Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Prolog (2)

Posting Komentar

  


Prolog - Kegelapan Mengintai di Sekolah, Kasus Siswa yang Menghilang!


Bagian 2

 

Akhirnya kami memutuskan untuk bermain poker di kamarku.

 

Di penghujung hari, aku telah mengambil semua uang Jaga dan dia menatap langit-langit dengan jiwanya yang keluar dari mulutnya.

 

Aku mengambil chip sederhana dan…

 

"Naikkan."

 

"Guuh... aku pasang semuanya."

 

Hyoro mempertaruhkan semua chipnya yang tersisa.

 

Tentu saja, itu adalah umpanku.

 

"Kukuku... kau jatuh tepat ke dalam perangkapku."

 

Kata Hyoro dengan senyum percaya diri sambil menunjukkan tangannya padaku.

 

"Aku mengerti. Tanganmu cukup bagus."

 

“Maaf Cid, tapi aku sudah mempelajari semua gerakanmu. Sekarang saatnya aku kembali dan–”

 

"-Apa yang kamu katakan? Permainan sudah berakhir."

 

"Hah?"

 

Aku menunjukkan kartu di tangannku.

 

“Tidak mungkin… tiga kartu…? Kenapa kamu dengan mudahnya mengalahkan skill yang aku dapat dari berlatih dengan Jaga…?”

 

“Aku masih memiliki kesempatan jika aku meminta pinjaman uang… aku harus mendapatkan kembali uang sakuku bulan ini… atau aku akan mati…”

 

Jaga mulai menggumamkan sesuatu.

 

"Oke, sekarang semua uang itu milikku."

 

Setelah mengumpulkan semua uang dari mereka berdua, aku mengusir mereka dari kamarku.

 

"Maaf teman-teman, kembalilah ketika kamu punya uang."

 

Dan kemudian aku menutup pintu di depan wajah mereka.

 

Aku bisa mendengar suara mereka di lorong berteriak, "Kamu akan membayarnya kembali!"

 

"Kamu akan melihat bahwa yang berikutnya aku akan mengalahkanmu bahkan jika meski harus curang!"

 

Ah baiklah, jika kamu ingin bermain seperti itu, dalam hal ini aku juga akan mengeluarkan daftar cheatku. Bahkan Alpha tidak bisa menemukan trik terbaikku.

 

Aku memasukkan semua uang ke dalam kotak 'Tabungan untuk menjadi The Eminence in Shadow' dan kemudian membuat cahaya lampu lebih kecil.

 

Sesaat aku berkonsentrasi pada suara-suara malam.

 

Dan kemudian aku berbicara ke sisi lain jendela.

 

“—Maaf sudah menunggu. Kamu bisa masuk sekarang."

 

"…Hmm."

 

Setelah jawaban kecil itu, seorang gadis muncul entah dari mana di kamarku.

 

Keterampilan sembunyi-sembunyinya patut dipuji. Tampaknya Zeta telah banyak berkembang.

 

Gadis yang membawa pakaian lendir hitam adalah wanita buas. Dia menatapku dengan mata biru esnya, seperti mata kucing.

 

"Senang bertemu denganmu lagi, tuan."

 

"Ya, sudah lama."

 

"Aku melihat kamu telah tumbuh sedikit."

 

"Betulkah?"

 

"Hm."

 

Dia mengangguk sedikit.

 

Dan tiba-tiba dia menawari aku ikan kering.

 

"Sebuah hadiah."

 

"hadiah...?"

 

"Ini ikan kembung."

 

"Ah, ikan kembung yang luar biasa."

 

"Aku menangkapnya di laut lepas pantai."

 

"Pasti sulit."

 

“Dagingnya sangat enak. Ini adalah ikan kembung terbaik musim ini.”

 

"Aku mengerti."

 

Dia adalah wanita buas, dari ras kucing dan juga yang keenam dari 7 bayangan.

 

Terlepas dari rasnya, Zeta sangat cerdas, dia juga berbicara sangat sedikit dan bertindak sangat tenang.

 

Dia sangat berbeda dari anak anjing tertentu yang aku kenal.

 

Aku menerima ikan yang diberikan Zeta kepada aku dan dia terus menatapku.

 

Seolah-olah seperti anak kucing yang menunggu hadiahnya.

 

"Terima kasih. Nanti aku akan memasaknya dan memakannya.”

 

"Hm."

 

Zeta mengibaskan ekor emasnya dari sisi ke sisi dengan gembira.

 

"Baik…"

 

Setelah itu, aku memasang wajah serius.

 

"Mari kita langsung ke pengejaran ... apakah ada kemajuan dari apa yang sudah kita ketahui?"

 

Aku bertanya padanya, dan kemudian tatapannya berubah kembali menjadi kucing yang anggun.

 

"Kultus itu bergerak seperti yang kita perkirakan."

 

“–Hmm.”

 

Aku mengambil salah satu gelas yang ada di dekat jendela kamarku.

 

Saat aku melakukannya, Zeta bergerak cepat dan menuangkan anggur untukku.

 

Gerakannya lincah seperti biasa. Sejak aku mengenalnya, dia selalu suka bermain mata-mata, itulah sebabnya dia sangat pandai dalam situasi sembunyi-sembunyi atau bahkan menyusup ke berbagai tempat.

 

"Mereka terus membuat kemajuan dalam upaya menghidupkan kembali lengan kanan itu."

 

"… Aku sudah menduganya."

 

"Air mata Diabolos hampir habis, dan alasan dari semua itu ada di sana."

 

 "-Aku mengerti."

 

"Kami menemukan bahwa lengan kanan tersegel di reruntuhan sekolah."

 

"-Aku sudah mengira itu."

 

"Mereka takut. Mereka takut kita akan memasuki reruntuhan.”

 

"Ya, aku sudah mengharapkannya."

 

“Tapi kita tidak punya banyak waktu lagi. Kita harus bertindak sekarang."

 

Setelah mengatakan itu, Zeta menatapku, menungguku untuk memberinya perintah.

 

Dia memberi aku sebuah dokumen yang ditulis dengan huruf kuno… aku tidak tahu apa isinya.

 

"Dan bagaimana dengan siswa yang hilang?"

 

"Kami masih belum tahu apa-apa."

 

"Mereka berempat..."

 

"Iya."

 

"Dan masih ada lagi..."

 

"Kemungkinannya begitu."

 

Saat kami saling memandang berpura-pura memahami semua yang dikatakan satu sama lain, kami melihat lampu menyala di kamar asrama anak perempuan.

 

“–Tampaknya ada korban kelima.”

 

"Ya ... apa yang harus kita lakukan?"

 

Zeta menatapku.

 

"… Jangan lakukan apapun."

 

"Anda yakin?"

 

"Ya, lihat saja."

 

"Hm... kenapa?"

 

“Masa depan… apa yang benar-benar dibutuhkan.”

 

“… Jika kamu berkata begitu, aku akan melakukannya.”

 

Suasana misteri mengalir di antara keduanya.

 

Sungguh ide yang bagus untuk menggunakan cahaya itu dan menafsirkan situasi untuk menyiratkan bahwa alasan di balik penghilangan itu tersembunyi di sana.

 

Di balik semua peristiwa yang terjadi di sekolah, ada rencana jahat dari kultus Diabolos.

 

 Zeta dan aku saling memandang.

 

Aku setuju, dan dia setuju.

 

"Kamu bisa tenang, tuan. Aku bersumpah akan mengungkap semuanya."

 

Maka, bersama dengan angin sepoi-sepoi, dia menghilang ke dalam kegelapan malam.

 

Tetapi sebelum dia pergi, dia membuat gerakan yang tidak pernah dia lupakan; dia menggosok ekornya di tempat tidurku.

 

"Ya Tuhan, berapa kali aku harus memberitahunya untuk berhenti menandai tempat tidurku?"

 

Aku menggoyangkan seprai untuk menghilangkan rambut yang tertinggal, lalu melihat ke langit.

 

“Apa yang akan diberikan oleh roda keberuntungan kepada kita? Kegelapan abadi? Atau kebangkitan selamanya?

 

Aku menggumamkan itu, sambil berpikir untuk segera tidur karena hari sudah larut dan aku ingin bangun dengan penuh energi besok.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar