I Got a Fake Job at Academy chapter 217 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 217 - Jalur Mana (1)

 

Sewaktu Aku melangkah keluar dari aula konferensi, pemandangan yang lebih cerah menyambutku.

 

Tidak seperti sebelumnya, ketika itu seperti danau saat fajar, awan putih bersih muncul di atas langit biru.

 

Matahari terbit di atas cakrawala.

 

Bintang-bintang tidak lagi terlihat di bawah permukaan air di mana telapak kaki bersentuhan.

 

Bintang-bintang di dunia ini adalah impian manusia.

 

Sekarang malam telah berakhir dan fajar telah tiba, sekarang saatnya bagi orang-orang untuk bangun dari mimpi mereka.

 

'Terlihat seperti ini, lebih mirip gurun garam.'

 

Permukaan air yang tenang di lantai menjadi cermin yang memantulkan langit, membagi dunia menjadi dua bagian.

 

'Dahulu kala, jika Aku bisa bepergian ke luar negeri, Aku akan pergi ke tempat seperti ini.'

 

Itu semua di masa lalu.

 

Sekarang hanya ada kerinduan yang tersisa.

 

 

 

* * *

 

 

 

"...  ... Aidan. Ada apa dengan wajahmu?"

 

Leo yang duduk di ruang kuliah terkejut melihat ekspresi Aidan dan bertanya.

 

"Hah? Mengapa?"

 

"Enggak. matamu... ... .

 

Wajah Aidan ditutupi dengan lingkaran hitam.

 

Aidan itu, dipersenjatai dengan stamina baja dan hasrat yang membara untuk sihir.

 

"Aidan. Apakah kamu tidak sakit di mana pun? Aku memiliki kulit yang sangat buruk. Bukankah kamu seharusnya pergi ke rumah sakit?"

 

Bahkan Tissy, yang tidak jujur, memberikan nasihat dengan wajah yang benar-benar khawatir.

 

Kulit Aidan tidak begitu bagus.

 

Atas pertimbangan teman-temannya, Aidan tersenyum malu-malu dan menggaruk kepalanya.

 

"Haha. Kamu baik-baik saja. Ini tidak seperti aku sakit atau apa pun."

 

"Tapi kenapa......."

 

"Hanya saja, aku tidak bisa tidur nyenyak kemarin."

 

"Itu ... ... Apakah karena penelitian Tuan Rudger?"

 

Leo, yang cepat menyadarinya pada saat ini, segera mengenali alasannya.

 

"Jika terjadi kesalahan ... ... ."

 

"Tidak, tidak. Itu tidak masalah. Hanya saja Aku sedikit berlebihan. Jangan terlalu khawatir. Sebaliknya, Aku pikir Aku beruntung. Itu berhasil."

 

"Apakah ada kesuksesan?"

 

"Iya. Jadi... ... .

 

Aidan hendak berbicara.

 

"Uh, um. Pertama-tama, penelitian Tuan Rudger benar, tetapi Aku tidak bisa mengatakan itu rahasia. Maafkan aku."

 

Penelitian tentang cara meningkatkan jumlah emisi mana dilarang karena perjanjian rahasia.

 

Aidan nyaris tidak menyadarinya dan segera menutup mulutnya.

 

'Aku hampir akan mengatakannya.'

 

malam sebelumnya.

 

Aidan menghabiskan sepanjang hari berurusan dengan mana untuk melepaskan sihir entah bagaimana.

 

Apakah upaya melewatkan makan malam dan mengurangi tidur di malam hari membuahkan hasil?

 

Dengan penekan sihir yang bekerja di tubuhnya, Aidan mampu menggerakkan mana sedikit.

 

Tentu saja, ketika Aku bisa melakukan itu, hari sudah sangat pagi, jadi Aku tidak cukup tidur.

 

Tetap saja, tubuh lelah karena rasa puas bahwa sesuatu telah dicapai, tetapi pikiran lebih jernih dari sebelumnya.

 

Sejujurnya, Aku sangat bersemangat.

 

Meskipun Aku bersumpah untuk kontrak rahasia, Aku hampir memberi tahu teman-temanku.

 

'Aku ingin menunjukkan kepada semua orang pencapaian ini segera setelah kelas selesai.'

 

Bagaimana dengan pelamar lainnya? Apakah ada orang lain yang berhasil selain aku? Selain itu, penelitian seperti apa yang kamu lakukan hari ini?

 

Mata Aidan berbinar dan berbinar.

 

Kulitnya cerah, tetapi matanya sama mengerikannya dengan matanya, sehingga guru yang baru saja memasuki kelas gemetar ketika melihat penampilan Aidan.

 

'Apa? Apakah Aku memasuki kelas necromancy secara tidak sengaja?'

 

Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, kelasnya benar.

 

Hehehehe

 

Melihat Aidan menyeringai aneh karena rasanya, guru itu berkeringat dingin dan melanjutkan kelas.

 

 

 

* * *

 

 

 

"Kelas selesai hari ini! Sampai jumpa lagi!"

 

"Hah? Aidan!"

 

Aidan, yang ingin menunjukkan hasil secepat mungkin, langsung berlari ke lab Rudger.

 

Teman-teman Aku menelepon Aku dari belakang, tetapi Aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkannya.

 

"Guru! Aku disini!"

 

Rudger, yang sedang memeriksa data dari dalam, melirik ke sana saat pintu lab terbuka.

 

"Berisik, Aidan. Jika kamu masuk, silakan masuk dengan tenang."

 

"Iya. maaf."

 

"Duduklah untuk saat ini. kamu datang lebih cepat dari yang Aku kira."

 

"Ah iya. Aku ingin datang dengan cepat."

 

"Melihat reaksi itu, apakah sesuatu terjadi kemarin?"

 

"Ya, itu benar! Jadi kemarin aku... ... .

 

"Berhenti. Kita akan membicarakannya nanti ketika semua orang berkumpul. Diamlah untuk saat ini."

 

Pada reaksi dingin dan kering Rudger, Aidan merasa emosi yang akan meluap ternyata sangat tenang.

 

Saat ketegangan dan kegembiraan mencair, rasanya seperti kelelahan yang hampir tidak Aku lupakan mengalir deras.

 

'Ah. Aku tidak bisa tidur.'

 

Saat itulah Aidan, yang sedang duduk di kursinya, hendak tertidur, menggelengkan kepalanya tanpa sadar.

 

Banyak.

 

Aidan menggelengkan kepalanya mendengar suara yang tiba-tiba itu.

 

Aidan kaget.

 

Rudger mendekat dan menatapnya dengan cermat.

 

"Uh, ya?"

 

"Aku memiliki lingkaran hitam yang serius di mataku. Apakah kamu sudah bangun sepanjang malam?"

 

Aidan tidak tahan menjawab pertanyaan itu dan ragu-ragu.

 

Itu saja sudah cukup menjadi jawaban, jadi Rudger menggelengkan kepalanya.

 

"Aidan. Sangat terpuji bahwa kamu dengan penuh semangat mengerjakan penelitian ini, tetapi tidak baik untuk mencoba mencapai hasil sambil menggunakan diri kamu secara berlebihan seperti itu."

 

"Oh enggak. Itu adalah sesuatu yang Aku suka lakukan."

 

"Itu adalah sesuatu yang Aku suka lakukan, jadi Aku harus lebih menjaga diri Aku sendiri. Secara khusus, tidur sangat penting. Kembali dengan kurang tidur pada akhirnya memperburuk kesehatan."

 

Rudger berkata begitu dan mengulurkan botol.

 

Suara berderak beberapa waktu lalu mungkin adalah suara yang Aku buat saat meletakkan botol ini.

 

"Minum."

 

"Apa ini?"

 

"Ini pereda nyeri. Setidaknya itu akan membantu meniup tidurku sekarang. Dan Aidan, tidurlah lebih awal hari ini. Apakah kamu mengerti?"

 

"Uh, itu ... ... ."

 

"Apakah kamu mengerti?"

 

"Iya iya! Baiklah!"

 

"bagus."

 

Rudger mengangguk seolah puas dengan jawabannya dan mulai memeriksa materinya lagi.

 

Aidan menatap kosong ke botol air di depannya, lalu meraihnya dan meneguk isinya.

 

"Lima."

 

Seperti yang dikatakan Rudger, setelah meminumnya, rasanya seperti kabut di kepalaku telah hilang.

 

Namun, itu tidak menghilangkan kelelahan itu sendiri, tetapi mendorongnya kembali untuk sementara waktu, jadi itu tidak lebih dari masa percobaan waktu.

 

'Hari ini, Aku harus istirahat lebih awal.'

 

Sekali lagi, Aku merasa bersyukur atas pertimbangan Rudger.

 

Aku bekerja sepanjang malam, tetapi Aku tidak tahu bahwa itu akan menyengat, mengatakan itu terlalu banyak.

 

'Aku mengkhawatirkanmu.'

 

Jika dipikir-pikir, Leo, Taysi, dan Iona juga mengkhawatirkan diri mereka sendiri.

 

Karena harapan dan tekanan untuk berpartisipasi dalam penelitian monumental, Aku overdosis.

 

'Mari kita renungkan. Ketika Aku melihat anak-anak nanti, Aku harus meminta maaf karena menyebabkan masalah.'

 

Sementara itu, siswa lain datang satu per satu.

 

"Semua orang ada di sini."

 

Semua siswa duduk.

 

Ekspresi mereka berbeda, dan ada orang yang terlihat lelah seperti Aidan, dan sebaliknya, ada orang yang santai seperti biasanya.

 

"Aku pikir semua orang pasti sudah terbiasa dengan keadaan tubuh di mana kekuatan magis ditekan."

 

Rudger melihat sekeliling para siswa sekali.

 

"Tentu saja aku mengatakan ini, tapi semua orang pasti mencoba menggunakan sihir entah bagaimana."

 

Semua orang ditikam mendengar kata-kata itu, dan mereka mengalihkan pandangan Rudger.

 

"Aku tidak akan menyalahkannya. Itu adalah sesuatu yang dia pilih untuk dilakukan, dan dia bahkan tidak menyuruhku untuk tidak melakukannya. Jadi, apakah ada yang berhasil melepaskan sihir setelah meminum penghambat sihir?"

 

Aidan mengangkat tangannya seolah menunggu pertanyaan itu.

 

Dan ketika Aku melihat sekeliling, Aku terkejut.

 

Karena semua orang mengangkat tangan.

 

'Lagipula, aku bukan satu-satunya.'

 

Bahkan plasenta memiliki kelonggaran dalam ekspresinya.

 

Ini adalah suara yang berhasil mereka capai tanpa banyak kesulitan dengan bekerja sepanjang malam.

 

Aidan merasa lagi bahwa dia berada di Seorun.

 

Bahkan dengan mempertimbangkan hal itu, orang-orang yang berkumpul sangat tidak biasa di antara mereka.

 

"Ini luar biasa. Biasanya, hari pertama akan sibuk beradaptasi dengan keadaan tubuh yang berat dan lesu."

 

Siswa mengira Rudger sedang mengucapkan kata-kata kosong.

 

Itu benar, bahkan jika Aku terkejut, wajah Aku terlihat sangat alami seolah-olah Aku tahu akan seperti ini.

 

Tapi niat Rudger sama sekali tidak seperti itu.

 

'Apa pun itu, Aku tidak tahu bahwa semuanya akan sukses.'

 

Selain itu, setiap dari mereka berhasil melepaskan kekuatan magis dalam satu hari.

 

Mereka juga anak-anak berbakat.

 

"Tidak perlu penjelasan lebih lanjut, ini poin utamanya. Minumlah ini dulu."

 

Sedina, yang berdiri di samping, menyerahkan masing-masing sukarelawan penekan sihir.

 

Setiap siswa minum penekan sihir.

 

"Ugh. Perutku kembung."

 

"Sepertinya ada sesuatu yang mulai terbiasa, tapi aku tidak bisa terbiasa."

 

Rasanya seperti tubuhku, yang akan menjadi sedikit lebih ringan, dibungkus rantai lagi dan terendam di bawah air.

 

Namun, itu sedikit lebih baik daripada saat aku pertama kali meminum penekan sihir.

 

"Sekarang, tunjukkan kepada kalian masing-masing pencapaian masa lalu. Pertama-tama, itu dimulai dengan pelepasan kekuatan sihir dasar."

 

Mendengar kata-kata itu, masing-masing sukarelawan mulai berurusan dengan kekuatan magis.

 

Sebagian besar siswa melayangkan sihir di atas tangan mereka.

 

Itu benar-benar pelepasan sihir dasar, tanpa atribut atau model apa pun.

 

Namun, karena dia berhasil melakukannya juga, sebagian besar siswa memiliki butiran keringat di dahi mereka.

 

Hanya tiga orang yang selamat: Flora Lumos, Freuden Ulburg, dan Julia Plumhardt.

 

'Julia Plumehart. Juga, seniornya berbeda. dan Flora dan Freuden. Aku menjaga harga diri Aku sebagai senior.'

 

Tatapan Rudger secara alami beralih ke Erendir.

 

'Ketiga putri itu adalah ... ... .'

 

Erendir hanya mampu mempertahankan kekuatan sihirnya.

 

Jumlah mana yang dia miliki dan kualitas mana-nya jelas besar, tetapi dalam menghadapinya, dia hanya setingkat dalang.

 

'Aku meraih pedang, tetapi Aku tidak tahu bagaimana menggunakannya.'

 

Dia sangat berbeda dari kakak perempuannya.

 

Sebaliknya, Rine, yang diam-diam menutup matanya dari samping, tampak lebih santai.

 

"selesai."

 

Ketika kuda Rudger berlari keluar, para siswa kehilangan sihir mereka.

 

Beberapa tersentak dan menyeka keringat mereka.

 

Pada kenyataannya, hanya satu menit telah berlalu, tetapi rasanya seperti satu jam telah berlalu.

 

"Pelepasan sihir dasar telah dikonfirmasi. Setidaknya dia tampaknya telah belajar bagaimana entah bagaimana menembus jalan sementara kekuatan magisnya ditekan. Namun, karena Aku mempelajarinya melalui tubuhku, beberapa orang mungkin tidak memahaminya dengan kepala mereka, jadi Aku akan menjelaskannya."

 

Rudger mengatakan demikian dan membagikan materi yang telah dia persiapkan sebelumnya kepada para siswa.

 

"Setelah meminum penekan sihir, sulit untuk melepaskan sihir. Sulit untuk mengatakannya, tetapi pada kenyataannya itu hampir tidak mungkin. Namun demikian, Aku harus melakukan ini karena ada jalan."

 

Rudger berkata begitu dan menatap Aidan.

 

"Aidan."

 

"Iya iya."

 

"Bagaimana kamu bisa melepaskan sihir?"

 

"Uh, um. itu...... Aku hanya merasa seperti sedang mendorong sesuatu dengan keras."

 

"Ceritakan lebih banyak."

 

"Jadi, pada awalnya rasanya seperti sihir itu sendiri terperangkap di dalam tubuhku dan tidak bisa keluar."

 

Aidan teringat bagaimana perasaannya saat mencoba melepaskan sihir tadi malam.

 

"Aku harus mengatakan bahwa rasanya seperti Aku dikurung di penjara yang sesuai dengan tubuh Aku dan Aku tidak bisa bergerak tidak peduli seberapa banyak Aku bergerak."

 

"Tapi bagaimana kamu bisa berhasil?"

 

"Pertama-tama, kalau-kalau kamu tidak tahu, aku terus berusaha. Saat Aku terus mencoba, Aku melihatnya. Haruskah Aku mengatakan bahwa ada perasaan bahwa ada yang namanya ceruk?"

 

celah.

 

Aidan tidak bisa memikirkan apa pun selain kata itu.

 

"Garis. Bagaimana kabarmu?"

 

"A, aku? Aku merasakan hal yang sama. Haruskah Aku mengatakan bahwa sesuatu menekan celah sebanyak mungkin dan mendorongnya keluar? Akibatnya, sesuatu yang awalnya sempit secara bertahap terbuka dan sepertinya jalan dibuka."

 

"yang lain. Apakah juga sama?"

 

Ketika Rudger bertanya, semua siswa lainnya mengangguk.

 

Aidan menghela nafas lega, berkata, 'Aku bukan satu-satunya yang seperti itu.'

 

"Semua orang pasti merasakan hal yang sama. Sebenarnya, itu benar. Magic Suppressor benar-benar meraih sihirmu dan membuatnya tidak bisa bergerak. Namun kamu membuat jalan melalui penindasan."

 

Rudger berkata begitu dan melayangkan gambar di papan ajaib.

 

Itu adalah sosok manusia, dengan garis kebiruan ditarik di atas tubuh manusia.

 

"Orang. Di dalam tubuh penyihir yang menggunakan sihir, masing-masing memiliki rute optimalnya sendiri."

 

"Akar?"

 

"Iya. Dengan kata lain, itu disebut jalan."

 

"Itu ... ... Begitukah caranya? Tapi itu tabu ... ... .

 

"Iya. Ini mirip dengan sirkuit sihir yang dengan paksa mengukir dan melebar melalui prosedur tubuh manusia. Namun, perbedaan dari itu adalah bahwa itu tidak dibuat melalui prosedur buatan, tetapi ada sejak lahir."

 

ada sejak awal?

 

Mendengar ini, para siswa memandang mereka dengan curiga.

 

Benar saja, itu karena tidak ada yang merasakan sirkuit ajaib di tubuh mereka sampai sekarang.

 

"Semua orang sepertinya terkejut. Aku mengerti sentimennya. Itu adalah sesuatu yang tidak Aku sadari karena Aku biasanya berurusan dengan sihir secara alami."

 

Ini seperti mengenali bagaimana kamu bernapas.

 

Bernapas itu alami.

 

Juga wajar untuk menggunakan tubuhmu.

 

Tidak ada perasaan bahwa itu terlalu berlebihan, dan tentu saja, Aku tidak menyadari bahwa itu tidak nyaman.

 

Tetapi bagaimana jika semua proses ditekan karena suatu alasan?

 

Bagaimana jika sulit bernapas?

 

Bagaimana jika sulit untuk berjalan normal?

 

Sejak saat itu kamu akan berubah pikiran.

 

Ini bukan tentang menerima begitu saja, ini tentang menemukan cara terbaik.

 

"Ketika orang memiliki masalah, mereka mencoba menyelesaikannya entah bagaimana. Dan dia menemukan cara paling efektif melalui beberapa pencobaan."

 

Ksatria mempelajari dasar-dasar menggunakan tubuh saat berlatih, dimulai dengan cara menggunakan tubuh.

 

Siapa pun bisa menggunakan pedang.

 

Namun, itu hanya mungkin untuk mempelajari cara mengayunkan pedang secara optimal tanpa memberikan kekuatan maksimum.

 

Dan proses itu membutuhkan banyak usaha dan waktu.

 

Jalur dan metode optimal diselesaikan melalui proses pemurnian dan pemahatan.

 

"Ceruk yang kamu temukan. Ini adalah Jalur Mana optimal yang kalian bawa dan belum menyadarinya sampai sekarang."

 

Dan peran penekan sihir ini adalah membuat mana yang tersembunyi dapat dikenali oleh tubuh.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar