I am Not That Kind of Talent Chapter 55 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 55 - Gereja Keselamatan (5)

"itu......."

 

"......"

 

"Kamu akan mengetahuinya ketika kamu menjadi orang percaya yang taat."

 

uap bocor aku sudah merasa lelah.

 

Itu berarti, untuk mendapatkan informasi, kamu harus mengawasinya.

 

Ternyata itu adalah pertempuran jangka panjang yang aku tidak sengaja diseret dan disusupi. membusuk.

 

Saat aku duduk kosong, kehilangan kata-kata, wanita itu dengan lembut tersenyum dan bangkit.

 

"Sudah terlalu lama. aku sibuk dengan pekerjaan, jadi aku harus pergi."

 

"Ah......."

 

"Jangan khawatir, kamu akan segera mendapatkan makanan jika kamu memberi tahu penjaga di pintu keluar. Untuk saat ini, jangan ragu untuk melakukan kunjungan lapangan hari ini."

 

... ... 'Bagaimana dengan hari ini?'

 

"Ada orang yang menjaga tempat-tempat di mana masuk dilarang, jadi kamu tidak perlu pergi ke tempat-tempat itu."

 

Dengan kata-kata itu, wanita itu berbalik tanpa penyesalan.

 

Hanya ketika aku tidak bisa melihat wanita itu, aku langsung minum teh dingin dan bersandar dengan nyaman di kursi. Tubuh, yang telah dilepaskan dari ketegangan, melorot setelah beberapa saat.

 

'Wanita itu, sangat tidak beruntung.'

 

Dengan sikap pasti bahwa dia akan datang lagi—

 

Tentu saja, karena aku pikir aku miskin, itu wajar saja. Ini adalah tempat yang menawarkan roti dan air gratis, tetapi jika kamu belum pernah ke sana, kamu tidak akan tahu, jika kamu pernah ke sini sekali, kamu harus datang lagi.

 

'... ... Mari kita lihat ke dalam dulu.'

 

Sir Lien bertanya-tanya sejenak di mana dia berada dan apa yang telah dia lakukan sejauh ini, tetapi itu hanya sesaat.

 

dia adalah seorang ksatria Seorang ksatria yang mengendalikan anjing gila dengan nama Killer. Akan menjadi kemewahan untuk mengkhawatirkannya seperti itu.

 

Bahkan jika kamu khawatir, kamu harus mengkhawatirkanku.

 

Jadi pikirannya terpesona dan aku perlahan mulai berjalan di dalam gedung.

 

Tidak ada yang istimewa. Mereka tampak seperti kuil biasa, dan bahkan penjaga yang akan sangat cocok jika dibandingkan dengan paladin.

 

Jadi lebih layak

 

'Bagaimana kamu bisa bersih dengan subjek yang memancarkan bau yang mencurigakan? Itu konyol.'

 

Haruskah aku masuk ke kamar dengan penjaga juga?

 

Saat aku menyelinap melalui kamar-kamar yang dijaga, seseorang muncul di hadapanku.

 

Seolah-olah dia tidak memiliki kekhawatiran di dunia, senyumnya yang basah kuyup dalam kebahagiaan begitu asing sehingga dia tidak punya pilihan selain menarik perhatian.

 

perawakan kerdil. Ini adalah bahan yang kasar, tetapi bersih dengan caranya sendiri.

 

Mungkin dia pernah ke sini sekali atau dua kali, pria yang melintasi bagian dalam dan pergi ke suatu tempat ... ... .

 

'... ... Cewek?'

 

Dia terlihat seperti berusia sekitar 12 tahun, jadi mungkin dia orang percaya di sini? Kurasa aku miskin.

 

Kulitnya tidak buruk dan dia tersenyum bahagia, tetapi rasa laparnya yang khas tetap ada di wajahnya. Pasti dia baru saja lolos dari kelaparan.

 

Selain itu, melihat sepotong roti di pelukannya, dia setengah yakin bahwa itu adalah orang percaya yang malang, tetapi gadis itu menoleh ke belakang untuk melihat apakah dia merasakan tatapan itu.

 

Mata mereka bertemu, dan udara canggung mereda.

 

"...?"

 

Gadis itu memutar matanya seolah mencoba menebak siapa ini.

 

Setelah memeriksa wajahnya, dia membaca sekilas dari ujung kepala sampai ujung kaki dan kemudian melihat wajahnya lagi. Untuk sesaat, punggungnya menegang tanpa menyadarinya. Gadis itu, yang memperhatikan tulang bengkok dan bengkok dalam penyamarannya, bertepuk tangan seolah-olah dia tahu sesuatu.

 

"Ah!"

 

"...?"

 

"Kamu adalah orang percaya baru!"

 

"Iya?"

 

"Senang bertemu denganmu! Namaku!"

 

"Uh, ya. Senang bertemu denganmu...?"

 

Apa, mengapa begitu cerah? Kasihan kan? Apakah aku salah menebak?

 

Bagaimanapun, pria kecil ini naksir aku dengan jelas. aku hanya membutuhkan lubang untuk mendapatkan informasi, jadi aku hanya bersyukur jika kamu datang kepada aku seperti ini.

 

Mereka berpegangan tangan seperti pakis dan melambaikannya. Pada saat yang sama, senyum mekar di wajah gadis itu.

 

"Aku tidak tahu wajahku, jadi sepertinya kamu sudah lama tidak berada di sini. Apakah kamu di sini hari ini atau kemarin?"

 

"hari ini......."

 

"Aha, maka semuanya pasti canggung dan dipertanyakan sejauh ini. Tapi jangan khawatir. Ini benar-benar tempat yang menawarkan makanan tanpa syarat apa pun."

 

Secara alami, gadis itu membawa aku ke suatu tempat dan melanjutkan penjelasannya.

 

Tidak ada keraguan dalam suara anak itu, hanya keyakinan yang kuat.

 

... ... Ada yang aneh. Bagaimana kamu bisa begitu yakin?

 

"Aku tidak memaksa kamu untuk percaya pada agama. Tetapi jika kamu percaya, mereka memberi kamu lebih banyak makanan. Apakah kamu miskin, Pak?

 

"seperti itu."

 

"Dan... Ah, ini ruang sholat. Orang-orang yang mulai percaya dengan ringan untuk tujuan makanan berdoa di sini."

 

"... Apakah itu berarti ada ruang doa terpisah untuk orang percaya yang taat ...?"

 

wow, itu canggung kamu seharusnya berbicara dengan anak itu, kamu tahu.

 

Kata-kata itu berakhir dengan sedikit canggung, tetapi untungnya, anak itu menganggukkan kepalanya seolah-olah dia tidak merasakan sesuatu yang mencurigakan.

 

"Iya. Ada ruang sholat terpisah di ruang bawah tanah. Di sana kamu mendengar pidato imam tentang keselamatan sejati. Keselamatan itu nyata."

 

Mata anak itu terbuka lebar ketika dia mengatakan itu. Di sana aku berhenti bernapas sejenak.

 

Apakah itu mencuci otak? Ini mungkin cuci otak. Akan sulit tanpa cuci otak untuk berbicara dengan kepastian seperti itu.

 

... ... Tapi.

 

'Aneh.'

 

Bukan mata keruh yang secara kolektif diungkapkan oleh mereka yang telah dicuci otaknya. Sebaliknya, kedua mata anak itu bersinar dengan harapan.

 

Mataku, yang telah kabur untuk sementara waktu, hanya dilepaskan sejenak saat aku membayangkan masa depan yang penuh harapan.

 

'Mengapa?'

 

Nomor apa yang kamu gunakan?

 

Aku menatap anak itu, yang bercanda dengan kegembiraan, dengan ekspresi rumit di wajahnya. Sekarang, mataku harus sepenuhnya terkena kebingungan.

 

Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku tidak memiliki cara untuk mengetahuinya sekarang, jadi aku perlu mencari tahu tentang ruang sholat di ruang bawah tanah terlebih dahulu.

 

Dia menghapus ekspresinya yang rumit dan tersenyum lembut. Ya, itu hanya senyum kikuk dan tipis, tapi karena aku 'miskin' tanpa apa-apa untuk ditertawakan, ini sudah cukup.

 

Sekali lagi, anak itu menghadapi aku tanpa keraguan sedikit pun.

 

"Bagaimana kamu bisa masuk ke ruang doa itu?"

 

"Ah, 'ruang sholat yang sebenarnya'? Entahlah."

 

"... Ya? Apakah kamu tidak tahu?"

 

"Iya. kamu tahu pintu masuknya, tetapi hanya pendeta yang tahu cara membukanya."

 

Apakah itu juga? Bagaimanapun, akan menjadi masalah jika ada yang bersembunyi.

 

"Kalau begitu, maukah kamu memberitahuku lokasi pintu masuk ke ruang sholat? aku ingin percaya pada 'keselamatan' yang kamu sebutkan sekali, tetapi aku ingin tahu di mana kamu akan berdoa jika kamu menjadi orang percaya yang taat."

 

"Benarkah? Sekarang kamu juga bisa diselamatkan. Luar biasa!"

 

"Ya, jadi ..."

 

"Um, tapi lokasi pintu masuk ke mushola tidak tersedia. aku ingin memberi tahu kamu juga, tetapi pendeta mengatakan kepada aku untuk tidak memberikannya kepadamu."

 

... ... Apakah dia tidak tahu segalanya? Dia bertindak seperti dia akan menjawab apa pun jika dia bertanya, dan dia sangat berkemauan keras. Apakah kamu bermain denganku sekarang?

 

Naluri atau intuisi sedang berbicara. Orang ini salah. Tidak peduli berapa banyak aku bertanya, aku tidak akan menjawab.

 

Kamu harus mencari tahu diri sendiri atau mencari orang lain untuk ditanyakan.

 

Tanpa ragu-ragu, aku memutuskan untuk memeriksanya sendiri.

 

Aku tidak punya waktu, tetapi pada titik tertentu aku akan menemukan pria sebaik anak ini. Ada baiknya jika kamu tidak hanya bertanya dan curiga.

 

Untuk saat ini, mari kita singkirkan anak yang masih berbicara keras di sebelahnya ini.

 

... ... Takut memikirkannya, seorang anak laki-laki dari jauh mengangkat suaranya ke sisi ini.

 

"! Apa yang kau lakukan? Aku harus pergi!"

 

"Oh, Paulus! Permisi di sana, aku pikir aku harus pergi."

 

"Iya? Maka tidak ada yang bisa aku lakukan.

 

Lagipula aku tidak bermaksud menangkapnya ... ... . Tatapan seorang anak laki-laki bernama Paul yang melihat ini cukup menakutkan.

 

Tidak seperti seorang gadis, matanya penuh dengan batasan.

 

Sepertinya dia berusia sekitar 16 atau 17 tahun, begitukah? Maksudku, dia memiliki kepala yang lebih besar dari seorang gadis, kan?

 

Jika dia menunjukkan ekspresi curiga, dia akan segera memberi tahu penjaga itu, jadi dia mencoba memberinya ekspresi yang tidak berbahaya sebanyak mungkin.

 

"Oh, dan kamu terlihat lelah, tetapi jika kamu datang dari jauh, akan lebih nyaman untuk tinggal di sini. Sulit untuk datang dan pergi, bukan?"

 

"Ya, terima kasih atas sarannya."

 

"Kalau begitu sampai jumpa lagi!"

 

Anak itu mengikuti bocah itu dan menghilang. Dia samar-samar berkata, "Sudah kubilang jangan berbicara santai dengan seseorang yang belum pernah kutemui." Dentuman terdengar.

 

Aku melirik ke belakang, dan saat bocah itu melirik ke arahku, aku dengan cepat berbalik.

 

Seperti itu, dia perlahan menuju pintu masuk dan menelusuri wajahnya hanya cukup untuk menjaga cat tanah agar tidak lepas. Itu adalah tindakan merenungkan kata-kata gadis itu bahwa dia tampak lelah.

 

'Apakah aku terlihat sangat lelah ... ?'

 

Lagi pula, aku dibawa ke sini tanpa istirahat yang biasa di tengah dokumen, jadi itu cukup bagus. sialan bajinganku

 

Setelah dengan percaya diri keluar ke pintu masuk, dia berbalik dan diam-diam menuju ke suatu tempat dengan sedikit orang di sekitar gedung.

 

Tentu saja, aku tidak lupa mengambil makanan ketika aku pergi.

 

Jika aku telah dicuci otak, aku terutama akan memilih metode cuci otak dengan obat-obatan, jadi aku mendapatkannya untuk konfirmasi.

 

'... ... Tidak ada yang salah dengan itu.'

 

Hanya roti dan air biasa. Kecelakaan itu berhenti sejenak karena hasil yang tidak terduga.

 

kemudian...... Mengapa kamu bisa mengumpulkan pengikut dengan begitu agresif? Mungkin ada sesuatu yang aku tidak tahu? Atau, apakah kamu benar-benar tertarik dengan klaim sembrono itu? Roti dan air yang tidak biasa sebagai umpan?

 

'... ... .'

 

kepala linglung aku merasa seperti terkena sesuatu. Rasanya seperti terbakar sampai ke lehernya, jadi dia menyandarkan botol air ke mulutnya.

 

Tetapi bahkan sebelum turun ke tenggorokan,

 

"Siapa kamu?"

 

"Puwk! Besar, bub- keren keren ...!"

 

Suara dingin menekan tubuhnya.

 

Sial terima kasih kamu menelan air yang salah. Saat aku batuk dengan kepala tertunduk, aku melihat lantai tanah basah di depan mataku. Itu kotoran, jadi aku tidak bisa membedakan warnanya, tapi itu mungkin bukan darah.

 

Yah, aku tidak merasakan rasa amis atau asin di mulutku. Untungnya, sepertinya dia hanya memuntahkan air ... ... .

 

'... ... kamu tidak beruntung!'

 

apakah kamu mendengar Apakah kamu mendengarnya juga?

 

Tertangkap di sini sulit dalam banyak hal. Tidak, itu lebih berbahaya daripada sulit. Dia dengan kasar menyeka bibirnya dan fokus pada suara langkah kaki yang datang dari belakang.

 

'3... 2... Satu... sekarang!'

 

Penghakiman cepat, dan eksekusi juga cepat karena itu adalah situasi yang berbahaya.

 

Aku melompat ke depan tanpa peringatan dan tanpa melihat ke belakang.

 

"Ah...!"

 

Untungnya, suara dengan ekspresi kecewa semakin jauh seolah-olah dia tidak mengejarnya.

 

Aku berlari tanpa melambat, jangan sampai mereka mengejar aku bahkan jika sudah terlambat, aku menyentuh setiap jendela ruangan di mana tidak ada orang yang terlihat, dan kemudian mendorong diri aku ke satu-satunya tempat terbuka.

 

***

 

Orang tak dikenal menghilang. Lien balas menatapnya dengan wajah cemas.

 

Jika kamu ingin mengejarnya, kamu dapat mengejarnya, tetapi kamu tidak harus mengejarnya.

 

Jika kamu membuat keributan tanpa alasan, kamu bisa membahayakan diri sendiri serta Countess di dalamnya.

 

'Tapi entah bagaimana bagian belakangnya terlihat familier... ... .'

 

Bahkan suara batuk pun sudah tidak asing lagi.

 

Di mana kamu pernah melihat seseorang? Ini pertama kalinya aku di sini. aku tidak memiliki hubungan dengan orang miskin ... ya? miskin?

 

Kalau dipikir-pikir, Count telah menyamar sebagai orang miskin dan menyusup.

 

... ... Ya ampun.

 

Wajah Lien memutih.

 

'Kenapa kamu ada di sana!!'

 

Apa-apaan orang yang seharusnya ada di dalam melakukan di sini!

 

Aku senang itu terlihat baik-baik saja untuk saat ini! tidak tidak! Nah itu tidak penting!!

 

'... ... Haruskah aku mengejarmu juga?'

 

Seolah ingin mengukur jarak, mata sipitnya berlari menyusuri jalan dan berhenti di satu tempat seolah-olah dia telah menemukan sesuatu.

 

Tanah lembab yang menonjol di tengah jalan.

 

Karena sifat tanahnya, ia terlihat hitam tidak peduli cairan apa yang dituangkan di atasnya, sehingga tidak mungkin untuk membedakannya dengan warna.

 

'Sepertinya cairannya baru saja tumpah, jadi pasti ada hubungannya dengan Count. Ditambah lagi, Count mengalami batuk yang parah beberapa waktu yang lalu ... ... .'

 

Biasanya, aku akan berpikir tentang cara menciumnya, tetapi ini adalah daerah kumuh.

 

Bau semua jenis kotoran datang dari segala arah, serta bau selokan yang muncul dari lantai, jadi Lien benar-benar menghapus metode itu dari benaknya.

 

Tidak ada yang tidak dapat kamu lakukan jika kamu mengatakan kamu bisa menciumnya ... . Sebagai seorang ksatria dari latar belakang aristokrat, tidak mungkin dia akan menyentuh tanah basah yang tidak diketahui atau menusuk hidungnya untuk sesuatu yang tidak diperintahkan oleh tuannya.

 

Oleh karena itu, Rien, yang membuat hipotesis paling masuk akal dengan memobilisasi semua kemungkinan berdasarkan keadaan saja, menggelengkan alisnya.

 

Tidak mau.......

 

"darah?"

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar