I Got a Fake Job at Academy chapter 215 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 215 - Sinorde Ordo (2)

Alih-alih mencap Aku curiga, Nikolai membuat Aku mendorong situasi.

 

Seolah-olah untuk membuktikan bahwa dia tidak bertindak sebagai propagandis tanpa alasan, kata-katanya alami dan licik.

 

'Aku mengatakan bahwa Aku memiliki kecurigaan yang masuk akal, tetapi di bagian bawah itu terletak rasa berhak terhadap sisi ini.'

 

Provokasi halus terasa dalam nada suaranya.

 

Itu adalah ledakan kecemburuan terhadap Orde Pertama, John Doe, daripada manusia.

 

Itu pasti alasan mengapa Aku secara halus menyadari tempat ini sejak Aku pertama kali datang ke sini.

 

'Tapi pernyataannya tidak terlalu tidak masuk akal.'

 

Aku seolah-olah seorang eksekutif Fajar Hitam, tetapi Aku tidak benar-benar.

 

Tindakan yang telah Aku tunjukkan sebagai guru sejauh ini adalah hal-hal yang seharusnya tidak pernah Aku lakukan.

 

Membangun reputasi dan membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam subjek spionase.

 

Itu adalah perilaku yang tidak pantas dan tidak dapat diterima.

 

Di satu sisi, wajar bagi Nikolai untuk menunjukkan bagian itu.

 

Dia pasti agak tidak puas dengan John Doe, tetapi dia pasti telah menemukan alasan kali ini.

 

Yang diinginkan Nikolai hanyalah membuktikan keunggulannya dengan mengukir cacat pada manusia bernama John Doe.

 

sangat pribadi,

 

Itulah alasannya panas.

 

Jadi Aku juga mendapat dukungan besar.

 

Jangan menggulung lidah kamu seperti itu bahkan tidak layak untuk didengarkan.

 

'Bagaimanapun, pesanan nol menunggu tanpa gangguan.'

 

Hal yang sama berlaku untuk pesanan pertama lainnya.

 

Beberapa mengatakan bahwa pertarungan antara Aku dan Nikolai menyenangkan, sementara yang lain mengatakan itu tidak masalah.

 

Tidak ada pikiran atau kebutuhan untuk mengeringkannya.

 

Akibatnya, situasinya secara alami menyebabkan pertandingan antara Aku dan Nikolai sendirian.

 

Dari saat Nikolai menyerangku, arena sudah selesai.

 

Nikolai tertawa.

 

"John Doe. Kata-katamu sangat kasar Atau apakah kamu memiliki sesuatu untuk ditusuk?

 

"Aku hanya tidak ingin bergaul dengan kuda yang tidak layak untuk dihadapi."

 

"Di bawah. Apakah kamu bangga pada diri sendiri? Jadi, apa alasan langkah yang luar biasa seperti itu? Apa maksudmu dengan ketampananmu?"

 

"Iya."

 

Ketika pihak ini menjawab tanpa malu-malu, Nikolai menghela nafas, "Hah."

 

"Kamu tampaknya menjadi lebih berani sementara aku belum melihatmu. John Doe."

 

"Tidak tahu malu? Fakta bahwa kamu merasa seperti itu berarti bahwa kecerdasan kamu menjadi lebih rendah hati bahkan tanpa kamu melihatnya."

 

Nikolai sangat bangga mengetahui banyak hal.

 

Sejak Aku datang ke sini, Aku sangat ingin memberi tahu eksekutif lain apa yang Aku ketahui.

 

Aku mendapatkan kepercayaan diri dari kata-kata dan perbuatannya, yang anehnya sok.

 

Hal yang sama berlaku untuk membuka mulutmu untuk menyerangku.

 

Dia mengatakan bahwa dari informasi yang dia temui, Aku telah bergerak terlalu curiga.

 

Ini adalah informasi yang diperoleh dari dasar penilaian.

 

'Aku tahu banyak. Dan semua yang Aku tahu adalah benar. Itu harus menjadi sikap yang berasal dari keyakinan bahwa premis itu tidak mungkin salah.'

 

Sombong bahwa tidak ada yang akan kalah dengan bidang di mana dia bekerja.

 

Itu adalah sumbernya, tetapi sebaliknya, itu juga merupakan kelemahan yang terlalu terbuka.

 

Jadi Aku secara terbuka menusuk harga diri Nikolai.

 

"Apa yang kamu lakukan ketika kamu tahu banyak? Berdasarkan itu, Aku pikir rambut Aku pendek."

 

"...  ... Apakah kamu ingin bertarung sekarang?"

 

"Apakah kamu mendengar itu? Tidak, itu berhasil. Aku tidak bermaksud mengatakannya secara langsung, tetapi melihat reaksi itu, tampaknya kamu, Nikolai, juga memiliki rasa harga diri."

 

Poin Nikolai kepada Aku dibenarkan.

 

Tetapi sebaliknya, Aku mendengus dan menunjukkan hal yang sembrono, menunjukkan sikap tidak hormat yang tidak sopan.

 

Ini adalah respons yang tidak logis terhadap pendapat rasional.

 

Tentu saja, jika Aku melakukan ini, Aku akan menghadapi angin sakal, tetapi jika Aku menangis dengan acuh tak acuh, Aku akan benar.

 

Sebaliknya, dengan berani dan tanpa malu-malu.

 

Semakin kamu berpura-pura ada sesuatu, semakin banyak orang menjadi bingung.

 

sebenarnya.

 

Para eksekutif lain, yang seharusnya menimbulkan kecurigaan mereka terhadap Aku karena sikap koersifku, lebih suka menatap Nikolai.

 

Nikolai berkata dengan kesal.

 

"Jangan bicara tidak perlu. Kamu belum menjawab pertanyaanku."

 

Ketika keadaan menjadi buruk, Nikolai datang dengan sebuah teori dan melawannya.

 

Itu adalah keputusan paling tepat yang bisa diambil Nikolai.

 

Tapi pria itu tidak tahu. Tindakan yang benar terkadang dilanggar.

 

Jawabku sambil menyeringai.

 

"Apa kau tidak memberitahuku? Aku tidak merasa itu layak untuk dijawab."

 

"Bukankah kamu sengaja menghindari jawaban? Melihat itu, aneh Apa yang kamu katakan sekarang sengaja mengganggu percakapan.

 

pria cerdas.

 

Sepertinya dia menyadari bahwa Aku melakukan ini dengan sengaja.

 

'Yah, tidak mungkin seorang pria yang tentang seorang eksekutif Fajar Hitam bahkan tidak akan mengetahui hal ini.'

 

Itu bukan sesuatu yang Aku lakukan tanpa berpikir.

 

Karena tujuan sebenarnya saat itu.

 

"Nikolai. Alasan Aku merasa tidak layak untuk menyangkal kata-kata kamu adalah karena premis yang kamu bicarakan salah."

 

"Apa? Sekarang apa... ... .

 

"Kamu pikir kamu tahu segalanya dan berdiri di atas kepala orang lain. Faktanya, sama sekali tidak seperti itu."

 

"...  ... Apakah kamu mengabaikan kecerdasan Aku sekarang?"

 

Ini bukan tentang mengabaikan.

 

Tidak, mungkin benar untuk mengabaikannya.

 

Terpuji bahwa dia jelas tahu banyak, tetapi dia tidak tahu segalanya.

 

"Kalau begitu tanyakan padaku. Tahukah kamu siapa yang meledakkan lab Leathervelk yang dilisensikan Victor Dreadpool?"

 

"Bagaimana kamu mengenal seseorang yang telah menyembunyikan identitas mereka dariku?"

 

"Apakah kamu berpura-pura tahu segalanya sampai sekarang tanpa mengetahui itu?"

 

"Di bawah. Jadi John Doe, apakah kamu tahu siapa pelakunya?"

 

"Iya."

 

Nikolai menarik napas dalam-dalam pada jawabanku yang berani.

 

Eksekutif lain memiliki reaksi serupa.

 

"...  ... Bersikaplah blak-blakan dalam jumlah sedang. Tidak ada yang lebih kotor daripada berpura-pura tahu tanpa mengetahuinya."

 

"Menurutmu mengapa aku tidak tahu?"

 

"Ya, tentu saja ... ... ."

 

"Karena kamu tidak tahu, wajar kalau aku juga tidak tahu. Apakah kamu benar-benar berpikir begitu?"

 

"...... .

 

"Nikolai. Jadi kamu tidak bisa."

 

"...  ... apa?"

 

Suasana secara alami kembali ke pimpinan Aku lagi.

 

Bagaimanapun, ini adalah pertarungan antara aku dan Nikolai, hanya kita berdua.

 

Mengetahui bahwa Zero Order yang mengamati tidak akan pernah campur tangan, Aku hanya bisa pergi.

 

"Akan lebih baik untuk mengubah kebiasaan bertindak seolah-olah kamu tahu banyak hanya dengan kebenaran permukaan."

 

"Di bawah. Beri tahu Aku jika kamu sebagus itu. Kebenaran yang kamu ketahui."

 

"Apa. Tidak ada yang tidak bisa dikatakan."

 

Perlahan-lahan aku melepaskan keberuntunganku dan memasukkan kebenaran ke dalam mulutku.

 

"Akulah yang menyingkirkan Lab Leathervelk."

 

...... !

 

Mendengar kata-kata itu, keheranan diam menyebar ke seluruh meja bundar.

 

Hanya Zero Order yang mengangkat bahu seolah tertarik.

 

Secara khusus, Nikolai, yang sedang berbicara denganku, adalah tontonan.

 

Wajahnya tidak terlihat, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan suaranya yang teredam.

 

"Sekarang, apa ... ... ."

 

"Lab di Leathervelk. Aku bilang aku menyingkirkannya."

 

"Tuan John Doe! Apa artinya itu sekarang ?!"

 

Victor, yang masih menonton, berteriak kaget.

 

Kamu akan terkejut

 

Tidak heran itu adalah eksekutif yang sama yang meledakkan salah satu laboratoriumnya yang berharga.

 

Dan untuk eksperimen Leathervelk, John Doe bahkan meminjamkan namanya untuk itu.

 

"Tuan John Doe! Aku selalu percaya padamu!"

 

"Diam. Victor. Mengapa kamu menyalahkanku?"

 

"Iya iya?"

 

"Jelas kesalahan manajemen kamu yang menyebabkan manusia serigala melarikan diri dari lab itu sejak awal. Dia bahkan melangkah lebih jauh dengan meminta bantuanku untuk menangkap manusia serigala yang melarikan diri."

 

Saat aku menggeram, Victor menutup mulutnya.

 

"Aku mencoba membantu kamu sesuai dengan ritmemu, tetapi apa yang kamu dapatkan kembali? Karena manajemen yang tidak berpengalaman, subjek melarikan diri dan menempatkan Aku dalam bahaya mengekspos diri Aku sendiri, yang telah meminjamkan nama Aku ke percobaan. Menurutmu apa yang pasti aku rasakan ketika manusia serigala masuk ke Theorn dan jejaknya tepat di depan kepala sekolah?"

 

"Ah, itu ... ... ."

 

"Jadi sudah dihapus. langsung dengan tanganku sendiri. Apakah kamu keberatan dengan itu?"

 

"Ya, tapi manajemen di sana tidak sepenuhnya menjadi tanggung jawabku....."

 

"Iya. Bagaimanapun, itu pasti kesalahan para penyihir dan Syamus yang bekerja di sana. Tapi itu bukan hanya keinginan kamu untuk berpegangan tangan dengan orang-orang itu. Pemenang."

 

Aku memelototi Victor dengan mata yang intens.

 

Ini mengandung banyak perasaan pribadi yang tidak Aku sukai.

 

"Dalam hatiku, Aku ingin mengunyah kamu karena merusak rencanaku, tetapi sebagai seorang eksekutif, Aku telah memutuskan untuk meneruskannya kepada kamu dengan kemurahan hati yang besar. Tapi tidak yang di bawah ini. Itu sebabnya."

 

"Begitukah? Mungkin kamu, Cabang Eksperimen Leathervelk ... ... .

 

"Iya. Aku menyelesaikannya dengan tangan Aku sendiri. Tidak peduli berapa banyak yang tidak berguna, mereka memegang pergelangan kaki mereka. Dalam hal ini, lebih mudah untuk menghancurkan bukti sepenuhnya."

 

Saat itu, petugas lainnya terdiam.

 

Mengapa?

 

ini pengkhianatan

 

Tidak ada orang seperti itu.

 

Ya. Pertama-tama, John Doe yang mereka lihat adalah pria seperti ini.

 

Jika dia tidak menyukainya, dia akan membunuh orang kaya dan segalanya.

 

Seorang pria yang hanya mematuhi perintah dari Zero Order dan tidak rukun dengan eksekutif lain.

 

John Doe seperti itu tidak hanya dihalangi oleh perintah khusus yang dikeluarkan oleh Zero Order, tetapi identitasnya ditemukan dan dia merasa terancam dengan hidupnya?

 

Membunuh semua orang yang terlibat di dalamnya tampak seperti berlebihan, tetapi itu adalah tindakan yang cocok untuk John Doe.

 

Kepribadiannya yang kotor ada di sini untuk membantu.

 

"Aku tidak membutuhkan yang tidak berguna. Tidak peduli berapa banyak dari mereka, ada satu hal yang tidak membantu. Akan lebih baik membunuhnya daripada itu. Apakah Aku salah?"

 

"...  ... Yohanes Doe. Apakah kamu bercanda sekarang? Meski begitu, tindakanmu sudah terlalu jauh."

 

Nikolai memprotes.

 

Aku menanggapinya dengan seringai.

 

"Mengapa? Sebaliknya, Aku harus bersyukur. Berkat aku, Lab Manusia Serigala menghilang ke sisi lain rahasia."

 

"Apakah kamu membicarakannya sekarang? Bahkan jika peringkat mereka rendah, mereka adalah kekuatan dari Dawning Order kita!"

 

"Jika aku tidak menghapusnya saat itu, semuanya akan digali oleh Knights of Nightcrawlers. kamu tidak akan tahu Nikolai itu."

 

"...... .

 

Ketika nama Knights of Nightcrawlers keluar, Nikolai, yang hendak berdebat, menutup mulutnya.

 

Dilihat dari reaksi itu, tampaknya Knights of Nightcrawlers badan intelijen tahu betapa berbahayanya mereka.

 

Haruskah Aku menyodok sedikit lagi?

 

"Atau mungkin kamu tidak tahu?"

 

"...  ... Tidak mau. Aku tahu bahwa Nightcrawler, bahkan jenderalnya, Terina Ryanhowl, pergi ke Leathervelk."

 

"Kalau begitu tanyakan padaku. Jika Aku meninggalkan laboratorium tanpa pengawasan, apakah utusan yang kamu bicarakan tidak tahu bahwa laboratorium itu ada?"

 

"...... .

 

Nikolai bisa menjawab bahwa dia mungkin tidak tahu.

 

Tapi Nikolai tahu banyak, jadi dia tidak bisa mengatakan itu.

 

Keberadaan subjek uji dan laboratorium yang lolos secara terbuka.

 

Karena tidak mungkin seseorang yang dekat dengan negara patriotik tidak akan mengetahuinya.

 

Bagaimana jika kamu merendahkan negara patriotik di sini dan mengatakan bahwa itu adalah hujan yang-?

 

Kemudian Aku akan memiliki kesempatan untuk menyerang sebagai orang idiot yang bahkan tidak tahu kekuatan musuh.

 

Faktanya, dia adalah orang yang telah memperluas keajaiban mengejar bahkan kepadaku, yang hampir menghapus jejaknya.

 

Siapapun yang mengenalnya tidak akan pernah meremehkannya.

 

Bahkan Nikolai tahu itu, jadi dia tidak bisa menahan diri.

 

"Aku telah memindahkan cabang Leathervelk untuk menyelesaikan misi Aku dan melanjutkan penyebab Fajar Hitam. Ini adalah pengorbanan ternak demi generasi."

 

Aku berbicara dengan nada sarkastik yang jelas dari Nikolai yang menatapnya.

 

"Ini sangat mirip dengan membicarakan sesuatu yang tidak dikenal tentang seseorang yang menyerang cabang tanpa menyadarinya."

 

"...... .

 

"Aku tidak tahu apa yang telah Aku lakukan, dan Aku telah terlalu sering mengerjakan topik menyamar sebagai guru. kamu berbicara terlalu keras Pemenang penghargaan."

 

kata demi kata.

 

Saat Aku berbicara, api hitam Nikolai bergetar, bercampur dengan aib dan kemarahan.

 

"Nikolai. Hanya ada satu alasan mengapa Aku tidak membantah kata-katamu. Dengan informasi yang begitu ringan dan sulit dipercaya, Aku yakin itu benar, dan pemasangannya lucu karena kamu."

 

"...... !

 

"Oh, kalau dipikir-pikir, aku mengatakan itu beberapa waktu yang lalu. Tidak ada yang lebih kotor daripada berpura-pura tahu tanpa mengetahuinya. Aku juga sangat setuju. Nikolai. Kata yang sangat bagus."

 

Pendapat Nikolai pada pandangan pertama adil dan masuk akal.

 

Bahkan, kecurigaannya bahkan tajam.

 

Meskipun itu adalah tindakan yang berasal dari permusuhan terhadap karakter John Doe daripada kecurigaan yang sebenarnya.

 

Tampaknya bahkan jika kamu pergi ke Moro, kamu hanya perlu pergi ke Seoul, karena argumen yang dia buat telah mencapai 'kebenaran'.

 

Tapi dia tidak yakin akan kebenarannya, jadi dia kalah pada akhirnya.

 

Sisi tersembunyi di antara peristiwa.

 

Itu karena kecerdasan Nikolai belum mencapai titik itu sama sekali.

 

Tentu saja, dalam prosesnya, ternyata Aku telah menyingkirkan cabang Leathervelk, yang dengan cara yang dekat dengan trolling dari sudut pandang Fajar Hitam.

 

Lagipula aku baru saja keluar, jadi aku memutuskan untuk keluar lebih berani dengan pelat besi di wajahku.

 

"Enggak. Belum."

 

Nikolai, yang diam, mengatupkan giginya dan berkata.

 

"John Doe. Jika apa yang kamu katakan itu benar, setidaknya kamu tidak dapat menghindari tanggung jawab untuk menyingkirkan cabang Leathervelk ... ... .

 

"Hentikan."

 

Leslie-lah yang menyela pembicaraan saat itu.

 

"...  ... Leslie. Apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

"Nikolai. Apakah itu tidak cukup sekarang?"

 

"Siapa kau, apakah kamu menilainya sesukamu?"

 

"Ini salahmu bahwa kamu memulai argumen dan bahkan tidak menemukan yang asli. Ceritanya sudah berakhir. Atau apakah kamu berencana untuk melakukan lebih banyak?"

 

Leslie berpura-pura menengahi dan menegur Nikolai.

 

Karena kita belum pernah memiliki hubungan yang baik sebelumnya, Nikolai pasti telah mengambil kesempatan sekarang karena dia melakukan kesalahan.

 

Nikolai akan senang, tapi apa yang bisa dia lakukan? Itu semua karma diri.

 

Jika kamu sedih, kamu seharusnya tidak mendukungnya.

 

"Yah, Aku setuju dengan itu. Juga menjijikkan untuk menghabiskan waktu dengan berdebat lebih dari ini."

 

Bahkan Bentmin melangkah maju dan mengatakan itu, dan Nikolai tidak punya pilihan selain mundur.

 

Dia memelototiku dengan tatapan yang kuat, dan jika ada kekuatan di matanya, aku pasti sudah menjadi pentakel.

 

Aku tersenyum dan berkata kepada Nikolai.

 

"Nikolai. Lain kali, mari kita lebih energik."

 

"...... !

 

Nikolai menjerit dalam diam.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar