tidak seperti Aku datang ke sini hanya karena Aku menyukai rambutku.

 

Paling tidak, dia harus memiliki kemampuan untuk tidak tertandingi oleh orang lain.

 

"Jadi Nikolai, apakah ada berita yang sangat menarik akhir-akhir ini?"

 

Nikolai.

 

Aku tidak melewatkan nama yang dikatakan Victor seolah-olah lewat.

 

Apakah namamu Nikolai?

 

Dipanggil dengan nama itu dengan First Order yang sama dalam organisasi setidaknya adalah nama yang terkait langsung dengan identitas seseorang.

 

'Ada total lima First Order berkumpul di sini, termasuk Aku sendiri. Mengingat kursi kosong Esmeralda, apakah hanya ada satu yang tersisa?'

 

Itu adalah saat yang Aku pikirkan kapan Aku akan datang.

 

Apakah Aku mengatakan bahwa bahkan seekor harimau akan datang jika Aku mengatakan sesuatu?

 

Pesanan pertama terakhir baru saja tiba.

 

"Mereka masih orang yang sama. Mereka yang berbicara berbicara, dan mereka yang pendiam diam."

 

Suara tipis dan bernada tinggi. itu adalah seorang wanita

 

Aku ingin tahu apakah sesuatu yang buruk terjadi pada Aku ketika Aku melihat duri dalam kata-kata dan perbuatanku? Atau bisa juga kepribadian yang normal.

 

Aku tidak bereaksi karena Aku punya firasat bahwa itu akan mengganggu Aku jika Aku menyadarinya.

 

Urutan pertama, yang datang terakhir, bertanya dengan nada blak-blakan.

 

"Jadi, bagaimana dengan Zero Order? Apakah kamu belum datang?"

 

"Zero Order akan segera hadir. Dan Nona Bentmin adalah yang terakhir dari kita."

 

"Berisik, ilmuwan gila. jangan panggil aku dengan nama Hanya mendengar itu membuatku merinding.

 

Ordo Pertama, yang disebut Bentmin, mengucapkan bahasa kasar pada Victor.

 

"Oh Hyo-hye. Kamu adalah orang yang tangguh Bukankah sudah waktunya kita saling mengenal sedikit demi sedikit?

 

"Aku lebih suka memeluk belatung daripada berteman dengan pria sepertimu."

 

Dari apa yang kamu katakan, kamu tampaknya sedikit membenci Victor.

 

Bagaimanapun, Victor Dreadful melakukan eksperimen tubuh manusia seperti makan nasi, dan penampilannya sendiri tidak menguntungkan.

 

Seseorang yang tidak bisa bersahabat dengan akal sehat.

 

Sepertinya dia juga membenci apa yang dibicarakan Verom.

 

'Jika kamu melihat tindakan Victor, sepertinya tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan orang lain. Itu berarti dia bahkan tidak peduli dengan evaluasi orang lain terhadap dirinya sendiri.'

 

Jadi, kamu mungkin melakukan sesuatu seperti eksperimen manusia.

 

Seorang psikopat bawaan yang tidak memiliki moralitas dan empati.

 

Itu adalah seorang pria bernama Victor Dreadful.

 

'Apakah nama anggota terakhir Bentmin?'

 

Ada nostalgia kuno yang tidak bisa disembunyikan dengan nada menjengkelkan.

 

Tidak seperti First Order informal lainnya, itu terasa dalam aksennya yang khas.

 

dari keluarga yang baik.

 

Namun muncul pertanyaan. Bukankah Fajar Hitam akan menjadi tempat bagi para bangsawan untuk masuk?

 

Bahkan Sedina, keluarga pedagang besar, telah menjadi sasaran segala macam diskriminasi dalam organisasi. Hanya karena keluarganya baik-baik saja.

 

Ngomong-ngomong, apakah First Order adalah keluarga bangsawan?

 

Aku perlu mengingat

 

"Tapi bagaimana dengan Esmeralda? Aku tahu aku biasanya tidak selarut ini."

 

"Oh Hyo-hye. Bentmin Yang. Apakah kamu tidak mendengar berita itu? Nona Esmeralda sudah tidak ada lagi di sini."

 

"Apa? Apakah kamu terjadi? Esmeralda itu?"

 

"Dia bilang iya. Aku pikir itu adalah sesuatu yang harus kamu ketahui, tetapi mengejutkan bahwa kamu tidak tahu!"

 

"Berisik. Pertama-tama, berapa kali Aku harus memberi tahu kamu bahwa Aku tidak secerah itu di dunia luar?"

 

Itu adalah saat mereka hanya berbicara satu sama lain.

 

Koo-!

 

Getaran dirasakan yang mengguncang ruang hitam itu sendiri.

 

Perintah pertama yang dibicarakan tutup mulut.

 

Pada saat yang sama, doa-doa mereka, yang telah dilepaskan, diperketat.

 

Seseorang mendekat dengan cara ini melalui kegelapan.

 

'Ayo.'

 

urutan nol.

 

Pemilik Fajar Hitam dan, pada kenyataannya, protagonis tempat ini.

 

Penampilannya membuat First Order gugup sekaligus.

 

"Semua orang datang tepat waktu dan baik-baik saja."

 

Berbeda dengan First Order yang ada dalam bentuk api, Zero Order mengambil bentuk manusia normal.

 

Dia mengenakan jubah hitam seperti pendeta, dan topeng putih bersih menutupi wajahnya.

 

Topeng itu menyerupai sosok iblis yang dia lihat di gerbang marmer ketika dia memasuki tempat ini.

 

Ada orang lain di sebelah Zero Order, dan sulit untuk membedakan jenis kelaminnya, apalagi usia, karena dia mengenakan tudung yang dalam.

 

'Siapa itu? Menilai dari fakta bahwa dia tidak duduk, dia mungkin bukan Orde Pertama, dan dia adalah bawahan yang dibawa oleh Ordo Nol.'

 

Apakah kamu merasakan tatapanku?

 

Letnan itu sedikit memiringkan kepalanya.

 

Aku merasakan kegelapan di bawah tenda menatapku.

 

"Apakah kamu di sini? Pesanan nol pak."

 

Saat itulah nyala api, yang tetap diam sampai sekarang, membuka mulutnya.

 

Suara penuh rasa hormat dan kebaikan.

 

Suaranya penuh semangat sampai-sampai mengejutkan bahwa dia tetap menutup mulutnya sampai sekarang.

 

"Iya. Lama tak jumpa. Leslie."

 

Zero Order secara alami duduk di kursi dan melihat sekeliling kursi.

 

Tatapan Zero Order tertuju pada kursi kosong Esmeralda sekali.

 

"Semua orang tampaknya baik-baik saja. Ini adalah pertemuan yang tidak teratur, tetapi kamu tidak melewatkan satu hal pun. Sekarang, mari kita mulai rapatnya."

 

Dan tempat terakhir yang dituju tatapannya adalah aku.

 

"Topik pertama ... ... Cara mengisi kursi First Order yang kosong. Mari kita mulai dengan itu."

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar