I am Not That Kind of Talent Chapter 344 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 344 - Akhir yang Sempurna (1)


Sejak aku menemukan kebenaran, belum ada satu momen pun yang tidak aku benci pada diri aku sendiri.

 

Aku hanya ingin hidup selama yang aku bisa, menghormati kehendak saudara laki-laki aku yang berkorban untuk menyelamatkanku, tetapi Deon Hardt siap untuk mengakhiri hidupnya kapan saja.

 

Bertahun-tahun menunda kematian atas nama balas dendam. Sekarang bahkan tujuan memperpanjang hidupnya telah tercapai, Deon mengangkat kepalanya dan mengarahkan belati ke lehernya. Senyum tipis muncul di bibirnya.

 

"Deon, apa yang kamu lakukan sekarang ?!"

 

Aku pikir aku mendengar tangisan dari suatu tempat, tetapi itu mungkin karena suasana hatiku. Iblis mana yang akan berhenti mengkhawatirkan orang yang membunuh Raja Iblis?

 

Bukan hanya iblis.

 

Seorang yang membunuh keluarganya. Seorang kutu buku yang bahkan kehilangan saudaranya. Seorang pejuang yang memunggungi umat manusia. Komandan Korps 0 yang mengkhianati Alam Iblis. Bencana yang menjungkirbalikkan dunia tanpa membedakan antara dunia manusia dan dunia iblis ... ... . Pengubah yang tidak akan disambut siapa pun telah tersapu, jadi kematian aku akan membawa sukacita bagi semua orang. Mungkin kita akan mengadakan festival.

 

'Jadi tidak akan ada orang bodoh yang berduka atas kematianku.'

 

...  ... Ben berlari liar terpantul di tepi bidang penglihatannya.

 

Aku berpura-pura tidak melihatnya, dan ketika aku memalingkan muka, kali ini tubuh raja iblis muncul di mataku. Deon hanya memejamkan mata saat matanya dipenuhi dengan emosi yang sangat senang dengan subjek pedang yang menembus dadanya.

 

Aku merasa kotor.

 

'... ... aku tidak akan pernah bisa menjadi keselamatan siapa pun.'

 

Bahkan Dan, yang memilih untuk datang dan mengikutinya, melihat Deon Hart sebagai bencana daripada keselamatan.

 

Ngomong-ngomong, tahukah kamu mata seperti apa yang dilihat Raja Iblis padaku?

 

"Aku tidak hanya mengucapkan terima kasih, setelah aku mengatakan semuanya dengan mataku."

 

Aku melihatnya sebagai keselamatan.

 

Mata yang sangat ramah dan menyenangkan yang sepertinya melihat hal-hal yang sangat indah yang sering ditampilkan di luar emosi yang rela. Karena ini terakhir kali, perasaan bersyukur terlihat jelas.

 

"pengecut sampai akhir."

 

Raja iblis yang tidak menyembunyikan matanya menyebalkan, dan aku membenci diriku sendiri karena 'tidak tahu' apa yang paling dia inginkan.

 

Pada akhirnya, aku adalah seorang idiot pengecut yang telah menyerah bahkan pada balas dendam yang paling penting, lelah hidup karena tidak melakukan sesuatu yang benar.

 

'... ... Tetap saja, aku senang aku pasti bisa membalas dendam terakhirku.'

 

Dia tersenyum dan menggerakkan tangannya. Sesuka hati, belati turun untuk menghentikan nafas ini.

 

Beberapa saat yang lalu, burung gagak telah berkumpul di sekelilingnya dengan cara yang tidak biasa, tetapi dia tidak peduli. Bagaimanapun, hidup ini akan segera berakhir.

 

...  ... Akan terjadi jika bukan karena seorang pria tak dikenal yang telah keluar dari gagak dan berdiri di depannya.

 

"Deon!"

 

Whoa! Whoa!

 

Bebek makanan!

 

Tangisan Ed samar-samar terdengar di atas tangisan gagak dan sayap yang mengepak. Sepertinya dia tidak hanya memanggilku, dia bahkan berlari ke arahku, tetapi sepertinya dia tidak bisa mendekat lagi karena dia terhalang oleh tabir sekawanan burung gagak.

 

Deon, yang telah berhenti bergerak pada fenomena aneh itu, diam-diam mengangkat pandangannya. Sumber kengerian yang mengalir di tulang punggungnya dan aura yang dia takuti di medan perang ada tepat di depannya.

 

Makhluk yang mengambil bentuk manusia, tetapi tidak pernah menjadi manusia. Itu adalah keberadaan yang tidak bisa menjadi ras yang ada di bumi ini bahkan jika itu pura-pura dirasakan. Deon, tidak dapat mengatasi rasa ingin tahunya karena rasa heterogenitas yang ekstrim, memiringkan kepalanya, bahkan melupakan keberadaan belati yang sedikit menggali ke dalam kepalanya.

 

"...  ... Siapa?"

 

Jureuk. Darah menetes di tenggorokannya.

 

Pria itu melirik ini dan bertemu dengan mata merahnya. Deon, yang tiba-tiba kewalahan, mengeraskan matanya, dan pada saat yang sama, sebuah suara rendah keluar.

 

"Yah ... aku pikir kamu sudah menebaknya sampai batas tertentu."

 

"...  ... .

 

"Entitas yang mengambil napas makhluk hidup dan menghentikan gerakan mereka, dan merupakan agen dari semua dunia. Manusia memanggilku 'kematian' karena kagum."

 

"...  ... Apa?"

 

"Aku baru saja akan berbicara dengan makhluk yang mewujudkanku, tetapi kamu memanggilku, jadi aku datang segera setelah aku menyadari hal ini."

 

Jarinya menunjuk ke belati, yang masih sedikit menusuk lehernya. Kemudian Deon menurunkan belati.

 

Sulit untuk memahami pergantian peristiwa yang tiba-tiba.

 

"Maksudmu 'kematian'? Yang itu?"

 

Dilihat dari aura yang aku rasakan, aku berharap itu terkait dengan kematian, tetapi bagaimanapun juga, aku kira itu adalah sesuatu seperti mesin penuai, aku tidak berpikir itu akan menjadi 'kematian' itu sendiri.

 

Bukankah kematian adalah keberadaan yang tak berbentuk sejak awal?

 

'Oh, benar.'

 

Dia menyebut aku sebagai makhluk yang mewujudkan dirinya sendiri. Itu berarti bahwa itu pada awalnya adalah keberadaan yang tidak berbentuk.

 

Bahkan dengan kematian di ambang kematian, kepalanya menoleh dengan cepat untuk menunjukkan batu sandungan dari ucapan kematian beberapa waktu yang lalu.

 

"...  ... Aku bilang aku membuatmu menjelma. Kurasa aku butuh sedikit penjelasan."

 

"Bukan apa-apa. Itu hanya karena pembantaian yang kamu lakukan."

 

"Pembantaian, maksudku ... ... ."

 

"Ya, pembantaian. Jika terlalu banyak nyawa mati dalam waktu singkat, kematian akan menggenang di bumi dan mengambil bentuk ras subjek yang melakukan pembantaian seperti itu."

 

Darah mengalir kemana-mana. Benua itu berlumuran darah. Dikatakan bahwa dunia telah menjadi dunia di mana kehidupan orang-orang begitu ringan sehingga ada banyak orang yang memanggil nama-nama yang tidak akan datang jawaban, dan bahkan mempertaruhkan hidup mereka sendiri sebagai sarana.

 

Dia mengatakan bahwa kematian telah menelan bumi dan tidak bisa pergi, dan akhirnya bersatu dan terwujud.

 

...  ... Itu sesaat, tetapi alasan aku kewalahan adalah karena orang lain adalah 'kematian'. Deon mengerutkan kening dan menyeka luka di lehernya yang baru saja sakit.

 

"Bahwa aku memanggilmu ... ... ."

 

"Itu ada hubungannya dengan apa yang dia lakukan beberapa waktu lalu."

 

Itu mudah dimengerti.

 

Mengambil napas seseorang, termasuk aku sendiri, telah menjadi kematian yang diwujudkan.

 

Bagaimanapun, tidak ada ruginya. Karena 'kematian' tidak ada yang menghentikan aku untuk mengambil hidupku.

 

Tidak masalah jika aku mengabaikan pria di depan aku dan segera mengambil hidup aku ... ... . Deon memandang lawannya.

 

"Apakah kamu bilang kamu datang untuk berbicara denganku?"

 

"baik."

 

"Kalau begitu, maukah kamu menerima pertanyaanku?"

 

"Terutama, ya."

 

"kemudian...."

 

Sangat disesalkan juga melewatkan kesempatan langka untuk berbicara dengan 'kematian'.

 

Deon ragu-ragu bahkan setelah kata-kata yang memungkinkan dia untuk mengajukan pertanyaan dijatuhkan, tetapi sejak dia menemukan kebenaran, bagian yang selalu ada di benaknya keluar dalam bentuk pertanyaan.

 

"Orang-orang ... Apa yang akan terjadi setelah kamu mati?"

 

"...  ... .

 

Kematian berhenti sejenak dan menatap Deon.

 

Ekspresi wajah dan mata yang tidak diketahui bolak-balik, dan setelah keheningan singkat, jawaban yang agak terlambat muncul.

 

"Apakah kamu ingat lagu-lagu rakyat paling terkenal yang beredar di benua ini?"

 

Hanya ada satu lagu daerah yang pantas disebutkan secara tiba-tiba pada saat ini.

 

Bahkan raja iblis non-manusia tahu ... ... .

 

"...  ... 'Nasihat yang ditinggalkan oleh kematian'?"

 

"Oke. Nasihat yang sebenarnya aku berikan di tempat lain telah mengalir sampai ke sini dan telah beredar dalam bentuk lagu."

 

"Itu adalah... ."

 

Ekspresi Deon menjadi gelap.

 

Dengan itu atau tidak, penjelasannya berlanjut seolah-olah dia tidak peduli dengan ekspresi manusia belaka.

 

"Dosa besar dan kecil yang dilakukan manusia menjadi karma dan menumpuk. Setelah mereka mati, jika karma mereka di bawah rata-rata, mereka akan bereinkarnasi ke dalam kebebasan, dan jika mereka di atas rata-rata, mereka akan bereinkarnasi ke dalam kehidupan yang menyedihkan."

 

"...  ... Apakah reinkarnasi adalah hukuman?"

 

"Hidup atau mati, mana yang lebih menyakitkan bagimu?"

 

"...  ... .

 

Aku segera mengerti

 

Deon, yang sedang mengutak-atik belati berdarah dengan mulut tertutup, tiba-tiba teringat bait kedua dari lagu tersebut dan membuka mulutnya.

 

"Lalu apa artinya ayat 2?"

 

"Jika kamu tidak punya pilihan selain melakukan kejahatan.

 

melakukan dosa yang lebih besar daripada orang lain

 

Segera setelah kamu mati, jiwa kamu akan dihancurkan dan dimusnahkan, sehingga kamu dapat menghindari hukuman dosa-dosa kamu selamanya.

 

Ini adalah pertimbangan terbesar yang bisa aku berikan."

 

"Karma dosa yang dilakukan dalam hidup dibagi oleh tubuh dan jiwa. Ketika tubuh mati, jiwa membawanya sendiri. Biasanya, berat karma terutama dibawa oleh tubuh, jadi dalam hal ini, jiwa yang tidak dapat menahan beban karma mulai hancur."

 

"...  ... Jadi, di ayat 1, ada cerita bahwa semakin besar dosanya, semakin cepat proses reinkarnasinya."

 

"Oke. Namun, biasanya, itu rusak pada tingkat yang lebih cepat, jadi aku bereinkarnasi sebelum jiwa benar-benar hancur, tapi ... Sangat jarang, jika karma melebihi nilai rata-rata secara berlebihan, jiwa dapat hancur dan menghilang pada saat yang sama dengan kematian. Illoster yang kelaparan hampir menghindari hukuman melalui ini."

 

Jika itu adalah Starbe Illust ... Merak?

 

'Mengapa burung merak ada di sini?'

 

Wajah Deon berubah mendengar ucapan tak terduga itu.

 

Aman untuk mengatakan bahwa kamu mungkin tahu tentang dua bait yang terlupakan dari lagu rakyat populer ketika kamu seorang adipati ... ... kamu membuat orang merasa buruk dengan mati tanpa penyesalan saat kamu masih hidup, dan menghindari harga dosa-dosa kamu bahkan dalam kematian?

 

Dia hampir menangis sejenak, tetapi alasan dia memegangnya menemukan celah dalam kata-katanya.

 

"Ketika kamu mengatakan 'hampir dihindari', apakah itu berarti kamu gagal?"

 

"Bagus bahwa aku menandatangani kontrak dengan Raja Iblis dan memperoleh kekuatan magis untuk menggunakan sihir, tetapi masalahnya adalah metodenya adalah 'kutukan'."

 

Duke menyapu kekuatan magis yang tersisa dan menggunakannya untuk mengutuk Deonhardt.

 

"Kutukan pada orang lain akan kembali padamu."

 

Karena sihir adalah kejahatan yang melanggar aturan yang merupakan tulang punggung dunia, makhluk yang menggunakan sihir biasanya menghancurkan jiwa mereka segera setelah kematian. Ada sihir selain sihir yang meminjam bentuk

 

"Mundurnya kutukan mengikat dan bereinkarnasi jiwanya yang hancur. Ini pasti kehidupan yang sangat mengerikan."

 

"...  ... Itu bagus."

 

Pemusnahan sangat mudah.

 

Aku bahkan tidak bisa membayangkan tingkat rasa sakit yang menghancurkan jiwaku, tetapi dikatakan bahwa itu pecah dan menghilang begitu cepat sehingga bahkan tidak dapat bereinkarnasi, jadi itu harus dipadamkan bahkan sebelum rasa sakit itu dikenali.

 

Jika kamu tidak tahu, Deon tidak ingin mendengar tentang Duke yang menghindari hukumannya seperti itu.

 

"Ngomong-ngomong ... ... ."

 

Dia jelas mengerti bahwa harga dosa adalah reinkarnasi. Tapi.

 

"Apakah itu 'kebebasan' yang diberikan kepada orang yang tidak bersalah?"

 

Jika sosok karma kamu di bawah rata-rata, itu berarti kamu menjalani kehidupan yang cukup baik. Hadiah untuk itu adalah 'kebebasan'... ... .

 

Kematian mengangkat sudut bibirnya seolah tidak meremehkannya.

 

"Ya, kebebasan. kamu dapat menonton Inse di ruang yang nyaman, atau kamu dapat tidur sampai waktu yang kamu inginkan tiba. kamu dapat mengganggu royalti atau bereinkarnasi dengan baik, atau kamu dapat memilih untuk memusnahkan jika kamu merasa semuanya membosankan dan tidak berarti. Sebagai referensi, akan lebih mudah dipahami jika kamu menganggap kepunahan sebagai tidur nyenyak yang tidak pernah bangun. Tidak ada rasa sakit atau apapun."

 

"...  ... Tunggu, aku pikir kamu baru saja mengatakan kamu dapat mengganggu royalti."

 

"Oke. Semakin kamu ikut campur, semakin banyak karma yang kamu kumpulkan, jadi kamu harus berhati-hati."

 

"...  ... .

 

Aku ingat bunga-bunga yang bermekaran di makam Kruel Hart. Pesan yang diberikan bunga itu kepadaku, cahaya putih yang membangunkan aku dari mimpi burukku, dan pria yang membungkus semua kekuatan aku dalam melindungi aku dari kutukan yang datang seperti gelombang pasang dalam mimpi aku muncul di benakku.

 

Jelas, ada campur tangan dalam royalti dalam lingkup 'kebebasan'. 'Kebebasan' adalah hadiah bagi mereka yang hidup dengan baik, jadi ... ... .

 

"Oh, omong-omong, adalah mungkin bagi orang berdosa yang menunggu untuk bereinkarnasi untuk mengganggu pajak nasional. Aku biasanya bahkan tidak memikirkannya karena rasa sakit yang menghancurkan jiwaku."

 

"...  ... .

 

"Setidaknya, kamu pasti telah melakukan terlalu banyak dosa dan harus bereinkarnasi lagi dan lagi. Jauh dari mengganggu keluarga kerajaan, dia akan segera bereinkarnasi bahkan sebelum melihat akhirat. kamu akan mengulangi kehidupan yang penuh rasa sakit sampai semua karma yang telah kamu kumpulkan terputus."

 

"...  ... aku tidak bertanya karena aku penasaran."

 

Itu bukan karena aku ingin tahu tentang kematian Duke atau apa yang akan terjadi pada aku setelah aku meninggal.

 

Duke tidak terlihat sejak dia mengkonfirmasi kematiannya, dan dia tidak peduli apa yang terjadi padanya setelah kematiannya.

 

saja. Apa yang membuat aku penasaran.

 

"...  ... kamu mengatakan bahwa jika kamu mengganggu royalti, karma kamu akan menumpuk, tetapi apa yang terjadi jika kamu melebihi rata-rata seperti itu?"

 

"Maka kamu harus melalui proses reinkarnasi. Dengan jiwa yang hancur, orang berdosa akan berdiri di atas pelat besi yang dipanaskan yang berbaris untuk bereinkarnasi."

 

"Lalu ... Jadi bagaimana dengan Cruelle?"

 

Deon bertanya dengan kulit pucat. Pertanyaan yang ingin aku tanyakan sepanjang waktu, tetapi ragu-ragu karena takut, membentuk kalimat.

 

Saudaraku, apakah Cruel baik-baik saja?

 

  Upvote dan Komennya :)


 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar