I am Not That Kind of Talent Chapter 53 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 53 - Gereja Keselamatan (3)

Serangan pedang berdarah datang dan pergi. Tidak, Lord Lien mendorongnya secara sepihak.

 

Tapi itu tidak berarti Cruell dirugikan. Dia memblokir serangan itu dengan mudah dengan tanda tersesat dalam pikiran lain. Dia bahkan melirikku dari waktu ke waktu.

 

Jadi, bagaimana Sir Lien, yang biasanya bangga dengan gelar ksatria?

 

Matanya membalik pada saat pertama dalam hidupnya bahwa dia diabaikan secara langsung.

 

"Ini ...! Kalian !!"

 

"Ayo, tunggu ...!"

 

Jika kamu terus bertarung seperti ini, Sir Lien dalam bahaya. aku tidak bisa membiarkan dia mati, jadi aku mengambil langkah maju yang tergesa-gesa.

 

Aku benci mengakuinya, tetapi lawan aku adalah pahlawan Kejam. aku sangat menyadari bahwa gelar pahlawan yang diberikan kepadanya tidak diperoleh dengan batu, kertas, gunting.

 

Aku sudah menonton ilmu pedangnya sejak kecil.

 

"Keluar dari sini, Tuan Lien."

 

"Hitungannya ...! Tetapi!"

 

"Itu perintah."

 

Jika itu Cruelle, bukan Sir Lien, yang dirugikan, aku tidak akan melangkah maju.

 

Sir Lien, yang memiliki ekspresi kosong sejenak, tampaknya terkejut dengan penyebutan perintah yang langka, lalu menggigit bibirnya dan mundur.

 

Aku sedikit khawatir tentang suasana hatinya yang berantakan, tetapi ada sesuatu yang perlu aku urus sebelum itu, jadi aku mengarahkan pandangan aku ke depan.

 

Kejam, yang telah memasukkan pedang tanpa sepatah kata pun, menatap matanya. Seperti biasa, ketika aku hendak berbicara lebih dulu, dia mematahkan harapan aku dan membuka mulutnya di depanku.

 

"Apakah kamu mencoba menyusup ke Jembatan Keselamatan?"

 

"......"

 

Isinya agak menyeramkan.

 

Dia secara refleks menutup mulutnya karena malu. Menyadari hal ini, dia mencoba membelah bibirnya seolah-olah tidak ada yang terjadi, tetapi Cruelle tidak bisa membiarkan celah itu lewat.

 

Sebuah suara yang dipenuhi dengan keyakinan jatuh.

 

"Kamu mencoba menyelinap masuk."

 

"...... di bawah."

 

jadi bagaimana menurutmu Kamu akan menyelinap masuk juga, jadi apakah kamu akan memintaku untuk pergi bersamamu?

 

Tentu saja aku tidak akan menerimanya.

 

Aku dengan paksa mengangkat sudut bibirku. Mungkin sekarang dia menatap mataku yang tidak tersenyum sama sekali.

 

"Kurasa kakakmu tidak peduli."

 

"Jangan pergi."

 

"......"

 

Apa.

 

Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi untuk melempar bola cepat lurus seperti ini.

 

Tentu saja, selain tidak bisa berkata-kata, aku tidak berniat mematuhinya. Siapa yang akan mengikuti saran dari 'musuh' yang berlari dengan tujuan yang sama sejak awal?

 

'... ... Ya, aku diberi misi yang sama.'

 

Hanya memikirkannya saja sudah membuat kepalaku menjadi dingin. Rasa malu mereda dan lidah yang keras mengendur.

 

Aku langsung tersenyum lebar. Suara dingin yang tidak cocok dengan ekspresinya mengalir dari antara bibirnya.

 

"Taman atau tidak, itu hatiku."

 

"......"

 

"Bukankah situasinya terlalu buruk untuk mengatakan bahwa kamu peduli tentang itu sekarang?—Hyung."

 

"...!"

 

Tubuh Kejam bergerak-gerak. Pasti hati nuraninya tertusuk, kejujurannya tertusuk, atau dia bingung dengan gelar persahabatan.

 

Yah, bagaimanapun caranya tidak masalah. Tidak peduli apa yang dia pikirkan, aku tidak berarti banyak baginya.

 

Aku berbalik tanpa penundaan. Dimungkinkan untuk melanjutkan momentum ini dan mendorongnya lebih jauh, tetapi waktu terlalu berharga untuk berada di sini bersama pria itu lebih lama lagi.

 

"Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang aku, karena aku sama sekali tidak menyukainya."

 

"......"

 

"Jika kamu mengerti, aku akan pergi begitu saja. Kakak."

 

Sejak aku mendengar gelar 'saudara', aku membuka mata lebar-lebar dan mendesak Sir Lien, yang telah melihat Cruelle secara bergantian, untuk keluar dari gang.

 

Aku juga, tapi Lord Lien adalah Lord Lien. Apakah kamu masih seorang ksatria yang khas?

 

'Ini bukan pertama kalinya aku melihat Cruelle melakukan ini. Pasti sudah tiba saatnya untuk beradaptasi.'

 

Atau apakah kamu sangat peduli sehingga kamu tidak mengenali Kejam dan menghadapi pedang? Karena aku mengenakan jubah, wajar jika aku tidak bisa mengenalinya.

 

Saat aku bergegas melangkah, memutar sarafku ke tempat lain, aku mendengar suara lembut di belakangku.

 

"rambut."

 

Stop.

 

"Akan lebih baik jika kamu melakukan pengecatan lumpur."

 

Aku tidak bisa menyembunyikan mataku.

 

Cruelle menutup mulutnya setelah mengucapkan kata-kata itu. aku juga pura-pura tidak mendengar dan berjalan keluar gang.

 

Tentu saja, itu rumit dalam pikiranku.

 

'Ada apa,? Mengapa kamu membuat keributan tentang memberi nasihat?'

 

Tentu saja, saran itu sendiri benar. Tapi aku merasa sangat muda untuk menerimanya ... ... .

 

... ... .

 

"Tuan Lien, apakah ini cukup?"

 

"Ya, itu tidak terlihat abu-abu sama sekali."

 

"Lalu kenapa kamu begitu jauh...?"

 

"Ini tentang suasana hati."

 

"......"

 

abu-abu? tidak coklat? Bagaimanapun, dia dengan canggung menata rambutnya dengan warna yang tidak pernah bisa dilihat sebagai putih.

 

Saat air hujan jatuh dari bahuku, Lord Lien, yang menjauh dariku dengan kecepatan tinggi, gemetar di sudut matanya.

 

... ... Bagaimana perasaanmu buruk?

 

"Tuan Lien, aku akan menyusup ke Gereja Keselamatan."

 

"Ya aku tahu."

 

"Aku tidak berpikir kamu satu-satunya yang ingin membiarkan aku masuk ke sana."

 

"...!"

 

Itu sesaat, tetapi ekspresi sedih muncul di wajahnya.

 

Seseorang yang selalu blak-blakan dan tidak pernah mengubah ekspresinya membuat ekspresi seperti itu, jadi ini cukup menyegarkan.

 

Aku mengangkat sudut bibirku sedikit dan menunjuk ke arahnya, penuh emosi yang menyenangkan.

 

"Kemarilah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu penyamaran."

 

Kwajik.

 

"... Berpikir tentang itu, aku tidak berpikir itu akan menjadi ide yang buruk untuk masuk sendiri. Tuan Lien seharusnya menunggu di luar ..."

 

"Tidak ... aku pasti berjanji beberapa saat yang lalu bahwa aku tidak akan meninggalkan kamu sendirian. Sebagai seorang ksatria, kamu tidak bisa mengingkari janjimu."

 

"Aku baik-baik saja..."

 

"Aku tidak baik-baik saja."

 

Ekspresinya tidak muda. aku pikir aku akan menebang seseorang kapan saja.

 

Aku lupa untuk sementara waktu. Lord Lien juga seorang ksatria kuat yang dapat membunuh setidaknya satu dari aku sekaligus jika dia mau.

 

Sudut bibirnya, yang sedikit terangkat, bergetar canggung saat dia takut menyadari fakta itu.

 

Aku tidak akan mati seperti ini, bukan?

 

Juga kepada pengawal.

 

Merasa mengancam jiwa, aku mati-matian berusaha menghentikannya, jadi Lord Lien memutuskan untuk menodai wajahnya dengan ringan.

 

Tentu saja, aku benar-benar tidak ingin melakukan itu, jadi aku menyamar dengan tangan gemetar ... ... . Yah, itu masih lebih baik daripada mengecat kepala dan wajah dengan kotoran, bukan?

 

Dan sekarang, di pintu masuk gang tempat pintu masuk ke Jembatan Keselamatan berada, aku menarik tudung di atas kepala aku sekali lagi dan berkata dengan getir.

 

"Kalau begitu ayo pergi."

 

"Iya."

 

"......"

 

"......"

 

... ... Jika kamu masuk ke tampilan itu, kamu akan diusir kan?

 

Wajahnya kasar sejak sebelumnya, dan dalam keadaan itu, apa pun aktingnya, dia akan segera ketahuan. Apakah lukisan lumpur itu mengerikan?

 

"Tuan Lien."

 

"Ya, hitung."

 

"Kenapa kamu terlihat seperti itu?"

 

"Bukan apa-apa."

 

Bukan apa-apa

 

Aku menelan dengkuran yang akan keluar tanpa sadar dan menghela nafas kecil. Sementara itu, dia sedikit tersentak saat mendengar suara itu dengan pendengarannya yang superior.

 

Aku merenung sejenak tentang bagaimana mengatasi suasana ini, dan Sir Lien menundukkan kepalanya dan berkata sekaligus, seolah-olah dia merasakannya sebagai tekanan yang tak terucapkan. Ekspresinya berubah dengan menyakitkan.

 

"Maaf."

 

"Baiklah?"

 

Aku tidak bermaksud menyinggung. Tidak, dia bahkan tidak yakin dia bahkan meminta maaf padanya atas apa yang aku pikir adalah penyebabnya sejak awal.

 

Stabil. Baik di Alam Iblis atau Kekaisaran, kesimpulan buruk selalu ditarik ketika orang-orang di sekitar mereka bereaksi seperti itu.

 

Karena itu, ketika dia secara refleks mengerutkan kening, dia menambahkan dengan tergesa-gesa dengan sikap seolah-olah dia sedang dikejar.

 

"Mulai sekarang, aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian."

 

"...... Hah......."

 

Aku tahu apa yang membuat ekspresi itu terlihat seperti itu. Tapi maksudku... ... .

 

'Lalu bagaimana dengan kehidupan pribadiku?'

 

Bagaimana lagi kamu akan menyelesaikan masalah? Demi keamanan, aku bisa melepaskan privasiku, bukan?

 

Juga, tebakan aku benar. Ketika aku mendengar permintaan maaf yang tiba-tiba itu, aku seharusnya mengubah topik entah bagaimana.

 

Setelah merenungkan bagaimana menolak kesetiaannya yang memberatkan, kesimpulan yang dia capai sederhana.

 

"...... terima kasih."

 

Terima dulu, dan lain kali kamu pergi keluar, bawa orang lain bersamamu.

 

"Kalau begitu ayo pergi."

 

Aku mulai buru-buru memindahkan langkah-langkah yang telah berhenti untuk sementara waktu, jangan sampai dia menyeruput lebih banyak tentang ini.

 

Aku merasa sedikit lebih baik, aku bisa merasakan langkah kaki ringan di belakang punggungku.

 

Tetap saja, aku kembali menatapnya, untuk berjaga-jaga, dan kehilangan kata-kataku sejenak.

 

"...... Sembunyikan beberapa hitam."

 

"Ah,"

 

Jarang, melihat ekspresi bingung Sir Lien, dia diam-diam menyentuh dahinya.

 

Aku pernah merasakannya sebelumnya, tetapi orang ini tampaknya tidak terlalu tertarik pada apa pun selain 'Ksatria' dan 'Pedang'.

 

Ngomong-ngomong, bukankah ini agak kasar?

 

Pinggang macam apa orang yang harus memainkan 'Orang miskin yang datang setelah mendengar desas-desus tentang Gereja Keselamatan'?

 

"... dan menguburnya di tanah terdekat. Aku akan masuk dulu."

 

"Oh, maafkan aku. Ini berbahaya."

 

Ekspresi gelisah. Itu kesalahannya, jadi dia tidak takut memintanya untuk menunggu, tapi dia terlalu khawatir untuk melepaskannya begitu saja, jadi terlihat jelas bahwa dia tidak bisa melakukan ini atau itu.

 

Bahkan beberapa saat yang lalu, aku berjanji pada diri sendiri bahwa aku tidak akan ditinggalkan sendirian, jadi itu akan menjadi lebih sulit.

Itu normal untuk hanya menyembunyikan pedang dan menunggu sampai pedang itu datang

menyebabkan gempa bumi pada murid dengan ekspresi tanpa ekspresi di atasnya, tapi sayangnya, sekarang aku sangat cemas.

 

'Kamu harus menghadapinya lebih cepat daripada Kejam.'

 

Tidak pernah baik untuk lebih lambat darinya, dan sangat menakutkan untuk bertemu di dalam dalam dalam jalan.

 

Jadi hanya ada satu cara. Menghadapinya lebih cepat darinya.

 

"Sembunyikan sesegera mungkin. Lalu aku akan melakukannya."

 

"Ah...! Sebuah kapal, seratus ...!"

 

Suara yang keluar tiba-tiba memudar.

 

Tsutsuk, aku bahkan tidak bisa memanggil namaku dengan benar karena tempat itu adalah sebuah tempat. Akan sulit karena kami tidak memiliki nama samaran atau gelar yang terpisah.

 

Yah, itu sulit baginya, tapi itu baik untukku. Terima kasih, aku tertangkap dan tidak membuang waktu aku dan langsung datang seperti ini.

 

'Apakah tidak apa-apa jika aku berbicara dengan wanita itu?'

 

Di sana, ada seorang wanita berdiri di tempat yang tampaknya merupakan pintu masuk ke Jembatan Keselamatan. aku pura-pura tidak memperhatikan tangisan putus asa dan diam yang aku rasakan di belakang aku dan melangkah maju dengan rasa ingin tahu ... .

 

Mengintip.

 

Woodangtangtang!!

 

"Kyaak! Kwae, kamu baik-baik saja?"

 

"......"

 

"Uh, betapa laparnya kamu ... Hei, apakah kamu mengalami kesulitan? Apakah kamu ingin bangun dulu?"

 

Aku terdiam sesaat, berbaring telungkup dan tidak mengangkat kepala. Suara seorang wanita terdengar dari atas.

 

👌👌 Apakah kamu berguling-guling di sini?

 

Ini tidak menyakitkan, tapi aku akan mati karena malu. Tidak, tidakkah kamu merasakan sakit karena kamu pemalu?

 

Saat dia mengalihkan pandangannya sedikit sambil berbaring di wajahnya, dia melihat Sir Lien mengagumi sisi ini dari belakang.

 

'Tidak, mengapa kamu mengaguminya?'

 

Dia bahkan berbalik tanpa penundaan, hanya menyisakan ekspresi menjijikkan di wajahnya ... ... . apakah kamu akan pergi Apakah kamu benar-benar pergi? Bagaimana kamu cemas? Ini tidak seperti kamu membeli sesuatu, bukan?

 

Dalam hatiku, aku ingin berbaring seperti ini selamanya, tetapi apakah itu mungkin? Bagaimanapun, aku kesulitan membuka mulut karena aku harus menjawab untuk memasuki Gereja Keselamatan.

 

"Aku ... Keluk!"

 

"Darah, pi pi pi pi !!"

 

Dia dengan ringan menyeka sudut mulutnya dengan punggung tangannya.

 

Juga, aku tidak merasakan sakit karena aku pemalu. Memang benar aku jatuh dan berguling beberapa kali dan perut aku sakit.

 

Pertama-tama, aku perlu meyakinkan wanita di depanku. Sebanyak yang kamu pikirkan tentang aku sebagai orang miskin, dia juga mempertimbangkan epidemi. Jika terus seperti ini, alih-alih masuk ke dalam, larangan akses dapat dikeluarkan.

 

"Ah, ini ... itu penyakit kronis yang aku alami sejak lahir ... Tidak masalah. Itu tidak menular ..."

 

"Ah... Ayo masuk ke dalam. Ada tempat untuk beristirahat di dalam."

 

"Sebelum itu..."

 

Akan lebih baik untuk menurunkan keraguan kamu terlebih dahulu.

 

"Kudengar kamu bisa mendapatkan roti dan air ... jika kamu datang ke sini."

 

"Oh iya! Tentu saja!"

 

"Apakah kamu tidak akan dibayar ...?"

 

"Ya, jadi silakan masuk."

 

Wanita itu tersenyum lebar seolah mencoba meyakinkannya.

 

Wow, itu membuatmu lebih cemas? aku rasa aku tidak bisa memainkan ini secara terpisah. Pikiran aku saat ini pastilah pikiran orang miskin.

 

Aku tidak menyembunyikan kecemasan dan keraguanku, dan mengikuti wanita dengan tulang bengkok.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar