I am Not That Kind of Talent Chapter 69 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 69 - Roda Gerobak Bergulir (1)

Kaisar, Perang, Penaklukan Kontinental, Alam Iblis, Pengawasan, Siwa Al ... !

 

Kembali ke rumah earl, aku meletakkan wajahku di atas meja di kantor dan bersumpah berulang kali.

 

Aku harus kembali ke tempat yang penuh dengan orang gila!

 

Aku tidak bisa tidak mematuhi perintah kaisar, tetapi tekad aku tidak cukup kuat untuk melarikan diri dari tangan kaisar dan raja iblis selama sisa hidupku .

 

'Aku harus mengemasi barang bawaanku .'

 

Pikiran harus hidup dengan bom waktu di sekitar lagi membuat aku merasa mual di perutku , tetapi apa yang bisa aku lakukan? Lawannya adalah Kaisar dan Raja Iblis. Hahaha. Ha ha ha ha ha.

 

... ... Persetan.

 

"Baiklah..."

 

"Saya, Guru ...?"

 

"...?"

 

"Aku datang ke sini setelah mendengar bahwa kamu telah kembali ... Di mana kamu sakit?"

 

Seorang pria dengan penampilan yang tidak mudah terlihat di daerah ini melihat ke luar pintu dengan hanya kepalanya yang mencuat.

 

Rambut hitam dan mata hitam. Dia lebih mirip orang selatan daripada orang utara di sini.

 

jadi... Apakah namamu Dan? Dari desa dukun, mengikuti aku dan mempelajari pedang ... Tapi mengapa? Apakah sesuatu terjadi?

 

"Tidak, tidak apa-apa. Apa yang terjadi?"

 

Dia menegakkan punggungnya dan menjawab seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dia terdiam sesaat, mungkin karena sikapku tidak masuk akal, lalu dia perlahan membuka mulutnya.

 

Dengan sedikit ragu, bibirnya yang terbuka mengeluarkan kata ragu-ragu.

 

"Saya......."

 

"Hitung!"

 

Demikian. Sepertinya dia telah mengambil keputusan sendiri dan membuka mulutnya.

 

Aku menjilat lidahku ke dalam ke arahnya, yang kudanya terputus dalam sekejap, dan menatap pelayan yang tiba-tiba masuk.

 

Tidak ada pertanyaan terpisah. Meski begitu, aku merasa sangat kasihan dengan wajah putih yang dicuci putih itu. aku pikir aku akan mati karena serangan jantung jika aku bahkan memarahi diri sendiri di sini.

 

Selain itu, para pelayan Countess kami mencoba untuk secara ketat mengamati kesopanan terhadapku .

 

Jadi, itu pasti berarti bahwa sesuatu yang besar telah terjadi sampai pada titik di mana kamu bahkan melupakan sopan santun.

 

... ... Sial.

 

"Tunggu, celaka, hwahwahwa ..."

 

"Wow, apa?"

 

"Putra Mahkota telah tiba!"

 

Oh, Putra Mahkota? Lihat, itu masalah besar.

 

Tidak menunggu.

 

... ... Pangeran ?!

 

"Mengapa lagi?!"

 

"Hei!"

 

Mengapa kamu datang lagi tanpa pesan?

 

Dia membanting meja dan berdiri. Untuk mendapatkan contoh minimal, dia mengenakan pakaian luarnya dan tiba-tiba menatap petugas yang panik dan menghafal 'Maafkan aku' seperti mantra.

 

"Di mana Putra Mahkota?"

 

"Maafkan aku! Ya? Tidak, eh, kamu ada di ruang tamu. Kepala pelayan melayani kamu ..."

 

Untuk beberapa alasan, seseorang selain Remember datang untuk melapor, tetapi itu karena orang lain adalah Putra Mahkota.

 

Tanpa mendengar kata-kata pelayan itu lebih jauh, dia buru-buru berangkat.

 

Itu setelah dia benar-benar melupakan keberadaan Dan, yang hanya memutar matanya dan menatap matanya dari belakang.

 

***

 

"Shin Deonhardt melihat kekaisaran masa depan."

 

"Ya, maaf telah datang kepadamu begitu tiba-tiba."

 

"tidak."

 

Meskipun itu pasti kunjungan mendadak, Putra Mahkota Elpidius tersenyum tipis saat melihat Pangeran kehormatan Deon Hart menyapa dengan tenang.

 

Dia juga lebih tenang dari biasanya hari ini.

 

Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah kata-kata yang akan aku keluarkan mulai sekarang agak sensitif.

 

"Apakah kamu akan pergi ke Alam Iblis?"

 

"......"

 

Untuk sesaat, mata Deon dengan cepat mengamati ruangan itu.

 

Mata yang memastikan bahwa tidak ada yang langsung menatap langsung ke arah pangeran. Mata merah cerah dan mata emas bertemu.

 

Butuh beberapa saat bagiku untuk melirik mata merah yang penuh kewaspadaan, dan kemudian mata emas itu melembut.

 

"Kamu tidak harus terlihat seperti itu. Apa menurutmu aku tidak tahu tentangmu?"

 

"......"

 

"Aku adalah kaisar berikutnya. Karena aku lebih tua, jika aku menjadi kaisar, bukan karena aku mengikuti proses hukum, tetapi Yang Mulia ada hubungannya dengan itu dan aku akan mewarisi posisi itu secara tiba-tiba. Bukankah wajar untuk mempersiapkan segalanya secara menyeluruh sehingga kita dapat memimpin?"

 

Dengan kata lain, kaisar membagikan semua informasi kunci.

 

"... Maafkan aku."

 

"Enggak. Aneh rasanya tidak waspada."

 

Anyway-

 

Dia bersandar di sandaran kursi dan menyilangkan kakinya.

 

"Alasan aku datang ke sini adalah untuk memberi tahu kamu sesuatu yang Yang Mulia belum bisa katakan kepadamu , dan untuk melihat wajahmu ."

 

"......"

 

"Wajah yang tidak akan kamu lihat untuk sementara waktu, bukankah seharusnya kamu melihatnya sekarang?"

 

Kedengarannya seperti kamu mengatakan sesuatu sebaliknya, tetapi itu benar.

 

Jika itu adalah Pangeran Kehormatan Hart, dia akan melakukannya dengan baik jika dia tidak mengucapkan kata-kata ini.

 

Mengetahui bahwa kepalanya di atas rata-rata, Elpidius berbicara perlahan, menambah kepastian pada pikirannya.

 

"Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, Yang Mulia berkata bahwa jika Raja Iblis memutuskan untuk berperang, segera kembali."

 

"Baiklah."

 

"Tidak peduli apa."

 

"......"

 

"Kamu bilang kamu harus kembali."

 

Deon memandang Putra Mahkota.

 

Tidak dapat memahami apa yang dia pikirkan, mata merahnya yang agak menakutkan beralih ke Elpidius tanpa bergerak.

 

Kali ini, bahkan Elpidius tidak menghindarinya. Mata emas yang menyerupai mata binatang buas tanpa senyum pun bertemu dengan tatapan mereka.

 

Setelah hening beberapa saat, Deon-lah yang mundur lebih dulu.

 

"... aku akan mengingatnya."

 

Bertentangan dengan jawabannya yang naif, matanya bersinar aneh.

 

Putra Mahkota diam-diam memperhatikan mata tersembunyi diam-diam yang jatuh dan bangkit dari tempat duduknya.

 

"Aku selalu berterima kasih atas kerja kerasmu ."

 

***

 

Elpidius sangat tertarik dengan Pangeran Kehormatan Deonhardt.

 

Itu memiliki konotasi positif dan negatif.

 

Siapa Deon Hart?

 

Bukankah dia yang memiliki gelar 'pahlawan' dan gelar yang buruk pada saat yang sama, menghentikan raja iblis dan mengumpulkan tubuh pahlawan?

 

'Juga,'

 

Seseorang yang merupakan komandan pasukan Raja Iblis.

 

Ya, dia adalah pahlawan kekaisaran dan komandan pasukan raja iblis.

 

Karena itu, sebagai kaisar berikutnya, Elpidius, dia harus tahu lebih banyak tentang dia.

 

Jika kamu mengayunkannya tanpa mengetahui pedang yang akan aku tangani, kamu dapat melukai diri sendiri lagi.

 

'Aku ingin memiliki hubungan persahabatan daripada hubungan koersif.'

 

Ikatan adalah ikatan yang lebih kuat dari apapun.

 

Tidak peduli apa yang dipikirkan kaisar, Elpidius selalu memikirkan pengkhianatan Deonhardt.

 

Karena sebagian besar pangkalan terletak di sini, itu tidak mungkin, tetapi jika ada lingkungan dan manfaat yang melebihi 'dunia manusia'... ... .

 

"Kakak! Apakah kamu bertemu Count Hart dengan baik?"

 

"... Aletea."

 

"Aku meninggalkan semuanya."

 

Aku juga ingin melihat Count-.

 

Pikiran itu berhenti di situ. Elpidius, dengan senyum ramah langsung, berjalan ke arah kakakku.

 

"Aku harus menceritakan sebuah kisah penting. Begitulah caramu menjadi Putra Mahkota."

 

"Kursi yang merepotkan seperti itu adalah spesifikasi. Silakan lakukan."

 

Dia memerintahkan petugas yang mengikuti untuk menyiapkan meja teh di kebun, mondar-mandir dengan langkah Aletea dan berbalik menuju taman.

 

Dia secara alami membimbingnya untuk berjalan dan memastikan bahwa tidak ada orang di sekitarnya, dan dia merendahkan suaranya selangkah lebih maju dan perlahan membuka mulutnya.

 

"Aletea, paman dan aku ada di sebelahmu."

 

"Aku tahu. Jadi, kamu mempelajari semua yang perlu kamu pelajari. Apa yang membuatmu begitu tidak sabar, saudara?"

 

"......"

 

Apakah aku sedang terburu-buru?

 

Elpidius menutup mulutnya seolah-olah dia telah ditikam ke arah yang benar.

 

Kalau dipikir-pikir, akhir-akhir ini aku tidak sabar.

 

Tentara Revolusioner, yang sebelumnya dipimpin oleh Pangeran Kehormatan Hart, pada akhirnya mati tanpa benteng, tidak membuahkan hasil yang signifikan, dan sementara Tentara Revolusioner masih bertahan, Paman menyatakan perang.

 

Selanjutnya.......

 

Seolah-olah keheningan telah lebih lama dari yang diharapkan, kami tiba di taman.

 

Elpidius duduk di meja teh yang sudah disiapkan dan menggigit sekelilingnya dengan bersih, lalu perlahan membuka bibirnya yang tertutup rapat.

 

Masalah terbesar yang membuatnya tidak sabar.

 

"Pamanmu mengalami halusinasi."

 

Kondisi kaisar tidak sebaik yang diharapkan.

 

Dia segera tahu bahwa kaisar sedang mengalami mimpi buruk. Aku mencoba memanggil Tae-ui, tetapi penolakan tegas pamanku memaksaku untuk melepaskannya.

 

Meski begitu, aku berharap itu akan menyebabkan halusinasi.

 

Lagi pula, aku telah mengalami mimpi buruk selama beberapa waktu, jadi mungkin itu wajar.

 

Mimpi buruk Kaisar dimulai ketika dia naik takhta. Itu menjadi sangat parah selama Perang Delapan Tahun.

 

'Di akhir ini... ... .'

 

Kapan sih itu?

 

Tidak, 'kapan' tidak penting. Yang penting adalah 'tindakannya' sendiri yang dia tahu tetapi tidak memanggil Taeui.

 

Rasa bersalah menyelimutiku . Tapi aku masih tidak bisa memanggil Taei.

 

"Iya? Tidak, sejak kapan ... Tidak, apakah kamu memanggil Tae-ui dan Tae-ui sebelum itu ?!"

 

"Pamanmu menolak."

 

"Tapi kamu tidak bisa membiarkannya apa adanya !!"

 

"Bagaimana aku akan mematahkan kekeraskepalaan pamanku ?"

 

Bagaimana dengan mereka yang sudah mati?

 

Pamannya yang masih hidup beberapa kali lebih berharga, jadi dia mengunjunginya lagi di siang hari dan mencoba meyakinkannya lagi. Maksud aku itu dilakukan segera.

 

Tapi paman itu bersikeras.

 

"Tanggung jawab patologis paman bukanlah sesuatu yang bisa aku lakukan."

 

"Kamu harus segera berbicara. Ini bukan rasa tanggung jawab, ini perasaan bersalah."

 

"Ya, rasa bersalah."

 

Lebih tepatnya, ini adalah keseimbangan sempurna antara rasa bersalah dan tanggung jawab.

 

Mengingat pamannya yang akan bertanggung jawab atas kematian, Elpidius menghela nafas pelan dan melihat Aletea dengan ekspresi langka di wajahnya.

 

"Oke, Aletea? Kami tidak punya waktu."

 

Masalah yang muncul karena tidak terburu-buru memang besar, tapi tidak ada salahnya terburu-buru.

 

Sejak dia memperhatikan masalah halusinasi, Putra Mahkota menyelesaikan hampir semua serah terima dari kaisar. Sehingga setiap kali muncul masalah, kamu bisa langsung mengambil alih dan terus bekerja.

 

──Setidaknya, agar Kaisar bisa menjadi liar di medan perang tanpa mengkhawatirkan masalah lain.

 

Sekarang yang tersisa hanyalah pertanyaan Deonhardt.

 

Awalnya, tidak tahu apa-apa, aku mendekatinya sambil berpikir bahwa dia hanyalah seseorang yang bisa mendapatkan kepercayaan dari pamannya. Tidak ada salahnya membangun persahabatan yang erat sebagai Putra Mahkota.

 

Namun, sekarang setelah semua informasi telah dibagikan, aku harus mengubah perspektifku .

 

'Itu benar, komandan korps. Agen ganda.'

 

Tentu saja, setelah itu, aku mendekatinya seperti biasa seperti biasa, tapi ... ... .

 

Hari ini, ketika aku mengubah pandangan aku dan melihat lebih dekat padanya, sesuatu secara halus menggangguku .

 

'Aku harus mengatakan bahwa aku menemukannya dengan tepat.'

 

Elpidius mengakhiri pidatonya seolah bergumam, memikirkannya, yang identitasnya tidak dapat dikonfirmasi, dan ada sudut penuh ketidaksesuaian yang belum sepenuhnya didefinisikan.

 

"... Jadi, Aletea, fokuslah pada apa yang kamu pelajari sekarang. aku akan melakukan yang terbaik."

 

"Situasinya adalah situasinya, setidaknya kita harus menghentikan perang ..."

 

"Apakah bujukan kita pernah berhasil?"

 

"......"

 

persis.

 

Seperti yang dia katakan, ada kalanya keduanya mencoba menghentikan tindakan kaisar yang hampir melukai diri sendiri.

 

Jika aku berhasil saat itu, segalanya tidak akan sejauh ini.

 

Bahu Aletea merosot.

 

"... Aku akan mencoba ..."

 

Jika kamu tidak dapat membantu paman kamu secara langsung, bantu secara tidak langsung.

 

Bagi Aletea dan Elpidius, Edoardo Dessert adalah keluarga berharga yang dapat mengubah dunia menjadi musuh.

 

[Aku menyesal.]

 

Dia mengangkat kepalanya, masih mengingat suara jelas pamannya di telinganya.

 

Tidak seperti hari itu, langit yang sangat cerah dan cerah memenuhi pandanganku .

 

[Ini salahku. aku akan bertanggung jawab penuh.]

 

'Tidak, kamu tidak perlu melakukannya.'

 

Apa yang akan berbeda jika kamu kembali dan menjawab di dalam?

 

Meminta maaf karena tidak harus meminta maaf, dan menjawab suara pamannya yang mencoba bertanggung jawab atas apa yang tidak harus dia tanggung jawab, Elpidius dengan tenang mengangkat cangkir teh dingin.

 

Waktu yang lama telah berlalu sejak itu, dan paman mereka mencoba bertanggung jawab atas sesuatu yang tidak harus dia tanggung jawab, dan pada akhirnya mengambil tanggung jawab yang lebih besar.

 

Semua orang masih muda saat itu. Menjadi muda di Istana Kekaisaran hanyalah kejahatan.

 

──Mobil itu astringen.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar