I am Not That Kind of Talent Chapter 49 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 49 - Pertanda (4)

Aku baru saja menanyakan lokasi kamar mandi, tetapi apa lagi yang berjalan dengan pisau?

 

Dia memutar tubuhnya karena dia harus mengesampingkan serbuan absurditas dan hidup dulu.

 

Seolah-olah dia berlari dengan sekuat tenaga, dia kehilangan pusatnya dan jatuh ke depan. Dalam prosesnya, bilahnya menembus lengan bawahku , tetapi aku tidak peduli.

 

Nah, ini tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang telah aku lalui sejauh ini.

 

'Lalu bagaimana sekarang? ... semua?'

 

Waktu telah berhenti.

 

Tidak, sepertinya itu berhenti sejenak.

 

Dia perlahan memutar matanya untuk melihat pria yang berhenti di udara.

 

wajah memerah. Saat aku menurunkan pandangan aku sedikit, di bawah, aku melihat sebuah tangan memegang leher pria itu.

 

Pria itu tidak berhenti, tetapi seseorang tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih leher pria itu saat dia jatuh.

 

Mari kita temukan pemilik tangan itu dan perlahan-lahan angkat mata kita—

 

"... ... kakak laki-laki?"

 

"... ... ."

 

Mata dan mata hijau bertemu.

 

Apa-apaan ini, kenapa kamu ada di sini?

 

Kejam diam-diam memindai aku untuk melihat apakah keraguan aku telah mencapainya, dan kemudian dia melihat seseorang memegang tanganku .

 

Kekuatan memasuki tangannya, apakah dia akan membunuhnya seperti ini.

 

Tendon berdiri di punggung tangan dan lengannya, dan wajah pria yang dicengkeram lehernya merah dan darah menetes dari matanya.

 

"Bagus, uh-"

 

wow, itu brutal

 

Dia membuang muka dengan ekspresi bingung di wajahnya, karena tidak terlihat bagus untuk meraih lengan Cruel dengan kedua tangan dan perjuangan. Kemudian, tiba-tiba, sesuatu jatuh dari kaki pelayan itu.

 

"... ... dokumen?"

 

Apa, apakah kamu benar-benar akan menjadi mata-mata?

 

Dia tanpa sadar meraihnya, dan ada tangan yang mengambil kertas itu terlebih dahulu.

 

Cruelle masih mencekiknya, jadi mungkin itu bukan dia.

 

Kemudian pemilik tangan ini ... ... .

 

"Ini mungkin dokumen utama keluarga kekaisaran."

 

"... ... Adipati ?!"

 

"Sudah lama, Count."

 

Mata ungu itu tersenyum cerah. aku bangkit dari kursi belakang.

 

Apa? Mengapa seseorang yang tidak rukun dengan kaisar datang ke sini?

 

"Ini adalah cara untuk memberi penghargaan kepada seekor anjing yang mendengarkan dengan baik, dan untuk melihat Yang Mulia untuk sementara waktu. Aku tidak tahu kita akan bertemu seperti ini."

 

Tatapannya melewati bahuku yang sedikit terluka.

 

... ... Mungkinkah seorang adipati yang tidak ada di rumahku dan bukan di keluarga kerajaan memiliki anjing di istana kekaisaran?

 

Tidak, daripada itu, sepertinya keraguan aku terungkap di wajahku .

 

Aku malu dengan jawaban yang kembali dengan senyuman, dan aku menyeka wajah aku sekali, tetapi suara adipati terus melihat apakah dia masih memiliki lebih banyak hal untuk dikatakan.

 

"Aku mendengar bahwa Count juga datang untuk menemui Yang Mulia. Bolehkah aku bertanya untuk apa kamu datang?"

 

"Ah, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan kepada kamu tentang tanah yang baru-baru ini aku terima .......

 

"Apakah karena itu tidak cukup? Entah ukurannya kecil, atau tanahnya tandus."

 

"Tidak, aku hanya ingin mengembalikan tanah itu."

 

"Itu menarik."

 

Melihat mata burung merak dengan lembut melengkung penuh minat, aku mengungkapkan masalah batinku .

 

Bagaimana jika aku bertanya lebih banyak? aku tidak ingin membicarakan mengapa di sini.

 

Apalagi di depan Cruel.

 

Mungkin dia memperhatikan aku dengan panik bertanya mengapa, untungnya, adipati tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut.

 

Tapi aku tidak bersyukur. Karena topik yang aku angkat dengan maksud untuk mengubah topik cukup sulit bagiku .

 

Dia menurunkan pandangannya untuk melihat para pelayan terbaring di lantai.

 

Cruelle, yang memegang leher pria itu, berdiri di belakang burung merak.

 

Ekspresinya tetap begitu tenang sehingga sulit untuk melihat bahwa dia telah mencekik seseorang beberapa waktu yang lalu.

 

"Sungguh menakjubkan menangkap mata-mata bahkan saat menunggu di sini."

 

"Tidak, ini ... ... ."

 

"Kamu tidak harus rendah hati. Tidak perlu membatasi diri. aku tidak berniat mencegat bola. Jika bukan karena Sir Cruelle, Count akan dengan mudah menaklukkan orang ini."

 

"Tidak, jadi ... ... ."

 

"menghitung!"

 

Nona, apa lagi!

 

Aku melihat kembali ke tempat suara itu berasal, dipenuhi dengan iritasi, dan aku harus merilekskan mataku .

 

Orang-orang yang mendekat dari jauh tidak lain adalah Putra Mahkota dan Sang Putri.

 

"Sepertinya banyak waktu telah berlalu, tapi aku khawatir dia tidak kembali ... ... ."

 

Geum-an dengan cepat memindai situasi.

 

Seolah ingin membuktikan bahwa dia bukan Putra Mahkota tanpa alasan, dia dengan cepat selesai memahami situasinya dan memasang senyum di wajahnya.

 

"Kamu akan menangkap mata-mata seperti ini."

 

"Itu ... ... ."

 

"Luar biasa juga!"

 

"Keren, Yang Mulia Sang Putri ... ... ."

 

Tidak bisakah kalian berdua tutup mulut saja?

 

Apakah kamu berdua melakukan ini dengan sengaja? untuk meniduriku Jika tidak, tidak mungkin kamu sangat terbebani dengan berpura-pura tidak seperti ini.

 

Namun, suasana di sekitarnya aneh. Rasanya seperti udara telah benar-benar berubah.

 

Saat aku perlahan mengangkat kepala aku untuk melihat apakah ada yang tidak beres, aku bertemu dengan mata mereka yang memiliki mata terbelalak.

 

"Apakah kamu baik-baik saja, Count?"

 

"... ... Iya?"

 

"Oh, apa yang harus dilakukan, darah!"

 

"... ... ?"

 

"Panggil istana kerajaan! cepat !!"

 

Selain keributan sang putri, suara pangeran yang memanggil istana kerajaan bergema di aula istana.

 

Kemudian aku bisa merasakan cairan hangat menetes di daguku .

 

Ah, aku pikir aku hanya layu, tetapi tubuh rapuh ini tampaknya telah rusak bahkan oleh dampak sekecil apa pun. Entah bagaimana, perutku sakit.

 

Tidak mungkin ini akan terjadi karena insiden sederhana, dan diperkirakan bahwa hasil ini datang bersamaan dengan kejutan kejutan.

 

"Aku baik-baik saja ... ... ."

 

"Jangan berbohong, katakan padaku apa yang membuatmu seperti ini. Apakah kamu memiliki kesimpulan?"

 

"Tidak, sungguh ... ... ."

 

"Ngomong-ngomong, ada luka di lenganku. Sepertinya sudah ada untuk sementara waktu."

 

Tatapan Putra Mahkota bertemu dengan luka yang telah tergores oleh pedang beberapa waktu yang lalu.

 

Ini pada tingkat kesegaran. aku benar-benar tidak punya masalah.

 

Tidak, tidak peduli seberapa lemah aku, aku tidak bisa memuntahkan darah sebanyak ini.

 

Sementara aku merenungkan bagaimana menjelaskan hal ini untuk meyakinkan keluarga kekaisaran di depanku , Cruel, yang diam-diam memperhatikan situasinya, mengucapkan sepatah kata pun.

 

"Tampaknya telah dibuat saat menaklukkan mata-mata."

 

"Lalu ... ... . aku harus mempertimbangkan kemungkinan bahwa senjata itu diracuni. Apakah kamu masih di pengadilan?"

 

... ... Ya? racun?

 

Sebuah kain melilit bagian atas luka yang tergores saat dia duduk kosong dengan ekspresi kosong di wajahnya.

 

Mungkin untuk mencegah penyebaran racun lebih lanjut, sang pangeran membungkus kain itu dekat dengan bahunya dan mengikat simpulnya ... ... . diikat terlalu ketat

 

'Darah tidak bekerja sama sekali.'

 

Tidak, bahkan jika aku memukulnya untuk kedua kalinya, sepertinya lengan aku akan jatuh. Selain itu, karena dasi yang ketat, lebih banyak darah keluar dari lukanya.

 

Pada awalnya, itu muncul sebagai warna merah polos, tetapi segera berubah menjadi merah tua kusam dan mulai merembes keluar.

 

"Apakah itu racun juga?"

 

Ini bukan melalui darah. Jika kamu mengikatnya seperti ini, tentu saja darah kamu akan menjadi hitam.

 

Ngomong-ngomong, dari mana kamu mendapatkan kain ini? Siapa sih yang mengurus ini... ... Ah.

 

Mata kejam bertemu. Dan di sebelahnya adalah burung merak yang memutar matanya, tersenyum, dan memujinya atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik dengan nada yang berarti ... ... .

 

'itu memberikannya padaku.'

 

Aku tiba-tiba merasa tidak nyaman. Dalam pikiranku , aku ingin segera melepaskan hal-hal yang tidak berguna ini, tetapi aku tidak dapat melepaskan hal-hal yang telah diikat oleh Putra Mahkota sendiri.

 

Aku tidak punya energi untuk mengatakan apa-apa lagi, jadi aku menyerah dan menutup mata.

 

Itu adalah ukuran aku sendiri untuk menghindari semua situasi sialan ini, tapi ... ... .

 

"Hitung! Kamu tidak bisa menutup matamu sekarang! Tahan sedikit lebih lama!"

 

"... ... di bawah ... ... .

 

***

 

Punggawa itu menatap lawan dengan wajah mengeras. Tangannya sedikit gemetar sehingga hanya orang dengan akal sehat yang tidak akan tahu.

 

Jika kamu merasakan deja vu dalam situasi ini, kamu tidak salah.

 

Dia tidak lain adalah orang yang memeriksa Count Deon Hart kehormatan, yang muntah darah di ruang perjamuan terakhir kali.

 

Oh, itu bukan darah, itu puding. Memikirkan kembali, itu benar-benar tidak masuk akal.

 

Jadi, bahkan ketika aku berlari kali ini, aku memiliki keraguan di sudut hatiku .

 

'Kali ini nyata.'

 

Bau amisnya tidak palsu. Dengan kata lain, ini adalah situasi yang sangat berbahaya ... ... .

 

Aku menelan air mata yang mengalir.

 

Kondisi pasien berbeda dari yang terakhir kali, tetapi orang-orang di sekitarnya tidak berubah.

 

Yang Mulia Putra Mahkota dan Yang Mulia Sang Putri, Yang Mulia Adipati dan pahlawan Cruelle. Setidaknya dia mencoba menghibur dengan tidak adanya Yang Mulia Kaisar dan Jenderal Nemeseus—

 

"Apa ini?"

 

Mungkin langit membencinya, jadi bahkan Jenderal Nemeseus telah datang.

 

Seolah-olah Pangeran kehormatan Deon Hart ada hubungannya dengan dia, dia menggantikannya dan mulai mengawasi pangeran dan putri. Keringat dingin mengucur di punggungnya.

 

Jika kamu melakukan kesalahan, kamu pasti akan mati. Tanpa perawatan, kamu akan mati. Merasakan krisis kehidupan, tangan istana sibuk.

 

Periksa mulutmu, ambil denyut nadimu, periksa lukamu.

 

Semakin banyak pendekar pedang itu melanjutkan, semakin banyak kulit istana kerajaan menjadi lebih putih.

 

Situasinya begitu serius sehingga bahkan para penonton menjadi cemas, sehingga Putra Mahkota, yang belum melihatnya, membuka mulutnya seolah-olah tidak sabar.

 

"Apakah seserius itu?"

 

"Itu adalah ... ... ."

 

"Tidak apa-apa, katakan padaku."

 

"... ... Tidak ada yang istimewa tentang itu."

 

"... ... Apa?"

 

Ada hening sejenak menanggapi jawaban yang sama sekali berbeda.

 

Putra Mahkota gemetar seolah tidak percaya, dan Sang Putri membuka matanya lebar-lebar dengan tangan menutupi mulutnya. Cruelle menutup mulutnya dan hanya melihat ke istana.

 

Sementara yang lain buru-buru memberikan jawaban yang berbeda, Nemeseus-lah yang datang terlambat dan mengamati situasinya.

 

"Itu pasti berarti kutukan iblis."

 

"Ah... ... ."

 

Kesadaran melintas di wajah orang lain.

 

Jadi kamu bilang tidak apa-apa? Karena toh tidak bisa disembuhkan.

 

Kamu pasti telah memutuskan bahwa tidak perlu khawatir dan membuat kamu bekerja dengan-.

 

Ekspresi baru muncul di wajah mereka dan kemudian menghilang. Secara khusus, Putra Mahkota memandang Deon Hart dengan ekspresi sedih.

 

'Aku merasa begitu dalam.'

 

Sangat menyedihkan bahwa orang lain tidak tahu penampilan ini.

 

Putra Mahkota, yang mengingat citra Deon Hart yang diketahui publik, mengubah topik pembicaraan dengan mencoba memperbaiki ekspresinya yang berubah-ubah.

 

'Dia tidak ingin ada yang peduli dengan kutukannya.'

 

Kasihan hanya membuatnya tidak nyaman.

 

Dia nyaris tidak mengalihkan pandangannya darinya dan mengalihkan pandangannya ke seorang pria kuat yang datang terlambat.

 

"Jenderal Nemeseus. Kenapa kamu datang jauh-jauh ke sini?"

 

***

 

Perhatian Putra Mahkota terfokus di tempat lain. Bingung harus berkata apa lagi tentang kutukan itu, aku diam-diam menghela nafas lega.

 

Untuk beberapa alasan, setiap kali cerita tentang kutukan yang tidak ada disebutkan, pengaturan yang memberatkan ditambahkan.

 

Tapi untuk sementara

 

"Yang Mulia sedang mencari Pangeran Kehormatan Theon Hart."

 

"Koo, Koopa!"

 

Dia nyaris tidak menekan batuk yang akan meledak.

 

Teh, kamu harus bersabar. Jika aku batuk lagi di sini, aku tidak tahu apa yang akan terjadi.

 

Tatapan sang jenderal tertuju padaku. Aku menekan mulutku dengan punggung tanganku, menurunkan mataku, dan mengendalikan jantungku yang berdebar kencang.

 

... ... Bagaimana kamu bisa tenang, tetapi aku masih tidak mengerti.

 

Jenderal, mengapa kamu datang sendiri? aku menempatkan seorang pesuruh yang baik memanggil seorang pelayan untuk menggunakannya untuk sesuatu.

 

Bahkan menanam tampaknya tidak nyaman. Ada ketidaksenangan di mata yang menatapku.

 

Mata sang jenderal, yang sibuk, melewati orang-orang di tempat kejadian, dan berhenti di pelayan dengan ekspresi kecewa.

 

"Sepertinya ada tamu yang belum pernah diundang sebelumnya, tapi bisakah aku menjaga mereka?"

 

"Bahkan jika tidak, aku akan bertanya. Ngomong-ngomong, mata-mata itu ditangkap oleh Count Hart, jadi seharusnya tidak ada kesalahan."

 

"... ... Baiklah."

 

Aku sangat gugup bahwa nama aku bahkan termasuk dalam percakapan itu, tetapi percakapan itu tetap berakhir.

 

Sekarang, yang harus kamu lakukan adalah menyeretnya keluar dan menjebloskannya ke penjara ... ... . Kenapa kamu menatapku?

 

Mari kita bahkan tidak melihatnya, semuanya.

 

"Lagipula aku harus menemui Yang Mulia, dan akulah yang kamu tangkap, jadi ayo pergi bersama."

 

"Iya?"

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar