I Got a Fake Job at Academy chapter 216 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 216 - Sinode Ordo (3)

"John Doe. Kamu sedikit kasar."

 

Leslie, yang ikut campur dalam situasi tersebut, melemparkan pin ke Rudger juga.

 

"Tidak peduli betapa mengganggunya itu, untuk membunuh bawahan yang tidak lain adalah rekan kerja. kamu adalah orang yang membuat kesalahan terlebih dahulu, tetapi kamu selalu terlalu banyak bekerja."

 

Konon, Leslie sejujurnya dalam suasana hati yang baik.

 

'Melihat Nikolai menderita, itu membuat Aku merasa seperti apa yang telah Aku kumpulkan akan turun.'

 

Nikolai, yang pamer, pernah sering bentrok dengan Leslie sebelumnya.

 

Tidak seperti Leslie, yang serius dan berat, Nikolai, yang ringan dalam berbicara dan berperilaku, lebih dari sekadar air dan minyak.

 

Jika bukan karena seseorang yang melayani Zero Order, tidak akan keren untuk meminumnya terlebih dahulu.

 

Dia menyentuh John Doe hari ini, dan dia hancur.

 

Mungkinkah ada yang lebih menyegarkan dari ini?

 

John Doe membunuh anak buahnya?

 

Itu tidak diketahui sejak awal. Bahkan jika beberapa orang yang tidak membantu Zero Order mati, apa bedanya?

 

'Nikolai anak laki-laki. Aku biasanya cemburu pada John Doe, yang merupakan favorit Zero Order-sama, dan inilah yang terjadi pada akhirnya.'

 

Melihat Nikolai masih gemetar, sepertinya dia bisa mencerna dengan baik dan tidur nyenyak selama seminggu ke depan.

 

'Ini lebih mengejutkan dari itu.'

 

John Doe lebih dari yang dia kira.

 

Aku tahu dia memiliki kepribadian yang sangat terbuka, tetapi apa yang dia lihat hari ini jauh di luar imajinasinya.

 

'Seekor anjing gila yang menggigit begitu banyak sehingga dagingnya terlepas begitu kamu menggigitnya. Kesan-kesan itu adalah segalanya.'

 

Seekor anjing yang hanya mematuhi perintah dari Zero Order.

 

Seorang psikopat yang menodongkan pisau ke rekan-rekannya ketika dia salah.

 

Itulah yang dimaksud dengan John Doe.

 

'Karena kepribadiannya yang terlalu kejam, ada banyak waktu ketika Aku bertanya-tanya mengapa orang seperti itu adalah First Order.'

 

John Doe adalah salah satu First Order yang berspesialisasi dalam penyamaran, siluman, dan kamuflase, jadi kekuatan tempurnya yang sebenarnya tidak diketahui.

 

Ini karena informasi yang diungkapkan jauh lebih sedikit karena bergerak begitu diam-diam.

 

Jadi, pendapat tentang kualifikasinya dibagi di antara First Order.

 

'Selain itu, manfaatnya berlebihan dibandingkan dengan posisi yang diberikan.'

 

John Doe bahkan membunuh anak buah Black Dawn.

 

First Order lainnya juga memiliki hak untuk memberikan sanksi kepada dan pengkhianat yang tidak berguna, tetapi John Doe adalah yang terburuk.

 

Meski begitu, Zero Order tidak menyalahkan atau menegur John Doe.

 

dimana itu

 

Dia tidak pernah sekalipun memarahinya.

 

'Aku tidak tahu sampai sekarang apa yang dipikirkan Zero Order-nim tentang mempertahankan John Doe sebagai First Order.'

 

Hari ini, sepertinya Aku akhirnya mengerti alasannya.

 

Dan sekali lagi, Aku merasa menghormati Zero Order.

 

'Dia tahu semuanya.'

 

Zero Order adalah orang yang jauh lebih unggul sehingga dia bahkan tidak bisa membandingkan dirinya sendiri.

 

Itu semua karena alasan dia bertindak seperti itu.

 

Faktanya, sekarang, keterampilan tersembunyi John Doe telah terbukti.

 

Mengetahui apa yang Nikolai tidak tahu, dan bergerak begitu diam-diam sehingga dia bahkan tidak diamati oleh Orde Pertama yang sama.

 

Hari ini, sisi yang sangat tidak terduga menonjol.

 

Namun, karakternya masih kotor.

 

'Terutama fakta bahwa dia menghapus laboratorium Leathervelk dengan tangannya sendiri. Mungkin tidak ada kebohongan dalam hal itu.'

 

Faktanya, cabang Leathervelk telah benar-benar menghilang.

 

Mempertimbangkan tindakan John Doe di masa lalu, dia pasti pindah sendiri tanpa bawahannya.

 

'Pasti ada beberapa pasukan dan bahkan seorang penyihir di dalam, tetapi fakta bahwa dia menyingkirkan mereka dengan tangannya sendiri.'

 

Itu berarti bahwa kekuatan tempur John Doe yang dirahasiakan melampaui prediksinya.

 

'Aku tidak berniat kalah, tetapi Aku harus berhati-hati.'

 

Bahkan jika mereka berasal dari Dawning Society yang sama, hubungan antara First Order tidak baik.

 

Sebaliknya, aman untuk mengatakan bahwa mereka menganggap satu sama lain sebagai pesaing.

 

"John Doe."

 

Ketika Leslie memanggil namanya, mata John Doe beralih ke arahnya.

 

Itu masih tatapan anorganik yang bahkan tidak terasa seperti persahabatan.

 

Itu sama untuk Leslie dan satu sama lain, jadi Aku tidak peduli dan mengajukan pertanyaan.

 

"Aku harus mengakui bahwa kamu telah mengakui dengan mulut kamu bahwa kamu melakukan hal Leathervelk. Jika demikian, apakah itu salahmu secara kebetulan?"

 

"Di sana, Aku tidak tahu. Karena pertama-tama, hanya Leathervelk yang menghakimiku."

 

Rudger secara konsisten mengabaikan Baltanung.

 

Leathervelk punya penyebabnya, tapi Baltanung tidak.

 

"Apakah itu."

 

"Namun, ada orang yang bisa menebak."

 

Sebaliknya, Aku berpikir untuk memutar panah ke arah lain.

 

Telinga Leslie terangkat mendengar kata-kata itu.

 

"Apakah ada orang yang bisa menebak?"

 

"Menurut informasi yang Aku terima."

 

"Bukankah itu sesuatu yang Nikolai bahkan tidak tahu?"

 

Mendengar kata-kata itu, Nikolai, yang diam, merasakan kedipan mata.

 

Leslie sangat senang dengan itu, tetapi menunggu jawaban John Doe.

 

"Baru-baru ini, banyak orang berbahaya berkumpul di Leathervelk. Knights of Nightcrawler, Kapten Terina Ryanhowl adalah contoh tipikal."

 

"Yah, dia juga mengawasi gerakan kita."

 

"Tapi seperti penjaga patriotik seperti itu, ada orang lain yang waspada."

 

"Siapa sih itu?"

 

"Casey Selmore."

 

Leslie mengerang ketika nama itu muncul.

 

Reaksi Orde Pertama lainnya serupa.

 

"Jika itu Casey Selmore, bukankah dia pesulap kulit berwarna? Tidak, Aku yakin itu bukan orang yang sama."

 

"Aku juga mendengar namanya. Detektif yang mengalahkan James Moriarty yang terkenal?"

 

Victor, yang telah mendengarkan dengan tenang, membuka mulutnya.

 

"Tapi lawan yang kita lawan mengenakan bayangan hitam?"

 

"Yang satu tahu, yang lain tidak. Ketika kamu mengunjungi area pabrik, bukankah ada lautan air di sekitarmu?"

 

"Itu berhasil."

 

Sebaliknya, Verom yang menjawab.

 

"Entah bagaimana, kudengar seluruh tempat itu penuh dengan air, jadi memang seperti itu."

 

"Itu berarti Black Shadow Assault ada hubungannya dengan Casey Selmore! Mungkin itu kemitraan satu sama lain! Oh Hyo-Hyo!"

 

Rudger mengangguk dan berkata.

 

"Iya. Dia menggigit ekor pertemuan yang dilihatnya."

 

"Itu pasti menjengkelkan."

 

Jika seorang pria yang tidak penting menginjak ekornya, dia akan mengabaikannya begitu saja.

 

Penyihir dengan judul warna terlalu besar untuk diabaikan.

 

Selain itu, di keluarga Selmore, selain Casey, ada satu penyihir lain yang telah diberi gelar dengan warna berbeda.

 

Itu adalah hal yang buruk dalam banyak hal bagi seseorang sebesar ini untuk mengenali ini.

 

Bahkan Nikolai sepertinya tidak tahu.

 

Seandainya dia tahu ini, dia akan menjadi orang pertama yang membuat suara keras.

 

John Doe mengatakan itu dengan sangat santai.

 

'John Doe tahu lebih banyak daripada Nikolai.'

 

memang. Apakah itu semua karena alasan inilah Zero Order-sama menempatkannya di urutan pertama?

 

"Ini lebih mengejutkan dari itu. Beraninya kamu menyembunyikan keterampilan seperti itu sampai sekarang. Ini cukup menakutkan.'

 

Leslie lebih tahu karena dia bekerja di bidang yang berhubungan dengan sihir.

 

Rudger Chelsea.

 

Itu adalah identitas palsu yang sekarang digunakan John Doe untuk menyusup ke Theorne.

 

'Di Theorne, dia membuktikan keahliannya, dan bahkan menciptakan sihir yang menyebabkan kegemparan di dunia akademis.'

 

Ketika Aku pertama kali mendengar berita itu, Aku pikir itu adalah bantuan Zero Order daripada kekuatan Aku sendiri.

 

Tapi melihatnya hari ini, sepertinya bukan itu masalahnya.

 

'Mengapa kamu diam sampai sekarang dan sekarang kamu menjadi menonjol? Selain itu, dikatakan bahwa itu diperintahkan oleh Zero Order-sama yang disusupi Seorn, tapi itu ... ... .'

 

Kepala Leslie pasti rumit.

 

Itu mirip dengan First Order lainnya.

 

John Doe tidak pernah berkomentar atau mengatakan hal seperti ini selama pertemuannya yang biasa.

 

Dia sangat enggan untuk mengungkapkan dirinya, dan dia bahkan tidak mencoba untuk mencampur percakapan dengan First Order lainnya.

 

Namun, dia menunjukkan banyak hal hari ini.

 

Nikolai menyentuh sesuatu secara terang-terangan, tetapi pasti ada alasan lain selain itu.

 

Misalnya, mencoba memperkuat peringkat seseorang di antara Orde Pertama.

 

Bentmin memikirkan hal yang sama dengan Leslie, jadi dia menjulurkan lidahnya ke dalam.

 

'Jika kamu mencoba mengatur ulang urutannya, itu sukses. Karena Aku mengambil gambar Nikolai yang bagus di depan semua orang dan menekannya. Yah, Aku tidak peduli siapa yang menang ... ... John Doe, pria itu menyebalkan tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.'

 

Bahkan Victor berjongkok, tidak dapat bertemu dengan tatapan John Doe.

 

Aku puas hanya dengan fakta bahwa ilmuwan yang menyebalkan ini pendiam.

 

Alih-alih satu serigala yang merepotkan menenangkan diri, Aku tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa seekor harimau raksasa telah masuk.

 

"Jadi bagaimana dengan Casey Selmore?"

 

"Seperti biasa, kita harus pergi sesuai set."

 

"Maksudmu menyingkirkannya? Penyihir gelap itu?"

 

"Tidak peduli seberapa berbakatnya seorang penyihir, jika dia berkeliaran tanpa tujuan, pembunuhan itu mudah."

 

"Oh Hyo-hye. Aku setuju dengan itu."

 

Percakapan mengalir secara alami menuju perawatan Casey Selmore.

 

Hasilnya adalah menyingkirkan Casey Selmore.

 

Itu adalah faktor besar baginya untuk berkeliaran sendirian tanpa berafiliasi di mana pun.

 

'Aku mengungkit ceritanya terlebih dahulu, tetapi jika itu dia, dia akan menanganinya dengan baik.'

 

Rudger merasa kasihan pada dirinya sendiri, tetapi dia pikir itu baik-baik saja.

 

Jika itu keahliannya, dia akan tahu bagaimana bertahan hidup.

 

'Jika ada masalah, itu adalah urutan nol.'

 

Ada beberapa alasan untuk jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menghapus cabang rahasia Leathervelk, tetapi itu juga untuk memeriksa reaksi dari Zero Order.

 

Aku menghapus cabang rahasia. Bagaimana tanggapan kamu mengenai artikel ini?

 

Namun, Zero Order tidak menanggapi pernyataan mengejutkan itu.

 

Ketika bahkan Orde Pertama lainnya terkejut, dia masih mengamati situasi itu sendiri dengan sikap yang tidak berubah.

 

Apakah kamu mengatakan bahwa kamu tidak akan menunjukkan celah sampai akhir?

 

"Aku pikir ceritanya sudah berakhir."

 

Zero Order, yang telah mengamati situasi sampai sekarang, membuka mulutnya.

 

"Aku pikir beruntung bahwa semua orang tampaknya melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Tentu saja, ada kalanya segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana."

 

Nikolai dan Victor tersentak mendengar kata-kata itu.

 

"Yang penting adalah seberapa baik kamu menghadapinya di masa depan. Jadi tidak perlu berkecil hati."

 

"...  ... Oh Hyo-Hyo. Kamu juga Zero Order-nim."

 

"Sudah cukup lama. Pertemuan hari ini berakhir di sini. Lain kali kita bertemu, ruang kosong akan terisi."

 

Zero Order melambaikan tangannya.

 

Itu pertanda bahwa pertemuan telah selesai.

 

'Apakah yang penting masih hilang?'

 

Tetap saja, ada pendapatan.

 

Karena Aku tahu bahwa First Order lainnya menempati posisi penting di bidangnya masing-masing, dan bahwa mereka sedang merencanakan semacam pekerjaan.

 

"John Doe. Kamu tinggal sebentar."

 

First Order lainnya bereaksi berlebihan terhadap hal itu.

 

Karena tidak pernah ada kasus di mana Zero Order memanggil siapa pun setelah pertemuan.

 

Secara khusus, reaksi Nikolai sangat intens.

 

Rasanya seperti darah di sekujur tubuhku menguap karena cemburu.

 

Karena fakta bahwa Ordo Nol memanggil John Doe adalah bukti betapa John Doe disukai.

 

"...  ... Ya. Baiklah."

 

Meskipun menerima panggilan itu, tidak ada gemetar kegembiraan dalam suara John Doe.

 

Sebaliknya, Aku gemetar.

 

'Apa reaksi itu? Itu wajar bagimu, bukan?'

 

Nikolai berhasil menahan tangisan agar tidak keluar dari mulutnya.

 

Nikolai buru-buru meninggalkan ruang pertemuan, berpikir bahwa dia tidak akan tahan lagi.

 

Meskipun First Order lainnya sedikit tidak puas, mereka menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan selain pergi satu per satu.

 

Satu-satunya yang tersisa di meja bundar adalah letnan Zero Order, Rudger, dan Zero Order.

 

Ketika Zero Order mengangkat tangannya sedikit, letnan itu menundukkan kepalanya dan melangkah mundur.

 

Dengan ini, hanya ada dua orang yang tersisa di kursi.

 

"Iya. Bagaimana pertemuan hari ini?"

 

"Bagaimana kabarmu? Itu bukan apa-apa."

 

Terlepas dari kata-kata yang mungkin terdengar arogan, dia menanggapi dengan senyuman.

 

"Iya. Yohanes Doe. Jika ya, kamu akan melakukannya."

 

"...... .

 

Rudger menggoyangkan alisnya mendengar kata-kata itu.

 

'Meskipun hanya kami berdua, mereka memanggil Aku John Doe.'

 

Untuk mempertahankan sikap ini bahkan dalam menghadapi keberadaan yang tidak diketahui yang mungkin telah membunuh salah satu bawahannya.

 

'Untuk Zero Order, bawahannya mungkin hanya alat yang mudah ditangani.'

 

Jadi, bahkan jika seseorang meninggal, itu mungkin tidak berarti banyak.

 

Alasan mengapa tempat ini disebut John Doe sampai akhir.

 

Karena Aku memperlakukan kamu sebagai posisi, bukan sebagai pribadi.

 

Dengan kepergian mantan John Doe, Rudger sekarang menjadi John Doe yang baru.

 

Meski begitu, pikiran untuk mengundang manusia tak dikenal itu ke pertemuan kader dengan santai.

 

Aku benar-benar tidak tahu apa yang ada di dalamnya

 

'Jika ada satu hal yang dapat Aku yakini, itu adalah bahwa Aku tidak memiliki permusuhan sama sekali.'

 

Mungkin dia lebih gila dari yang dia kira, jadi dia menikmati situasi ini.

 

Jika itu masalahnya, maka yang satu ini tidak punya pilihan selain menyesuaikan diri dengannya.

 

"Apakah ada hal lain yang kamu ingin Aku lakukan?"

 

"Apa yang kamu inginkan?"

 

Dengan kata-kata itu, Zero Order mengelus dagunya di bawah topeng.

 

"Enggak. Jika Aku harus mengatakannya, selama Aku bekerja keras dalam misi yang telah Aku instruksikan, tidak ada hal lain yang penting."

 

"Misi, maksudmu?"

 

"Iya. Mungkin karena Aku tidak bisa tinggal di Seorun lebih lama lagi. Aku memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Jadi Aku ingin kamu menemukannya."

 

temukan

 

Dengan kata-kata itu, Rudger mengalihkan perhatiannya ke kata-kata berikutnya dari Zero Order.

 

"Siapa pun yang memiliki takdir. Dia ada di Seorn. Aku harus menemukannya."

 

'Siapa yang memiliki takdir?'

 

Rudger menggelengkan kepalanya saat itu.

 

'Aku tidak bermaksud hanya memintamu untuk menemukan pasanganmu. Jika seseorang dengan urutan nol menempatkan Orde Pertama dalam tiga ornn, maka dia adalah yang penting.'

 

Kemudian seorang pria melewati kepala Rudger.

 

'tidak mungkin.'

 

Mungkin itu lompatan, mungkin itu terlalu tinggi.

 

Karena kilatan intuisi tidak melalui penilaian rasional, itu hanya menarik hasilnya.

 

'Garis.'

 

Hanya satu orang yang terlintas dalam pikiran di kepala Rudger.

 

Pengguna sihir non-atribut.

 

Seorang anak yang rajin mengambil kelasnya sendiri.

 

Dan, aku membunuh ibunya dengan tangan ini ... ... Dosanyalah yang bahkan menghapus ingatan itu.

 

'Mata Line adalah penilaian yang belum terbangun.'

 

Dan ada tradisi bahwa rencana penghakiman terjebak dalam pusaran yang menentukan saat itu muncul.

 

Orang lain mungkin tidak mempercayainya, menganggapnya sebagai legenda lama, tetapi Rudger berbeda.

 

'Mungkin orang yang dicari Zero Order adalah Rinene.'

 

Ini hanya lompatan ke depan, jadi ada kemungkinan tidak.

 

Namun, jika kamu adalah pemilik putusan, kamu akan yakin bahwa Zero Order layak ditemukan.

 

Jika kamu masih belum tahu, tanyakan hal lain.

 

"Apakah ada sesuatu yang bisa disebut karakteristik?"

 

"Apakah ini fitur?"

 

"Mengetahui bahkan satu pun akan membantu kamu mempersempitnya."

 

"Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa Aku juga seorang karakter, tetapi jika Aku harus ... ... Secara garis besar, orang tersebut adalah seorang wanita. Mereka juga mengatakan mereka melihat hal-hal yang tidak dilihat orang lain."

 

Lihat apa yang orang lain tidak bisa?

 

Kata "wanita" muncul di benakku, tetapi kata "melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat orang lain" mengingatkan Aku pada Flora Lumos.

 

Karena Flora Lumos mencium kekuatan magis dan melihat sihir yang tidak bisa dilihat orang lain.

 

"Adakah yang bisa menebak?"

 

"Enggak. Belum."

 

Rudger menjawab tanpa ragu-ragu.

 

"Apakah itu. Jika kamu pernah menemukannya nanti, beri tahu Aku."

 

"Baiklah."

 

"Iya. Maaf aku memelukmu begitu lama. Biarkan aku pergi."

 

Rudger berdiri.

 

Setelah itu, Rudger benar-benar menghilang melalui gerbang batu.

 

Perintah Nol memanggil letnan yang telah diserahkan untuk sementara waktu.

 

"Thetadel."

 

"Iya. Pesanan nol pak."

 

"Ada tempat yang harus kamu tuju sebentar."

 

"Iya. Tolong beri nama."

 

"Ini adalah tempat yang agak kasar. Pegunungan Arete. Aku harus pergi ke sana."

 

Pegunungan Arete terletak di antara Kerajaan Utah dan Kekaisaran Exilion.

 

Itu juga tempat di mana di masa lalu, Rudger dan John Doe bertukar status.

 

"Aku sedang mencari seseorang."

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar