I am Not That Kind of Talent Chapter 58 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 58 - Gereja Keselamatan (8)

Terkejut bahwa Sir Lien mengejarnya, pendeta itu tidak dapat mengatakan apa-apa dan mulutnya bergerak-gerak.

 

Sekarang setelah aku melihatnya, sepertinya dia telah dikejar cukup lama, dan wajahnya berantakan.

 

Pakaiannya, yang seharusnya rapi, berantakan, dan rambutnya yang jarang tersebar seperti spora dandelion dan nyaris tidak menempel di kulit kepalanya.

 

Selain itu, bahkan penampilan menempel di dinding dengan momentum untuk bahkan menggigitnya.

 

Tentu saja, itu untuk menyampaikan berita penting, tetapi jika kamu tidak tahu apa-apa, kamu mungkin terlihat seperti orang gila.

 

Seolah-olah aku bukan satu-satunya yang berpikir demikian, Sir Lien, yang melirik ke atas dan ke bawah padanya, menghela nafas berat seolah-olah dia bocor dan mengambil pedang yang dia tuju.

 

"Kamu mengejar tempat yang salah. Pasti seseorang yang kurang, tidak, tidak nyaman."

 

'Ugh-!'

 

Aku akan tertawa Jika Cruelle tidak menutup mulutnya, aku akan benar-benar tertawa.

 

Aku tidak bisa tertawa terbahak-bahak, dan saat aku masih menggoyangkan bahuku dengan mulut tertutup oleh tangannya, tangan yang menutupi mulutku sedikit mengendur.

 

Sementara dia berpikir sejenak apakah akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menyingkirkannya, suara Sir Lien, yang sedikit melunak, berlanjut.

 

"Permisi. Aku tidak bermaksud menyakitimu, jadi kamu tidak perlu terlalu waspada."

 

"......"

 

"Aku pikir kamu juga terjerat di tempat ini secara tidak sengaja, tetapi tempat ini bukan tempat yang baik. Jadi... Jiji?

 

'Puch-!!'

 

Tolong aku. aku pikir aku akan mati karena tertawa.

 

Wajah pendeta, yang terdistorsi tanpa ampun, juga lucu, dan Lien, yang menggunakan wajah serius untuk mengatakan "jiji", juga lucu.

 

Tidak masalah jika aku hanya tertawa terbahak-bahak dan berjalan keluar dari balik tirai, tetapi aku menahan napas sebanyak yang aku bisa, memikirkan kemungkinan bahwa seseorang masih menguping di balik permata itu, dan bahwa Sir Lien memanggil aku dengan keras, dan suaranya berlanjut.

 

"Jika kamu memakai pakaian seperti ini, kamu sudah berada di sini cukup lama, jadi kamu mungkin tahu jalannya. Keluar dari pintu itu dan kembali ke tempat asalmu. Jangan kembali ke tempat ini lagi."

 

"......"

 

"Apakah kamu mengerti?"

 

Tetap saja, dia tidak mengatakan bahwa dia akan membawaku keluar. Jelas bahwa prioritas situasi saat ini telah ditetapkan dengan kuat.

 

Tidak seperti tanggapan bahagia Sir Lien, mata pria itu bergetar tak terkendali seolah-olah gempa bumi telah terjadi.

 

Ya itu adalah Jika kamu membuktikan bahwa kamu baik-baik saja, hidup kamu dalam bahaya, tetapi terlalu memalukan dan melukai harga diri kamu untuk berdiri diam.

 

hidup dan kebanggaan. Pria yang tampaknya berselisih dengan dua opsi untuk sementara waktu,

 

"Ah oke."

 

Di satu sisi, tentu saja, dia memilih hidup.

 

Ketika kamu melaporkan dengan jelas beberapa waktu yang lalu, kamu selalu memberikan jawaban yang tidak jelas. aku merasa seperti akan tertawa terbahak-bahak lagi, jadi aku memberi dagu aku banyak kekuatan.

 

Mengguncang tubuhnya karena rasa malu yang selangit, dia berlari keluar pintu dengan air mata menggantung di matanya dan wajah memerah.

 

Sir Lien, yang bergumam, 'Kamu pasti sangat takut,' melihat ke belakang, melihat sekeliling ruangan untuk melihat apakah ada pintu lain, dan kemudian pergi keluar.

 

Kemudian aku melepaskan tangan yang menutupi mulutku, bergegas keluar dari tirai, dan menekuk lututku.

 

Ada tangan yang berusaha menopang aku dengan segera, tetapi mengetahui siapa pemilik tangan itu, aku melepaskannya dengan ledakan keras dan merangkak turun di kursiku.

 

"......"

 

"... Simpan, hitam ..."

 

Wah, aku menjadi gila karena itu lucu. aku tahu ini bukan waktunya untuk menjadi seperti ini, tetapi apa yang harus aku lakukan?

 

Mengingatkan aku berulang kali bahwa aku tidak punya waktu, aku akhirnya tenang dan bangkit. Permata yang memiliki fungsi tak terduga harus diperiksa lagi, dan Lien harus ditangkap pada jarak yang menjulang.

 

Sebelum memeriksa permata itu, dia melirik ke luar pintu yang terbuka.

 

Di kejauhan, kamu dapat melihat Lord Lien berjalan lurus ke depan tanpa ragu-ragu, dengan matanya berkedip seperti binatang buas yang mencari makanan.

 

'... ... Bagaimana dia bisa berjalan dengan bangga, mengetahui seberapa banyak dia tahu jalan ke sini?'

 

Siapa pun yang melihatnya akan tahu bahwa aku telah tinggal di sini selama 10 tahun.

 

Bahkan dia yang mengira itu normal seperti itu. Benarkah tidak ada makhluk normal di sekitarku?

 

Bagaimanapun, aku tidak tahu apakah aku akan mengalami kecelakaan lagi jika aku meninggalkannya di sana. Mengingat keterkejutan dan kengerian ketika dia masuk ke tempat ini, aku buru-buru memastikan bahwa tidak ada orang di sekitar, mengambil langkah keluar dari ruang doa dan memanggilnya pergi.

 

"Tuan Lien."

 

"......"

 

"Tuan Lien!"

 

"Ah...?! Baek, Tuanku! kamu aman!"

 

Siapa lagi Baekju-gun?

 

Ngomong-ngomong, aku terkejut bahwa Sir Lien memanggil aku tuan. Bahkan jika kamu tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkanku, aku yakin kamu akan memanggil aku tuan.

 

Kebanyakan ksatria hanya melayani satu tuan selama hidup mereka.

 

Hubungan aku dengan Lien dan aku adalah hubungan kontraktual yang sederhana. aku meminta seseorang dari atas untuk memimpin Knights of Killers, dan Kaisar sendiri yang mengatur Lord Lien.

 

Selama kaisar memperkenalkannya, mempekerjakan itu wajar ... Bagaimanapun, pada akhirnya, dia dan aku hanyalah ikatan uang, bukan hubungan tuan-budak.

 

Itu sebabnya aku juga menghormatinya ... ... .

 

Mungkin dia memperhatikan reaksiku, Lien menundukkan kepalanya dengan tegas dan menambahkan penjelasan seolah membuat alasan.

 

"Aku tidak punya kata-kata untuk dirujuk, jadi aku harus menyebut diri aku Guru. aku minta maaf jika aku menyinggungmu."

 

"Aduh... Tidak. Tidak masalah."

 

Aku hanya sedikit terkejut.

 

"Aku dipanggil karena kebutuhan, tetapi aku berniat untuk bertanggung jawab."

 

"...... Iya?"

 

"Tidak, tentu saja, tidak dengan paksa. aku selalu menghormati Count ... Jadi aku, Lien Reiner, aku bersumpah di sini."

 

Mengapa dia seperti ini? Dia bahkan tergagap sampai akhir. Ini bahkan lebih tidak menyenangkan Jika kamu tidak tahu apa itu, jangan lakukan itu. Tidak, tidak bisakah kita melakukannya saja?

 

Tidak dapat memahami perasaan tidak nyamanku, Sir Lien meletakkan pedangnya terbalik dan berlutut dengan satu lutut.

 

Kemudian dia berbicara dengan nada serius - biasanya serius, tetapi sekarang lebih serius - berkata dengan tegas.

 

"Aku, Lien Reiner, akan mengenali dan melayani Theon Hart sebagai tuan, dan aku bersumpah untuk mengikutinya dan perintahnya selama sisa hidupku, kecuali mereka bertentangan dengan kehendak Yang Mulia Kaisar."

 

'Kecuali dia dan perintahnya bertentangan dengan kehendak Yang Mulia Kaisar'.

 

Para ksatria kekaisaran yang tidak memiliki tuan pada dasarnya mengikuti kekaisaran dan kaisar. Kemudian, ketika tuan diputuskan, diputuskan mana dari dua tuan atau kaisar yang akan diprioritaskan, tetapi Sir Lien tampaknya telah memutuskan untuk memprioritaskan kaisar.

 

Bagaimanapun, dia benar-benar istimewa. Apakah kamu benar-benar ingin melakukan sesuatu yang dapat kamu lakukan setelah menundanya sebentar dalam kekacauan ini?

 

Tentu saja, ini untuk keuntunganku, jadi aku dengan sungguh-sungguh menanggapinya.

 

"Aku bersumpah aku akan melakukan yang terbaik agar kesetiaanmu tidak-."

 

Oke, ini agak keluar dari jalan, tapi sekarang aku memiliki penjaga yang akan merawat anjing-anjing gila ini selama sisa hidupku. aku selalu cemas, tetapi sekarang aku merasa sedikit lega.

 

Sekarang saatnya untuk melakukan apa yang telah kamu tunda untuk sementara waktu. aku berbalik dan kembali ke ruang doa, di belakang podium, dan menyapu permata di dinding dengan ujung jariku.

 

Kehadirannya hanya bisa dirasakan dengan menyentuhnya dengan ujung jarimu. Dia meletakkan tangannya di atasnya dan menggumamkan sesuatu, dan pintu terbuka, dan ketika dia menekannya dan memutarnya ke samping, panggilan itu dibuat.

 

Jika demikian, apakah ada fungsi lain?

 

"Kamu akan membutuhkan dukun yang cakap."

 

"... aku tahu. Apakah kamu belum pernah ke sana?"

 

"......"

 

Mendengar kata-kataku yang menyebalkan, Cruel diam-diam menghilang.

 

Tidak, bukan karena dia tidak bersalah, dia pasti pergi mencari dukun di hadapanku. aku juga tidak bisa kalah.

 

"Tuan Lien. Ayo kembali."

 

"Iya."

 

Mendengar suara langkah kaki mendekat di kejauhan, aku dan Sir Lien menyeberangi jendela lagi.

 

***

 

Sementara Deonhardt bergerak di Jembatan Keselamatan, Kaisar Edoardo Dessert, yang memberinya perintah, sedang tidur siang.

 

Aku tidak tidur kecuali waktu yang ditentukan, tetapi akhir-akhir ini, kurang tidur menjadi parah, jadi sulit untuk bertahan hidup jika aku tidak mendapatkan tidur malam yang nyenyak.

 

Kurang tidur bukanlah hal baru. Edoardo tidak tidur nyenyak sesaat setelah naik takhta.

 

Bagaimana aku bisa tidur dengan nyaman ketika orang-orang yang aku bunuh datang mengunjungi aku di malam hari untuk melecehkanku?

 

Ketika dia naik takhta, dan selama Perang Delapan Tahun untuk mengklaim gelar 'Kaisar', dia membunuh banyak orang.

 

Mungkin, jika mayat dikumpulkan di satu tempat, satu gunung sudah cukup.

 

Itu sebabnya begitu banyak orang datang kepada mereka sebagai mimpi buruk. Beberapa orang akan langsung tergila-gila karena insomnia.

 

Namun, kaisar bertahan, dan orang mati tampaknya telah menderita.

 

"!"

 

Kaisar bangkit dari tempat tidur seperti terpental.

 

Dia duduk di sana sebentar dan menarik napas dalam-dalam, lalu setelah beberapa saat, dengan desahan yang dalam, seolah-olah agak asli, dia mengusap poninya yang basah. Keringat dingin menetes dari telapak tanganmu.

 

dan.

 

Telapak tanganku menjadi hitam dalam sekejap—

 

──Seluruh tangan terdistorsi, dan wajah orang aneh menonjol.

 

Wajah marah dengan air mata darah. Sebuah suara penuh dengan teriakan jahat bahwa aku membencimu dan mengutukmu.

 

[Kaisar, aku membencimu.]

 

[Mati, mati, mengapa kamu satu-satunya yang hidup? aku mati seperti ini, mengapa kamu ?!]

 

Sekarang, ini bukan mimpi, tapi kenyataan.

 

Betapa marahnya kamu jika kamu mencoba melecehkan aku bahkan dalam kehidupan nyata?

 

Kaisar diam-diam menonton ini, tetapi suara rendah keluar seolah-olah dia baru saja bangun dan mempertimbangkannya.

 

"Masih ada waktu sampai makan malam."

 

Kaisar hanya mengalihkan pandangannya dan melihat ke satu tempat.

 

Ketika tatapannya bertemu, Putra Mahkota Elpidius, yang sedang bersandar di dinding dekat pintu, perlahan berdiri dan mendekat.

 

"Kudengar jumlah makanan yang kamu makan telah berkurang banyak akhir-akhir ini.

 

"......"

 

"Kamu pasti mengalami mimpi buruk lagi."

 

Elpidius, berdiri di depan kaisar, memeriksa kondisi pamanku.

 

Melalui ujung jubah yang berantakan dan acak-acakan, kamu dapat melihat otot-otot basah oleh keringat dingin. Demikian juga, rambut emasnya, basah oleh keringat dingin, lebih jenuh dari biasanya, dan warna halus di bawah matanya mengandung kelelahan yang tidak bisa disembunyikan.

 

Secara keseluruhan, itu tampak kuyu.

 

Berbahaya seperti ini.

 

Berapa banyak musuh yang ada, dan bagaimana jika kondisi fisik kamu memburuk di sini?

 

"Lagi pula, memanggil anggota dewan ..."

 

"selesai."

 

"Paman."

 

Elpidius, yang memanggilnya untuk meyakinkan kaisar, berhenti sejenak.

 

Fokus mata kaisar entah bagaimana aneh.

 

Tatapannya menyimpang dari dirinya sendiri dan tertuju ke suatu tempat.

 

Aku melihat ke belakang, tetapi yang aku lihat hanyalah pemandangan ruangan yang polos.

 

Saat aku menoleh ke belakang dengan ekspresi bingung, aku melihat kaisar menekan matanya erat-erat dengan satu tangan seolah-olah dia lelah.

 

"Paman ...?"

 

"... ... Kamu menggangguku."

 

... ... Tidak mau.

 

Mengingat rasa ketidaksesuaian yang dia rasakan untuk sementara waktu, ekspresi Elpidius menjadi lebih serius.

 

"Mungkin ... Apakah kamu berhalusinasi sekarang?"

 

"Tidak ada masalah dalam kehidupan sehari-hari."

 

"Bukankah itu masalahnya! Bersiaplah sekarang ...!"

 

"Elpidius."

 

"... Paman ..."

 

Edoardo, yang telah mengubah penampilan normalnya seolah-olah dia telah mendapatkan kembali semangat barunya, menatap langsung ke mata keponakannya yang khawatir.

 

Aku merasa kasihan pada Elpidius, tetapi dia tidak berniat mengejar mimpi buruk dan halusinasi ini.

 

Apakah kamu percaya jika kamu mengatakan itu agak menyeramkan?

 

"Baru-baru ini, ketika aku sedang memproses makalah yang berkaitan dengan perang, sepertinya-untuk sementara waktu karena aku lelah. Ini bukan masalah besar, jadi jangan khawatir tentang itu."

 

"Mengapa...!"

 

Aku khawatir aku akan melupakan dosa-dosa aku dan menjalani kehidupan yang nyaman, tetapi jika kamu datang kepada aku seperti ini, aku tidak akan pernah melupakanmu.

 

Seolah berusaha tetap tenang, Elpidius membasuh wajahnya hingga kering beberapa kali. Meski begitu, emosinya tidak bisa dikendalikan, sehingga suaranya tidak keluar dengan susah payah sampai sedikit lebih banyak waktu berlalu.

 

"... ... Bahkan dalam keadaan ini, perang ... Apakah kamu benar-benar harus melakukannya?"

 

"Jim adalah... ."

 

"Aku tidak bertanya 'Yang Mulia', aku bertanya 'Paman'."

 

"... ... Menurutmu apa jawabannya?"

 

Wajah Elpidius berkerut kesakitan.

 

"Kalau begitu kamu akan menghafal daftarnya lagi!"

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar