I am Not That Kind of Talent Chapter 59 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 59 - Nasib dan Takdir (1)

Selama Perang Delapan Tahun, kaisar memastikan untuk menghafal daftar orang mati meskipun jadwalnya sibuk. Itu cukup hanya untuk memberikan kompensasi yang sesuai kepada keluarga yang berduka, tetapi dia meluangkan waktu luangnya untuk merenungkan daftar orang mati sekutu dan wajah orang-orang yang aku bunuh.

 

"Ya, mereka tidak akan mati jika bukan karena Jim."

 

bisa dihindari Perang Delapan Tahun adalah perang yang dilakukan semata-mata sesuai dengan pilihannya.

 

Kursi raja adalah tempat di mana kehidupan banyak orang datang dan pergi pada satu waktu pilihan.

 

Edoardo tidak ingin dengan mudah melupakan mereka yang telah menjadi korban pilihan egoisnya.

 

Jika kepala suatu negara tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi sesuai dengan pilihannya, siapa yang akan dimintai pertanggungjawaban?

 

Tanggung jawab atas konsekuensi dari pilihanku.

 

Ini adalah sesuatu yang harus dipikul semua orang sebelum menjadi raja.

 

"Apakah itu sekutu atau sekutu, aku bukan korban dari pilihan yang aku buat."

 

Kemudian dia datang kepada aku dengan mimpi dan halusinasi. Itu menyenangkan baginya.

 

Elpidius tidak dapat dengan mudah melanjutkan kata-katanya.

 

Pada akhirnya, hanya satu kata yang keluar setelah sekian lama berlalu.

 

"... kamu bodoh."

 

Itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak dia katakan kepada kaisar, tetapi Edoardo hanya tertawa.

 

Berlawanan dengan biasanya, tawa tak berdaya menyebar dengan-di ruangan yang luas.

 

"Aku tahu. Ini juga penyakit."

 

Kaisar bergumam sambil melihat orang-orang yang menatapnya di sudut ruangan.

 

"Aku tidak memiliki nafsu makan, jadi aku melewatkan makan malam malam ini. Makan bersama dengan Aletea."

 

Aku harus bermain dengan mereka.

 

Setelah ragu-ragu Elpidius pergi, kaisar, yang ditinggalkan sendirian, mengukir wajah-wajah akrab dari mereka yang mendekatiku, dan kemudian perlahan menutup matanya.

 

Itu pasti halusinasi, jadi bahkan dengan mata tertutup, aku dapat dengan jelas melihat mereka mendekat.

 

Jangan khawatir. Karena mereka toh tidak bisa langsung melukai diri mereka sendiri. Itu saja.

 

Bahkan ketika dia dengan jelas merasakan halusinasi mencekik di tenggorokannya, dia hanya tersenyum seolah-olah itu sangat disayangkan.

 

Ada terlalu banyak barang yang dia bawa di punggungnya untuk runtuh hanya pada hal-hal ini.

 

***

 

Sial, 3 hari telah berlalu sejak itu.

 

3 hari bukanlah waktu yang singkat. Sementara itu, siapa yang tahu apakah Kruel mungkin telah menemukan dukun yang cakap.

 

Sebenarnya, mencari dukun tidaklah mudah. Sembilan puluh sembilan dari seratus dukun berasal dari Selatan, tetapi sebagian besar tanah Kekaisaran ada di Utara.

 

Kecuali sembilan puluh sembilan, bahkan salah satu tuan yang tersisa berasal dari selatan, jadi pada akhirnya, untuk menemukan dukun, dia harus pergi ke selatan. Dia menemukan desa terdekat dan melaporkannya.

 

Mempertimbangkan hal ini, 3 hari adalah waktu yang sangat singkat, tetapi karena tidak ada cara untuk mengetahui di mana dan apa yang dilakukan Cruelle ... ... .

 

"... Ngomong-ngomong, Tuan Lien."

 

"Ya, Tuanku."

 

"Bagian belakang kepalaku sakit, tapi ..."

 

"Ini tentang suasana hati."

 

Tidak apa-apa untuk mendaki gunung yang bahkan tidak dijual untuk menemukan desa di sisi gunung. Sulit, tapi bisa ditanggung.

 

Tapi tatapan yang ditusuk di belakang kepala ini mungkin tidak akan berhasil.

 

"Karena aku baik-baik saja."

 

"Aku tidak baik-baik saja dengan itu. aku tidak berani mengingat bagian belakang punggung tuannya ... untuk menyebabkan situasi di mana aku tidak dapat mengingat satu hal dari belakang.

 

"Itu hanya bagian belakang kepala ..."

 

"Dan mohon tenang. Bagi Count, kamu adalah tuanku."

 

Apakah kamu berbicara sekarang? Aku menatapnya dengan ekspresi muram dan menoleh.

 

'Bicaralah dengan nyaman.'

 

dia adalah seorang bangsawan Tidak sepertiku, yang hanya jabatan kehormatan, aku adalah bangsawan dari keluarga tinggi yang bisa turun temurun. Meskipun aku bukan kepala rumah tangga, bukan berarti kekuatan keluarga tidak hilang.

 

Jadi, mari kita berkompromi dalam jumlah sedang dengan tidak berbicara setengah hati.

 

"Aku merasa nyaman dengan ini ... Ah, di sana!"

 

"Ini desa. Kudengar itu kecil, tapi kupikir akan sekecil ini."

 

Aku menganggukkan kepalaku saat melihat sekilas kota.

 

Ya, itulah yang bisa dijalani oleh seorang dukun. Dukun biasanya adalah makhluk yang tertutup. Dalam pengertian itu, kota kecil itu sepertinya sangat cocok untuk ditinggali dukun seperti itu.

 

Ingat katanya dia tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah memang ada dukun, tapi ... ... .

 

"Ayo cepat pergi."

 

"Iya."

 

Juga tidak dapat dihindari untuk memiliki harapan. Lien dan aku bergegas ke pintu masuk desa.

 

dan.

 

"Apa-apaan ini?"

 

"......"

 

"Oh, apakah aku mengatakannya dengan mulutku? Maaf, bro. Aku sangat terkejut, berhenti."

 

Secara kebetulan, aku bertemu dengan Cruel.

 

Mungkinkah ada kebetulan seperti itu? Pada titik ini, aku ingin tahu apakah mereka menguntitku.

 

Tetapi sebelum menimbulkan keraguan yang tidak rasional, ada alasan yang jelas untuk menjelaskan pertemuan ini, jadi aku menutup mulut dan menyempitkan alisku.

 

'Kamu datang untuk mencari dukun.'

 

Menurut kata-kata Remember, kecuali tempat ini, semua dukun yang paling dekat dengannya tinggal jauh di bawah, jadi jika dia memiliki kecerdasan, dia tidak punya pilihan selain datang ke sini.

 

Tapi merasa buruk tidak bisa dihindari.

 

Karena itu, aku tutup mulut dan menatapnya, tetapi untuk beberapa alasan matanya menjadi semakin besar. Sepertinya aku bisa mendengar angin mengiris di suatu tempat ... ... Tidak, tunggu. Apakah suaranya semakin dekat?

 

──Persetan!

 

Penglihatan aku bergetar. Untuk sesaat, pikiranku terpesona.

 

***

 

"Keluar dari kota ini !!"

 

"Oh, Nenek, tenanglah! Lihatlah pakaian mereka! Mereka orang tinggi! Hei, seseorang menghentikan Nenek !!"

 

"Bencana, bencana telah datang! Kita harus mengusirnya! Tidak, kita harus membunuhnya !!"

 

"Menguasai! Apakah kamu baik-baik saja ... Ah, darahnya ..."

 

"...... di bawah."

 

Deon, yang tidak bergerak dengan kepala tertunduk, mengangkat kepalanya sambil tertawa singkat.

 

Tertawa

 

Rien, yang telah menatap kosong ke sudut bibirnya yang terangkat dengan absurditas dan absurditas, memeriksa matanya dan mundur.

 

Mata itu pada waktu itu. Ketika ada serangan, mata yang bersinar karena kegilaan.

 

"Tuhan, Tuan ..."

 

"......"

 

Deon, yang menyeka area hit bersama dengan rambutnya, menatap telapak tanganku.

 

darah berdarah. aku masih bisa merasakan cairan hangat mengalir di pelipisku, jadi lukanya pasti cukup besar.

 

Mungkin karena penumpahan darah, mata merah cerah yang bersinar lebih menyeramkan berguling ke arah lelaki tua yang membuat keributan. Kekuatan lelaki tua itu begitu kuat sehingga, meskipun orang-orang kuat tergantung di atasnya, lelaki tua itu tidak melepaskan batu yang dipegangnya di tangannya.

 

Deon, yang sedang menonton adegan itu, dengan kasar menyeka darah dari tangannya dan melanjutkan.

 

Saat tetesan darah berceceran di lantai tanah, matanya tanpa sadar menoleh padanya, membeku dalam kecemasan dan ketakutan. aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

 

Rambut acak-acakan dengan darah. Mata berbinar dengan sedikit kegilaan.

 

Bahkan jika tidak, corak yang dirasakannya dan corak serta suasana suram dari mereka yang telah dihancurkan di kulitnya mulai dengan cepat bosan melihat ke mana langkahnya menuju.

 

Itu sama untuk Lien.

 

"Tuhan...!"

 

"Itu tidak membunuh."

 

Siapa pun dapat melihat bahwa dia mencoba membunuh lelaki tua itu, tetapi tidak ada cara untuk meragukan kata-kata tuannya. Lien berhenti di tempat pada komentar tegas itu.

 

Tatapan penduduk desa yang meminta aku melakukan sesuatu sulit untuk diabaikan.

 

Selama tuannya telah mengkonfirmasinya, memblokir lebih lanjut berarti dia curiga padanya, dan tidak dapat diterima bagi seorang ksatria untuk meragukan tuannya.

 

Selain itu, dia sudah membuat dua kesalahan.

 

Salah satunya adalah kegagalan untuk melindungi tuannya. Yang lainnya adalah ketika dia terkena batu, dia segera menghunus pedangnya dan gagal merespons.

 

Bagaimana dia bisa menghentikannya seperti itu?

 

'Aku terlalu fokus pada konfrontasi antara tuan dan saudaranya.'

 

Perseteruan antara bosnya dan keluarganya adalah cara lain untuk membuang-buang saraf.

 

Akibatnya, ancaman eksternal diabaikan.

 

Siapa yang tahu bahwa di desa pedesaan di lembah ini ada seseorang yang bisa mengancam tuannya.

 

'... ... Tidak, ini alasan.'

 

Alasan sebelumnya tidak berguna karena tuannya tidak bisa mengangkat pedangnya saat dia dipukul oleh batu.

 

'Bahkan jika orang lain adalah orang tua, aku seharusnya tidak ragu-ragu ... ... .'

 

Sementara Lien mengepalkan tinjunya dan berkeringat dingin, Deon, yang berjalan perlahan dan merangkak di depan lelaki tua itu, membungkuk sedikit untuk menatap mata lelaki tua itu.

 

Tindakan menekuk punggungnya untuk bertemu dengan tatapannya sudah cukup untuk menunjukkan pertimbangan, tetapi untuk beberapa alasan, itu hanya dilihat sebagai ejekan dan dia memiringkan kepalanya sejenak, dan Lien dengan cepat memahami alasannya.

 

Percakapan yang dimulai dengan gelisah setelah mata terbuka paksa dan mata merah menyeramkan saling menatap tanpa bergerak. Dalam percakapan itu-

 

"Hei, orang tua."

 

"Abu, bencana !!"

 

"Ya, kamu memanggilku bencana?"

 

Deon tersenyum saat dia menghadapi lelaki tua yang menatapku.

 

Cara dia tersenyum dengan darah yang menetes dari kepalanya sangat aneh sehingga semua orang berhenti bernapas.

 

Di tengah ketegangan halus, sebuah suara lucu mengikuti.

 

"Enggak. aku lebih merupakan 'dosa' daripada 'bencana'. Benarkah?"

 

"orang ini...!!"

 

***

 

Aku menatap kosong pada wanita tua yang meneriakkan sesuatu dan membuat keributan.

 

Kamu penuh energi untuk usiamu. Ini bukan hanya kerusuhan, ini hampir seperti menggunakan kejahatan.

 

Sementara itu, kepalaku sakit seperti akan patah lagi. Bukan metafora, kok.

 

Setelah itu, aku dipukul oleh batu tertentu. Dan wanita tua ini menangis. Aku bencana, jadi aku harus membunuhmu.

 

bencana. Ini bencana ... ... .

 

'Baiklah.'

 

Jika aku harus bertanya, itu akan lebih dekat dengan dosa daripada bencana.

 

Aku menoleh untuk menemukan Kejam. Dia mengawasi aku dari kejauhan, dengan mata rumit yang tidak pernah bisa aku mengerti.

 

Ketika mata kami bertemu, dia secara alami mengalihkan pandangannya ke arahku dan mendekatiku dengan cara ini. Tidak, tepatnya, kepada nenek dan orang yang lebih tua yang berada dalam kerusuhan.

 

"Aku datang untuk mencari dukun."

 

Suara yang sangat dingin keluar.

 

Aku tidak berharap melihatnya mengkhawatirkan aku ketika dia terluka. aku mengambil saputangan yang dipegang Lien dan meletakkannya di kepala aku yang terluka untuk mengamati situasinya.

 

"Sah, sebenarnya, wanita tua ini adalah seorang dukun ... tapi dia pikun beberapa waktu yang lalu ..."

 

"Lepaskan ini, kalian! Aku harus membunuh itu !!"

 

"... Lalu tidak ada lagi dukun di kota ini?"

 

"Ah, itu ..."

 

Mata lelaki tua itu berputar. Matanya berisi seorang wanita yang mendekat dan berpegangan pada neneknya dan membujuknya ke sana kemari.

 

"Nenek, tenanglah."

 

"Ran-ah, bunuh orang itu. kamu juga melihatnya. Hah?"

 

"Tentu saja aku melihatnya. Tapi tidak. Nenek selalu mengatakan itu. Kamu seharusnya tidak memperlakukan orang untuk hal-hal yang belum terjadi."

 

Berdiri tegak. Menggeliat lelaki tua itu berhenti.

 

Seorang lelaki tua dengan mata bingung, seolah-olah kepalanya telah dipukul, bergumam kosong seolah-olah dia telah mencapai pencerahan.

 

"... Ya, benar."

 

Orang tua itu menoleh dan menatapku.

 

Aku dihancurkan oleh momentum dan mencoba untuk mundur, tetapi reaksi lemah aku digagalkan oleh lelaki tua yang memegang bahunya dengan erat.

 

Sakit! aku sudah mengenal para tetua sejak mereka dalam kesulitan, dan bagaimanapun juga, dia adalah orang tua yang cukup kuat.

 

"Hei."

 

"Ya iya?"

 

"Jangan pernah membenci apapun."

 

"...... Iya?"

 

"Enggak pernah. Mengerti?"

 

Sebelumnya, mereka berpendapat bahwa mereka harus melempar batu dan membunuh mereka, tetapi sekarang mereka memegang bahu mereka dan dengan lembut tumbuh dewasa dan memberikan nasihat.

 

Apakah ini yang kamu sebut kepikunan? kamu seharusnya melihat orang tua itu, kamu tahu.

 

... ... Tidak peduli berapa usiamu, menjadi tidak adil itu tidak adil. Ada Cruel dan Rien di sini, jadi mengapa hanya aku ... !

 

'Ahhh! Nenek ini nyata!'

 

Di situlah panah itu ditembakkan !!

 

Ketika tidak ada jawaban, kekuatan memasuki tangan yang memegang bahu.

 

Tangan lelaki tua itu jatuh seolah-olah dia puas hanya setelah dia dengan cepat mengangguk pada kekuatan yang tidak bisa diabaikan.

 

Kataku tegas, membelai bahuku yang berdenyut-denyut.

 

"Aku datang ke sini karena aku membutuhkan dukun, tetapi apakah nenek ini dukun?"

 

Tidak sebagus wanita tua yang hampir mematahkan bahunya karena dia bahkan tidak ingin membunuhku.

 

Apakah aku mengatakan jangan membenci apa pun? Sejujurnya, tidak mungkin bagi manusia untuk melakukan itu. Dari siapa aku sekarang ... ... .

 

"... ... ."

 

Setelah melihat Cruel sekali, dia menoleh dengan cepat.

 

... ... Bagaimanapun, kita membutuhkan dukun lain. Apakah aku harus pergi jauh-jauh ke selatan? Jadi berapa lama waktu yang dibutuhkan?

 

"Biarkan aku mengikutimu."

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar