I am Not That Kind of Talent Chapter 72 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 



Chapter 72 - Roda Gerobak Bergulir (4)


Saat itulah kepala Syiah diangkat.

 

Paul menatapku, tetapi bertemu dengan matanya yang kosong seolah-olah dia tidak melihat, dan menggigit bibirnya sekali, dan memasang senyum terdistorsi di wajahnya. Sebuah suara cerah keluar.

 

"Ikutlah denganku."

 

Bersikaplah ramah, tetapi jangan ramah. Apakah itu

 

Paul mencibir pada aturan diam-diam yang melayang di sekitar daerah kumuh.

 

'Ini sudah terlambat.'

 

Seorang anak yang lebih muda dari aku yang pertama kali aku temukan di daerah kumuh.

 

Awalnya itu adalah rasa ingin tahu dan minat, tetapi setelah beberapa saat itu berubah menjadi emosi tertentu dan menempel di sisi hatiku.

 

Jika kamu memiliki adik laki-laki, apakah kamu akan merasa seperti ini?

 

Berbahaya. Bahkan sebelum mendefinisikan identitas dari apa yang aku rasakan, Paulus secara naluriah dapat merasakannya.

 

Karena itu, aku menjaga jarak. Mengingat aturan untuk tidak melampirkan ikatan, dia melayang-layang di sekitarnya dan hanya membantu ketika itu tampak berbahaya.

 

Jika ya, apa gunanya?

 

Sekarang aku tahu. perasaan apa ini?

 

Dia sudah memberi aku kasih sayang bahkan sebelum kami menjauhkan diri, dan tidak ada alasan untuk berpaling dari anak ini sekarang.

 

Dia mengulurkan tangannya ke.

 

"Ayo pergi bersama,."

 

"......"

 

"mohon ......."

 

"......"

 

tidak ada jawaban kembali Paul, yang bertemu dengan mata Syiah, perlahan-lahan melepaskan tangannya dengan ekspresi kaku di wajahnya.

 

Dia menundukkan kepalanya seolah mencoba menyembunyikan ekspresinya. Bibir, yang telah menggigit keras untuk menahan emosi mereka, perlahan melunak setelah beberapa detik berlalu.

 

"...... oke."

 

"......"

 

"Teruslah hidup seperti itu. Jika kamu tidak pergi, kamu hanya akan kalah, yah."

 

Suara itu tidak bisa dinaikkan pada akhirnya dan keluar seolah bergumam.

 

Setelah berbicara, Paul berbalik. Dia berjalan pergi seperti dulu.

 

Tidak seperti saat itu, Syiah tidak mengejarnya, dan dia tidak kembali untuk mendukungnya.

 

Paul, yang berjalan perlahan sampai akhir, berhenti di depan seorang pria. Saat dia menutup mulutnya dan menatap hidung sepatunya, sebuah suara ramah jatuh di atas kepalanya.

 

"Apakah kamu di sini sendirian? Bukankah dia bilang dia akan membawa kakaknya?"

 

Aku tidak kebal terhadap kasih sayang, jadi aku akhirnya mengangkat kepala. Ketika aku bertemu mata semanis suaranya, air mata mengalir seperti kebohongan.

 

"Lidah ..."

 

"...... ini."

 

Cairan bening menetes di kaki. Daniel, kaget, buru-buru mengeluarkan saputangannya dan mencuri wajah Paul.

 

Dia merasa sangat menyesal sehingga dia masih diam-diam meneteskan air mata tanpa mengucapkan sepatah kata pun tidak peduli seberapa banyak dia melewati dunia.

 

"Maaf, aku minta maaf. aku salah. aku berbohong. Seharusnya aku mengajukan pertanyaan, kan?"

 

"Wah!"

 

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa ..."

 

Dia dengan lembut menepuk punggung anak itu, yang menggigil seolah-olah kehangatan seseorang tidak dikenal. Getaran berangsur-angsur mereda untuk melihat apakah tidak ada efeknya.

 

"Ya, oke, itu akan baik-baik saja."

 

"... Uh-ya."

 

"Bagaimana jika kakakku tidak mengikutiku? kamu bisa menjadi kuat dan melindunginya. Benarkah?"

 

"...... Iya......."

 

Suara yang terdengar seperti merangkak.

 

Daniel menatap wajah Paul, bertanya-tanya apakah dia masih tenang, dan mundur selangkah sambil menyeringai.

 

Rasa malu sepertinya akan datang kemudian. Memeriksa wajahnya yang memerah lagi, dia menahan senyumnya dan membuka mulutnya.

 

"Kalau begitu, haruskah kita pergi?"

 

***

 

Seperti biasa, di bawah langit gelap dengan tiga bulan, Lilinel, komandan Korps ke-11 Tentara Raja Iblis, sedang duduk di dinding dan melambaikan kakinya dengan ekspresi cemberut.

 

Sayangnya bagi letnan, ketidakpuasannya sekarang berada di puncaknya.

 

Belum lagi, tidak ada orang yang ingin datang tidak datang, hanya orang lain yang datang ke mana-mana!

 

Pertama-tama, akses ke Kastil Raja Iblis jarang terjadi, dan bahkan itu biasa.

 

Masuk dan keluar yang tidak direncanakan berarti penyusup atau posisi berpangkat tinggi yang memungkinkan masuk dan keluar gratis dari Kastil Raja Iblis.

 

Jika aku memilih contoh representatif dari 'pangkat tinggi' itu, itu akan seperti 'komandan korps', jadi setiap kali ada reaksi terhadap penghalang yang ditempatkan di sekitar Raja Iblis, aku berlari bolak-balik ... ... .

 

'Komandan Korps ke-9 Trover dan Komandan Korps ke-5 Oel. Dan Dernivan, letnan Oel ... Itu.'

 

Bahkan jika tidak, aku kecewa, tetapi Trover mendobrak dinding dengan tubuhnya dan mengatakan bahwa dia akan melewati sihir tanpa membuka pintu, dan dia bahkan lebih kesal.

 

Bajingan sialan, ngomong-ngomong itu sihir! Itu baru saja pecah dengan paksa dan masuk! aku mengatakan bahwa jika kamu dapat menembus penghalang aku dengan 'sihir', cobalah!

 

'Oel membawa banyak hal aneh dari suatu tempat dan mencoba berbicara, jadi aku melarikan diri dulu ... ... .'

 

Tidak apa-apa untuk berbaris dengan informasi menarik yang aku temui, tetapi jika aku pernah menjawab kata yang salah sekali, aku akan terus bertanya 'mengapa?' kamu perlu dibaptiskan.

 

Juga, percakapan dengannya tidak pernah berakhir.

 

'Aku tidak tahu bagaimana Dernivan menerima karakter itu.'

 

Oh, aku merindukan Daemon-sama... ... .

 

Sambil menggambar iblis seperti itu dan menatap kosong ke langit malam untuk waktu yang lama, pada titik tertentu, mata Lilinel melebar dan dia bangkit.

 

Ada reaksi terhadap penghalang itu. Arahnya adalah Gerbang Utara!

 

Tempat di mana dia sekarang adalah tembok barat, jadi tidak terlalu jauh.

 

Tidak peduli berapa kali dia gagal, dia tidak bisa tidak berharap bahwa dia akan hidup kembali, jadi Lilinel segera meraih sapu yang ada di sebelahnya dan melompat ke bawah dinding.

 

Angin kencang menyambutnya, dan tubuh mungilnya mendekati lantai dengan kecepatan yang menakutkan.

 

Tepat sebelum bertabrakan dengan lantai, dia naik sapu dan dengan cepat berbalik dan terbang menjauh.

 

'Itu benar, aku dimarahi oleh Raja Iblis karena menggunakan sihir dengan sembrono.'

 

Ketika dia bertemu Oel dan Trover, dia terbang dengan sihir dan dimarahi.

 

Reaksi penghalang tidak hanya diketahui oleh kastor, tetapi juga oleh para penjaga. Jika kamu menunggu sebentar, identitas orang lain akan dilaporkan, jadi itu-.

 

Sihir melanggar aturan dunia. Dunia di mana tidak ada cara untuk secara terbuka melanggar aturan adalah dengan mengirim pahlawan.

 

Pada akhirnya, semakin kamu menggunakan sihir, semakin dekat kamu dengan kelahiran pahlawan, tetapi hanya Raja Iblis yang tahu berapa banyak yang tersisa.

 

Raja Iblis pasti merasa bahwa waktunya berkurang bahkan sedikit oleh sihir ini sekarang.

 

Mengingat ekspresi raja iblis yang dingin, Lilinel mengangkat bahu dan kemudian menyebarkannya seolah-olah dia pernah melakukannya.

 

'Jadi kali ini aku juga menggunakan sapu sebagai media!'

 

Jika lawan kali ini adalah Daemon-sama, bukankah Raja Iblis akan membahasnya secara moderat?

 

Sambil memikirkan berbagai hal, aku tiba di Gerbang Utara.

 

Dengan sedikit lebih banyak keluar dari kastil raja iblis dari gerbang utara, Lilinel melihat sekeliling dengan tergesa-gesa untuk menemukan lawan yang bereaksi terhadap penghalang itu.

 

Tidak perlu berkeliaran terlalu lama.

 

Ke arah hutan di kejauhan, seseorang melangkah menuju gerbang dalam garis lurus.

 

Bukan jubah hitam yang merupakan simbol seseorang, itu adalah jubah perjalanan biasa, tetapi tidak sulit untuk mengasosiasikan seseorang dengannya.

 

Itu sama dengan penjaga gerbang.

 

"Berdiri, tolong ...!"

 

"Jangan naik es dan gugup! Jika kita salah melakukannya, kita akan mati hari ini."

 

Tidak ada satu atau dua orang yang meninggal karena tersinggung saat melakukan pemeriksaan terhadap komandan korps.

 

Bahkan komandan korps lainnya serius, jadi komandan korps 0 yang memiliki informasi paling sedikit.

 

Tentu saja, dia mengenakan jubah, jadi itu masih hanya perkiraan, tetapi terlalu berisiko untuk memiliki satu kehidupan untuk mempercayakan segalanya pada harapan tipis seperti itu.

 

Jika penulisnya benar-benar Komandan Korps 0, hanya ada satu hal yang bisa dia lakukan pada akhirnya, karena dia tidak tahu bagaimana menghadapinya.

 

Mari bertindak bijak!

 

Pertama, ikuti aturan sehingga tidak ada kekurangan, dan ketika dia mencoba memeriksa, jika dia menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan dalam menanam, biarkan saja dia pergi.

 

'Tetap saja, jika bukan karena komandan Korps 0 ... ... .'

 

Sementara itu, dia meraih ke depan penjaga gerbang dan menarik kembali tudung jubahnya.

 

Akibatnya, keinginan sederhana mereka diinjak-injak dengan kejam.

 

Rambut putih terungkap di bawah sinar bulan, dan mata merah darah menatap lurus ke arah mereka.

 

Aku belum pernah melihatnya sebelumnya, tetapi terlihat akrab.

 

Bahkan di Kastil Raja Iblis, dia hanya tinggal di pusat kota, jadi dia tidak pernah melihat wajahnya secara langsung, tetapi dia tidak bisa terbiasa dengan penampilannya.

 

"Setan Arut."

 

"Wow, aku mengkonfirmasinya."

 

0 Komandan Korps Daemon Arut.

 

Bagi iblis, objek rasa hormat dan ketakutan telah kembali.

 

Dan ada seseorang dari langit yang berteriak tanpa suara.

 

'Aku Daemon Niii!'

 

***

 

Ada sedikit masalah dengan anjing-anjing gila ketika kami berangkat, tetapi kami tiba dengan selamat di Kastil Raja Iblis.

 

Seperti yang diharapkan di Dunia Iblis, terlepas dari kenyataan bahwa para komandan korps pasti terus-menerus berburu monster, mereka harus menghadapi banyak monster ... ... .

 

Dengan ujung jariku, aku dengan lembut menyentuh stigma di atas tulang selangka aku dan di leherku.

 

Sihir pelacakan lokasi yang diukir langsung oleh Raja Iblis.

 

Secara alami, berkat sihir yang dijiwai dengan energi raja iblis ini, iblis berhasil menghindarinya, jadi aku pikir itu bisa dianggap semacam umpan radikal.

 

'Ngomong-ngomong, kurasa aku merasakan tatapanmu sampai aku memasuki Alam Iblis ... ... .'

 

Aku pikir bagian belakangnya agak berisik ... ... .

 

'Apakah karena suasana hati?'

 

Aku tiba dengan selamat di Raja Iblis tanpa insiden apa pun, jadi itu pasti karena suasana hati aku yang sederhana.

 

Sudah lama sejak aku berada di Dunia Iblis, jadi kurasa aku terlalu gugup.

 

Kalau dipikir-pikir, aku terlalu gugup dengan penjaga gerbang beberapa waktu yang lalu, jadi aku mulai berbicara omong kosong. Untungnya, itu berlalu tanpa hambatan ... Terus terang, aku gugup.

 

Tetapi berbicara tanpa mengguncang suara kamu adalah batasnya.

 

Alam iblis, yang hampir tidak biasa aku gunakan saat aku berada di Kekaisaran, menjadi canggung lagi. Tidak, aku takut!

 

'Mungkin akan memakan waktu untuk membiasakan diri, jadi jangan bertemu dengan komandan korps untuk saat ini ... ... .'

 

"Daemon!!"

 

hei untung! Ini kejutan!

 

Seorang anak laki-laki jatuh dari langit dengan sapu.

 

Aku kecewa pada diri aku sendiri pada penampilan wajah yang akrab. Mengapa? Karena di alam iblis, satu-satunya wajah yang aku kenal adalah orang-orang berbahaya.

 

'Tidak, tidak mungkin ada orang yang tidak berbahaya di Dunia Iblis sejak awal.'

 

Komandan Korps ke-11 Lilinel.

 

Untungnya bagiku, di antara komandan korps, aku tidak takut pada apa pun, dan aku berpura-pura baik-baik saja dengannya dan membuka mulut.

 

"Lama tidak bertemu."

 

"Iya! Sudah lama! Sudah larut, tetapi ketika kamu keluar untuk mempertahankan kota, aku mendengar bahwa kamu tidak melakukannya dengan sempurna, jadi kamu bahkan memusnahkan monster dengan bersih! Kamu adalah Iblis-sama!"

 

"Ah iya."

 

Aku mendengar bahwa

 

Biar kuberitahu, ingatanku terpesona. aku minum dan kehilangan ingatan, tetapi ketika aku bangun, aku muntah darah karena kegembiraan.

 

Menurut Ed, letnan, dan Ben, sang dokter, dia diserang saat berkeliaran di antara monster dan terbang 2M.

 

"Oh, benar! Apakah ada tempat lain yang lebih terluka dari itu?"

 

"...?"

 

"Itu ... aku khawatir ketika sinyal bahwa kalung yang aku berikan kepada kamu terakhir kali rusak. aku senang kamu tampaknya baik-baik saja."

 

"Oh, itu benar ... tidak, ya?"

 

kalung?

 

"Ah, ah! Tentu saja, aku tidak meragukan kemampuan Daemon-sama ... aku hanya ..."

 

"Tidak, bukan itu ..."

 

Kalau dipikir-pikir, pada titik tertentu kalung yang diberikan Lilinel padaku menghilang? Jika kamu melihat waktu secara kasar, itu pasti sebelum kamu bahkan pergi ke Kekaisaran ... ... .

 

Mungkin garis batas dengan dunia manusia yang aku kunjungi hanya karena pahlawan baru muncul. Tampaknya telah hilang dalam kekacauan di sana.

 

Tapi itu rusak Bukankah dia mengatakan bahwa itu pasti akan menyelamatkan nyawa setidaknya sekali? Itu tidak bisa dipatahkan dengan mudah.

 

... ... Lebih baik daripada mengatakan aku kehilangannya.

 

"... Itu berguna dan ditulis dengan baik. Terima kasih."

 

"Ayo ... Ah, ah, ah, ah, ah, tidak! Aku! aku akan membuatnya lagi! aku akan membuatnya lagi! Jika kamu membutuhkannya, tolong beri tahu aku!"

 

Ada apa, aku takut

 

Sepertinya aku mundur selangkah tanpa menyadarinya. Lilinel, yang memiliki ekspresi ah-ah-ah di wajahnya, dengan cepat menangkap emosinya, lalu terbatuk dan mengalihkan topik pembicaraan.

 

"Bagaimana misimu? Oh, ini hanya meminta pendapat, mencoba mencari tahu misi seperti apa yang telah kamu berikan ..."

 

"Aku lelah."

 

"Iya?"

 

Lelah. Secara khusus, menyapu gereja keselamatan benar-benar mengerikan.

 

"Aku bertemu orang-orang yang menciptakan agama palsu untuk mempromosikan sesuatu dan hanya secara membabi buta mempercayainya."

 

"...?"

 

Oh, apakah dunia iblis tidak memiliki konsep agama?

 

Bagaimanapun, iblis hanya percaya dan mengikuti orang tua mereka, Raja Iblis ... ... .

 

Sebenarnya bukan rahasia bahwa aku pergi ke dunia manusia, dan itu tidak masalah selama aku tidak tahu misi seperti apa yang telah ditugaskan kepadaku, tetapi rumit untuk dijelaskan.

 

Namun, melihat mata anak kecil yang bertanya-tanya ini, tidak mudah untuk berpura-pura.

 

Pada akhirnya, dia tidak bisa mengatasi matanya dan memberikan penjelasan yang mudah dipahami, dan dia menganggukkan kepalanya dan berkata.

 

"Ah... itu bodoh. Akan lebih baik mempercayai Daemon-sama daripada percaya pada hal-hal yang tidak berarti seperti itu ..."

 

"Iya iya?!"

 

"Uh...? Kalau dipikir-pikir, ini bagus?

 

"disana...?"

 

Kamu sepertinya menggumamkan sesuatu yang sangat tidak menyenangkan sekarang.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


←Previous || List Chapter || Next→


Related Posts

Posting Komentar