I am Not That Kind of Talent Chapter 63 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 63 - Menyapu (2)

Aku buru-buru mengeringkannya dan kembali menatap Rien. aku tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia pasti mengerti apa yang ingin aku katakan.

 

seperti yang diharapkan.

 

'Aku disuruh membawa mereka sebagai orang baik... ... .'

 

'Mereka adalah orang-orang baik.'

 

Setelah memukuli para anggota, dia langsung menjawab dengan matanya. aku segera memiliki keraguan setelah membaca tatapan terang-terangan.

 

Nah, itu hal yang baik-baik saja? Benarkah? Meski begitu, bukankah setidaknya ada satu atau dua orang yang bisa meniru orang normal sampai taraf tertentu?

 

Seperti yang dikatakan Rien, aku melihat sekeliling kepalaku sebentar untuk melihat apakah ada orang yang lebih baik dari mereka.

 

'... ... Enggak ada.'

 

Melihat Clutter menatap pil yang tergeletak di lantai seolah-olah itu-, dia menggelengkan kepalanya.

 

'Tidak juga.'

 

Selain merasa sengsara, aku tidak bisa begitu saja membuang waktu aku di sini.

 

Ketika aku berpikir bahwa keributan telah mereda sampai batas tertentu, aku memandang Ran dengan tatapan menyedihkan pada orang-orang yang telah kehilangan obat-obatan mereka dan menjadi pucat.

 

Dia mengangguk sedikit, memperhatikan pertanyaan diam aku apakah dia telah berubah pikiran atau tidak. sial.

 

"... tidak membunuh mereka semua, hanya mereka yang hanya kerasukan yang harus dikeluarkan. Jadi tidak ada narkoba."

 

"Kamu terlalu lembut ..."

 

"Aku mengerti mengapa kamu membawa kami ke sini. Kami akan sempurna untuk mengkategorikan orang miskin. Tapi ini akan menjadi situasi yang kacau, jadi mengapa kita harus memberi tahu apakah kita miskin atau tidak?"

 

Aku tahu itu sayang Tapi kamu tidak bisa menahannya. Jika dukun tidak bekerja sama, itu adalah rencana atau semacamnya.

 

"Aku akan membakar bagian dalam gedung. Sebagian besar orang yang keluar saat ini mungkin adalah orang biasa yang dirasuki oleh agama. Kalian berempat sedang menunggu di luar, lalu kamu memilih dan membunuh orang-orang mencurigakan yang bersembunyi di antara mereka—"

 

Kamu tidak perlu hidup. Bahkan jika kamu bukan orang normal, jika kamu berada pada level melarikan diri seperti itu, kamu akan menjadi kurcaci. Mungkin bukan masalah besar jika kamu merindukan beberapa orang.

 

Kami akan menggali lebih dalam karena yang lebih tinggi memiliki sesuatu untuk disembunyikan atau diurus. aku mendapatkan 'hal-hal untuk disembunyikan atau diurus'.

 

tidak masalah jika kamu tidak melakukannya Karena aku sudah tahu di mana hal seperti itu bisa terjadi.

 

"—Enam lainnya sedang membantai di dalam. Demikian juga, kamu hanya perlu membunuh yang mencurigakan. kamu bisa masuk ketika kamu melihat asap. Oh, dan jika ada seorang pria yang bergerak ke arah yang berbeda, seperti pergi ke suatu tempat, biarkan beberapa dari kamu melacaknya. "

 

"Siapa yang membuat api?"

 

"SAYA."

 

Aku sengaja membawa bahan yang berasap dengan baik dan bertahan lama. kamu dapat menyalakan api di tempat yang jarang dan membuangnya.

 

Tentu saja, dukun harus pergi bersamaku, dan Rien akan mengikutiku meskipun aku tidak menyukainya, jadi pada akhirnya tidak ada orang lain yang tersisa. Nah, itu rapi.

 

"Ngomong-ngomong ... ... ."

 

"Iya?"

 

"Rencananya sepertinya aneh."

 

Clutter memiringkan kepalanya.

 

"Bukannya aku tidak tahu harus berbuat apa ... hanya, sesuatu ... ... .

 

"Apakah kamu akan memuntahkan perintah tuanmu sekarang?"

 

"Tidak, kamu harus melakukannya. Ngomong-ngomong... ... .

 

Menatap seragam ksatriaku dengan ekspresi bingung dan menatapku.

 

Oh, aku mengerti apa yang ingin kamu katakan.

 

"Aku pikir ini membingungkan dalam hal membiarkan orang miskin hidup, tetapi tujuannya bukan untuk menjaga semuanya tetap diam. Jadi kamu bisa memberi tahu seluruh dunia bahwa Knights of Murderers telah memainkan pertandingan."

 

Tidak, aku harus memberitahumu. Dengan begitu karya aku akan diakui.

 

Tentu saja, jika aku keluar begitu saja, tentu saja, kaisar yang dikenal mencintai aku akan lebih dicaci maki, tetapi aku tidak tahu.

 

Aku bukan orang yang peduli dengan kaisar yang dihina, dan bahkan jika dia ingin menegurku , dia hanya mematuhi perintahnya, jadi seharusnya tidak ada masalah besar.

 

"Kalau begitu duduklah dan tunggu."

 

"Iya."

 

Meninggalkan mereka, aku berjalan di sekitar bagian belakang gedung dan menyentuh jendela satu per satu. aku mencoba masuk melalui jendela yang terbuka itu terakhir kali ... ... Apakah kalian semua dikurung?

 

'Yah, lebih mencurigakan lagi jika ada kerusuhan dan keamanan masih ada ... ... .'

 

Ini masalah besar! aku tidak tahu ada pintu masuk lain selain pintu depan!

 

Aku melirik kembali ke Lien dan dukun. Mereka berdua menggelengkan kepala untuk melihat apakah ada cara lain.

 

Angin yang memalukan melintas di antara kami untuk sementara waktu, dan Ran perlahan membuka mulutnya saat dia memikirkan sesuatu yang baik sementara itu.

 

"Bagaimana kalau mencari tahu apakah ada ksatria yang dibawa masuk yang tahu cara membuka jendela?"

 

"Uh?"

 

"Aku pernah mendengar bahwa semua ksatria yang dibawa ke sini miskin. aku tidak bisa mengatakan dengan pasti karena aku belum pernah ke dunia beberapa kali, tetapi sebagian besar orang miskin yang aku temui sejauh ini telah mempelajari berbagai keterampilan yang menarik."

 

Aha. aku tahu apa yang ingin kamu katakan.

 

Kalau dipikir-pikir, ada beberapa anggota dengan ketangkasan yang cukup menarik. Misalnya, pencopetan atau membuka pintu ... ... .

 

Tanpa penundaan lebih lanjut, aku menyuruh Rien untuk pergi dan memeriksanya dan membawa anggota seperti itu. Namun, kali ini dia tampak ragu-ragu, yang biasanya langsung mendengarkannya.

 

"Aku tidak bisa meninggalkan tuanku sendirian lagi ..."

 

"Aku tidak sendirian. Ada juga dukun seperti ini. Aku akan menunggumu, jadi jangan khawatir dan pergi."

 

"... ... ."

 

"... ... ?"

 

Apa? aku kira bukan hanya itu?

 

Aku menatap punggung Lien dengan tatapan penasaran, menunjukkan tanda ketidakpuasan.

 

Tak lama setelah itu dia kembali dengan seorang anggota

 

Saat itulah aku menyadari apa yang membuatnya pusing.

 

'Lien adalah seorang ksatria.'

 

Akan merepotkan jika harus membuka jendela seperti pencuri.

 

Ini bukan situasi berbahaya bagi master, yang harus selalu diprioritaskan, dan aku pikir aku dapat menemukan cara lain jika aku meneliti lebih banyak, tetapi aku memilih untuk membuka jendela.

 

Mengetahui bahwa aku tidak punya waktu, aku hanya tutup mulut, dan jika aku punya sedikit lebih banyak waktu, aku akan mengatakan bahwa aku harus hati-hati mencari cara lain.

 

Tidak peduli apa yang aku katakan. Aku pura-pura tidak memperhatikan Lien, mengalihkan pandanganku, dengan terampil membuka pintu, dan kembali menatap anggota yang sangat bangga.

 

"Aku yakin akan digunakan seperti ini di sini...! Ini perasaan baru ..."

 

"Ya, kerja bagus. Sekarang kembali."

 

"Hei, kamu sangat kejam. Kamu bisa memberiku sedikit lebih banyak pujian ..."

 

Mulutnya menggerutu, tetapi tindakannya dengan setia mematuhi perintah. Melihat pria itu mendengus dan berbalik, aku tanpa sadar menyeringai.

 

Itu adalah sesuatu yang aku rasakan setiap saat, tetapi mereka hanya pembicara gila, dan mereka sangat pandai memahami situasinya. apakah kamu memiliki mata

 

Aku tidak akan bisa bertahan di medan perang jika aku tidak menyadarinya, tetapi itu masih unik.

 

Mungkin itu sebabnya, dengan hati yang sedikit melunak, kataku ke belakang kepalanya.

 

"Cepat pergi."

 

"Iya..."

 

Segera setelah para anggota pindah, kami meraih jendela yang terbuka dan melompatinya. Oh, tentu saja, aku memeriksa semuanya seminimal mungkin untuk melihat apakah ada orang di dalam.

 

Seolah-olah itu wajar, kedua pihak aku mengikuti aku melalui jendela tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ran agak berat, tapi itu bukan masalah besar berkat Rien yang mengangkatnya.

 

Aku berhenti sejenak di depan pemandangan yang tidak dikenal karena itu bukan jendela yang pernah aku lewati sebelumnya, dan aku berpikir sejenak.

 

'Di mana kamu ingin berada... ... .'

 

Api tidak boleh ditemukan terlalu cepat, dan asapnya tidak boleh terlambat menyebar.

 

Pada saat dia ragu-ragu karena dia tidak tahu apakah dia tahu bahkan geografi tempat ini, Rien keluar lebih dulu.

 

"Jika kamu memberi tahu aku di mana menurut kamu cocok, aku akan membimbingmu ."

 

"Tuan Lien? Bagaimana...?"

 

"Yah, terakhir kali aku mencari tuannya, aku pergi ke sebagian besar lorong dan kamar. aku tahu geografi sampai batas tertentu."

 

Itu sangat membantu. Dunia ini ... ... .

 

Aku menatapnya dengan mata halus dan menjabarkan kondisi yang ada dalam pikiranku . Dia mendengarkan aku dengan sikap serius, menganggukkan kepalanya dan mulai membimbingku .

 

Meskipun hanya dalam waktu singkat untuk melewati beberapa krisis dengan pemahaman rien yang sangat baik tentang status quo, dia menemukan tempat yang cocok lebih cepat dari yang diharapkan.

 

"Aku di sini, bagaimana menurutmu?"

 

"Kelihatannya baik-baik saja."

 

"kemudian......."

 

"Iya."

 

Dia menyalakan bahan yang dibawanya. Ugh, asapnya sudah sangat... ... .

 

Lien menutup hidung dan mulutnya dengan saputangan yang dia ulurkan dan melemparkannya ke lantai.

 

Tampaknya penglihatan aku sudah mulai dikaburkan, dan aku telah menyiapkan materi yang disiapkan dengan luar biasa. Dia melihatnya dengan setengah kecemasan dan setengah kebanggaan, lalu berbalik.

 

Sekarang ini berpacu dengan waktu. Para pemimpin puncak, yang menyadari kecurigaan itu, mencuri bukti penting dan harus terlebih dahulu merebutnya sebelum melarikan diri.

 

"Percepat."

 

Berkat bimbingan Lien, tidak terlalu sulit untuk menemukan ruang sholat.

 

Itu masih di dalam, di mana dinding putih dan kain ungu menyatu untuk menciptakan suasana misterius, tetapi kali ini, alih-alih melihat sekeliling, aku memimpin dukun untuk menemukan pekerjaan yang harus segera dilakukan.

 

Karena tidak ada lagi yang bisa dilihat

 

Bagaimanapun, tidak ada seorang pun Tidak mungkin itu tidak akan ada di sini. Apakah kamu sudah di dalam? Atau apakah ini jebakan?

 

'... ... Terus terang, aku tidak yakin ada bukti yang tersisa.'

 

Karena Lien membuat keributan. Ada kemungkinan bahwa para pemimpin senior, yang diberitahu tentang insiden itu terakhir kali, telah mengalihkan petunjuk atau bukti penting ke tempat lain.

 

Namun demikian, alasan aku kembali ke sini adalah

 

'Karena itu tidak masalah.'

 

Bagaimanapun, gereja keselamatan akan dihancurkan oleh kejadian ini. Jika kita melihat kemungkinan kebangkitan atau kemungkinan gereja keselamatan kedua, itulah masalahnya.

 

Jika manajemen puncak mencuri dokumen kunci, Cruell juga tidak akan dapat menemukannya, jadi pada akhirnya, pemenang game ini adalahku .

 

Baik Cruelle maupun Nana tidak dapat menemukan dokumen utama.

 

Gereja Keselamatan rusak? aku melakukannya.

 

Lalu siapa yang akan menjadi pemenangnya?

 

Itu hanya pikiran di benakku , tapi jujur, aku ingin manajemen puncak mencuri buku besar. Jika aku menemukannya, itu hanya akan menjadi elemen poin bonus, tetapi jika Cruelle menemukannya, itu akan menjadi tangan penting yang akan membalikkan permainan.

 

Itu sebabnya dia datang dengan rencana yang sembrono dan lemah sebagai sebuah rencana.

 

'Pokoknya, kamu akan mengetahuinya saat masuk.'

 

Dia naik ke podium dan melepas kain ungu yang sedang nongkrong. Mata Ran langsung jatuh ke suatu titik di dinding.

 

"Sepertinya dia adalah dukun dengan permata sebagai media utamanya. Fungsi komunikasi memiliki fungsi untuk mengirim sinyal segera ketika dihancurkan, dan tampaknya juga memiliki fungsi distorsi ruang ..."

 

"Oke. Kita hanya perlu lewat di sini, apakah itu mungkin?"

 

"......"

 

"...?"

 

"... Tunggu sebentar, satu menit ... Bisakah kamu memberi aku sedikit lebih banyak waktu?"

 

"Apakah ada masalah?"

 

"Sesuatu ... sesuatu ..."

 

ekor kuda memanjang

 

Tatapan tenang pada awalnya menjadi serius seolah-olah merasakan sesuatu yang aneh, dan mata hitam yang tenang itu bergetar. Dan itu segera berubah menjadi keheranan.

 

"... Mengapa... di sini ..."

 

"Mengapa?"

 

"Mengapa ada sihir di tempat ini?"

 

"...... Iya?"

 

"Ini bukan sihir. Itu adalah sihir yang menyamar sebagai sihir."

 

Untuk sesaat, kepalaku mati rasa. Ini benar-benar tidak terduga.

 

itu sihir Tentu saja aku pikir itu sihir ... Apakah itu sihir acak? di dunia manusia?

 

Ini adalah masalah serius. aku pikir aku akan segera pergi ke Alam Iblis lagi ... ... .

 

'Ugh, perutku... ... .'

 

Hanya memikirkannya saja sudah membuatku merasa stres, jadi aku berusaha untuk tidak memikirkannya, dan melihat sekeliling dukun dan Lien.

 

Ran, yang merasakan keseriusan situasi lebih dari siapa pun sebagai dukun, sedang menjelaskan perangkat ini kepada Lien, yang memiliki tanda tanya mengambang di kepalanya dengan wajah kaku. Dia menjelaskan, tetapi dia sepertinya tenggelam dalam pikirannya.

 

"Aku yakin dengan fungsi space warp. Apakah kamu tahu perbedaan antara sihir dan sihir?"

 

"Aku hanya tahu bahwa sihir melanggar aturan dunia, dan sihir menggunakannya untuk keuntunganmu dengan membayar harga tertentu dan sedikit memutarbalikkan aturan ... apakah itu benar?"

 

"Iya benar. Mengambil distorsi ruang ini sebagai contoh, tidak, itu bahkan bukan distorsi. Ini adalah cangkok dari ruang yang sama sekali berbeda."

 

"Apakah kamu berbicara tentang okulasi?"

 

"Ya, kami telah menghubungkan ruang yang sama sekali berbeda melalui permata ini. Jika kamu menghancurkan tembok ini, tidak akan ada apa-apa di belakangnya."

 

"Itu berarti, jika kamu memecahkan permata itu ..."

 

"Itu berarti bahwa pindah ke ruang yang terhubung akan dibuat-buat."

 

Aku ditusuk oleh kata itu. Untung aku tidak melanggarnya.

 

Bagaimanapun, bukan itu yang membuatku penasaran sekarang. aku punya dua pertanyaan.

 

Siapa yang melemparkan sihir

 

Apakah mungkin untuk beralih ke ruang 'itu' melalui ini?

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar