I am Not That Kind of Talent Chapter 48 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 48 - Pertanda (3)

Aku hampir memuntahkan mobilnya.

 

Aku ceroboh dan masuk dengan kail. Apa yang kamu bicarakan tiba-tiba ... ... .

 

Kata-kata pangeran berlanjut sementara dia tidak bisa beradaptasi dengan percakapan yang tiba-tiba berat dan membeku.

 

"Dari sudut pandangku , aku tidak punya pilihan selain duduk di kursi Putra Mahkota, tapi siapa tahu, bukan? Perbedaan antara Yang Mulia dan aku hanya delapan tahun. Ketika Yang Mulia cukup tua untuk pensiun, aku akan siap untuk pensiun juga."

 

Perbedaan 8 tahun.

 

Putra Mahkota Elpidius Descert berusia 20 tahun, 8 tahun lebih tua dari Kaisar, yang berusia 28 tahun.

 

Kadang-kadang, utusan dari kerajaan lain yang tidak menyelidiki informasi dengan benar, memiringkan kepala dan bertanya apakah itu putra asli mereka,

 

Mungkinkah

 

Putra Mahkota adalah keponakan Kaisar.

 

'Tidak, tapi kenapa kamu memberitahuku itu ... ... .'

 

Aku tidak cocok dengan kehidupan pribadi yang begitu berat.

 

Tidak mungkin aku tidak bisa melihat wajahku penuh masalah, tetapi pangeran sialan itu terus berbicara tanpa memperhatikannya.

 

"Jika saatnya tiba ketika aku naik takhta, itu berarti Yang Mulia dalam masalah. aku tidak menginginkan itu."

 

"... ... ."

 

"Dan yang terpenting, melihat Yang Mulia di tempat kerja, aku pasti mengerti. Aku tidak bisa seperti dia."

 

Ada emosi campur aduk di mata pangeran yang berbicara seperti itu.

 

Satu-satunya hal yang dapat aku yakini adalah bahwa itu tidak pernah menjadi emosi negatif.

 

'... ... .'

 

Mempertimbangkan bahwa kaisar membunuh semua saudara laki-lakinya dan membunuh semua anak mereka untuk menghindari meninggalkan sisa-sisa, akan aneh untuk tidak memahami keberadaan keponakan, dan akan aneh bahwa keponakan itu tidak membenci pamannya, tetapi untuk alasan yang bagus.

 

Karena hanya ada satu saudara laki-laki yang tidak mati di tangan kaisar.

 

Ketika pangeran ke-9, kaisar, menghunus pedangnya, satu-satunya saudara yang belum mati, pangeran ke-1.

 

Aku tidak tahu, tetapi jika kamu melihat bahwa jika pangeran pertama masih hidup, pangeran kesembilan tidak akan menghunus pedangnya, dan sampai pada kesimpulan bahwa hubungan antara keduanya akan cukup baik.

 

Selain itu, ada banyak rumor tentang Pangeran ke-1.

 

Keluarga kerajaan seperti Hogu, tidak seperti bangsawan. Satu-satunya darah dan darah yang baik kepada Pangeran ke-9, yang telah hancur berantakan.

 

Bahkan setelah menikah dan memiliki anak, dia mengatakan bahwa dia mengunjunginya setiap hari dan merawat dia dan anak-anaknya, jadi tidak aneh bahwa kaisar saat ini baik-baik saja kepada pangeran dan putri, yang merupakan anak-anak dari pangeran pertama dan keponakanku .

 

Itu akan terdengar sangat bagus. Mungkin dia merasa seperti putra atau saudara laki-lakinya sendiri.

 

Jadi, itu pasti diakui sebagai 'Pangeran' dan 'Putri' dalam kenyataan.

 

"Jadi, tolong jaga Yang Mulia dengan baik."

 

"Iya... ... . Iya?"

 

Terkejut, dia menggelengkan kepalanya.

 

Ada kepercayaan yang tidak diketahui di mata pangeran yang berani menghadapinya.

 

'Aku ingin memberitahumu sebelumnya ... ... Apa kepercayaan tanpa akhir ini? Bukankah keraguan merupakan kebajikan bagi keluarga kerajaan?'

 

Bahkan orang yang meminta bantuan adalah kaisar. Kaisar yang sama yang menghunus pedangnya dan menggerakkan medan perang selama Perang Delapan Tahun untuk menduduki wilayah itu!

 

Aku tidak benar-benar bodoh

 

"Saudaraku, Count, mengapa kamu harus mengatakan hal seperti itu?"

 

"Yang Mulia Sang Putri ... ... ."

 

"Bahkan jika kamu tidak perlu mengatakannya, Count akan melakukannya dengan baik!"

 

Benar-benar tidak. Jadi, jangan menatapku dengan mata 'Apakah aku melakukannya dengan baik?'

 

Putra Mahkota, mengapa kamu menganggukkan kepala?

 

"Aku menyesal."

 

"Oh enggak."

 

memutuskan aku mungkin harus melarikan diri Pada tingkat ini, tampaknya hanya topik yang memberatkan yang akan terus muncul.

 

Kamu tidak bisa melompat tanpa mengucapkan sepatah kata pun, jadi lebih baik menggunakan alasan yang cocok untuk keluar dari tubuh kamu dan kemudian kembali. Maka setidaknya suasananya akan berubah.

 

Aku hanya ingin pergi ke kamar mandi karena aku minum terlalu banyak teh, jadi aku kira aku bisa menggunakannya sebagai alasan untuk pergi.

 

Aku dengan hati-hati membuka mulutku, memeriksa mata pangeran dan putri.

 

"Bisakah aku pergi ke kamar mandi sebentar?"

 

"Ngomong-ngomong, aku minum banyak teh. biarkan aku pergi."

 

Aku membungkuk sekali ke arah pangeran dan putri yang melambaikan tangan mereka dan bergegas keluar dari kebun tempat waktu minum teh berlangsung.

 

'Hidup! aku pikir aku akan mati karena mati lemas.'

 

Gelap memikirkan untuk kembali ke sana, tapi aku sudah keluar dari sana di suatu tempat!

 

Aku berjalan menyusuri koridor istana kekaisaran dengan gaya berjalan ringan, berpikir bahwa aku harus berjalan sedikit lebih lambat ketika aku kembali dari bisnis.

 

Dan terlepas dari kenyataan bahwa aku berjalan dengan rasa ingin tahu,

 

'... ... Di mana kamu?'

 

Aku tersesat.

 

Jangan menyedihkan bahwa kamu tersesat dalam subjek yang sering masuk dan keluar dari Istana Kekaisaran.

 

Aku akan selalu melihat kaisar langsung dan langsung pulang tanpa bocor ke arah lain.

 

Jadi, apakah kamu memiliki kesempatan untuk mengetahui cara lain?

 

'Sulit untuk membuat keluarga kerajaan menunggu lama ... ... .'

 

hidupku dalam kesulitan

 

Lagi pula, jika mereka mengira aku selingkuh, bukankah itu masalah besar?

 

Karena malu, aku buru-buru melihat sekeliling.

 

Untungnya, tidak lama kemudian aku menemukan seorang pelayan berdiri di sudut salah satu lorong.

 

"di sana!"

 

"... ... !"

 

Oh, aku sangat senang sehingga aku berhenti berteriak dan menjerit.

 

Aku melihat ke sisi ini dengan mata bulat dengan takjub, dan aku tersenyum sedikit karena penyesalan, tetapi untuk beberapa alasan aku gemetar.

 

... ... Yah, aku pasti salah.

 

Tanpa menghapus tawa, kalau-kalau dia melarikan diri, dia melebarkan langkahnya dan mendekat dengan tenang.

 

Mungkin karena ketenaranku , aku sedikit khawatir tentang ekspresi cemasnya, tetapi sekarang aku lebih terburu-buru.

 

sepertinya akan meledak Sepertinya nasi

 

Aku tidak akan memberi tahu kamu apa itu.

 

"Di sini-"

 

"Ahhhhhhh!!"

 

... ... Di mana kamar mandinya, idiot?

 

Aku memandang pria yang tiba-tiba mengeluarkan pisau dan bergegas ke arahku, dengan ekspresi penuh kebingungan daripada keterkejutan.

 

***

 

"Aku pergi."

 

"Iknow, benar."

 

Dia pasti kabur. Tampaknya percakapan itu cukup memberatkan.

 

'Sejujurnya, itu tiba-tiba.'

 

Namun, aku tidak punya pilihan selain mengetahui bahwa tidak akan mudah untuk memiliki waktu untuk melakukan percakapan seperti ini.

 

Diam-diam mengangkat cangkir teh, Putra Mahkota Elpidius memiliki senyum tipis di wajahnya.

 

Aku minta maaf karena aku membebanimu, tetapi aku tidak berniat menarik kembali apa yang aku katakan.

 

Berbeda dengan permukaan air yang damai, ada banyak gerakan gelap dan lembab di bawah air, dan bilahnya dengan jelas diarahkan ke kaisar, pamannya.

 

Sebuah gerakan yang terus berlanjut sejak Paman Paman menjadi kaisar.

 

[Aku akan membuatmu duduk di kursi tertinggi.]

 

[Jika terus seperti ini, bahkan jika itu berlangsung selama sisa hidupku, aku mungkin tidak bisa duduk di atas takhta kaisar.]

 

[Oposisi para bangsawan semakin kuat.]

 

[Tolong akhiri tiran itu.]

 

Bahkan ketika Perang Delapan Tahun sedang berlangsung, mereka terus mengunjunginya.

 

Itu tidak berarti aku terguncang oleh komentar yang tidak masuk akal, tetapi aku bahkan tidak dapat menjamin berapa lama aku akan dapat mempertahankan perasaan ini.

 

Mereka mungkin datang kepada kamu dengan kelemahan yang bahkan tidak kamu ketahui dan terguncang.

 

Apakah kelemahan hanyalah kelemahan? Jika saat itu tiba, kamu mungkin akan ... ... .

 

'... ... .'

 

Sudah 10 tahun sejak posisi raja diubah. Selama perang, bahkan jika kamu tidak punya waktu luang, kamu masih punya cukup waktu untuk menemukan satu atau dua kelemahan jika kamu mau.

 

Hingga saat ini, Putra Mahkota telah menjadi penghalang yang kuat bagi kaisar.

 

Untuk menjatuhkan kaisar, tidak hanya penyebab yang masuk akal, tetapi juga 'keluarga kekaisaran' untuk duduk di singgasana kosong diperlukan.

 

Itu bisa digantikan oleh seorang putri, tetapi untuk meyakinkan orang lain, pangeran akan mengerahkan kekuatan yang lebih besar, dan dia juga tidak akan setuju dengan ini.

 

'Tindakan' dari unsur-unsur najis terus-menerus didorong kembali.

 

Namun, ini sekarang menjadi batasan. Tidak, batasnya langsung tercapai.

 

Sudah dua tahun sejak perilaku mereka mulai berubah dari 'konsiliasi' menjadi 'ancaman yang disamarkan sebagai konsiliasi'.

 

Sebagai Putra Mahkota, yang tidak tahu kapan harus mengambil tindakan yang tidak diinginkan karena kelemahan, ia harus menyiapkan tindakan balasan dengan tergesa-gesa.

 

Oleh karena itu, wajar untuk memperhatikan Deon Hart, seorang pahlawan yang dipercaya kaisar pada khususnya.

 

'Aku senang aku tidak mengatakan itu.'

 

Jika dia mendengar kata-kata ini, dia akan melarikan diri dari istana kekaisaran. Dia mungkin tidak ingin melihatku selama sisa hidupnya.

 

'Jika ada sesuatu yang menghalangi Kaisar,'

 

Bahkan jika itu adalah keluarga kerajaan.

 

'... ... Bunuh aku.'

 

Dia memberi sang putri kue dan tersenyum manis.

 

Sang putri melakukan kontak mata, dan begitu dia menyadarinya, dia menutup matanya seperti bulan sabit dan menganggukkan kepalanya. Cara dia mengangguk sejalan dengan itu adalah cara kakak laki-laki yang ramah.

 

Seperti biasa, hari Putra Mahkota berlalu dengan damai hari ini.

 

***

 

Sampai beberapa menit yang lalu, mata-mata Ireon meledakkan meriam sendirian.

 

Ini karena, ketika kaisar pergi untuk berurusan dengan pengunjung, dia bersembunyi di kantor dan berhasil menyalin dan mencuri dokumen-dokumen penting.

 

Di 'kerajaan' itu! Hanya mata-mata negara kecil! Maksudku , kamu melakukan pekerjaan dengan baik!

 

Tentu saja itu tidak mudah.

 

Kantor kaisar bahkan tidak bisa diimpikan, dan penjagaannya ketat meskipun mereka mengincar kantor perdana menteri.

 

Mempertimbangkan kemungkinan bahwa kaisar tiran akan memulai perang tanpa menimbang untung atau rugi sebagai tanggapan atas tuntutan terang-terangan Kerajaan Ireon, itu lebih sulit karena batas waktu penyelidikan awal ditetapkan menjadi satu minggu.

 

'Aku akan kembali ke tanah airku sekarang,!'

 

Sekarang tujuan datang ke sini telah tercapai, yang harus kita lakukan adalah kembali, tetapi tampaknya urusan dunia tidak kembali dengan mudah.

 

"di sana!"

 

"... ... !"

 

Suara nyaring, tampaknya memanggil seperti ini.

 

Mungkin kamu memperhatikan

 

Mata-mata itu, yang gemetar tanpa menyadarinya, membuat ekspresi terlambat di wajahnya saat dia ditikam.

 

Itu hanya panggilan, tapi itu adalah pelayan yang terkejut. Apakah tidak ada yang melihatnya menang?

 

'Apa yang harus kita lakukan?'

 

Aku masih memiliki dokumen penting di sakuku . Jika kamu menangkapnya seperti ini, kamu tidak akan bisa mengeluarkannya atau mengalahkannya.

 

Haruskah aku melarikan diri? Tapi itu seperti berteriak keras, 'Aku orang yang mencurigakan'.

 

'Tidak, tenanglah. Dia mungkin orang yang sangat membosankan.'

 

Setelah kamu memeriksa lawan kamu ... ... aku melihat ini tidak bisa dilakukan aku harus melarikan diri.

 

Dia berjuang untuk menjernihkan wajahnya yang cepat lelah.

 

Mata merah, rambut putih. aku tidak beruntung Lagi pula, bahkan jika tertangkap, 'Deonhardt' itu.

 

Dia terkenal tergila-gila pada darah. Sejak zaman kuno, ada bukti sejarah bahwa orang gila memiliki selera humor yang baik. Bahkan setelah menghabiskan delapan tahun di medan perang, rasa kebinatangannya tidak akan tertandingi.

 

Tetap saja, aku mencoba menaruh harapan aku pada peluang, tapi ... ... .

 

'itu... ... . Apakah kamu tertawa sekarang?'

 

Senyuman seolah-olah dia telah dengan jelas memahami identitas orang ini.

 

Tidak peduli apa yang kamu lakukan, seolah-olah kamu berada di telapak tanganku , mata-mata itu menutup mulutnya dan mengunyah pipinya dengan senyum santai.

 

tidak pernah menghadapi Saat kamu menghadapinya, itu pasti akan menjadi mainannya.

 

'Kamu tidak bisa lari begitu saja.'

 

Deon Hardt adalah salah satu dari sedikit orang yang pantas mendapatkan senjata di depan Kaisar. Dia pasti masih membawa senjata.

 

Dikenal karena kemampuannya untuk mengenai target dengan melempar serta memegang belati, tidak mungkin melihatnya melarikan diri dengan punggung berbalik.

 

Mungkin begitu kamu menunjukkan punggungmu, belati itu akan terbang menjauh.

 

Seolah memperhatikan situasi yang rumit, Deon Hart melangkah lebih dekat padanya sambil mempertahankan senyum.

 

Apakah itu berarti aku tidak akan memberi kamu waktu lagi untuk berpikir?

 

Kepala mata-mata itu berputar dengan cepat untuk sampai pada kesimpulan terbaik entah bagaimana.

 

Berpura-pura menjadi pelayan akan bermain-main dengannya, dan melarikan diri saja akan sama.

 

Kemudian, satu-satunya cara yang tersisa adalah 'menyerangnya'.

 

'Tentu saja, kami tidak akan menjadi lawanmu, jadi mari kita bertujuan untuk mempermalukan mereka.'

 

Pikiran mudah bahwa mata-mata naif, yang bahkan berpura-pura terkejut, tidak akan berani menyerangnya. kamu harus menggunakan ide itu.

 

Jika itu adalah serangan mendadak, tidak peduli seberapa sulitnya, aku akan malu. Jika demikian, akan ada celah untuk sementara waktu. lari darinya

 

Setelah rencana dibuat, tidak perlu memikirkannya.

 

'Pertama, dengarkan apa yang dia katakan, dan jika kata pertama aneh, segera serang.'

 

Ketika aku berbicara, batasan aku cenderung melunak tanpa aku sadari.

 

Mata-mata yang berpikir sejauh itu mengangkat kepalanya untuk menghadapi Deon Hart.

 

Ketegangan halus mengalir, dan kemudian Deon Hart perlahan membuka mulutnya.

 

"Di sini-"

 

"Ahhhhhhh!!"

 

Tidak perlu mendengarkan sampai akhir.

 

Mata-mata itu segera mengeluarkan pisau dan bergegas maju tanpa penundaan.

 

'Beraninya kamu mengatakannya di sini.'

 

Sekarang setelah kamu mendengarkan hal-hal seperti itu sampai akhir, akan jauh lebih menguntungkan untuk mencari istirahat dari gangguan kamu saat berbicara.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar