I Got a Fake Job at Academy chapter 214 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 214 - Sinorde Ordo (1)

Begitu rapat pesanan dimulai, Orde Pertama yang paling pendiam mengangkat tangannya.

 

Alasan Aku hanya bisa mengatakan bahwa Aku mengangkat tangan adalah karena, secara harfiah, sesuatu seperti tangan ramping muncul dari nyala api bundar.

 

"Iya. Leslie. Apakah kamu punya pertanyaan?"

 

Apakah nama orang yang paling tidak pernah berbicara tentang Leslie?

 

Beginilah cara Aku mendapatkan semua nama. Namun, masih belum diketahui apa yang mereka lakukan di luar.

 

"Aku akan memberikan kata-kata Aku kepada Zero Order. Ada lowongan di kursi Orde Pertama kali ini, apakah itu berarti Esmeralda meninggal dalam misi?"

 

"Iya."

 

"Aku tidak ingin mempercayainya, tetapi apa yang dikatakan Nikolai itu benar. Jika demikian, bolehkah Aku bertanya bagaimana itu terjadi?"

 

Bagi mereka, pasti sulit dipercaya bahwa Orde Pertama yang sama, yang menggunakan roh api tertinggi, telah mati.

 

Bisa dimengerti untuk penasaran.

 

Pertanyaannya adalah bagaimana reaksi urutan nol.

 

Mata Orde Pertama, termasuk Aku sendiri, beralih ke Ordo Nol.

 

Saat dia memikirkan ekspresi seperti apa Zero Order dalam topeng itu, dia membuka mulutnya.

 

"Baiklah. Aku berharap John Doe, yang ada di sana pada saat itu, dapat menjelaskan hal itu."

 

Apakah kamu mengarahkan panah ke arah Aku di sini?

 

Bahkan dalam situasi yang tiba-tiba, Aku tersenyum.

 

Itu menyenangkan.

 

"Kematian Esmeralda terjadi dengan Quasimodo. Tepatnya, mereka berdua saling memusnahkan."

 

Ketika Aku membuka mulut seolah-olah Aku telah menunggu, semua orang bereaksi dengan heran.

 

"Pemusnahan?"

 

"Kamu mungkin belum tahu, tapi First Order Esmeralda, atau lebih tepatnya, Quasimodo, roh api yang dia gunakan, adalah First Order yang sebenarnya."

 

"Jika kamu berbicara tentang Quasimodo, apakah kamu berbicara tentang monster jelek itu?"

 

Untuk pertanyaan Bentmin, Aku menjawab ya.

 

"Iya. Awalnya, Esmeralda hanya digunakan untuk bermain Quasimodo. Faktanya, Quasimodo-nya adalah tubuhnya yang mengendalikannya. Hubungan tuan-budak adalah kebalikannya."

 

Ini bukan hubungan normal antara roh dan roh, tetapi kasus sebaliknya di mana iblis memanipulasi manusia untuk membuat mereka bergerak.

 

Aku mengungkapkan kebenaran kepada semua orang.

 

Seperti yang Aku jelaskan kepada Zero Order, ketika Quasimodo terpojok, Esmeralda mulai melawan, sehingga mereka menghilang.

 

"Ini adalah pemusnahan."

 

Leslie, yang mengajukan pertanyaan itu, bergumam seolah-olah dia mengerti.

 

"Apakah benar-benar ada keanehan seperti itu? Jika itu masalahnya, maka Esmeralda mungkin tidak cocok untuk First Order. Ini adalah akhir yang layak untuk kekuatan yang tidak sempurna."

 

"Tapi kekuatan itu nyata. Aku pikir lowongan itu sangat disayangkan. Sebenarnya, Aku ingin melakukan sedikit analisis! Oh Hyo-Hyo!"

 

Bahkan jika keberadaannya sendiri tidak sempurna, kekuatan Quasimodo tidak dilepaskan ke mana pun.

 

Vitalitas gila yang beregenerasi bahkan setelah terkena langsung oleh anti-sihir dari tingkat ke-6.

 

Dan bahkan nyala api dengan keinginan untuk membakar apa pun.

 

Aku tahu itu karena Aku berada di usia melawan diri Aku sendiri.

 

Alasan Zero Order merekrutnya sebagai First Order pasti karena kekuatan dan kekuatannya yang menakutkan.

 

Meski begitu, seorang kolega telah jatuh, tetapi Aku tidak melihat satu pun yang sedih atau menyesal.

 

Tidak ada yang namanya persahabatan antara satu sama lain, bukan?

 

Zero Order membuka mulutnya.

 

"Jadi, Aku sedang berpikir untuk mendapatkan pesanan pertama yang baru. Ada yang menentangnya?"

 

Semua orang menutup mulut mendengar pertanyaan Zero Order.

 

Jika mereka masih meninggalkan kursi eksekutif yang kosong, mereka mungkin akan sedikit menyadarinya.

 

Bahkan jika orde pertama baru dibuat, itu pasti karena itu tidak ada hubungannya dengan dia dan dia tidak keberatan.

 

"Oh Hyo-hye. urutan nol. Jadi, untuk siapa kamu akan membuat pesanan pertama yang baru? Apakah ada yang pernah memikirkannya?"

 

"Aku ingin bertanya apa yang kamu pikirkan. Apakah kamu punya pendapat?"

 

"Untuk saat ini, Aku ingin agar orang yang memenuhi syarat di Orde Kedua duduk."

 

Nikolai memberikan pendapat yang tepat.

 

Di antara Orde Kedua, ada beberapa yang mendambakan Orde Pertama atau memiliki kemampuan untuk naik ke sana.

 

"Lalu Nikolai. Apakah ada orang yang kamu rekomendasikan? Jika kamu memiliki bawahan di bawah komandomu, pertimbangkanlah."

 

"Haha. Maaf, tetapi anggota di bawah Aku adalah satu-satunya yang tidak sesuai dengan posisi urutan pertama. Tapi, di atas segalanya, Aku tidak berpikir ada orang yang akan menonjol di mata Zero Order-sama."

 

"Itu juga."

 

"Yah, itu hanya sesuatu yang Aku lakukan. Lagi pula, bukankah semua orang di tempat ini dipilih oleh Zero Order-sama? Hahaha."

 

Juga.

 

Semua orang yang berkumpul di tempat ini tidak datang dari bawah, tetapi orang-orang yang dijemput oleh Zero Order sendiri.

 

'Bahkan dalam ingatan Esmeralda, Zero Order merekrut Quasimodo sendiri.'

 

Mungkin alasan Aku diundang ke tempat ini adalah untuk menggantikan John Doe, yang sekarang sudah meninggal.

 

Zero Order dimaksudkan untuk membuat Aku menjadi John Doe yang sebenarnya.

 

Dari palsu menjadi nyata?

 

Sungguh ironis.

 

"Semua anggota First Order kami menghormati pilihan Zero Order."

 

Ketika Nikolai berbicara atas nama Leslie, Leslie tidak menyembunyikan ketidaknyamanannya.

 

"Nikolai. Harap menahan diri untuk tidak bertindak seolah-olah kamu adalah perwakilan kami."

 

"Apa? Benarkah demikian? Aku terus berbicara dengan semua orang karena semua orang diam."

 

"Bahkan jika kamu tidak perlu angkat bicara, pendapat kami sama. Dia tidak harus keluar seperti itu."

 

"Aww, kamu takut. Biarkan aku membacanya."

 

Mungkin karena Zero Order, suasana di antara keduanya tidak berjalan lebih serius.

 

'Hubungan antara First Order tampaknya tidak terlalu baik.'

 

Mereka benar-benar berbakat dan semuanya memiliki kepribadian yang aneh.

 

Kelas penyihir api Esmeralda mengumpulkan 7 orang di satu tempat?

 

Pasti dekat dengan keajaiban bagi orang-orang ini untuk berkumpul di satu tempat seperti ini.

 

Apakah mungkin karena karisma Zero Order?

 

"Yah, kurasa tidak ada lagi yang bisa dilakukan tentang ini selain membawa seseorang yang sesuai dengan Orde Pertama dalam jumlah sedang. Tetap saja, tidak akan lama karena ada beberapa orang yang mengincarnya akhir-akhir ini."

 

Pada akhirnya, kekosongan Esmeralda diputuskan oleh Zero Order yang merekrut anggota baru.

 

"penguasa. Kemudian beralih ke item kedua. Apakah semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan baik?"

 

Sama seperti John Doe yang menyelinap ke Theorne, memenangkan hati mereka, dan mengeksekusi komisi khusus dari Zero Order.

 

Satu sama lain urutan pertama memiliki peran untuk dimainkan.

 

Leslie adalah orang pertama yang berbicara.

 

"Iya. Ini berjalan lancar. Penyihir tua akan menghancurkan diri sendiri tanpa mengetahui apa yang mereka lakukan. Tidak terlalu jauh."

 

penyihir tua. penghancuran diri. belum lama ini

 

Aku mendengarkan Leslie.

 

'Terkait dengan para penyihir, apa yang akan terjadi sedini mungkin.'

 

Hanya satu hal yang terlintas dalam pikiran.

 

Itu adalah "Malam Misterius".

 

'Jika kamu seorang penyihir tua, apakah orang itu milik menara kuda tua? Atau mungkin dia kepala Federasi Sekolah.'

 

Menara kuda baru tidak dapat dikecualikan dari daftar tersangka.

 

Dikatakan bahwa kelompok ini terdiri dari orang-orang yang relatif muda, tetapi itu tidak berarti tidak ada penyihir tua.

 

Apa pun masalahnya, selama lawannya adalah Orde Pertama, jelas bahwa dia menempati posisi yang cukup tinggi dalam suatu organisasi.

 

"Es kopi. Aku juga. Mereka bekerja keras untuk memicu kecemasan orang-orang dan mengipasi kekuatan pembebasan dari belakang."

 

Nikolai yang mengatakannya.

 

Apakah ini propagandis yang mendukung Tentara Pembebasan dari belakang dan mengguncang warga biasa?

 

Tetapi orang biasa tidak bisa fasih dalam semua jenis informasi.

 

'Jika kamu melihat bahwa kamu percaya diri di bidang ini, kamu pasti duduk di posisi tinggi di sebuah institusi.'

 

badan intelijen di setiap negara.

 

Di antara mereka, ada kemungkinan besar bahwa dia setidaknya akan duduk di posisi senior.

 

Biro Intelijen Kekaisaran Exilion tidak terkecuali.

 

"Aku juga perlahan-lahan maju, tetapi ada bagian yang sedikit mengganggu."

 

Bentmin yang berbicara di sebelah Nikolai.

 

"Integrasi ini berkembang selangkah demi selangkah, tetapi kami belum menemukan 'itu' yang hilang. Jadi Aku pikir itu akan memakan waktu."

 

terpadu. Dan apakah itu sesuatu yang kamu cari?

 

Dalam hal integrasi, itu berarti mereka terpisah satu sama lain, tetapi hanya dengan melihat nada suara, apakah ada sesuatu yang dapat diintegrasikan dari sudut pandang Bentmin yang mulia?

 

"Oh Hyo-hye. Saya... ... .

 

Kemudian giliran Victor Dreadful.

 

Victor, yang biasanya bersemangat tentang hal itu, menunjukkan sedikit keraguan ketika tiba gilirannya.

 

Ketika dia tidak menjawab, Nikolai berkata dengan senyum lembut.

 

"Oh iya. Victor mengatakan bahwa lab diserang oleh seseorang kali ini, bukan? Tidak, bukan kali ini, tapi yang kedua kalinya?"

 

"Iya? apakah itu benar-benar Tidak, Victor, apa yang terjadi ketika kamu biasanya seperti itu?

 

Victor berkata dengan suara menangis.

 

"Maafkan aku! Apakah subjek melarikan diri sesuka hati, atau penyusup yang tidak dikenal muncul? Mereka tidak melakukan pekerjaan mereka dengan benar!"

 

"Itu tanggung jawab kamu untuk tidak mengelola hal-hal itu dengan benar. Aku harap kamu tidak fokus pada eksperimen kamu sendiri dan lebih memperhatikan."

 

Leslie memelototinya.

 

Victor tidak bisa menahan diri, jadi dia meminta bantuan Verom, yang duduk di sebelahnya.

 

"Verom Malam! Katakan sesuatu. Kamu juga ada di sana!"

 

"Brengsek. Kenapa kamu menggigitku? Itu tidak ada hubungannya denganku."

 

"Kamu bertanggung jawab untuk kehilangan musuh! Kamu seharusnya menangkapnya saat itu!"

 

"Baiklah."

 

Verom menghela nafas.

 

"Berome. Apakah kamu terlibat juga?"

 

"Leslie. Biar kuberitahu, ketika aku tiba, cabang Baltanung sudah dirampok."

 

"Sepertinya kamu sedang menghadapi musuh, apakah maksudmu kamu melewatkannya?"

 

"Karena dia bukan pria biasa."

 

"Luar biasa. Jika kamu menggunakan kekuatan baju besi hitam, kamu akan mampu menaklukkan lawan mana pun sekaligus. Bukankah ada Penyihir dan Pemenang di sana juga?"

 

"Penyihir itu sudah mati, dan ilmuwan gila ini hampir mati. Aku menyelamatkanmu."

 

"Hah?"

 

Karena itu, tampaknya Leslie juga tertarik.

 

"Sepertinya beberapa orang hebat telah masuk."

 

"Teman-teman? Tidak. Bukan mayoritas yang masuk. Aku sendirian."

 

"Apakah kamu sendirian?"

 

"Iya. sendirian Dia juga berada di level yang berbeda.

 

Saat ini, Victor ingin membantu.

 

"Benar! Sungguh orang yang tidak masuk akal! Itu berarti kamu telah menutupi tubuhmu dengan bayangan hitam dan melompat melalui ruang angkasa!"

 

"Selain itu, sihir api yang dia tunjukkan di akhir. Itu tidak pernah biasa."

 

Setelah Victor dan Verom bahkan mengatakan ini, Nikolai bertanya, tidak dapat menahan rasa ingin tahunya.

 

"Siapa sih itu? Apakah kamu melihat kesan?"

 

"Aku tidak bisa melihat bayangan di sekujur tubuhku. Satu-satunya hal yang dia tahu adalah dia melompati bayang-bayang dan bergerak melalui ruang angkasa. Dan dia menggunakan anti-sihir dengan kekuatan besar. Karena pabrik menjadi lautan api dengan satu pukulan sihir itu."

 

"Lautan api ... ... . Kalau dipikir-pikir, bukankah aku mengatakan bahwa cabang Leathervelk benar-benar terbakar?"

 

"Benar! Aku juga melihat dan mendengarnya!"

 

"Baiklah. Aku pikir mungkin orang yang sama yang menyerang cabang Baltanung dan cabang Leathervelk."

 

Tebakan Nikolai tajam.

 

Karena Aku benar-benar membakar mereka berdua di sana.

 

Tetapi mereka bahkan tidak tahu itu yang Aku lakukan.

 

Orde Pertama, yang telah berdebat di antara mereka sendiri tentang penyusup yang tidak dikenal, menyimpulkan bahwa hanya ada sedikit yang bisa mereka temukan saat ini, jadi mereka harus waspada.

 

"Jadi John Doe. Apa yang kamu lakukan?"

 

Pemukul terakhir adalah aku.

 

"Dengan menyusup ke Seorun, Aku mendapatkan kepercayaan dari orang itu dengan mengumpulkan prestasi sebagai guru. Ini berjalan dengan sangat baik."

 

Misi John Doe sederhana.

 

Bagaimanapun, dia berspesialisasi dalam penyamaran, siluman, dan pembunuhan, sehingga skala misinya secara signifikan lebih kecil daripada First Order lainnya.

 

Aku menutup mulut seolah-olah Aku telah menyelesaikan bisnis Aku dengan kata-kata itu.

 

Saat itulah Nikolai membuka mulutnya pada saat dia pikir dia akan melanjutkan.

 

"Baiklah. Aku telah mendengar banyak berita akhir-akhir ini. Yohanes Doe. Mereka bilang dia sangat kompeten sebagai guru."

 

"...... .

 

Aku melirik Nikolai.

 

Dia hanya bisa melihat nyala api hitam, tapi itu tidak sampai pada titik di mana dia bahkan tidak bisa merasakan emosi dalam tatapannya.

 

"Tapi ini sangat aneh. kamu membuat terlalu banyak nama untuk diri sendiri. Tidak sepertimu di masa lalu."

 

Apa yang ada di tatapannya adalah 'keraguan'.

 

"Aku sering mendengar nama itu akhir-akhir ini. Rudger Chelsea. menciptakan keajaiban baru Rudger Chelsea. melakukan pekerjaan dengan baik, Aku tidak tahu tentang yang lain, tetapi Aku mendengar nama itu sedikit."

 

"Jadi apa yang ingin kamu katakan?"

 

Ketika Aku berbicara dengan kesal, Nikolai melambaikan tangannya.

 

"Saya? ahaha. Aku tidak benar-benar memiliki apa pun yang ingin Aku katakan. Hanya sedikit, cara yang kamu lakukan akhir-akhir ini tidak seperti kamu."

 

Ini tidak sepertiku, bung.

 

Nikolai berbicara seolah-olah lewat, tetapi Perintah Pertama lainnya yang terpengaruh olehnya menatapku dengan saksama.

 

Bahkan jika dia berpura-pura bukan Nikolai, maksudnya hanya satu poin.

 

Apakah kamu benar-benar John Doe?

 

'Ini benar.'

 

Zero Order hanya menonton adegan ini seolah-olah itu menyenangkan.

 

Itu adalah sikap pengamat yang sempurna yang tidak akan menengahi atau membantu.

 

'Ini menyenangkan.'

 

Mengetahui bahwa kamu tutup mulut.

 

Gagasan tentang Zero Order terlalu mencolok.

 

Jika itu masalahnya, Aku hanya perlu sedikit blak-blakan di sini.

 

"John Doe. Mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa? Atau sesuatu yang sangat mencurigakan ... ... .

 

"Nikolai."

 

Aku menatap Nikolai, dan membuka mulutku.

 

"Sulit untuk terus mendengarkan omong kosongmu. Mengapa lidahmu begitu panjang?"

 

Nikolai menutup mulutnya pada kata-kata kasarku.

 

Suasana di meja bundar berubah menjadi dingin.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar