I am Not That Kind of Talent Chapter 51 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 51 - Gereja Keselamatan (1)

"... tapi, bagaimana!"

 

"Bukankah itu pilihan Deonhardt? Dia pasti telah membuat pilihan seperti itu dengan pikiran, dan jika sesuatu terjadi padanya, dia akan bertanggung jawab untuk itu."

 

Seolah itu tidak ada hubungannya dengan dia, suaranya yang bosan perlahan turun. Nemeseus terdiam, tidak dapat berbicara sejenak.

 

Tidak masalah. Jika pedang patah, akibatnya juga akan mempengaruhi pemilik yang menggunakannya.

 

Meskipun dia tahu bahwa tidak mungkin kaisar tidak akan mengetahuinya, dia tidak dapat memahaminya, jadi Nemeseus dengan paksa membuka bibirnya.

 

"... Yang Mulia mungkin harus memikul tanggung jawab itu bersama-sama."

 

"Tidak masalah. Kaisar bukanlah tempat seperti ini."

 

"......"

 

"Aku bercanda. Layak untuk melihat ekspresimu."

 

Kaisar menurunkan tenggorokannya. Suara seperti tawa bergema di belakang tenggorokannya.

 

Tidak masuk akal bagi seorang penulis yang menyebut dirinya tiran untuk mengatakan hal yang sama seperti standar Seong-gun, tetapi dia akan menunjukkan ekspresi terang-terangan seperti ini.

 

Berpikir bahwa dia harus melatihnya untuk menyembunyikan ekspresinya, kaisar perlahan menjawab kata-kata Nemeseus.

 

Tidak ada alasan besar

 

Cerita yang sangat sederhana.

 

"Jim tidak begitu tidak kompeten sehingga dia tidak bisa menutupi kesalahan orang-orang yang dia sayangi."

 

"......"

 

"Apakah ini cukup untuk jawabannya, Jenderal?"

 

Dia mungkin bukan orang suci yang cukup untuk mentolerir kesalahan semua orang, tetapi dia bisa menjadi orang suci yang cukup bagi mereka yang dia sayangi.

 

Untuk memberi kepada beberapa orang kemurahan hati, uang, dan waktu serta kekuasaan yang harus diberikan secara setara untuk hal-hal tidak berguna lainnya.

 

Kaisar Edoardo memiliki kekuatan dan kemampuan untuk melakukannya, dan bahkan saat itu tidak ada yang membantahnya.

 

Jadi, kecuali jika itu adalah kecelakaan yang sangat serius seperti pengkhianatan, kecelakaan apa pun akan dapat ditangani.

 

"Jika kesalahan itu adalah sesuatu yang jim tidak bisa tutupi, maka matanya akan salah."

 

Meski begitu, tidak ada yang berubah. Hanya saja tanggung jawabnya semakin meningkat.

 

Plus, kemungkinan itu terjadi akan jauh lebih rendah.

 

"Bukankah Jim seharusnya berada di sekitar orang yang berbahaya tanpa memikirkannya?"

 

"jika......."

 

"Ada tali."

 

Hart yang kejam.

 

Memikirkan kakak laki-laki Deonhardt, kaisar tertawa perlahan.

 

[Untuk menghancurkan keluarga, dia bahkan mengaku sebagai sesama pejuang yang bahkan tidak berada di barisan. Tapi mengapa... ... .]

 

Percakapan dengan Deon Hart, yang baru saja kembali dari alam iblis dan masuk ke ruang perjamuan berlumuran darah, mulai menyembur di tengah panasnya saat Cruelle Hart menjadi topik hangat.

 

Mungkin itu karena dia baru saja mendengar berita tentang Cruelle, yang menjadi pahlawan, dan emosinya di luar kendali.

 

Mungkin emosi yang kental telah meledak, atau arah kata-katanya diubah dan nada suaranya naik.

 

Suara itu, yang telah naik seolah-olah akan mengalir kapan saja, dengan cepat memudar dari saat matanya bertemu dengan kaisar.

 

menyadarinya terlambat. Siapa yang duduk di depanku?

 

Kaisar bahkan tidak repot-repot mengkritik kekasarannya.

 

Karena aku tahu betapa ekstremnya perasaan Deonhardt terhadap keluarga. Dan betapa bermanfaatnya itu bagimu.

 

Benci, pembunuhan, kemarahan.

 

Dari sudut pandangnya, merekalah yang mendorong anak lemah itu ke medan perang, yang baru berusia 14 tahun.

 

Setelah delapan tahun di medan perang, kebencian Deon terhadap keluarga tumbuh seperti bola salju, dan ketika dia akhirnya berdiri di hadapan kaisar sebagai pengakuan atas prestasinya dalam perang, dia menolak semua hadiah dan hanya menuntut satu.

 

[Tolong izinkan aku untuk menghancurkan keluarga dengan tangan aku sendiri.]

 

Tidak ada alasan untuk menolak.

 

Meskipun Count Hart adalah keluarga yang telah setia kepada keluarga kerajaan dari generasi ke generasi, itu bukan keuntungan besar bagi dirinya sendiri saat ia naik takhta karena pemberontakan. Dengan kata lain, tidak ada alasan untuk menyimpannya.

 

Count Hart yang luar biasa, dan individu Deon Hart, yang, semoga, dapat digunakan sebagai pedang yang hebat.

 

[bagus.]

 

Tanpa berpikir dua kali, kaisar mengangkat tangan individu itu.

 

Tentu saja, dia tidak langsung mendengarkannya. Pada titik ini, akan lebih baik jika kita bisa menyelesaikan hal-hal lain bersama-sama, dan jika kita akan menggunakannya sebagai pedang, bukankah lebih baik menciumnya sedikit lebih keras?

 

[Namun, aku ingin tahu apakah akan bermanfaat untuk menyerahkan 'keluarga' yang Jim lakukan dan memilihmu, 'individu'.]

 

[...] ... Apa yang harus aku lakukan?]

 

[Pada saat yang sama, pahlawan sedang bersiap untuk meninggalkan kekaisaran untuk menghadapi raja iblis.]

 

Bertatap muka dengan Raja Iblis sebagai pendamping prajurit.

 

Meskipun agak enggan untuk mengatakan bahwa Duke telah menyarankannya, Deon Hart adalah cara terbaik untuk menempa pedang.

 

Hasilnya luar biasa.

 

Dia telah memulihkan tubuh seorang pejuang yang kalah. Bahkan mereka yang menentangnya karena dia tidak memiliki 'fragmen pahlawan' tidak punya pilihan selain mengakuinya sebagai 'pahlawan'.

 

Dari sudut pandang kaisar, sampai-sampai dia berpikir bahwa dia harus meletakkan sesuatu yang lebih di atasnya.

 

Namun.

 

Terlepas dari posisi Kaisar bahwa dia tidak ingin Deonhardt dihancurkan, dia berpegang pada posisi keberangkatan alih-alih uang, tanah, dan gelar.

 

[Tampaknya sangat sepi di sekitar Count Hart untuk malam ini. Bagaimana menurutmu?]

 

[...] ... Terima kasih atas pertimbanganmu.]

 

Karena janji adalah janji, kaisar dengan lemah lembut mengabulkan permintaannya.

 

Keraguan tidak berguna setelah keputusan dibuat. Segera malam itu, kaisar diam-diam mencegah orang-orang yang tidak terkait datang di sekitar rumah Count Hart, dan Deon Hart membunuh semua orang di mansion tanpa ketahuan.

 

Jika ada satu hal yang tidak terduga, apakah Cruelle Hardt tidak ada di mansion hari itu? Dia bahkan kembali saat Deonhardt sedang bekerja.

 

Jika dia berada di mansion sejak awal, atau datang keesokan paginya setelah semuanya selesai, ceritanya mungkin berbeda.

 

Tapi bagaimana takdirnya, Kruel Hardt telah menyaksikan Deon Hart membunuh orang-orang di keluarganya, dan dia selamat.

 

Itu sedikit berbeda dari yang diharapkan, tetapi pada akhirnya ternyata itu adalah tangan yang baik untuk mengendalikan Deon Hart.

 

Meski begitu, perhatian difokuskan pada kasus kepunahan Hart, dan jika bahkan Cruelle Hart, salah satu dari sedikit yang selamat dari keluarga, terbunuh, akibatnya akan cukup besar. Berapa banyak orang yang bisa menghentikannya?

 

Pada akhirnya, untuk membunuh Kruelhard, kamu tidak boleh melupakan kaisar.

 

'Itu pasti alasan yang sama mengapa Duke of Illuster percaya pada Kruel Hart dan membuatnya tetap di sisinya.'

 

Deon Hart akan menjadi tali untuk Cruelle Hart.

 

Karena mereka adalah kerah satu sama lain, apa lagi yang bisa begitu lucu?

 

Kaisar melambaikan tangannya, menghela nafas emosi kompleks yang akan keluar tanpa sadar.

 

"Jangan menyebut Hani Deonhardt lagi."

 

***

 

Wow, halaman seperti apa yang penuh dengan hal-hal aneh seperti itu? Apakah ini seni instalasi baru? Bagaimana jika seseorang mencurinya?

 

Atau apakah itu uang? Apakah kamu mencoba membual tentang rumah kami begitu banyak uang? aku iri dengan rumah siapa itu.

 

... ... Rumah siapa apa. Ini rumahku!!

 

"Apa-apaan itu !?"

 

Maksudku, aku belum pernah membeli yang seperti itu!

 

Mungkinkah para ksatria mengalami kecelakaan lagi? aku harus menyingkirkan ini sekarang.

 

Segera setelah penyebabnya diidentifikasi, aku membanting meja dan berdiri dengan niat melarikan diri.

 

Beberapa kertas berkibar dan jatuh, tetapi pemandangan ke luar jendela terlalu berdampak bahkan untuk memperhatikannya sekarang.

 

Hal-hal yang berkilauan membentuk bukit kecil di halamanku, ada berapa kertas sekarang?

 

Bahkan saat aku setengah lewat, suara lelaki tua yang tenang itu perlahan menusuk telingaku.

 

"Ini adalah hal-hal yang Yang Mulia berikan sebagai hadiah karena menangkap mata-mata."

 

"Tidak perlu, tidak, itu beban. Kirim kembali segera!"

 

"Jika itu terjadi, jiwa Count akan kembali ke tempat asalnya, jadi aku akan berani menentang lelaki tua ini dengan sepenuh hati."

 

"......"

 

Tidak peduli apa yang kamu katakan ... ... .

 

Terima kasih, aku terpesona. Ya, bagaimana perasaan kamu jika kamu memberi paling banyak dan menolak untuk mengatakan kamu tidak membutuhkannya? Jika kamu seorang tiran, tidak masalah apa yang kamu lakukan, jadi tutup mulut saja dan terimalah.

 

'... ... Jika kamu akan memberi aku hadiah, aku akan membawanya kembali ke perkebunan Hart alih-alih sesuatu seperti itu.'

 

Mungkin alasan aku tidak menyebutkan hadiah untuk menangkap mata-mata dalam percakapan aku juga karena dia meramalkan pikiranku. Tiran sialan memahami topik itu.

 

Aku merasa tenggorokan aku terbakar karena panas, jadi aku mengambil cangkir teh di atas meja.

 

'Baunya juga enak.'

 

Namun, aku tidak bisa melewati beberapa teguk dan meletakkannya lagi. Jika aku mencium aroma ini secara gratis, itu membuat aku ingin pergi ke kamar mandi.

 

Ini adalah teh yang sama yang aku minum ketika aku memiliki waktu minum teh dengan Putra Mahkota dan Putri. Putra Mahkota mengurusnya sebelum meninggalkan istana.

 

Aku tidak mampu membuang hadiah Pangeran, jadi aku melemparkannya ke atas meja di kamar aku segera setelah aku sampai di rumah, tetapi Ingat, kepala pelayan, menemukannya dan sering membawanya dengan minuman setiap kali aku bekerja.

 

Itu bukan satu-satunya hal yang dibawa Remember.

 

pintar. Ketukan hati-hati terdengar. Ingat, siapa yang membuka pintu, mengambil sesuatu, datang dan meletakkannya di atas meja.

 

Di atas nampan tidak lain adalah semangkuk rebusan yang sepertinya bisa digunakan.

 

"Sudah waktunya minum."

 

"... apakah aku harus makan itu?"

 

"Itu dikirim oleh Pengadilan Kekaisaran. Akan lebih baik jika itu baik untukmu, tetapi itu tidak akan buruk, jadi makanlah segera. Tes racun sudah selesai."

 

Aku pikir itu adalah kata kosong, tetapi Gung-ui benar-benar mengirim obat ke rumah earl. Bahkan tidak hanya satu atau dua minggu. Ini hampir seperti sebulan atau lebih?

 

Terima kasih atas hatimu, tapi aku benci menulis ... ... .

 

Tentu saja, penolakan aku bahkan tidak berhasil untuk Remember.

 

Dia tersenyum cerah dan menawarkan ramuan. Perilakunya sopan, tetapi apakah karena suasana hati kamu sehingga kamu merasakan tekanan dari kata-kata yang tidak terucapkan?

 

"Aku kenyang sekarang."

 

Perahu air penuh karena aku minum teh.

 

"Tetap makan."

 

"......"

 

Ramuan itu ditulis dengan pahit.

 

Saat aku mengerutkan kening, sepotong permen masuk ke mulutku. Saat dia mengangkat kepalanya karena terkejut, matanya bertemu dengan mata biru keperakan yang tersenyum lembut.

 

... ... Kepala pelayan ini nyata. aku bukan anak kecil

 

'Tetap saja, permen itu enak. Rasa stroberi?'

 

Dia menggulung permen dengan lidahnya dan melihat ke luar jendela lagi. Masih melihat benda-benda mengkilap yang menumpuk di halaman membuat kepalaku sakit.

 

Itu adalah masalah terbesar, bagaimana kita harus menghadapinya?

 

Dia mengetuk meja dengan jarinya dan membuka mulutnya dengan kosong.

 

"Ingat."

 

"Ya, hitung."

 

"Aku akan menyerahkan setengahnya kepada Remember. Gunakan untuk anggaran mansion. Selamatkan separuh lainnya."

 

"Baiklah."

 

"Oh, sisihkan beberapa. aku punya tempat untuk menulis."

 

"Ya, berapa harganya?"

 

"Tidak cukup hanya mengumpulkan informasi."

 

Aku menarik kabelnya dan memanggil pelayan itu.

 

"Panggil Tuan Lien."

 

Singkatnya, uang yang disisihkan jatuh ke tangan Sir Lien, pemimpin Knights of Killers kita dan satu-satunya orang normal.

 

Tujuannya adalah untuk menyelidiki informasi tentang 'Gereja Keselamatan'.

 

Seperti seorang ksatria yang mantap, beberapa hari kemudian, dia datang dengan dua lembar kertas yang mencatat di mana, bagaimana, dan berapa banyak uang yang dihabiskan dan informasi yang dia temukan.

 

seperti ini sekarang

 

"Gereja Keselamatan adalah agama baru yang memperluas kekuatannya terutama di daerah kumuh. Mereka mengumpulkan anggota dengan membagikan roti dan air."

 

Dia dengan sopan melaporkan informasi yang dia temukan di depanku.

 

"Tidak seperti agama semu pada umumnya, tidak ada yang namanya 'percaya pada kepala sekolah' atau membayar 'uang'.

 

"'Keselamatan'... ... Itu terlalu abstrak ... ... .

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar