I am Not That Kind of Talent Chapter 61 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 61 - Nasib dan Takdir (3)

"Ahhhh!!"

 

"Nenek ?!"

 

"Nenek! Tenang !!"

 

Itulah awal dari kehidupan sialan ini.

 

Itu semua tentang kebetulan melihat nenek dukun untuk ramalan. Betapa terkejutnya aku ketika Nenek berteriak dan jatuh jauh-jauh dari aku ketika aku tidak melakukan apa-apa.

 

Dan, kebetulan, setelah hari itu, nenek aku menjadi pikun. Itu juga awal dari kemalangan.

 

Dan masih ingat apa yang dia katakan.

 

'Apakah kamu mengatakan bahwa kamu akan menjadi pendukung kuat bencana atau antek?'

 

bagaimana aku bisa lupa Setelah itu, penduduk desa hanya membicarakan kata-kata itu dan menghindariku .

 

Rumor menyebar di kota kecil ini dalam sekejap.

 

Penduduk desa enggan menggunakan Dan, dan itu tidak hilang dengan mudah bahkan ketika Ran, cucu nenek, mencoba menghentikannya. Sebaliknya, hanya emosi negatif yang tumbuh dan 'keengganan' berubah menjadi 'pengucilan'.

 

Aku tercengang. aku tidak bisa terbiasa sama sekali.

 

Jelas, dia tidak bisa mengakui bahwa orang-orang yang dia ajak bicara sambil tersenyum sampai saat ini menolaknya.

 

Tetapi saat ketika tidak ada yang berbicara dengannya sepanjang hari.

 

Momen ketika aku harus begadang semalaman sendirian selama festival desa.

 

Pada titik tertentu, momen ketika berbagai jenis kotoran mulai ditempatkan di depan rumah.

 

Dan harus mengakuinya.

 

'Karena hanya satu nubuat.'

 

betapa gilanya ini

 

Tawa sedih pecah. Namun, tidak seperti tawanya, matanya merah dan merah seolah-olah akan meledak.

 

Apakah air mata atau kemarahan yang aku tekan sekarang?

 

Apa yang telah aku lakukan dengan mereka sejauh ini?

 

Adalah wajar bagi kehidupan mereka yang ditolak di kota kecil menjadi sulit.

 

Aku pasti sudah cukup tua, tidak buruk meninggalkan desa yang dimusnahkan ini dan menuju kota, tetapi Dan bertahan.

 

'Dia bilang dia melihat bencana dalam diriku.'

 

Kamu mengatakan bahwa kamu akan terhubung dengan aku di masa depan.

 

Lalu, jika aku hanya tinggal di sini, bukankah 'bencana' itu akan datang ke sini?

 

Tentu saja, selama takdir saling terkait, kamu akan dapat bertemu mereka bahkan di kota. Tapi itulah mengapa ada kemungkinan besar bahwa aku tidak akan melihat 'bencana'.

 

Kita tunggu saja di sini.

 

Bahkan jika kamu menjadi pikun, keterampilan kamu tidak akan kemana-mana, jadi Nenek akan mengenali 'bencana' sekaligus. Dilihat dari kepribadiannya saat ini, dia akan mencoba menolaknya apa adanya.

 

Jika kamu berdiri di sisi bencana, kamu akan dapat dengan mudah mendapatkan bantuan dan kepercayaan.

 

Alasan mengapa Dan berani berdiri di sisi bencana ketika itu tidak cukup bahkan jika dia tidak ingin terlibat dalam bencana itu sederhana.

 

'Aku yakin aku akan berada di pihak bencana sampai sekarang, jadi aku harus memenuhi harapan itu.'

 

Dan bukanlah hogu yang berdiri diam dan menderita. Apalagi jika itu bukan salahmu.

 

Bukankah sangat tidak adil bahwa kamu ditolak meskipun kamu belum melakukan apa-apa?

 

Jadi, dia bertahan dan bertahan, dan saat dia melihat wajah 'bencana', dia berhenti tertawa.

 

'Apakah itu kamu?'

 

Apa itu takdir?

 

Rambut putih dan mata merah. Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, dia tidak dapat dengan mudah melupakan penampilannya yang mengesankan.

 

"Tidak masuk akal memintamu untuk membawaku tiba-tiba. Seseorang curiga sepertimu ..."

 

"berhenti."

 

Seorang pria yang memotong pengawalan waspada perlahan mendekat. Mata merah cerah itu melihat ke atas dan ke bawah di sini dengan minat yang aneh.

 

Dalam suasana yang sama sekali berbeda dari beberapa waktu lalu, Dan menelan air liur kering dan memperbaiki postur tubuhnya. Bahkan di tengah ketegangan yang intens, dia tidak pernah menghindari mata yang tampak seperti sedang menatapku.

 

Meskipun Dan hanya tinggal di desa pegunungan, dia hanya tahu identitas sebenarnya dari pria di depannya. tidak bisa tahu

 

Sepuluh tahun yang lalu, ketika Perang Delapan Tahun pecah, namanya, Deon Hart, menjadi terkenal di beberapa titik.

 

'Pada saat perang, itu terkenal sebagai 'pelopor gila darah' dan 'penguasa sekelompok pembunuh'.'

 

Setelah perang, ia terkenal sebagai sekutu terakhir dari prajurit terakhir dan pahlawan kekaisaran.

 

Dan, yang mengingat banyak gelarnya, datang dengan gelar paling mengesankan di antara mereka.

 

'Jumlah Vampir.'

 

Ya, vampir Count.

 

Ini adalah gelar yang layak untuk bencana.

 

Dan tertawa saat memikirkannya.

 

Ketika dia melihatnya, mata Deon membelalak.

 

Dia membuka mulutnya perlahan.

 

***

 

Saat aku berjalan-jalan, aku akhirnya tiba di mansion.

 

Aku mengangkat kepalaku dan memeriksa langit matahari terbenam.

 

Pasti sekitar jam 5 sore. Tidak ada yang baik tentang menunda-nunda tepat waktu, jadi yang terbaik adalah menyelesaikan pekerjaan kamu hari ini.

 

... ... Omong-omong.

 

'Mengapa kamu mengikutiku ?'

 

Apa yang membuat pria yang memata-matai aku dari jauh sampai beberapa waktu yang lalu secara alami bergabung dengan pesta?

 

"Tuan Lien. Pria itu ..."

 

"Ah, apakah kamu berbicara tentang Dan? aku masih tidak yakin tentang dia ... tetapi karena tuannya mengatakan dia akan membawaku secara pribadi, akan menjadi tidak setia untuk terus menentangnya. aku akan memperbaikinya."

 

Apakah kamu bahkan datang dengan nama lengkap ?! Tidak, kapan sih?

 

Mendengarkan Lien, sepertinya aku memutuskan untuk membawanya ... . aku tidak ingat sama sekali.

 

Aku merenungkan secara mendalam tentang hal ini dan memutuskan untuk berpikir optimis daripada mendengus.

 

Bahkan jika tidak, aku stres karena aku memiliki begitu banyak hal yang perlu dikhawatirkan. Sakit kepalaku jika aku menaruh sesuatu yang lebih di sini.

 

'Pasti ada alasannya!'

 

Setidaknya, aku pasti membawanya ke suatu tempat karena itu berguna.

 

Misalnya, pandai berkelahi, tahu banyak ... ... .

 

"Kurang belajar, sedikit yang tahu, dan pertempuran tidak pada tingkat yang akan dipenuhi oleh pahlawan, Tuan."

 

"......"

 

Kenapa kamu membawanya? Mengapa kamu mengikuti aku lagi? Dan apa gelar 'master' itu?

 

Banyak yang ingin aku katakan, tetapi tidak ada yang bisa keluar dari mulutku . aku melihat ke panggung dengan ekspresi yang kompleks dan halus, lalu menoleh ke dukun.

 

Sama sekali tidak berhubungan dengan kenyataan. aku hanya menundanya karena aku memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan.

 

"Aku akan segera pergi setelah menyelesaikan persiapan sederhana, tidak apa-apa?"

 

"Tidak masalah. Bisakah aku menunjukkan satu hal?"

 

"Katakan padaku dulu."

 

"Apakah kamu berniat untuk mengambil nyawa tidak hanya para pemimpin tetapi juga yang tidak bersalah?"

 

"Bagaimana dengan orang yang tidak bersalah?"

 

"Termasuk yang hanya dimiliki oleh dalang."

 

Aku hendak menjawab tanpa berpikir, tetapi aku merasakan sesuatu yang aneh dan berhenti sejenak.

 

'Apakah aku mengatakan aku akan pergi ke sekolah keselamatan ... ?'

 

Aku bahkan tidak perlu membuktikan hal seperti itu. Orang ini pasti seorang dukun. tidak mungkin Oh man, aku merinding di sekujur tubuhku.

 

Dia menggelengkan kepalanya, menyeka lengannya yang lusuh. aku tidak ingin berbohong kepada orang seperti ini, dan jika aku melakukannya, aku akan segera ketahuan.

 

Aku berencana untuk membunuh semua anggota Gereja Keselamatan juga.

 

'Bisakah orang yang dirasuki oleh agama yang salah benar-benar disebut tidak bersalah?'

 

Dukun mungkin berpikir begitu, tetapi aku tidak.

 

Mereka yang tergila-gila pada agama benar-benar tidak bolak-balik. Apakah ada yang namanya fanatisme tanpa alasan?

 

Jika agama mereka digulingkan, mereka mungkin akan menjadi gila dalam banyak hal.

 

Mereka mungkin mencoba membunuh mereka yang telah menghancurkan agama, atau mereka mungkin menciptakan gereja keselamatan kedua.

 

Mengambil nyawa sendiri dalam frustrasi akan menghasilkan reaksi yang dapat dianggap jinak.

 

Jadi, lebih baik bunuh saja mereka semua tanpa meninggalkan akhir yang tidak menyenangkan.

 

Ekspresi Dukun Ran mengeras.

 

"Tidak perlu menumpahkan banyak darah."

 

Bahasanya halus.

 

Aku pikir aku akan menghentikan mereka dengan mengatakan bahwa kamu tidak boleh menyakiti orang yang tidak bersalah, bahwa hidup itu berharga, atau bahwa dukun sering menyebutkan karma, tetapi tidak perlu menumpahkan banyak darah 'sudah'.

 

Bukankah ini terdengar seperti lebih banyak darah yang akan ditumpahkan di masa depan?

 

"... Apakah kamu tahu sesuatu?"

 

"Aku tidak bisa menjawabmu. Tapi ini juga untukmu. Tolong singkirkan mereka yang hanya kerasukan. Jika kamu menolak, aku tidak akan membantumu ."

 

Dilihat dari raut wajahnya, bahkan jika pisau masuk ke lehernya, dia tidak akan melakukannya.

 

Dengan begitu kamu tidak punya pilihan.

 

Akhirnya, aku mengangguk sambil menghela nafas dalam-dalam.

 

"Aku harus meningkatkan jumlah orang yang akan aku bawa."

 

Aku tidak tahu apakah aku membunuh mereka semua, tetapi jika aku ingin memilih dan membunuh orang, akan lebih mudah untuk membawa lebih banyak orang.

 

"Terima kasih telah menerima permintaan yang tidak masuk akal."

 

"Tidak, yah ... ngomong-ngomong, yang itu ..."

 

Seorang pria yang takut untuk mencapai tatapanku menjawab dengan nada yang sangat sopan.

 

"Tolong panggil aku Dan."

 

"Ya, Dan ..."

 

"Tidak bisakah aku mengikutimu juga?"

 

"tidak."

 

Wajah pria itu tenggelam dalam depresi. aku tercengang lagi.

 

Di mana kamu akan mengikuti? bahwa kamu tidak bisa bertarung Pernahkah kamu mendengar tentang membunuh?

 

"Untuk saat ini ... tunggu di mansion. aku akan memberi tahu Ingat agar tidak ada masalah.

 

Jika seorang pria yang bahkan tidak bisa bertarung mengikutinya, itu hanya beban.

 

Tentu saja aku tidak membicarakannya ... . Apakah kamu berbeda? aku memiliki pengawalan, tetapi aku tidak memiliki pengawalan. Bahkan jika aku memberi perintah untuk melindungi orang ini, tentu saja akan ada batasan.

 

Misalnya, ketika aku dan orang ini dalam bahaya pada saat yang sama.

 

Apa pun alasan aku membawa orang ini, aku tidak berniat menghabiskannya dengan-seperti itu.

 

Jadi tidak.

 

"Karena aku beban."

 

"......"

 

Aku tahu.

 

Aku menutup mulutku. Pria yang membaca penegasan di sana menunduk dan merenungkan sesuatu.

 

Kemudian, seolah-olah dia telah memutuskan sesuatu, dia mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke arahku.

 

"Bisakah kamu mengajariku pedang?"

 

"...... I?"

 

"Aku tidak berani mengganggu Guru. Jika kamu memiliki seseorang yang dapat mengajarimu bahkan ilmu pedang dasar, aku tidak akan pernah mengecewakanmu."

 

Bukannya aku memintamu untuk memberitahuku tentang ilmu pedang keluarga - meskipun aku tidak memiliki ilmu pedang keluarga sejak awal - tapi itu bukan permintaan yang tidak masuk akal.

 

Apakah kamu ingin mengikuti aku sejauh itu?

 

Aku akan melepaskanmu kali ini, tapi lain kali, aku bisa merasakan keinginan untuk mengejar sejauh ini, jadi aku dengan lembut mengalihkan pandanganku dan menganggukkan kepalaku.

 

Aku tidak bisa menahannya karena aku bahkan bisa melihat ilusi yang terlihat seperti mata aku terbakar.

 

Kedengarannya seperti kamu memiliki beberapa penguntit yang hebat, tetapi itu mungkin karena suasana hatimu .

 

'... ... Ngomong-ngomong.'

 

Aku memutar mataku pada pertanyaan yang tiba-tiba melonjak dan menatapnya lagi.

 

Satu pertanyaan yang bahkan tidak bisa aku pahami sendiri.

 

Mengapa aku begitu percaya pada orang ini?

 

Tidak peduli di mana kamu melihat, orang ini curiga, mengapa?

 

'Aku harus segera melakukan konsultasi satu lawan satu.'

 

Aku harus mencari tahu tujuannya dengan pasti.

 

Aku sibuk sekarang, jadi kita bisa bicara segera setelah kita kembali dari pekerjaan.

 

Dengan mengingat hal itu, aku secara singkat memperkenalkan Dan kepada Remember, yang datang menemuiku , dan berkata:

 

"Kita akan tinggal bersama mulai sekarang, jadi tolong beri aku kamar yang cocok."

 

"Baiklah."

 

"Dan bukankah ada banyak ksatria yang bermain di mansion sekarang?"

 

"Sangat banyak."

 

"Ini bagus. Beri tahu orang yang tepat di antara mereka untuk mengajari Dan ilmu pedang."

 

"Baiklah."

 

Itu cukup banyak.

 

"Dan Tuan Lien."

 

"Ya, Tuanku."

 

"Di antara para ksatria yang bermain, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk merekrut sekitar 10 orang normal?"

 

"Tidak akan lama. Nikmati secangkir teh dan tunggu, dan kita akan menghabiskannya dalam waktu itu."

 

"Kalau begitu aku akan menunggu."

 

***

 

retakan bulan.

 

Aku menatap cangkir teh yang diletakkan di depanku dengan mata gemetar.

 

mobil itu lagi. Mobil sialan itu yang membuatku tersiksa di kamar mandi setiap kali aku minum. apakah kamu masih tinggal

 

Bagaimana sih pengeluaran Putra Mahkota? aku ingin membakar semuanya, tetapi aku tidak bisa mengurus apa yang diberikan Putra Mahkota kepadaku .

 

Yang lebih mengkhawatirkan dari itu adalah Dan.

 

Aku disuruh meletakkan artikel yang cocok di atasnya, tetapi pada kenyataannya, satu-satunya ksatria yang bermain di mansion ini adalah anjing gila.

 

'Aku senang aku tidak merekomendasikan obat apa pun ... ... .'

 

... ... Tidak menunggu. Apakah kamu benar-benar merekomendasikannya?

 

Orang-orang itu sudah cukup. aku melompat berdiri dengan wajah kontemplatif.

 

"Bae, hitung?"

 

"... Pergi sekarang dan beri tahu Ingat. Ketika para ksatria mengajar dan, hanya ajarkan ilmu pedang."

 

Jangan biarkan mereka mengajari kamu hal-hal yang tidak berguna.

 

Misalnya, obat, obat, atau obat.

 

Ini adalah spesifikasi yang semakin banyak orang gila di sekitarku .

 

'Orang gila itu masih cukup.'


Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar