I am Not That Kind of Talent Chapter 67 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 67 - Deklarasi Perang (2)

Itu adalah sentuhan yang lambat, seperti membelai luka.

 

Tapi entah bagaimana rasanya seperti akan mencengkeram leher aku kapan saja, jadi aku tidak punya pilihan selain berdiri diam.

 

Selain itu, stigma ini... ... .

 

'Ini tidak seperti kutukan.'

 

Tentu saja, apa yang dilakukan Raja Iblis itu benar. Namun, itu bukan penggunaan terkutuk yang melemahkan tubuh seperti yang dipikirkan orang-orang Kekaisaran.

 

Seperti yang dikatakan saudara perempuanku, tubuh aku belum dilemahkan oleh pengaruh eksternal, itu hanya kelemahan bawaan.

 

Jadi stigma ini adalah sihir 'pelacakan lokasi'.

 

Pikirkan tentang itu. Apa yang akan dipercaya oleh Raja Iblis dan mengirimku ke alam manusia?

 

Tidak peduli seberapa baik aku di dunia iblis, pada akhirnya aku adalah manusia yang kampung halamannya adalah 'dunia manusia'. Mereka hanya tinggal di dunia iblis tanpa keluhan, tetapi ketika mereka melihat dunia manusia, mereka terguncang.

 

Jadi, setiap kali aku pergi ke dunia manusia, Raja Iblis akan melemparkan sihir pelacakan lokasi.

 

'Itu sama ketika aku pertama kali menerima lamaran Raja Iblis dan pergi ke Kekaisaran.'

 

Ketika aku mengatakan bahwa aku akan pergi ke kekaisaran memegang tubuh prajurit dengan menyakitkan, raja iblis melemparkan sihir pelacakan lokasi padaku .

 

Mereka mengatakan itu untuk keselamatanku , untuk mempersiapkan kecelakaan yang tidak terduga ... ... Pada akhirnya, itu berarti jika aku tidak kembali, aku akan pergi mencarinya.

 

Hidung aku benar-benar dijahit, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa dan hanya menyeret tubuh prajurit itu kembali ke Kekaisaran, dan aku tidak menyadari pakaian berantakan yang mengelilingi tubuh pahlawan. tiba di depan

 

Kemudian, begitu dia menurunkan pahlawan, dia muntah darah karena menghabiskan staminanya secara paksa.

 

Pada saat itu, aku berkonsentrasi untuk mengendalikan tubuhku , jadi aku bahkan tidak menyadari bahwa tatapan mereka membelokkan wajah aku dan berhenti sedikit lebih jauh ke bawah.

 

Stigma hitam yang belum pernah ada sebelumnya, dan darah berdarah. Mayat pahlawan yang telah mendingin dan rekannya yang memulihkannya.

 

Di satu sisi, wajar jika pikiran mereka jatuh pada 'Kutukan Raja Iblis'.

 

'Aku tidak mendengarkannya bahkan jika tidak seperti itu, tetapi aku tidak dapat secara terbuka mengatakan bahwa aku menjadi komandan Tentara Raja Iblis, jadi aku tutup mulut ... ... .'

 

Sekarang aku hanya berharap aku tidak tertangkap.

 

Ada alasan bagus untuk menipu bahkan kaisar. Karena aku membutuhkan alasan untuk kembali ke Alam Iblis.

 

Apa yang akan aku pikirkan jika aku harus kembali ke Alam Iblis, dengan semua anggota tubuh aku utuh. Tentu saja, 'ini akan mengkhianatinya, kan?' Tidakkah kamu ingin mulai memikirkannya?

 

Oleh karena itu, aku secara implisit mengakui bahwa itu adalah kutukan, dan menambahkan pengaturan bahwa aku harus bersama Raja Iblis untuk menyelesaikannya.

 

Sudah terlambat untuk menjelaskan. Saat aku menemukan kebenaran, kaisar, yang telah menjadi lelucon, akan memotong tenggorokan aku berkeping-keping. aku menebak

 

Jadi jawaban aku sudah diputuskan.

 

"...... aku akan mencoba yang terbaik."

 

Kepada orang yang ingin aku temui dengan kutukan yang diangkat lain kali, seseorang yang tidak pernah dikutuk sejak awal menjawab.

 

***

 

"Ini wilayah Hart ... Ini mengejutkan."

 

Tanah ini tidak berguna bagiku. Tentu saja, jika kamu melihat untung dan rugi, itu lebih dekat dengan keuntungan daripada kerugian ... ... .

 

Seperti biasa, Duke Stave Illoster melirik Cruelle, yang tidak menanggapi sama sekali.

 

"... Ngomong-ngomong, ketika aku bertemu Pangeran Kehormatan Hart di koridor Istana Kekaisaran belum lama ini, dia berkata dia ingin mengembalikan perkebunan itu."

 

Saat itu, Kruel Hardt juga ada di sana.

 

tidak, Dia ada di sana lebih dulu, dan dia datang terlambat. Dan aku berbincang dengan Theon Hart.

 

[Aku mendengar bahwa Count juga datang untuk menemui Yang Mulia. Bolehkah aku bertanya untuk apa kamu datang ke sini?]

 

[Ah, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan tentang tanah yang baru-baru ini aku terima ... ... .]

 

[Apakah karena itu tidak cukup? Ukurannya kecil, atau tanahnya tandus.]

 

[Tidak, aku hanya ingin mengembalikan tanah itu.]

 

[Itu menarik.]

 

Dia mengatakan itu menarik hanya dengan kata-kata, tetapi dia tidak repot-repot menyelidiki apa perkebunan itu, tetapi jika Cruell secara pribadi mencoba menyelidiki, tidak ada yang tidak dapat dia temukan.

 

Pada saat itu, bukankah 'wilayah' dalam percakapan adalah 'harta Hart' ini?

 

Burung merak, yang telah menyipitkan matanya dan mempelajari ekspresi Cruel secara menyeluruh, tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

 

Tidak mau. Sepertinya dia menjadi lebih sensitif karena pertemuan yang akan diadakan beberapa saat kemudian.

 

Pasti hanya saja tidak menyenangkan melihat harta Hart di tangan orang yang menghancurkan keluargaku.

 

'Apakah ini untuk Deon Hart?'

 

Duke memikirkannya sejauh itu dan tersenyum cerah pada Cruelle.

 

Seperti biasa, dia dengan lembut membuka matanya dan berkata dengan suara yang menenangkan.

 

"Aku tidak bermaksud menegur. Ini hanyalah peristiwa ringan untuk memberi penghargaan kepada Tuhan."

 

"......"

 

"Apakah ada hal lain yang tidak biasa?"

 

[Aaaaaaaaaaaaa!!]

 

Mengingat teriakan dan sikap Deon saat itu, Cruel perlahan membuka bibirnya, yang telah melekat erat satu sama lain. Mata hijau menoleh ke lantai, dan suara yang tak tergoyahkan keluar.

 

"Sama sekali tidak ada apa-apa."

 

"Begitukah?"

 

"......"

 

"Oke. aku menghargai hadiah itu. Jika kamu mau, aku akan menyerahkan semua pengelolaan perkebunan Hart kepada Tuhan."

 

"...... terima kasih."

 

Kejam diam-diam menutup matanya. Teriakan raksasa 'Kamu', dipenuhi dengan amarah yang meluap-luap, sepertinya mengguncang gendang telinga, jadi dia mengingat situasi pada saat Deon secara tidak sengaja memperhatikan apa yang ada di belakangnya.

 

[Apakah kamu baru saja menikmati bermain denganku? bukan? Ini seekor anjing!

 

Semua jenis kata-kata umpatan mengalir keluar. Cruelle telah dibekukan untuk waktu yang lama sejak kata 'merak' diciptakan.

 

Melihat

 

Aku tidak bermaksud membuka jendela untuk ini. aku hanya berharap dia akan pergi dengan hasil yang memuaskan, tetapi mudah-mudahan dia akan dapat menyimpulkan identitas orang di belakangnya.

 

'Kalau dipikir-pikir, aku cukup pintar ketika aku masih muda.'

 

tidak bahagia sama sekali

 

Dengan satu tangan masih menggendong anak itu, dengan tangan lainnya, dia menelusuri pinggangnya dan meraih gagang pedang.

 

'Jika itu burung merak ... ... .'

 

Karena aku ingin kamu membunuh anak ini yang memperhatikan apa yang ada di baliknya.

 

Kaang! Kembang api berbunyi.

 

Kejam, yang telah memblokir serangan Yongke Deon dalam posisi yang tidak nyaman, melirik ke dalam yang penuh dengan panas merah dan saudara laki-laki aku secara bergantian, dan buru-buru mengambil langkah.

 

Kejam berbisik pelan kepada Deon, mempercepat untuk keluar dari ruang panas ini secepat satu detik.

 

Deon masih bersumpah dan berjuang.

 

"Jika kamu ingin hidup, jangan bicara tentang apa yang kamu pelajari di sini."

 

Kamu sangat pintar sehingga kamu bisa tahu apa yang tidak boleh dikatakan.

 

Dan tepat ketika belati Deon hendak mengenai sisinya lagi, Cruelle, yang membuka pintu, menemukan ksatria adiknya bernama Lien di depannya dan langsung melemparkan Deon.

 

'... ... .'

 

Duke Stabe, yang diam-diam memeriksa Cruelle, yang diam tentang apa yang dia pikirkan, mengalihkan pandangannya dengan senyum alami. Suara lembut, seperti biasa, memenuhi ruangan.

 

"... dan Saerin."

 

"Ya, Adipati."

 

Wanita yang telah menunggu mereka berdua untuk mengakhiri percakapan mereka di sudut mengangkat kepalanya, seperti yang pernah dia lakukan.

 

Seorang wanita yang bersedia melakukan tugas yang membosankan untuk mengelola gereja keselamatan. Burung merak memutar matanya dengan manis ke arahnya.

 

"Kerja bagus."

 

"... aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan."

 

Sebuah balasan kembali terlambat satu ketukan. Duke melanjutkan tanpa ragu-ragu.

 

"Mulai sekarang, bergeraklah di bawah air dengan sangat diam-diam. Tidak boleh ada batu sandungan bagi kaisar."

 

Ada pepatah yang mengajarkan seolah-olah mencuci otak orang-orang percaya tulus yang tersisa yang telah disaring oleh Gereja Keselamatan.

 

Kaisar adalah dosa, dan adipati adalah keselamatan.

 

Burung merak adalah keselamatan.

 

'Stave Illustra adalah keselamatan.'

 

Inilah tujuan dari Gereja Keselamatan.

 

Duke, membuat orang buta terhadap Starve Illustra.

 

Ini juga memperburuk sentimen publik terhadap kaisar.

 

"Serahkan padaku."

 

"Ini baik."

 

Setelah tersenyum sekali, dia berbalik.

 

Aku menghapus keberadaan wanita itu dari pikiran aku dan berbicara dengan Cruelle, yang sedang menunggu di belakangku .

 

"Kalau begitu ayo pergi. Aku akan terlambat untuk rapat."

 

mulai berjalan. kamu mendengar suara mengikuti kamu dari belakang.

 

Mata burung merak yang berjalan di depan sangat dingin sehingga terasa seperti kebohongan sebelumnya.

 

***

 

Ketika Duke memasuki aula konferensi, semua orang kecuali kaisar sudah berkumpul.

 

bangsawan dan kaisar. Sepertinya dia duduk dengan sempurna dibagi menjadi dua kelompok.

 

Itu cukup lucu, tetapi burung merak secara alami menangkap ekspresinya dan mengeluarkan salam lembut.

 

"Sepertinya aku terlambat."

 

Kepala faksi aristokrat dan orang paling kuat kedua setelah kaisar mengemukakan kata-kata ini. Orang-orang bangsawan mulai bentrok di depan mereka.

 

"Enggak. Yang Mulia belum masuk, jadi rapat belum dimulai."

 

"Kamu datang pada waktu yang tepat."

 

"Belum ada agenda. Silakan duduk di sini."

 

Mengikuti bimbingan sang adipati, ia duduk di kursi atas, yang merupakan kursi terdekat dengan kaisar di antara kursi bangsawan.

 

Wajah para kaisar tidak disukai karena sikap percaya diri dan alami mereka, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa.

 

Pada prinsipnya, benar baginya untuk duduk di sana. Hanya saja manusia itu sendiri benar-benar tidak beruntung, jadi apa pun yang dia lakukan, dia hanya terlihat tidak setuju.

 

"... pertemuan mendadak. aku khawatir tentang apa yang terjadi."

 

"Aku tidak tahu apa itu, tapi itu pasti penting. Yang Mulia tidak mungkin mengadakan pertemuan sebesar itu tanpa memikirkannya."

 

"Apa yang sedang terjadi...?"

 

Yap, ini perang.

 

Kamu masih belum memiliki pemahaman tentang masalah melihat kaisar sejauh ini. Burung merak menahan tawa yang akan keluar dari mulutnya.

 

Sejak anggaran disiapkan secara terpisah, aku telah sepenuhnya memprediksi bahwa ini akan terjadi.

 

Bahkan jika dia tidak mengetahui rancangan anggaran, dia akan cukup meramalkan bahwa itu akan terkait dengan 'perang' sejak pertemuan diadakan.

 

Bukankah itu kaisar 'the'?

 

Cara termudah bagi seseorang yang telah memotong semua darahnya untuk membuktikan kualifikasinya sebagai raja adalah dengan memutar ujung pedang yang dipegangnya ke luar.

 

Untuk membuktikan nilai seseorang dengan menaklukkan.

 

'Itulah yang bisa dia lakukan yang terbaik, dan-'

 

—Karena akan jauh lebih baik untuk dikenang sebagai kaisar penaklukan daripada kaisar perselisihan.

 

'Masih ada pujian untuk kaisar penakluk karena memperluas wilayahnya ... ... .'

 

"Bagaimana menurutmu , Yang Mulia?"

 

"Apa maksudmu?"

 

Dia mengangkat kepalanya sebagai tanggapan atas pertanyaan yang tiba-tiba dan melihat sekeliling.

 

Tidak hanya para bangsawan, tetapi juga para kaisar mengarahkan pandangan mereka seolah-olah ingin tahu tentang jawaban mereka.

 

"Ya, apa yang akan dikatakan Yang Mulia ..."

 

"Yah. Bagaimana aku bisa mengetahui kedalaman Yang Mulia?"

 

"Ah......."

 

Sepertinya aku mengharapkannya. Seolah-olah dia tahu sesuatu, seolah-olah dia tahu sesuatu, sebagai lawan dari gerakannya yang blak-blakan, ketika jawaban kembali yang tidak dia ketahui, desahan meletus dari semua tempat.

 

Mereka bukanlah orang-orang yang akan mengeluarkan kata-kata yang keluar dari mulut mereka. Ada keyakinan dan keraguan halus di mata mereka.

 

Pada titik ini, kamu harus merespons dengan tepat.

 

Masih menunjukkan senyum skeptis, tambahnya, seperti burung merak yang menetes.

 

"Tapi baru-baru ini, Kerajaan Ireon terus berdebat, mungkin ada hubungannya dengan itu."

 

Keheningan jatuh di aula konferensi.

 

Enggan untuk tetap diam, dia menyandarkan punggungnya di kursi dan menutup matanya sejenak. Atas panggilan hati-hati, sang duke perlahan mengangkat kelopak matanya.

 

"Maksudmu ... maksudmu kita mungkin pergi berperang?"

 

"Itu hanya tebakan."

 

Itu tidak ditegaskan secara eksplisit, tetapi sama sekali tidak negatif.

 

Begitu orang-orang di ruang pertemuan menutup mulut mereka pada jawaban yang penuh makna positif, sebuah suara yang mengumumkan penampilan kaisar terdengar di luar pintu.

 

Begitu semua orang bangkit dari tempat duduk mereka, pintu terbuka dan kaisar ditemani oleh Nemeseus masuk.

 

Seolah-olah tidak ada yang harus dilakukan, dia melangkah ke depan dan tersentak pada momentum ganasnya sejenak.

 

"Nyalakan Kekaisaran."

 

"Semuanya duduk."

 

Sebuah suara rendah jatuh.

 

Orang-orang yang duduk secara refleks melihat ekspresi kaisar dengan suara yang tidak nyaman untuk didengarkan.

 

tanpa ekspresi. Namun, itu adalah ekspresi tanpa ekspresi yang entah bagaimana terasa keren.

 

Semua yang ada di sini sekarang adalah mereka yang bertahan hingga hari ini di istana kekaisaran, yang terhempas dari leher jika dinodai. Mereka memahami perasaan kaisar sebanyak yang mereka bisa, dan mereka mengambil keputusan di dalam hati mereka.

 

Jika kamu salah bermain dengan mulut, kamu mati. Tutup sebanyak mungkin.

 

"Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kamu semua yang mengambil bagian dalam pertemuan mendadak meskipun sibuk."

 

Hei, beberapa tahun yang lalu, satu orang kehilangan gelarnya setelah absen karena dia sibuk ... ... .

 

"Setiap orang pasti telah melakukan hal mereka sendiri dan datang dengan tergesa-gesa. Dengan mempertimbangkan hal itu, aku akan langsung ke intinya dengan cepat."

 

"......"

 

"Tiga hari dari sekarang, Jim akan menyatakan perang."

 

"......!"

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar