I am Not That Kind of Talent Chapter 66 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 66 - Deklarasi Perang (1)

Ketika pintu terbuka penuh dan masuk, interior yang indah menarik perhatian kami.

 

'Siapa yang bukan Kekaisaran.'

 

Interior interior yang megah dan indah dapat menyebabkan bahaya mengalihkan pandangan aku dari kaisar di depanku , tetapi aku segera menggelengkan kepala dan membuang asumsi itu.

 

Siapa yang berani meninggalkannya dan mencari di tempat lain? Di ujung jalan ini, pria yang duduk di atas meja merasa terintimidasi.

 

Makanan Penutup Edoardo. Satu-satunya kaisar di negeri ini yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun.

 

Dia ada di sana, memperlihatkan martabat yang tidak bisa didekati karena itu adalah posisi publik.

 

Sementara dia tersesat sejenak, Cruel, yang berdiri di sampingnya, mengambil langkah pertama. Dengan mengingat hal itu, aku juga buru-buru sadar dan mulai berjalan menuju kaisar.

 

Setelah beberapa saat, langkah-langkahnya berhenti, dan Cruelle dan milikku terbuka pada saat bersamaan.

 

"Nyalakan Kekaisaran."

 

'Glory' selama perang, 'Gwangmyeong' di waktu normal.

 

"Shin Kruelhard melihat kekaisaran saat ini."

 

"Shin Deonhardt melihat kekaisaran saat ini."

 

Dan setelah itu sama saja.

 

Saat kami diam-diam mempersiapkan diri dan menunggu, suara kaisar jatuh di atas kepala kami.

 

Mungkin karena suasana hatinya, suaranya tidak sebahagia yang dinyanyikan untuk Gongchisa. agak.......

 

"Angkat kepalamu."

 

Oh, ini bukan suasana hatiku. lihat wajah itu Di mana wajah bahagia itu? aku memiliki kerutan di dahiku .

 

'Mengapa? Apakah itu aku? Apa yang aku lakukan salah?'

 

Kalau dipikir-pikir, aku melakukan banyak hal buruk.

 

Beberapa orang melepaskan begitu saja mereka yang dirasuki oleh agama semu, dan aku bahkan tidak mendapatkan satu dokumen pun tentang masalah keributan ... ... .

 

Rupanya, dia menyadari bahwa aku bukan orang yang sangat berguna. Dia diam-diam memutar matanya dan melihat sekeliling.

 

'Karena aku tidak dapat melihat siapa pun selain aku dan Cruelle, kurasa aku tidak akan mengkritik mereka secara resmi ... ... .'

 

Jadi, mungkin aku punya kesempatan?

 

Untuk saat ini, cobalah yang terbaik untuk berdoa, dan jika itu tidak berhasil, larilah.

 

Tentu saja, opsi untuk menyerang kaisar tidak termasuk.

 

Tidak mungkin aku bisa menang melawan mereka yang melindungi Kaisar, dan aku tidak ingin melawan Jenderal Nemeseus.

 

Dan yang terpenting... ... .

 

'Karena kaisar adalah pahlawan dengan pecahan seorang pejuang.'

 

Bagaimana mungkin Pangeran ke-9, yang tidak memiliki dasar, memukuli semua orang sampai mati dan naik takhta? Bagaimana dia bisa menjadi seorang kaisar yang diakui oleh semua orang setelah 8 tahun dinobatkan?

 

Ia memiliki kekuatan yang luar biasa.

 

Dia memiliki fragmen pahlawan terbesar di antara semua pahlawan yang pernah muncul. Ukuran fragmen tidak diketahui, tetapi semua orang berpikir begitu.

 

Pasti begitu, karena tidak ada pahlawan yang pernah menunjukkan kelambanan seperti kaisar.

 

Tidak mungkin bagiku untuk membunuhnya seperti itu. Itu juga pada tingkat yang berisiko bahkan untuk masyarakat umum.

 

'Mari kita berdoa saja.'

 

tidakkah kamu tahu kamu dapat menyelamatkan hidup kamu dengan memikirkan masa lalu.

 

Tidak, tidak. Melawan kaisar, akan jauh lebih mungkin untuk bertaruh pada fakta bahwa itu masih berguna sebagai 'mata-mata' daripada 'jung'. Karena aku satu-satunya manusia yang bisa bersama Raja Iblis.

 

Sementara kepalaku diperumit oleh berbagai pemikiran, kematian dan kematian kaisar terus berlanjut.

 

Kata-kata formal jatuh, dan dia akhirnya membawa intinya.

 

"Pangeran Kehormatan Deonhardt menunjukkan perilaku sembrono, seperti membiarkan orang biasa yang dirasuki oleh agama semu, mengambil tindakan aktif dan membuka jalan untuk menangkap pria di belakang layar. membawanya."

 

Apakah itu kesalahpahaman bahwa suara itu tampaknya memiliki kekuatan dalam 'Aku tidak tahu bagaimana itu bergerak'?

 

Kaisar terus berbicara dengan wajah yang lebih tidak nyaman dari sebelumnya.

 

"Dalam hatiku , aku ingin memberikan hak untuk berharap kepada mereka berdua yang telah menderita, tetapi karena hanya ada satu keinginan, aku harus memilih hanya satu. Jadi, setelah banyak pertimbangan, Jim memutuskan untuk mengambil tangan Cruelle Hardt, yang memainkan peran yang lebih menentukan."

 

"Aku menyesal."

 

Syekh. Apakah masih

 

Di sini itu membakar kertas-kertas itu! Aku bahkan tidak bisa berteriak

 

Untungnya, kaisar tidak berpikir bahwa kertas-kertas itu terbakar oleh api yang telah aku nyalakan.

 

Kamu mungkin telah memikirkannya, tetapi kecuali kamu mengatakannya dengan lantang, itu tidak akan merugikanmu , jadi itu ada di suatu tempat.

 

"Jadi, apa yang kamu inginkan?"

 

Suara yang lebih rendah dari biasanya bertanya.

 

Cruelle membungkuk sekali lagi dalam-dalam dan menjawab dengan tenang.

 

"Aku menantang kamu untuk memberi aku tanah milik Hart, yang sekarang dimiliki oleh Pangeran Kehormatan Deon Hart."

 

... ... Apa?

 

"... Apa pendapat kamu tentang Honorary Count Hart?"

 

Tidak, tunggu. Harta Hart adalah tanahku!

 

Tentu saja, dia bilang dia tidak ingin memilikinya, jadi dia menggunakan segala macam hal dan berlari ke kaisar untuk berdebat, tapi ... !

 

Tetap saja, rasanya tidak enak dibawa pergi dengan cara ini. Faktanya, ini bukan pengalihan kepemilikan wilayah tanpa mempertimbangkan persetujuan para pihak.

 

Dia buru-buru menoleh untuk melihat kaisar. Mata dan mata bertemu dengan mata yang tak tergoyahkan.

 

'Ah.'

 

Tidak ada pilihan. Jika aku menolak di sini, itu hanya akan melukai wajahku . Tidak peduli apa yang aku katakan, itu adalah manor yang berdebat bahwa dia tidak ingin memilikinya.

 

Bahkan kaisar tahu itu, jadi dia berpura-pura memberi aku pilihan dan menanyakan pikiranku .

 

"... Bahkan jika tidak, Yeongji-lah yang memberatkan. aku hanya berterima kasih."

 

Aku mengatupkan gigiku dan memelototi Cruelle. Dia pasti merasakan tatapanku, tapi dia tidak menoleh ke arah ini.

 

Tidak mungkin kaisar tidak tahu tentang perasaan tidak nyamanku . Dia pura-pura tidak tahu dan dengan ringan mengetuk sandaran tangan untuk menarik perhatian pada dirinya sendiri dan membuka mulutnya.

 

"Ada masalah yang perlu diselesaikan sebelum menyerahkan kepemilikan hart estate kepada Kruel Hart. kamu membutuhkan gelar untuk memiliki tanah itu."

 

Tiba-tiba, tubuhku dan tubuh Cruel bergetar pada saat bersamaan.

 

'... ... ya? Apa, kenapa dia jatuh?'

 

Tidak, ini aku. aku merasakan bahaya bahwa dia bahkan akan mendapatkan gelar. Meski begitu, Kejam, kenapa kamu?

 

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, Kruel Hart. Apakah pendapatmu masih sama?"

 

"... aku tidak ingin menggantikan keluarga Hart, dan aku tidak ingin mengubah nama belakangku ."

 

"...!"

 

Oh, aku lupa apa yang kamu bicarakan. Karena aku juga menolak tawaran kaisar karena alasan yang sama.

 

Alasan langsung aku berhenti hanya di 'Honorer Count'.

 

Ketika aku pertama kali bertemu kaisar setelah Perang Delapan Tahun, dia memuji aku atas pekerjaan aku dan meminta aku untuk duduk di kepala keluarga Hart, karena dia akan mendukungku .

 

Bukan hitungan kehormatan saat ini, tetapi kepala Count Hart 'asli' dengan sejarah panjang.

 

Jika mereka adalah putra kedua biasa, mereka mungkin sedikit serakah. Tetapi pada saat itu, aku sangat membenci keluarga sehingga hanya mendengar nama keluarga Hart membuat aku merinding.

 

Tidak mungkin aku tidak bisa duduk di kursi yang sangat aku benci.

 

Setelah memotongnya, hal berikutnya yang direkomendasikan kaisar adalah gelar lain. Dikatakan bahwa jika hitungan dasar dan kaisar berusaha lebih keras, dia dapat dengan mudah mendapatkan gelar marquise.

 

Tentu saja, itu bukan tawaran yang buruk.

 

'Jika bukan karena harus membuang nama belakang 'Hart', aku akan menerimanya.'

 

Entah kamu membangun kastil baru, atau kaisar memberi kamu kastil baru.

 

Bagaimanapun, selama 'Count Count Hart' sudah ada, aku melepaskan gelar itu dengan rapi setelah mendengar bahwa gelar lain dengan nama keluarga yang sama seharusnya tidak muncul.

 

Satu-satunya hal yang diberikan kaisar kepada aku adalah posisi 'Pangeran Kehormatan'.

 

Earl kehormatan adalah gelar kemenangan tunggal, jadi ketika aku mati, itu secara alami berakhir. Dengan kata lain, tidak ada ruang untuk kebingungan setelah ada dua 'Harts'.

 

Awalnya, kaisar ingin memberinya posisi marquis kehormatan, tetapi dalam sejarah, gelar 'kehormatan' hanya diberikan hingga hitungan hitungan.

 

'Kejam menerima tawaran serupa.'

 

Yah, tentu saja. Dia juga seorang 'pahlawan' sekarang.

 

Kalau dipikir-pikir, tidak ada pahlawan resmi di Kekaisaran yang saat ini memiliki gelar Kruel Hartmann.

 

Jika alasan aku tidak ingin melepaskan nama belakang Hart adalah untuk tidak melupakan kemarahan dan balas dendamku , apakah itu karena kerinduan padanya?

 

Mungkin juga karena balas dendam. Pembalasan terhadap aku karena membunuh keluarga aku tepat di depan mataku .

 

Dapat dimengerti bahwa dia menolak untuk menjadi kepala keluarga Hart.

 

Mungkin karena itu menyakitkan.

 

"Sulit. Gelar bangsawan kehormatan sudah dipegang oleh seseorang dengan nama belakang yang sama. Namun, kamu yang belum membuat prestasi lebih dari itu tidak dapat dijadikan marquis kehormatan, dan kamu bahkan tidak dapat menjadikan pahlawan menjadi baron atau baron kehormatan. "

 

dusta. aku hanya tidak ingin memberikannya.

 

Namun, lebih baik memiliki gelar daripada tidak memilikinya sama sekali. Karena itu, para bangsawan juga memprotes masalah ini beberapa kali, tetapi kaisar mengabaikan mereka.

 

Mungkin karena dia tidak ingin memberi duke lebih banyak tangan yang bisa dia gunakan.

 

Anehnya, Duke tidak terlalu aktif dalam masalah ini, jadi dia bisa mengabaikannya ... .

 

Kaisar mengangkat suaranya dengan wajah tidak nyaman ke arah Cruelle, yang diam-diam menunggu kata berikutnya.

 

"Mari kita serahkan kepemilikan harta Hart kepada Duke of Illuster. Bagaimana?"

 

Kamu adalah pelayan adipati, dan jika kamu mau, adipati akan dengan senang hati menunjuk kamu sebagai penjaga perkebunan.

 

Entah bagaimana, kedengarannya seperti itu.

 

Setelah terdiam beberapa saat, Cruel perlahan menundukkan kepalanya.

 

"... Terima kasih atas pertimbanganmu ."

 

"Kemudian diselesaikan. Semua orang pergi, kecuali Count Hart kehormatan, pergi."

 

Cruelle melirikku dan berjalan pergi. Mataku yang melotot tampak seperti tidak peduli.

 

bajingan sialan. Apa sih maksudmu?

 

Tidak, lebih dari itu ... ... .

 

'... ... Mengapa kamu meninggalkan aku sendirian, Yang Mulia? Itu menakutkan.'

 

Apakah akhirnya datang?

 

Saat aku mengetahui bahwa aku bukan orang yang berbakat.

 

Masalah harta Hart telah ditunda untuk saat ini. Untuk saat ini, dia harus berpikir hanya tentang bagaimana menghadapi murka kaisar.

 

Aku menghembuskan napas pelan dan menutup mataku perlahan.

 

***

 

Bagaimanapun, saudara-saudara itu keras kepala. Bahkan jika aku mati, Count Hart sepertinya tidak ingin melanjutkan ... ... .

 

Apakah mereka berdua tahu bahwa Count yang sekarang tidak memiliki pemilik berada di ambang kehancuran? Sekelompok kolaborator yang hampir tidak seperti yang lain telah berkumpul dan menggonggong seolah-olah mereka adalah tuannya.

 

Yah, tidak mungkin kamu tidak tahu. Hanya saja kamu tidak peduli.

 

Kaisar menghela nafas dan menatap Deonhardt, yang ditinggalkan sendirian.

 

'Kamu terlihat buruk.'

 

Itu pasti karena hilangnya harta Hart.

 

Karena dia tidak berniat membuat remah-remah dengan menyebutkannya, Kaisar Edoardo hanya mengangkat topik lain.

 

Itu adalah kata yang kuat sehingga perkebunan Hart akan dilupakan dalam sekejap.

 

"Aku akan mengadakan pertemuan tepat setelah penonton, jadi kamu akan segera mengetahuinya, tapi izinkan aku memberitahumu sekarang. Jim akan berperang."

 

"...!"

 

Tampaknya cukup mengejutkan. Lagi pula, baru dua tahun sejak perang berakhir.

 

Menghadapi mata musuh yang sepenuhnya terbuka, kaisar menyeringai.

 

"Pemberantasan Gereja Keselamatan berakhir pada waktu yang sangat tepat. Pada saat yang sama, Kerajaan Ireon menggonggong sampai-sampai tidak bisa melihatnya."

 

"Apakah kamu ingin berperang dengan Kerajaan Ireon?"

 

"Itu akan menjadi awal."

 

awal.

 

Akhirnya adalah penyatuan benua.

 

Ekspresi Deon menjadi gelap, memperhatikan arti kata-katanya. Dia pasti mengenang Perang Delapan Tahun yang menjijikkan.

 

Tapi dia sendiri tidak cukup keras untuk mengirim yang terluka ke perang. Oh ya. Sejujurnya, aku hanya tidak ingin kehilangan bakat dengan cara itu.

 

Jika aku hanya berencana untuk memesan persiapan perang, aku bisa mengatakannya pada pertemuan nanti, jadi mengapa aku harus bertemu dengannya secara terpisah?

 

"Aku ingin memintamu untuk Alam Iblis."

 

Penaklukan benua itu sendiri bukanlah masalah, tetapi Alam Iblis itu menjengkelkan.

 

Saat Kekaisaran melahap benua, tidak mungkin Raja Iblis hanya bisa menonton.

 

Dalam hal ini, Deonhardt memiliki nilai utilitas yang sangat tinggi.

 

Dia adalah pahlawan kekaisaran dan komandan pasukan Raja Iblis. Dia adalah satu-satunya manusia yang bisa bersama Raja Iblis dan telah mendapatkan kepercayaannya.

 

"Berada di sisi raja iblis, lakukan segala kemungkinan untuk mencegah pasukan raja iblis ikut campur dalam perang ini."

 

"... aku akan mematuhi perintah."

 

"Sampai kamu kembali, aku akan menjaga Ksatria Tinggi bersamaku. Jika aku meninggalkannya di mansion apa adanya, suatu hari, bahkan Countess pun bisa runtuh."

 

"......"

 

"dan."

 

Musim gugur akan datang, tetapi musim panas adalah musim panas, jadi aku mengarahkan pandangan aku pada tulang selangka yang terbuka melalui pakaian ringan.

 

Tepat di atas tulang selangka, pada stigma hitam.

 

[Kutukan Raja Iblis.]

 

Dia mengulurkan tangannya sambil mengulangi kata yang mengeluarkan tawa pahit hanya dengan menggulungnya di mulutnya.

 

"...... Lain kali, aku berharap dapat melihat kamu dalam keadaan di mana ia telah menghilang."

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar