I am Not That Kind of Talent Chapter 65 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 65 - Menyapu (4)

'Bagaimanapun, tujuannya telah tercapai.'

 

Sisa pekerjaan diteruskan ke Cruelle Hardt.

 

Tidak seperti Deonhardt, yang tidak tahu apa-apa, dia tahu bagaimana memasuki 'ruangan itu', jadi pada saat Deonhardt tiba, semuanya akan beres.

 

Dengan kata lain, Deonhardt tidak akan memiliki cara untuk mengetahui bahwa Duke berada di belakang Gereja Keselamatan, dan Cruell akan bertanggung jawab atas semua konsekuensi dari apa yang terjadi setelah ini.

 

Dan dari sudut pandangnya, apa yang dilakukan Deonhardt kali ini... ... .

 

'Pergi.'

 

lembut Sejauh aku ragu apakah dia adalah Deonhardt 'dia' yang aku kenal.

 

Jika itu dia, dia akan benar-benar menutup gedung, mencegah tikus melarikan diri, dan kemudian membunuh semua orang dalam.

 

Bisakah musuh bercampur dengan masyarakat umum dan melarikan diri?

 

Tidak mungkin siapa pun yang telah melalui perang tidak akan mengetahuinya.

 

'... ... Apakah boleh melewatkan satu atau dua? Pasti kurcaci sih?'

 

Nah, jika kamu memprediksi prioritasnya, itu masuk akal.

 

Mengamankan bukti adalah hal yang paling penting. Hanya dengan begitu kita akan dapat menghukum orang di belakangnya dan sepenuhnya memusnahkan gereja keselamatan. Ini juga merupakan naluri umur panjang untuk membidik dari kepala.

 

Tapi.

 

Saerin mengangkat alis sedikit. Senyum polos yang tidak pernah menyebar di wajahnya.

 

'Pada akhirnya, akulah yang menang.'

 

Deonhardt tidak akan pernah bisa mengetahui siapa di baliknya.

 

***

 

Kertas yang menumpuk seperti gunung terlihat. Ini memiliki bau berminyak yang aneh.

 

Di antara mereka, Cruel kaku dengan satu tangan di dadanya.

 

Keheningan berlalu.

 

Aku diam-diam menurunkan pandanganku dan memeriksa tubuh bagian atas pria itu dengan postur yang canggung.

 

Mungkin dia juga terkejut, tangannya di sakunya sedikit ditarik keluar, tapi yang menarik perhatianku adalah beberapa kertas yang dipegang di ujungnya.

 

"......"

 

"......"

 

Setelah mengedipkan matanya beberapa kali dalam postur itu, dia meraih dokumen di pelukannya seolah-olah dia memperhatikan tatapanku.

 

Kemudian, secara alami, dia menatapku dan melihat obor yang dia pegang—

 

──Aku melemparkannya ke tumpukan kertas.

 

'... ... ?!'

 

Tidak, tunggu. apa ini... !

 

Semua dokumen dilalap api begitu cepat, atau segera, sehingga tidak realistis.

 

Ketika aku mengatakan itu berbau minyak, apakah ini?

 

Sial, aku tidak bisa mendapatkan apa-apa dari ini. Bagaimana kamu bisa sampai di sini, dan tidak adil kehilangan bukti di depanmu , jadi aku tidak bisa membiarkannya begitu saja.

 

Dia mengulurkan tangannya ke kertas-kertas yang menyala dengan tergesa-gesa. Penahanan singkat tidak akan menyebabkan luka bakar yang parah. Ambil saja seperti ini, lemparkan ke lantai, lalu injak dengan kakimu .

 

Tetapi tujuan aku tidak tercapai.

 

dagu.

 

"Lepaskan ini!"

 

"......"

 

"Dasar gila! Kenapa kamu membakar ini ?!"

 

gila. lagi sayang.

 

Masyarakat umum menggunakan para ksatria untuk mengusirku , dan para pemimpin bahkan tidak bisa melihat di mana mereka bersembunyi. mungkin keluar dari sini. Itu tidak akan kembali untuk sementara waktu.

 

Dengan kata lain, yang tersisa hanyalah menghubungi Istana Kekaisaran dan meminta mereka mengambil dokumen-dokumen ini ... ... Kenapa sih?!

 

Dia berjuang dengan sekuat tenaga untuk melepaskan tangannya, tetapi tubuh yang lemah ini tidak berpengaruh pada persiapan Cruelle. Sebaliknya, sewaktu aku berjuang, tangan aku bergesekan dengan kertas-kertas yang terbakar, dan dia tiba-tiba mengangkat aku dan melingkarkannya di bahuku .

 

"Brengsek!"

 

Aku sangat kesal, sangat marah.

 

Kekejaman menghalangiku , dan tubuh aku yang lemah sehingga aku tidak bisa berbuat apa-apa. Untuk sesaat, aku mengi dalam kemarahan yang kompleks terhadap mereka berdua, dan pikiran khusus yang mengalir di kepala aku tanpa sadar menghentikan aku untuk bertindak seperti boneka tanpa ikatan.

 

Aku merasa seperti aku aneh, tapi aku bisa merasakan Cruelle melirikku ... ... .

 

"...... Merak."

 

Stop.

 

Sama seperti yang aku lakukan beberapa waktu lalu, dia juga membeku di tempat.

 

Dia mulai berjalan lagi seolah-olah dia belum mendengar apa-apa, tetapi sudah terlambat. aku sudah yakin.

 

Ya itu adalah burung merak

 

Gereja Keselamatan, yang dianggap memiliki latar belakang yang hebat. Kain ungu hanya digunakan di sini. Kejam membakar kertas-kertas itu.

 

Siapa yang diikuti Cruelle?

 

Simbol siapa yang berwarna ungu?

 

Siapa yang paling kuat di luar keluarga kekaisaran?

 

'--Stabe Diilustrasikan.'

 

Makhluk yang diikuti oleh Cruel, pemimpin faksi bangsawan dengan rambut dan mata ungu.

 

"ini......."

 

"......"

 

"Aaaaaaaaa

 

Kemarahan meletus.

 

***

 

Sejujurnya, aku tidak ingat banyak setelah itu.

 

Menurut Lien, asap keluar dari jin, lalu pintu di sudut terbuka dan Cruelle keluar dengan asap tebal.

 

Kekejaman memelukku, dan ketika aku mencoba menusukkan belati di sisinya, dia segera melemparkanku ke Lien dan menghilang.

 

"Aku belum pernah melihatmu begitu marah."

 

"Itu benar?"

 

"Ya, dia marah dan bahkan muntah darah. Dia sangat terkejut ..."

 

"Itu ... itu ...."

 

Aku pasti sangat marah. aku ingin tahu apakah alasan aku terpesona oleh kemarahan?

 

Tidak, bahkan memikirkannya membuatku marah. Bukannya aku sedang bermain dengan orang-orang. Sialan tidak bisa berkata apa-apa

 

Berbicara dengan kaisar tidak akan ada gunanya kecuali ada bukti. Sebaliknya, alangkah baiknya jika kita tidak melihatnya sebagai plot busuk dari pecundang.

 

'Sialan, Kejam... ... .'

 

Dia mendapatkan dokumen yang tidak aku dapatkan, jadi pemenang kompetisi ini adalah dia. Apa sih yang kamu minta? aku tidak tahu apa itu, tapi aku hanya berharap itu tidak ada hubungannya denganku .

 

"Oh, bagaimana dengan dukun lebih dari itu?"

 

"Aku kembali."

 

"... ... Iya?"

 

"Dia bilang dia akan kembali karena dia tidak punya apa-apa lagi untuk dilakukan."

 

Tidak, tidak ada alasan untuk menahan mereka, jadi benar untuk mengirim mereka ... ... .

 

"Itu ... ... ."

 

"Ah, dikatakan bahwa alasan tuannya dipindahkan ke ruang itu adalah karena dia berkeliling ruangan."

 

"Tidak, bukan itu ... Ya? aku mohon maaf?"

 

"Mereka mengatakan bahwa jika kamu menggambar lingkaran tiga kali ke kiri dan dua kali ke kanan dalam beberapa cara, itu seharusnya bergerak. aku berpikir untuk memindahkannya dengan nyaman dengan jari-jariku , tetapi siapa yang tahu. Count, yang sedang berjalan di sekitar ruangan, akan dipindahkan."

 

"... ... ."

 

"Kamu sangat beruntung."

 

Aku kehilangan kata-kata. Jadi aku tergerak?

 

Tidak, itu tidak penting sekarang ... ... .

 

"Apakah kamu baru saja mengirim dukun? dengan tangan kosong?"

 

Dukun jarang terjadi, jadi lebih baik diingat sebaik mungkin. Tetapi bagaimana jika kamu hanya memakannya dan mengirimkannya tanpa kompensasi apa pun?

 

"Kepala pelayan memberi aku uang kunci dan kereta."

 

"Ah, itu dia."

 

Juga ingat. Terima kasih, aku tidak akan pernah diingat sebagai orang yang tidak bermoral.

 

... ... Bagaimanapun, itu sedikit menyedihkan. aku akan bertanya tentang kutukan itu.

 

"Tuan Lien. Ada satu hal yang aku salah paham, tetapi alasan Count muntah darah adalah karena dia diletakkan di bahunya dan diberi banyak tekanan di perutnya.

 

"... ... ?"

 

Aku menggelengkan kepalaku dengan bingung. Rambut biru keperakan, yang berubah menjadi putih, mulai terlihat.

 

Ingat, siapa yang melewati aku secara alami, meletakkan nampan yang dipegangnya di atas meja. Saat aku menatapnya dengan ekspresi yang tidak masuk akal, aku mendengar suara yang sepertinya telah sepenuhnya mengecualikanku .

 

"Ah... itu bukan karena marah. aku pasti salah paham."

 

"Tidak dapat dikatakan bahwa efek kemarahan tidak sama sekali, tetapi itu adalah penyebab terbesar. Tidak perlu malu jika kamu salah paham. Karena Count hanyalah tubuh kaca."

 

"Tubuh kaca ..."

 

Mengapa kamu menggumamkannya lagi?

 

Mengatakan kompeten adalah pernyataan yang meremehkan.

 

Pada akhirnya, aku tidak tahan dan mengeluarkan sepatah kata pun.

 

"Tidak, Tuan Lien. Mengapa kamu mengulanginya? Dan apa artinya Ingat ketika kamu masuk ...

 

"Oh, maafkan aku."

 

Bahkan jika kamu mengetuk, tidak ada jawaban.

 

Tanpa menyebutkan cerita 'tubuh kaca' yang paling ingin aku tunjukkan, Ingat sujud.

 

Tidak dapat mengatakan apa-apa lagi tentang perilakunya yang sopan dan sempurna, aku mendecakkan lidah aku dan mengalihkan pandangan aku ke nampan di atas meja. Sebuah catatan diletakkan di atas nampan bersama dengan ramuan itu.

 

Ugh, ramuannya... . apakah itu masih ada?

 

"... catatan apa itu?"

 

Catatan yang tidak sedap dipandang dengan nuansa yang sama sekali berbeda dari undangan yang pernah aku lihat sesekali.

 

Mata Remember menyipit.

 

Kamu perhatikan! Bahwa aku berpaling karena aku tidak ingin minum obat! Apakah itu yang kamu sebut usia?

 

Seolah-olah dia ditikam dan menatapnya, dia menggelengkan kepalanya seolah-olah dia tidak bisa menahannya. Jawabannya kembali dengan senyum tipis.

 

"Ini catatan dari dukun. Sebelum pergi, aku meninggalkan pesan untuk meminta Count menyampaikan."

 

"Apakah kamu seorang dukun?"

 

Sambil bergumam dengan heran, dia meraih catatan itu. Sebelum membuka catatan itu, dia ragu-ragu sejenak karena dia mungkin telah meletakkan perangkat yang mencurigakan di atasnya, tetapi keraguan itu berumur pendek.

 

Setidaknya dalam ingatanku, aku tidak pernah begitu tidak menghormatinya.

 

Isi catatan itu tidak selama yang diharapkan.

 

[Kutukan bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng. Untuk membunuh seseorang, kamu harus mengorbankan hal yang paling berharga kepada kastor. Apakah kamu bersedia memberikan hidup kamu untuk membunuh seseorang?]

 

luti. kekuatan di tanganku. Tanpa mengubah ekspresiku , aku dengan tenang meremas catatan itu dan menjatuhkannya ke obat di sebelahku . Catatan putih itu direndam dalam air hitam dan mewarnainya menjadi hitam.

 

Aku menyaksikan adegan itu dengan tenang, dan perlahan merenungkan kalimat terakhir dari catatan itu.

 

'Bisakah aku memberikan hidup aku untuk membunuh seseorang?'

 

suara anjing. Jawabanku , tentu saja, tidak.

 

Bahkan jawaban aku seperti ini dapat diprediksi, jadi aku kira aku tidak menuliskan bagaimana cara mengutuknya. Bagaimana kamu tahu bahwa aku akan menanyakan pertanyaan ini sebelumnya?

 

'Dukun, Ran.'

 

Sementara aku mengukir nama itu di sudut kepalaku , Ingatlah dengan hati-hati memanggilku . Ketika dia mengangkat kepalanya, ramuan hitam memenuhi penglihatannya.

 

Tidak, aku pasti telah mencelupkan catatan itu sehingga aku tidak bisa memakannya ?!

 

"Aku memerintahkan seorang pelayan untuk membawa yang baru. Bahkan jika kamu mencoba menghindarinya seperti ini, tidak ada gunanya, jadi berhentilah membusuk perut lelaki tua itu dan segera memakannya."

 

"......"

 

Ini tidak benar-benar enak.

 

Dia mengambil ramuan itu dengan tangan gemetar. Aku merangkak pada tekanan diam yang aku rasakan dari tatapan Remember dan membawanya ke bibirku. Tepat ketika aku akan membuka mulut untuk berendam dalam cairan yang mengerikan ini,

 

-pintar.

 

"masuk!"

 

Aku dengan lembut meletakkan mangkuk obat di atas meja. Ingat menyipitkan matanya dan melihat ke sisi ini seolah-olah dia sangat disambut.

 

Bagaimanapun, aku menyambut petugas yang datang dengan gembira.

 

"Apa yang terjadi?"

 

"Seorang pria datang dari Istana Kekaisaran."

 

"Ah."

 

... ... Ah?

 

Kepala aku yang telah mengeras untuk sementara waktu di berita dalam skala yang lebih besar dari yang aku kira akan bolak-balik.

 

Kesan aku tentang kata-kata pelayan bahwa seseorang datang langsung, bukan undangan, sederhana.

 

Apa yang akan datang telah datang.

 

***

 

Dia menolak panggilan berulang kali dengan alasan pingsan, jadi di satu sisi, itu bisa diprediksi.

 

Namun, aku akan mengirim orang dan gerbong seperti ini dan membawanya kembali karena tidak ada pilihan.

 

Selanjutnya.......

 

"......"

 

"......"

 

Apakah kamu menonton Cruel bersama? Ke mana perginya jika kita bertemu secara terpisah?

 

'Oh, ini canggung.'

 

Aku menutup mulutku dan memegangi kepalaku di depanku. aku tidak menyukai situasi ini, dan aku masih memiliki rasa pahit di mulutku , jadi ekspresi aku tidak terlalu bagus.

 

bos sialan. Aku akan memberimu obat ini dan melepaskannya.

 

Ingat, siapa yang menangkapku saat aku bangun untuk pergi ke Istana Kekaisaran dengan tergesa-gesa, dan ramuan yang ditawarkan di depan hidungku. Dan ketika rasa tidak enak itu kembali kepadaku, wajahku berubah tanpa ampun.

 

Tapi itu hanya sesaat, dan pada tatapan yang aku rasakan dari samping, aku segera mengubah ekspresi aku dan mengarahkan pandangan aku ke pintu.

 

'Mari kita lihat, apa yang terukir di pintu hiasan ini ... ... .'

 

Permata tertanam di dalamnya, batu ajaib tertanam di dalamnya, dan mata tertanam di dalam diriku.

 

... ... Wajah sampingnya panas. Apa yang membuatmu menatapku seperti itu?

 

Tatapan wajahnya perlahan turun, melayang di bahunya sekali, lalu turun lebih jauh dan berhenti di satu tempat.

 

Aku memperhatikan ke mana arah tatapan pria itu, dan aku menoleh untuk menatapnya.

 

Ya, aku membalut tanganku . aku mengomel tentang mengambil dokumen yang kamu bakar, dan kemudian kamu membakarnya dengan benar. sialan itu masih bajingan sialan panas

 

"Apa yang kamu lihat?"

 

"......"

 

Dia menatapku dan perlahan membuka mulutnya seolah-olah dia akan mengatakan sesuatu.

 

Tetapi bahkan sebelum kata pertama keluar.

 

"Yang Mulia memanggil kamu untuk datang."

 

Dia dan aku menoleh ke depan seolah-olah tidak ada yang terjadi pada pintu penonton yang perlahan terbuka.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar