I am Not That Kind of Talent Chapter 62 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 62 - Sapuan (1)

"Apakah Count mengatakan itu?"

 

"Iya."

 

"Ya, kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Tidak apa-apa untuk pergi begitu saja."

 

Ingat duduk, menyembunyikan kepalanya yang bergerak cepat dengan ekspresi normal.

 

Dia mencoba menyampaikan apa yang bisa dia katakan kepada para Ksatria atau Lord Lien segera melalui dirinya sendiri.

 

Ingat adalah kepala pelayan yang cakap dan tuannya adalah pahlawan Kekaisaran. Dia bisa segera melihat apa yang ditunjuk oleh Pangeran Kehormatan Hart.

 

Tidak mungkin seseorang yang bahkan telah melalui perang dapat berkomunikasi dengan cara yang tidak efisien tanpa alasan.

 

Jadi, pemiliknya yang terhormat menyuruhnya untuk mengawasi pria bernama Dan.

 

'Tidak ada cara untuk membiarkan orang luar tinggal di tempat pertama tanpa alasan.'

 

Mungkin itu untuk mengawasi musuh yang dicurigai.

 

Alasannya cukup. "Ajarkan hanya ilmu pedang." Pada pandangan pertama, kami takut Ksatria Pembunuh akan mencoba memberikan obat-obatan kepada seorang pria bernama Dan, tetapi jika kami menggali lebih dalam, itu dapat diartikan sebagai makna untuk tidak mengajarkan apa pun selain ilmu pedang.

 

Dengan kata lain, itu mungkin musuh, jadi itu berarti berhati-hati.

 

'Sebagai kepala pelayan pahlawan, aku harus memastikan bahwa pemiliknya tidak menyia-nyiakan sarafnya di tempat seperti ini.'

 

Itu adalah tugas seorang kepala pelayan.

 

Kepala pelayan tua, yang terlihat sangat biasa, perlahan bangkit dari tempat duduknya.

 

***

 

"Jadi... Lebih tepatnya, kamu ingin menjadi lebih kuat dalam waktu singkat? Bukannya kamu ingin belajar ilmu pedang."

 

"Iya."

 

"Maka kami sempurna. Kami beruntung. Jika itu adalah Ksatria Templar lain, itu tidak akan jauh lebih mudah."

 

Ksatria umum belajar 'ilmu pedang' di bawah pelatihan dan pendidikan sistematis. Itu sebabnya mereka yang terlambat menangkap pedang tidak akan bisa sekuat yang mereka tuju.

 

Clutter, yang sedang duduk di tunggul pohon di sudut aula dansa, mengetuk kursi di sebelahku . Melihat Dan mendekat dengan lemah lembut, dia terus berbicara perlahan.

 

"Apakah kamu tahu tentang ksatria kita?"

 

"Ksatria Pembunuh ... Ksatria yang sangat kuat ..."

 

"Nak, kamu tahu cara menggoda. Yah, kami terkenal. Kami juga cukup kuat. Jadi, bagaimana dengan fakta bahwa kebanyakan dari kita adalah orang biasa wajib militer, bahkan dari orang miskin?"

 

"Itu ... aku tidak tahu."

 

"Iya? Ini adalah cerita yang cukup terkenal. Nah, kamu mungkin tidak tahu. Bagaimanapun, yang ingin aku katakan adalah ini. Kami adalah orang biasa yang pada awalnya tidak tahu apa-apa. Sudah terlambat bagi orang dewasa untuk belajar pedang juga."

 

"Benar! Apalagi di sana, lihat pria itu? Dia empat puluh enam tahun ini. Dia berusia tiga puluh enam tahun ketika dia direkrut!"

 

"... Milan..."

 

Gemerincing menyeka wajahnya. Entah bagaimana ini mengatakan itu sunyi, tetapi sepertinya dia tidak bisa pergi lama.

 

Aku berpikir untuk mengusir mereka untuk sementara waktu, tetapi jelas bahwa mereka akan menempel pada aku lebih keras dan lebih intens, jadi aku menyerah dan melihat sekeliling panggung lagi. Mungkin kata-kata Milan mengesankan, dia berkata, 'Empat puluh enam ... ' bisiknya sedikit.

 

"karena itu......."

 

"...... bagaimana."

 

"Iya?"

 

"Bagaimana kamu menjadi begitu kuat?"

 

"Yah ... benar-benar tidak ada alasan."

 

Duduk dan melihat ke udara seolah mengenang masa lalu, Clatter berbicara perlahan. Tidak, aku akan memuntahkannya.

 

Jika bukan karena Milan yang turun tangan lebih dulu.

 

"Pertama-tama, yang lemah semuanya hilang selama perang."

 

"Milan!"

 

"Mengapa? Itu benar."

 

Awalnya mereka memimpin sebagai perisai daging. Meskipun ada kata-kata dan arahan dari kapten, Deon Hart, pada saat itu, mereka tidak bisa melepaskan kemanusiaan mereka dan pada akhirnya, semua orang yang tidak mengikuti perintahnya meninggal.

 

Tentu saja, Clatter juga tidak ingin mengatakan ini. aku hanya mencoba untuk sedikit memuluskan semuanya, tetapi ini bisa mengenai seorang pemain.

 

Mengambil napas dalam-dalam, dia mulai menjelaskan alasan lainnya dengan ekspresi menyerah pada segalanya.

 

"Dan setelah perang, orang-orang yang memiliki tempat untuk kembali telah melarikan diri. Tidakkah menurutmu jumlah ksatria yang dulunya 'unit' itu kecil?

 

Mereka yang memiliki tempat untuk kembali dan sesuatu untuk dilindungi akan kehilangan tubuh mereka. Di medan perang, hanya ada satu cara, jadi dia harus berpura-pura tidak takut mati, tetapi tidak perlu melakukannya sampai semuanya selesai.

 

Oleh karena itu, mereka yang memiliki penyesalan dalam hidup secara alami meninggalkan Ksatria Templar dan kembali ke kehidupan sehari-hari mereka.

 

Tentu saja, ada banyak yang kembali karena mereka tidak dapat mengatasi akibat perang, tetapi alasan sebagian besar dari mereka yang kembali hanya karena tidak ada tempat untuk kembali atau apa pun untuk dilindungi selama periode panjang delapan tahun.

 

Kalau dipikir-pikir, itu konyol.

 

Selama perang, aku gemetar karena takut mati, tetapi sekarang aku gemetar dengan ini karena aku ingin mati.

 

'Yah, pada kenyataannya, bahkan jika aku mati, aku tidak akan pernah mati selama perang.

 

Wajah Clutter, yang telah menyeringai memikirkan hal itu, mengeras sejenak.

 

Aku bilang aku cemas sejak awal, tapi Milan bajingan sialan ini—

 

"Dan alasan terakhir adalah kami pecandu narkoba."

 

"... seorang gembong narkoba, yo?"

 

"Ya, kami berbicara dengan lantang, tetapi pada akhirnya kami setengah sen yang tidak dapat membunuh seseorang tanpa narkoba dengan benar. Dalam pengertian itu ..."

 

"...?"

 

"Apakah kamu ingin memakannya?"

 

"Milan!!"

 

Tidak perlu berteriak.

 

Clutter mengangkat suaranya dan hampir pada saat yang sama mencicit! Milan terbang dengan suara ceria. Orang yang menempati tempat dia awalnya berdiri tidak lain adalah manajer umum Lien Reiner.

 

Alih-alih mengatakan apa-apa, dia berjalan dengan susah payah ke Milan, menginjak dadanya, dan menatapnya dengan mata dingin.

 

Tiba-tiba, suara dingin keluar melalui bibir yang terbuka.

 

"Aku yakin dia akan merekomendasikan obat. Apakah kamu gila?"

 

"Aww, hei, hei ... Ketua, aku sakit. Aku sekarat...! K-Hak!"

 

"Bukan bosnya, ini bosnya."

 

"Semuanya, Ketua! Ketua!"

 

"baik."

 

"Aku sekarat!"

 

Lien, yang lidahnya rendah, menggigit kakinya perlahan. Milan, yang batuk dan terengah-engah seolah menunggunya, menatapnya seolah-olah dia terlalu berlebihan.

 

Sementara itu, tubuh yang sedang berbaring terus bangkit agar tidak diinjak-injak lagi.

 

Lien mendengus sekali pada perilaku imut dan absurd itu dan berbalik. Bukan ide yang buruk untuk mendidik kasar itu sedikit lagi, tapi sekarang dia jelas punya tujuan untuk datang ke sini.

 

Dan sekarang kamu bahkan tidak perlu mengatakan apa-apa ... ... .

 

"Gemerincing."

 

"Ya, Kapten."

 

"Bersiaplah."

 

"Ah...! Baiklah!"

 

"Ayo, tunggu! Kepala! Tidak, ketua! Apakah kamu tidak mencari seseorang untuk pergi misi sekarang? Tapi kenapa hanya dia ...?! Aku juga bosan!"

 

Aku pikir aku akan bertanya lagi. Mendengar pertanyaan yang diharapkan, Rien menyeringai.

 

Seolah-olah dia telah menunggu, dia menanggapi dengan ramah dengan wajah nakal, dengan sedikit kesenangan dan kegembiraan.

 

"Karena tuannya mengatakan untuk memilih 10 orang yang 'setidaknya normal'."

 

"Aduh... brengsek!"

 

tidak ada jawaban lagi.

 

Lien, yang tidak bisa menyembunyikan rasa malunya dan tertawa terbahak-bahak, segera mengubah ekspresinya dan melihat ke pohon di dekatnya.

 

Aku sudah penasaran sejak aku tiba di sini, tetapi sekarang aku tahu pasti.

 

"Keluar."

 

Tidak ada jawaban, tapi dia masih yakin. Suara resmi berlanjut tanpa ragu-ragu.

 

"Berapa lama kamu berencana untuk hanya menonton? Pria yang kamu bawa sendiri hendak minum obat, tapi kamu masih berdiri diam."

 

"... Kekuatan macam apa yang dimiliki orang tua untuk menghentikan orang-orang itu. Dan sebelum aku menghentikannya, Sir Lien menghentikannya terlebih dahulu."

 

Huh, Clatter menarik napas kecil. Bahkan Milan tampak terkejut dan berkata, 'Hah? Hah?" dia membuat suara bingung.

 

Namun, karena dia telah menderita di medan perang selama 8 tahun, dia mampu memahami status quo, tetapi mereka tidak menyadarinya sama sekali.

 

Dulu aku berpikir bahwa aku bukan kepala pelayan biasa, tetapi aku tidak berpikir itu akan sebanyak ini ... ... .

 

Lien, mengabaikan reaksi bawahannya, membuka mulutnya untuk Ingat.

 

"Untuk apa kamu datang ke sini?"

 

"Aku di sini untuk menyampaikan pesan Count. Satu ..."

 

Melihat tatapan Remember, dia berkata kepada para anggota.

 

"Bawa Dan dan pergi sebentar."

 

***

 

"Aku minta maaf. aku terlambat."

 

"Baik."

 

Ya, aku hanya terlambat beberapa menit, ya?

 

Lien datang kepada aku tak lama setelah aku selesai minum secangkir tehku .

 

Aku tidak menyarankan waktu yang jelas sejak awal, dan aku minum teh dengan cepat, jadi aku tidak bisa mengatakan ini benar-benar terlambat, tetapi dari sudut pandang Lien, tidak seperti itu.

 

"Aku benar-benar minta maaf. Apa yang bisa aku katakan ..."

 

"Ini sangat bagus. Pasti ada alasannya. Misalnya, setelah mengajar pedang, ada artikel yang merekomendasikan obat, jadi aku mendidik sedikit ..."

 

"Uh, bagaimana itu ...!"

 

Apa, apakah itu nyata? Apakah kamu memfilmkannya ?!

 

Ngomong-ngomong, jika kamu terlambat karena alasan itu, tidak ada lagi yang perlu dimintai maaf. Sebaliknya, itu harus dipuji.

 

"Kerja bagus."

 

"Iya?"

 

"Apakah Dan minum obatnya?"

 

"tidak."

 

"Maka kamu melakukannya dengan sangat baik."

 

Rien mencegah orang gila lain muncul di dunia!

 

Aku berkontribusi pada kedamaian benua, tetapi sudah terlambat. aku mengulangi ketulusanku . Bagus.

 

"Kalau begitu ayo pergi sekarang."

 

Dia mengalihkan pandangannya untuk memindai wajah orang-orang yang berdiri di depannya. Anjing Gila, Lien, dan Dukun Ran.

 

Yah, sepertinya tidak ada yang hilang. Tapi sepertinya ada beberapa.

 

Daerah kumuh dikatakan memiliki sedikit masuknya orang baru. Mereka sangat terbiasa dengan wajah satu sama lain sehingga mereka akan segera menyadarinya ketika orang baru masuk.

 

Aku tidak tahu apakah itu hanya satu atau dua orang, tetapi jika tiba-tiba orang yang belum pernah kamu lihat untuk pertama kalinya berbondong-bondong ke tempat seperti itu, tentu saja, berita itu tidak akan dikirim ke tempat itu.

 

"... aku pikir kita harus pergi secara terpisah ..."

 

"Sulit untuk menghindari tertangkap, tapi aku pikir lebih aman untuk mengikat mereka dari dua menjadi tiga."

 

Aku setuju. Ketiganya agak berbahaya. Bukankah keduanya akan aman?

 

Tapi masalahnya adalah ... ... .

 

"Siapa yang tidak tahu geografi tempat ini?"

 

"......"

 

"......"

 

Tidak ada jawaban yang dikembalikan.

 

Apa? Tidak mungkin kamu tidak mendengarkanku . Apakah benar-benar tidak ada orang yang tidak tahu?

 

Oh tidak, itu tidak masuk akal ... ... .

 

"Tidak ada."

 

"...... Yah?"

 

"Kita semua dari daerah ini ..."

 

"Mempertimbangkan keadaannya, hanya orang-orang dari orang miskin di daerah ini yang direkrut."

 

Sebuah suara bangga tumpang tindih di atas suara yang dengan tenang mengatakan yang sebenarnya.

 

Juga gadai. aku berbakat. aku tidak memiliki banyak setelan bakat.

 

'Alangkah baiknya jika setelan bakat itu tidak sebagus di dunia iblis ... ... .'

 

Dia dengan cepat menepis pikiran sedih itu dan menganggukkan kepalanya dengan kasar.

 

"Kemudian para ksatria akan pergi berpasangan dan pergi ke rute yang berbeda. Titik kumpulnya berada di dekat jembatan keselamatan. Jika kamu tidak tahu lokasinya, tanyakan pada Tuan Lien, dan berkumpul di tempat di mana kamu tidak akan tertangkap."

 

"Iya!"

 

"Tuan Lien dan dukun pergi bersamaku."

 

"Baiklah."

 

Melihat orang-orang tersebar ke arah yang berbeda, aku segera mengambil langkah.

 

Mungkin tidak apa-apa untuk bergerak sedikit lebih lambat, tetapi memikirkan Kejam, aku tidak bisa melakukan itu sama sekali.

 

Di mana dia dan apa yang dia lakukan sekarang? Mungkin kamu tidak bergerak lebih cepat dariku , bukan?

 

Aku lebih suka pergi bersama. Tidak, masih ... ... .

 

... ... .

 

Tiba di tempat tujuan dengan cepat.

 

Tidak yakin apakah bohong untuk mengatakan bahwa aku berasal dari daerah ini. Meskipun aku bergerak ke arah yang berbeda - bahkan satu tim kembali ke arah yang sama - semua ksatria tiba di depanku .

 

Aku tahu bahwa sebagian besar Knights of Killers berasal dari orang miskin, tetapi aku pikir ada begitu banyak orang miskin dari wilayah yang sama, bukan dari daerah yang berbeda.

 

"Ah- itu karena daerah kumuh di sini adalah yang terbesar."

 

"Itu sebabnya Kekaisaran merampok kita dari sini ketika kita merekrut pasukan kita."

 

"Kecuali mereka sangat tua atau sangat muda, pria menyeret mereka semua, dan berkat itu, ukurannya telah menyusut banyak. Di masa lalu, ada lebih banyak orang."

 

Apakah ini berarti itu dirampingkan? Aku bahkan tidak bisa membayangkan seperti apa sebelumnya.

 

"Ngomong-ngomong, bisakah aku menagih sekarang?"

 

"Teman-teman, ayo kita minum obat!"

 

"... tidak seperti itu, jadi letakkan obatmu."

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar