I Got a Fake Job at Academy chapter 219 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 219 - Hasil Penelitian (1)

 

Flora berpikir.

 

Penelitian Rudger tidak sesulit yang Aku kira.

 

Justru menurut standarnya.

 

Siswa lain berkeringat deras.

 

Bahkan Freuden yang mulia itu memiliki sedikit kerutan di dahinya.

 

'Tidak ada lagi yang bisa dilihat. Nah, jika kamu seorang pesaing ... ... .'

 

Flora melirik Julia.

 

Rambut abu-abu misterius dan wajah aneh yang tidak mengungkapkan emosi.

 

Ini seperti boneka yang terbuat dari salju putih bersih.

 

Apakah Aku menyebutkan bahwa mahasiswa baru ini menempati urutan pertama?

 

Hanya dengan melihatnya, Aku merasakannya secara naluriah. Anak ini sepertimu.

 

Tapi Aku tidak merasa seperti pesaing.

 

Mereka tidak mengenal satu sama lain, dan mereka bahkan tidak saling berhadapan.

 

Minat Flora bukanlah siswa seperti Julia sejak awal.

 

Tatapannya beralih ke Rudger.

 

Rudger melirik untuk melihat apakah dia merasakan tatapan ini pada saat yang sama, dan kemudian mengangguk ketika dia melihat hasil yang dia ciptakan.

 

Itu saja.

 

'apa.'

 

Flora tidak puas dengan itu.

 

'Jika kamu memuji Aku karena melakukan sesuatu yang baik, ke mana perginya?'

 

Karena dia adalah Flora jenius yang memproklamirkan diri, tidak perlu menghabiskan berjam-jam usaha untuk apa pun.

 

Karena semuanya begitu mudah.

 

Flora seperti itu melakukan apa yang disebutnya kerja keras.

 

Dia telah benar-benar mempersiapkan level berikutnya dengan mengurangi waktu istirahat, memperlebar dan merintis mana pass.

 

Dia sengaja melakukan upaya yang biasanya tidak dia lakukan untuk terlihat baik.

 

Hanya ada satu hal yang Aku harapkan.

 

Itu untuk mendengar pujian Rudger untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

 

Tapi mungkin itu karena ekspektasi Rudger untuk ini terlalu tinggi.

 

Sebaliknya, ia menerima begitu saja prestasi Flora.

 

'Apakah karena aku sangat baik? Kamu tidak bisa melakukan ini.'

 

Flora memiliki perasaan yang rumit.

 

Haruskah Aku senang dengan ini atau tidak?

 

Aku mengerti dengan kepala Aku bahwa semua orang dievaluasi karena mereka baik, tetapi hati Aku tidak melakukan itu sama sekali.

 

Kepalaku menjadi panas.

 

Aku baru saja sakit hati.

 

Kemudian, dalam tatapan Flora, Aku melihat sosok Rudger yang baik kepada Lin, yang masih belum berpengalaman.

 

Sosok yang dengan tenang memberi tahu siswa yang belum sepenuhnya menjelajahi Mana Pass.

 

Itu juga merupakan pemandangan ideal yang ingin dilihat Flora.

 

'apa. Tidak memperlakukan Aku seperti itu.'

 

Apakah kamu gadis biasa itu lagi?

 

Rudger berpura-pura tidak menjadi, tetapi Flora tahu.

 

Fakta bahwa Rudger hanya baik kepada anak itu, Line, dibandingkan dengan orang lain.

 

Ada yang salah dengan harga diriku.

 

Penampilan adalah ... ... Sejujurnya, Aku juga percaya pada yang satu ini, tetapi Reine jarang dan cantik, jadi Aku memegangnya.

 

Rumah itu ... ... Sejujurnya, ini hanya untuk keluarga, dan mengingat penanganan internal, itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan.

 

'Iya. keterampilan sihir. Jika kamu seorang kadet Seorun, kamu harus bertarung dengan keterampilan sihirmu.'

 

Keterampilan sihirku lebih baik dengan cara ini.

 

Anak itu juga bekerja keras, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang ini. Aku juga disebut jenius di Theorne.

 

Dengan kata lain, sihir adalah kemenangan bagi pihak ini tanpa keberatan.

 

Tapi itu mendapatkan perhatian yang kurang.

 

'Ini ... ... Itu tidak adil.'

 

Flora melihat garis sihir yang telah dia ciptakan.

 

Itu sangat tepat dan bersih sehingga bahkan jika Aku membuatnya sendiri, Aku benar-benar bisa mengaguminya.

 

Flora dengan berani menghapusnya.

 

dan mengangkat tangannya.

 

"Guru. Aku punya pertanyaan untukmu."

 

Saat itu, Rudger berbalik.

 

Apakah mengejutkan bahwa Aku punya pertanyaan? Ada sedikit kecurigaan dalam tatapannya.

 

Flora ditikam di jantung, tetapi setelah ini, dia memutuskan untuk keluar dengan berani.

 

"Bisakah kamu memberi tahu Aku apa yang harus dilakukan? guru."

 

"...  ... Yah, aku mengerti."

 

Rudger berkata begitu dan mendekatinya.

 

Flora berteriak dalam benaknya bahwa dia telah melakukannya, tetapi ketika wajah Rudger semakin dekat, wajahnya mulai memanas.

 

"Jadi, apa sebenarnya yang tidak berjalan dengan baik?"

 

"Uh, uh, jadi ... ... ."

 

"Wajahmu merah. Apakah ada yang salah dengan tubuhmu?"

 

"Ya iya? aku? Oh, tidak, Aku tidak memiliki rasa sakit tertentu ... ... .

 

"Apakah kamu demam?"

 

Rudger mengangkat tangannya dan meletakkannya di dahinya.

 

Rambut Flora diwarnai putih.

 

Ada hal-hal yang Aku menangis dan saksikan, tetapi ketika Aku menyadari bahwa apa yang telah Aku bayangkan, hati Aku berpacu dan pemikiran rasional berhenti.

 

"Baiklah. Sepertinya tidak ada panas. Untuk sekali ini, coba wujudkan garis sihir lagi."

 

"...  ... ya."

 

Akibatnya, Flora secara alami mewujudkan garis kekuatan magis seperti yang diinstruksikan Rudger, dan pada saat yang sama, seperti yang ditentukan oleh naluri.

 

dalam bentuk yang begitu sempurna.

 

"Sempurna. Sepertinya tidak ada masalah."

 

"Hah?"

 

Flora menyadari kesalahannya.

 

Oh enggak. Ini seharusnya sengaja salah.

 

Aku menyesalinya nanti, tetapi sudah terlambat.

 

"Sepertinya berjalan dengan baik, jadi aku akan pergi melihatnya."

 

Rudger pergi lagi.

 

Flora menangis di dalam.

 

 

 

* * *

 

 

 

Seminggu telah berlalu sejak dimulainya penelitian.

 

Seperti yang dijanjikan di awal, penelitian berakhir.

 

Para siswa, yang telah minum penekan sihir dan mengenakan karung pasir selama seminggu, akhirnya menjadi bebas.

 

"Tubuhnya sangat ringan. Ini baru seminggu, tapi rasanya ada sesuatu yang berubah."

 

Linne tidak bisa tidak mengagumi kondisinya saat dia melihat tubuhnya.

 

Belum lama sejak sihir ditekan, tetapi perasaan itu baru.

 

Di atas segalanya, tekanan yang menahan tubuh Aku telah menghilang, dan Aku merasa seperti terbang jauh lebih banyak dari sebelumnya.

 

"Semuanya, kemarilah dan ukur jumlah sihir yang dilepaskan."

 

Mengikuti instruksi Ludger, para siswa mulai mengukur emisi.

 

Pengukuran tenaga kuda dilakukan secara menyeluruh dalam satu ruang.

 

Sebuah cakram besar tersebar di lantai, dan di tengah cakram itu ada artefak yang tampak seperti bola kristal.

 

Metode pengukurannya sederhana.

 

Dia meletakkan tangannya di atas bola kristal dan kemudian mengalirkan mana sebanyak mungkin di dalamnya.

 

Mana yang mengalir ke disk besar melalui bola kristal bersirkulasi di dalam dan mengukur berapa banyak.

 

Waktu aliran adalah 3 detik.

 

Waktu yang diberikan tidak lama karena untuk memeriksa jumlah emisi seketika.

 

Jadi enam orang bergiliran dan menyelesaikan semua pengukuran.

 

"Hasilnya sudah keluar."

 

Mendengar kata-kata Rudger, semua siswa meneguk air liur mereka.

 

Julia, yang selalu santai, tidak bisa menyembunyikan kegugupannya.

 

"Tingkat rata-rata output kekuatan magis kamu yang diukur seminggu yang lalu adalah sekitar 12 persen. Sudah dikatakan, jadi kamu akan mengingatnya."

 

Dan sekarang setelah Aku menyadari mana melewati 7 hari pelatihan khusus, itu adalah pengukuran baru.

 

Melalui mulut Rudger, hasilnya akhirnya terungkap.

 

"Hasilnya diukur hari ini. Emisi rata-rata kalian berenam adalah 36%. 24 persen dari sebelumnya. Dari segi jumlah saja, sudah tiga kali lipat. Ada kesalahan tergantung pada masing-masing individu, tetapi kira-kira tiga kali benar."

 

"Tiga, tiga kali?"

 

Para siswa terkejut, dan staf di ruang pengukuran juga membuka mata mereka ketika mereka melihat sosok-sosok itu.

 

Itu juga reaksi para pengamat yang berkumpul di satu tempat.

 

Berkumpul hampir seminggu setelah hari pertama, mereka tidak pernah membayangkan bahwa hasilnya akan berubah dengan baik.

 

"36 persen. Bagaimana angka seperti itu bisa terjadi?"

 

"Bukan berarti ada kesalahan dalam pengukurannya, kan?"

 

Aku memiliki kecurigaan seperti itu, jadi Aku mencoba pengukuran ulang 2 atau 3 kali, tetapi hasilnya sama.

 

12 persen sebelum pengukuran.

 

36 persen setelah pengukuran.

 

Tidak ada perubahan sesuai dengan jumlah uji coba.

 

"Ya Tuhan. Ini telah meningkat tiga kali lipat."

 

"Rasanya ada sesuatu yang merevitalisasi, tapi hanya itu?"

 

Aidan, Rine, dan Erendir benar-benar senang.

 

Flora, Julia, dan Freuden tidak menunjukkan apa-apa, tetapi mereka juga mengagumi perubahan di hati mereka.

 

'Sungguh, itu.'

 

Flora memandang Rudger dengan kagum.

 

Dia berdiri tegak, tak tergoyahkan, seperti biasa, memperhatikan hasilnya.

 

Berlawanan dengan dikejutkan oleh semua orang di sekitarnya, dia tampaknya jauh dari sendirian.

 

Tidak ada kegembiraan dalam mencapai tujuan atau semacamnya.

 

Sebaliknya, secara mengejutkan sunyi.

 

'Apakah kamu yakin akan seperti ini?'

 

Aku tahu bahwa Rudger sendiri menjadi lebih kuat melalui metode ini.

 

Namun, tidak ada jaminan bahwa itu akan berlaku sama untuk orang lain.

 

Namun demikian, Rudger mengumpulkan orang-orang, melakukan penelitian, dan menyampaikan ajaran.

 

Berapa banyak cemoohan yang akan kembali jika gagal.

 

Menara yang telah dibangun hingga sekarang bisa saja runtuh sekaligus.

 

Tetap saja, dia tidak takut dan tidak berhenti.

 

Hasilnya sekarang.

 

'Bagaimana kamu bisa melakukan itu?'

 

Bagaimana seseorang bisa begitu kuat?

 

Bagaimana mungkin kamu tidak memiliki satu keraguan pun dalam perjalananmu?

 

'Aku pikir itu tidak akan berhasil.'

 

Rudger merasa lega melihat hasil yang sukses.

 

Dalam hati, Aku gugup karena Aku takut hasil yang buruk akan keluar karena beberapa variabel.

 

Untungnya, hasilnya melebihi harapan.

 

Dengan mengingat hal itu, di antara para pengamat, penyihir menara kuda tua berdiri di depan alat pengukur sihir itu sendiri.

 

"Aku tidak bisa mempercayainya. Berapa banyak yang berubah hanya dalam satu minggu? Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu aneh. Meterannya mungkin salah!"

 

Mendengar kata-katanya, para pengamat yang tergabung dalam Asosiasi Sekolah menganggukkan kepala.

 

Dia tidak berbicara dengan kuat, tetapi hatinya tidak berbeda dengan penyihir menara kuda tua.

 

Penyihir menara kuda tua yang menyentuh meteran mengeluarkan darah sebanyak mungkin dari mana.

 

Jelas artefak itu salah.

 

Dia tidak memiliki keraguan tentang itu, dan ketika dia melihat hasilnya, bibirnya bergetar.

 

[Rilis Magis Maksimum 15%]

 

Kurang dari setengah dari jumlah siswa saat ini.

 

Tapi ini tidak rendah. Dari sudut pandang absolut, itu adalah level yang layak.

 

Namun, yang paling membingungkannya adalah itu cocok dengan jumlah kekuatan magisnya.

 

'Bukankah meterannya salah?'

 

Aku lebih suka berharap meterannya salah.

 

Tetapi melihat hasil ini, dikatakan bahwa tidak ada yang salah.

 

Aku sudah merasa pusing.

 

"Aduh. Bisakah kamu tidak mempercayainya?"

 

Begitu suara presiden melewati telinganya, para penonton menara kuda tua itu gemetar.

 

"Besar, besar. Tidak. Bukannya Aku tidak percaya, Aku hanya ingin memeriksanya untuk berjaga-jaga. Sebagai pengamat, tidakkah kamu ingin memastikan?"

 

Fakta bahwa dia baru saja mengatakan dia tidak bisa mempercayainya dengan mulutnya sendiri telah terhapus dari pikirannya.

 

"Hanya saja, itu saja. Kesalahpahaman kecil."

 

"Oh, benarkah? Aku sangat senang bahwa kesalahpahaman telah diselesaikan."

 

"Huh, ya, ya."

 

Penyihir menara kuda tua tersenyum canggung, dan para pengamat yang dikirim oleh Asosiasi Sekolah memandang mereka dan berkeringat dingin.

 

Beruntung menara kuda tua itu menjadi sasaran panah, tetapi itu tidak berarti dia bangga akan hal itu.

 

"Oke, kalau begitu kita akan baik-baik saja."

 

Meninggalkan komentar klise seperti itu, para pengamat pergi.

 

Hanya Rushek, satu-satunya pengamat menara baru, menundukkan kepalanya dengan sopan.

 

Kanselir juga dengan ringan menundukkan kepalanya dan menoleh ke Rudger.

 

"Terima kasih atas usahamu. Tuan Rudger. kamu telah menunjukkan hasil yang baik."

 

"Belum datang. Untuk sepenuhnya menghilangkan ketidakpercayaan, perlu untuk secara berkala mengukur hasil magis siswa selama tiga hari ke depan. Kami harus membuktikan bahwa ini adalah hasil jangka pendek."

 

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa pelepasan seketika meningkat karena kekuatan obat.

 

Untuk mencegah itu, Aku berpikir untuk menempatkan ukuran tambahan dalam 3 hari.

 

Kebanyakan obat ajaib tidak bertahan lebih dari sehari, jadi itu sudah cukup.

 

Ramuan ajaib yang meningkatkan emisi seketika itu mahal, durasi efeknya pendek, dan bahkan memiliki efek samping.

 

Jadi, penyesuaian yang lebih halus diperlukan untuk sepenuhnya menghilangkan keraguan tentang bagian itu.

 

"Itu benar-benar akan membuat akademisi berdengung."

 

"Ketua. Aku yakin kamu belum melupakan janjimu."

 

"Tentu. Tuan Rudger telah menunjukkan ketulusan seperti itu, bagaimana Aku bisa melakukannya tanpa ragu-ragu?"

 

Dari saat Aku membaca materi yang diberikan Rudger kepada Aku sebelumnya, presiden bekerja keras untuk menciptakan ruang ini.

 

"Selamat. Segera, banyak yang akan tahu tentang penemuan hebat Tuan Rudger."

 

"Begitukah."

 

"Apa itu. Aku tidak berpikir itu tanggapan yang sangat membahagiakan. Ada apa?"

 

"Enggak. bukan apa-apa."

 

Rudger sedikit mengernyit.

 

'Sekarang, ini benar-benar tidak dapat diubah.'

 

dalam beberapa hari ke depan.

 

Jika pengumumannya meluas maka itu menjadi benar-benar tidak dapat diubah.

 

Karena bagaimanapun, ini bukanlah hasil murninya.

 

'Sekarang metode yang Guru ajarkan kepada Aku tersebar luas, Aku tidak bisa benar-benar bersembunyi di mana pun.'

 

Resep untuk penekan sihir tidak akan diungkapkan, tetapi apakah itu cukup?

 

Aku pikir itu adalah proses yang perlu, tetapi akibatnya menakutkan untuk dibayangkan.

 

Apa orang lain yang mengganggumu?

 

Tidak masalah.

 

Lagipula masih sama, bukan?

 

Abaikan saja seperti biasa.

 

'Tetapi Guru berbeda.'

 

Engkau pasti terbangun pada saat menggunakan darah-Nya.

 

Dan kamu akan menyadarinya.

 

Apa yang dilakukan murid itu saat diam-diam pergi?

 

'Ketika kita bertemu, haruskah Aku meminta maaf terlebih dahulu?'

 

Mungkin aku akan benar-benar mati.

 

Aku seorang murid, jadi haruskah Aku membunuhnya? Aku ingin, tetapi tidak ada yang bisa mengendalikan kepribadian Guru.

 

Mata sang jenderal berbinar saat Rudger menghargai pikiran-pikiran itu dengan ekspresi tanpa ekspresi di wajahnya.

 

"Ini adalah reaksi yang tidak kamu keberatan bahkan jika kamu mendapatkan hasil seperti ini. Dia lebih menyenangkan dari yang Aku harapkan.'

 

Aku tahu bahwa nama dan identitas Rudger Chelici itu palsu.

 

Tetapi melihatnya lebih mampu dari itu membuat kita bertanya-tanya apa identitas aslinya.

 

Untuk tujuan apa dia datang ke Seorn?

 

Apa sih yang dia tunggu di tempat ini?

 

Sepertinya dia tidak mencoba mengambil apa pun dari Theorne.

 

Sebaliknya, melihat apa yang dia tunjukkan sekarang, sepertinya dia cemas karena tidak bisa memberi dan menunjukkan kepada semua orang apa yang dia miliki.

 

Seseorang lebih menyukai seorang guru daripada seorang guru.

 

Itulah Rudger Chelici yang dilihat Kanselir.

 

'Aku penasaran. Apa sebenarnya pria ini.'

 

Jika waktu berlalu, akankah harinya tiba ketika kamu akan mengungkapkan identitas kamu yang sebenarnya?

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar