Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Prolog (4)

Posting Komentar

 


Prolog - Kegelapan Mengintai di Sekolah, Kasus Siswa yang Menghilang!

 

Bagian 4

 

Mulai hari ini mulai semester ketiga di sekolah.

 

Karena ujian akhir tahun semakin dekat, semua orang di kelas memiliki wajah yang sangat serius.

 

"Hei, kudengar pertanyaan yang sama dari kelas teori kontrol sihir hari ini selalu muncul di ujian setiap tahun."

 

"Bagus, Agen Jaga, seperti biasa, kamu ahli dalam hal informasi."

 

“Itu adalah bahwa aku harus bertindak dengan lebih bertanggung jawab. Jika aku mengulangi tahun ini, orang tua aku akan membunuhku.”

 

“Ya, aku pikir aku juga harus sedikit lebih serius. Sampai sekarang aku terlalu banyak bermalas-malasan.”

 

"Tapi jika kita belajar dengan serius, itu akan menjadi sangat mudah."

 

"Tentu saja."

 

Mata Hyoro dan Jaga dipenuhi dengan keputusasaan.

 

“Cid, nilaimu juga rendah, kan? Kamu harus lebih serius mulai sekarang.”

 

"Aah, kamu benar. aku pikir aku harus melakukan itu."

 

Yang benar adalah bahwa nilai aku di bawah rata-rata.

 

Itu karena di kelas aku selalu melatih pengendalian kekuatan sihirku, jadi Ketika di ujian aku tidak mengerti sama sekali.

 

Tapi aku juga tidak terlalu peduli. aku bisa menyontek kapan pun aku mau dan menyalin jawabannya jika aku benar-benar ingin melakukannya.

 

Aku juga tidak tahu apa yang mereka berikan di kelas hari ini, tetapi aku tahu bahwa teori kontrol kekuatan sihir adalah penjelasan teori aku bahwa kekuatan sihir kompresi meningkatkan potensinya x1000.

 

Ini hanyalah bagian lain dari pelatihan aku untuk menjadi sosok The Eminence in Shadow yang sempurna.

 

Dan hari ini lagi, karena tidak pernah ada kekurangan, aku mengabdikan diri untuk pelatihan.

 

-Tetapi.

 

Pintu kelas tiba-tiba terbuka, dan seorang gadis berambut perak muncul dari sisi lain.

 

Itu Alexia.

 

“Ah, betapa indahnya cuaca hari ini.”

 

Aku mengatakan itu, melihat ke sisi lain jendela.

 

Langit saat ini sedang berawan.

 

Aku merasa mata semua orang tertuju padaku.

 

Ini adalah sesuatu yang selalu terjadi. Untuk beberapa alasan semua orang menatapku ketika Alexia tiba di ruang kelas, padahal aku tidak lebih dari seorang mob.

 

"Hei."

 

"Oh, ada seekor burung kecil."

 

Di langit ada pemandangan sehari-hari.

 

"Lihat aku ketika aku berbicara denganmu, Pochi."

 

"Ah, angin meniup awan."

 

Aku bertanya-tanya apakah hari ini dapat berlalu tanpa terjadi apa-apa.

 

"Jangan abaikan aku."

 

Dia mencengkeram daguku.

 

Kemudian, dia perlahan mulai memutar kepalaku sementara leher aku berderit dengan suara yang tidak menyenangkan.

 

Alexia menatapku dengan mata merahnya.

 

"Bagaimana kabarmu, Putri Alexia?"

 

Aku mencoba menyapanya dengan cara yang paling mirip sebagai seorang mob.

 

"Selamat pagi, Cid Kageno-kun."

 

"Maafkan kelancanganku ini puteri Alexia, tetapi bukankah kamu mengambil kelas yang salah?"

 

 "Tidak, aku berada di tempat yang benar. Aku datang karena ada urusan denganmu, Cid Kageno-kun."

 

“Ah, tapi kelas berikutnya akan segera dimulai. Bisakah kita menyimpannya untuk nanti?"

 

"Jangan khawatir tentang itu. Aku akan meminjammu sebentar saja."

 

Alexia mengatakan itu pada Hyoro dan Jaga lalu mencengkeram leherku.

 

"T-T-Tapi tentu saja aku tahu!"

 

"S-Silakan, bawa pergi!"

 

Dan dia menyeret saya, sambil mendengarkan tanggapan nakal dari kedua temanku.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar