I am Not That Kind of Talent Chapter 346 Bahasa Indonesia (End)

Posting Komentar

     


Chapter 346 - Akhir yang Sempurna (3)


"Itu berarti... ... ."

 

Ini adalah fakta yang sangat alami bahwa orang yang menjelma kematian tidak bisa waras, jadi tidak mengherankan, tetapi orang ini tampaknya menjadi gila dengan cara yang sangat unik.

 

Kematian, yang berkedip sejenak pada jawaban yang sama sekali tidak terduga, menggelapkan matanya.

 

"...  ... Itu jenis yang tidak boleh dianggap sembarangan dalam menghadapi kematian."

 

"Jika aku baru saja berhenti mendengarkanmu, aku akan segera berhenti. Bukankah itu sesuatu yang kamu katakan mengetahui bahwa kamu tidak akan berhenti sejak awal?"

 

persis. Kematian mengangguk.

 

Aku agak mengharapkannya. Bahkan jika aku menerima saran itu dan berhenti, itu tidak akan mengubah apa pun selain itu membuat orang yang bersangkutan merasa lebih nyaman karena aku telah dikutuk terlalu lama.

 

Itu sebabnya aku bisa mengatakan ini.

 

"Itu adalah belas kasihan dan pertimbangan aku sendiri."

 

"Aku tidak membutuhkannya, jadi awasilah."

 

Mari kita buat kesepakatan dan selesaikan segera.

 

Aku punya firasat bahwa inilah yang dikatakan dukun untuk berhati-hati dengan mataku, tetapi lucu bahwa aku menyadarinya sekarang.

 

Deon, yang sedang berkonsentrasi pada saat ini, mengangkat kepalanya dan mengangkat matanya seolah ingin mengambilnya. Mata merah yang tampak seperti darah dan yang tampak seperti permata menangkap tatapan kematian, tetapi dia tidak menjangkau.

 

"Ngomong-ngomong, aku tidak mengatakan ini. aku tidak akan menerimanya, kamu harus melakukannya sendiri."

 

Stop.

 

Mata yang terbuka lembut berkedip dengan emosi bahwa mereka tidak tahu apa itu.

 

"Jika kamu takut, bahkan jika kamu menyerah ...."

 

"Tidak, bukan itu. aku tiba-tiba berpikir bahwa hyung dapat mengganggu royalti di masa depan."

 

"...  ... dia."

 

Bukankah lebih baik untuk mengekstrak keuntungan ke tingkat semaksimal mungkin karena kamu telah memutuskan untuk melanjutkan transaksi? Deon menyeringai melihat ekspresi lelah kematian.

 

"Aku ingin dia menyerahkan semua karma yang akan dia bangun di masa depan dan juga sekarang. Apakah mungkin?"

 

Sehingga dia bisa ikut campur kapan pun dia mau mengganggu royalti.

 

Kamu hanya menyebabkan kerusakan tanpa melakukan sesuatu yang benar dalam hidupmu, jadi kamu harus melakukan ini untuk diri sendiri. Deon melihat kematian dengan wajah bangga.

 

"...  ... Itu menjijikkan."

 

Kematian ini memuntahkan kekaguman.

 

Benar-benar membosankan. Tidak peduli berapa banyak untuk membalas budi, bagaimana manusia bisa melakukan ini untuk orang lain? Bukankah umat manusia yang dengan mudah melupakan apa yang awalnya mereka terima?

 

Bahkan Cruell Hardt mengorbankan dirinya tanpa menerima apapun. Bahkan ketika aku meninggal, aku hanya melakukannya untuk saudara laki-lakiku.

 

'Apakah ini masalah lingkungan atau garis keturunan ... ... .'

 

Atau mungkin ada sesuatu dalam esensi jiwa itu sendiri. Mereka semua menendang lidah mereka memikirkan saudara-saudara mereka yang kuat, tetapi Deonhardt, yang melirik ke langit, bertanya dengan tidak sabar.

 

"Jadi, apakah mungkin atau tidak mungkin? Apakah aku harus memberi kamu sesuatu selain salju?"

 

"...  ... Jika penghargaan untuk memutuskan ikatan antara pahlawan dan raja iblis dikaitkan dengan ini daripada pengampunan dosa, itu mungkin apa adanya. aku akan melakukan apapun yang kamu inginkan."

 

Hardt yang kejam tidak akan mengganggu royalti sambil mengabaikan karma adik laki-lakinya, dan paling banter, dia akan campur tangan ketika adik laki-laki yang bereinkarnasi dalam bahaya. Ada kemungkinan bahwa dia sendiri memilih untuk bereinkarnasi, tetapi itu adalah kerugian bagi pihak lain, keuntungan bagi pihak ini, dan tidak mungkin dia akan meninggalkan kebebasan yang diberikan adik laki-lakinya kepada aku dengan melakukan ini yang terbaik di tempat pertama.

 

Setelah mendengar penegasan itu, Deon tersenyum lebar.

 

"Terima kasih."

 

dan mengambil belati.

 

"Haruskah aku menariknya sepenuhnya?"

 

"Tidak, tidak masalah jika kamu hanya menusuknya. Karena tujuan utama dari harga ini adalah 'rekanan kehilangan mata', bukan 'kematian mendapatkan mata rekanan'."

 

"baik?"

 

Hari yang baik memantulkan cahaya bulan dan memamerkan antisipasi. Deon melihatnya sejenak, lalu berhenti, melihat kembali kematian dan menjilat bibirnya.

 

"Ngomong-ngomong ... ... ."

 

Butuh beberapa saat baginya untuk berhenti dan menutup mulutnya sambil mencoba berbicara, tetapi pertanyaan yang mulai muncul secara bertahap sejak pertanyaan tentang Cruelle diselesaikan keluar dari mulutnya setelah ragu-ragu.

 

"...  ... Tuan Lien, apa kabar?"

 

Selama Cruelle bereinkarnasi, manusia lain yang aku kenal pasti akan bereinkarnasi, jadi tidak perlu bertanya. Seolah-olah mempertimbangkan latar belakang sejarah, karma diukur berdasarkan nilai 'rata-rata', jadi di era perang ini, orang tuaku, yang tidak pernah memiliki guru pembunuhan, apalagi pembunuhan, dan orang-orang Count Hart pada waktu itu akan mendapatkan 'kebebasan'.

 

Kemudian, satu-satunya keberadaan yang tidak jelas yang tersisa adalah Sir Lien.

 

'Aku baru saja akan tidak bertanya ... ... .'

 

Bagaimanapun, aku terlalu lelah untuk membayar dosa saudara laki-lakiku, jadi bahkan jika dia menginjak jalan reinkarnasi, tidak ada yang bisa aku lakukan untuk itu, tapi tetap saja.

 

Suara kematian jatuh di bahunya yang kaku karena ketegangan yang tidak dapat dijelaskan.

 

"Menurutmu apa yang akan diperoleh seorang ksatria yang jujur setelah kematian, yang memimpin tubuh biasa, bukan pahlawan, dan memblokir lawan sendirian untuk mencegah bencana?"

 

"...  ... haha, itu dia...."

 

"...  ... .

 

"...  ... alhamdulillah."

 

Sekarang benar-benar tidak ada penyesalan yang tersisa. Deon, yang telah melepaskan barang bawaan terakhir yang tersisa, tersenyum cerah dengan tulus. Senyum indah yang mempesona tergantung di wajahnya.

 

"Bagaimanapun, aku beruntung."

 

Itulah akhirnya.

 

Deon menurunkan belati tanpa ragu-ragu.

 

Darah merah berceceran di bawah sinar bulan putih. Kematian, yang mengawasinya diam-diam sejenak, berbicara pelan seolah berbisik.

 

"Itu adalah percakapan yang memuaskan."

 

Sebagai makhluk yang mewujudkan kematian, dia mengatakan bahwa dia tidak mengecewakanku.

 

"Kurasa aku tidak akan pernah melupakanmu. Jika kamu dari Kesejahteraan datang kepada aku dan meminta kesepakatan seperti yang kamu lakukan sekarang, aku mungkin menerimanya."

 

"Oke? Lalu tunggu."

 

Deon, yang mengubah posisi belati seolah-olah dia tidak peduli dengan rasa sakitnya, memberikan jawaban main-main tanpa menghapus senyum nakal di wajahnya.

 

"Lain kali, aku akan meminta 'keabadian'."

 

"...  ... dia."

 

"Lebih baik mengakhiri semuanya dalam satu kehidupan daripada membayar dosa-dosamu saat bereinkarnasi. bukan?"

 

"Ini tidak akan berhasil seperti itu. Yah, ya. Jangan berharap itu."

 

Ini juga merupakan pernyataan yang tidak mengecewakan. Kematian tertawa rendah.

 

Deon tertawa terbahak-bahak seolah selaras dengan suara tawa. Mungkin itu karena aku menerima hadiah tak terduga dari kesepakatan dengan kematian, dan rasanya seolah-olah beban berat telah diangkat.

 

Beberapa orang akan berpikir aku gila, tapi bagaimana dengan itu?

 

Sebelum dunia menjadi gelap, Deon, yang baru saja melihat bulan yang tumpang tindih, sekali lagi menurunkan belatinya dan membuat ekspresi yang sangat puas.

 

"Ini akhir yang sempurna."

 

Dia mengakhiri balas dendamnya pada hari jadi saudaranya dan memberinya kebebasan penuh. kamu dapat menikmati kehidupan setelah kematian tanpa khawatir dipaksa untuk bereinkarnasi di masa depan, apakah itu gangguan dengan royalti atau apa pun.

 

Mungkin dikatakan agak egois, tetapi ini telah membuat pikiran aku tenang, jadi ini adalah akhir yang sempurna.

 

'Mari kita istirahat dengan tenang kali ini, hyung.'

 

Aku akan beristirahat dari momen yang menakjubkan ini dan beristirahat.

 

Dalam kesadarannya yang kabur, dia dengan kuat menusukkan belati ke dalam hatinya, dan kemudian berbaring telentang. Dengan latar belakang kegelapan, dia bisa merasakan kekuatan yang terkuras dari tubuhnya dengan cepat, tapi Deon hanya tersenyum.

 

'Sejujurnya, itu sulit.'

 

Itu adalah kehidupan yang sulit.

 

Jika seseorang mendengar ini, mereka mungkin bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak orang sulit di dunia ini dan mengapa kamu, seorang pendosa, berpura-pura merangkul semua kemalangan kamu dengan wajah kamu sendiri. Tetapi rasa sakit dan ketidakbahagiaan itu subjektif, begitu egois sehingga aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak mengalami kesulitan.

 

'Tetap saja, itu bukan yang terburuk.'

 

Namun, alasan aku tidak mengatakan itu adalah kehidupan terburuk mungkin karena ada begitu banyak orang yang memberi untukku.

 

Orang-orang ini yang rela mengorbankan diri mereka untuk menjadi alas batu kecil dengan mengorbankan apa yang begitu cantik bagi aku saat aku melewati arus kuat yang berangsur-angsur meningkat untuk menyeberangi sungai yang seharusnya tidak aku seberangi. Meskipun aku tahu bahwa aku akan tenggelam dan hanyut tanpa jejak dalam arus yang naik dengan cepat, memikirkan mereka yang memberi aku untukku, kata-kata yang terburuk tidak pernah keluar.

 

'Aku tidak menyesal.'

 

Kamu tidak akan menyesalinya dari sudut pandang yang sama.

 

Bahkan memikirkan mayat begitu banyak orang yang berserakan di sepanjang jalan aku berjalan. Tidak, sebenarnya, aku tidak bisa menyesalinya, bahkan untuk diri aku sendiri.

 

Apakah Kaisar, Edoardo juga mengatakan bahwa dia tidak menyesal dengan cara ini? aku tertawa terbahak-bahak saat memikirkan pikiran yang tidak berarti.

 

'Jadi, Saudaraku, jangan memarahiku. kamu menepati janjimu.'

 

Aku tidak menjalani yang terbaik, tetapi aku mati melakukan yang terbaik. Meskipun aku tidak bisa bergerak menuju masa depan, aku terus melihat kembali ke masa lalu.

 

Aku berjalan di jalan tanpa penyesalan, dan pada akhirnya aku membuat pilihan tanpa penyesalan.

 

Jadi, sejujurnya, aku pikir jenis kematian ini berlebihan bagiku. aku pikir aku beruntung.

 

[Berbahagialah.]

 

...  ... Ya aku senang

 

Suara yang terus-menerus berteriak seperti kutukan di sudut kepalaku sepanjang waktu membuatku merasa nyaman.

 

Itu adalah janji yang agak sepihak dan tidak dapat diprediksi yang dibuat secara tidak sengaja, tetapi aku sangat senang bahwa aku dapat memenuhinya. Sekarang aku bisa bangga dengan Lilinel.

 

'... ... Apakah kematian telah hilang?'

 

Aliran pikiran kembali ke kenyataan dan pertanyaan tanpa berpikir muncul di benak. Tidak, aku tidak tahu apakah itu benar-benar nyata. Mungkin aku belum mati.

 

Berkeliaran di luar kesadaran dalam kegelapan, samar-samar aroma bunga menyapu ujung hidungnya. Deon, memperhatikan bahwa sifat sebenarnya dari itu adalah 'pertimbangan Raja Iblis', tersenyum tipis.

 

Rumah kaca hancur, dan bunga-bunga yang memenuhinya tersapu ke sana kemari dalam pertempuran, diinjak-injak dan hancur, tetapi aromanya masih ada.

 

'Aku tidak suka musim dingin.'

 

Terima kasih, aku akan mati di musim semi.

 

...  ... .

 

"...  ... Hei."

 

"...  ... .

 

"Theon Hart."

 

"...  ... .

 

kesadaran terputus.

 

Tampaknya suara kematian, yang dianggap telah pergi untuk terakhir kalinya, telah terdengar, tetapi tidak ada kecelakaan lebih lanjut yang mungkin terjadi.

 

Aku pikir aku menjawab sekali, tapi ... ... .

 

"...  ... Dunia ingin kamu mengatakan 'Manusia dengan karma yang tidak dapat diberikan, karma berputar-putar. Hal-hal yang telah kamu lakukan akan mencekikmu lagi suatu hari nanti, jadi kamu tidak akan merasa nyaman bahkan jika kamu mati.'"

 

apa kataku

 

***

 

Jiwa tertawa. Dia hanya tersenyum pada kata-kata yang tidak lebih dari kutukan. Alih-alih dihancurkan oleh aura kematian, dia tertawa terbahak-bahak berulang kali, lalu tersenyum. Jawabannya kembali dengan senyum menyegarkan, seolah-olah beban telah diturunkan.

 

'Brengsek.'

 

"...  ... .

 

Kematian mengambil jiwanya tanpa sepatah kata pun.

 

Keheningan yang mencekik datang. Di ruang yang sangat sunyi, dia menoleh untuk melihat pemandangan sekitarnya.

 

Dia yakin baru kemudian ketika dia melihat kelopak bunga yang jatuh di sana-sini dan bunga-bunga yang telah diinjak-injak dan dihancurkan dan memancarkan aroma yang kuat.

 

"Sungguh ... Itu pasti akhir yang sempurna."

 

Musim dinginlah yang mengambil semua orang yang memiliki hubungan dengan Deonhardt, termasuk Kruelhardt, dan musim semilah yang mengembalikan tubuh utuh Kruelhardt dan menyampaikan pesannya.

 

Dia meninggal dikelilingi oleh aroma musim semi, jadi bagi Deon Hart, itu pasti sempurna tidak hanya untuk situasinya, tetapi juga untuk pengaturannya.

 

"...  ... Pokoknya."

 

Tabir burung gagak, yang selama ini menghalangi akses, telah dilepas.

 

"Deon!"

 

"Keluar dari sana sekarang juga!"

 

Ben dan Ed berlari seolah menunggu.

 

Sepertinya dia akan menggunakan kemampuan uniknya untuk hasil maksimal kapan saja, tetapi Ed mengatupkan giginya dan mengepalkan tinjunya ketika dia melihat raja iblis dan mayat pahlawan. Kematian menghindari serangannya, melirik Ben yang duduk di depan tubuh Theonhardt, dan segera pergi.

 

Mencarinya menghilang untuk sementara waktu, Ed mendekati pahlawan yang jatuh dan raja iblis. Mata biru langit yang telah bergerak di antara kedua tubuh dengan tatapan bingung segera menjatuhkan hujan.

 

"Mengapa ... Mengapa... ... .

 

"...  ... .

 

"Aku tidak pernah mengharapkan hasil seperti ini ... ... ."

 

Kematian, yang menyaksikan adegan ini dari jauh, berbalik.

 

Karena ikatan antara Pahlawan dan Raja Iblis telah terputus, banyak hal akan berubah. Di masa lalu, di dunia di mana hal-hal dilakukan untuk mematahkan perbudakan, kita harus membersihkan tangan kita lagi. Mempertimbangkan fakta bahwa Deonhardt meninggalkan banyak hal, perubahan yang akan terjadi di masa depan akan cukup untuk menyebutnya pelarian dunia.

 

Jadi, daripada drama gelombang baru mereka, konfirmasi ini memiliki prioritas.

 

...  ... seperti yang diharapkan.

 

'Ini sudah dimulai.'

 

Hampir semua lorong yang menghubungkan dunia manusia dan jurang perlahan-lahan mulai menutup. Ras jurang yang melintasi perbatasan dan pindah ke dunia manusia juga tercermin dalam pandangan mereka.

 

'Apakah itu peri, putri duyung, atau kurcaci ... Para vampir telah pergi.'

 

Setelah mendambakan matahari seperti itu, tampaknya mereka bergerak untuk saat dunia manusia terlalu sibuk untuk mengurus dirinya sendiri dan dunia sedang merapikan dan tidak ada waktu untuk mengkhawatirkan hal lain.

 

Apa... Itu tidak memiliki ideologi atau tujuan berbahaya, dan itu bukan ras yang cukup mengancam untuk memusnahkan manusia, jadi itu bukan masalah besar.

 

'Banyak hal akan berubah.'

 

Manusia yang akan mengulang sejarah memulai lagi dari awal, menumbuhkan kekuatan, mendirikan negara, bersatu atau membagi, dan menemukan stabilitas, dan suku-suku jurang yang ingin memanfaatkan kekacauan untuk menyusup dan menetap di dunia manusia.

 

Ikatan antara pahlawan dan raja iblis telah berakhir, dan selama dunia manusia dan jurang maut adalah 'satu dunia', bahkan jika tidak sepenuhnya terputus, sebagian besar perbatasan yang memudahkan perjalanan antara dua dunia akan ditutup.

 

Setelah itu, dunia yang sama sekali berbeda akan terungkap.

 

Kematian menyeringai dan bergumam kepada para penyintas.

 

"Selamat berada di awal era baru."

 

  Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar