Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Prolog (1)

Posting Komentar

 


Prolog - Kegelapan Mengintai di Sekolah, Kasus Siswa yang Menghilang!


Bagian 1

 

“Aku hampir tidak berhasil…”

 

Aku berjalan keluar dari auditorium Akademi Midgar dan menghela nafas, napas putihku kemudian menghilang ke langit pagi.

 

Aku baru saja akan menyelesaikan upacara untuk memulai periode ketiga.

 

"Bung, kemana kamu pergi saat liburan musim dingin?"

 

“Aku bertanya-tanya hal yang sama. Bukankah kamu sudah setuju untuk mengajak wanita-wanita yang bekerja di Mitsubishi?"

 

Sudah lama sejak aku melihat wajah mob ini, Hyoro dan Jaga. Betapa nostalgianya.

 

"Aku sudah bilang aku minta maaf. Sungguh, ada masalah yang penting.”

 

Liburan musim dinginku diisi dengan peristiwa yang  menyenangkan, seperti pertempuran untuk suksesi di kerajaan Oriana dan kembalinya aku yang tidak terduga ke Jepang.

 

“Sungguh, kami mengalami banyak masalah saat kamu pergi…”

 

"Tepat. Kakakmu hampir mencekik kami…”

 

Hyoro dan Jaga mengeluh.

 

“Claire nee-san? kenapa?"

 

"Yah, karena dia mencarimu. aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak tahu di mana kamu berada, namun dia mencengkeram leherku dan mulai mengarahkan pedangnya ke arahku… ”

 

"Meskipun dia sangat cantik, ketika aku memberitahunya bahwa jika dia mau aku bisa menemaninya dalam pencariannya, dia hampir saja menancapkan pedangnya ke pantatku..."

 

"Aah, aku mengerti. Maaf soal itu." Akan lebih baik untuk tidak mendekati kakakku untuk saat ini.

 

“Dan berbicara tentang kasus besar, apakah kamu mendengar bahwa setelah dia menghilang, mantan ketua osis Rose tiba-tiba menjadi ratu Oriana? Seluruh negeri membicarakannya.”

 

"Ah ya, aku mendengarnya."

 

Hehehe, mereka pasti tidak bisa membayangkan bahwa akulah yang menjadikannya ratu.

 

Di balik penguasa baru yang tiba-tiba, tersembunyi sosok bayangan yang menarik benang sejarah.. dan tidak ada seorang pun yang menyangka bahwa sosok itu adalah seorang siswa yang sederhana dan biasa-biasa saja.

 

Ini secara harfiah adalah lambang keunggulan dalam bayang-bayang (The Eminence in Shadow).

 

"Tapi itu belum semuanya. Kemudian mereka mengatakan bahwa banyak monster muncul di kerajaan Oriana atau negara itu direbut atau semacamnya.”

 

Tentu saja aku juga tahu itu.

 

Lagi pula, orang yang merencanakan dan mengatur semua ini tidak lain adalah sosok yang unggul dalam bayang-bayang. Tapi tak satu pun dari mereka akan pernah menyangka bahwa tepat di depan mereka adalah orang yang bertanggung jawab atas semua itu.

 

"Meskipun tampaknya karena itu, aliansi kita dengan kerajaan Oriana akan menghilang."

 

Hmm? Aliansi apa yang akan menghilang?

 

“Itu benar~ Siapa sangka mantan ketua osis Rose akan berakhir di jalan kejahatan. Terkadang kamu tidak bisa menilai sesuatu dari penampilannya saja."

 

“Jalan kejahatan? Hai? Apa yang sedang kamu bicarakan?"

 

"Apa maksudmu? Kau tidak tahu? Mereka mengatakan bahwa Rose yang memanggil semua mosnter itu untuk menjadi penguasa kerajaan Oriana. Saat ini citranya sangat hancur, dan dia akan tercatat sebagai wanita terburuk sepanjang sejarah.

 

“Dan meskipun dia sangat baik di sekolah, aku tidak pernah berpikir dia akan menjadi orang seperti itu. Namun, mengingat dia membunuh ayahnya sendiri di Festival Bushin, sepertinya kamu tidak boleh menilai buku dari sampulnya. Meskipun, yah, di antara kita bertiga, jika dia memintaku untuk menikahinya, kurasa aku masih akan menerimanya."

 

“A-Ah ya, sekarang setelah kamu menyebutkannya, dia memang terlihat seperti wanita jahat…”

 

Aku tidak pernah membayangkan bahwa kisah ratu baru akan menempuh jalan yang gelap.

 

Tapi hei, kalau dipikir-pikir, ini juga keberhasilan untukku.

 

Ratu jahat yang mengancam dunia, dan sosok bayangan yang mengendalikannya dari kegelapan… Ya, setiap hari aku semakin terkejut dengan kemampuan aktingu.

 

Betapa luar biasanya.

 

"Selain itu, ada desas-desus lain tentang dia."

 

“Oh, aku juga tahu yang itu. Mereka mengatakan bahwa dia ada kaitannya dengan grup yang disebut Shadow Garden…”

 

"Tunggu Jaga, bukan ide yang baik untuk terus membicarakannya."

 

Tiba-tiba Hyoro menghentikan Jaga.

 

"Oh itu benar. Mereka mengatakan bahwa siapa pun yang membicarakannya akan menghilang."

 

"Hmm? Apa maksudmu?"

 

“Hanya saja, empat siswa menghilang selama liburan musim dingin. Dan yah, dikatakan bahwa itu bisa saja merupakan pekerjaan dari kelompok yang menyerang sekolah tadi.”

 

Hyoro mengatakan itu dengan wajah serius, sementara Jaga mendekat dan dengan suara ketakutan, tambahnya.

 

“Pastinya merekalah yang membuat murid-murid menghilang karena sedang menyelidiki mereka…”

 

"Hmmm, kurasa mereka tidak melakukan itu."

 

"Yah, aku juga merasa tidak."

 

Jaga menambahkan, mengubah wajahnya menjadi sangat percaya diri dan berani.

 

“Penghilangan itu begitu tiba-tiba sehingga semua orang menyalahkan organisasi rahasia itu. Tapi sebenarnya para ksatria sedang menyelidiki dan tidak menemukan jejak penyusup di daerah itu.”

 

“Yang benar adalah saat ini banyak yang melarikan diri dari kenyataan karena mereka mendapat nilai buruk dalam mata pelajaran. Mungkin mereka tidak menghilang tetapi cuman melarikan diri. Apakah kamu baik-baik saja dengan nilaimu, Jaga?”

 

"Eh, sedikit. Dan kamu, Hyoro-kun?"

 

"Y-Yah, aku akan lumayan. Dan kamu, Cid-kun?"

 

“Yah, kurasa aku baik-baik saja…”

 

“Be-Begitu. Yah, aku senang kita bertiga akan lulus kelas ini.”

 

"I-Itu benar."

 

"AHA."

 

"Ngomong-ngomong, kita mau kemana sekarang?"

 

“Yah, hari ini hanya upacara pembukaan jadi tidak ada kelas. Bagaimana jika kita bermain kartu di belakang gedung sekolah?”

 

"Hmm? Kartu?"

 

“Ya teman, ini! Ini produk baru dari Mitsugoshi!”

 

Hyoro memasang ekspresi pemenang saat dia mengeluarkan beberapa kartu dari sakunya. Itu adalah kartu yang sama dengan yang ada di duniaku sebelumnya. aku tidak berpikir mereka akan meniru ini juga.

 

“Nina-senpai memberikannya padaku. Ayo bermain poker!"

 

“Ini pertama kalinya kamu bermain kartu kan Cid-kun? Maka inilah saatnya untuk menunjukkan kepada kamu betapa sulitnya dunia persaingan kartu."

 

“Fuufu… Begitu, jadi itu sebabnya kita akan bermain poker. Baik, mari kita ambil semua uang yang kamu miliki!" jadi poker.

 

Ini versi texas hold'em pastinya, dengan aturan yang sama dengan yang aku ajarkan pada 7 Shadows ketika mereka masih kecil.

 

Kenangan yang begitu indah. aku masih ingat bagaimana mereka semua menangis ketika aku mengalahkan mereka dan mengambil semua uang mereka.

 

Tapi, hei, apa salahnya memberi mereka sedikit insentif sebagai imbalan untuk menunjukkan kepada mereka betapa kerasnya dunia ini? …Meskipun mereka menjadi lebih baik lebih cepat dari yang kukira jadi aku tidak bermain dengan mereka lagi.

 

Aku akan mengambil kesempatan untuk mengajari Hyoro dan Jaga hal yang sama sambil membebankan insentif kecil kepada mereka.

 

Aku menjentikkan jariku.

 

"Aku terima tantangannya. aku tidak sabar menunggu kalian menunjukkan kepadaku betapa kerasnya dunia permainan kartu itu.”

 

“Aku akan menempatkan 10 kali di awal. Ini akan memberi aku banyak uang tambahan.

 

“Apakah kamu tahu apa yang mereka sebut itu? Lempar batu ke atapmu sendiri.”

 

"Ha ha..."

 

Ups, aku bereaksi tepat waktu dan menutup mulutku dengan tangan untuk menyembunyikan senyumku.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar