Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Prolog (5)

Posting Komentar

  


Prolog - Kegelapan Mengintai di Sekolah, Kasus Siswa yang Menghilang!


Bagian 5


Untuk beberapa alasan, tempat di mana dia membawaku adalah asrama putri.

 

"Apa aku bisa langsung masuk begitu saja?"

 

“Aku sudah mendapat izin.”

 

"Tapi aku laki-laki."

 

"Aku memberi tahu mereka bahwa kamu adalah seorang kolaborator."

 

"Kolaborator?"

 

Alexia berhenti di depan sebuah pintu.

 

Itu adalah pintu kamar Claire nee-san.

 

"Tidak ada yang melihat kakakmu lagi sejak kemarin setelah makan malam."

 

"Whoo."

 

“Itu membuat aku penasaran, jadi aku bertanya kepada salah satu siswa dan dia bilang ruangan itu terkunci.”

 

Alexia mengetuk pintu tetapi tidak ada yang menjawab.

 

"Aku mencoba mencarinya di tempat-tempat yang biasa dia kunjungi, tetapi dia tidak dapat ditemukan."

 

"Huum."

 

"Kamu tidak tahu apa-apa?"

 

"Tidak."

 

Aku menjawab dengan jujur, tetapi Alexia menatap aku seolah berkata, "apakah kamu serius?"

 

"Dan kau tidak peduli padanya?"

 

"Yah, ini tidak seperti yang pertama kalinya terjadi."

 

“Apakah ini sering terjadi?”

 

"Dia selalu cenderung menghilang selama beberapa hari sejak kami masih kecil."

 

"Nah, kalau begitu kamu tahu sesuatu tentang kasus ini."

 

"Sekarang setelah kamu mengatakannya, itu benar."

 

"Lalu di mana kakakmu pada saat dia menghilang?"

 

"Tidak tahu, dia hanya langsung kembali dengan sendirinya dan hanya itu."

 

Meski kenyataannya dia selalu dicari dan ditemukan oleh 7 bayangan.

 

Kemungkinan Zeta mengawasinya kali ini. Zeta sangat pandai dalam apa yang dia lakukan, jadi jika dia tidak bergerak, maka berarti semuanya baik-baik saja.

 

"Apakah ini menjadi semacam kabur dari rumah?"

 

"Mungkin."

 

"Yah, kuharap hanya itu, karena sebenarnya ada hal lain yang menarik perhatianku."

 

"Apa itu?"

 

"Lihat ini."

 

Kami memasuki ruangan dan di sana Alexia mengambil kalung logam dari lantai.

 

"Sebuah kalung? Terlihat sangat bagus."

 

“Dan bukan itu saja, sebenarnya itu memiliki efek magis. Itu bukan sesuatu yang dimiliki seorang siswa biasa di dalam kamarnya."

 

"Aku dapat meyakinkanmu bahwa kakakku jauh dari kata orang biasa."

 

"Kemungkinan seseorang masuk ke kamarnya, dan kemudian mencoba untuk menculiknya."

 

"Tapi kalung itu ada di sini."

 

“Kemungkinan jatuh di sana di tengah pertarungan. Juga, ada hal lain yang membuatku penasaran.”

 

Alexia kali ini melihat beberapa dokumen yang ada di atas meja.

 

Melihat mereka, secercah cahaya datang kepadaku.

 

“Tapi kalau ini…!”

 

Surat-surat kuno, tanda-tanda ajaib yang keren, kata-kata rumit yang tampaknya memiliki arti tetapi sebenarnya tidak.

 

Ya, aku yakin.

 

Ini buku catatan chuunibyou.

 

"Apakah kamu tahu apa ini?"

 

"Tidak, tidak sama sekali, aku belum pernah melihat ini seumur hidupku."

 

"Betulkah? Mengapa kamu mengalihkan pandanganmu?"

 

"K-Kamu hanya membayangkan sesuatu."

 

"Kuharap begitu."

 

Alexia melihat buku catatan chuunibyou lagi.

 

"Sejujurnya, aku ragu apa yang tertulis di sini masuk akal."

 

"Kau yakin?"

 

Alexia mengatakan itu dan melihat buku catatan itu lagi.

 

Aku merasa kasihan padanya, tapi itu tidak lebih dari sebuah buku catatan dari tahap memalukan seseorang.

 

Sekarang aku memikirkannya, kalung itu juga tampaknya merupakan barang chuuni, dan sekarang aku ingat, sampai baru-baru ini dia bermain bahwa dia memiliki tanda ajaib di lengannya dan harus menyembunyikannya dengan beberapa perban.

 

Keadaan chuuni kakakku mungkin akhirnya lepas kendali.

 

Selain itu, tiba-tiba menghilang adalah salah satu elemen dari chuunibyou.

 

"Dia pasti baik-baik saja."

 

"Ya, kamu percaya padanya ..."

 

"Percaya? ... Yah, sesuatu seperti itu."

 

Sebaliknya, aku hanya mengatakan tidak ada gunanya khawatir.

 

“Sebaliknya aku… kakakku dan aku…”

 

Alexia menyipitkan matanya, seolah mengingat hari-hari di masa lalu.

 

"Akhir-akhir ini kami tidak saling memahami. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan…”

 

“Fuum.”

 

"Apakah kamu tidak pernah berpikir seperti itu, Pochi?"

 

“Sebenarnya aku juga hampir tidak pernah mengerti apa yang dipikirkan kakakku.”

 

"Begitu... kurasa hanya mereka yang bisa memahami diri mereka sendiri."

 

"Saudara adalah orang asing yang terikat darah, hanya itu."

 

"Betapa kejamnya caramu mengatakannya."

 

"Menurutmu begitu?"

 

"Setidaknya aku ingin memahaminya."

 

"Aku mengerti."

 

Alexia menghela nafas kecil.

 

“…Kamu bisa kembali ke kelas sekarang jika kamu mau. aku akan tinggal di sini untuk menyelidiki sedikit lebih banyak."

 

"Oke."

 

Aku mundur dari tempat itu, meninggalkan Alexia sendirian yang sedang mengulas dengan sangat detail buku catatan chuuni yang berisi adegan memalukan kakakku.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar