Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Prolog (6)

Posting Komentar

  


Prolog - Kegelapan Mengintai di Sekolah, Kasus Siswa yang Menghilang!


Bagian 6


Pada akhirnya, setelah kelas hari ini berakhir, kakakku masih tidak bisa ditemukan.

 

Tapi yah, Zeta bersamanya jadi aku ragu sesuatu terjadi padanya.

 

Saat ini aku berada di belakang gedung sekolah menyiapkan ikan yang diberikan Zeta kepadaku. Sudah lewat waktu lampu dimatikan sehingga semuanya gelap di sekitar sini.

 

"Kurasa sudah hampir selesai."

 

Percikan api dari api jatuh ke ikan, menimbulkan aroma yang kaya dan suara manis dari masakan daging.

 

"Atau haruskah aku membiarkannya matang sedikit lebih lama?"

 

Berada di sini sendirian, memasak ikan sama sekali tidak buruk.

 

Kedamaian memasuki hatiku. Orang dapat menikmati kedamaian yang luar biasa hanya dengan menjalani hari demi hari dengan cara ini.

 

Saat aku melihat nyala api, aku melihat seseorang mendekat dengan kecepatan tinggi.

 

“Bos!! Akhirnya aku menemukannya!!”

 

Seseorang itu adalah Delta, yang tiba-tiba muncul di hadapanku, menggerakkan ekor dan telinganya.

 

"Halo Delta. Ini sudah malam jadi jangan terlalu berisik."

 

"Bos, aku sudah memburu pria jugger hitam yang kau perintahkan untuk diburu!!"

 

"Aku mengerti. Ini sudah malam jadi jangan terlalu berisik."

 

“Dan Alpha-sama mengatakan bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik!!”

 

"Itu bagus untukmu. Tapi ini sudah malam jadi jangan terlalu berisik."

 

"Bos, aku ingin kamu juga memberi selamat padaku !!"

 

"Ohh, ya ya, gadis yang baik."

 

Aku mengelus kepala Delta dan dia menggoyang-goyangkan ekornya dari sisi ke sisi dengan penuh kebahagiaan.

 

"Tapi ini sudah malam jadi jangan terlalu berisik."

 

"Oke, aku tidak akan membuat banyak suara!!"

 

Dia menjawab dengan paksa dan kemudian menutup mulutnya.

 

"Sekarang aku akan berbicara dengan lembut."

 

Kata Delta, kali ini berbisik.

 

"Yah, begitulah cara melakukannya."

 

"Terima kasih bos. Ngomong-ngomong, aku sudah selesai menggali lubang yang kamu perintahkan untuk aku gali.”

 

"Lubang? Aku menyuruhmu menggali lubang?"

 

"Ya, Kau menyuruhku begitu!"

 

Dia kembali ke nada suaranya yang biasa lagi.

 

"Oh oke. Tidak masalah."

 

“Dan kemudian aku menemukannya! Seperti yang kamu katakan kepada saya, bos! Delta tersenyum lalu menggigit permata merah yang dibawanya.

 

"Dan mengapa kamu menggigitnya?"

 

"Agar aku tidak kehilangannya!"

 

"Kamu adalah perwujudan dari kecerdasan."

 

"Nijiji."

 

Aku mengambil permata yang berisi air liur Delta. Itu adalah permata dengan kilau yang indah.

 

"Oh ... sepertinya bisa dijual dengan harga yang sangat bagus."

 

Ukurannya sama dengan bola kecil, tapi kecerahannya tidak biasa.

 

“Aku melakukan yang terbaik!!”

 

"Oh, ya ya, gadis baik."

 

Aku mengelus kepalanya lagi.

 

Dan sekali lagi ekspresi Delta berubah menjadi senyuman.

 

"Aku ingin hadiah!"

 

“Hmm, yah…”

 

“Hm… Ada yang berbau sangat enak di sini!”

 

Delta sudah memegang ikan di tangannya.

 

“Ah, itu adalah hadiah yang dibawakan Zeta untukku–”

 

"Terima kasih atas makanannya!"

 

Dan dia mengabaikanku.

 

“Enak sekali~” Dia menggigitnya lalu tersenyum bahagia.

 

Yah, memang benar dia melakukan pekerjaan dengan baik, jadi …

 

"Yah, itu tidak masalah."

 

Pada saat yang sama, aku mendengar suara rerumputan di belakang bergerak.

 

"Hei anjing ... apa yang kamu makan?" Aku berbalik dan ada Zeta, dengan tatapan sedingin es.

 

“Hmm, apa yang kamu lakukan di sini, kucing liar ?! Ini adalah hadiahku, makanan ini!” Delta mulai menggeram.

 

"Ikan itu diberikan kepada tuanku, bukan untukmu, anjing kecil."

 

"Pergi dari sini! Ikan ini milikku!" Setelah mengatakan itu, Delta menelan ikan itu seluruhnya.

 

"Ah..."

 

Zeta mendesah bercampur kesedihan.

 

“Inu enak ~”

 

Sementara Delta tidak tahu apa-apa.

 

"Kam..." Dengan "fuuuh", Zeta menghela nafas.

 

“Kamu tidak diterima di sini, kucing liar! Jika kamu tidak pergi sekarang, aku akan membuatmu pergi dengan paksa!"

 

"Ikan itu adalah yang paling enak yang pernah kutemukan, hanya untuk tuanku... aku tidak akan memaafkanmu."

 

"Ya, ya, tenanglah."

 

Segalanya sudah agak mengganggu, jadi aku memutuskan untuk campur tangan.

 

Jadi, aku tertinggal di tengah tatapan keduanya.

 

“Ehmm… maksudku, aku baru saja di sini menyiapkan ikan, meskipun aku juga tidak memberinya izin untuk memakannya, yang aku katakan adalah—”

 

Saat keadaan menjadi sulit, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat alasan.

 

Gambarksdkaw2314

 

Pada dasarnya katakan dan jelaskan bahwa masalahnya bukan pada diri kamu dan bahwa tidak ada yang terjadi itu bukan tanggung jawabmu.

 

“– Singkatnya, aku tidak bisa disalahkan untuk apa pun.”

 

“Hm, itu benar. kamu tidak bisa disalahkan untuk apa pun, tuan."

 

"Jelas bos tidak bisa disalahkan!"

 

"Tepat, inu bukan salahku."

 

Aku menyiapkan ikan aku dengan benar, lalu orang lain mengambil kesempatan untuk memakannya, itu bukan tanggung jawabku.

 

"Jelas bahwa-"

 

Zeta dan Delta saling menunjuk.

 

"–Orang ini yang harus disalahkan!"

 

mereka berkata.

 

"Hai?" Segera kekuatan magis di dalamnya meledak.

 

Dan gelombang kejut itu benar-benar membuat aku terbang.

 

Setelah memblokir serangan itu dan mendarat di tanah, aku melihat Zeta dan Delta berdiri agak jauh dariku.

 

"Aku tidak akan memaafkanmu karena telah mencuri hadiah yang kubawa dengan penuh kasih sayang untuk tuanku... anjing bodoh."

 

"Aku tidak akan pernah memaafkanmu karena menggangguku saat aku sedang menikmati hadiahku... kucing liar!"

 

"Aah, aku benar-benar tidak mengerti apa-apa, tapi kuharap kita sudah menjelaskan bahwa itu bukan salahku."

 

Aku berjalan pergi dengan perlahan.

 

Keduanya tidak pernah akur dan selalu berkelahi, dan perkelahian itu bisa menghancurkan rumah dan ladang jika Alpha tidak datang untuk menghentikannya.

 

"Nikmati pertarunganmu, tapi hati-hati jangan sampai meledakkan seluruh tempat ini."

 

Untung gelombang kejut itu membuat kami terbang menjauh dari kamar tidur.

 

"Aku akan mencabik-cabikmu."

 

Delta mengambil pedangnya dan mengambil sikap bertarung.

 

"Aku akan mengajarimu sopan santun." Sementara Zeta menyipitkan matanya... dan menghilang.



Dia menghilang entah dari mana, tanpa meninggalkan satu jejak pun.


"Apakah dia melarikan diri?" Delta bertanya-tanya.


Tapi dengan cepat pedang hitam muncul dari belakang.


“…!!” 


Dia berhasil menghindari serangan pada detik terakhir.


Tapi karena begitu tiba-tiba, posisinya hancur dan dia berguling-guling di lantai.


Tapi serangan itu tidak berhenti, bilah pedang terdengar memotong udara.


"…Ha ha."


Tapi Delta menghindari setiap serangan itu.


Dia berguling di lantai, menendang, berputar, semua gerakan yang tidak mungkin dilakukan manusia.


"-Dimana kamu bersembunyi?"


Zeta tidak ditemukan di mana pun.


Hanya sekelompok pedang hitam yang muncul dari kegelapan.


Ini sama dengan teknik itu... ya, skill ratu darah.


Aku tidak membayangkan dia bisa menggunakannya, tapi sekarang setelah kupikir-pikir, itu juga tidak aneh.


Zeta, di antara semuanya, adalah gadis paling terampil yang pernah aku temui.


Dia berhasil melakukan apa saja dengan sempurna, tidak peduli apa itu dan tidak peduli apakah dia pernah melakukannya sebelumnya atau tidak. Itulah mengapa perkembangannya lebih cepat dari yang lain, dan dengan gaya bagus yang dia miliki, aku berani mengatakan bahwa dia adalah gadis paling berbakat yang aku kenal.


Ya, dalam bakat, tidak ada yang menyainginya.


Tetapi bahkan Zeta yang memiliki "Bakat" juga mempunyai titik lemah.


"...Hmm?"


kata Zeta.


Kamu bisa melihat ekornya bahkan dalam kegelapan.


Dan dia melakukannya lagi.


Titik lemahnya adalah dia terbawa emosi saat itu, dia biasanya cepat bosan dan itulah mengapa dia tidak bisa berkonsentrasi pada satu teknik.


"Sial, aku kurang pelatihan." 


"-Aku menemukanmu!"


Dalam sepersekian detik setelah serangan Delta menghantamnya, ekornya kembali menjadi asap hitam dan menghilang.


"Hampir saja."


Suaranya terdengar lagi.


"...Aku akan lebih serius."


Setelah mengatakan itu, pedang hitam yang tak terhitung jumlahnya muncul dari asap hitam.


Pedang ada di sekitar Delta.


“Teknik Tertinggi – Seribu Pedang.”


Nama yang agak memalukan mengingat jelas jumlahnya kurang dari seribu.


Namun, kekuatan teknik itu sangat brutal.


Pedang itu menghantam tubuh Delta, meluncurkannya ke udara.


"Gah, gaah, salah."


Pedang terus memotong Delta bahkan saat dia terbang di udara.


Meskipun anggota tubuhnya melindungi titik vitalnya, dia terlihat agak berbahaya.


Sepertinya Zeta menjadi lebih kuat dari yang kukira…


Dan dia adalah salah satu yang terbaru dalam 7 bayangan, tapi sekarang menjadi monster karena pertumbuhannya yang terlalu cepat...


"Gaaaaaaaaaaaaah."


Teriakan Delta bergema di langit.


Dia dengan cepat meledakkan sejumlah besar kekuatan sihir dari tubuhnya dan punggung hitamnya menghilang tanpa jejak.


"Hai…? Tidak mungkin."


Zeta dengan terkejut, jatuh dari asap hitam.


Dia mendarat seperti kucing, tepat di depan Delta yang berlumuran darah.


*Engah*


Delta memuntahkan air liur berdarah dan kemudian menatap langsung ke arah Zeta.


Tatapannya tidak lagi sama seperti sebelumnya; permainan telah berakhir untuknya.


“…!” 


Semua rambut Zeta berdiri.


Delta kemudian menggunakan setelan slime untuk membuat pedang hitam raksasa.


Tidak, sebenarnya bentuknya terlalu terdistorsi dan besar untuk disebut pedang, itulah sebabnya kami menyebutnya "besi berat".


Delta biasanya mencoba meniruku, membuat pedang seperti yang aku gunakan.


Tapi itu bukan Delta yang sebenarnya.


Delta yang sebenarnya menggunakan besi raksasa ini, tandanya bahwa dia akan bertarung dengan sungguh-sungguh dan alasan mengapa Delta disebut sebagai "Tyrant".


“Grrrruh.”


Delta mulai menggeram. 


Sementara keringat mengalir di pipi Zeta.


Sementara itu aku berdoa untuk asrama dan gedung sekolah yang buruk.


Dan sekarang? Pada tingkat ini mereka benar-benar akan meledakkan seluruh sekolah.


Meskipun aku juga tidak ingin menghentikan pertengkaran yang serius, itu membuat siapa pun marah.


Dan sayangnya, prinsip aku mencegah aku melakukan sesuatu yang tidak ingin aku lakukan. 


Selamat tinggal Akademi Midgar, dengan senang hati. Selamat tinggal Hyoro dan Jaga, aku akan berdoa untuk jiwa mereka.


Aku berdoa di dalam.


"Matilah Kau."


Massa besi memakan kekuatan sihir Delta yang sebenarnya.


Kali ini aku kembali sedikit lebih serius.


Sementara Zeta… terbang melintasi langit.


Itu bukan metafora atau apa pun, dia hanya melompat dan terbang melintasi langit.


Aku menggunakan penglihatan aku yang ditingkatkan untuk melihatnya dengan lebih baik dan memperhatikan bahwa dia dikelilingi oleh beberapa asap hitam dari beberapa waktu yang lalu.


Oh, bisa juga digunakan seperti itu.


"Sampai jumpa, anak anjing." Dia mengatakan itu dan dengan cepat menghilang ke dalam asap hitam.


Setelah tertegun sejenak, Delta berteriak dengan marah.


“Di mana kamu pikir kamu akan pergi kucing liaaaaarrr?”


Kemudian dia juga menghilang ke langit.


"Yah, pada akhirnya itu berakhir seperti biasa." Perkelahian keduanya selalu berakhir seperti ini tanpa hasil.


Zeta hampir selalu berakhir kabur, atau Alpha marah pada keduanya. Aku? aku hanya menahan diri untuk melihatnya saja.


Yah, aku bisa pergi dan tidur sekarang.


"Hmm?" aku melihat beberapa kehadiran baru mendekati saya.


Dan yah, hal yang aneh adalah tidak begitu banyak keributan yang dibuat di sini.


“Meskipun kehadiran ini adalah… ya, kurasa satu dari Alexia dan yang lainnya dari para penjaga.”


Aku menghapus kehadiran aku dan memutuskan untuk tinggal dan mengamati.



Related Posts

Posting Komentar