I am Not That Kind of Talent Chapter 70 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 70 - Roda Gerobak Bergulir (2)

Putra Mahkota pergi, hanya menyisakan kata-kata yang berarti.

 

Deon, yang kembali ke kantor setelah mengantar Putra Mahkota, duduk di mejanya dan memegang dokumen seolah-olah tidak ada yang terjadi. Bertentangan dengan sikapnya yang santai, tatapannya pada dokumen-dokumen itu secara halus tidak fokus.

 

Deon berpikir sambil memelototi setiap sudut dokumen dengan mata merah cerahnya.

 

'Apa yang kamu ketahui?'

 

Dan seberapa banyak yang kamu ketahui?

 

Apa tujuan kaisar, membuatnya menyampaikan kata seperti itu?

 

"...... menguasai?"

 

"......"

 

Dia segera mengeras pada suara pemecah pikiran dan meletakkan kertas yang dia pegang sambil menghela nafas kecil.

 

Jika aku begitu terserap, aku bahkan tidak akan menyadari keberadaannya.

 

Aku menatap Dan dengan wajah tanpa ekspresi.

 

Dan, yang telah memeriksanya dengan cermat, bangkit dari sofa saat matanya yang kering langsung mengarah padanya, dan mundur selangkah dengan sedikit mengedipkan mata.

 

"... apakah kamu baik-baik saja?"

 

Suaranya sedikit bergetar.

 

Saat tinggal di mansion ini dan mempelajari berbagai keterampilan, aku akrab dengan kisah kepribadian pemiliknya yang berubah dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya.

 

Bahkan, ketika aku pertama kali memintanya untuk membawa aku pergi, aku melihat aspek itu secara langsung.

 

'Apa yang terjadi?'

 

Tapi sekarang berbeda dari dulu.

 

Seolah-olah tidak nyaman untuk ditanam, atmosfer yang mengalir keluar secara implisit ditempa dengan tajam dan diarahkan ke segala arah seolah-olah akan merobek segalanya.

 

Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaan bahwa rasanya seperti banyak pisau yang mengarah ke aku ketika aku takut untuk berbicara.

 

"... dan kemudian aku berkata bahwa aku memiliki sesuatu untuk dikatakan."

 

"Iya iya!"

 

"Katakan padaku."

 

"Tidak ada bedanya ..."

 

Bisakah aku benar-benar menyampaikan kata-kata ini kepadanya dalam suasana seperti itu?

 

Dan, yang telah merenungkan apakah akan mengucapkan kata-kata yang ingin dia keluarkan berulang kali atau tidak, tidak bisa memenangkan tatapan Deon, dan menutup matanya erat-erat dan membuka mulutnya.

 

"Aku ingin kamu meminjamkanku uang ..."

 

"...... Apa?"

 

Sebuah suara penuh absurditas kembali.

 

Karena itu, kata-katanya pasti harus berakhir. Jika kamu berhenti seperti ini, kamu hanya akan mendapatkan kesalahpahaman besar.

 

Dan menambahkan dengan tergesa-gesa.

 

"Bukan karena aku rakus akan uang. aku hanya ..."

 

"...?"

 

"... aku ingin menggulung uangnya."

 

Kepala Deon dimiringkan.

 

Mendengar Dan diam-diam mengatakan kepada aku bahwa dia akan memberi aku semua keuntungan yang masuk dengan menggulung uang, dia perlahan bangkit dari tempat duduknya.

 

Dia berjalan mengitari meja kantor dan duduk di sofa di seberang Dan, perlahan-lahan menyilangkan kakinya, memiringkan kepalanya, dan membelai bibirnya.

 

Itu adalah tindakan yang tampak polos pada pandangan pertama, tetapi suara yang mengikutinya sangat rendah.

 

"Tahukah kamu cara menggulung uang sejak awal?"

 

"...... tidak."

 

"Itu pasti berarti kamu mempelajarinya di sini. Apakah ini aneh? Pasti ilmu pedang yang ingin kamu pelajari. Apakah aku mendengar hal yang salah, atau apakah kepala pelayan melanggar kata-kataku ?"

 

Mata merah cerah bersinar dengan darah.

 

Dan menghentikan napasnya sejenak di mata khas orang gila yang diam-diam terungkap di tengah-tengahnya.

 

Matanya dipenuhi dengan segala macam emosi, seperti cemberut, gelap, dan menyeramkan hanya dengan melihatnya.

 

Selain menahan napas, senyum mulai terbentuk di bibirnya.

 

Ini bukan senyum palsu. Mata Deon menyipit pada senyum tulus itu, tapi Dan tidak peduli.

 

Karena aku sangat senang.

 

'Jika ini bencana, seharusnya seperti ini.'

 

Juga aku tidak salah.

 

Ketika Dan, yang telah menghilangkan keraguan yang tersisa, gemetar dengan emosi yang tak terkendali, Deon mengendurkan kakinya yang bengkok dan mencondongkan tubuh ke depan.

 

Seolah-olah seekor binatang buas bergerak menuju mangsanya, dia bersandar di atas meja dan mendorong tubuh bagian atasnya ke luarnya, mendekatkan wajahnya ke wajah Dan.

 

Mata merah yang memenuhi bidang penglihatan Dan tersembunyi di antara kelopak mata yang melengkung.

 

"Aku sudah memikirkan tujuanmu. Kamu bilang kamu akan mengikutiku dan kamu tidak menginginkan apa pun."

 

"......"

 

"Masih sama sampai sekarang. Yang paling aku minta adalah kamu ingin menggulung uangnya? Apakah kamu memberi aku semua keuntungan yang kamu hasilkan darinya?"

 

Ini bahkan tidak cocok dengan level 'diinginkan'.

 

Dia menyukai emosi di matanya dan menerimanya, tetapi itu tidak berarti dia benar-benar bodoh.

 

Tidak mungkin kamu tidak bisa mengikutinya tanpa alasan apa pun.

 

Deon sangat menyadari kebenaran itu, jadi dia mengemukakan dua asumsi.

 

"Ada dua dugaan sejauh ini."

 

"......"

 

"Kamu meminta terlalu banyak, jadi mungkin kamu hanya mencoba membangun kepercayaan terlebih dahulu—"

 

"......"

 

"Atau mungkin tujuanmu adalah mengikutiku."

 

Dan sekarang, melihat senyumnya, samar-samar aku bisa merasakannya.

 

Deon, yang perlahan menurunkan bagian atas tubuhnya dan kembali ke posisi awal, bersandar di bagian belakang sofa. Ada senyum penuh arti di bibirnya.

 

"Aku tidak akan bertanya padamu apa yang kamu pelajari dengan menipu orang-orang di mansion ini."

 

"...!"

 

"Lebih dari itu, kamu bilang ingin menggulung uangnya?"

 

***

 

Ingat dengan kertas di satu sisi masuk.

 

Dia menyapa aku dengan sikap yang tidak masuk akal, yang telah linglung karena dia belum pulih dari keterkejutan kunjungan mendadak Putra Mahkota, dan tiba-tiba mengatakan sesuatu yang tidak biasa.

 

"Memanggil orang tua ini berarti kesimpulan telah tercapai."

 

"?"

 

"Aku pikir kesimpulannya mungkin ke arah investasi, kan?"

 

"...... berinvestasi?"

 

Aku merasa seperti roh yang aku hindari telah dihidupkan kembali. Berinvestasi tiba-tiba?

 

Aku sedang mengistirahatkan pikiran aku pada hal ini dan tiba-tiba aku disambar semacam petir.

 

Adalah fakta bahwa bahkan aku, yang tidak tertarik untuk berinvestasi, sangat menyadari bahwa satu kesalahan dalam investasi mengarah pada tujuan, tetapi apa ini ... ... .

 

Aku akan menggali sedikit lebih dalam, tetapi seseorang mencegat kata-kataku .

 

"Ya, Guru berkata dia akan mempercayakan uang itu kepadaku ."

 

Ini kejutan! Apakah itu Dan? Sejak kapan kamu berada di sini? Tidak, lebih dari itu ... ... .

 

Apakah aku mengatakan itu ?!

 

"Benar. Ini bukan keputusan yang buruk. aku pribadi telah memverifikasi keterampilan Dan."

 

Orang-orang ini membicarakan sesuatu yang sangat penting tanpaku . Haruskah aku berpura-pura gila dan menghentikan aku sekarang?

 

Saat aku memutar mata untuk memahami situasinya, sesuatu menarik perhatianku .

 

Dokumen yang terselip tepat di sisi Remember.

 

Bukan karena jumlahnya sangat besar. agak.......

 

"Dokumen-dokumen itu ... jumlahnya sepertinya kecil ..."

 

"Ah, apakah kamu membicarakan ini? Ini semua berkat pria bernama Dan."

 

manis lagi

 

Bertentangan dengan hari-hari awal ketika aku sangat waspada terhadap apa yang telah terjadi saat aku pergi, aku menatap Dan dengan mata hangat dan mulai mengatakan hal-hal yang bahkan belum diberitahukan Remember kepadaku .

 

"Setelah melihat dokumen yang tertunda, dia meminta bantuan dengan mengatakan dia ingin membantu, jadi dia hanya mengajari aku dasar-dasarnya, tetapi dia menangani pekerjaan itu dengan sangat baik."

 

Mengatakan itu, dia menatapku karena suatu alasan.

 

Entah bagaimana, aku pikir aku bisa mendengar suara berkata, 'Lebih dari Hitungan,' tapi itu mungkin karena suasana hatiku .

 

Jadi apakah itu menguntungkan ?! Lebih sedikit dokumen untuk diproses?

 

"Aku bahkan memilih beberapa sistem yang tidak efisien dan mengubahnya menjadi yang lebih efisien. Inilah hasilnya."

 

Jarinya menunjuk ke tumpukan kertas di depanku.

 

Tidak seperti sebelumnya, 4 - 5 jam sudah cukup untuk menyelesaikan jumlah dokumen.

 

... ... Tidak mau.

 

Dia menggelengkan kepalanya. Mata Remember bertemu dengan ekspresi bahagia.

 

Alih-alih bertanya langsung jika aku berharap terlalu banyak dan tidak kecewa, aku bertanya dengan hati-hati dengan mataku .

 

'Apakah ini akhirnya?'

 

'Ya itu benar.'

 

"...... lulus."

 

Kata-kata itu muncul entah dari mana.

 

Dapat dimengerti mengapa Remember begitu simpatik.

 

Orang ini harus ditangkap! Orang yang melewatkannya harus ditangkap dan diledakkan.

 

"Jadi... kamu ingin aku meninggalkan uang itu?"

 

"Iya."

 

"Oke. Lakukan apapun yang kamu inginkan. Anggaran akan dialokasikan oleh Remember."

 

"Ah...! Terima kasih. Aku tidak akan pernah mengecewakanmu."

 

"Kalau begitu keluar."

 

Tidak masalah jika kamu berhasil atau gagal. Ingat akan memberi kamu cukup uang sehingga bahkan jika kamu kehilangannya, kamu tidak akan terluka.

 

Sebaliknya, melihat bahwa Remember tidak pacaran, aku pikir aku punya sesuatu untuk dikatakan.

 

Tidak mengherankan, begitu Dan pergi, mengucapkan terima kasih sampai menit terakhir, Ingat meletakkan kertas-kertas yang menipis di atas meja di kantor.

 

Meskipun jumlah dokumen telah menurun, ada satu hal yang aku tidak suka tentang dokumen tersebut. Aku menghela nafas sedikit dan duduk di depannya.

 

Segera setelah aku mengambil dokumen teratas, aku mendengar penjelasan Remember.

 

"Serah terima perkebunan Hart telah selesai."

 

"Ah......."

 

Apakah ini yang akan kamu katakan? Segera, ekspresiku membusuk.

 

Apakah kamu mengikuti prosedur dari mengambil alih subjek hingga pengambilalihan? aku merasa lebih buruk. Ini seperti aku setuju.

 

'Tidak, memang benar aku setuju, tapi tetap saja.'

 

Aku tidak ingin mendengar lagi, jadi aku hanya mengangguk dan mengubah topik pembicaraan.

 

Tetap saja, sebagai kepala pelayan, aku harus memberi tahu kamu ke mana aku akan pergi.

 

Kamu tidak bisa mengatakan kamu akan pergi ke Alam Iblis, tetapi kamu tidak bisa menghilang begitu saja tanpa sepatah kata pun.

 

"Aku akan pergi lagi untuk sementara waktu."

 

"Begitukah? Sepertinya kamu sekarang telah mendapatkan kembali mantan countessmu, yang sangat disayangkan."

 

Mengapa kamu melihat lingkaran hitam aku saat melakukan itu? Apakah wajahku yang lelah adalah sosok aslinya?

 

Namun, aku harus mengatakan bahwa aku senang bahwa aku tidak bertanya ke mana aku akan pergi dan untuk tujuan apa.

 

Dia menggosok matanya lagi dan menghela nafas.

 

"Kami akan berangkat segera setelah kami siap. Jadi tolong persiapkan sesegera mungkin."

 

"Bisakah kita membuat perkiraan waktu perjalanan sama seperti terakhir kali?"

 

"Iya."

 

"Baiklah."

 

Ingat, yang akan kembali seperti semula, memuntahkan 'ah' seolah-olah dia telah melupakan sesuatu dan berbalik lagi.

 

"Dan kata yang dibawa Pangeran pada pria bernama Dan itu."

 

"...... Iya."

 

Itulah yang membuat aku bahkan berinvestasi.

 

Hanya saja 'dia' yang hanya mempelajari pedang dan kemudian mempelajari dokumen dan bahkan melakukan investasi karena itu tidak cukup.

 

Tentu saja, itu bukan untuk mengatakan bahwa itu bukan hal yang buruk bahwa dia belajar akuntansi, tetapi memikirkannya lagi, dia merasa seperti telah ditangkap. ngomong-ngomong, ini agak aneh.

 

"Seperti yang dikatakan Count, kami memantau sesuatu yang mencurigakan, tetapi tidak melihat perilaku yang tidak biasa."

 

"Iya?"

 

"Aku tidak yakin apakah itu karena ini masih waktu untuk membangun kepercayaan atau apakah benar-benar tidak ada ..."

 

"Iya?"

 

"Aku pikir itu mungkin yang terakhir dalam pendapat pribadi orang tua ini."

 

Tidak menunggu. Apakah aku memesan? Pengawasan? Setiap kali?

 

Dan, diaken, 'pendapat pribadi'mu . Ini benar-benar pendapat yang sangat pribadi. Ada perasaan kasih sayang yang mengalir dari matamu .

 

"Dia cukup berbakat dalam ilmu pedang. Dia bukan jenius, tapi aku pernah mendengar bahwa dia cukup berbakat."

 

Ini hampir seperti kakek yang terobsesi dengan cucu-cucunya.

 

Untuk membuat Ingat seperti ini hanya dengan satu dokumen. Apakah dia hebat, atau apakah aku tidak melakukan cukup dokumen ... ?

 

"Salah satu hal yang pasti dia menonjol adalah dokumennya. kamu tahu itu pasti."

 

"Ah iya."

 

Setelah melihat dokumen yang dikurangi, aku bahkan melakukan investasi, lalu apa?

 

Agak memalukan, tapi aku tidak menyesal. Kita perlu mempertahankan bakat seperti itu. Apalagi jika yang dia inginkan hanyalah menyerahkan sebagian dari uang itu kepadanya.

 

... ... Tapi, sampai beberapa waktu yang lalu, aku pikir Remember akan mengurus mengalokasikannya dengan baik ... Sekarang aku melihatnya, aku sedikit khawatir.

 

"Ngomong-ngomong, itu sebabnya pria bernama Dan itu tampak seperti anak yang cukup baik."

 

"......"

 

Ini tidak seperti kamu cantik dan kamu memberi aku banyak uang ... ?

 

Aku tidak punya pilihan selain melihat cucu perempuan bodoh, yang mengalami angin kencang, dengan tatapan curiga.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar