I am Not That Kind of Talent Chapter 71 Bahasa Indonesia

Posting Komentar



Chapter 71 - Roda Gerobak Bergulir (3)


Ini agak meresahkan, tapi Remember adalah kepala pelayan yang sangat baik.

 

Aku mengemasi barang-barang aku yang telah disiapkan kepala pelayan secara diam-diam dan cepat, mengenakan jubah perjalanan, dan menuruni tangga mansion.

 

Setelah tiba di lantai pertama, Ingat, yang sedang menunggu di pintu masuk memegang kendali kuda, memberinya anak panah dengan bola karet, bukan ujung pena dan busur bersama dengan kendali. aku menerimanya diam-diam.

 

Tiba-tiba, busur dan anak panah macam apa yang akan kamu lakukan?

 

Lagi pula, saat itulah aku baru saja menunggang kuda.

 

"Itu countess !!"

 

"Kamu pergi? Kamu meninggalkan kami ?!"

 

"Kamu pergi tanpa pamit, bukankah itu terlalu berlebihan !!"

 

"Tidak, daripada itu, Yang Mulia bertanggung jawab atas kita lagi, tidak bisakah kamu menghentikannya sedikit ?!"

 

Dari jauh, pria berjubah ksatria putih berdatangan.

 

... ... Ayo Cipratan

 

itu gila aku benci bahkan membayangkan digigit anjing gila.

 

Buru-buru menendang perut kudanya. Karena pintu depan sudah terbuka, tidak ada kerumunan besar untuk melarikan diri. Ingat, terima kasih!

 

Tapi bukan mereka yang menyerah di sini.

 

Saat aku berlari keluar kota dan berlari melalui ladang, aku mulai mendengar suara beberapa sepatu kuda di belakangku.

 

"Baekzakniii!"

 

"Berdiri di sana!"

 

"Jika kamu berhenti sekarang, tidak akan ada pertumpahan darah!"

 

"Tangkap!!"

 

"Diam, idiot !!"

 

Ada lapisan debu tebal dari belakang. Melihat pemandangan yang menyerupai awan bengkak, aku berteriak dalam hati.

 

Orang gila seperti itu! Di mana Lien dan apa yang dia lakukan? Tuanmu dalam krisis sekarang!

 

"Kalian! Apakah kamu tidak berhenti sekarang ?!"

 

"...... Ah."

 

ada Mereka hanya tidak mendengarkan.

 

Melihat kuda itu mengejar dengan kekuatan yang menakutkan sedikit lebih jauh dari kawanan yang bergegas, aku meraba-raba di belakang punggungku dengan ekspresi lelah.

 

Anak panah yang aku ambil beberapa waktu lalu tersentuh. Di sana dia mengeluarkan panah.

 

Dia menggantungkan anak panah di tali busur dan, tanpa mengurangi kecepatan larinya, memutar tubuh bagian atasnya untuk membidik kepala kuda yang berlari di depan.

 

Ini punya bola karet, bukan panah, jadi seharusnya tidak menjadi masalah. Jika tidak, pria di atas mungkin jatuh dari kudanya, tetapi mengingat monsternya, sepertinya tidak terlalu berbahaya.

 

Dia akan berhati-hati menghindari bahaya, atau orang lain akan mengetahuinya sendiri.

 

"Hitung!! Aku benci mantan kaisar, tidak, istana kekaisaran! Yang Mulia dan jenderalnya sama, menakutkan!"

 

Dengan siapa pria itu mencoba membunuh ?!

 

'Ups, aku melakukan kesalahan!'

 

Aku mencoba memukul kepala kudanya, tetapi aku memukul dahinya!

 

Kepala pria yang kemungkinan akan dituduh menghina keluarga kekaisaran ditekuk ke belakang. Tangan yang memegang kendali dilepaskan dalam sekejap, dan tubuh itu perlahan jatuh ke samping.

 

Itu adalah situasi yang memusingkan di mana dia bisa diinjak-injak oleh kuku kuda yang datang dari tepat di belakangnya, tetapi ada tangan yang menahannya sebelum dia terlempar ke lantai.

 

"Wah! Aku mengerti!"

 

"Oh, bagus!"

 

"Ha ha ..."

 

"di bawah......."

 

"... Menjijikkan, jadi kenapa kamu tidak menyingkir sekarang?"

 

"Tidakkah menurutmu aku baik berlutut ?! Pindah! Aku akan mengambil kendali!"

 

Saat mereka berkencan (?) di satu sisi, ada kerusuhan di sisi lain.

 

Jalan kuda yang hilang kusut dengan kuda lain.

 

Itu adalah prosedur alami bagi kuda-kuda lain yang mengikuti dari belakang untuk jatuh pada saat yang sama, ketika mereka campur tangan di depan seekor kuda utuh yang berlari dalam garis lurus, dan kemudian bertabrakan dengan kuda lain dan jatuh.

 

"Ahhhhhhh!!"

 

"Siapa! Aku menghindarinya!"

 

"Apakah kamu melihat? Keterampilan melompatku?"

 

Di lantai, mereka yang mendarat dengan selamat di lantai berteriak, menghindari mereka yang bergemuruh di atasnya,

 

"Dasar idiot, aku duluan!"

 

"Baiklah!"

 

Orang-orang lain yang memegang kendali melompati mereka dan terus mengejarku.

 

Jika itu adalah orang-orang yang aku kenal, saat seseorang jatuh, mereka semua akan jatuh bersama tanpa memikirkan cara lain. ?!

 

Tentu saja, ya, beberapa di antaranya, tetapi tetap saja. Apa sih yang kamu ajarkan di Istana Kekaisaran?

 

Aku senang Remember memiliki banyak anak panah.

 

Memuji kesiapan kepala pelayan yang sangat baik, aku menarik protes lagi.

 

***

 

Deon Hart diam-diam diasingkan dan meninggalkan Rumah Count.

 

Duke Stave Illuster, yang mendengar berita itu melalui seorang informan selama percakapan, melirik lawannya.

 

Aku memecahkan informasi di depannya. Jika prediksi kamu benar, reaksi kamu akan ... ... .

 

"Apakah kamu mengatakan Deon Hardt? Kurasa kita bisa mencari tahu ke mana dia pergi kali ini."

 

juga.

 

"Ya, aku harus menambahkan seseorang."

 

"Aku tidak bisa merepotkanmu, Pak. Aku sudah berhutang budi padamu sejauh ini, jadi kali ini, kami akan melampirkan seseorang dari pihak kami."

 

Burung merak memutar matanya sebagai tanggapan atas reaksi yang dimaksudkan. Mata ungu licik bersembunyi di balik kelopak matanya.

 

"Terima kasih kembali. aku tidak ingat melakukan sesuatu yang layak disebut."

 

"Dengan mengatakan itu, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Omong-omong... aku sudah khawatir tentang hal itu untuk sementara waktu. Bolehkah aku bertanya bagaimana kamu mendapatkan luka itu di lehermu?"

 

"Ah."

 

Dia secara refleks menyentuh leher yang diperban.

 

"Bukan apa-apa. Aku punya anak dengan sedikit amukan."

 

"Apakah kamu punya keponakan?"

 

"Yah. Itulah yang aku bicarakan sebelumnya."

 

Tidak ada alasan untuk melanjutkan topik yang tidak bergizi. Burung merak secara terang-terangan mengubah topik pembicaraan.

 

Pihak lain tidak terlalu tertarik, jadi aku hanya mengikuti topik yang diubah.

 

"Ah, kamu berbicara tentang deklarasi kaisar penaklukan benua?

 

"... ... ."

 

"Kenapa kamu tidak bergerak?"

 

Jika pria yang duduk di seberang duke memberi tahu aku alasannya, dia mengubah postur tubuhnya dan bertanya, seolah-olah dia akan mendengarkan.

 

Mungkin karena dia bukan pemimpin tentara revolusioner tanpa alasan, dan suasana berat yang unik bagi mereka yang memimpin orang mendominasi ruangan.

 

Itu adalah suasana yang aku kenal dari kaisar.

 

Burung merak menyipitkan matanya ke atmosfer yang tidak bisa dia miliki bahkan jika dia mencoba selama seratus hari.

 

Seolah-olah untuk mendapatkan kembali inisiatif yang hilang, suasana unik sang duke sendiri mulai merambah seluruh ruangan sedikit demi sedikit.

 

"Tentara revolusioner tidak boleh bergerak dengan sungguh-sungguh sampai kaisar memakan setengah dari benua."

 

"Jadi, mengapa...!"

 

"Ketika perang sudah matang. Jadi ketika Kaisar tidak bisa lagi menghentikan perang sesuka hati, maka adalah waktu yang tepat."

 

Posisi kepala tentara revolusioner bukanlah sesuatu yang bisa membuat kamu bodoh. Pria itu, Daniel, menutup mulutnya.

 

Pada saat kekaisaran memakan setengah dari benua, kerajaan-kerajaan lain sudah akan bergerak. Bahkan jika sudah terlambat untuk membuat keputusan dan tetap diam, ketika situasinya sekitar waktu itu, itu akan mulai bergerak.

 

Kamu pasti merasa terancam. aku tidak bisa membiarkan situasi ini begitu saja. Ini berarti bahwa bahkan jika kaisar puas dan ingin mengundurkan diri, dia tidak akan dapat mengundurkan diri dengan mudah.

 

Untuk menebus kekuatan yang hilang dalam perang sebelumnya, Kaisar akan memobilisasi sebagian besar pasukan kecuali minimum untuk melindunginya dari semua bagian negara, termasuk Istana Kekaisaran.

 

Pada saat itu, bahkan jika tentara revolusioner merajalela di dalam kekaisaran, tidak akan mudah untuk menaklukkannya. Tidak akan ada cukup orang untuk menghentikan mereka.

 

"... Bagaimanapun, kamu adalah Duke. Permisi."

 

Yakin Daniel pergi, dan Stabe segera pindah.

 

Tentara revolusioner pasti mengikuti Deonhardt sekarang. Alangkah baiknya jika berakhir dengan baik seperti ini, tetapi Kaisar tidak bisa begitu bahagia.

 

[Apakah kamu bilang kamu pergi sekarang? Lihat atau Mana lalat akan bertahan. Buang mereka dan kembali. Tanpa mengejar Pangeran Kehormatan Hart, kita harus berurusan dengan lalat dan kembali.]

 

Bukan karena dia membujuk tentara revolusioner untuk bergerak tanpa bayaran. Tentara revolusioner yang mengikuti Deonhardt akan segera mati.

 

Aku minta maaf untuk prajurit revolusioner yang akan segera mati, tetapi tidak ada alasan besar untuk melakukan hal yang tidak berarti seperti itu.

 

Apa yang dia tuju tidak lain adalah bercinta dengan kaisar.

 

'Jika orang yang mengirimmu untuk membersihkan tidak kembali, kamu akan sangat kesal.'

 

mati atau hidup Jika dia hidup, dia akan mengkhianatinya, jadi jika dia mati, apakah dia mati setelah menyelesaikan pekerjaannya, atau dia mati sebelum itu, dll.

 

Memikirkan kaisar yang cukup kesal, sang adipati memberi perintah kepada Cruelle, yang tersenyum.

 

[Jika kamu mengikuti jejak tentara revolusioner, akan ada seseorang yang menjaga Deonhardt di bawah perintah kaisar. bunuh dia Dan jika kamu memiliki kesempatan untuk mengejar Deonhardt, pastikan kamu tahu ke mana dia pergi.]

 

Ups!

 

Karena mereka membunuh tentara revolusioner dalam bentuk progresif saat ini, tidak sulit untuk menemukan 'orang yang menjaga mereka'. Cruell, yang telah membunuh pria bertopeng seperti yang diperintahkan Duke, mengangkat kepalanya.

 

Akibatnya, darah berceceran di pipinya mengalir di garis rahangnya dan menetes ke lantai, tetapi tatapannya tetap tak tergoyahkan dan terfokus pada satu tempat.

 

Di kejauhan, aku melihat Deon mengembalikan kudanya dan berjalan ke hutan.

 

Apakah karena aku takut jejak akan tetap ada?

 

Kejam, yang telah menatapnya sebentar, melangkah ke hutan sebelum Deon menghilang melalui pepohonan.

 

Dengan jarak yang cukup bagi Deon untuk terlihat, Cruelle juga menghilang melalui pepohonan di hutan.

 

Berapa lama telah berlalu sejak itu

 

'... ... .'

 

Kekejaman keluar dari hutan.

 

Sikap dan ekspresi yang tidak biasa. Mata hijau, tidak tahu harus berpikir apa, melihat kembali ke hutan tempat aku berasal.

 

Untuk sesaat, Cruel berbalik. Temukan kuda yang diikat agak jauh, tunggangi, dan lari menuju tempat di mana kamu harus kembali.

 

Mungkin karena musim gugur telah tiba, angin kencang bertiup kencang ke arahnya.

 

... ... .

 

"Aku di sini, apakah kamu melakukan pekerjaan kamu dengan baik?"

 

"Iya."

 

"Jadi, apakah kamu mengetahui ke mana arah Theon Hart?"

 

"......"

 

"......"

 

"... Pada saat aku menyelesaikan pekerjaan, Theonhardt sudah pergi. Maafkan aku."

 

***

 

"Itu hilang."

 

"Iya."

 

"Kamu meninggalkan."

 

"Tinggalkan kami."

 

"Aku bahkan memar di dahiku!"

 

"Melihat mulutnya, dia sepertinya punya banyak ruang. Mari kita tambahkan 10 putaran gym."

 

"Ah, Kepala !!"

 

"Kami mati!"

 

"Berisik! Setiap kali kamu terus berbicara seperti itu, aku akan menambahkan 10 putaran, jadi tutup mulutmu dan lari!"

 

Lien, yang menutup mulut para ksatria dengan ucapan sengit, menghela nafas dan menatap langit yang mendung.

 

Langit yang gelap, seolah-olah akan turun hujan kapan saja, sepertinya mewakili hatinya, membuatnya semakin menyedihkan.

 

Lien menghela nafas sekali lagi dan menundukkan kepalanya. Seolah-olah ketika dia depresi, matanya yang jernih bersinar dengan tegas dengan rasa celaka.

 

Alasan mengapa tuan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun adalah karena aku sangat tidak setia.

 

jadi.......

 

'Sampai hari kita bertemu lagi, aku akan menjadi ksatria yang lebih bisa diandalkan.'

 

Tekad kuat seorang ksatria, yang tidak bisa didengar siapa pun, diam-diam tersebar di udara.

 

***

 

Jembatan Keselamatan runtuh. Tidak ada keselamatan.

 

Syiah duduk di depan tanah kosong yang telah dibakar dan hanya sisa-sisanya, dan menatap kosong ke udara. Seolah-olah menggambar Jembatan Keselamatan pada saat dia dalam keadaan sehat, matanya diwarnai samar-samar.

 

tuk. berkelahi.

 

Tetesan hujan dingin menghantam tubuhnya. Hujan, yang telah turun satu atau dua tetes sekaligus, berubah menjadi hujan lebat seolah-olah dia akan sadar, dan membanting tubuhnya dengan keras.

 

Bahkan dalam hujan deras yang sebanding dengan badai petir, Syiah tidak bisa sadar. Karena Gereja Keselamatan akan menjadi tempat peristirahatan pertama dan terakhirnya.

 

Untuk mengetahui bahwa ada dunia yang terus-menerus menyediakan roti hangat dan air bersih dan tidak perlu waspada terhadap orang-orang di sekitarmu.

 

Rasanya seperti aku memimpikan momen yang hangat. Jika itu mimpi, itu akan lebih baik. Sisa-sisa di depannya memberitahunya bahwa itu bukan mimpi, jadi dia tidak bisa menahan keputusasaan bahkan lebih.

 

Karena sekarang aku bahkan tidak bisa bermimpi.

 

Aku tidak ingin melakukan apa-apa.

 

Aku berharap aku baru saja mati seperti ini.

 

Pemandangan seorang anak yang telah melepaskan semuanya tercermin dalam kaki seseorang yang berhenti.

 

"."

 

"......"

 

"Berapa lama kamu akan menjadi seperti ini?"

 

"......"

 

"... Tolong, Syiah."

 

beri aku jawaban

 

Suara meremas terdengar seperti permohonan.

 

Melihat, yang masih diam, Paul meremas kerah di dekat pahanya dengan ekspresi gelap dan melepaskannya.

 

Penyesalan yang mendalam pun terjadi. Pada saat itu, Gereja Keselamatan seharusnya tidak diperkenalkan.

 

Mungkin yang terbaik adalah menjalani hidup apa adanya. Asumsi yang tidak berarti seperti itu terlintas di benak aku berulang kali.

 

'... ... Tidak, tidak.'

 

Anak-anak dari Pembunuh Ksatria, tidak ada Deon Hart, tidak ada Kaisar ... !

 

Ya, jika bukan karena Kaisar. Jika dia tidak campur tangan, situasi saat ini tidak akan terjadi.

 

Pada akhirnya, kaisar adalah masalahnya.

 

Masalahnya adalah dengan orang-orang berpangkat tinggi yang dengan kikuk campur tangan tanpa mengetahui apa pun tentang daerah kumuh.

 

Kemarahan bersinar di mata Paulus. Emosi kemarahan semakin dalam dan berubah menjadi kebencian yang sengit, yang dengan cepat mengeras dengan rasa tugas dan dingin.

 

"Aku bergabung dengan Tentara Revolusioner."


Jangan lupa Upvote dan Komennya


←Previous || List Chapter || Next→


Related Posts

Posting Komentar