Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Prolog (3)

Posting Komentar

   


Prolog - Kegelapan Mengintai di Sekolah, Kasus Siswa yang Menghilang!


Bagian 3

 

“Aku bersumpah aku tidak akan memaafkannya kali ini!”

 

Claire Kageno ada di kamarnya, di asrama perempuan sambil cemberut.

 

“Berapa kali kamu perlu mengingkari janjinya? Dia berjanji padaku bahwa kita akan pulang bersama untuk liburan musim dingin…”

 

Wajahnya, cemberut seperti seorang gadis kecil, diterangi oleh lampu di kamarnya.

 

Dan untuk beberapa alasan, dia membawa kalung logam di tangannya.

 

“Aku tidak akan memaafkannya, aku tidak akan melakukannya lagi. Aku bersumpah akan mengenakan ini padanya dan membuatnya menghabiskan seluruh liburan musim semi bersamaku!”

 

Dia memindahkan kalung itu, membuat logam beresonansi, dan setelah memastikan bahwa kalung itu menutup dengan sempurna, dia tersenyum.

 

"Kali ini dia tidak akan melarikan diri dariku."

 

Tetapi pada saat itu dia mengerutkan kening.

 

“–”

 

Kalung logam itu jatuh ke lantai, membuat suara yang sangat keras.

 

“Aku tidak bisa mengendalikan… tangan kananku…!”

 

Dia mengerutkan kening kesakitan saat dia mengepalkan tangan kanannya dengan erat.

 

"Mengapa…? Aku belum merasakan apa-apa akhir-akhir ini."

 

Tapi sejak hari itu ketika lingkaran sihir terukir di tangannya muncul, itu mulai lepas kendali dan terus menerus sakit.

 

Meski belakangan kasus-kasus itu sempat menghilang.

 

"Apa-apaan ini…? Aurora, jawablah."

 

Ia mencoba memanggilnya, namun sejak hari itu Aurora tidak menghubungi Claire lagi.

 

Oleh karena itu, untuk sesaat dia berpikir bahwa semua yang terjadi hanyalah mimpi.

 

Tapi di bawah ujung yang menutupi lengannya dia masih memiliki lingkaran sihir yang tertanam.

 

Claire membuka salah satu laci di kamarnya dan mengeluarkan beberapa dokumen.

 

“Hanya ini yang aku temukan. aku tahu bahwa mereka mengukir lingkaran sihir yang sama pada sisa-sisa iblis Diabolos.”

 

Lingkaran sihir iblis Diabolos yang tergambar di dokumen itu sama dengan yang ada di tangan Claire.

 

Pada saat itu, dia pikir dia mendengar sesuatu.

 

Dia mendongak dan melihat sekelilingnya.

 

"Hai? Apa itu tadi…?"

 

"…la."

 

“! Aurora?! Itu kamu?!"

 

Suaranya mulai bergema di kepalanya.

 

“…mereka…datang…”

 

Dan sedikit demi sedikit suara itu mulai menjadi lebih jelas.

 

"Lari... aku mohon..."

 

"Hah? … Kabur?"

 

Pada saat dia bertanya-tanya itu, suara seperti sesuatu yang berderit terdengar.

 

"Apa ini…?!"

 

Penglihatannya, semua ruang di sekelilingnya hancur.

 

Seperti cermin, pemandangan di depan matanya hancur berkeping-keping, seperti kaca.

 

Meja yang dia coba ambil secara impulsif juga hancur.

 

Tapi di luar hal-hal yang rusak, dunia baru terbentang.

 

“Apakah aku masih di kamarku…?”

 

Tidak salah lagi dia masih berada di kamarnya.

 

Tapi untuk beberapa alasan, itu penuh dengan awan.

 

Namun, dia tidak bisa mendengar apapun.

 

Dia hanya mendengarkan nafasnya sendiri ...

 

Tidak, sebenarnya, dia berhasil mendengar suara pakaian bergerak.

 

"-Naif."

 

Detik berikutnya, Claire berputar, membenamkan sikunya ke rahang penyerang.

 

"Wow."

 

Penyerang hampir jatuh ke tanah, tetapi berhasil bertahan dan berdiri.

 

Namun, itu adalah kejatuhannya.

 

Claire memanfaatkan posisi lututnya untuk mendaratkan pukulan ke wajah.

 

"Aku belajar ini dari Cid, kurang lebih."

 

Roknya bergoyang dengan gerakan kakinya, meski lelaki itu sudah tergeletak di tanah pingsan.

 

"Dan siapa orang ini?"

 

Claire berjongkok untuk menyelidiki pria itu.

 

Namun ketika dia mencoba melakukannya, tubuh pria itu mulai pecah seperti kaca.

 

“T-Trik yang sama lagi…!”

 

Dan begitu saja, tubuh pria itu hancur.

 

"Apa yang sedang terjadi…! Hai! Apakah ada yang mendengarkan ?!

 

Claire meninggalkan kamar dan dia mengetuk pintu kamar sebelah.

 

Namun, dia tidak mendapat tanggapan dari siswa yang tinggal di sana.

 

Hal yang sama terjadi dengan kamar sebelahnya, dan dengan kamar lainnya.

 

Tidak ada seorang pun.

 

Claire adalah satu-satunya di sini, di dunia ini.

 

"Ada apa ini semua... Aurora, kamu di sana, kan?"

 

"Aku tidak ada." Sebuah suara malas menjawab.

 

“Aku tahu kau ada di sana. Berhentilah bercanda, ini bukan waktunya untuk itu."

 

"Aku menyuruhmu melarikan diri."

 

“Apakah kamu serius menyalahkanku? Itu semua sangat mendadak, aku tidak punya waktu untuk melakukannya."

 

"Aku sedang tidak ingin melakukan apapun sekarang."

 

"Yah, sayang sekali karena kita berada dalam situasi darurat!"

 

"Aku memiliki situasi darurat aku sendiri."

 

"Situasi seperti apa?"

 

"Aku tidak ingin melibatkanmu dalam semua ini."

 

“…! Yah, sudah terlambat. Dan semua karena segel sihir bodoh ini!” Claire mengatakan itu, memelototi segel sihir di tangannya.

 

"Segel ajaib itu ada untuk melindungimu."

 

“Aku sudah tahu… Tapi yang ingin aku katakan adalah setidaknya kamu menjelaskan semuanya kepadaku.”

 

"Aku berpikir untuk melakukannya, tapi aku tidak bisa."

 

"Maksudmu  apa?"

 

"Maksudku dia hanya berusaha melindungimu."

 

"Siapa dia yang kau maksud…?"

 

“Dia hanya berusaha melindungimu, menjauhkanmu dari semua ini agar kau tidak dalam bahaya. Itu sebabnya aku tidak bisa memberitahumu apa-apa."

 

“Kamu mengatakan hal yang sama terakhir kali. Siapa sih yang kamu bicarakan? aku tidak ingat dilindungi oleh siapa pun."

 

"Kamu salah. Dia melindungimu, selalu melindungimu, dan akan selalu melindungimu. aku harus mengakui bahwa itu membuat aku sedikit iri.”

 

“… Aku akan mengulanginya sekali lagi. aku tidak tahu siapa yang kamu bicarakan, tapi aku yakin tidak ada seorang pun, sama sekali tidak ada yang melindungi saya." Claire mengulangi kata-katanya, kali ini dengan marah.

 

“Jika itu yang ingin kau pikirkan, tidak apa-apa. Tentunya ini juga yang dia inginkan. Menjauhimu dari semuanya."

 

“…Jika kau akan mengatakan sesuatu maka katakan semuanya sekali dan untuk selamanya! Lagi pula, aku tidak menginginkan semua itu!"

 

“Aku tidak akan memberitahumu apa pun, apa pun yang terjadi. Ini adalah cara aku membayar atas bantuan besar yang aku berutang kepadanya." Aurora mengatakan itu, meski dengan nada agak tidak puas juga.

 

"Aku akan membuatmu memberitahuku."

 

"Bagaimana?"

 

"Hmm..."

 

Claire memikirkannya dengan hati-hati.

 

Apa yang bisa dia lakukan untuk membuat seseorang yang hanya berkomunikasi melalui suara di kepalanya mendengarkannya?

 

"Yah ... aku akan berteriak tanpa henti, sangat keras sampai kamu memberitahuku semuanya."

 

"Lakukan saja."

 

"Aku tidak akan mendengarkanmu lagi."

 

"Apapun yang kamu mau."

 

"...Aku akan menyebarkan rumor buruk tentangmu."

 

"Dan lalu?"

 

Claire mengerutkan pipinya menjadi cemberut.

 

"Apakah kamu sudah puas?"

 

"Kalau puas yang kau maksud adalah kesal, ya."

 

"Tenang. aku akan memberi tahu kamu cara keluar dari tempat ini.

 

"Pertama-tama, di mana aku ini?"

 

"Aku juga tidak bisa memberitahumu."

 

"Ya Tuhan, kau membuatku kesal."

 

"Pertama jalan lurus."

 

"Aku tidak mau."

 

"Jika kamu tidak berjalan, kamu akan dikurung di sini seumur hidup."

 

“Ya, aku hanya harus berjalan, kan? Oke."

 

"Oke, seperti itu. Sekarang berjalan tiga putaran.

 

"Tiga putaran ?!"

 

"Cuma bercanda."

 

"Suatu hari aku bersumpah akan memberimu pukulan yang bagus."

 

Maka gadis berambut hitam itu terus berjalan di dunia yang penuh awan.

 

Dan di belakangnya, sosok seorang wanita bisa dilirik sekilas, menatapnya dengan mata berwarna ungu.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar