I am Not That Kind of Talent Chapter 56 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 56 - Gereja Keselamatan (6)

itu berdarah Saat Count batuk, dia melirik cairan yang mengalir keluar dari mulutnya.

 

Satu-satunya kemungkinan selain darah adalah muntah dan air liur, tetapi untuk menyebutnya muntah, tidak ada suara, tidak ada warna atau zat, dan tidak ada cara untuk meludah sebanyak itu, jadi apa yang tersisa pada akhirnya ... ... .

 

'Apakah itu kutukan iblis? Atau apakah kamu diserang dengan mengungkapkan identitasmu?'

 

Tidak terlihat sangat kacau di dalam karena diserang. Apakah kamu mencoba menutup kasus ini setenang mungkin untuk menghindari kebingungan?

 

Kutukan Raja Iblis. dan terbuka.

 

Yang pertama tidak baik, tetapi yang terakhir bahkan lebih buruk. Jika keduanya tumpang tindih, itu yang terburuk.

 

Tanpa khawatir tentang sisi mana yang akan terjadi, Lien mengasumsikan skenario terburuk.

 

'Dalam melindungi tuannya, kamu harus selalu berasumsi yang terburuk.'

 

Jadi, Count dalam bahaya mati setelah menyusup ke dalam dan mencari tahu identitasnya. Meskipun dia hampir tidak melarikan diri, dia terluka dalam prosesnya, dan untuk memperburuk keadaan, bahkan kutukan Raja Iblis tumpang tindih.

 

Dan aku harus berlari lagi bahkan sebelum aku bisa mengatur napas—

 

'Apakah kamu masuk ke dalam lagi?'

 

Tidak mungkin mendapatkan bukti yang memuaskan.

 

'Ya Tuhan, kamu tidak bisa menyerah sampai kamu mencapai titik itu. Juga, hitungannya ... ... .'

 

Aku dengan cepat menekan emosi yang akan meningkat. Ksatria tidak boleh kehilangan ketenangannya.

 

Yang penting sekarang adalah bagaimana kamu menghadapinya.

 

Haruskah aku pergi untuk mengambil Count, yang dianggap dalam kondisi buruk, atau haruskah aku menunggu di luar?

 

'Jika kamu masuk, kamu dapat menyeberang.'

 

Kemudian segalanya menjadi lebih rumit.

 

Tetapi bagaimana jika Count berada dalam keadaan darurat yang nyata? Jadi bagaimana jika kamu membutuhkan bantuan dari seseorang?

 

'... ... Sialan.'

 

Dia menghela nafas panjang dan menggelengkan kepalanya. Dia adalah permata muda dalam pilihan ini.

 

Itulah mengapa menjadi seorang ksatria yang hanya perlu mendengarkan perintah sangat puas dengan pekerjaannya, tetapi cobaan seperti ini pasti akan datang.

 

Lien, yang berada di persimpangan pilihan seumur hidup, ragu-ragu untuk membuat keputusan dengan mudah, tetapi suara yang telah terdengar sebelumnya datang ke telinganya yang sensitif karena ketegangan.

 

Berjalanlah sedikit dari sini dan kamu akan segera melihatnya ketika kamu berbelok, di pintu masuk Jembatan Guwongyo.

 

"Panggil komandan penjaga sekarang juga."

 

"Iya? Apa yang kamu bicarakan tiba-tiba ..."

 

"tiba-tiba?"

 

"......"

 

Itu adalah suara yang pernah aku dengar sebelumnya, tetapi tidak dikenal. Bukankah kamu orang yang aku pikirkan saat ini?

 

Tidak. Suara itu pasti dari wanita yang mengusirnya dengan senyuman di pintu masuk. Hanya saja suasananya sangat berbeda sehingga aku bertanya-tanya apakah itu orang yang sama.

 

Itu suara yang sangat dingin.

 

Pihak lain juga terdiam seolah malu, dan suara sopan santun yang dingin terus berlanjut.

 

"Seorang penyusup telah masuk. Kamu belum mengetahuinya."

 

"...!"

 

"Jika lawanmu bukan pahlawan, lehermu tidak akan tersisa sekarang. kamu akan digantikan oleh ketidakmampuanmu. Kamu beruntung."

 

pahlawan!

 

Lien diam-diam terkejut.

 

Prediksi itu benar. Identitas asli Count terungkap.

 

Apa yang terjadi selanjutnya bahkan lebih mengejutkan.

 

"Begitu dia ditangani oleh garis aku sendiri, jangan cerewet dan panggil kapten penjaga.

 

Kamu menanganinya! Itu benar, Count ... ... !

 

Tidak ada lagi alasan untuk berpikir atau ragu. Lien berbalik dan mulai berlari menuju tempat Deon menghilang.

 

'Hitungan!!'

 

Aku bahkan tidak ingat bahwa wanita itu mengatakan 'pahlawan' alih-alih 'Deonhardt' dan 'pahlawan' itu bukan satu-satunya.

 

Wow!

 

Karena menghilang begitu cepat, seorang ksatria yang tidak tahu persis jendela mana yang dimasuki Deon melalui raungan dan lompatan melalui jendela yang terlihat.

 

Dan bencana melanda Gereja Keselamatan.

 

***

 

Tak perlu dikatakan bahwa Gereja Keselamatan memiliki ruang doa. Ruang di mana tidak ada yang bisa masuk tanpa izin kecuali untuk waktu-waktu tertentu dengan penjaga penjaga.

 

Tentu saja, hanya orang biasa yang tidak bisa masuk tanpa izin, kecuali pahlawan Cruelle.

 

tuk.

 

Tidak ada seorang pun di sana, dan suara kecil dan heterogen menyebar melalui ruang yang penuh keheningan.

 

Cruelle, seorang pria dengan rambut hitam yang jatuh dari langit-langit, melihat sekeliling dengan akrab. Mata hijau mineral memindai bagian dalam.

 

Ruang yang sama dengan cetak biru. tiba dengan benar.

 

Pikiran kejam tentang kertas di lengannya dan diam-diam menurunkan matanya.

 

Maaf Deon, tapi game ini tidak adil sejak awal. Dia mulai dengan cetak biru, tetapi dia tidak melakukannya.

 

[Ini adalah cetak biru. Jadi cobalah untuk menyelesaikan game ini seaman mungkin. Kamu bahkan tidak bisa melakukan itu, bukan?]

 

[...] ... .]

 

seaman mungkin.

 

Aku tidak bisa mengerti arti kata-kata itu. Cruelle hanya menutup mulutnya dan menundukkan kepalanya.

 

Tapi.

 

Bisakah Deon benar-benar memahami hasil sepihak dari permainan sepihak ini?

 

Mungkin berkibar. Mereka mungkin menimbulkan kecurigaan dan mencoba berdebat dengan aku di depan adipati. Jika demikian... ... .

 

'... ... .'

 

Cruelle, yang bibirnya menegang seolah memikirkan sesuatu, maju selangkah. Tanpa ragu-ragu, dia menuju ke jendela dan kemudian meraih kuncinya.

 

Seolah ragu-ragu sejenak, tangan yang telah berputar-putar tanpa bisa meraihnya dengan cepat mulai melepaskannya dengan terampil.

 

"Apa yang kamu lakukan?"

 

"......"

 

Dalam sekejap, semua tindakan berhenti. Tangan yang menyentuh kunci meluncur lepas.

 

Saerin, yang melirik kunci yang benar-benar dibongkar, membuka mulutnya lagi melihat punggung Cruel.

 

Tubuh, yang telah tegang berpikir bahwa itu adalah penyusup yang tidak dikenal, belum rileks, dan suara yang mengeras keluar.

 

"Tidak, kamu tidak perlu menjawab. Jelas bahwa kamu tidak mendengarkan. Apakah kamu masuk melalui jendela? kamu pasti telah mengunci semua jendela di gedung ini, tetapi bagaimana kamu bisa masuk ... Maafkan aku."

 

Aku menatapnya dengan mata tajam.

 

Karena mereka melayani pemilik yang sama, mereka berbicara satu sama lain dengan tenang, jika tidak, mereka akan memanggil penjaga keamanan lebih awal.

 

"Aku tahu tujuanmu. Apa yang kamu tuju dan di mana itu."

 

"......"

 

"Tentu saja, aku tidak punya niat untuk membantu."

 

Saerin pintar. Takut memahami semua keadaan, dia mengerti kehendak tuannya.

 

Aku membuat Cruel untuk melakukannya dengan mudah jika aku memesannya. Itu berarti mengujinya.

 

Aku tidak tahu apakah dia memiliki bantuan, tetapi sayangnya, dia termasuk pihak yang waspada terhadap Cruelle.

 

"Duke mungkin akan mengujimu. aku bermaksud untuk dengan setia mengikuti kehendak-Nya. aku tidak perlu membantu, karena dia telah menyampaikan informasi yang diperlukan kepadamu."

 

"......"

 

"Aku melakukan yang terbaik yang aku bisa karena tidak memanggil penjaga sekarang, jadi jangan membuat keributan dan pergi dengan tenang dan berbisnis. Oh, pastikan untuk mengunci jendela itu lagi.

 

Aku mendengar bahwa Deon Hart diberi misi yang sama.

 

Jika itu cukup untuk memungkinkan invasi Cruelle, tipe prajurit yang jujur, tidak mungkin untuk menangkap Deonhart, yang memiliki gerakan gesit, bahkan lebih.

 

Mengingat lawannya adalah pahlawan, itu wajar, tetapi Saerin buru-buru meninggalkan ruangan, karena dia tidak berniat disakiti dengan mata terbuka.

 

Di ruang yang sunyi lagi, Cruelle melirik ke pintu yang ditinggalkannya dan membalikkan punggungnya. Kunci di jendela bahkan tidak dilihat.

 

Dia buru-buru melompat ke podium, memeriksa lantai dengan hati-hati, dan kemudian berjalan melintasi tirai ungu di belakangnya. Dinding putih kosong muncul.

 

'... ... Dalam hal cetak biru, mushola ini adalah yang paling banyak mendapat penghargaan.'

 

Apakah itu ilusi?

 

Duke memberikan cetak biru, tetapi itu tidak lengkap. Ruang rahasia adalah cetak biru yang dihilangkan yang tidak ditandai sama sekali.

 

Duke benar-benar hanya memberikan informasi minimal, dan tidak ada lagi yang didukung.

 

Nah, jadi itu pasti 'ujian'.

 

Bagaimanapun, jika tidak ada di sini, kamu harus kembali ke awal dan menyelidiki lagi. Ketika Cruel berpikir begitu, dia meletakkan tirai dan berbalik saja,

 

- Druck.

 

Aku mendengar jendela terbuka.

 

Dia dengan cepat menangkap suara itu dan bersembunyi di balik tirai, dan pada saat yang hampir bersamaan seseorang masuk.

 

***

 

Aku memasuki sebuah ruangan yang terlihat cukup sakral. Tidak, haruskah aku menyebutnya kamar?

 

Kursi kayu panjang berbaris berjajar. Ada podium di depan, dan bahkan lantai marmer dan dinding putih bersih yang terlihat sangat mahal sehingga sangat mahal sehingga lokasinya berada di ghetto.

 

Selain itu, karena tirai ungu secara halus menjuntai selaras dengan latar belakang ini, apa yang aku rasakan sama-sama sakral dan misterius.

 

'Sepertinya ruang sholat ... ... .'

 

Ruangan itu lebih besar dari yang diharapkan. aku melihat sekeliling perlahan dan kemudian menuju podium yang paling mencolok.

 

Saat mencoba naik podium setinggi dada, aku menemukan tangga di sudut dan diam-diam berjalan. tubuhku sangat berharga

 

'Ini tidak lebih dari yang aku kira.'

 

Aku dengan cepat kehilangan minat, dan kali ini aku fokus pada tirai yang terbungkus aneh.

 

Aku mengerti tergantung di sekitar jendela, tetapi sedikit mengejutkan bahwa ada tirai yang tergantung di dinding di belakang podium yang bahkan tidak memiliki jendela. Tentu saja, jika tidak ada apa-apa dan dinding putih, tidak mungkin menciptakan suasana polos dan misterius hari ini, tetapi masih merupakan daerah kumuh, bukan?

 

Bukankah agak tidak pantas untuk mengikuti cara berpikir aristokrat meletakkan tirai di dinding kosong sebagai hiasan?

 

'Atau mungkin ada jendela di belakang yang satu ini?'

 

Yang bisa kamu lihat melalui tirai hanyalah dinding.

 

Dia dengan lembut meraih tirai. Itu untuk mencoba, tetapi sayangnya, tindakan aku tidak mencapai tujuan mereka.

 

Karena aku mendengar beberapa langkah kaki di luar pintu.

 

Tidak, uh, apa ?! Di mana kamu bersembunyi?

 

Insting homing goddamn aku bereaksi pada saat-saat seperti ini. aku ragu-ragu, jadi aku meninggalkan tirai di sebelah aku dan turun podium dan bersembunyi di balik tirai di sebelah jendela tempat aku masuk.

 

Sekitar 3 detik setelah itu aku menyadari perilaku bodohku.

 

'... ... Apa yang aku lakukan,?'

 

Aku ingin membenturkan kepala aku ke dinding setidaknya sekali. Tapi kemudian pintu tiba-tiba terbuka, dan aku harus menahan napas dan berhenti.

 

Sekitar dua puluh orang dapat dilihat melalui celah di tirai. Wajah-wajah yang akrab bercampur di celah juga.

 

Jelas bahwa ada seorang gadis bernama yang sedang berbicara dengan aku dan seorang anak laki-laki bernama Paul yang sedang menatapku.

 

Apakah itu berarti ini adalah ruang sholat?

 

"Sekarang, mari kita berdoa untuk keselamatan hari ini."

 

Orang-orang masing-masing duduk di kursi kayu, dan seorang pria berseragam pendeta yang telah membawa mereka naik ke podium dan membuka sebuah buku.

 

Itu adalah buku dengan cangkang yang agak mewah.

 

'Apa, apakah kamu memiliki Alkitab di lapangan? Mereka sangat beragam.'

 

Pria itu mulai membaca buku. Isinya masuk akal dan membosankan, sama seperti Alkitab lainnya, sampai-sampai apa yang aku harapkan dibayangi.

 

'... ... Ditambah lagi panjang.'

 

Tidak harus sama. Mereka yang berdoa dengan mata tertutup, bukankah mereka benar-benar tidur, bukan berdoa?

 

... ... Orang yang baru saja melakukannya di sana sepertinya menundukkan kepalanya? mungkin itu nyata

 

Berapa kali dia harus berulang kali menguap dalam diam, ketika kakinya tiba-tiba menjadi mati rasa yang tak tertahankan dan dia berpikir bahwa itu akan sangat berbahaya, kata-kata pendeta akhirnya selesai.

 

Dia menutup buku itu dan tersenyum.

 

"Ngomong-ngomong, apakah anggota yang taat masuk lagi hari ini? Sebagian besar dari kamu sudah tahu, tetapi aku akan menjelaskan secara singkat untuk anggota yang baru ditambahkan."

 

"...?"

 

"Mulai hari ini, aku tidak akan mengakhiri dengan doa sederhana ini, tetapi aku akan memberi tahu kamu lebih banyak tentang 'keselamatan' yang sejati."

 

Keselamatan? Keselamatan adalah keselamatan, bagaimana kamu menjelaskannya secara lebih rinci?

 

Secara naluriah, aku merasakan bahwa itu akan menjadi konten yang sangat penting, dan aku menajamkan telingaku.

 

Kata-kata pria yang sepertinya menjelaskannya secara singkat lebih lama dari yang aku harapkan. Bahkan ringkasan pun mungkin!

 

Lagi pula, kamu ingin mengatakan bahwa 'keselamatan itu nyata'. Bahkan racun yang menyamar sebagai omelan Remember akan lebih pendek dari ini!

 

"Kamu akan diberi penjelasan di sebuah ruangan yang hanya bisa dimasuki oleh para penyembah."

 

Oh, apa yang baru saja aku katakan bukanlah apa yang dikatakan pendeta. Ini adalah kata-kata wanita yang membuka pintu pada waktu yang tepat, seolah-olah dia telah menenunnya.

 

Aku membuka mataku lebar-lebar sejenak melihat penampilan beberapa wajah yang dikenalnya.

 

'... ... Itu wajah yang familiar. Gadis itu dari beberapa waktu lalu, kan?'

 

Wanita yang melepas tudung jubahku.

 

Bahkan setelah menerobos masuk seperti ini, tidak ada seorang pun, bahkan pendeta yang berbicara, menghentikannya, jadi sepertinya berada di posisi yang lebih tinggi dari yang aku kira.

 

Saat dia mempercepat dan naik ke podium, pendeta itu diam-diam mundur. Itu adalah pengganti alami.

 

Seorang wanita menyentuh dinding di antara tirai di belakang podium.

 

Itu adalah perilaku yang sangat alami yang bahkan tidak aku sadari, tetapi hasilnya sama sekali tidak alami.

 

'Hah? Eh? Tunggu, apa itu?!'

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar