I Got a Fake Job at Academy chapter 261 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 261 - Keserakahan (2)

Casey Selmore melihat sekeliling ballroom.

 

Aula luas yang penuh dengan lampu-lampu indah seperti bintang-bintang di langit malam.

 

Cahaya menyilaukan dari lampu gantung yang menyilaukan bersinar cemerlang, dan musik manis melayang melalui interior.

 

Banyak orang berkumpul, tertawa dan berbicara satu sama lain.

 

Pakaian mencolok dengan jelas menunjukkan bahwa mereka menempati posisi tinggi di masyarakat.

 

'Di luar sangat kacau sekarang, tetapi di tempat seperti ini, tertawa dan minum satu sama lain.'

 

Casey, yang sedang menonton adegan itu dari sudut ruang perjamuan, menggerutu dalam hati seolah-olah dia tidak menyukainya.

 

Di luar, suasana sekarang kacau karena kejahatan James Moriarty.

 

Warga memprotes dengan piket satu demi satu, dan polisi menekannya dengan kekerasan.

 

Setiap hari surat kabar hanya berbicara tentang artikel negatif tentang James Moriarty.

 

Namun, orang-orang di sini bertindak seolah-olah mereka tidak ada hubungannya dengan itu.

 

Seolah-olah dunia tempat mereka tinggal berbeda.

 

Casey tiba-tiba berpikir.

 

'Mungkin ada beberapa orang yang terlibat dalam masalah ini di antara orang-orang itu?'

 

Bukankah ada kasus di mana seorang perwira tinggi dari Badan Kepolisian Nasional sedang diseret sekarang?

 

Aku juga tidak bisa memastikan itu tidak ada di sini.

 

"Oh, Detektif Casey Selmore. Senang bertemu denganmu . Namaku Baron Gareth... ... .

 

"Maaf, tapi aku ingin sendirian."

 

Yang tidak aku sukai lebih dari apa pun adalah orang-orang yang mendatanginya dan mencoba berteman entah bagaimana.

 

Secara khusus, mata bangsawan laki-laki muda itu memberatkan, dan mereka semua kasar pada penampilan dan ketenarannya.

 

Dalam ketidaknyamanan itu, Casey merasa kesal.

 

'Setidaknya dia tidak melakukannya.'

 

Mengingat lelucon yang mereka tukarkan di kantor James Moriarty, Casey kemudian menyadari apa yang dia pikirkan dan mengepalkan tinjunya.

 

'Ayo, Casey Selmore. apa yang akan kita lakukan sekarang Pria itu adalah penjahat abad ini. Itu adalah lawan yang harus aku tangkap.'

 

Dan penjahat itu mungkin telah menyelinap ke ruang perjamuan ini sekarang.

 

Karena target selanjutnya ada di sini.

 

oh oh

 

Saat itu, satu sisi ruang perjamuan menjadi berisik.

 

Casey Selmore secara naluriah mengira ada sesuatu yang akan datang.

 

Seorang pemuda berpakaian cantik sedang menuruni tangga dari balkon di lantai dua.

 

"Semuanya. Senang bertemu denganmu . Nama aku Ludwig Bencanto, penyelenggara perjamuan hari ini."

 

Adipati Ludwig Bencanto.

 

Pewaris takhta di usia muda, ia adalah salah satu orang paling terkenal di Kerajaan Delica.

 

Ketika dia muncul, semua mata orang-orang yang berkumpul di ruang perjamuan menoleh padanya.

 

"Semuanya. Sayangnya, baru-baru ini, hal-hal menyedihkan telah terjadi di Kerajaan Delica. Tingkat kejahatan melonjak dan keluarga kerajaan kehilangan kredibilitas."

 

Ludwig mengangkat gelas di tangannya tinggi-tinggi.

 

"Tapi kerajaan Delica kita tidak akan pernah jatuh bahkan dalam cobaan ini! Karena baja semakin kuat semakin kamu mengetuknya, jadi kami juga akan melakukannya. Orang. Kami tidak pernah menyerah pada perbuatan jahat."

 

oh oh

 

Sorak-sorai datang dari seluruh ruang perjamuan.

 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada mereka yang datang ke sini hari ini untuk memperingati para korban dan melupakan kesedihan ini, dan aku harap kamu menikmati perjamuan yang kami siapkan untukmu ."

 

Para bangsawan bertepuk tangan mendengar kata-kata itu.

 

Hanya Casey yang memandang Ludwig dengan ekspresi muram.

 

'Apa maksudmu dengan minum dan mengobrol satu sama lain sambil mengingat orang mati?'

 

Tidak diketahui apakah mereka lebih suka pergi ke batu nisan sebagai kelompok dan memberi penghormatan.

 

Bagaimanapun, tempat ini hanyalah tempat untuk memperingati orang mati di permukaan, tetapi pada kenyataannya itu hanya tempat untuk mempromosikan persahabatan.

 

Tentu saja, pandangan Casey ke arah Ludwig, yang menjadi pembawa acara ini, tidak cantik.

 

Namun demikian, Casey datang ke tempat ini untuk bertemu Ludwig.

 

James Moriarty.

 

Karena dia mengincar Ludwig Bencanto.

 

'Aku belum melihat James Moriarty.'

 

Tentu saja, James Moriarty tidak akan secara terbuka bercampur dengan orang-orang kecuali dia idiot.

 

Pertama-tama, pria itu dipenuhi dengan kehadiran kemanapun dia pergi, jadi dia bukan tipe orang yang bisa bersembunyi hanya karena dia bersembunyi.

 

'Meski begitu, jelas bahwa mereka mencari peluang di suatu tempat.'

 

Tampaknya perlu untuk bertemu dan berbicara dengan Ludwig terlebih dahulu.

 

"Apakah kamu ingin minum?"

 

"Tidak masalah."

 

Casey mengabaikan kata-kata pelayan untuk menyerahkan sampanye di atas nampan perak dan berjalan menuju Ludwig.

 

Saat mengobrol dengan para tamu, Ludwig melihat Casey mendekatinya dan meminta maaf kepada mereka.

 

"Duduklah."

 

Para bangsawan yang cerdas mendengar ini dan segera mundur.

 

Saat para pengganggu menghilang, Ludwig menyapa Casey dengan senyum segar.

 

"Senang bertemu denganmu. Nyonya Selmore."

 

"Panggil aku Detektif Casey. aku tidak di sini sekarang sebagai menantu Selmore. Adipati Ludwig Bencanto."

 

"Aku sangat menyesal. Tanpa sadar, aku telah melakukan kekasaran. Maukah kamu memberi aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahan ini?"

 

Casey melihat sekeliling alih-alih menjawab.

 

Meskipun jaraknya jauh, ada terlalu banyak orang yang melihat ke arahnya.

 

"Sulit untuk berbagi di sini. Kami berbicara secara terpisah di tempat yang tenang."

 

"Jika Nyonya menginginkannya, aku bisa melakukannya."

 

Ludwig langsung setuju.

 

Setelah meninggalkan ruang perjamuan dan tiba di ruang tamu, Casey menarik topik utama.

 

"Hidupmu dalam bahaya."

 

Mendengar ini, Ludwig memutar matanya.

 

"Nyonya Selmore. Kecuali aku mendengar sesuatu yang salah, aku dalam bahaya ... ... .

 

"Kamu benar untuk mendengar. Aku bilang hidupmu dalam bahaya."

 

"Kalau begitu itu bahkan lebih aneh. hidupku dalam bahaya Siapa sih yang melakukan itu?

 

"Profesor James Moriarty. Dia mencarimu."

 

Ludwig tersenyum seolah bersenang-senang.

 

"Luar biasa. aku belum pernah melihat James Moriarty, dia mencoba membunuhku . Tidak ada alasan untuk itu."

 

"Dari sudut pandang itu, dapat dikatakan bahwa para jenderal yang meninggal memiliki hubungan dekat dengannya."

 

"Apakah ada alasan kamu begitu yakin?"

 

Ludwig tidak mengerti.

 

Mengapa James Moriarty mengejarnya, dan bagaimana Casey Selmore mengenal dan memperingatkannya.

 

"Aku baru saja menemukan tujuan berikutnya dengan melihat perilaku kriminalnya."

 

"Maksudku, itu aku."

 

"Adipati Ludwig. Kamu bisa membodohi mata orang lain, tapi bukan milikku. kamu telah berkenalan dengan para jenderal yang sudah meninggal."

 

Pada titik Casey, Ludwig mengangkat bahu seolah-olah dia tidak mengerti bahasa Inggris.

 

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Sebagai seorang bangsawan, aku memiliki hubungan dengan militer, jadi aku hanya bertemu beberapa kali."

 

"Jangan ambil itu. Apa menurutmu orang-orang hanya menggigil, dan tidak ada yang tahu tentang itu?"

 

Saat Casey berbicara tanpa mundur, Ludwig membungkuk dan mengunci lengannya.

 

"Bagus. Katakanlah Lady Selmore benar. Jadi menurutmu apa yang harus aku lakukan sekarang karena James Moriarty mencoba membunuhku?"

 

"Kabur. Tempat teraman yang bisa kamu pikirkan."

 

"Haha. kamu mengatakan sesuatu yang menarik. Apakah kamu lupa tempat apa ini?"

 

Perjamuan sekarang diadakan di kediaman Duke Bencanto.

 

Padahal jauh dari luar kota.

 

Sebaliknya, itu penuh dengan pasukan untuk melindungi Duke Ludwig.

 

"Aku dapat meyakinkanmu , tidak ada tempat yang lebih aman di negara ini selain di sini. Menurutmu ada berapa pengawalan?"

 

"Kamu terlalu meremehkan lawanmu."

 

"Bahkan jika kamu tidak meremehkannya, itu sama saja. Profesor James Moriarty menggunakan sihir? Jika itu masalahnya, maka kamu mengatakan kamu seorang penyihir, tapi apa yang bisa dilakukan oleh seorang penyihir tunggal?"

 

"Jadi dia bukan hanya seorang penyihir."

 

"Terima kasih atas perhatianmu, tapi kata-kata itu saja tidak akan meninggalkanku di sini."

 

Casey menyadari.

 

Bahkan jika dia membujuknya, Ludwig tidak berniat mendengarkan sejak awal.

 

'orang ini.'

 

Di atas segalanya, Ludwig menyembunyikan sesuatu.

 

Casey memiliki firasat tentang hal itu, tetapi tidak ada cukup petunjuk untuk mengetahui dengan tepat apa itu.

 

"Tetap saja, aku berusaha untuk tidak mendengarkan nasihat dengan-. Aku akan menjaga pengawalan di sisiku. Apakah kamu?"

 

"... ... aku tahu."

 

Casey berdiri, menyadari bahwa penyelidikan lebih lanjut tidak akan berhasil.

 

Langkahnya dari ruang tamu menuju ruang perjamuan dipenuhi dengan kejengkelan.

 

'Ada sesuatu tentang Duke Ludwig. Dan dia agak terang-terangan mencoba untuk mengecualikanku . Jika dia tidak mendengarkanku , dia tidak punya pilihan selain bergerak satu per satu.'

 

Casey berpikir untuk kembali dan berganti pakaian terlebih dahulu.

 

Gaun itu sengaja disesuaikan dengan kode berpakaian, tetapi ruffle yang acak-acakan terus mengganggu langkahnya.

 

Jika James Moriarty muncul, dia tidak akan bisa mengejarnya dengan pakaian ini.

 

"Tuan, aku masih sibuk, tapi mengapa rok ini begitu menjengkelkan dan gempar?"

 

Casey mendengus dan berjalan menyusuri lorong.

 

* * *

 

Ditinggal sendirian di ruang tamu, Ludwig menatap ke luar jendela dengan ransel di punggungnya.

 

Cahaya bulan kebiruan mengalir di atas taman yang ditutupi dengan senja.

 

Sementara itu, para prajurit keluarga terlihat berpatroli.

 

"James Moriartira."

 

Ludwig berada dalam suasana hati yang berbeda dari ketika dia bertemu dan berbicara dengan Casey Selmore.

 

Ekspresi dinginnya di wajahnya tidak menyukai situasi itu sendiri.

 

"Sangat disayangkan bahwa faksi letnan jenderal ghetto sudah mati. Bahkan jika mereka adalah orang tua dengan otak busuk, mereka tidak hidup-. Mereka semua akan mati."

 

Bukankah ini kerugian yang sangat menyakitkan dari perspektif perencanaan proyek secara diam-diam dari belakang?

 

Tapi itu masih baik-baik saja.

 

Ada banyak bagian di negara ini untuk menggantikan tempat yang kosong.

 

"Semuanya seperti yang Dia inginkan."

 

Saat dia bergumam, ada ketukan melengking di pintu ruang tamu.

 

Pintu terbuka dan masuk adalah seorang pelayan yang memegang nampan perak di satu tangan.

 

"Apa yang terjadi? Sudah kubilang jangan biarkan siapa pun masuk ke sini."

 

Pelayan tidak menjawab pertanyaan itu.

 

Ludwig menyipitkan matanya.

 

"Kamu bukan pelayan."

 

"Kamu cerdas."

 

Pelayan itu segera meraih tangan di dekat wajahnya dan merobeknya.

 

Awalnya, aku ingin mengupas kulitku , tetapi ternyata tidak.

 

Itu adalah kulit buatan yang membentang seperti air mata panjang untuk topeng.

 

Akhirnya, ketika rambut hitam yang tersembunyi di dalamnya terungkap, Ludwig tersenyum ingin tahu.

 

"Itu Profesor James Moriarty."

 

"Senang bertemu denganmu. Adipati Ludwig Bencanto."

 

Pusaran air.

 

Bayangan hitam di lantai berkilauan dan menutupi seragam pelayan yang dikenakan Rudger.

 

"Aku tidak menyangka kamu akan datang sepagi ini."

 

"Dari reaksi itu, kamu sepertinya tahu kenapa aku datang."

 

"Jadi kamu datang untuk membunuhku? Yah, aku telah membunuh semua orang yang terlibat dengan proyek sejauh ini, jadi sekarang giliranku."

 

"Lalu, apakah kamu cukup siap?"

 

"Resolusi?"

 

Ludwig menertawakan kata-kata Ludger.

 

"Hei, Profesor James Moriarty. aku harus mengakui bahwa kamu adalah orang yang sangat hebat. aku meledakkan semua bisnis aku dan menghancurkan semua bidak catur pentingku ."

 

Rudger menunggu untuk melihat apa yang akan dikatakan Ludwig.

 

"Tapi bukankah itu terlalu sombong? Ini seperti kamu membobol tempat seperti ini sendirian. Apakah kamu begitu percaya diri dengan kemampuanmu sendiri?"

 

"Semua orang lain mati berbicara seperti itu."

 

"Tanyakan sebaliknya. Apakah kamu benar-benar berpikir aku adalah salah satu dari para idiot itu?"

 

Ludwig menjentikkan jarinya, menciptakan dinding tembus pandang di antara mereka.

 

Itu adalah penghalang yang terbuat dari sihir.

 

"Sebaliknya, aku sedang menunggu. Kuharap mereka datang untuk memotong tenggorokanku."

 

Segera setelah itu, pintu ruang tamu terbuka dan pengawal milik Duke of Bencanto muncul.

 

Semua terdiri dari ksatria dan penyihir, mereka mengepung Rudger sekaligus.

 

Rudger membuka mulutnya, menatap Ludwig di atas penghalang.

 

"Apakah itu jebakan?"

 

"Pokoknya. Kecuali aku idiot, tidak mungkin aku tidak menyadari bahwa mereka mengejarku."

 

Perjamuan yang sekarang diadakan tidak lebih dari tipuan untuk mempesona Rudger.

 

Itu telah diletakkan di atas piring sehingga Rudger bisa bersembunyi.

 

"Seorang gadis pintar datang kepada aku dan menawarkan bantuan, tetapi jujur saja, itu lucu. Tanpa mengetahui bahwa orang yang benar-benar perlu kamu tangkap ada tepat di depanmu ."

 

"... ... ."

 

"Tetap saja, aku cukup terkejut. aku tidak percaya bahwa lab yang sedang mengerjakan proyek Steel Choir dibiarkan begitu saja."

 

Rudger adalah orang pertama yang merespons.

 

Dia mengerutkan alisnya dan menatap Ludwig, bertanya-tanya bagaimana dia mengetahuinya.

 

"Ada jalan. Jadi aku penasaran. Semua hal lain telah dihapus tanpa jejak, jadi mengapa mereka meninggalkannya di sana?"

 

Ludwig mengelus dagunya dengan jarinya dan mengeluarkan jawabannya.

 

"Aku mendengar bahwa kamu menculik seorang anak dan menggunakannya sebagai subjek tes. Apakah itu berarti masih ada? Mayat hidup, subjek uji hidup."

 

"... ... ."

 

"Seperti itu. Jika manajemen diabaikan seperti itu, maka akan digunakan. Jangan khawatir. Kalau-kalau kamu tidak tahu, aku mengirim seseorang ke sana. aku telah memilih orang-orang yang membersihkan semuanya."

 

Ludwig tersenyum di seluruh wajahnya.

 

Itu adalah senyum pemenang, yakin bahwa dia telah menang.

 

"Aku tidak tahu apa hubungannya dengan anak yang menggunakannya sebagai subjek tes, tapi jangan terlalu sedih. Aku akan menjagamu di sini dan segera mengirimmu. Maka kamu tidak akan kesepian."

 

Sreung.

 

Para ksatria yang mengepung Rudger menghunus pedang mereka.

 

Para penyihir siap untuk berlatih sihir dan membuka sihir.

 

"Tapi sebelum aku pergi sampai akhir, aku ingin mendengar keinginanmu. Apakah ada yang ingin kamu katakan?"

 

Ludger membuka mulutnya untuk provokasi Ludwig.

 

"Aku ingin memberitahumu dua hal."

 

"Lima. Dua? Ini banyak untuk surat wasiat, tapi aku akan mengizinkannya dengan kemurahan hati."

 

"Pertama. Nama anak itu adalah Arte, bukan subjeknya. Dia adalah seorang anak dengan mimpi untuk menjadi seorang sarjana terkenal."

 

"Begitukah? Yah, tidak peduli siapa nama anak itu. Jadi bagaimana dengan yang kedua?"

 

"Kedua... ... ."

 

Mata biru Rudger perlahan memerah.

 

"Aku sangat marah sekarang."

 

Jangan lupa upvote dan komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar