I am Not That Kind of Talent Chapter 52 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 52 - Gereja Keselamatan (2)

Ini bukan satu-satunya hal yang mencurigakan.

 

Akan wajar jika itu adalah agama semu, tetapi 'Gereja Keselamatan' berbeda dari agama semu lainnya yang telah muncul dan menghilang berkali-kali.

 

'Saat ini, ini adalah tren yang dikenal luas oleh rakyat jelata, dan dikatakan bahwa beberapa bangsawan juga disponsori.'

 

Sekarang, segalanya mungkin sedikit lebih baik dengan beberapa bangsawan mendukung mereka, tetapi pasti menghabiskan banyak uang untuk memulainya.

 

Dengan kata lain, itu dimulai dengan tingkat dana yang tidak dapat dengan mudah dimiliki oleh orang biasa.

 

Bahkan titik awalnya adalah daerah kumuh, jadi uang mereka saat itu hampir sama dengan menuangkan air ke dermaga yang terbawah.

 

Jika kamu melakukan perhitungan kasar, kamu akan menemukan bahwa itu adalah jumlah yang memberatkan bahkan untuk keluarga aristokrat ... ... .

 

"Bukan karena uang adalah tujuannya, atau bahwa penyandang dana ingin dikagumi oleh orang-orang dengan menjadi pemimpin sendiri. Apa sih itu sebenarnya?'

 

Dia menuangkan teh suam-suam kuku yang tersisa di cangkir teh ke tenggorokannya sekaligus karena frustrasi. Dan langsung menyesalinya.

 

Sial, aku baru saja minum teh. kamu ingin pergi ke kamar mandi dalam situasi yang begitu serius.

 

Aku perlu berpikir lebih banyak tentang pelaporan, tapi ... ... .

 

'Ayo ke kamar mandi dulu. Kemudian pikirkan lagi ... ... .'

 

"Apakah kamu yakin ingin pergi ke sana sendiri?"

 

"Iya?"

 

Aku berhenti berjalan menuju pintu.

 

omong kosong macam apa ini

 

Tidak sepertiku, yang linglung sejenak, Sir Lien tampak agak hormat dan berkata dengan tegas. Pada pandangan pertama, terpantul bahwa dia sedang menyeka pedang di pinggangnya.

 

"Berbahaya saja. Aku akan mengikutimu."

 

"Iya? Tidak...... Ya... Hah?"

 

... ... Pada akhirnya, dia diseret secara tidak sengaja. bahkan tanpa pergi ke kamar mandi.

 

Sir Lien berteriak 'Aku menghormatimu' dengan mata menyilaukan dan terhuyung-huyung ke depan untuk membuka pintu dan menunggu. ... .' bisakah kamu mengatakan

 

Karena itu, dia tidak dapat mengambil tindakan aktif apa pun dan hanya ingin penyelamat muncul sebelum dia meninggalkan mansion, tetapi kenyataannya kejam.

 

'Sialan, aku beruntung.'

 

Bukan karena dia belum pernah bertemu siapa pun. Ada seorang pelayan dan ada seorang pelayan. Dia bahkan bertemu Remember saat menuruni tangga.

 

Tetapi kepala pelayanku, yang biasanya sangat kompeten, bahkan tidak bisa melihat ekspresi aku seolah-olah aku sedang diseret ke rumah jagal, jadi dia hanya berkata, "Apakah kamu akan pergi?" Menanggapi jawaban Lien bahwa dia akan pergi ke daerah kumuh, dia membawa dua jubah compang-camping dan mengirimnya pergi secara pribadi dengan salam tenang yang memintanya untuk datang.

 

Melihat bahwa mereka membawa jubah compang-camping yang bukan jubah halus atau jubah perjalanan yang rapi, mereka tahu apa yang akan kami lakukan. Mengapa orang dengan mata yang begitu baik tidak memperhatikan ekspresiku?

 

Mungkinkah kamu sengaja mengabaikannya?

 

"Aku pikir kamu harus mengenakan jubah dari sini."

 

Saat aku berjalan dengan hampa, aku menyadari bahwa aku berada di awal daerah kumuh. Sir Lien, yang membawa aku ke gang terdekat, mengulurkan jubah kesopanan lusuh itu.

 

Aku menatapnya dengan mata muram dan perlahan menerimanya dengan tangan gemetar.

 

'Apakah benar-benar akan seperti ini?'

 

Ini akan memberi kamu waktu untuk mempersiapkan pikiranmu. Atau setidaknya waktu untuk pergi ke kamar mandi.

 

Aku pikir aku akan membuat kesalahan yang sangat berbeda jika aku masuk seperti ini, jadi aku menggigit bibir sekali dan dengan hati-hati membuka mulutku.

 

"... sebelum itu, bisakah aku pergi ke suatu tempat sebentar?"

 

"Iya? Dimana ..."

 

"Sedikit di sana ... Ini hanya sebentar, jadi jangan pernah mengikutiku."

 

Untuk mempersiapkan pikiran, aku harus membuang air yang diisi dengan tubuh.

 

Aku sendiri belum mengalaminya, tetapi aku telah melihat bukti cerita bahwa terkadang orang tidak menghormati celana mereka ketika mereka begitu terkejut atau ketakutan.

 

Itu benar-benar jelek. aku tidak pernah ingin terlihat seperti itu. Jadi, lebih baik persiapkan terlebih dahulu. Tidak peduli seberapa ghetto, kamu tidak akan berjalan-jalan di celanamu.

 

... ... Tapi apa sih yang dia pikirkan, Sir Lien ragu-ragu dengan ekspresi cemas di wajahnya.

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Iya."

 

Rupanya, tempat ini adalah daerah kumuh, jadi sepertinya tidak nyaman... ... .

 

Tentu saja tidak apa-apa. Aku bukan anak kecil Apakah kamu takut tidak akan bisa pergi ke kamar mandi sendirian? Selain itu, kamu adalah seorang wanita. Datang dan lihat apa yang tidak bisa kamu lihat.

 

Dia menghadapi Lord Lien dengan wajah teguh. Bertentangan dengan ekspresi santai di wajahnya, bagian dalamnya berputar dengan cepat.

 

Berhentilah membuang-buang waktu kamu dan biarkan saja sekarang, tolong. Tidak bisakah kamu melihat wajah putih ini? Jika kamu berpura-pura, kamu harus berpura-pura dan mengerti.

 

Aku takut aku akan masuk saat aku melakukan bisnisku, jadi aku memakukannya sekali lagi dan berlari ke sudut gang.

 

"Ayo, tunggu ...!"

 

Aku bahkan memikirkan kemungkinan bahwa Sir Lien akan mengintip, dan aku membungkuk beberapa kali lagi dan hampir tidak berhasil menyelesaikan sesuatu, tetapi tiba-tiba pikiran ingin menyingkirkan mereka melonjak.

 

Kemuliaan apa yang harus aku derita sekeras ini? Bukannya aku ingin memiliki tanah, itu karena aku ingin mengembalikan salah satu perkebunan!

 

Jika hanya itu yang dia miliki, dia akan menyerah dengan rapi dengan caranya sendiri, tetapi karena Cruell bertanggung jawab atas pekerjaan ini, menyerah tidak jauh.

 

'Brengsek... ... .'

 

Dia menari celananya dan mengenakan jubahnya.

 

Dan ketika aku keluar dari gang dan itu membungkuk sekali, seseorang berdiri di tengah gang di mana tidak ada seorang pun sampai aku masuk.

 

Tampaknya orang itu juga mencoba menyusup ke suatu tempat. Jubah lusuh di tangannya mendukung tebakanku.

 

Tapi orang itu akrab di suatu tempat. Dengan rambut hitam... ... .

 

Pria yang baru saja mengenakan jubah menoleh ke arah ini seolah mencoba untuk mengkonfirmasi pemilik orang yang berpura-pura populer. Karena dia belum memakai tudung, tentu saja, matanya bertemu.

 

... ... 'Menyusup ke suatu tempat'?

 

Aku akan memperbaikinya. Rupanya, orang itu juga berusaha menyusup ke Gereja Keselamatan. Tidak, aku yakin.

 

"Kamu, bu-"

 

Dia pasti melakukan pekerjaan yang sama denganku.

 

Hart yang kejam.

 

Bahkan di hadapan makhluk yang penuh kebencian di depanku, aku tidak bisa mengungkapkan ketidaksenanganku.

 

Karena aku sangat terkejut dengan pertemuan tak terduga—

 

Slurp.

 

"...!"

 

"Ah, sial ... Keren,"

 

—Karena aku muntah darah.

 

Entah bagaimana aku pikir akhir-akhir ini sepi, tetapi meledak seperti ini. Sial.

 

Aku tidak ingin menunjukkan penampilan aku yang tidak sedap dipandang, jadi aku menutup mulut untuk pertama kalinya. Dia melihat cairan merah yang menetes di lantai karena dia tidak bisa sepenuhnya membasahi telapak tangannya, dan kemudian mengangkat matanya untuk memeriksa Kejam.

 

Dia menatapku, tepatnya, di lantai yang berlumuran darah tepat di depanku.

 

"......"

 

"......"

 

Mata hijau yang melihat ke lantai perlahan naik ke atas dan tetap di bibirku.

 

Aku segera menundukkan kepalaku. Sial, aku sangat malu aku bahkan tidak bisa mengangkat kepalaku.

 

Tidak ada alasan lain, hanya 'terkejut' muntah darah. Ini saja akan membuatku merasa malu, tapi apa lagi yang akan kulihat di depan pria itu?

 

Aku mencoba mendorongnya keluar dari gang dengan tergesa-gesa karena tetap seperti ini hanya akan membuang waktuku, tetapi seseorang dengan siluet yang akrab muncul dari belakangnya seolah-olah ragu-ragu.

 

"Maaf, Count, aku hanya khawatir ..."

 

Sir Lien, yang melihatku, sepertinya meredam kata-katanya, tetapi akhirnya menutup mulutnya.

 

Tatapannya bergerak bolak-balik antara aku dan Cruelle berdiri di depanku.

 

Aku berpikir kosong ketika aku melihat tangannya perlahan bergerak dengan pedang di pinggangnya, bertanya-tanya bagaimana dia menerima situasinya.

 

'-Pertama-tama, aku sangat senang bahwa aku tidak datang ke sini saat aku melakukan bisnis.'

 

***

 

Dia menutup mulutnya dengan tangannya, tetapi tidak bisa menyembunyikan darah yang mengalir di antara jari-jarinya.

 

Melihat darah membasahi lantai dan tangan Deon Hart bernoda merah, Komandan Ksatria Lien Reiner menyesal dalam hati.

 

'Seharusnya tidak dikirim.'

 

Mengapa dia mengabaikan fakta bahwa dia adalah satu-satunya yang bisa mengawal Count Hart?

 

Melihat ke belakang, tanda-tandanya jelas.

 

Selain wajahnya yang pucat, tangan gemetar, keringat dingin, dan bibir yang digigit erat seolah-olah dia menahan rasa sakit — bahkan perilakunya yang biasa bergegas ke gang untuk menyembunyikan sesuatu.

 

Kutukan raja iblis telah diaktifkan.

 

'Ksatria itu didiskualifikasi.'

 

Aku tahu bahwa mata aku tidak dalam kondisi baik karena tidak dekoratif.

 

Jadi, ketika aku mengatakan aku akan pergi sebentar, aku bertanya dengan prihatin sekali.

 

[Apakah kamu baik-baik saja?]

 

[Iya.]

 

Itu adalah kesalahan bahwa aku mengirimkannya karena aku tidak bisa tidak mematuhi kehendak dengan jawaban tegas dan tatapan yang mengatakan tidak pernah mengikutiku.

 

Berlawanan dengan rumor populer, Count Hart adalah orang yang baik hati yang benci membuat orang lain khawatir.

 

Tentu saja, dalam pertempuran, itu menunjukkan sisi kejam lainnya, memberikan kejutan yang cukup besar ... ... Ini hanya terbatas pada 'pertempuran' sampai akhir.

 

Seperti biasa, dia terlalu pemalu dan baik hati.

 

Hanya melihatnya kali ini. Bukankah kamu merasa bebas untuk menginjakkan kaki di tempat kotor ini, mengatakan bahwa jika kamu tidak memiliki cukup informasi, kamu harus mengirim orang lain untuk memerintahkan penyelidikan lagi?

 

Mungkin alasan dia mencoba menyembunyikan kondisinya adalah karena dia berpikir bahwa jika dia menunjukkan hemoptisis, dia pasti ingin kembali. aku tidak ingin membuat kamu khawatir, dan kamu mungkin ingin menyelidikinya.

 

Bagaimana mungkin kamu tidak peduli tentang ini?

 

'Ngomong-ngomong... ... .'

 

Memutar matanya, dia mengalihkan pandangannya ke seorang pria yang berdiri di depan Count Hart.

 

Siapa itu? Tidak mungkin untuk mengetahui siapa itu karena hanya bagian belakang yang terlihat dari lokasi, tetapi melihat ekspresi countess, tampaknya hubungan itu tidak bersahabat.

 

Mungkinkah dia adalah pembunuh yang mengincar kesempatan sampai sekarang? Apakah Count memanfaatkan kelemahannya untuk menyerang?

 

Tapi jarang ada pembunuh yang muncul secara terbuka.

 

'... ... Apakah kamu sudah mencobanya sekali?'

 

Bahkan jika dia dilemahkan oleh kutukan, Count adalah pahlawan. Dia tidak akan dengan mudah mengizinkan penggerebekan itu.

 

Serangan itu tidak berhasil karena keterampilan Count yang tidak terlalu tangguh, dan setelah itu, akan benar untuk mengatakan bahwa dia memasuki keadaan konfrontatif.

 

'Pertama, mari kita taklukkan penulisnya.'

 

Adalah kesalahan yang tak termaafkan untuk mengabaikan kondisi dan keselamatan Count, tetapi gagal melakukan pekerjaannya karena guncangan adalah dosa yang lebih besar.

 

i am a knight Seorang ksatria yang harus melindungi Count.

 

Lien, yang dengan cepat menemukan ketenangannya, perlahan mengangkat tangannya ke pedangnya.

 

Mungkin dia merasakan sesuatu yang mencurigakan, dan terlambat, lawan, yang mengenakan tudung jubah, berbalik dan melihat ke sisi ini.

 

Saat dia merasakan tatapan yang ada di bawah jubah meraihku, Rien segera menghunus pedangnya dan berlari ke arahnya.

 

Chaeeng!!

 

Suara melengking terdengar.

 

***

 

Kejam menatap wajah lawan tanpa mengucapkan sepatah kata pun sambil menahan pedangnya. Meskipun itu adalah serangan mendadak, tidak ada gangguan.

 

itu wajah yang familiar Apakah itu pemimpin Ksatria Templar di bawah Deon?

 

Dia mengayunkan pedangnya tanpa henti. Kaang! Sekali lagi, suara keras mengguncang gendang telinga.

 

Karena dia tidak mendapatkan gelar 'Pahlawan' secara gratis, Cruell dengan terampil memblokir serangan itu, dan Deon memandang keduanya dengan mata hijau yang begitu mengerikan sehingga dia tidak bisa menahannya.

 

'Apakah ini juga sebuah misi?'

 

Aku mendengar berita bahwa Deon telah menerima misi yang sama denganku.

 

Jadi, suara adipati, yang telah diberitahu untuk tidak kalah, bergema di kepalanya. Pada saat yang sama, peningkatan jumlah misi.

 

Aku tahu itu di kepalaku, tetapi aku tidak pernah bermimpi bahwa aku akan pernah bertemu. aku sangat terkejut ketika mata aku bertemu dengannya.

 

Tidak ada yang luput dari perhatian dan diabaikan.

 

Kulit pucat dan mata merah jarang terjadi. Sambil mengungkapkan bukti yang begitu jelas, bukankah lucu bahwa kamu tidak menyadari bahwa kamu hanya mengenakan jubah kikuk ketika kamu lebih tua dari itu?

 

Itu adalah momen panik singkat pada pertemuan yang tidak terduga, dan pikirannya singkat. Deon, yang tidak bisa menahan kegembiraannya, memuntahkan darah.

 

—Apakah karena kondisi fisik bawaanku atau kutukan Raja Iblis?

 

Dia adalah saudara yang lemah sejak lahir. Jika bahkan kutukan ditempatkan pada tubuh seperti itu, berapa banyak kehidupan yang tersisa di masa depan?

 

Aku tidak tahu, tapi itu tidak akan terlalu lama.

 

"......"

 

Pikiran kejam, memeriksa darah di sudut mulut Deon dengan ekspresi yang sangat tenang.

 

'Orang itu tidak boleh berpartisipasi dalam misi ini.'

 

Jika tidak ada yang lain, ini harus diblokir.

 

Apakah satu tangan tidak cukup?

 

Juga, tidak ada tanda-tanda meragukan bahwa Deon telah 'dikutuk' dari Cruel, yang khawatir apakah akan melakukan pencarian.

 

Karena aku melihatnya dengan pasti.

 

Stigma hitam dengan pola aneh terukir di perbatasan tulang selangka dan leher Deon.

 

Seperti yang biasanya dipikirkan oleh mereka yang mengetahui keberadaan stigma tersebut, Cruelle juga berpikir bahwa hal itu mengikis kondisi fisik dan umur Deon.

 

'Jadi sampai akhir rentang hidup yang singkat itu.'

 

Kamu hanya perlu bertahan sampai saat itu.

 

Mengingat itu, Cruel menatap Deon.

 

Mata hijau yang tidak terasa hidup hanya menatap satu orang, dengan mata yang menenangkan.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar