I am Not That Kind of Talent Chapter 64 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 64 - Menyapu (3)

"Aku tidak tahu siapa yang merapal mantra, tetapi aku memiliki gagasan yang tidak jelas tentang penyelamatan itu. Harap tunggu sebentar."

 

Dia meletakkan tangannya di atas permata itu, seperti yang dia lakukan sebelumnya. Kata-kata yang tidak diketahui mengikuti.

 

Aku masih tidak tahu apa yang dia katakan, tetapi saat dia bergumam, dinding menjadi semakin rapuh.

 

Artinya, bukti bahwa struktur telah digenggam.

 

Aku senang itu bukan kata-kata kosong ... sedikit dipertanyakan Apakah mungkin bagi seorang dukun untuk menjangkau dengan cara tertentu ke alam sihir?

 

'Aku tidak berpikir dia dukun biasa ... ... .'

 

Apakah kamu mengatakan kamu berbakat? aku tidak tahu bahwa ruang lingkup bakatnya akan melebihi harapanku , tetapi ... ... .

 

Ada apa

 

"Kamu bisa masuk sekarang."

 

Sebaliknya, tidak ada masalah selama itu bermanfaat.

 

Dukun itu mundur dan aku berdiri di depan tembok.

 

... ... Sangat tidak nyaman untuk masuk. Bukankah ini tiba-tiba mengeras atau tidak?

 

Dia dengan lembut mengulurkan tangannya. Saat ujung jarinya bersentuhan, dinding bergetar lagi.

 

'Ugh, aku sama sekali tidak suka perasaan itu.'

 

Lien di sebelahnya mengatakan bahwa dia akan masuk lebih dulu, tetapi jika dia mundur, wajahnya akan hancur. Wajahnya yang mungkin harus dia nantikan, tapi dia tidak bisa menghindarinya setiap saat.

 

Akhirnya, aku memejamkan mata erat-erat dan mendorong diri aku ke dinding.

 

***

 

"Api!!"

 

"Hei! Sungguh tipu muslihat, para Ksatria ...!"

 

Itu adalah kebingungan itu sendiri.

 

Para anggota, yang bertugas membersihkan debu di dalam, mengepalkan tangan mereka ketika mereka melihat orang-orang muncul.

 

Anak-anak, orang tua, mereka yang kehilangan satu kaki, mereka yang buta ... ... .

 

Semuanya adalah mereka yang harus hidup dengan hukuman yang tak terhindarkan di antara orang miskin.

 

Baru kemudian para anggota mengerti mengapa orang miskin dirasuki oleh agama semu ini. Tidak, harus dikatakan bahwa dia kerasukan.

 

Orang miskin hanya tidak berpendidikan, tidak bodoh.

 

Clutter tersenyum nakal.

 

'Bedak ... lakukan... ... .'

 

Saat aku memeriksa wajah mereka, aku secara naluriah mengenal mereka. Mereka tidak akan mundur dengan mudah.

 

Jika kamu cukup kotor untuk mengusir mereka, kamu harus membunuh seseorang sebagai contoh. Setidaknya anggota badan harus tertiup angin.

 

Para penjaga yang terbunuh saat mereka masuk tidak cukup. Kita harus menyentuh orang miskin.

 

'Tapi siapa?'

 

anak kecil? orang tua? Seseorang tanpa kaki? buta?

 

"Matikan lampu!"

 

"Hentikan para Ksatria! Kita harus melindungi tempat ini!"

 

gerakan putus asa. Karena mereka sama miskinnya, aku bisa mengerti mengapa mereka melakukan ini.

 

Bukan karena kamu bodoh berjalan di jalan yang hampir mati.

 

Ini adalah harapan terakhir. Ketika selesai, aku pikir aku lebih baik mati.

 

Pertama-tama, bagi orang miskin, hidup tidak lebih dari batu yang berguling-guling di lantai, jadi tidak sulit untuk membuang hidup mereka.

 

Untuk 'keselamatan' mereka.

 

"Silakan keluar dari sini. Nari!"

 

"Oh, kumohon...!"

 

kekuatan di dagunya.

 

Ksatria Pembunuh secara harfiah adalah pembunuh. Dia membunuh banyak orang, termasuk orang tua dan anak-anak.

 

Secara alami, musuh dihancurkan, dan selama perintah diberikan, itu akan membunuh apa pun itu.

 

'Aku lebih suka memerintahkan mereka semua untuk dibunuh ...' ... .'

 

Aku akan segera minum obat dan memusnahkannya. Setidaknya, jika mereka adalah musuh, tidak akan ada keraguan.

 

Namun, perintah ini bukan untuk membunuh mereka, tetapi untuk membakar mereka, dan orang-orang di depan mereka bukanlah musuh.

 

Jadi aku tidak punya pilihan selain gemetar.

 

Ketika Knights of Killers adalah pembunuh, mereka hanya menggunakan narkoba. Mereka yang tidak minum obat itu hanyalah manusia lemah yang tenggelam dalam perasaan bersalah.

 

Itu sebabnya aku biasanya mencoba menunjukkan sisi yang lebih menyenangkan, tapi ... ... .

 

"Keluar!!"

 

"...!"

 

"!"

 

... ... Sulit untuk menunjukkan kegembiraan bahkan dalam situasi ini.

 

Clutter menatap kosong pada keterkejutan tumpul yang dia rasakan di pinggangnya.

 

Seorang gadis kecil tergantung dan menangis, seolah mencoba menghalangi langkahnya.

 

"Keluar, keluar, tolong ...!"

 

"! Ini berbahaya! Ayo cepat!"

 

Seorang anak laki-laki memanggilnya dari jauh. Kekacauan terbangun oleh panggilan mendesak.

 

Selama kamu menyentuh tubuh ksatria yang melakukan misi, kamu tidak dapat meninggalkan anak itu sendirian. Suasananya tergantung pada hal-hal kecil ini. Jadi ambil anak ini sebagai contoh ... ... .

 

"...... Kotoran."

 

Dia meludahkan kata umpatan.

 

'Ketua, sepertinya kamu membuat keputusan yang salah kali ini.'

 

 

Penilaiannya salah.

 

Mereka tidak seharusnya menjadi anggota orang miskin, tetapi orang-orang selain mereka seharusnya datang.

 

Jika mereka adalah mereka yang tidak memahami orang miskin, mereka akan merasa bersalah, tetapi kedalamannya akan relatif dangkal.

 

Ada pelaku lain, tetapi hanya mereka yang mencintai mereka adalah saat-saat yang menyakitkan.

 

***

 

Ah. es kopi. Ah.

 

Syiah menjabat tangannya.

 

Ia merokok. bukti kebakaran. Beberapa ksatria bahkan masuk, membunuh para penjaga, dan mengancam orang miskin dan mengusir mereka.

 

Syiah, orang miskin bisa merasakannya.

 

Jika kamu diusir seperti ini, tempat ini akan berantakan. itu hanya kekacauan yang mungkin tidak akan pernah pulih lagi.

 

", ayo kabur dulu. aku pikir mereka yang melarikan diri hanya melepaskan."

 

Aku pikir Paul sedang berbicara di sebelahku , tetapi aku tidak dapat mendengarnya.

 

Bagi, ini adalah area suci. Tempat seperti dunia mimpi yang hanya dipenuhi oleh orang baik, tanpa niat jahat atau orang jahat.

 

Tempat di mana kebencian bisa dan tidak boleh menyerang.

 

Itulah sebabnya aku bisa mendobrak batas-batas yang sulit dan hidup nyaman di sini.

 

"Uh... mengapa ..."

 

Kedengkian menyerbu. Orang-orang jahat masuk dan menginjak-injak tanah suci. Itu dipenuhi dengan asap yang kuat, dan api unggun merah berkilauan melalui salah satu jendela gedung.

 

Saat orang miskin memperhatikan situasinya dan menghalangi jalan para ksatria dan memohon, dia berlari ke depan dengan sembrono.

 

Tidak ada tujuan khusus yang ditetapkan. Mereka baru saja bertemu dengan salah satu 'orang jahat' yang mereka lihat di depan mereka.

 

'Tidak, tidak... ... !'

 

Aku hampir tidak bisa hidup, tetapi aku merasa seperti hidup sekarang.

 

"Keluar!!"

 

"!"

 

Dia meraih seorang pria berjas ksatria putih dan mengulurkannya.

 

"Keluar, keluar, tolong ...!"

 

"! Ini berbahaya! Ayo cepat !!"

 

Salah. Tidak peduli seberapa banyak aku berteriak, aku tidak dapat mencapai Syiah.

 

"Anak bodoh itu ... ... !"

 

Paul tidak bisa menahan kecemasannya dan menggigit kukunya. Bahkan di tengah hiruk pikuk, kepalanya berusaha mencari tahu siapa orang-orang di depannya.

 

Ksatria berseragam putih.

 

Di antara banyak ksatria, hanya ada satu ksatria yang menggunakan putih sebagai penaklukan ksatria, sejauh yang dia tahu.

 

Ksatria Pembunuh.

 

Lalu orang yang mengirim mereka ke sini ... ... .

 

'Hitung Vampir!'

 

Ya, Deonhardt.

 

Ups - aku mematahkan gigiku . Mengapa orang yang tinggi begitu memperhatikan tempat seperti itu?

 

Karena Gereja Keselamatan adalah nama samaran?

 

Aku bukan idiot, dan aku tahu bahwa Gereja Keselamatan tidak normal seperti yang aku kira.

 

tapi apa itu Orang miskinlah yang harus khawatir tentang apa yang harus dimakan hari itu setiap hari. Bagi kami, gereja keselamatan yang memberi roti dan air sebenarnya adalah 'keselamatan' itu sendiri.

 

Ini mungkin denominasi kejahatan yang disamarkan sebagai keselamatan. Tidak apa-apa untuk memiliki rencana yang mencurigakan. Apa pun itu, itu tidak akan terlalu menyakitkan daripada mati kelaparan.

 

Jadi, jika Gereja Keselamatan runtuh, mereka akan membalas dendam.

 

Lawannya, tentu saja-

 

'Theonhart adalah pedang kaisar. Jika itu masalahnya, maka langkah ini juga harus menjadi perintah Kaisar.'

 

──Kaisar.

 

Apakah itu hasil yang dimaksudkan atau langkah yang tidak terduga?

 

Pada saat ini, ujung pedang seseorang diarahkan ke kaisar.

 

***

 

Perasaan lembut yang menekan tubuh aku terasa seperti aku melewati puding yang sedikit lebih lembut.

 

Mengangkat kepalaku sambil membelai tubuhku tanpa alasan, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak linglung sejenak melihat pemandangan yang kulihat.

 

"Apa? Itu sama di sini seperti di sana, bukan?"

 

Tidak, ini sedikit berbeda.

 

Sebelumnya, di mushola, kursi itu adalah kursi kayu, tetapi kursi ini berwarna ungu muda. Ada juga pintu di sudut.

 

Tapi selain itu sama saja. Dengan dinding putih dan kain ungu yang diregangkan secara misterius ... ... .

 

"Itu sama."

 

"Tidak, ini berbeda."

 

Dua suara yang akrab terdengar. masuk Alih-alih melihat sekeliling atau mengucapkan kata-kata yang tidak berguna, dia melihat sekeliling ruangan dan bertanya.

 

"Apakah itu berbeda?"

 

"Ya, apakah kamu melihat emas ini?"

 

Saat aku mengalihkan pandanganku di sepanjang jari Ran, aku melihat retakan emas yang samar. Itu diukir di lantai, dengan aturan tertentu, dan diukir secara luas di seluruh ruangan.

 

Itu terlihat seperti media sihir dari siapa pun yang melihatnya.

 

"Jin terukir di seluruh ruangan. Mungkin terkait dengan pintu itu ..."

 

pintu di sudut.

 

Ketika pandanganku sampai di sana, Lien langsung maju dan meraih kenop pintu. Bertentangan dengan harapan, pintu terbuka dengan lembut, dan aku tidak dapat berbicara sejenak di pemandangan di luar.

 

"Apa ... ini ..."

 

Aku melihat pohon hijau. tidak satu pohon Banyak.

 

Ya, di luar pintu tidak lain adalah hutan.

 

"Demikian pula, itu adalah sihir yang menyamar sebagai mantra. Itu dicangkokkan ke ruang lain, jadi jika kamu membuka pintu dengan cara yang tidak spesifik, kamu akan terhubung ke dunia luar."

 

"Jika kamu membukanya melalui metode tertentu, apakah itu mengarah ke dalam?"

 

"Ya, tepatnya, kamu hanya bisa bergerak dengan melakukan tindakan tertentu di ruangan ini tanpa membuka pintu. Saat kamu keluar, kamu bisa membuka pintu secara normal ..."

 

Sudahkah kamu menganalisis sejauh itu? Ini bukan mantra, tapi cepat.

 

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan?"

 

"Sihir adalah area baru bagiku ... Ini akan memakan waktu setidaknya 10 menit."

 

Minimal 10 menit. terlalu lama. Tentu saja, kamu harus bersyukur bahwa ada jalan, tetapi ... Hati aku sangat mendesak.

 

Tidak masalah siapa yang datang di sepanjang jalan. Karena kamu tidak akan dapat memasukkan banyak sekaligus, akan mudah untuk ditundukkan.

 

Tetapi bagaimana jika seseorang sudah berada di ruangan itu? Bagaimana jika kamu mencoba mendapatkan sesuatu untuk dikemas dan dijalankan melalui bagian lain?

 

Aku tidak tahu apakah dia melarikan diri dengan selamat, tetapi jika Cruel menangkapnya, dia akan pergi sepenuhnya.

 

"Brengsek."

 

Tidak ada cara lain. tidak bisakah kamu menunggu Apakah itu benar-benar semua yang ada untuk itu? Benarkah?

 

Dengan kecemasan, aku bahkan tidak menyadari bahwa aku sedang berjalan di sekitar ruang ini.

 

Hanya ketika Ran, yang belum melihatnya, membuka mulutnya, dia mengetahuinya.

 

"Tenang. Tidak ada yang salah dengan menjadi begitu tidak sabar."

 

Stop.

 

Apakah aku gugup? Tidak, tapi bukan itu yang kamu inginkan, bukan?

 

Bagaimanapun, aku memiliki wajah, jadi aku berhenti ... Tidak, aku pikir itu telah berhenti, tetapi mengapa aku berjalan lagi?

 

Itu berhenti untuk sementara waktu, tetapi pada titik tertentu, aku berputar di sekitar ruang ini lagi. Dan kali ini ke arah yang berlawanan.

 

Saat aku berhenti setelah menyadari fakta itu, pemandangan berubah tanpa melakukan apa-apa.

 

"... Brengsek?"

 

"......"

 

"Tidak, itu bukan karena aku terkejut ..."

 

Mengapa kamu di sini ?!

 

Aku terkejut bahwa pemandangan telah berubah dalam sekejap, tetapi aku membeku ketika aku menghadapi Cruelle memegang obor di ruangan yang penuh dengan kertas.

 

***

 

Pada titik ketika berita pecah bahwa ada asap tidak menyenangkan yang datang dari suatu tempat di gedung dan penyusup menerobos masuk, Saerin, kepala de facto Gereja Keselamatan, diam-diam mundur selangkah.

 

Ini Deon Hart.

 

Mungkin Knights of Killers yang terkenal yang mengepung gedung ini dan membuat kerusuhan di dalam.

 

Selain itu, tidak perlu memikirkan orang lain.

 

Kecuali Cruel, satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas misi Gereja Keselamatan adalah Deon Hart.

 

'Tidak masalah, tapi apakah itu masih seorang komandan?'

 

Dengan membakarnya, orang-orang biasa diusir dan mereka yang terlibat secara mendalam dengan mereka dipilih.

 

Mereka yang memiliki sesuatu untuk disembunyikan akan mencoba menggali melalui kerumunan dan pergi ke suatu tempat, jadi itu mungkin ide yang bagus, tapi sayangnya, otak Saerin jauh lebih baik dari yang dia harapkan.

 

Dia adalah keturunan biasa, dan merupakan adipati Illuster.

 

Bukankah tidak mungkin bagi wanita biasa untuk memiliki otak yang akan menjadi bawahan seorang adipati?

 

Begitu dia menyadari bahwa insiden itu ada hubungannya dengan 'Theon Hart', dia mundur begitu saja. Tanpa terburu-buru untuk mendapatkan dokumen, menahan napas dan diam-diam—

 

──Meninggalkan Gereja Keselamatan.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar