I am Not That Kind of Talent Chapter 345 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 345 - Akhir yang Sempurna (1)


"Jika itu Kruel Hart, dia juga harus bereinkarnasi."

 

"Ah... ... ."

 

"Mengenai masalah mengumpulkan banyak karma saat masih hidup, bahkan dalam kematian, dia mengumpulkan karma dengan ikut campur dalam royalti."

 

Biasanya, aku tidak akan mampu membayar royalti kesakitan, tetapi aku benar-benar hanya memperhatikan adik laki-laki aku dengan teguh. Bahkan dengan tepat dan cerdik, dia membangun karmanya sedemikian rupa sehingga dia tidak akan bereinkarnasi sampai adik laki-lakinya meninggal. Itu adalah hasil dari menghitung bahwa semakin banyak karma yang dikumpulkan orang tersebut, semakin banyak tali yang ditarik.

 

Jika kamu melihat ini, otak kamu terlihat bagus, tetapi mengapa kamu menggunakannya untuk mengumpulkan kerusakan kamu sendiri?

 

"...  ... mengapa."

 

"...  ... ?

 

Suara gemetar samar menarik kematian dari pikiran.

 

Di akhir pandangannya yang bergeser secara refleks, Deon Hart, yang menjadi kontemplatif, tiba. Dia diam sebentar untuk mencari tahu apa yang dia tanyakan, dan kemudian dia memiringkan kepalanya seolah-olah dia tidak benar-benar memahami kematian yang menafsirkan pertanyaan itu dengan caranya sendiri.

 

"Kamu bisa tahu hanya dengan melihat fakta bahwa Cruel Hardt memasuki kursi di mana hanya mereka yang memberikan kontribusi luar biasa dalam Perang Delapan Tahun yang duduk."

 

"...  ... .

 

"Dan adipati memberinya perintah untuk membunuh terutama seseorang."

 

Saat kata-kata kematian berlanjut, kulit Deon, yang bertanya-tanya apakah itu bisa menjadi lebih buruk, mati dengan mengerikan.

 

Kematian berbicara seperti irisan dalam keputusasaannya dengan wajah yang begitu berlumuran darah sehingga siapa pun akan mengira dia telah ditikam oleh pisau.

 

"Dosa-dosa yang dikumpulkan oleh mereka yang tidak berpartisipasi dalam perang untuk memasuki posisi itu, dan dosa-dosa terakumulasi saat berada di bawah adipati. Bukankah cukup diharapkan bahwa skalanya tidak akan cukup kecil untuk menyimpang dari standar penjahat setelah kematian? aku bahkan mengganggu royalti di sana .

 

"...  ... tidak."

 

Akhirnya, sebuah suara mendesak terdengar seolah-olah layu. aku tidak punya pilihan selain melakukan itu. Ini bukan hanya kesalahan Cruelle Hartmann.

 

Mengapa dia ingin menjadi pahlawan resmi? Mengapa dia harus tetap di bawah adipati dan melakukan kejahatan, dan apa alasan untuk ikut campur dalam royalti dan mengumpulkan karma bahkan dalam kematian?

 

"Ini semua salahku... ... ."

 

Itu semua karena Theon Hart, bukan?

 

Seperti biasa, kali ini, semua pelakunya adalah aku. Pada akhirnya, dosanya pasti datang dariku.

 

"Mengapa ... Mengapa saudara laki-laki aku harus dihukum?"

 

"...  ... .

 

Cruell Hardt harus menikmati kematian yang damai setelah kematian. Untuk mengatakan bahwa kamu tidak bahagia karena aku dalam hidup dan kamu harus tidak bahagia bahkan dalam kematian, ini omong kosong.

 

Deon berpegangan pada ujung jubah kematian, hampir tergantung. Seolah-olah dia benar-benar melupakan ketakutan yang akan dirasakan makhluk hidup mana pun, matanya, yang berani melihat kematian, bergetar seolah-olah mereka akan hancur dengan sungguh-sungguh.

 

"Apakah tidak mungkin aku bisa mendapatkannya sebagai gantinya?"

 

"...  ... .

 

"Pertama-tama, kamu berdosa karena aku. pasti ada cara Ya?"

 

Aku akan membayar apa pun sebagai imbalannya.

 

Suara yang sungguh-sungguh itu sepertinya berangsur-angsur memudar, lalu segera terputus, dan mata merah yang secara obsesif saling menatap jatuh pada saat yang bersamaan. Kematian, yang telah memperhatikan Deonhardt dengan tatapan aneh sejak dia meraih ujungnya, menyipitkan matanya.

 

Balasan lambat datang.

 

"...  ... Pasti ada jalan."

 

"!"

 

"Awalnya, peran aku hanya untuk mengambil hidupku, tetapi aku tidak dapat menyentuh apa pun setelah itu ... Jika ada seseorang yang secara sukarela akan membayar harga atas dosa-dosa mereka."

 

Sangat mungkin untuk menggunakan tipu daya semacam itu.

 

"Akan baik-baik saja jika kamu mengambil karmanya sebagai gantinya."

 

"kemudian...!"

 

"Tetapi."

 

Aku belum selesai berbicara. Dia memblokir ucapan manusia bodoh yang mencoba membuat keputusan langsung tanpa berpikir.

 

"Ini bukan hanya kesepakatan, ini kesepakatan. Tidak akan terlalu mahal."

 

"Aku tidak peduli apa yang kamu minta, selama hanya itu yang aku miliki."

 

"Jika demikian."

 

Apakah aku dapat meneriakkan kesepakatan dengan sukarela bahkan setelah mendengar ini?

 

"Aku bisa memberimu matamu."

 

"...  ... Apa?"

 

"Kedua mata, tentu saja."

 

"Hah... ... ."

 

Deon memasang ekspresi bingung. Itu bukan tanggapan negatif atau ragu-ragu. Sebaliknya, justru sebaliknya.

 

Entah bagaimana, harganya lebih tinggi dari yang aku kira ... .

 

"Hanya saja?"

 

karena sangat ringan

 

Lagipula itu mayat. Kehilangan mata di sini tidak berarti banyak.

 

'Ini sangat menguntungkan bahkan menang.'

 

Mempertimbangkan dosa-dosaku, jika karma saudara laki-laki aku ditambahkan ke karma yang telah aku kumpulkan sejauh ini, ada kemungkinan bahwa jiwa aku akan hancur dan aku akan menghindari dosa. Tentu saja, tidak masalah jika tidak.

 

Tidak perlu khawatir lagi. Deon tersenyum cerah sebagai tanggapan.

 

"Aku akan memberi."

 

"...  ... aku mengatakan ini dengan cara yang khusus karena kamu adalah orang yang membawa aku ke dunia ini."

 

Kematian, yang sedang menatapnya, membuka mulutnya.

 

"Aku akan menyarankan kamu untuk tidak lupa bahwa aku menyebutkan reinkarnasi kamu beberapa waktu yang lalu."

 

"...  ... ?

 

"Mengingat dosa-dosa yang telah kamu lakukan sejauh ini, jiwamu harus hancur segera setelah kamu mati. Tahukah kamu mengapa aku berbicara tentang kematian dan reinkarnasimu?"

 

...  ... aku tidak tahu apa-apa lagi, tetapi pertama-tama aku tahu bahwa aku memiliki kehidupan selanjutnya.

 

Aku tentu saja melakukan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya ke titik di mana aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan dosa yang lebih buruk dari ini untuk menyebutkan reinkarnasi, tetapi reinkarnasi ... ... . Kepala Deon dimiringkan karena curiga.

 

Seolah menjawab pertanyaan itu, penjelasan tentang kematian berlanjut.

 

"Awalnya, pilihanmu bisa dikatakan sebagai pilihan yang bijak. Bagaimanapun, kamu akan dihancurkan oleh beban karma kamu dan menghilang segera setelah kematian. Tidak penting apakah itu diberi salju sebagai imbalan atas transaksi atau dosa orang lain ditempatkan di atasnya."

 

"...  ... .

 

"Tapi itu hanya dilakukan dengan premis bahwa kamu tidak mengutukmu."

 

"Ah."

 

Deon, memperhatikan situasinya, berhenti tertawa.

 

Dikatakan bahwa adipati yang mengutuk lawan akan bereinkarnasi dengan mengikat jiwa yang dihancurkan oleh mundur.

 

Kutukan pada diri sendiri secara tidak sengaja. Jika hanya 'rebound' sebanyak itu, bagaimana dengan jiwa Deonhardt, yang mengutuk dirinya sendiri dengan sekuat tenaga?

 

"Baik pembunuh yang membunuh seratus, maupun pahlawan yang membunuh seribu, maupun raja yang memerintahkan pembantaian sepuluh ribu tidak dikutuk begitu parah. Karena ada garis pertahanan terakhir yang secara naluriah ingin dilindungi oleh jiwa itu sendiri. Tapi jiwamu telah melampaui menyerah pada pertahanan, dan telah mengutuk dirinya sendiri."

 

"...  ... .

 

Dukun yang aku temui sebelumnya telah mengatakan sesuatu.

 

Sudah kubilang berhenti mengutuk dirimu sendiri. Dia menasihati bahwa dia sedang dikutuk dengan banyak karma, besar dan kecil, tetapi bagaimana jika dia menyerang dirinya sendiri lagi dengan roh untuk melindungi dirinya sendiri, dan jika dia ingin memperlambat laju kenaikan darah bahkan sedikit, dia harus berhenti dari itu.

 

'Tentu saja aku tidak berhenti.'

 

Deon memandang kematian yang menyelesaikan penjelasan dengan mata tenang, seolah mendengarkan cerita orang lain.

 

"—Ukurannya cukup untuk menjerat jiwamu yang hancur, jadi kutukanmu kemungkinan besar akan menahan jiwamu yang hancur dan mengikatmu ke kehidupan selanjutnya."

 

"...  ... Jadi apa yang ingin kamu katakan?"

 

"Bagimu sekarang, kesepakatan ini bodoh."

 

"Aku bilang jelas aku tidak peduli."

 

Berapa kali aku harus memberi tahu kamu untuk mengerti? Kapan aku akan mengerti bahwa apa pun yang aku katakan, keputusan aku tidak akan berubah.

 

Theon Hardt sudah lama menyerah pada dirinya sendiri. Jika aku tidak meninggalkan diri aku sejak awal, aku tidak akan mengutuk diri sendiri.

 

Kematian sedikit mengernyit mendengar jawabannya tanpa ragu-ragu.

 

"...  ... Tahukah kamu apa artinya menukar kematian dan bagian tubuh di hadapan kehidupan selanjutnya?"

 

"Bukankah itu berarti di kehidupan selanjutnya, kita harus kehilangan bagian tubuh kita itu juga?"

 

"Ini bukan hanya 'kehidupan selanjutnya'. Ini berarti bahwa kamu harus hidup dengan tubuh yang kamu perdagangkan dengan kematian sepanjang hidupmu, yang mungkin tidak kamu ketahui berapa kali di masa depan. kamu mungkin dilahirkan tanpanya sejak awal, atau kamu mungkin cukup beruntung untuk dilahirkan dengannya, tetapi bahkan jika itu yang terakhir, kamu pada akhirnya akan kehilangannya ketika waktu untuk hidup jauh lebih lama daripada waktu kamu hidup.

 

Ini berarti kamu kehilangannya ketika kamu relatif muda atau muda. Pasti sangat menyakitkan untuk menjalani sisa hidup kamu tanpa kehilangan bagian tubuhmu.

 

"Bahkan jika kamu bereinkarnasi untuk mengurangi karma yang menghancurkan jiwamu, hidup pasti yang terburuk. Bahkan dunia tidak menyukaimu, jadi itu pasti kehidupan yang mengerikan."

 

"...  ... .

 

Baik itu bantuan dan pertimbangan untuk orang yang membuat aku dipersonifikasikan, aku dapat merasakan bahwa dia mencoba untuk mendorong pilihan yang bijaksana dengan memberikan informasi sebanyak mungkin secara jujur.

 

Mungkin itu sebabnya, mengingat waktu untuk berpikir, Deon tiba-tiba teringat apa yang dia katakan kepada kepala masing-masing negara tepat sebelum pertempuran terakhir dengan para pahlawan untuk menghancurkan dunia manusia.

 

[Kamu baru saja menyentuh orang yang salah.]

 

Ya, aku salah menyentuhnya. Seharusnya tidak terlibat dengan aku sejak awal, tetapi aku kurang beruntung.

 

Dalam hal itu, Cruell Hardt, yang telah dikaitkan dengan Deon Hardt sejak lahir, benar-benar tidak beruntung. jadi.

 

"...  ... Cruell mengorbankan kehidupan yang bisa dia jalani untuk sesuatu sepertiku. dia bahkan tidak mencapai usia 30 tahun dan meninggal. Bahkan kehidupan yang dia jalani sejauh ini tidak normal karenaku, tetapi sekarang aku berada dalam situasi di mana aku akan menggunakan 'hidup aku untuk mati' untuk saudara laki-lakiku."

 

"...  ... .

 

"Jadi hanya melihat kehidupan saat ini tidak seimbang."

 

Tidak adil bagi siapa pun untuk menyerahkan kehidupan yang makmur dan hidup seseorang, atau mengorbankan hidup dan tubuh seseorang untuk dibuang.

 

Menjelang kematian yang sunyi, Deon menyeringai.

 

"Bukankah sedikit lebih berat jika kamu memberiku kesejahteraan tempat ini?"

 

"...  ... Kamu pasti akan menyesalinya."

 

"Tidak ada yang mengejutkan."

 

"...  ... .

 

Dengan senyum tak tergoyahkan di depan mereka, kematian terdiam. Diam dan diam, kata-kata yang keluar di akhir transaksi mengungkapkan kesepakatan transaksi, tetapi berisi topik yang sedikit berbeda.

 

"...  ... Jika kehendak kamu adalah masalahnya, aku akan menerimanya, tetapi sebelum itu, aku ingin mengatakan ini."

 

Sejujurnya aku terkejut. Itu bisa dari kekaguman murni atas kehendak yang tak tergoyahkan, atau bisa juga dari kepahitan yang dirasakan oleh seseorang yang membuat pilihan bodoh pada akhirnya.

 

Tapi bisa diakui bahwa tidak ada pihak yang pernah menunjukkan goyangan atau keraguan. Memutuskan untuk menghormati kehendak manusia di depan matanya, Kematian memutuskan untuk menunjukkan belas kasihan.

 

...  ... Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada hidup dengan mengutuk diri sendiri.

 

"Mengapa kamu tidak berhenti mengutuk dan beristirahat sebentar sebelum kamu mati?"

 

"...  ... .

 

"Hanya akan ada waktu sekarang untuk istirahat sebentar."

 

Terlepas dari pertimbangannya, Deon tidak menurut.

 

"Aku hanya mencoba mengatakan sesuatu."

 

perawatan yang tidak berguna. Seringai samar muncul di bibirnya.

 

Mata merah bertemu dengan mata kematian secara langsung dan melengkung membentuk busur. Kata Deon sambil tersenyum.

 

Kamu tidak tahu betapa aku membencimu-.

 

"Katakan terus terang. Aku mengutuk diriku sendiri."

 

"Oke. karena itu... .

 

"Aku berharap jalan yang aku lalui akan menjadi jalan berduri, dan aku dengan sungguh-sungguh berdoa agar bahkan dalam kematian, kebahagiaan akan diabaikan."

 

"...  ... .

 

"Aku pikir akan lebih mudah untuk memahami jika kamu mengutuk aku dengan semua waktu aku telah hidup dan jiwa ini yang akan segera hancur, dihancurkan hari demi hari oleh kenyataan mengerikan bahwa hidup tanpa pelarian dari kematian tidak hidup."

 

Setiap kali punggungan leher beresonansi, darah yang naik ke bagian bawah dagu bergetar bersamanya.

 

Sekarang, apakah kutukan ini kutukan adipati atau milikku? Faktanya, Duke tidak perlu mengutukku saat itu. Bahkan jika aku tidak harus melakukannya, suatu hari aku akan menghadapi situasi yang sama seperti aku sekarang.

 

...  ... Ini seperti Deonhardt yang terkutuk.

 

  Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar