I am Not That Kind of Talent Chapter 54 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 54 - Gereja Keselamatan (4)

'Itu bagus juga.'

 

Taktak.

 

Lien, yang pedangnya dikubur, mencincang lantai galian di sekelilingnya dengan tangannya, mengaguminya dalam hati. Dia sekarang memikirkan Deon ketika dia menyusup ke Gereja Keselamatan.

 

Asap yang meledak ke tubuh untuk menyusup!

 

Dia jatuh dan menyapu lantai sampai dia mencapai wajah wanita itu, dan oleh siapa pun yang melihatnya, dia memiliki penampilan seperti pria miskin yang tampaknya telah kehilangan kekuatan kakinya karena kelaparan selama beberapa hari.

 

Aku tidak melihat mereka masuk ke dalam, tetapi aku yakin mereka melakukannya. Karena tidak ada yang perlu diragukan.

 

Masalahnya adalah ketika kamu mengangkat jubah dari dalam ... ... .

 

'Count akan mengurus itu.'

 

Kamu adalah countess. Mungkin kamu siap untuk itu.

 

Lien, yang dengan ringan mengabaikan masalah penting dengan keyakinannya yang ekstrim pada Deon, mengambil sebuah batu kecil di dekatnya dan meletakkannya di tempat pedang itu dikuburkan.

 

Kamu tidak perlu khawatir kehilangan pedang kamu dengan ini.

 

Kemudian, yang perlu kamu lakukan sekarang adalah masuk ke dalam gereja dan bertemu dengan Count ... ... .

 

"Oh, maafkan aku. Sulit untuk mendapatkan pengikut baru hari ini ..."

 

"...... Iya?"

 

"Apakah kamu akan makan roti dan air? aku akan memberikannya kepadamu, jadi apakah kamu akan kembali lagi nanti? aku sangat menyesal."

 

"......"

 

disengaja Jelas mereka tidak membiarkannya masuk dengan sengaja.

 

Lien, yang tiba-tiba mengambil roti dan air, menatap kosong ke arah wanita di depannya.

 

Wanita dengan ekspresi minta maaf pasti wanita yang berdiri di depan Count ketika dia jatuh.

 

Tetapi mengapa perlakuan aku berbeda dari Count? Apakah kamu memperhatikan sesuatu? atau diskriminasi? Yah, Count itu tampan ... Tidak, apakah kamu menggunakan jubah?

 

Itu tidak masuk akal, tetapi hanya berdiri di sini dapat menimbulkan keraguan lagi, jadi Rien tidak punya pilihan selain berbalik.

 

'Aku harus menunggu di dekat sini.'

 

Mari kita minta maaf atas ketidakmampuan ini karena tidak bisa menyelinap masuk dengan benar ketika Count keluar.

 

***

 

'Apa menurutmu aku bisa membiarkanmu masuk?'

 

datang seumur hidup. Lihat apakah aku bisa membiarkanmu masuk.

 

Saerin, nyonya wajah dan manajer umum sebenarnya dari sekolah keselamatan, melihat ke belakang Lien, yang berguling-guling dengan senyum di wajahnya.

 

Ada alasan mengapa dia membiarkan pria yang baru saja bersamanya dan membiarkan wanita itu masuk kembali.

 

'Karena wanita itu mempelajari pedang.'

 

Kiprah itu milik mereka yang telah mempelajari pedang. Kiprah yang terkendali, kuat, dan terlalu teratur.

 

Bahkan mengganti asumsi bahwa dia adalah seorang ksatria yang telah jatuh dan telah menjadi miskin, itu tidak masuk akal.

 

Tidak mungkin orang miskin, yang putus asa selama beberapa hari kelaparan, dapat berjalan dengan kekuatan seperti itu.

 

'Di sisi lain, pria yang kami biarkan beberapa saat yang lalu memiliki gaya berjalan biasa yang sering kamu lihat.'

 

Dia bahkan kehilangan kekuatan di kakinya dan jatuh.

 

Ketika aku bangun, gerakan satu tangan tidak wajar. Pasti ada masalah dengan lengan.

 

'Selain darah itu.'

 

Itu adalah jenis hal yang tidak bisa keluar dari akting.

 

Tidak pantas menggunakan orang seperti itu sebagai mata-mata.

 

Untuk mencuri informasi penting, kamu harus memiliki keterampilan untuk mencuri buku, tetapi apakah masuk akal bagi manusia yang bahkan tidak dapat menggunakan satu tangan dengan benar karena penyakit kronis muntah darah dan tidak memiliki kekuatan di kakinya karena dia kelaparan untuk waktu yang lama untuk pergi jauh-jauh ke tengah dan mencuri buku besar?

 

Jadi kemungkinan pria itu adalah mata-mata mendekati nol.

 

'Pada titik ini, kita perlu meningkatkan jumlah orang percaya satu lagi.'

 

Saerin, yang tidak memiliki pengetahuan tentang kurangnya ilmu pedang standar karena pria yang dia kirim, Deonhardt, berguling-guling di medan perang dan belajar pedang, masuk ke dalam gedung untuk melihatnya lagi tanpa keraguan.

 

***

 

"Minum teh di sini."

 

"Oh terima kasih."

 

Dia mengulurkan tangan dan mengambil cangkir teh yang dia pegang. Tentu saja, aku tidak meminumnya dengan dingin tanpa keraguan. aku tahu apa yang ada di dalamnya.

 

Diam-diam, secara alami, dimulai dengan baunya, wanita itu tersenyum cerah tentang bagaimana dia menyadarinya lagi.

 

"Itu hanya mobil biasa yang murah. Jangan khawatir tentang itu karena kamu tidak membakar apa pun."

 

"...... Iya."

 

Pasti tidak berbau seperti obat apa pun ... ... . err i don't know Bahkan dari sudut pandang wanita itu, tidak ada yang bisa diperoleh dari membunuhku, yang hanya miskin.

 

Dia dengan hati-hati memasukkan teh ke dalam mulutnya dan menelannya. Energi hangat memasuki tubuh dan menyebar, melepaskan ketegangan.

 

Jika sekarang musim dingin, efeknya akan lebih dari dua kali lipat, tetapi agak mengecewakan. Teh adalah yang terburuk untuk diminum di musim dingin.

 

"Ngomong-ngomong, apa kau tidak frustrasi?"

 

"...... Ah."

 

Dia menyentuh tudung jubah secara refleks. Dia hampir melemparkan tubuhnya ke belakang, tetapi dia berhasil menghentikannya.

 

Apakah ini suasana hatimu? Sekilas, mata wanita itu tampak berbinar.

 

Tidak, sekarang bukan waktunya untuk mengkhawatirkan hal itu.

 

'Apa yang harus aku jawab?'

 

Jika kamu melepas jubahnya, ada risiko ketahuan. Untungnya, wajah aku tidak dikenal luas karena akses langka ke lingkaran sosial, tetapi mata merah juga merupakan simbol aku ... ... .

 

Apa yang harus aku katakan?

 

"... Tidak masalah. Itu jelek karena ..."

 

"Iya? Jika itu alasannya, kamu bisa melepasnya dengan lebih nyaman. Tidak ada seorang pun di sini untuk mengatakan apa pun tentang penampilanmu."

 

"Ah......!"

 

Itu adalah saat ketika tudung kuat yang menutupi wajahnya dilepas.

 

Aku segera mengalihkan pandanganku ke bawah. aku ingin menutupi wajah aku dengan kedua tangan atau menundukkan kepala, tetapi secara objektif, itu terlalu banyak reaksi, jadi ini yang terbaik.

 

... ... Sial

 

Meskipun aku dapat dengan jelas melihat tangan wanita itu mengulurkan tangan seperti ini, aku tidak bisa menahannya.

 

Jika kamu menolak, kamu pasti akan curiga.

 

Jubahnya dilepas, memperlihatkan rambut berwarna kusam yang telah dicat dengan tanah untuk berjaga-jaga.

 

Suara lembut seorang wanita jatuh di atas kepalanya.

 

"Tidak apa-apa, jadi angkat kepalamu."

 

"......"

 

Setelah ragu-ragu sejenak, sebuah tangan lembut mengulurkan tangan tanpa penundaan. Pipinya dengan lembut melilitnya, dan kepalanya terangkat.

 

Mata merahku bertemu dengan mereka yang berpura-pura menjadi kebaikan wanita.

 

Dan pada saat yang sama, kecurigaan yang tumbuh di mata wanita itu jelas tercermin di retinanya.

 

"Matamu ... apakah mereka merah?"

 

"...... itu ......."

 

Meskipun aku sudah siap, aku tidak bisa berkata-kata karena aku bisa melihat keraguan seperti itu di mataku.

 

Tidak ada pikiran yang terlintas dalam pikiran seolah-olah kepalaku kosong.

 

Jika terus seperti ini, itu akan memiliki akhir yang terburuk.

 

'Bangun!'

 

Kamu tidak boleh kehilangan akal sehat di sini. Aku segera memutar mataku.

 

Seolah-olah benar bahwa jumlah tiga telah meningkat pesat baru-baru ini, kamu dapat melihat bagian belakang penjaga menjaga pintu masuk. Di dalam juga, pria bersenjatakan beberapa senjata berjaga-jaga.

 

'... ... aku pikir aku hanya akan menunggu Sir Lien.'

 

Pada saat seperti ini, jika dia ada di sana, hatiku akan meyakinkan.

 

Aku bahkan tidak bisa bermimpi melarikan diri, dan dalam situasi ini, satu-satunya hal yang dapat aku mainkan dengan bebas adalah mulutku. Jadi, kamu harus mengatakannya

 

'Apa maksudmu?'

 

Apa yang dapat aku katakan untuk menghilangkan keraguan yang sudah mulai muncul?

 

'berpikir.'

 

Ketika dia meminta aku untuk melepas tudungku, apa yang aku katakan dan katakan tidak?

 

Garis waktu marjinal untuk menjawab pertanyaan secara alami semakin dekat. Jika keheningan berlangsung lebih lama dari ini, kemungkinan besar kamu akan merasa curiga.

 

Waktu berlalu. Saat kecurigaan di mata wanita itu berangsur-angsur berubah menjadi kepastian, aku membuka mulut.

 

Perlahan tanpa tanda-tanda urgensi, agak dengan sedikit keraguan sepenuhnya, dia menundukkan kepalanya seolah menutupi matanya.

 

"... Wh... yah ..."

 

"......"

 

"Bukankah itu jelek...?"

 

"......"

 

Keheningan singkat datang.

 

apakah itu berhasil? aku tidak bisa melihat ekspresinya karena aku menundukkan kepala, jadi aku tidak tahu.

 

Tampaknya jika kita hanya menunggu seperti ini, tidak akan ada hasil yang buruk, tetapi melihat situasinya, aku pikir akan lebih baik untuk menambahkan beberapa kata.

 

Bukti bahwa keheningan bergetar.

 

Akan jauh lebih baik untuk memiringkan skala dengan jelas daripada menjadi kabur.

 

"Kupikir kau akan membencinya ..."

 

Dia membuka mulutnya dengan iri dan sedih, pasrah dan dendam.

 

Akting tidak sulit. Itu setengah tapi itu karena ada ketulusan yang jelas di dalamnya.

 

"Siapa yang ingin mata ini yang bahkan keluarga telah tinggalkan."

 

"Oh, tidak! Tidak buruk sama sekali!"

 

selesai!

 

Suara yang mendesak namun lembut terus berlanjut.

 

"Kamu kenal Deonhardt? Pahlawan Kekaisaran, Deonhardt! Dia juga memiliki mata merah. Sama sepertimu."

 

"Theon Hart ... maksudmu?"

 

"Iya! Mu, tentu saja, vampir dan pembunuh terkenal kejam, tapi ...!"

 

"......"

 

Aku tidak perlu mengatakan itu. sedikit terluka

 

Yah, aku senang bahwa keraguan itu tampaknya telah terangkat.

 

Wanita itu juga menutup mulutnya sejenak untuk melihat apakah kata-kata terakhirnya adalah kesalahan, dan kemudian dengan cepat berbalik.

 

"Tahukah kamu apa yang dilakukan tempat ini?"

 

Aku tahu, tapi aku tidak tahu detailnya. Jadi beginilah cara aku datang.

 

Aku menggelengkan kepalaku, mengesampingkan fakta bahwa itu bukan keinginanku sepenuhnya.

 

Aku baru saja mendengar bahwa mereka memberi aku sesuatu untuk dimakan ketika aku datang ke sini ..."

 

"Aha, banyak orang yang mengetahui hal itu. Itu biasa, jadi jangan terlalu khawatir."

 

Aku tidak memperhatikan Fakta bahwa dia menundukkan kepalanya karena takut mengingat wajahku sepertinya tercermin seperti itu pada wanita itu.

 

Seorang wanita dengan senyum baik hati membuka mulutnya dengan lembut seolah mencoba menjelaskan. aku berpura-pura tidak seperti itu, dan mendengarkan dengan seksama dan fokus pada apa yang akan dia katakan.

 

'Ya, aku pasti telah menarik orang-orang seperti ini dan menjadikan mereka orang percaya. Seberapa baik kamu akan meningkatkan sewa kamu seperti itu?'

 

Jadi, cobalah untuk meyakinkan aku sesekali.

 

"Ini adalah denominasi Gereja Keselamatan."

 

"Gereja Keselamatan ...?"

 

"Ya, itu adalah organisasi keagamaan yang dibuat untuk menyelamatkan mereka yang menderita di bawah pemerintahan tiran Edoardo."

 

Ya ampun.

 

Kaisar yang terhormat, aku tidak mengatakan apa-apa. aku hanya mendengarkan. Tidak, aku bahkan tidak mendengarnya. Sebenarnya, aku tidak bisa mendengar dengan baik.

 

Jadi tolong selamatkanku

 

apakah dia gila Mengapa kamu membuat pernyataan berbahaya tanpa ragu-ragu? Bagaimana jika seseorang mendengarnya?

 

'Manajemen ekspresi, manajemen ekspresi!'

 

Dia memiliki ekspresi patah di wajahnya.

 

Sekarang aku orang miskin yang tidak tahu apa-apa. Dia adalah orang miskin yang mudah terguncang oleh beberapa kata. Jadi bagaimana seharusnya kamu bereaksi?

 

"Jadi, rotinya ..."

 

"Ya, itu karena kaisar sehingga kamu menjalani kehidupan yang begitu sulit. Jika kaisar memerintah dengan benar, apakah kamu akan hidup seperti ini?"

 

"baik."

 

Yang Mulia, Kaisar yang dihormati dan dihormati! aku tidak mengatakan apa-apa. Satu lagi dari aku mengibaskan mulutku. aku tidak tahu!

 

'... ... Tetapi jika itu adalah seorang kaisar, dia mungkin membunuhnya, mengatakan itu tidak benar untuk berkibar dengan mulut yang sama dan tubuh yang sama ... ... .'

 

Tapi aku tidak bisa menahannya. aku bahkan tidak bisa berteriak kepada kamu untuk tidak menghujat Yang Mulia di sini.

 

Dan mengapa wanita ini terus melempar bom? Bukankah hidup itu sepadan!

 

Atau mungkin kamu memperhatikan identitasku? Jadi ayo mati bersama... ?

 

Bukannya itu tidak masuk akal, tapi itu lebih menakutkan. Tapi melihat ekspresi wanita itu, sepertinya tidak demikian, dan sepertinya tujuannya benar-benar hasutan ... ... .

 

Sebuah desahan keluar.

 

"Klaim itu bodoh. Ini sangat kikuk sehingga konyol ... ... .'

 

Alasan keberadaan orang miskin adalah karena kaisar tidak dapat memerintah. Membebaskan orang miskin adalah sesuatu yang belum pernah dicapai oleh penguasa dalam sejarah.

 

Bahkan jika aku jatuh seperti ini, aku akan menyalahkan kaisar.

 

"Alasan kamu jatuh dan terluka adalah karena Kaisar tidak membuka jalan dengan benar ..."

 

Apakah itu nyata?

 

Dia membenamkan wajahnya di kedua tangannya untuk menyembunyikan ekspresinya. Desahan samar keluar.

 

Ini klaim yang absurd. Tetapi akan berbeda bagi orang miskin.

 

Yang mereka butuhkan bukanlah kebenaran, tetapi tempat di mana mereka dapat melampiaskan kebencian dan kemarahan mereka atas kerugian yang telah mereka berikan karena mereka miskin.

 

Dengan kata lain, wanita di depan kamu melemparkan mangsa yang didambakan di depan mereka yang membutuhkan sesuatu untuk dibenci dan menyeretnya masuk.

 

Turun kelompok yang disebut 'Gereja Keselamatan'.

 

Sementara itu, penjelasan wanita itu tidak berhenti.

 

"Kamu mungkin berpikir itu adalah agama semu, tetapi Gereja Keselamatan berbeda dari agama semu yang biasa. Kami tidak meminta uang, kami hanya percaya pada 'keselamatan' dan tidak ada yang lain."

 

"... apakah itu benar-benar menyelamatkanmu jika kamu percaya?"

 

"Ya, tentu saja."

 

"siapa?"

 

Pada akhirnya, semua pertanyaan berbalik dan fokus pada satu hal.

 

'siapa?'

 

Siapa yang akan menyelamatkanmu?

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar