I Got a Fake Job at Academy chapter 270 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 270 - Singa Hitam (1)


Sejumlah penyihir berkumpul di alun-alun pusat tempat air mancur itu berada.

 

Ini adalah orang-orang yang datang untuk melayani sebagai mentor.

 

Murid-murid Seorn mengenali para penyihir yang berkumpul di alun-alun.

 

Aku bisa tahu sekilas karena mereka adalah siswa yang diajar dengan keinginan untuk sihir.

 

"Saya, yang itu. Mungkinkah Caroline Monarch?"

 

"Hah! Bahkan ada deru!"

 

"Rona Pavlini? aku sudah membaca semua makalahnya! Ini pertama kalinya aku benar-benar melihatnya!"

 

"Topeng besi memiliki kekerasan!"

 

Para mentor yang berkumpul di alun-alun seperti selebriti bagi para siswa yang sedang menjelajahi sihir.

 

Karena semua orang seperti itu berkumpul, itu mengingatkan pada panutan permainan All-Star.

 

"Aku mendengar bahwa orang-orang hebat akan datang, tetapi ini berbeda."

 

"Ya ampun. Kepalaku sudah pusing."

 

Orang-orang terkenal akan datang, dan aku mendengar saran dari para senior sebelumnya, tetapi tidak sejauh ini.

 

Itu wajar.

 

Jumlah penyihir yang melamar mentor field trip tahun ini tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

 

Di antara mereka, dalam kasus penyihir berpangkat tinggi, lebih banyak pelamar yang keluar.

 

Sebaliknya, jumlah pelamar begitu besar sehingga harus mengeluarkan banyak tenaga dalam memilih yang tepat dari antara mereka.

 

Aidan dan teman-temannya juga mengenali para penyihir.

 

"Ugh! Ini Whiron!"

 

Mata Aidan berbinar saat melihat otot-ototnya yang besar dan non-magis.

 

Tayce bertanya dengan suara absurd saat melihatnya.

 

"Mengapa kamu sangat menyukaiku?"

 

"Itu karena dia orang yang paling aku kagumi!"

 

"menghormati?"

 

Itu adalah kata yang sangat tidak pantas untuk keluar dari mulut Aidan.

 

Tidak, jika kamu Aidan, yang menyukai dan mengagumi sihir secara umum, adalah mungkin untuk menghormati seseorang.

 

Namun, Aidan bukanlah orang omnivora yang menyukai apapun.

 

Mungkin tidak peduli siapa yang hadir, Aidan akan mengatakan bahwa dia menghormatinya dengan mata berbinar.

 

Agak aneh bagi Tacy untuk mengatakan bahwa Aidan seperti itu menunjukkan salah satu dari orang-orang terkemuka ini.

 

"Mengapa? Apakah ada alasan khusus kamu menyukainya?"

 

Jadi aku tidak punya pilihan selain bertanya.

 

Apakah ada alasan khusus?

 

Aidan menjawab pertanyaan itu seolah-olah itu wajar.

 

"Ya, benar, sihirku pada dasarnya harus menggerakkan tubuhku, kan?"

 

"Itu."

 

Sihir yang digunakan Aidan adalah anti-sihir, tetapi seperti namanya, itu tidak sepenuhnya kuat untuk menghilangkan semua sihir.

 

Untuk menggunakan anti sihir, Aidan harus menggunakannya seperti senjata menggunakan tongkat yang dibuat berbentuk pedang.

 

Mungkin karena karakteristik magis seperti itu, Aidan harus melatih tubuhnya, tidak seperti penyihir.

 

"Jadi, aku juga harus melatih tubuhku, tapi Whiron-nim adalah penyihir berpangkat tinggi dan tubuhnya sempurna."

 

"sempurna?"

 

Tayce memandang Whiron.

 

Fisik raksasa, otot menonjol, leher tebal, dan rahang bersudut penuh maskulinitas.

 

Lebih seperti seorang ksatria daripada seorang ksatria, atau bahkan lebih kuat dari itu, Taycee merasa pusing.

 

otot? baik untuk dimiliki

 

Tetapi jika terlalu banyak, sebaliknya, itu adalah permusuhan. Sejujurnya, itu menjijikkan.

 

Dari sudut pandang Tay seperti itu, tubuh Huhron lebih dilebih-lebihkan daripada sempurna.

 

"Aidan. Apakah kamu keren dengan itu?"

 

"Iya. Bukankah itu sudah jelas? Kekuatan yang meluap itu. Aku juga ingin menjadi seperti itu suatu hari nanti."

 

"... ... ."

 

Pikir Tayce.

 

Otot-otot Aidan meluap.

 

Berpikir bahwa hanya tubuh yang penuh dengan otot di wajah polos itu, Taysi merinding tanpa menyadarinya.

 

"tidak!"

 

"Uh? apa."

 

"Tidak mungkin! Membangun otot adalah kebalikannya!"

 

Melihat Aidan yang bingung, Teishi meletakkan tangannya di pinggul.

 

"Pokoknya, jangan terlalu bersemangat. Kunjungan lapangan hari ini penting, tetapi apakah ada hal lain yang perlu dikhawatirkan?"

 

"Iya. Itu benar."

 

Aidan juga mengangguk, dan Aidan menyalahkan dirinya sendiri karena terlalu bersemangat.

 

Kalau dipikir-pikir, tidak ada yang salah dengan maksud Tayce.

 

Kunjungan lapangan juga merupakan kunjungan lapangan, tetapi Aidan dan Tacy berpikir untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Leo, yang baru-baru ini dalam kondisi buruk.

 

Ketika dia berada di dalam Theorne, Leo akan menghindarinya, tetapi jika itu adalah kunjungan lapangan, dia akan bergerak sesuai dengan rute yang ditetapkan, jadi bahkan Leo tidak akan bisa melarikan diri.

 

Tapi kamu sudah menjual matamu .

 

"Aidan. kamu sangat cemas, jadi aku harus melakukannya dengan benar. Pertama-tama, aku bukan anak kecil, aku baru saja bertemu dengan beberapa senior di industri ini, jadi aku sangat menyukainya ... ... Wah!"

 

Tayce, yang hendak mengatakan sesuatu, memperhatikan salah satu orang di alun-alun dan, tanpa disadari, berteriak seperti seorang gadis.

 

"Taesy? Tidak masalah? Apa yang terjadi tiba-tiba?"

 

"Ya ampun. Apakah itu nyata? Itu Casey Selmore! Seseorang yang aku kagumi! Detektif abad ini!"

 

"uh... ... Tissy?"

 

"Gila, gila! Bagaimana Casey bisa sampai di sini? Ini pasti mimpi!"

 

"Taisy?"

 

"Apa yang harus kita lakukan? Apa yang harus aku lakukan? aku ingin mendapatkan tanda tangan kamu sekarang. ah ah ah! Kamu bisa sangat bermasalah!"

 

"Taishy!"

 

Ketika Aidan meninggikan suaranya, Tayce, yang telah jatuh ke dunianya sendiri, terlambat mendapatkan kembali kewarasannya.

 

Memikirkan keburukannya sendiri, dia tersipu dan batuk-.

 

"... ... itu, jadi ini. Karena itu adalah perasaan hormat yang sudah lama aku miliki."

 

"Iya. oke."

 

Aidan-lah yang mengingat apa yang dikatakan Taysi beberapa waktu lalu, 'Aku bahkan bukan anak kecil'.

 

Aku memutuskan untuk tidak mengungkit cerita dengan menunjukkan lebih banyak pertimbangan di sini.

 

Aidan juga mengalami banyak hal, dan sesuatu yang disebut nunji lahir.

 

Ketika para siswa mengagumi mentor mereka, para mentor, di sisi lain, memusatkan perhatian mereka pada satu orang.

 

Itu adalah Rudger Chelici, yang mengikuti sebagai guru utama.

 

Rudger tidak menyadari tatapan yang terbang ke arahnya.

 

'Semua orang tampaknya sangat seksi.'

 

Demikian halnya dengan penyihir berpangkat tinggi.

 

Tenaga kerja kelas atas yang dievaluasi sebagai eksekutif dalam kelompok besar penyihir.

 

Mereka yang memegang posisi kekuasaan absolut, yang dapat membatalkan janji temu kapan saja jika mereka tidak bahagia bahkan jika seseorang mengundang mereka dengan sungguh-sungguh, namun membuat orang lain menundukkan kepala karena malu.

 

Orang-orang seperti itu berkumpul di satu tempat sebagai mentor.

 

Meskipun Seorun dikatakan sebagai akademi sihir terbaik di benua di luar kekaisaran, situasi ini jelas aneh.

 

Rudger tahu alasannya dengan sangat baik.

 

'Aku mengajari kamu cara membuat penekan sihir, tetapi bahkan jika kamu mencobanya, itu mungkin tidak akan berjalan sebaik yang kamu kira.'

 

Ada alasan mengapa Rudger membuat materi tersedia untuk semua orang di Arcane Chamber.

 

Bahkan jika kamu tahu resepnya, kamu yakin bahwa kamu tidak dapat membuatnya apa adanya.

 

Beberapa masyarakat sihir, termasuk menara sihir lama dan baru, membuat penekan sihir sesuai dengan data yang diberikan Rudger kepada mereka.

 

Namun, melihat hasil yang gagal dari penelitian yang sebenarnya, mereka menyadari.

 

Sesuatu yang penting hilang dari resep ini,

 

Dan Rudger Chelici tahu sesuatu yang lebih.

 

Tapi sekarang aku bahkan tidak bisa bertanya apakah aku telah ditipu.

 

Pada saat informasi itu sudah dirilis, nilai nama Rudger telah meningkat pesat di dunia sihir.

 

Beberapa penyihir yang haus akan pengetahuan mencoba untuk menang bahkan dengan menggunakan trik kotor, tetapi itu adalah sesuatu yang harus mereka lakukan saat menonton lawan mereka.

 

Jadi apa yang tersisa?

 

Tampaknya bagus entah bagaimana, jadi yang harus aku lakukan hanyalah mendengarkan Rudger sendiri.

 

Itu sebabnya dia mengirim penyihir berpangkat tinggi sebagai mentor.

 

Di satu sisi, itu adalah perilaku yang jelas.

 

Tentu saja, tidak semua orang datang dengan hati yang gelap.

 

Whiron adalah contoh utama dari orang seperti itu.

 

"Ha ha ha! Tuan Rudger! Lama tak jumpa! Bagaimana kabarmu?"

 

Sementara yang lain memperhatikan penyebabnya entah bagaimana, Huiron melangkah lebih dekat dengannya seolah-olah dia tidak peduli sama sekali.

 

Ketika dia menyerahkan jabat tangan Huronin, Rudger mengambilnya dan melambaikannya.

 

"Ini pertama kalinya sejak aku melihatmu di Arcane Chamber."

 

"Ya, kamu pasti sibuk!"

 

Mengetahui bahwa orang lain tidak memiliki hati yang hitam, Rudger berbicara dengan moderat ke bibirnya.

 

"Kamu sepertinya merasa lebih baik dari sebelumnya."

 

"Haha! Apakah itu? aku telah mengubah berat badan aku sedikit akhir-akhir ini. Memperhatikan hal ini, bagaimanapun juga, guru biasanya tidak cerdas! Apakah kamu pernah berolahraga?"

 

"Ini hanya tentang meningkatkan staminamu."

 

"Kah ha ha! Di halaman yang penuh dengan penyihir yang bahkan tidak melakukan itu, tidak perlu malu! Aku bahkan cemburu!"

 

"Maksudmu cemburu?"

 

Rudger bertanya, seolah bingung dengan cerita yang tiba-tiba itu.

 

"Lalu! Awalnya, penelitian untuk meningkatkan jumlah kekuatan magis adalah keinginan sekolah kami!"

 

"Jika itu sekolah Huron-sama ... ... ."

 

Rudger menelan latar belakang karena ada sesuatu yang terlintas dalam pikirannya.

 

Terlepas dari ukurannya sebagai penyihir, Whiron telah melatih tubuhnya hingga batasnya.

 

Alasan mengapa aku menjadi seperti ini secara harfiah adalah bagian dari penelitianku .

 

<Sekolah Biologi Otot>

 

Ini adalah sekolah tempat Whiron berada, dan meskipun namanya sebagai lelucon, ia membanggakan ukuran yang sangat besar.

 

Sihir yang mereka cari sederhana.

 

Artinya, kekuatan tubuh.

 

- Karena tubuh penyihir lemah, jumlah keluaran sihir tidak meningkat!

 

-Mana yang kuat berada di tubuh yang kuat!

 

Jika sekolah penyihir biasa adalah tempat di mana semua jenis buku ditumpuk dan dieksplorasi dengan tenang.

 

Ahli Biologi Berotot mengangkat barbel dan berjongkok dengan karung tinju.

 

Itu adalah tempat yang penuh keringat dan semangat.

 

"Tidak cukup hanya mencapai aspirasi kami, jadi kami rendah hati! Tidak ada di dunia ini yang begitu memalukan! Tapi ketika angin sepoi-sepoi bertiup di dunia sihir, itu tidak cukup! Aku akan menang dengan bersih!"

 

Meskipun dia mengatakan itu, Huron mengakui Rudger sebaliknya.

 

"Tentu saja aku memiliki wajah yang lebih baik, tapi tidak apa-apa. aku harap kamu juga akan bekerja keras dan menjadi liar sepertiku . Yah, aku ingin mencoba menumbuhkan janggut."

 

"Terima kasih atas pengertian kamu yang murah hati, tetapi aku belum mampu melakukan itu."

 

"Lalu kenapa kamu tidak mengunjungi sekolah kami sekali! Dilihat dari penampilannya, dia sepertinya tidak memiliki kualitas yang cukup!"

 

Huron mengamati tubuh Rudger dengan mata elangnya.

 

Yang lain tidak akan tahu, tetapi Huron tahu.

 

Tubuh yang sangat terlatih tersembunyi di dalam mantel tempayan hitam.

 

"Aku berkata dengan rendah hati, tapi aku tahu. Otot-otot di tubuhmu penuh sesak!"

 

Mata Whiron berbinar.

 

Aku pikir sebagian besar guru akademi sihir hanyalah orang miskin, tetapi bagaimana batu permata yang begitu terang itu ada?

 

Jadi aku serakah.

 

"Apa itu? Dumbel bersama?"

 

"... ... Terima kasih atas sarannya, tapi aku benar-benar sibuk."

 

Karena panas aneh yang dirasakan dari tatapan Huron, Rudger merasakan krisis yang mungkin berbahaya jika dilakukan salah, dan segera menyatakan keinginan penolakannya.

 

Whiron setuju seolah-olah tidak ada yang bisa dia lakukan, tetapi seleranya sakit karena dia tidak bisa menahannya.

 

"Aku minta maaf. Aku bisa saja membuat tubuhmu indah sampai ekstrem."

 

"... ... aku akan berterima kasih dengan sepenuh hati."

 

"Ha ha ha! Biasanya, penyihir lain akan menghancurkan ekspresi wajah mereka ketika aku mengundang mereka seperti ini, tetapi gurunya juga sangat sopan. aku masih merasakannya saat itu, tetapi aku bisa merasakan kekakuannya. kanker! Jika kamu laki-laki, kamu pasti seperti itu!"

 

Dengan senyum lebar, Whiron meninggalkan kursi mengatakan bahwa dia akan pergi menemui siswa yang ditugaskan.

 

Rudger menggelengkan kepalanya.

 

Tidak seperti penyihir lain dengan bagian dalam yang gelap, Huiron sangat lurus ke depan dan jujur.

 

Oleh karena itu, ada sesuatu yang membuat orang bosan dengan kata-kata dan tindakan tanpa menambah atau mengurangi.

 

'Tapi ada lebih banyak orang yang perlu dikhawatirkan di sini.'

 

Rudger melirik para mentor yang ingin berbicara dengannya entah bagaimana, dan kemudian bertemu Casey, yang sedang mengawasinya.

 

'apa.'

 

Itu adalah sesuatu yang aku rasakan sejak terakhir kali aku melamar mentor, tetapi perilaku Casey entah bagaimana aneh.

 

Haruskah aku mengatakan itu tidak seperti dia?

 

Bahkan sekarang, ketika mata kami bertemu, Casey mengalihkan pandangannya dan menghindarinya seolah-olah itu pernah terjadi.

 

'Aku pikir dia akan mendatangi aku tanpa malu-malu dan bertengkar lagi, tapi bukan itu.'

 

Jika demikian, untuk tujuan apa kamu menempatkan diri kamu sebagai mentor?

 

Bagi Rudger, itu adalah sesuatu yang tidak akan dia ketahui.

 

Pada saat itu, seseorang mengenali Rudger dan berbicara dengannya.

 

"Lima! Tuan Rudger Chelici!"

 

Tatapan Rudger secara alami beralih ke arahnya.

 

Dan mata Rudger sedikit melebar seolah-olah dia telah menemukan orang yang tidak terduga.

 

"Bukankah itu Veronica?"

 

Veronica Deville.

 

Wakil komandan Ksatria Baja Dingin yang bertanggung jawab atas daerah pegunungan Pegunungan Arete di bagian utara Kekaisaran.

 

"Haha. kamu ingat aku."

 

Dengan rambut hitamnya diikat kuncir kuda, dia mengenali Rudger dan mendekatinya sambil tersenyum.

 

"Lama tidak bertemu. Bagaimana kabarmu?"

 

"Iya. Aku baik-baik saja, tapi Veronica, apa yang kamu lakukan di sini?"

 

"Bukankah ini hari dimana aku datang ke ibu kota untuk kunjungan lapangan dari Seorn? Karena alasan itu, keluarga kekaisaran mengirim kami untuk mencegah talenta masa depan terjebak dalam keadaan yang tidak terduga. Ini sebenarnya kegiatan pemolisian."

 

"Apakah kamu berbicara tentang seseorang yang setingkat wakil kapten?"

 

"Tentu saja, selain aku, ksatria kita juga ada di sini."

 

Veronica menjelaskannya seperti itu, tetapi Rudger belum begitu memahaminya.

 

"Maka akan ada celah besar dalam keamanan Pegunungan Utara."

 

"Oh, tidak apa-apa. Karena Kerajaan Utah mengatasi dampak perang saudara dan menyelesaikan pemeliharaan internal, kami bekerja dengan mereka untuk memperkuat keamanan dan mengurangi pekerjaan."

 

Sudah cukup lama sejak perang saudara di Kerajaan Utah berakhir.

 

Kali ini, putri yang baru dinobatkan memamerkan kemampuannya yang luar biasa, memulihkan bekas luka perang saudara, dan mengangkat negara ke tingkat stabilitas.

 

Namun, itu saja tidak dengan mudah menghilangkan keraguan Rudger.

 

Ksatria Baja Dingin adalah salah satu dari tiga ksatria besar Kekaisaran milik keluarga kekaisaran.

 

Apakah kamu memanggil orang-orang itu untuk siswamu ?

 

'Apakah ada semacam kesepakatan antara keluarga kekaisaran dan Seorun?'

 

Namun, bahkan kepala departemen perencanaan tidak mendengarkan cerita ini.

 

Itu berarti presiden secara pribadi memiliki kontak dengan keluarga kekaisaran.

 

'Atau kesewenang-wenangan keluarga kekaisaran.'

 

Rudger percaya bahwa yang terakhir lebih mungkin.

 

Konon, kata "pemolisian" tampaknya benar pada pandangan pertama, tetapi kemungkinan besar itu bohong.

 

"Oh, dan kami bukan satu-satunya Ksatria Baja Dingin yang berkumpul di sini. Para pembela laut tidak datang, tetapi ksatria lain juga dikirim."

 

Ketika datang ke ksatria yang dikirim oleh keluarga kekaisaran, hanya ada satu hal yang terlintas dalam pikiran di kepala Rudger.

 

"Ah. kamu datang ke sini tepat pada waktunya."

 

Mendengar kata-kata Veronica, tatapan Rudger beralih ke satu sisi alun-alun.

 

Sekelompok ksatria bisa dilihat di kejauhan.

 

Para ksatria berseragam hitam adalah kebalikan dari Ksatria Baja Dingin, yang seputih salju.

 

Mempertimbangkan fakta bahwa mereka bergerak dalam kegelapan Kekaisaran, itu adalah warna yang sangat cocok untuk mereka.

 

Ksatria Nightcrawler dari Kantor Sheriff.

 

Sosok orang di garis depan menarik perhatian Rudger.

 

'Terina Ryanhowl.'

 

Rambut putih bersih dan kesan karismatik.

 

Seorang ksatria yang telah mencapai tingkat master yang melindungi kekaisaran.

 

dan.

 

Itu adalah hubungan buruk yang dihadapi Rudger saat dipromosikan sebagai 'Arsene Lupeng'.

 

Jangan lupa upvote dan komennya



Related Posts

Posting Komentar