I am Not That Kind of Talent Chapter 50 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 50 - Pertanda (5)

"Kalau begitu aku akan pergi sebentar, Tuanku dua."

 

"baik."

 

Tidak, mengapa kamu berbicara tanpa aku? dokterku ?

 

Bahkan burung merak menyelinap pergi.

 

"Kurasa aku harus pergi juga. Permisi."

 

Jadi sepertinya semuanya benar-benar berakhir.

 

Tidak, ini benar-benar berakhir.

 

Duke dan Cruelle menghilang, dan Putra Mahkota dan Putri menatapku dan melambaikan tangan mereka untuk pergi.

 

Jenderal Nemeseus juga membuat dagu untuk mengikutinya dengan cepat, mencengkeram leher pria itu, mengambil kertas-kertas yang berserakan di lantai, dan mulai memimpin jalan.

 

Dan Gung-ui, yang ragu-ragu menatap matanya ... ... .

 

"Aku akan mengirimimu obat nanti, jadi jangan lupa untuk memakannya."

 

"... ... ?"

 

"Jadi tolong sehat. silahkan."

 

Untuk beberapa alasan, dia berbisik dengan nada yang bahkan putus asa, dan kemudian mundur.

 

Tidak dapat beradaptasi dengan situasi ini, aku berdiri diam dan memandang Jenderal.

 

Sepertinya dia berjalan dengan kekuatan yang akan membunuhnya jika dia tidak mengikutinya.

 

'Kamar mandi... ... .'

 

Melihat suasananya, aku rasa itu tidak mungkin.

 

Pada akhirnya, aku tidak punya pilihan selain mengikutinya.

 

***

 

Begitu adipati meninggalkan istana dan naik kereta menuju kediaman adipati, dia menarik sesuatu dari tangannya.

 

Salah satu dokumen yang dijatuhkan pelayan beberapa waktu lalu.

 

Di selembar kertas putih, anggaran untuk kota tempat perang akan dilancarkan ditulis dengan rapi.

 

Tatapan Cruell beralih padanya seolah-olah dia telah memperhatikan identitas kertas itu, tetapi Duke tidak peduli.

 

Dia membaca sekilas isi dokumen itu bahkan tanpa memperhatikannya, lalu tersenyum dan melipatnya dan meletakkannya di pelukannya.

 

Di kepalaku , percakapan yang aku lakukan ketika aku mengadakan audiensi dengan kaisar sedang diputar ulang.

 

"Mereka bilang tidak akan ada perang."

 

Setelah kamu menyiapkan anggaranmu,

 

"Kamu buruk dalam berbohong."

 

Seringai yang jelas muncul di wajah burung merak itu.

 

Inilah yang terjadi, izinkan aku membantu kamu sedikit.

 

Alam Iblis mungkin yang paling memprihatinkan, Yang Mulia.

 

'Setidaknya sampai Yang Mulia mengambil alih setengah dari benua, mereka akan diam.'

 

Burung merak dengan lembut membelai area di sekitar hatinya.

 

Dan ada tatapan Cruelle, diam-diam mengawasinya.

 

***

 

"Kamu terlihat buruk, di mana rasa sakitnya?"

 

"tidak."

 

"Apakah kamu berkeringat sekarang?"

 

"Baik."

 

Aku tidak bisa pergi ke kamar mandi dan tidak pernah mengatakan itu. aku bahkan tidak bisa membicarakannya bahkan jika aku pemalu.

 

Aku mencoba meluruskan ekspresi aku dan meluruskan punggungku .

 

Kaisar yang duduk di kursi di seberang meja menyipitkan matanya dan mengamati aku seolah mencoba mengukur kondisi fisikku .

 

Saat dia duduk berpura-pura lebih normal, dia tersenyum dan bersandar di kursi.

 

"Jika ya, itu saja. aku mengatakan ini sampai usia tua, tetapi jangan sembunyikan fakta bahwa kamu sedang tidak enak badan. Kamu adalah salah satu kekuatan terpenting Kekaisaran."

 

"Aku akan mengingatnya."

 

"Kalau begitu tanyakan lagi padaku."

 

"... ... ."

 

"Kudengar kau menangkap mata-mata. Apakah kamu baik-baik saja?"

 

Di bawah ekspresi lambat dan santai, mata emas seperti binatang buas bersinar tajam seolah mencari.

 

Aku tidak bisa langsung mengalihkan pandangannya, jadi aku menjawab, menghindari tatapannya.

 

"Baik."

 

Ini sangat bagus. Itu digosokkan ke pedangnya, tetapi itu benar-benar digosok, dan keringat dingin atau kulit yang buruk hanya karena rasanya ada sesuatu yang akan meledak.

 

Jika kamu benar-benar khawatir, istirahatlah sebentar. Maka itu akan sangat bagus.

 

Aku pasti tulus, tetapi dahi kaisar berkedut tentang bagaimana dia mengambil kata-kataku .

 

Dia terdiam sesaat, lalu mengangkat sudut bibirnya hampir tanpa terlihat dan membuka mulutnya lagi.

 

"... ... Oke, kalau begitu aku akan menanyakan sesuatu yang lain. Mengapa kamu datang ke sini?"

 

"Tentang harta Hart ... ... ."

 

"Jika kamu ingin mengembalikannya atau meminta sesuatu seperti itu, silakan tolak terlebih dahulu. Oh, dan hal yang sama berlaku untuk Ksatria Tinggi."

 

"... ... Kalau begitu berhenti bekerja."

 

"Itu tidak berhasil."

 

Aku mengharapkan penolakan, tetapi aku yakin aku akan ditolak bahkan sebelum aku berbicara.

 

Jika kamu merasa menyukainya, pegang kerahnya dan katakan, 'Aku akan memberikannya kepadamu, tetapi mengapa kamu tidak mengambilnya!!' dan ingin berteriak Tentu saja, jika aku melakukannya, leher aku tidak akan dapat sepenuhnya mempertahankan posisinya.

 

Tepat ketika aku akan jatuh ke dalam dilema tentang apa yang harus dilakukan dengan ini, suara penuh tawa kaisar terdengar lagi.

 

"Jika kamu mengabulkan permintaan Jim, aku akan mengabulkan satu hal yang kamu inginkan. Bagaimana kalau bertanya lagi?"

 

Permintaan kaisar, itu menjijikkan.

 

Namun, tidak ada cara lain untuk meyakinkannya, jadi aku mengangguk perlahan.

 

Kemudian kaisar bertanya dengan ekspresi halus di wajahnya.

 

"Cruel Hart telah memutuskan untuk mengambil tugas yang sama, jadi jika kamu berpartisipasi juga, kamu harus mengabulkan keinginan orang yang membuatnya lebih dulu, maukah kamu tetap melakukannya?"

 

"... ... aku akan melakukannya."

 

Maukah kamu mengabulkan keinginan Cruelle? Itu tidak pernah cukup. aku tahu apa yang diharapkan.

 

Jika tidak, aku mungkin ingin membuat keinginan yang tidak menguntungkan bagiku .

 

Jika lawannya adalah bangsawan biasa, aku tidak tahu, Cruel adalah 'pahlawan' sepertiku .

 

Kemungkinan kaisar akan mengangkat tangan aku di depan permintaannya yang sah, 'bakat' yang hebat, sangat kecil.

 

Jadi aku berkata kepadanya dengan sikap cemberut.

 

"Apa yang bisa aku lakukan?"

 

Senyum tipis muncul di bibir kaisar, yang menatapku dengan ekspresi tanpa ekspresi seolah mencari.

 

Dia mengambil kertas dari Nemeseus dan meletakkannya di depanku. Secara alami, ketika aku melihat kertas itu, kata yang muncul sebagai judul yang tertulis di atas menarik perhatianku .

 

[Jembatan Keselamatan]

 

"... ... Gereja Keselamatan?"

 

"Ya, Gereja Keselamatan. Sebuah jurnal pseudo-religius yang merajalela di daerah kumuh akhir-akhir ini. kamu hanya perlu memusnahkan mereka."

 

Penghapusan agama semu.

 

Pada jenis misi yang belum pernah aku terima dalam hidupku , aku benar-benar terpana.

 

***

 

Seolah sudah merenungkan apa yang harus dilakukan dengannya, Deonhart mundur dengan ekspresi bijaksana di wajahnya, dan Kaisar, yang duduk dan membaca koran lagi, mengangkat matanya dan menatap Nemeseus.

 

Ekspresinya jarang menunjukkan emosi negatif.

 

Kaisar meletakkan kertas-kertas yang dia pegang di tangannya dan mulai berbicara satu sama lain.

 

"Apakah kamu masih tidak puas?"

 

"Aku menentangnya."

 

Itu adalah jawaban langsung.

 

Kaisar mengangkat alisnya sebagai tanggapan atas keinginan tegas.

 

Nemeseus membenci Deonhardt. Tidak, itu terlalu membatasi.

 

Kata kaisar dengan nada lelah.

 

"Ini masih lebih baik dari Cruelle Hardt, bukan? Dia adalah pelayan adipati."

 

[Aku mengerti bahwa Yang Mulia akhir-akhir ini diganggu oleh para fanatik. Ngomong-ngomong, Sir Cruell berkata dia akan rela menyerahkan waktu istirahatnya demi Yang Mulia. Bahkan demi perang, bukankah para fanatik harus dimusnahkan?]

 

[...] ... aku melangkah terlalu jauh. Jim belum berniat memulai perang.]

 

[Ups, kurasa aku salah paham. Permisi.]

 

Kaisar sedikit mengernyit, mengingat adipati yang mendorong bawahannya dengan wajah kurang ajar.

 

Inilah yang dituju burung merak, sudah jelas.

 

Seorang pahlawan dengan adipati di latar belakang akan dengan mudah mengalahkan yang fanatik. Ini adalah hal-hal yang diderita 'kaisar', dan sebagai seorang kaisar, dia harus membayar kembali.

 

Ketika meminta 'pembalasan' itu, napas sang duke akan cukup kuat untuk mengatakan 'harus'. Itu pasti permintaan yang akan bermanfaat bagi Duke sendiri.

 

Awalnya, aku berencana untuk mendatangkan Deonhardt, tetapi berkat itu, aku yakin.

 

Dia tidak diragukan lagi berada di pihak 'Sekte Kaisar', tepatnya, 'Makanan Penutup Edoardo'. Dia memiliki skill yang sangat baik, jadi dia tidak perlu khawatir didorong kembali dalam persaingan dengan Cruel, dan dia juga penuh motivasi karena lawannya adalah Cruel.

 

Itu benar-benar pasangan yang ideal.

 

Tapi Nemeseus.

 

"Aku pikir itu dia."

 

"... ... ."

 

"Dia berbahaya."

 

Nemeseus bersikeras.

 

Seolah-olah dia akan membujuk kaisar kali ini, dia berani menatap langsung ke kaisar dengan matanya yang bersinar terang.

 

Itu jelas tidak sopan, tetapi kaisar tidak menegurnya.

 

Karena itu bukan tampilan yang tidak sopan.

 

Dia juga 'menarik' untuk mendengarkan kata-katanya, bagaimana dia bisa menegurnya?

 

Sebuah suara yang tergesa-gesa seolah dikejar terus berlanjut.

 

"Tahukah kamu apa yang dia lakukan selama Perang Delapan Tahun?"

 

"Kudengar dia menunjukkan tangan yang kejam, seperti mengiris musuh. Apakah itu alasannya?"

 

"Enggak. Itu mungkin caranya sendiri untuk bertahan hidup, dan itu adalah strategi. Jadi tidak masalah."

 

Seorang anak laki-laki kecil dengan rambut putih dan mata merah yang lebih menonjol.

 

Ini adalah pertama kalinya seorang bangsawan masuk sebagai prajurit biasa, dan pandangannya tertuju pada Aira, yang berada di bawahnya.

 

Anak yang sangat lemah, tentu saja, tidak terbiasa membunuh orang.

 

Bahkan orang biasa memiliki efek samping yang tahan lama ketika mereka melakukan pembunuhan pertama mereka. Namun, tidak ada waktu untuk menyegarkan pikirannya di medan perang yang berputar tanpa istirahat.

 

Itu sebabnya bahkan pria dewasa pun mengalami kesulitan, tetapi bagaimana dengan seorang anak yang memilih 'kekejaman' sebagai cara bertahan hidup?

 

Pikiran seorang anak jauh lebih lemah daripada orang dewasa.

 

Anak seperti itu harus membuat mayat dengan tangannya sendiri, yang bahkan menyakitkan untuk dilihat dengan kedua matanya sendiri.

 

Memegang belati yang tampak berat di tangan kecilnya, dia harus menusuk seseorang dan merasakan sentuhannya.

 

Aku basah kuyup dalam kegilaan, dan harus berulang kali melarikan diri.

 

"Orang itu ... ... ."

 

Aku pasti sudah gila

 

Dia pasti merasakan bahwa batas untuk mempertahankan kewarasannya akan datang.

 

Sambil mempertahankan kekejaman, dikonsumsi oleh kegilaan, dan tersiksa oleh gelombang rasa bersalah—

 

... ... kamu harus tetap waras.

 

Tahukah kamu metode apa yang telah dipilih anak dalam situasi seperti itu?

 

'Kamu ... ... Apakah kamu baik-baik saja?'

 

'Iya? Apa maksudmu?'

 

'itu... ... .'

 

'Ah, tidak apa-apa jika kamu terluka. Itu bahkan bukan cedera serius.'

 

'Tidak, bukan itu, dalam pertempuran beberapa waktu yang lalu ... ... !'

 

'Jenderal.'

 

'... ... .'

 

'Apa yang kamu bicarakan, aku tidak tahu.'

 

Nemeseus tidak bisa menyembunyikan matanya yang gemetar.

 

"Dia memisahkan kepribadiannya!"

 

Anak yang bingung, memegang roh yang gemetar dengan kedua tangan, memasuki tenda dengan alkohol dan obat-obatan seolah-olah dia telah memutuskan sesuatu, dan dilempar ke bawah selama tiga hari.

 

Dengan demikian, dua kepribadian diciptakan.

 

Tidak, bahkan menyebutnya kepribadian itu ambigu. Sebaliknya, akan lebih tepat untuk menyebutnya 'kepribadian'.

 

Tidak masuk akal untuk menyebut 'dua kepribadian' yang mengingat segalanya dan dapat berubah sesuai keinginan.

 

Anak itu memberkahi dirinya dengan dua kepribadian.

 

Seorang 'kepribadian gila' yang telah menjadi gila dengan darah, yang benar-benar hanya peduli dengan pertempuran dan kelangsungan hidup,

 

'Kepribadian normal' yang hanya mengingat pertempuran normal dan diri normal.

 

"Dengan kata lain, kamu telah menyerah pada kesalahanmu sendiri!"

 

Ketika dia mencoba merujuk pada hal-hal yang telah dia lakukan ketika dia adalah 'kepribadian gila' kepada seorang anak yang memiliki 'kepribadian normal', dia pura-pura tidak tahu dan berbalik.

 

bahwa kamu tahu apa yang dia lakukan

 

Mereka hanya berpura-pura tidak tahu dengan nama 'rasionalisasi'.

 

Menyangkal apa yang telah mereka lakukan dan berpaling darinya.

 

"Menurutmu apa yang akan terjadi jika semangat orang seperti itu hancur?"

 

Bahkan rasa bersalah yang harus dia tanggung begitu berat sehingga dia meninggalkannya dengan cara yang ekstrem.

 

Kekuatan mental Hani bahkan tidak sebanding dengan istana pasir. Jelas, jika aku membuatnya menghadapi kenyataan, itu akan runtuh.

 

Apa yang akan terjadi jika kamu terus bersikap jahat kepada pria seperti itu dan kemudian pikirannya akan runtuh?

 

Namun, tidak seperti orang yang telah mendengar masalah serius dengan telinganya sendiri, kaisar tenang.

 

Duduk dengan kaki disilangkan dan mendengarkan Nemeseus sampai akhir, kata-kata pertama yang dia ucapkan adalah jenis yang sangat santai, seolah-olah berbicara tentang dunia lain.

 

"Apa artinya itu?"

 

Dia mengendurkan kakinya yang bengkok dan menyandarkan tubuh bagian atasnya ke depan.

 

Kaisar, yang menatap langsung ke wajah Nemeseus yang semakin dekat, berkata dengan senyum dingin di atas ekspresi tanpa ekspresinya.

 

"Itu fakta yang Jim tahu."

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar