I am Not That Kind of Talent Chapter 47 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 47 - Pertanda (2)

"Seperti yang diharapkan, Jaesang memiliki mata yang bagus."

 

Kemudian kaisar mengendurkan ekspresinya dan tersenyum tipis.

 

Ada masalah yang perlu diselesaikan sebelum perang dimulai. Sampai saat itu, kamu sebaiknya menyembunyikan perang.

 

Dia menunduk dan melihat ke dalam dokumen yang telah dia baca beberapa waktu yang lalu.

 

Saat kaisar melafalkan isi agama semu, yang dengan cepat memperluas pendapatannya di daerah kumuh,

 

"Bahkan jika tidak dapat dihindari untuk mengatakan bahwa agama semu yang muncul selama perang tidak dapat dihindari, itu harus dibersihkan sekali sebelum perang."

 

Ketika negara berada dalam kekacauan, agama semu berkuasa.

 

Aku mengerti. Agama akan menjadi satu-satunya tempat bagi orang-orang yang secara psikologis tidak stabil untuk bersandar.

 

Namun, tidak ada ruang untuk mempertimbangkan kembali agama semu yang ada yang tidak berperang. Terlebih lagi jika itu adalah agama yang disebut ancaman terhadap ukurannya.

 

Ketika perang dimulai, ketika kekuatan tumbuh, ia tumbuh, tetapi tidak akan berkurang, sehingga harus benar-benar musnah sebelum perang.

 

'Kepada siapa aku harus mempercayakan ... ... .'

 

Dia menunjuk ke perdana menteri yang sibuk dan berpikir sejenak. Kekhawatiran itu tidak berlangsung lama.

 

"Bagaimanapun, mempercayakannya kepada Deonhardt dengan dalih hukuman .......

 

Itu hanya membersihkan para fanatik, jadi bahkan orang yang terluka pun bisa menyelesaikannya tanpa terlalu banyak kesulitan.

 

Jika kamu menyelesaikannya dengan aman, kamu mungkin akan diberi imbalan dengan itu.

 

Pikiran-pikiran itu keluar dari mulutku tanpa banyak ketegangan.

 

Nemeseus adalah satu-satunya yang mendengarnya, dan itu tidak terlalu penting dibandingkan dengan perang, jadi aku meludahkannya saja.

 

"Yang Mulia, apakah kamu mengatakan Deon Hart sekarang?"

 

"... ... ."

 

Untuk sesaat, kaisar menutup mulutnya.

 

Aku lupa untuk sementara waktu. Nemeseus itu adalah orang yang sangat menentang moderasi Deonhardt.

 

Melihat mata teguh yang jarang bertemu lurus, seolah-olah itu adalah Deon Hart lagi, dia diam-diam menyentuh dahinya.

 

***

 

"Pemimpin."

 

"Aku harus bertarung besok, jadi kenapa aku tidak tidur ... ... . wajahmu."

 

"Aku mengalami mimpi buruk."

 

"... ... Jangan lakukan ini di sini. Kulitmu sekarang ... ... .

 

"Tidak sekali atau dua kali. Setiap malam orang-orang yang aku bunuh muncul dalam mimpiku . Itu sama seperti ketika dia meninggal. Hal-hal yang tidak diketahui datang kepadaku meneteskan darah ... ... .

 

"... ... ."

 

"Bantu aku. Menurut kata-kata komandan, dia dibunuh secara brutal. aku terus mengulangi berulang kali bahwa aku tidak punya pilihan selain hidup, dan itu sulit dengan pikiran kosongku , jadi aku minum obat seperti yang diinstruksikan. Tetap saja, sepertinya gila. Sakit. Obat-obatan hanya bekerja selama pertarungan, dan ketika selesai, ingatan kembali dengan jelas ... ... !

 

"Tenang. Bagaimana kalau menenangkan diri dan berpikir sedikit berbeda?"

 

"Iya?"

 

"Kamu tidak menggunakan narkoba untuk membunuh lawanmu, kamu membunuh mereka dengan terombang-ambing oleh energi obat-obatan. Aku tidak bisa menahannya karena obat itu."

 

"Pemimpin ... ... ? Sungguh pikiran sampah ... ... .

 

"Fuha, oke? Jadi bagaimana dengan ini? Oh, sebelum itu, aku tidak mengatakan apa-apa, tetapi kamu terluka di sini."

 

"Iya? Eh? kapan... ... .

 

"... ... ."

 

"Ah! Jangan menyentuhnya! Apakah kamu sakit?"

 

"Nah, setelah sadar, apakah itu sakit? Bahkan, aku menekan luka itu beberapa waktu yang lalu. Tapi kamu tidak tahu."

 

"... ... ."

 

"Berpura-pura tidak tahu. jangan repot-repot memikirkannya yang aku ingat dengan jelas? Secara sadar lebih jelas. Tinggalkan kenangan saat kamu minum obat dalam keadaan kabur. Bahkan jika itu terlintas dalam pikiran, abaikan saja. Karena bukan itu yang kamu lakukan."

 

"... ... ."

 

"Kamu tidak melakukannya."

 

***

 

Ketika aku bangun, aku kembali ke rumahku .

 

Aku berada di dekat perbatasan sampai aku kehilangan akal sehat, tetapi sekarang setelah aku sadar, ini adalah rumahku !

 

Jika bukan karena cedera bahu, aku akan salah mengira itu sebagai mimpi.

 

Aku mendengar bahwa orang-orang yang menyerang aku entah bagaimana berhasil menyelesaikannya. Tanpa basa-basi lagi, aku hanya mengangguk pelan.

 

Ada pembunuh yang bukan orang lain, jadi aku yakin kamu sudah menemukan jawabannya. Sejujurnya, aku tidak benar-benar ingin serius tentang hal itu.

 

Dunia tahu bahwa tangan mereka kejam, tetapi itu bukan tindakan yang menyenangkan untuk mengingat panah yang ditembakkan pada waktu itu dan rasa sakit yang hebat yang mengikutinya.

 

Beberapa hari berlalu seperti itu, dan hari ini Remember membawa sejumlah besar dokumen dan diam-diam meminta percakapan.

 

... ... 'membawa sejumlah besar dokumen'.

 

'Itu tidak menyenangkan.'

 

Pertama-tama, karena ini adalah permintaan untuk percakapan, aku menerimanya, tetapi keindahan dokumen itu sangat besar.

 

Singkatnya, ketika Remember masuk, kamu mungkin mengira ada tumpukan dokumen yang lewat. aku pikir aku hanya melihat tekanan dokumen dengan-.

 

Bagaimanapun, kamu tidak dapat melakukan percakapan sambil memegang dokumen. Dia meletakkan kertas-kertas itu di atas meja terdekat. 'Gedebuk!' Meja bergetar halus dengan suara yang menakutkan.

 

"Dingin."

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Oh iya."

 

"Kamu tidak muntah darah."

 

"Iya."

 

Sayangnya.

 

"Untungnya, itu. Jika kamu melukai bahumu dan muntah darah, itu akan memalukan."

 

Apakah kamu bercanda sekarang?

 

Melihatnya dengan ekspresi bingung, Remember tersenyum lembut dan mundur selangkah.

 

Kemudian dia terbatuk pelan, dan dengan ekspresi serius dia membuka keberuntungannya.

 

"Sementara Count melakukan penaklukan, dia menangkap Sejak."

 

"Lima."

 

"Sayangnya, kami belum bisa mengetahui siapa yang berada di baliknya. maaf."

 

dia membungkukkan punggungnya Aku kagum dengan gerakan yang mudah.

 

Itu lebih mewah daripada para bangsawan Kekaisaran. Apa sih yang dilakukan kepala pelayan ini? aku mendengar kamu berasal dari negara kecil yang terisolasi di tengah benua ... ... . Apakah kamu bukan dari bangsawan berpangkat tinggi?

 

Pikiran lain-lain yang dipenuhi dengan kecurigaan terputus oleh suara yang mengikutinya.

 

"Kudengar Count juga gagal mengetahui siapa yang ada di baliknya."

 

"Ah... ... ."

 

Aku memang mendengar itu. Tapi mengapa? Apakah kamu berdebat?

 

"Itu berarti orang di belakangnya tidak mudah. Seorang kandidat adalah Duke of Illoster, pemimpin tentara revolusioner atau kerajaan yang bermusuhan atau faksi aristokrat."

 

itu bukan pertengkaran Kepala pelayan kami benar-benar berbakat.

 

Dia mengelola mansion dengan baik, mengerjakan dokumen dengan baik, memiliki sopan santun, dan pandai bernalar.

 

Bukankah ini hampir sempurna? Selama kamu pandai bertarung, kamu benar-benar serba bisa, bukan?

 

'Tidak, aku pikir kami bertarung cukup banyak ... ... .'

 

Dia ingat bagaimana dia telah menggulingkan Tentara Revolusioner.

 

Kata-kata Remember tidak berakhir di situ.

 

"Menurut pendapatku , itu akan menjadi Duke of Illuster, tetapi bagaimanapun juga Count akan terlalu sulit untuk dihadapi sendiri, jadi akan lebih baik untuk mundur atau meminta bantuan Kaisar. aku minta maaf jika itu adalah campur tangan yang lancang."

 

"Enggak... ... . terima kasih."

 

Sepertinya dia terlalu malas untuk menjawab. Mata biru keperakan yang misterius menangkapku sejenak.

 

Setelah hening sejenak, dia menyeringai seolah ingin mengubah suasana hati dan melangkah menuju tumpukan kertas yang telah dia letakkan beberapa waktu yang lalu.

 

Uh, tidak, tunggu, itu sebabnya ... ... .

 

"Banyak dokumen telah diundur."

 

"Uh, uh ... ... ."

 

"Untungnya, cedera itu ada di bahu kiriku , jadi memegang dan menulis dengan pena seharusnya tidak menjadi masalah. Kamu kidal, bukan?"

 

bunyi gedebuk! Suara dan getaran dari meja di sana bergema kali ini dari mejaku .

 

Aku berkeringat deras, melihat tumpukan dokumen yang menumpuk di depanku .

 

[Gambar desain untuk pembangunan bendungan di perkebunan Hart ... ... .]

 

"Ah!"

 

"Mengapa?"

 

"Aku harus menemui Yang Mulia."

 

Kamu harus meminta pengembalian harta Hart. Ada yang harus kulakukan, jadi aku melupakannya sebentar.

 

Itu tidak pernah melarikan diri. Itu adalah sesuatu yang telah aku pikirkan sejak awal.

 

Aku mengambil jubahku , berpikir bahwa aku harus mengembalikan ksatria pembunuh yang merokok di rumah aku sekarang jika suasananya bagus.

 

Tatapan ingat yang mengikutinya diabaikan sampai akhir.

 

***

 

Melihat ke kiri Pangeran sedang minum teh.

 

melihat ke kanan Sang putri tergantung di lenganku.

 

Dimana aku. siapa aku ini

 

Aku baru saja datang untuk menemui kaisar, mengapa aku minum teh dengan keluarga kerajaan sekarang?

 

Ketika aku menyadari situasinya lagi, aku merasa tenggorokan aku terbakar, jadi aku meminum mobil dengan ekspresi setengah bersemangat.

 

'Aroma teh luar biasa lagi.'

 

di bawah.......

 

Siapa yang harus disalahkan, itu semua salahku karena salah waktu.

 

Tiba sedikit lebih awal atau lebih lambat, setidaknya ketika kaisar bertemu seseorang.

 

Mengingat bahwa dia selalu bisa menghadapi kaisar segera, luar biasa, kata menunggu kembali hari ini.

 

Ada tamu yang datang lebih dulu, tapi itu bukan untukku.

 

Aku pasti akan menunggu dengan sabar. Mereka bilang tidak akan lama, jadi aku mencoba menunggu dengan sabar ... ... .

 

[Baca earl! Coke, Coke!!]

 

[Woah, Yang Mulia Sang Putri ?!]

 

[Permisi, Hitung.]

 

[Yang Mulia Putra Mahkota!]

 

Pangeran dan putri muncul.

 

Untuk beberapa alasan, itu adalah situasi yang aneh di mana Putra Mahkota memegang punggung sang putri, tetapi berkat itu, itu lebih cepat untuk dipahami.

 

Sang putri mencoba mengejutkanku lagi. Putra Mahkota menghentikannya.

 

Ugh, aku hampir mati. Tubuh rapuh ini hampir tidak tahan bahkan pelukan yang membawa beban sang putri, jadi yang terbaik adalah menghindari situasi seperti itu sebanyak mungkin.

 

Aku menunjukkan rasa terima kasih aku dengan mata aku dan sopan santun yang disiapkan dengan tenang, tetapi Putra Mahkota, yang menatapku , melemparkan bom pada awalnya.

 

[Aku ingin menyajikan teh sebagai permintaan maaf, maukah kamu?]

 

penolakan adalah penolakan

 

Matanya sepertinya berkata begitu.

 

Mereka bahkan memblokir lubang pelarian terlebih dahulu.

 

[Jika pelayan menemukannya, aku akan segera mengirimkannya kepadamu. kamu dapat menganggapnya sebagai istirahat sejenak sebelum bertemu Yang Mulia.]

 

[Ah, itu ... ... .]

 

[Setiap kali kamu datang ke Istana Kekaisaran, kamu mengatakan bahwa kamu akan sering mampir menemuiku. Atau, itu bohong... ... .]

 

[tidak. Maaf atas balasan yang terlambat karena sangat mulia. Terima kasih atas undangannya. Yang Mulia Putra Mahkota.]

 

Dan sekarang.

 

Aku sudah minum secangkir teh keempat aku untuk membasahi bibir aku yang kering.

 

... ... Ternyata tidak. Ini bukan istirahat.

 

Di mana pun kamu melihat, ini adalah istirahat. Ini tekanan psikologis.

 

"Sepertinya mobil itu sesuai dengan seleramu."

 

"Ya, ya ... ... ."

 

"Aku akan membawakanmu beberapa saat aku kembali."

 

"Terima kasih."

 

Aku tidak terlalu membutuhkannya.

 

Tentu saja baunya enak, baunya enak.

 

Rasanya adalah ... ... Secara alami, itu tidak manis atau asin. Ada gula di depanku, tapi aku tidak bisa mengulurkan tanganku karena aku sangat buta. Ini seperti minum air dengan banyak parfum di atasnya.

 

Dengan kata lain, itu bukan seleraku. Itu hanya minum karena kamu haus.

 

Putra Mahkota meletakkan cangkir teh ke mulutnya dan dengan lembut menekuk pergelangan tangannya dan memiringkannya.

 

Mereka hanya minum teh, tetapi tindakan mereka menunjukkan martabat dan martabat. Apakah dia juga seorang pangeran?

 

Di sisi lain, sang putri ... ... .

 

"Hitung, bukankah kamu digigit hanya dengan minum teh? Punya kue juga."

 

"... ... Ya, terima kasih."

 

Hanya saja, jangan pikirkan itu.

 

Menerima kue yang ditawarkan sang putri, dia melirik pangeran, yang masih terdiam.

 

Dia meletakkan cangkir tehnya dan menatap adik laki-lakinya, yang tidak bisa mengeringkannya, dengan matanya, 'Apa yang harus aku lakukan dengan itu?'

 

Kemudian, seolah mengundurkan diri, dia menggelengkan kepalanya dan mengalihkan pandangannya ke arahku.

 

Gambar aku tercermin di mata emas keluarga kerajaan.

 

"Kudengar kamu terluka, kamu baik-baik saja?"

 

"Oh, ya, tidak apa-apa."

 

Dia secara refleks menghentikan apa yang akan membungkus bahunya.

 

Mata pangeran menyipit.

 

"Tubuhku juga melemah karena kutukan, jadi aku harus berhati-hati. Aku tidak mengerti mengapa kamu pergi untuk menaklukkan monster sendiri."

 

"... ... Maafkan aku."

 

Aku tidak keluar, aku diseret.

 

Tetapi bahkan jika aku memberi tahumu, kamu tidak akan mempercayainya. Siapa yang akan percaya bahwa Count dipengaruhi oleh para ksatria yang melayaniku ?

 

"Jangan salahkan aku, minta maaf pada tubuhmu. Bukankah kita harus menjaga Yang Mulia untuk waktu yang lama?"

 

untuk waktu yang lama? Ooh, itu mengerikan.

 

Aku tidak bisa mengatakan tidak secara terbuka, tetapi aku juga tidak bisa mengatakan ya, jadi aku mengangkat cangkir teh dengan senyum tipis tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

 

'... ... penuh.'

 

perahu air penuh

 

Kata-kata pangeran berlanjut sementara dia terganggu sejenak oleh sensasi tidak menyenangkan dari perutnya yang bergejolak.

 

"Aku ingin kamu merawat Yang Mulia dengan baik. aku mengatakannya karenamu, tetapi jujur, aku tidak ingin menjadi kaisar. Aku bahkan tidak berpikir itu akan terjadi."

 

"... ... Iya?"

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar