I am Not That Kind of Talent Chapter 57 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 57 - Gereja Keselamatan (7)

Aku meragukan mataku. Apakah masuk akal bahwa hal seperti itu mungkin terjadi?

 

dinding keriput. aku tidak melihatnya salah. Tangan wanita itu setengah di dinding, yang bergerak seolah-olah terendam air.

 

'Apakah aku akhirnya gila?'

 

Juga bukan Mata orang-orang percaya yang mengatakan bahwa mereka baru saja ditambahkan tumbuh seolah-olah mereka akan muncul.

 

Aku berhenti meragukan mata aku dan malah jatuh ke dalam masalah lain.

 

'Bagaimana mungkin? Sihir... Bukankah itu sihir? Apakah hal seperti itu mungkin dengan sihir?'

 

Ini membuat frustrasi karena aku tidak tahu apa-apa tentang sihir.

 

Sementara itu, wanita itu bergerak tanpa henti, seolah-olah dia tidak akan memberikan waktu untuk mengatur kepalanya yang rumit.

 

"Ayo, ikuti aku."

 

Wanita itu menghilang ke dinding. Orang-orang percaya yang tampaknya telah mengalaminya sebelumnya mengikuti tanpa ragu-ragu, dan mereka yang tampaknya baru juga ragu-ragu dan mendorong diri mereka sendiri ke dinding.

 

Akhirnya, ketika semua orang masuk, dinding kembali ke penampilan aslinya yang keras seolah-olah pernah ada.

 

Bahkan pendeta yang tetap tanpa masuk ke sana meninggalkan ruangan seolah-olah dia memiliki pekerjaan lain yang harus dilakukan, dan begitu keheningan kembali, aku segera berlari keluar dari balik tirai dan berdiri di depan dinding yang telah disentuh wanita itu.

 

'Apa? Apa yang kamu lakukan?'

 

Jelas, dia mengangkat tangannya dan menggumamkan sesuatu dengan lembut.

 

Tidak tahu itu sendirian, dia meraba-raba dinding. Setelah membelai beberapa kali, kamu bisa merasakan sentuhan halus di ujung jarimu.

 

Ini dipangkas dengan sangat baik sehingga sulit untuk membedakannya dengan mata telanjang, jadi kamu harus menyentuhnya dengan tanganmu, tetapi kamu hampir tidak dapat mengenali keberadaannya—

 

'Permata?'

 

Kebingungan itu singkat.

 

Ini memastikan ini adalah mantra

 

Tidak ada yang lain selain sihir yang membayar harga berharga dan menghasilkan efek yang mirip dengan sihir.

 

Semacam metode yang ditemukan oleh manusia untuk melawan keajaiban iblis sedang berlangsung di depan mataku.

 

'Siapa sih yang ada di balik tingkat sihir ini? ... .'

 

Tawa sedih keluar.

 

Aku semakin cemas tentang ini, tidak bisakah aku berhenti di sini? aku berharap itu bukan agama semu yang khas, tetapi itu masih benar, itu ajaib.

 

Bahkan di akhir hidup mereka, rata-rata orang tidak bertemu dukun lebih dari 10 kali. Sulit untuk menyewa dukun dan biayanya mahal, jadi apakah masuk akal untuk mengatakan bahwa sihir ada di sini?

 

Aku ingin segera lari ke istana kekaisaran, meraih kaisar dan berteriak bahwa aku tidak bisa memakannya ... ... .

 

'Kruel itu ... ... .'

 

Tentu saja, Kaisar tidak akan membiarkannya menyerah dengan mudah, dan yang terpenting, Kejam adalah masalahnya.

 

Bahkan jika kotoran masuk ke matanya, dia tidak bisa melihat bagaimana keinginannya diteruskan kepadanya. aku lebih suka bertengkar di sini.

 

'... ... Apakah kamu benar-benar melakukannya? aku pikir tidak apa-apa untuk merusaknya bersama.'

 

Selama mereka kehilangan latar belakang, gereja keselamatan akan bangkit kembali di tempat lain, tetapi begitu benteng dihancurkan, tidak akan ada keluhan dari kaisar.

 

Ketika aku berpikir tentang cara bermain catur, aku merasa seperti aku terlalu tenggelam di dalamnya, dan rasanya seperti ada banyak kebisingan di luar.

 

'Jika aku bisa memainkan pertandingan nyata ... ... aku akan memecah ini.'

 

Rupanya, media sihir ini adalah permata di depanmu. Jika kamu memecahkan ini, sihirnya akan hancur.

 

... ... Apakah kamu akan merusaknya?

 

Aku sedang menatap permata itu dan asyik berpikir, ketika tiba-tiba sebuah tangan muncul dari balik tirai di sebelahku dan meraih lenganku.

 

Itu saja menakutkan dan mengejutkan, tetapi tangan itu tidak berhenti dan menarik aku dengan kekuatan yang kuat.

 

Itu semua terjadi dalam sekejap.

 

Pasti lengannya yang terkena panah, jadi mulutku terbuka kesakitan.

 

'Hah?!'

 

'Ssst-'

 

Tentu saja, aku tidak bisa menahannya karena tangan yang menutupi mulutku.

 

Saat aku mendongak karena malu, mataku bertemu dengan mata hijau tenang yang menatapku.

 

Pada saat yang sama, aku tidak bisa mengatasi rasa jijik yang tumbuh dan mencoba melepaskannya,

 

Benjolan!

 

Seorang pria berseragam pendeta masuk dengan pintu terbuka agak kasar, jadi dia tidak punya pilihan selain menghentikan gerakannya.

 

Bukan pendeta itu beberapa waktu lalu. Pendeta dengan wajah pertama yang dilihatnya hampir berlari ke sisi ini dengan ekspresi mendesak, lalu meremas permata yang telah aku tatap beberapa waktu yang lalu dan memutarnya ke samping.

 

"segera...!!"

 

... ... Mengapa kamu terlihat begitu mendesak? Tidak, tapi kenapa di luar sangat berisik?

 

'Beri aku tuanmu!' Agak tidak menyenangkan mendengar jeritan punggungmu. Ngomong-ngomong, di mana Sir Lien dan apa yang dia lakukan?

 

Setelah beberapa detik berlalu, aku pikir aku bisa mendengar suara dari permata itu, dan kemudian sebuah suara yang menjadi lebih jelas keluar.

 

"Apa yang terjadi?"

 

"Seorang penyusup telah tiba!"

 

"... Itu benar. Ada berapa?"

 

"Itu satu!"

 

"... apakah itu satu orang?"

 

"Ya, aku sedang menggali di dalam gedung mencari seorang pria bernama 'Tuan'!"

 

Aw!!

 

Pada suatu waktu, ada raungan yang hebat.

 

Wanita yang menarik perhatian dengan menendang pintu yang sudah terbuka lagi menemukan seorang pendeta berdiri tercengang dan tertegun, dan berbicara kasar dengan suara berpura-pura tenang.

 

Di tangannya ada pedang yang sepertinya telah dicuri dari penjaga di sini.

 

"Di mana kamu, Tuan?"

 

"......"

 

"......"

 

Sementara tidak ada yang bisa berbicara karena malu dan malu dan bahkan suara di balik permata itu diam, aku memeriksa wajah penyusup, dan diam-diam menurunkan mataku.

 

Dia bisa merasakan tatapan gigih dari atas, tetapi dia mencoba mengabaikannya.

 

Aku tidak tahu mengapa dia ada di sini, tetapi aku tidak tahu. aku tidak tahu siapa orang itu. Lagipula aku tidak tahu. Itu tidak ada hubungannya denganku.

 

'... ... Kotoran.'

 

Mengapa kamu keluar ... ?

 

***

 

Wow!

 

"Apa, apa!"

 

Karena itu adalah invasi yang berisik, para penjaga bergegas masuk. Tanpa waktu untuk melepaskan pecahan kaca yang menempel di tubuhnya, Rien memanfaatkan celah yang masih mereka selami, dan dengan cepat memukul punggung pria di dekatnya dan mengambil pedang trigon.

 

Itu bukan pedangnya, jadi agak canggung, tapi itu bukan masalah besar. Jadi sekarang kita perlu tahu keberadaan Count... ... .

 

Lien, memegang pedangnya, melihat sekeliling. Mungkin mereka merasa bahwa keahliannya tidak biasa, jadi semua orang yang menangkap pandangan mereka mundur dengan kagum.

 

"... Di mana tuanmu?"

 

Dia baru saja dipekerjakan dan tidak mengambil sumpah kesetiaan, jadi dia harus memanggilnya Count, bukan tuan ... ... . Dalam keadaan ini, keberadaan Count tidak boleh dipublikasikan secara luas.

 

'Maaf, Hitung. aku akan memikul tanggung jawab ini.'

 

Dia meninggalkan permintaan maaf singkat di dalam hatinya dan mengambil langkah maju. Cukup menyenangkan melihat mereka mundur selangkah, tetapi aku tidak bisa mengkhawatirkannya sekarang.

 

Apa yang harus aku lakukan jika sesuatu terjadi pada Count saat kita membuang-buang waktu seperti ini?

 

"Apakah ada yang tahu?"

 

"......"

 

"Oke. Kemudian ..."

 

"Hei, siapa tuan itu ?!"

 

Jika tidak ada yang tahu, aku hanya akan membiarkan mereka pergi dan mencoba mencari orang lain, tetapi panggilan yang tidak terduga dan mendesak kembali.

 

Rien berhenti dan kembali menatap orang yang mengatakan itu.

 

... ... Ya. Apa yang harus aku jelaskan? Hitung Deonhardt? pahlawan? Tidak ada pihak yang mengungkapkan identitas mereka, jadi aku tidak boleh mengatakan itu.

 

Setelah sangat bermasalah untuk sementara waktu, dia akhirnya

 

"... kamu adalah Tuanku."

 

Aku tidak punya pilihan selain melontarkan jawaban bodoh seperti itu.

 

Seolah meragukan telingaku sejenak, aku melewati yang linglung dan menuju pintu.

 

orang-orang ini beruntung Jika bukan karena orang-orang menyebarkan keributan, mereka akan terbaring di lantai dalam kekacauan sekarang.

 

'Aku telah memikirkannya sendiri ... ... .'

 

Juga, dia tidak cocok dengan taktik atau skema. Jadi, aku tidak tahu bagaimana menemukan dan menyelamatkan Count secara efisien.

 

Jadi, dia memainkan apa yang disebut 'Kwakpan' di sini hari ini. Jika seorang ksatria tertentu berlari liar mencari seseorang yang disebut 'tuan', pasti akan ada satu atau dua yang ditikam. Mereka pasti akan mencoba untuk bergerak, apakah mereka melaporkannya kepada seseorang atau menyelesaikannya sendiri, dan mereka hanya perlu mengikuti mereka.

 

"Beri aku tuanmu!"

 

"Ah, jadi siapa tuannya ?!"

 

"Kamu sepertinya tidak tahu."

 

"Sebenarnya!!"

 

Rien mengayunkan pedangnya dan mulai berebut melalui bagian dalam Jembatan Keselamatan.

 

tidak membunuh Ini tidak seperti perintah Count telah diberikan, tetapi tidak perlu meningkatkan pekerjaan dengan membunuh.

 

Untuk beberapa alasan, masyarakat umum tidak melihatnya, dan setelah sekian lama tanpa ragu-ragu, seorang pendeta misterius muncul di matanya.

 

Melihat kekacauan ini, dia panik dan berlari ke suatu tempat.

 

'Itu orang itu!'

 

Jika kamu mengikutinya, kamu akan dapat mengetahui keberadaan Count.

 

Berpura-pura tidak memperhatikan tindakannya, dia terus berjalan di sekitar gedung, secara alami mengikutinya.

 

Dalam prosesnya, tak perlu dikatakan bahwa banyak orang berbaris seperti jejak dalam perjalanannya.

 

Pria yang berlari terburu-buru membuka pintu di ujung lorong tertentu dan menyelinap masuk.

 

Sebelum mengikutinya, dia tiba-tiba memikirkan sebuah asumsi.

 

'Mungkin ini jebakan. jika demikian... ... .'

 

- Masuk lebih kuat untuk menaklukkan baseline.

 

Entah bagaimana tampaknya telah diwarnai oleh Knights of Killers, tetapi tidak ada pilihan lain.

 

Lagipula kamu tidak bisa masuk. aku tidak tahu berapa banyak yang ada di sana. Maka hanya ada satu cara.

 

Lien, memikirkan para ksatria di bawah komandoku, tersenyum.

 

'Ngomong-ngomong, aku pemimpin anjing gila.'

 

Jangan lari seperti anjing gila dengan benar.

 

Aw!!

 

Menendang pintu yang sudah dibuka, dia memamerkan kepribadiannya yang bersinar dan bergegas masuk.

 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menemukan seseorang yang tampak seperti pendeta yang dia kejar dan mengarahkan pedang ke arahnya, dan yang kedua adalah mencari tahu berapa banyak yang ada di sekitarnya.

 

Untuk sesaat, dia juga bingung dengan kenyataan bahwa tidak ada seorang pun selain pendeta di depannya.

 

"Di mana kamu, Tuan?"

 

***

 

- Di mana kamu, Tuan?

 

"......"

 

Saerin menghela nafas pelan pada suara yang datang dari luar permata.

 

Aku telah diberitahu untuk memperkuat keamanan paling banyak, tetapi itu tidak kompeten sejauh ini. aku mengenali Cruell Hart sejak aku bahkan tidak menyadari bahwa dia telah masuk.

 

Sungguh gila bahwa mereka melayani pemilik yang sama, betapa terkejutnya mereka ketika mereka baru saja bertemu di dalam gedung.

 

Hal paling menakutkan yang terlintas dalam pikiran ketika aku hampir tidak bisa mengendalikan hati aku yang terkejut adalah berita bahwa Deon Hart telah diberi misi yang sama.

 

Bahkan pikiran bahwa jika dia tidak memperhatikan intrusi Cruell, dia akan membiarkan intrusi Deonhardt menjadi lebih mudah.

 

Memikirkan hal itu, seorang pria malang bermata merah tiba-tiba muncul di benakku, tetapi ketika aku kembali untuk mencarinya, dia sudah menghilang, jadi aku tidak memikirkannya lagi.

 

Tapi kemudian, seorang ksatria yang datang mencari 'tuan'.

 

'Apakah kamu yakin.'

 

Aku mengetahuinya saat aku mendengar suara itu. Dia adalah ksatria yang mencurigakan yang dia sendiri usir di depan pintunya.

 

Seorang 'Ksatria' yang datang mencari 'Tuan'. Dan, secara kebetulan, orang miskin bermata merah yang berkunjung pada saat yang sama.

 

Saerin berasal dari orang biasa, tetapi dia memiliki kepala yang cukup bagus. Itu adalah pemahaman instan tentang situasinya, karena petunjuk yang pas begitu erat keluar.

 

'Ini Deon Hart. aku yakin kamu melihat penjaga keluar, apakah keduanya saling bersilangan? Tidak, mungkin dia masih di sini.'

 

Tentu saja, aku tidak berniat mengambil tindakan apa pun hanya karena aku memahami situasinya.

 

Tidak ada tindakan yang dapat diambil, tetapi tujuan yang diinginkan dari 'Gereja Keselamatan' telah tercapai untuk waktu yang lama, dan yang tersisa hanyalah mengaturnya. aku hanya berharap Cruell Hardt, bukan Deon Hardt, yang membersihkan tempat ini.

 

Setelah menontonnya seperti ini, ketika aku melihat bahwa Deonhardt berusaha untuk langsung ke intinya terlebih dahulu, baru kemudian aku harus memimpin dan membersihkannya sendiri.

 

Kamu tidak harus keluar sampai saat itu. Karena Duke juga mengatakannya, Saerin tidak berniat melakukan apa pun selain bertindak seperti biasa.

 

'Aku sudah melakukan cukup banyak.'

 

Dia juga memperingatkan bahwa keamanan harus diperkuat, dan dokumen-dokumen penting disembunyikan di bagian terdalam.

 

Prioritas utama dalam situasi saat ini adalah tidak membiarkan ksatria itu menemukan keberadaan permata yang tertanam di dinding.

 

Aku yakin itu akan menakutkan untuk diperhatikan.

 

Bukan karena mantranya rusak. Karena sesuatu yang tidak boleh ditangkap dapat terungkap.

 

Sebuah rahasia yang bisa mengancam segala sesuatu tentang Duke, bahkan hidupnya ... ... .

 

'Jadi kamu tidak boleh tertangkap.'

 

Berhati-hati bahkan suara napasnya mungkin lewat di sana, Saerin tanpa ampun memutuskan hubungan dengan dunia luar dan berbalik.

 

Saat dia membuka pintu kamar dan berjalan keluar, dia duduk dan memandang mereka dengan senyum baik seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

"Permisi sebentar. Haruskah kita melanjutkan?"

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar