I am Not That Kind of Talent Chapter 60 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 60 - Nasib dan Takdir (2)

"...... Yah?"

 

Suara seorang wanita muda. Secara tidak sengaja memeriksa lawan, aku terkejut di dalam.

 

Bukankah dukun banyak orang tua? aku pikir dia baru berusia 20 tahun.

 

Nah, ada sesuatu yang tidak biasa tentang itu. Tidak normal untuk menenangkan nenek yang mengamuk segera ... ... .

 

"Aku akan minta maaf dulu. aku minta maaf karena terlibat dalam insiden yang tidak menguntungkan."

 

"Ah iya."

 

"Namaku Ran. aku adalah cucu dari nenek di sana. aku juga pandai sihir karena aku mewarisi darah nenekku. akan ada."

 

"Mungkin tidak bisa diandalkan karena dia masih muda, tapi di desa ini, Ran bangga memiliki lebih banyak bakat daripada neneknya."

 

Lagipula tidak ada pilihan lain, jadi aku akan mengambilnya meskipun itu sedikit kurang, tetapi mendengar penjelasan tambahan penduduk desa membuat telinga aku tersentak.

 

Aku menganggukkan kepalaku dengan dingin, menemukan Cruel berdiri di satu sisi, dan sedikit mengernyit.

 

"Ngomong-ngomong, pria yang berdiri di sana bukanlah pesta. Jika kamu menganggapnya sebagai pesta ..."

 

"Aku akan mengikutimu."

 

Seolah ingin meyakinkannya, mata wanita itu dengan jelas menangkapku.

 

Melirik Cruel, yang sedang mengamati situasi tanpa keberatan, aku dengan lembut mengangkat sudut mulutku dan mengulurkan tanganku.

 

"Kalau begitu, kumohon."

 

***

 

Tidak masalah jika kamu melewatkan dukun. Selain membuktikan kegunaannya, Duke menginginkan kemenangannya, dan untuk melakukannya, dia pada akhirnya akan menyelamatkan dukun baru atau mengajarinya cara lain.

 

Pasti terjadi bahwa ada sesuatu yang ingin dia lakukan selama tinggal di sini, jadi Cruel tidak ragu untuk bertanya dan menyaksikan satu-satunya dukun itu milik pesta Deon.

 

Jadi, sekarang giliran kamu untuk mencapai tujuan tetap di sini tanpa langsung pergi.

 

Cruelle, yang melihat ke belakang Deon dan rombongan saat mereka pindah, berbalik. Ini menggambarkan seorang lelaki tua yang dikatakan sebagai dukun dengan mata yang tampak seperti dia ukir dari batu hijau kasar.

 

Ada banyak percakapan yang ingin aku bagikan dengannya.

 

Batu yang ditiup, panggilan untuk membunuh, dan bencana. Kejam, berpikir bahwa mereka berdiri berdekatan, tutup mulut dan berjalan ke arah lelaki tua itu.

 

Dan saat lelaki tua itu mengangkat kepalanya berkedip saat dia berbicara dengannya, mengungkapkan momentum kasarnya secara implisit padanya, yang menghembuskan napas kelelahan.

 

Mata mereka bertemu, dan mata lelaki tua itu melembut.

 

"Bayimu juga ada di sini. Kamu pasti sibuk, bisakah aku tinggal di sini seperti ini?"

 

"...!"

 

Momentum yang sepertinya mengamuk setiap saat berhenti sejenak.

 

Seolah-olah cara dia berurusan dengan Deon beberapa waktu yang lalu adalah kebohongan, seorang lelaki tua dengan mata jernih dan transparan menatapnya.

 

Dia bilang dia dukun yang hebat dan tidak tahu bahwa dia adalah kakak laki-laki Deon, jadi lelaki tua itu dengan lembut merentangkan tangannya dengan cara yang masuk akal. Tampilan tanpa batas sama sekali.

 

"Kemarilah. Ayo peluk dia sekali."

 

"......"

 

"Cepat."

 

Aku mendengar bahwa aku pikun, tetapi apakah sosok ini sekarang menjadi bagian dari kepikunan?

 

Cruell dengan canggung berjalan ke arahnya karena dia tidak berniat memperburuk gejala lelaki tua itu tanpa kehilangan apa pun.

 

Orang tua itu dengan lembut menarik lengannya, yang mendekatinya dengan sangat lambat, dan memeluknya, berbisik pelan seolah-olah dia sedang merawat cucunya.

 

"Kamu dalam banyak masalah."

 

"......"

 

"Ini sangat sulit."

 

Kejam menatap wajah lelaki tua itu dengan kesedihan yang mendalam. Meskipun ekspresinya tampak seperti akan menangis, matanya masih tanpa kepakan.

 

"Sayang."

 

"......"

 

"Kamu adalah anak yang akan menjadi awal kehancuran."

 

"...!"

 

"Jangan khawatir."

 

Orang tua itu terus berbicara dengan suara yang masih ramah, memeluknya erat-erat, yang akan mundur dengan tergesa-gesa, jangan sampai dia mencoba menyakitiku juga.

 

"Aku tidak akan pernah membencimu. Jika aku juga membencimu, tidak ada seorang pun di dunia ini yang akan mencintaimu."

 

Itu bukan niatku. aku tidak mengirim Deon sejak awal untuk melakukan ini.

 

Rasanya seperti otakku berputar. Semua jenis keraguan dan perhitungan berdiri di kepala aku dan kemudian menghilang berulang kali.

 

Mengapa kamu bersikap baik padaku? Mengapa sikapnya berbeda dari beberapa waktu lalu? Apakah itu orang yang sama? Pernahkah kamu mengalami kepikunan seperti ini?

 

Mungkinkah semuanya asap? Jadi apa yang kamu inginkan? Apa sih yang dilihat lelaki tua ini, mantan dukun?

 

Tidak dapat memegang rambutnya yang berantakan, Cruelle perlahan membuka dan menutup matanya. Matanya, yang menjadi lebih keras dari sebelumnya, menatap lelaki tua itu.

 

Orang tua itu tersenyum dengan mata tertutup, seolah dia tidak ingin melihatnya.

 

"Makhluk hidup yang tidak dicintai cenderung memiliki umur yang pendek. Bukankah seharusnya mereka berumur panjang?"

 

—Kamu harus memenangkan taruhan diam-diam dengan kakakmu.

 

Memahami! Pada saat itu, Cruell meraih bahu lelaki tua itu dan menariknya terpisah. Tubuh lelaki tua itu bergetar tak berdaya dalam genggamannya.

 

Meskipun itu adalah adegan yang sangat buruk, Cruelle tidak bisa memperhatikannya. Kepalanya hanya dipenuhi dengan satu pikiran.

 

'bagaimana?'

 

Apa sih caranya

 

Seperti yang dikatakan lelaki tua itu, dia berada dalam persaingan implisit dengan Deon. Itu bukan percakapan terpisah. Bahkan tidak ada sinyal.

 

Mereka hanya berlari untuk tujuan mereka sendiri dan itu terjadi.

 

Pertempuran siapa yang bertahan lebih lama.

 

Mungkin Deon sedang bertarung 'siapa yang membunuh lawan lebih dulu?' Mungkin berbeda jika kamu melihatnya secara berbeda, tetapi bagiku, itu adalah taruhan yang sama di sana.

 

Lagi pula, ketika dia mati, itu harus setelah Deon sudah mati.

 

"Aku ingin kamu menang."

 

"......"

 

"Jika kamu menang, tidak ada bencana yang akan terjadi. Maka awal kehancuran tidak akan datang sama sekali. Jadi, jika kamu pikir kamu akan mati atau ingin mati, pertama-tama bunuh anak itu dan kemudian mati.

 

"...... di bawah."

 

Sepertinya tidak sepenuhnya salah untuk mengatakan bahwa aku pikun. aku tidak bisa membedakan antara apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan.

 

Lelah, dia dengan lembut mendorongnya ke arah pemuda di desa. Didorong pergi tanpa daya, dia duduk di pelukan pemuda itu.

 

Kejam menatapnya dengan dingin.

 

'Gangguan yang tidak berguna sebagai umpan ... ... .'

 

Aku ingin tahu apa artinya dan untuk tujuan apa, jadi aku membiarkannya sendiri, tetapi aku yakin itu akan melewati batas seperti ini.

 

'Haruskah aku membunuhmu?'

 

Tangan kanan melayang di dekat gagang pedang. Melihat ini, pemuda yang mendukung lelaki tua itu tersentak dan menarik napas kecil, tetapi Cruelle dan lelaki tua itu tenang tanpa keributan.

 

Keheningan singkat berlalu.

 

Mata hijau itu menatap mata lelaki tua itu yang dalam dan gelap untuk sementara waktu, dan akhirnya Cruelle melepaskan tangannya dari pedang dan berbalik.

 

Dia belum cukup patah untuk mengayunkan pedangnya ke arah lelaki tua pikun itu.

 

***

 

"Apakah kamu mengatakan kamu memiliki lebih banyak bakat daripada nenekmu?"

 

Aku mengintip Ran, yang tidak bisa berkata-kata sepanjang menuruni gunung, dan dengan hati-hati mengambil keberuntunganku.

 

Bukan hal yang buruk untuk turun sambil mempertahankan keheningan ini, tetapi ada sesuatu yang harus aku lakukan.

 

Itu benar, bukankah kamu memanggilku 'bencana'? kamu tidak bisa begitu saja melanjutkan dengan kata bahwa kamu harus membunuhnya.

 

Aku masih ingin hidup. Ini adalah spesifikasi untuk mati tanpa tahu bahasa Inggris.

 

Selain itu, aku merasa kasihan pada orang yang mengatakan itu karena dia adalah mantan dukun ... ... .

 

"Bakat adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang."

 

"... Lalu aku akan mengubah pertanyaannya. Ada sesuatu yang biasa dikatakan nenekmu kepadamu. 'Kamu juga melihatnya.'"

 

"Jika kamu berbicara tentang takdir dan masa depanmu, ya."

 

Mengatakan itu, Ran menatap lurus ke arahku.

 

"Aku masih bisa melihatnya."

 

"......"

 

Aku perlahan mengamati wajah Ran. Ekspresi yang tidak terlihat oleh senyuman dan mata yang jernih dan jernih.

 

Itu tidak terlihat gila sama sekali. Bukankah itu omong kosong?

 

"Mungkin kamu ingin mengabaikan pernyataan itu beberapa waktu lalu hanya sebagai omong kosong seorang lelaki tua pikun, tetapi sayangnya, hanya setelah melihat masa depan nenek aku menjadi pikun."

 

"... mungkin, alasan kepikunan ..."

 

Ran tersenyum pahit.

 

"Mengetahui terlalu banyak bukanlah hal yang baik."

 

"... Apakah nenek itu mengenalku? Bagaimana dia bisa meramalkan masa depanku, yang belum pernah aku temui sebelumnya?"

 

"Sebenarnya, apa yang nenek aku prediksi adalah masa depan seorang anak desa, bukan orang yang mulia."

 

Dia perlahan menoleh dan melihat ke suatu tempat.

 

"Aku tidak punya pilihan selain melihat bangsawan itu karena dia sangat terjerat dalam nasib anak itu."

 

Pada saat yang sama, aku mengikuti akhir dari tatapan itu, dan aku melihat seorang pria di belakang pohon, menatapku.

 

'Ini kejutan! Apa itu!'

 

Soalnya, 19 tahun? 20 tahun? Bagaimanapun, tampaknya wanita di sebelahku, Ran, seumuran, tetapi aku bahkan bukan anak kecil, jadi aku tidak tahu mengapa. Itu menakutkan.

 

Bahkan ketika mata kita bertemu, dia tidak bersembunyi.

 

Seperti orang selatan dengan rambut dan mata gelap, matanya yang gelap menunjuk lurus ke arah ini.

 

Aku membeku sejenak pada tatapannya, memindai sisi ini seolah-olah dalam pencarian, dan terlambat tergagap dan memanggil Rien.

 

"...... Tuan Lien ......"

 

"Ya, Tuanku."

 

"Tahukah kamu?"

 

"Iya."

 

Tapi kenapa kamu tidak mengatakannya, bung?

 

"Tuan tidak mengatakan apa-apa, jadi aku membiarkannya begitu saja, tapi apa masalahnya ...?"

 

"Tidak, tidak."

 

Itu benar, dia juga salah mengira aku sebagai pria yang sangat kuat.

 

Aku tidak bisa mengatakan apa-apa dan hanya menghela nafas.

 

Ngomong-ngomong, maksudmu aku berada di masa depan pria itu, kan? aku tidak meramalkan masa depanku, aku hanya melihat diri aku di masa depan orang lain. ... .

 

"... apa sih yang kamu lihat?"

 

"Kamu seharusnya tidak berbicara tentang nasib dan masa depan. Jika kamu mengatakannya dengan lantang, itu bisa mengarah pada hasil terburuk."

 

"......"

 

"Tapi aku bisa mengatakan sebanyak ini. Kebencian terhadap bangsawan seperti api. Ini mungkin tidak tampak seperti banyak pada awalnya, tetapi pada titik tertentu itu akan tumbuh dengan cepat dan akhirnya melahap segalanya. Jadi, nenekku, jangan membenci apapun. kamu akan melakukannya."

 

Rasanya lebih rumit di kepalaku, tapi satu hal yang pasti masuk akal.

 

Sial, aku tidak tahu apa itu, tapi aku tidak mengatakan aku akan membuat masalah besar di masa depan.

 

Aku tidak tahu mengapa aku mengalami masalah besar, tetapi aku tahu bahwa pelakunya adalah 'kebencian'.

 

Satu-satunya orang yang aku benci saat ini adalah Cruelle, jadi mungkin dia akan menjadi sumbunya.

 

'Bagaimanapun, aku harus berurusan dengan Kejam.'

 

Bahkan jika tidak, itu benar-benar menjengkelkan.

 

Karena dia menjadi pahlawan, tidak mungkin untuk menjamin pihak siapa yang akan diambil kaisar, dan dia memiliki seorang adipati di belakangnya, dan dia belum dapat menyentuhnya sampai sekarang karena perhatian dunia sosial, tetapi kita harus menemukan jalan dengan cepat.

 

'Pembunuhan itu kemungkinan besar akan berisik, dan haruskah itu dikutuk ... ... .'

 

Sumur? Bukankah itu buruk? Bahkan ada dukun tepat di sebelahmu.

 

Aku berpikir untuk mengintip tentang kutukan itu, tetapi kata-kata Ran, yang aku pikir sudah berakhir, berlanjut.

 

"Dan dia hampir seperti bahan peledak yang akan meledak."

 

"Ah."

 

Apakah dia masih melakukan itu?

 

Aku menatap pria yang masih menatapku dengan mata gemetar.

 

Ran bergumam dengan desahan samar seolah-olah dia menafsirkan tatapanku sebagai 'tertarik pada pria' atau emosi serupa.

 

"Ketika bahan peledak diledakkan, ada api. Sebaliknya, ketika ada api, bahan peledak diledakkan. Karena itu, aku berharap aku tidak akan bertemu dengan anak itu sebanyak mungkin ... Tapi takdir tidak akan berubah semudah itu."

 

... ... Apa yang dia katakan sekarang?

 

Daripada itu, aku sudah mengatakan takdir sejak beberapa waktu lalu, tetapi nadanya sedikit berbeda.

 

Tidak bisakah kita menamainya sebagai 'terkadang kita terjerat dengan benar di masa depan'?

 

Sementara itu, pria itu berjalan menuju sisi ini seolah-olah dia telah memutuskan untuk memastikan dia telah memeriksa semuanya. Pada saat yang sama, Lien mengangkat tangannya di sarungnya dan memperingatkannya.

 

Pria yang berhenti sebelum dia menghunus pedangnya menatap lurus ke arahku dan perlahan membuka mulutnya.

 

Pernyataan absurd itu keluar ke titik di mana kegugupan di hatiku dibayangi.

 

"Tolong bawa aku."

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar