I Got a Fake Job at Academy chapter 218 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 218 - Jalur Mana (2)

 

"Apakah itu masuk akal?"

 

Erendir menanyakan pertanyaan itu dan keluar.

 

"Erendir. Bisakah kamu melipat tanganmu dan membukanya?"

 

"Iya? Itu mudah."

 

Erendir melakukan seperti yang diperintahkan Rudger.

 

"Otot mana yang kamu gunakan saat melakukan itu?"

 

"Ya, otot lengannya, kan?"

 

"Kalau begitu tanyakan padaku. Apakah kamu tahu nama otot yang tepat yang digunakan untuk menekuk lengan?"

 

Mendengar kata-kata itu, Erendir bingung.

 

Pertama-tama, kamu mungkin bertanya-tanya apakah penyihir benar-benar perlu tahu tentang tubuh manusia.

 

"Itu saja."

 

"Tidak seperti ini."

 

"Orang-orang tidak terlalu tertarik pada bagian-bagian tubuh yang biasanya mereka gunakan. tulis saja Karena itu normal."

 

Jika kamu memintanya untuk menggerakkan lengannya, itu adalah sesuatu yang biasanya dia lakukan, jadi dia berperilaku alami.

 

Jika kamu memberi tahu mereka untuk fokus pada lengan bawah dan bisep dan memberi mereka kekuatan, mereka tidak tahu bagaimana melakukannya.

 

Karena kamu bahkan tidak perlu melakukan itu.

 

"Hal yang sama berlaku untuk Mana Pass. Tidak perlu menggunakan sihir saat sihir ditekan, jadi tidak ada yang menyadarinya."

 

Bahkan tanpa mana pass, sihir dapat diaktifkan.

 

Reaksi para siswa terhadap pernyataan itu mencengangkan dan tidak percaya.

 

Dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi perasaan bahwa dia tidak yakin apakah itu benar diungkapkan secara eksplisit.

 

Aku mengerti.

 

Karena Aku juga melakukannya.

 

'Lucu bahwa mana pass itu ada, tapi sulit dipercaya bahwa kamu menemukan mana pass yang belum pernah ditemukan siapa pun dengan cara yang begitu bodoh.'

 

Penyihir modern berfokus pada studi sihir, seperti sihir yang lebih optimal dan teknik yang lebih ringkas.

 

Bagaimana Aku bisa menyebarkan sihir lebih cepat?

 

Cara memperbaiki sihir untuk mengurangi konsumsi mana.

 

bagaimana seharusnya.

 

Dan bagaimana cara mencapai efisiensi optimal?

 

Sebuah proses eksplorasi, penelitian, dan tantangan tanpa akhir.

 

Subjeknya selalu 'ajaib'.

 

Dilain pihak.

 

Para penyihir kuno melakukan yang sebaliknya.

 

Target yang mereka tuju selalu 'diri'.

 

Alih-alih memurnikan dan mengembangkan sihir mereka, mereka memilih kontemplasi mereka sendiri.

 

Orang yang bisa melepaskan sihir yang lebih kuat adalah diri sendiri yang lebih kuat.

 

Pada saat itu, kebanyakan orang berpikir demikian, dan mereka percaya bahwa mereka harus menjadi lebih kuat untuk menerapkan sihir.

 

Untuk membandingkannya, itu adalah

 

Seseorang tidak dapat mengangkat sesuatu yang lebih berat dari batasnya.

 

Jadi, bukankah kamu membuat alat yang disebut Geojunggi melalui katrol majemuk?

 

Jika kamu tidak dapat melakukan sesuatu karena keterbatasan tubuhmu, kamu menciptakan alat.

 

Tapi para penyihir tua tidak.

 

Kamu tidak dapat mengangkat barang-barang berat? Itu karena aku lemah. kamu hanya perlu melatih tubuh kamu cukup untuk mengangkat sesuatu yang berat!

 

 

 

Siapapun itu, itu bodoh.

 

Tapi pola pikir yang begitu erat secara mengejutkan telah membuka jalan.

 

Cara menggunakan mana dengan cara terbaik dan dengan efisiensi tertinggi.

 

Sebuah keajaiban yang mungkin karena itu adalah dunia di mana sihir ada.

 

"Jika ada metode seperti itu, mengapa para penyihir sekarang tidak mengetahuinya?"

 

Ketika Aku bertanya siapa itu, itu adalah Freuden.

 

Dia menunggu dengan tatapan tajam sampai Aku menjawab.

 

"Aku hanya tidak tahu. Interpretasi bahasa menjadi tidak mungkin, dan garis keturunan benar-benar terputus."

 

"Meski begitu, metode itu mungkin telah diturunkan secara lisan."

 

"Bahkan jika dilaporkan, itu mungkin telah dianggap hanya sebagai takhayul dan tidak dipercaya. Metode membuat penekan sihir sulit diturunkan dari mulut ke mulut, tetapi metode lainnya adalah metode 'biadab' yang sekarang disebut penyihir."

 

Dan masalah yang paling mendasar adalah ... ... Tidak, jangan katakan ini. Tidak peduli apa yang Aku katakan, kamu tidak akan mengerti.

 

"Pendekatan efisiensi yang berlebihan, ironisnya, telah menyebabkan pengecualian semua jalur lain."

 

Akibatnya, mereka datang untuk menyangkal keberadaan jalan pintas lain di tempat-tempat yang tidak mereka sadari.

 

"Kalau begitu maksudmu kita salah, dan orang-orang tua itu benar sekali?"

 

"Bukan tidak masuk akal untuk berpikir seperti itu, tetapi itu bukan tanpa syarat. Saat ini, menurut catatan para penyihir kuno, mereka juga telah melalui kegagalan dan coba-coba yang tak terhitung jumlahnya."

 

Bahkan, Aku telah melihat banyak kasus absurd dalam interpretasi Aku terhadap manuskrip.

 

Biasanya, dia mengikat dirinya ke batu dan tenggelam di sungai untuk meningkatkan kekuatan sihir air.

 

Itu karena alasan sederhana: untuk meningkatkan afinitas dengan air.

 

Dan menurut laporan itu, sayangnya, penyihir itu tidak pernah muncul ke permukaan.

 

akan tenggelam

 

Dapatkah kamu percaya bahwa ini adalah 'salah satu dari banyak cara' di masa lalu?

 

Ketika mereka mencoba menjadi lebih kuat dengan menerapkan beban pada tubuh, orang-orang tua mencoba segala macam metode aneh dan menderita banyak kegagalan.

 

Dan banyak yang meninggal.

 

Namun, mereka tidak berhenti menjelajah.

 

Sekarang, ada juga cara untuk meningkatkan jumlah emisi melalui penekan sihir yang hilang.

 

Itu selesai karena orang-orang di masa lalu memiliki coba-coba dan tantangan yang tak terhitung jumlahnya.

 

Itu benar-benar bodoh. Mereka berpura-pura menjadi penyihir yang bertingkah seperti badut. Tetap saja, itu menyenangkan untuk ditonton.

 

 

 

Guru Aku mengatakan itu ketika Aku masih muda.

 

Pertama-tama, Gurulah yang mengajari Aku cara menafsirkan bahasa Larsil.

 

Karena Gurulah yang membuatku meningkatkan output kekuatan sihirku.

 

"Tinggalkan stereotip bahwa lelaki tua itu akan lebih bodoh daripada dia sekarang. Sebaliknya, saat itu, jadi aman untuk mengatakan bahwa kita tahu cara yang lebih baik daripada yang kita lakukan sekarang."

 

Hanya melihat apa yang terlintas dalam pikiran saat ini.

 

'Relic', artefak kuno tua.

 

Ini adalah barang yang belum pernah terjadi sebelumnya sehingga kamu tidak tahu siapa, di mana, atau bagaimana itu dibuat.

 

Hanya dikabarkan di kalangan akademis bahwa peninggalan itu terkait dengan orang dahulu.

 

"Maka penelitian yang kami lakukan sekarang adalah penemuan hebat."

 

Kata Lyne dengan mata berbinar.

 

Itu benar di satu sisi, tetapi Aku tidak berpikir begitu.

 

"Ini bukan penemuan yang hebat. Ini hanya pemulihan metode yang terlupakan."

 

"Tetap saja, itu luar biasa!"

 

"Iya. Efeknya tidak bagus. Tapi yang benar-benar menakjubkan adalah kebijaksanaan orang bijak kuno yang pertama kali merancangnya."

 

Aku tidak berniat mencegat bola dari penemuan pertama yang hebat itu.

 

Hanya ada satu hal yang harus dilakukan.

 

Aku hanya perlu memberi penghormatan yang tulus untuk itu.

 

"Jangan lupa jalan yang kamu temukan. Dan itu tanpa henti melatih cara untuk terus berjalan."

 

"Lalu apa yang akan kita lakukan selanjutnya?"

 

Julia, yang diam-diam mendengarkan, bertanya.

 

"Kalau sudah clear jalan, sekarang harus diperlebar. Kamu baru saja mengenali keberadaan Mana Pass, dan kekuatan magis yang bisa mengalir melalui jalan itu pasti sangat lemah."

 

Mana pass bukanlah sesuatu yang bisa kamu lepaskan begitu kamu menembusnya.

 

Jika dibiarkan, itu memudar lagi dan dilupakan. Sebaliknya, semakin banyak digunakan, semakin besar dan kuat jadinya.

 

Jadi Aku harus bekerja tanpa henti.

 

"Dan mana pass menunjukkan pertumbuhan yang lebih baik ketika kamu mencoba meningkatkannya sebanyak mungkin saat sihirmu ditekan. Itu sebabnya aku memberimu waktu satu minggu."

 

Mendengar kata-kataku, para siswa meledak dalam kekaguman.

 

Tentu saja, benar untuk meminumnya selama sekitar satu minggu untuk memiliki efek yang terlihat sesegera mungkin.

 

Bahkan hanya peningkatan emisi 10% akan menjadi pencapaian yang menggiurkan di dunia akademis.

 

Tetap saja, Aku akan mengajari kamu satu per satu jika kamu tidak mengenali mana pass, tetapi Aku tidak tahu bahwa kamu akan menerobos semuanya dalam satu hari.

 

'Terima kasih, ada lebih sedikit hal untuk dijelaskan dan itu hal yang baik bahwa waktunya dipersingkat.'

 

Tidak dapat dihindari bahwa Aku sangat sedih.

 

"Sekarang setelah aku menjelaskan mana pass, mari kita lepaskan sihirnya sekali lagi. Kali ini, itu dimulai dengan menyadari mana pass yang kamu gunakan."

 

Mendengar kata-kataku, para siswa mulai fokus lagi.

 

 

 

* * *

 

 

 

'Itu menarik.'

 

Julia Plumhardt menatap Rudger dengan mata setengah terbuka saat dia meniup sihir melalui umpan mana.

 

'Aku bertanya-tanya apakah ada yang namanya jalan optimal dalam tubuh Aku yang bahkan tidak Aku ketahui ada.'

 

Seolah-olah Aku telah menemukan kerikil kecil yang belum pernah terlihat di siang bolong, tetapi hanya berkilau redup di malam hari.

 

Dan itu mirip dengan sihir mimpi yang dia hadapi, jadi itu agak melamun.

 

'Tapi dari Tuan Rudger Chelici, Aku merasakan sesuatu yang anehnya akrab.'

 

Jika itu bukan ilusi, itu pasti jejak sihir mimpi.

 

Aku pasti bisa merasakannya karena dia adalah Julia paling berbakat di Sekolah Impian.

 

' Dilihat dari jejaknya, sepertinya gurunya tidak menggunakan sihir mimpi. Apakah itu terkait dengan senior dari sekolah lain?'

 

Namun, ada sesuatu yang merangsang rasa ingin tahu Julia lebih dari itu, dan mimpi Rudger yang sebelumnya tak terlihat mulai muncul, meskipun samar-samar.

 

'Itu adalah impian orang yang tidak bermimpi. Apakah itu sesuatu selain mimpi?'

 

Mungkin karena izin yang tidak ada sejak sihir mimpi tadi malam bersentuhan dengan sesuatu.

 

Sama seperti dia mengajari mereka mana pass sekarang.

 

'Aku bertanya-tanya sedikit, tidak, banyak.'

 

Mengetahui semua jenis sihir magis, pengetahuan yang tidak diketahui dari mana asalnya.

 

Bahkan mimpi yang seharusnya dimiliki kebanyakan orang tidak ada, dan bahkan mempengaruhi mimpi Sedina Rosshen.

 

Sungguh, dia adalah seorang pria yang tertutup dalam hal yang tidak diketahui.

 

'Sedina.'

 

Tatapan Julia secara alami beralih ke Sedina Rosen, yang berdiri di samping Rudger.

 

Aku mungkin mencoba berpura-pura tidak, tetapi pandangan Sedina tertuju pada Rudger dari beberapa waktu yang lalu hingga sekarang.

 

Melihat itu, Julia merasa sedikit kesal.

 

'Aku bahkan tidak peduli tentang ini lagi?'

 

Julia tidak ramah dengan orang-orang, tetapi Sedina berbeda.

 

Meskipun sudah lama sekali, tidak ada yang bisa mempercayainya.

 

Saat itu, teman pertama Julia adalah Sedina.

 

Sedina begitu baik dan polos sehingga Julia, yang tidak bisa mempercayai orang lain, membuka hatinya.

 

Namun suatu hari, Sedina berubah.

 

Aku menolak untuk bertemu dengannya, jadi Aku menjauhkan diri.

 

Dan ketika waktu berlalu dan kami bertemu di Seorun.

 

Sedina telah berubah.

 

Bukan citra masa lalu yang cerah dan polos, tetapi gelap dan rusak.

 

'Aku melakukannya.'

 

berubah lagi.

 

Setelah bekerja dengan Rudger Celisi, dia mendapatkan kembali kecemerlangannya yang dulu.

 

'Aku perlu melihat peluang dan mencari tahu.'

 

Itu dimaksudkan untuk melihat sekilas mimpi Rudger Celisi.

 

Dan Aku ingin tahu.

 

Bagaimana dia mengubah Sedina.

 

 

 

* * *

 

 

 

Penelitian tentang peningkatan jumlah kekuatan magis dilakukan dengan kemajuan pesat.

 

Setelah memastikan bahwa proses penelitian itu sendiri bukanlah kebohongan, para siswa melakukan yang terbaik dalam penelitian tersebut.

 

Untuk menunjukkan hasil yang baik adalah dengan lebih meningkatkan jumlah mana yang dipancarkan, yang berarti kamu akan tumbuh lebih banyak lagi sebagai penyihir, jadi tidak ada alasan untuk ragu.

 

"Minum. Freuden."

 

"...... .

 

Freuden mengerutkan kening pada penekan sihir yang diberikan Rudger padanya.

 

"Kenapa kamu tidak minum?"

 

"...  ... Beri aku sesuatu yang lain."

 

Freuden bukannya tidak menyadari bahwa Rudger sengaja memberi makan dirinya sendiri dengan pahit.

 

"Itu milikmu."

 

"Bukankah masih banyak lagi yang tersisa? Jika semuanya sama, aku akan memberimu hak untuk memilih."

 

"Apakah itu. Lalu aku bisa memberikan ini pada Rine."

 

"...  ... Aku akan memakannya saja."

 

Pada akhirnya, Freuden tidak punya pilihan selain minum penekan sihir pahit khusus.

 

"Besar!"

 

Freuden mengerutkan kening dan menutup mulutnya dengan tangannya pada rasa yang lebih beracun dari sebelumnya.

 

Rudger memandang Freiden seperti itu dan berkata dengan matanya.

 

'Jika kamu melompat, kamu adalah serigala muda.'

 

'Ugh. Manusia sialan ini.'

 

Rudger dengan ringan mengabaikan tatapan Freuden yang menatapnya.

 

Masing-masing siswa sukarelawan, yang memakan penghambat sihir mereka, memusatkan pikiran mereka pada pelepasan sihir.

 

Hari ini adalah hari ke-4 penelitian.

 

Para siswa yang telah memecahkan mana pass pada hari pertama menunjukkan kemajuan melebihi apa yang diharapkan Rudger.

 

'Terutama yang ini.'

 

Di antara mereka, ada dua siswa yang paling menarik perhatian Rudger.

 

Julia Plumhart.

 

dan Flora Lumos.

 

Kedua orang itu, yang menunjukkan peringkat luar biasa di setiap kelas, menunjukkan prestasi luar biasa tanpa malu dengan julukan jenius mereka.

 

'Rilis dasar telah selesai. Apakah mungkin untuk melampaui itu dan menciptakan garis kekuatan magis dasar untuk mencapai sihir?'

 

Dengan dumbel berat tergantung di kedua lengan, rasanya seperti melakukan sapuan kuas yang rumit.

 

Untuk membiasakan diri, dibutuhkan waktu yang lama dan penguasaan yang berulang.

 

'Proses yang memakan waktu sebulan untuk diterima dari master dengan cara Spartan, kedua orang ini dicapai hanya dalam 3 hari.'

 

Dibandingkan dengan siswa lain, ekspresi wajah mereka sangat tenang.

 

Untuk melakukan pekerjaan rumit seperti itu dalam keadaan di mana sebagian besar mana tidak bergerak dengan baik melalui penekan sihir berarti dia telah membuat mana melewati miliknya sendiri.

 

'Hanya tiga hari. Itu benar-benar bakat Bapa Surgawi.'

 

Itu adalah bakat yang membuatku cemburu.

 

Tapi Rudger tidak terlalu terobsesi dengan itu.

 

Itu adalah fakta yang Aku tahu sebelumnya bahwa Aku tidak memiliki bakat. Dia menyadarinya, jadi dia tidak merasakan keanehan sama sekali.

 

'Untuk memenangkan tempat pertama dalam pertemuan semua jenis anak-anak berbakat dari seluruh dunia berarti kamu dapat naik ke tingkat archmage di masa depan.'

 

Tidak ada yang lebih tidak berarti daripada membandingkan diri kamu dengan seseorang sejak lahir.

 

Sebaliknya, fakta bahwa dia mengajar anak-anak itu sudah cukup bagi Rudger untuk merasa puas.

 

Kepada mereka yang memiliki bakat, mereka memberi mereka dorongan di punggung mereka sehingga mereka dapat melanjutkan.

 

Kepada mereka yang tidak memiliki bakat, mereka menjangkau dan membiarkan mereka berjalan.

 

Meskipun kecepatannya berbeda, mungkin tidak mencapai tujuan yang sama.

 

Paling tidak, adalah tugas Aku sebagai pendidik untuk membiarkan Aku berjalan di jalan itu tanpa menyerah.

 

'Keduanya melakukannya dengan baik sendiri, jadi tidak perlu melihat mereka lebih jauh.'

 

Tatapan Rudger secara alami beralih ke siswa lain yang belum menyelesaikan kursus sepenuhnya.

 

"Garis. Kekuasaan masuk terlalu banyak. Sebaliknya, Aku ingin memberi tahu kamu untuk mengurangi output di sana."

 

"Ah. benarkah?"

 

"Dalam kasus mana pass, jika kamu dengan paksa mencoba memperlebar pintu masuk, akan ada reaksi. Kamu baru saja menyadari mana pass dan sedang dalam tahap memperluasnya, jadi kamu harus sedikit lebih berhati-hati."

 

Mengikuti saran Rudger, Linen memperhatikan bahwa aliran mana, yang agak membuat frustrasi, menjadi sedikit lebih fleksibel.

 

"Sungguh! Aku melakukan apa yang dikatakan guru kepadaku, dan Aku selesai!"

 

"Kamu melakukannya dengan baik. Jadi lakukan perlahan. Sekarang setelah kamu menyelesaikan mana pass, proses setelah itu tidak memakan waktu lama. Jangan terburu-buru."

 

Erendir, yang sedang menonton adegan itu dari samping, membuka mulutnya.

 

"Guru. Aku tidak berpikir ini berjalan dengan baik."

 

Mata lembut yang menghadap Rene tiba-tiba berubah menjadi keras.

 

"Bodoh. Tidak bisakah kamu melakukan itu juga? Aku tidak tahu bagaimana menangani sihir, tapi hanya ada banyak, jadi itulah yang terjadi."

 

"...... .

 

Menanggapi reaksi sebaliknya terhadap Linen, Erendir mengatakan bahwa itu tidak adil dan absurditas menghilang.

 

'Mengapa ada perbedaan sikap terhadap Aku dan junior Lee?'

 

Bahkan Rine adalah orang biasa, dan ini adalah seorang putri.

 

Tentu saja, di depan pengajaran, status kamu tidak ada artinya. Juga benar bahwa Erendir sendiri sangat enggan memperlakukannya sesuai dengan statusnya.

 

Meski begitu, bukankah perbedaan ini terlalu besar?

 

"Guru. Bukankah kamu hanya bersikap kasar padaku?"

 

"Apa yang kamu bicarakan? Aku memperlakukan semua orang sama."

 

"Saya, Pak. Aku punya satu pertanyaan lagi, apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Tentu saja. Rene. Penasaran apa saja? Setiap pertanyaan dipersilakan."

 

"Siapa pun yang melihatnya berbeda!"

 

Erendir berteriak, dan Rudger menatapnya dengan tatapan kesal.

 

"Apa sih masalahnya? Erendir."

 

"Perbedaan suhu. Perbedaan suhu! Meski begitu, perbedaan antara bagaimana dia memperlakukan Lee-nee dan aku terlalu besar!"

 

"Erendir. kamu adalah seorang senior yang telah diajar di sini selama lebih dari setahun. Tetapi apakah Aku sangat tidak puas dengan siswa baru yang diperlakukan dengan sangat baik?"

 

"Sedikit ?!"

 

"Pada awalnya, bukankah semua orang selain kamu baik-baik saja? lihat julia aku lebih muda darimu, tapi aku jauh lebih baik dalam hal itu."

 

"Hei, dia kepala suku!"

 

"Kalau begitu lihat Aidan. Apakah kamu bekerja keras sendiri? Meski begitu, mereka bahkan tidak mencoba menelepon Aku dengan pertanyaan yang mengganggu."

 

"Uh, aku? Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu juga."

 

"Erendir. Tetap saja, apakah menurutmu tindakanmu begitu membanggakan?"

 

"Hei? Tuan Rudger?"

 

"Bagus."

 

Erendir menggigit bibirnya.

 

Tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya, situasinya tidak menguntungkan.

 

"Begitu kamu tahu, cobalah untuk melakukan sesuatu. Jika itu tidak berhasil, Aku bisa memberi kamu beberapa saran."

 

'Oh! itu menjengkelkan!'

 

Benar-benar didorong keluar dari logika, Erendir tidak bisa berbuat apa-apa selain menggilingnya keluar.

 

"Guru. Aku punya pertanyaan untukmu."

 

Kemudian seseorang memanggil Rudger.

 

Aku bertanya siapa itu, dan Flora Lumos menatapnya.

 

"Apa yang terjadi?"

 

"Tiba-tiba, garis ajaib menjadi tidak stabil, jadi sulit untuk diterapkan."

 

Aku melihat sesuatu yang berfungsi dengan baik sampai beberapa waktu yang lalu, tetapi tiba-tiba tidak berhasil?

 

Rudger menatapnya dengan curiga, tetapi Flora gemetar saat dia meletakkan pelat besi di wajahnya.

 

"Bisakah kamu memberi tahu Aku apa yang harus dilakukan? guru."

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar