I Got a Fake Job at Academy chapter 220 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 220 - Hasil Pelatihan (2)

 

"Hei. apakah kamu mendengar Itu saja.

 

"Tahu. Maksudmu penelitian tentang jumlah sihir yang dilepaskan?"

 

"Iya. Aku menemukan bahwa itu nyata, bukan?"

 

Desas-desus menyebar bahwa penelitian untuk meningkatkan jumlah kekuatan magis telah diselesaikan dengan hasil yang sukses.

 

Awalnya, itu adalah sesuatu yang tidak boleh diketahui siapa pun sampai hasil penelitian dipublikasikan.

 

Alasan kejadian itu menyebar ke Seorun adalah karena informasi bocor dari seseorang.

 

Orang-orang yang melihat hasil dari peningkatan jumlah output mana segera adalah orang-orang di stasiun pengukuran kecuali para pengamat.

 

Aku tidak bisa sepenuhnya menghentikan seseorang dengan mulut ringan untuk mengucapkan sepatah kata pun.

 

Mereka yang pergi sebagai pengamat akan bersaksi apa yang mereka lihat setelah mereka kembali, jadi itu adalah prosedur yang ditetapkan.

 

Itu hanya ditarik ke depan sedikit.

 

Tentu saja, para siswa yang mendengar berita itu menanggapi dengan antusias.

 

"Oh, jika aku tahu akan seperti ini, aku akan melakukannya juga!"

 

"Tidak, mengapa ini nyata?"

 

Siswa yang tidak mendaftar untuk studi Rudger menyesali pilihan mereka di masa lalu sambil menangis.

 

Tentu saja, bahkan dengan kata-kata, penilaian pada saat itu pasti benar.

 

Karena tujuan dari penelitian itu sendiri cukup absurd untuk menjadi-.

 

Tapi siapa yang tahu itu benar-benar akan berhasil?

 

Tapi sudah terlambat untuk menyentuh tanah dengan penyesalan dan penyesalan.

 

Secara alami, perhatian siswa beralih ke sisi lain.

 

Kecuali jika kamu telah terlibat langsung dalam penelitian Rudger sendiri dan tidak dapat bertanya apakah itu mungkin lagi.

 

Bukankah seharusnya kita bertanya kepada siswa yang berpartisipasi di sana?

 

Sebanyak 6 relawan berpartisipasi dalam penelitian ini.

 

Hanya satu dari mereka yang tidak tahu cara mendapatkan informasi.

 

Tapi dia tidak mendekati siapa pun.

 

Pertama-tama, ada orang yang tidak dapat berbicara dengan mereka.

 

Flora Lumos, putri Adipati Rumos dan jenius tahun kedua.

 

Putri Ketiga Erendir von Axilion.

 

Freuden Ulburg adalah putra tertua Ulburg.

 

Orang dengan keluarga yang kuat, dan yang terpenting, orang yang tidak menjalin persahabatan dekat dengan orang lain.

 

Jika Erendir pernah mendengarnya, itu akan membuatnya menangis mengapa Aku ada dalam daftar itu, tetapi itulah yang dipikirkan sebagian besar siswa di Seorn.

 

Akibatnya, target audiens utama dipersempit menjadi siswa kelas 1.

 

Pengecualiannya adalah Julia Plumhart, yang merupakan senior tahun pertama tetapi selalu menabrak tembok.

 

Sebagian besar waktu dia menanggapi dengan senyuman ketika dia berbicara, tetapi rasa malu yang tidak diketahui dalam senyuman itu tidak pernah mengganggunya sejak itu.

 

Hasilnya, Aidan dan Rine adalah subjek yang paling memuaskan.

 

"Hai. Apakah kamu akan pergi ke kelas sekarang?"

 

"Hah?"

 

Saat Aku sedang berjalan menyusuri jalan yang ditumbuhi pepohonan untuk kelas, para siswa tiba-tiba mendekatiku, memanggil nama Rine.

 

Seseorang mengatakan kepada Aku bahwa itu adalah teman sekelas di kelas yang sama.

 

Saat dia melihat senyum di wajahnya, Rene gugup tanpa menyadarinya.

 

Bagaimana kamu tiba-tiba berpura-pura ramah meskipun kamu biasanya tidak tertarik?

 

Apakah dia tiba-tiba ingin menjadi teman?

 

'Tidak mungkin.'

 

Rene tidak terlalu cerewet.

 

Pasti ada konspirasi untuk tiba-tiba mengubah sikapnya terhadap subjek yang secara konsisten konsisten dengan fakta bahwa ini difilmkan oleh seorang siswa aristokrat.

 

Dan Linen tahu apa yang dicari anak-anak itu.

 

"Jika kamu punya waktu, kita akan bersama ....."

 

"Maaf, tapi Aku tidak bisa memberi tahu kamu hasil penelitian Tuan Rudger."

 

Rine hanya memotongnya dan menolak.

 

Ada beberapa hal yang tidak banyak Aku ketahui, tetapi bahkan jika Aku melakukannya, Aku tidak bermaksud memberi tahumu.

 

Ini bukan tentang menandatangani perjanjian kerahasiaan.

 

Bahkan tanpa itu, dia akan merahasiakannya.

 

Karena Aku berjanji

 

Dan karena Aku tidak ingin mengkhianati guruku.

 

Para siswa yang mencoba memanfaatkan ketidakhadiran Erendir dan membidik Rene harus membuka mata mereka pada penolakan seperti pedang.

 

lalu ayolah

 

Lene hanya meninggalkan kata-kata itu dan melewati para siswa yang memanggilnya.

 

"Apa. Dia sudah mendapatkan semua yang dia punya, apakah ini?"

 

"Oh, tidak berhasil."

 

Aku mencoba mengabaikan suara-suara yang datang dari belakang.

 

Sebaliknya, mata siswa lain yang tertarik dengan bidang ini tajam.

 

Sekarang rumor telah menyebar, mereka ingin mendengar rahasia untuk meningkatkan jumlah kekuatan magis dari Rene entah bagaimana.

 

'Ayo, ayo pergi ke kelas ... ... .'

 

Saat dia akan bergerak lebih cepat, seseorang menghalangi jalannya.

 

"Apakah kamu Rine tahun pertama?"

 

Aku melihat papan nama dan itu adalah siswa tahun ke-3.

 

Jumlahnya tiga. Para bangsawan melirik Rene dari ujung kepala sampai ujung kaki dan berbicara dengan nada tinggi.

 

"Aku punya cerita untuk diceritakan. Ikuti."

 

"...  ... Aku tidak punya."

 

Ini bukan ajakan halus, ini adalah perintah untuk diikuti.

 

Line secara alami mundur selangkah, tetapi lawan tidak mau mentolerirnya.

 

"Lihat orang ini. Apakah kamu berbicara dengan Aku sekarang?"

 

"Kapan aku?"

 

"Aku berusaha untuk tidak kehilangan sepatah kata pun. Itu sebabnya rakyat jelata tidak. kamu tidak dapat memahaminya jika kamu tidak mengatakannya dengan cara yang baik."

 

Kapan kamu mengatakan hal-hal yang baik?

 

Rene mencoba berdebat seperti itu, tetapi lawan melangkah lebih dekat dengannya terlebih dahulu.

 

Rine tidak panik, melainkan menatap lawan dengan ganas.

 

Bangsawan tahun ketiga tidak menyukainya.

 

"Mata apa itu? Beraninya kamu membuka mata para bangsawan tentang masalah rakyat jelata?"

 

"Apa."

 

"Apa? Aku tidak bisa. Aku ingin tahu apakah aku bisa menjaga sikap itu setelah ini."

 

Saat itulah.

 

Suara orang ketiga tiba-tiba terputus.

 

"Itulah yang membuatku penasaran."

 

"apa?"

 

Kesal dengan gangguan yang tiba-tiba, bangsawan kelas tiga itu menatap sumber suara itu.

 

Dan ketika Aku melihat orang itu berdiri di sana, Aku membeku.

 

"Lou, Rudger Chelici ... ... ."

 

"Apakah kamu menggunakan nama guru dengan-untuk topik siswa?"

 

Para siswa bangsawan tahun ketiga membeku karena mereka tidak tahu bahwa mereka akan bertemu Rudger di tempat seperti ini.

 

Rudger memandangi Linen yang ketakutan dan siswa kelas tiga yang membeku dengan mata setajam silet.

 

Sangat mudah untuk melihat bagaimana keadaannya tanpa perlu dijelaskan.

 

"Berada di kelas 3, kamu telah melakukan hal seperti ini sejak pagi. Dan banyak yang menentang satu."

 

"Apa maksudmu? Kami tidak pernah melakukannya."

 

"Apakah kamu belum pernah?"

 

"Iya. Kami baru saja mengobrol dengan junior di sini sebentar."

 

Bagaimanapun, itu berakhir dengan upaya yang gagal. Jika kamu menangkapnya, itu saja.

 

'Lalu apa yang akan kamu lakukan?'

 

Dua lainnya secara alami menganggukkan kepala saat mereka tertawa sedikit dan melihat sekeliling.

 

"Benar. Guru salah paham."

 

"Itu hanya lelucon, lelucon."

 

Rudger menyipitkan matanya saat melihat pemandangan itu.

 

"Iya. Apakah ini lelucon?"

 

"Iya. Ini lelucon."

 

"Ini lelucon ... ... . bagus."

 

Rudger melepaskan energi magis.

 

Energi magis yang sangat besar mengalir keluar dari tubuhnya dan menyebar dengan lembut di sekelilingnya.

 

"Baiklah!"

 

Tekanan mana yang sangat besar.

 

Kulit bangsawan tahun ketiga yang merasa memutih seperti mayat.

 

"Bung, kenapa ... ... ."

 

"Namun, mengapa. Ini lelucon."

 

"Hei, lelucon macam apa ini ... ... ."

 

"Bukankah ini lelucon favoritmu?"

 

Tekanan dari siswa kelas tiga bahkan tidak bisa merespons.

 

"Atau sesuatu. Apakah kamu tampak begitu konyol sehingga bahkan anak sekecil itu pun akan mendengar kebohongan yang tidak akan tertipu dan bahwa aku akan meneruskannya?"

 

"Uh, uh ... ... ."

 

"Karena kamu mulia, kamu pasti berpikir bahwa aku akan lulus jika aku melihat sekeliling dalam jumlah sedang."

 

"Matikan."

 

"Ini benar-benar bodoh."

 

Bahkan dalam situasi yang mencekik, Rine merasa sangat nyaman.

 

"Aneh. Aku ingat bahwa Aku belum pernah melihat pasangan sebagai bangsawan sampai sekarang. Jika tidak, apakah Aku harus mengingatkan kamu tentang ini sekarang?"

 

Kepala bangsawan tahun ke-3 menjadi kosong pada momentum ganas yang berasal dari tubuh Rudger.

 

Aku tidak bisa memikirkan alasan untuk membuat, dan suara Aku tidak keluar.

 

Yang boleh mereka lakukan hanyalah menggigil seperti tikus di depan predator.

 

"Tuan Rudger. Pergi saja ke sana, tolong."

 

Saat itulah.

 

Rene mengulurkan tangan dan menghentikan Rudger.

 

"Itu hanya kesalahpahaman kecil."

 

Mendengar kata-kata itu, dia menghilang seolah-olah terhanyut oleh tekanan yang telah membebani para bangsawan tahun ketiga.

 

Mengabaikan para siswa yang hampir tidak bisa bernapas, Rudger menatap Rene dengan jelas.

 

Dia menatapku dengan matanya yang jernih.

 

Itu tidak berbeda dengan apa yang terlihat ketika dia tidak bersalah ketika dia masih sangat muda.

 

"Benarkah?"

 

"Iya. Benarkah. Apakah seniormu juga berpikir begitu?"

 

Mendengar kata-kata itu, siswa kelas 3, yang telah mendapatkan tali keselamatan, mengangguk dengan tergesa-gesa.

 

Tentu saja, cara mereka meneteskan air liur tidak normal untuk dilihat siapa pun.

 

"Garis. Karena kamu telah mengatakan begitu banyak, Aku tidak akan lagi berdebat tentang masalah ini lagi."

 

"Terima kasih. guru."

 

"Meski begitu, kamu tidak tahu masa depan. Jika terjadi sesuatu nanti, temui aku."

 

Mata Rine membelalak.

 

"Iya?! Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Bahkan jika kamu tidak melakukan itu ... ... .

 

"Pasti keinginanmu untuk berpartisipasi dalam studi, tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak bertanggung jawab atas masalahmu karena itu. Sebagai seorang guru, itu wajar."

 

Rene membuka mulutnya mendengar kata-kata itu, lalu tersenyum liar.

 

"Ya, guru. Aku akan."

 

"Iya. Aku akan terlambat ke kelas.

 

"Iya? Hei, bagaimana dengan para senior itu?"

 

"Biarkan saja, aku akan mengurusnya."

 

Linee tidak mendukung para senior lagi.

 

Orang itulah yang melakukan kesalahan terlebih dahulu, dan Aku hanya dapat melihat bahwa dia membayar harga yang wajar.

 

"Aku lebih suka mengikutimu ....."

 

"Bukankah kamu pergi ke kelasku?"

 

"Ah iya. Itu."

 

"Jadi ayo pergi bersama."

 

"Iya?"

 

Untuk sesaat, Rine mengira telinganya salah.

 

 

 

* * *

 

 

 

Aidan juga menjadi incaran siswa lain.

 

"Iya. Aidan. Apakah kamu pernah makan? Apakah kamu ingin makan bersama?"

 

"Aidan! Mengapa kita tidak pergi ke ruang baca bersama?"

 

Aidan. Aidan. Aidan!

 

Namanya dipanggil dari semua sisi. Aidan merasa untuk pertama kalinya dia merasa sangat pusing sehingga namanya dipanggil berkali-kali.

 

Pada awalnya, Aku senang bahwa Aku murni berpikir bahwa Aku akan mendapatkan teman baru, tetapi Aku dengan cepat berubah pikiran.

 

"Semua orang mengatakan itu karena mereka ingin bertanya kepada Aku tentang proses penelitian."

 

"Tentu saja. Aku belum memiliki kontak dengan kamu sampai sekarang, tetapi Aku tiba-tiba berbicara denganmu, apakah kamu memiliki tujuan lain selain itu?

 

"Tidak, kupikir itu mungkin karena aku tiba-tiba ingin mengenalmu. Agak menyedihkan."

 

"...  ... Ya, kamu. Apa sih rambutmu seperti taman bunga?"

 

Leo menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

 

Sama halnya dengan Tay.

 

Dibandingkan dengan pria kulit hitam lainnya, Aidan terlalu putih.

 

Jadi Aku tidak bisa membiarkannya begitu saja.

 

Jika bukan karena Leo, Taysi, dan Iona yang menghentikan kerumunan yang tak terhitung jumlahnya beberapa waktu yang lalu, Aidan dengan kepribadian yang baik akan menjawab pertanyaan semua orang satu per satu.

 

Itu menakutkan bahkan untuk dibayangkan.

 

"Aidan. abaikan saja semuanya Lagipula mereka tidak menyukaimu. Itu karena ada sesuatu yang mereka semua tuju."

 

"Iya. Seharusnya begitu. Untuk apa-apa, kamu juga tersapu karena aku. Maaf."

 

"Tidak perlu meminta maaf. Kurasa aku tidak siap untuk hal seperti ini ketika aku bepergian denganmu sejak awal?"

 

Itu adalah kata yang bisa keluar karena ada keyakinan yang kuat (?) bahwa kamu akan mengalami kecelakaan tanpa syarat.

 

Aidan sangat tersentuh oleh hatinya.

 

"Terima kasih! semuanya!"

 

"...  ... Mengapa kamu terkesan? Bukankah itu pujian?"

 

Kata Tayce terus terang.

 

Bahkan jika dia mengatakan itu, dialah yang menyerang mereka yang mendekati Aidan seperti kucing yang marah lebih dari siapa pun.

 

Secara khusus, ketika seorang siswi mendekat, reaksinya adalah yang paling intens, tetapi Leo tidak repot-repot menunjukkan bagian itu.

 

Karena itu bukan kepribadiannya, aku berusaha mati-matian untuk menangkapnya.

 

Yang penting adalah:

 

Waktu kelas sudah dekat, jadi Aku dalam keadaan tenang sekarang.

 

Tapi bagaimana setelah kelas? Aku sudah khawatir tentang berapa banyak orang yang akan datang.

 

Lalu Iona berkata dengan nada blak-blakan.

 

"Tapi apakah kamu mengerti reaksi anak-anak itu? Semua orang ingin menjadi kuat."

 

Itu karena Aku tidak dapat memahami perasaan para siswa yang ingin mengenal Aidan entah bagaimana.

 

Itu adalah sesuatu yang Leo dan Tayce setujui. Tapi tetap saja, ada gelar.

 

Tayce bertanya, memutar ujung kuncir kudanya dengan jari-jarinya.

 

"Oleh karena itu ... ... Aidan. Apakah rumor itu benar?"

 

"Apakah itu rumor?"

 

"Kamu mengambil bagian dalam penelitian Tuan Rudger tanpa kami sadari kali ini."

 

"Ah. maaf untuk itu Tapi aku benar-benar ingin mencobanya."

 

"Tidak masalah. Kami tidak mencoba memberi tahu kamu apa pun tentang masa lalu, bukan? Tidak ada yang akan pernah mendengarmu mengatakan kamu kering."

 

"Ahaha."

 

"Yang penting rumor yang menyebar sekarang, yaitu penelitian Tuan Rudger, itu benar."

 

"Hah... ... Itu benar, karena kamu sudah melihat reaksi orang lain."

 

"Iya? Seperti itu juga."

 

"Tetap saja, aku bisa memberitahumu lebih dari itu ... ... ."

 

"Tidak masalah. Itu saja."

 

Eh?

 

Aidan, yang mengira dia akan mengajukan lebih banyak pertanyaan, tercengang oleh jawaban yang tidak terduga.

 

Melihat pemandangan itu, Teisy membuka sumbu gandanya.

 

"Apa. Apakah kamu berpikir bahwa kami akan mengajukan pertanyaan sulit menggunakan persahabatan kami?"

 

"Oh tidak, jadi itu ... ... Ya. Maaf. Sejujurnya, Aku tahu itu akan terjadi."

 

"Kamu melihat kami sebagai apa?"

 

"Maaf."

 

"Baiklah. Aku minta maaf dengan jujur, jadi Aku akan melewatkan yang ini. Bahkan jika kamu tetap ingin berbicara, kamu tidak bisa."

 

"Benar. Aku menandatangani perjanjian kerahasiaan."

 

"Jadi, Aku tidak ingin mengganggu kamu untuk apa-apa, jadi Aku tidak bertanya. Jika penelitiannya berhasil, nanti akan dipublikasikan di dunia akademis. Kemudian Aku akan melakukan apa pun hasilnya. Nah, para idiot yang masih mengawasi kita sepertinya tidak peduli sama sekali."

 

Dengan kata-kata itu, Aidan menyadari sekali lagi bahwa teman-temannya sangat perhatian padanya.

 

Leo bergumam.

 

"Lebih dari itu, ini adalah serangkaian kejutan nyata. Aku belum dapat menafsirkan kerangka kerja yang Aku terima, tetapi sesuatu terus muncul. Apa yang sedang dilakukan Tuan Rudger?"

 

Pada titik ini, Aku harus terbiasa terkejut, tetapi Aku tidak bisa melakukannya dengan Rudger.

 

Yang baru harus sesuai.

 

Ketika sesuatu yang mengejutkan terus bermunculan seperti ini, Aku takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

 

'Maksudku, aku bukan guru biasa.'

 

Keraguan tumbuh.

 

'...  ... Aku benar-benar benci menanyakan apa pun kepada Tentara Pembebasan, tetapi Aku tidak punya pilihan selain meminta mereka untuk melihat ini.'

 

Rudger Chelsea.

 

Tampaknya perlu untuk mengkonfirmasi asal usulnya, keluarga, dan semacamnya.

 

Saat itu, para siswa yang duduk di dekat jendela di lorong bergumam.

 

"Tuan Rudger akan datang!"

 

Pemilik kelas ini dan orang yang paling banyak mendapat perhatian saat ini.

 

Mendengar bahwa dia akan datang, para siswa diam-diam mengambil tempat duduk mereka.

 

Pada saat itu, pintu belakang terbuka dan Rine masuk.

 

Pada saat yang sama, Rudger membuka pintu dan masuk.

 

'apa. Kenapa dia masuk sekarang?'

 

Sebagian besar siswa hanya memperhatikan penampilan Rudger, sehingga mereka tidak memperhatikan Rine.

 

Tapi Flora Lumos berbeda.

 

Mungkin karena dia sadar akan hal itu sebelumnya, dia memperhatikan bahwa Rine telah masuk pada waktu yang sama dengan Rudger.

 

'Bagaimana sekarang? Apakah kalian berdua berkumpul?'

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar