The Strongest Necromancer with Evolution Characteristics Chapter 27 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 27 - Barter dan Hadiah

"Sulit untuk hanya mengambil sesuatu dan mengatakannya."

 

Jester berbicara lebih dulu.

 

Dia membuat cairan hitam lengket di udara seperti piring dan menulis di atasnya.

 

"Aku akan memberimu tiga dari ini, bagaimana?"

 

Yah, hanya tiga.

 

Ketika aku melihat daftar sekitar 30 yang dia tulis, aku melihat hal-hal yang aku harapkan serta hal-hal yang tidak aku duga.

 

'Sementara itu, aku menyembunyikan beberapa dari mereka.'

 

Hal-hal yang aku pikir sangat berharga tidak ditampilkan dalam daftar seolah-olah sebagian disembunyikan.

 

Tapi itu tidak masalah.

 

Karena yang aku tuju sudah ada di sini.

 

"Bagaimana dengan ini? aku tidak dapat mengingat apa yang aku miliki."

 

"Lalu keluar."

 

Ketika Salem membuat ekspresi bermasalah di wajahnya, Jester sinis.

 

Tapi, tidak pernah terdengar, Salem dengan cepat mengambil 'ular jahat' yang tergantung di punggungnya.

 

"Hanya ini yang harus kuberikan padamu sekarang. aku melakukannya dengan ini."

 

Eh?

 

Apakah kamu serius?

 

Seolah-olah aku bukan satu-satunya yang bingung, Jester, tidak, semua orang di grup tampak gelisah.

 

"Salem Yedidia, apakah kamu serius?"

 

"Eh. Mengapa kamu membuat wajah terkejut seperti itu? Aku bosan dengan ini sekarang, jadi aku hanya menggantinya dengan mainan baru."

 

'Ular jahat', yang dapat dilihat sebagai penyakit favorit Salem, adalah peralatan yang dia gunakan sampai kematiannya.

 

Kamu hanya membuang hal-hal seperti itu?

 

"Salem Yedidia, apakah kamu akan sangat mengganggu kami?"

 

"Apa yang kamu bicarakan? Apa yang mengganggu?"

 

"Apakah aku terlihat bodoh? Tidakkah kamu pikir kamu tidak tahu bahwa kamu mencoba untuk meningkatkan taruhanmu dengan membuang paduan suara musik yang bahkan tidak ingin kamu berikan?"

 

"Hei, Pelawak. Menaikkan taruhanmu? Bahkan jika kamu memeras semua hal yang tertulis di sana, kamu tidak dapat menggosokkannya ke 'ular jahat'. Tapi bagaimana dengan taruhannya? aku hanya menggunakan nomor terbaik yang bisa aku gunakan. Seperti orang di sini."

 

Salem menatapku dan tersenyum.

 

Siapa yang menggunakan gerakan terbaik ... ... apakah kamu berbicara tentangku

 

Jester berdiri tanpa sepatah kata pun seolah ingin memadamkan amarahnya, lalu menatapku.

 

"Meningkat menjadi lima. Aku akan menaruh mayat tambahan di sana."

 

"mayat?"

 

"Kamu seorang Necromancer, lho. Mayat yang kuat dalam hidupnya adalah harta paling berharga bagi seorang ahli nujum."

 

Dia menghela nafas dan melanjutkan.

 

"Beri aku tubuh Raja Timur dan tubuh Mirinae, ratu peri sebelumnya."

 

"Baiklah."

 

Aku juga terkejut, tetapi suara napas Charon di belakang aku bahkan lebih tontonan.

 

Tentu saja, itu tentu mengejutkan.

 

Seolah-olah kesepakatan Salem lebih kuat dari yang diharapkan, Jester juga menempatkan super kuat.

 

Aku pikir permainan ayam sudah berakhir, tetapi sedang berlangsung!

 

' kata Jester."

 

Saat itulah Lago angkat bicara untuk pertama kalinya.

 

' mengatakan Ini adalah mayat yang telah ditangani dengan Morn. Morn akan marah."

 

Mayat-mayat itu sudah ditakdirkan untuk pergi ke Morn.

 

Sangat meresahkan dalam banyak hal kehilangan Morn dan Chuck, yang merupakan mentor Charon dan ayah baptis dari semua Necromancer yang ada.

 

Aku merasa seperti akan sakit perut jika aku memakannya.

 

Tapi Jester menembak Lago seolah-olah dia tidak tahu apa yang aku pikirkan.

 

"Dipanggil. Jadi, apakah kamu ingin menambahkan beberapa ke kesepakatan ini? ya? Tidak peduli seberapa banyak kita menyebut penyihir yang menghargai keuntungan pribadi, apakah itu keluar di depan Codex?"

 

' mengatakan aku memakan semuanya, jadi aku tidak punya apa-apa."

 

"Kalau begitu diamlah."

 

"...  ... .

 

Terlepas dari percakapan mereka, aku memutuskan untuk menolak dengan sopan.

 

Terlalu membebani untuk makan hal-hal yang tidak dikenal.

 

"Itu membuatku gelisah dalam banyak hal untuk mencegat seseorang yang tidak kukenal."

 

Kemudian Jester berbalik ke meja dan berbicara ke udara.

 

"Entahlah. Tidak bisakah kamu menyerah begitu saja kali ini?"

 

"Tidak masalah. berikan."

 

Jawabannya datang dari tempat yang tidak terduga.

 

Ketika aku mencari pemilik yang menjawab, aku melihat seekor lalat kecil duduk di atas meja.

 

"Menguasai!"

 

Charon melihat Paris dan berteriak.

 

Aku tidak tahu? Sejak kapan?

 

Apakah kamu telah menonton selama ini?

 

"Aku tidak peduli. Jika kamu menginginkannya, ambillah."

 

Itu tampak seperti lalat zombie yang dijalankan oleh Morn, tetapi aku jauh dari mengetahui kapan aku akan dapat menggunakan keterampilan seperti itu.

 

Bagaimanapun, sepertinya Morn telah berbicara denganku, jadi aku bertanya lagi.

 

"Apakah kamu benar-benar akan melakukan itu?"

 

"Aku sudah mengatakannya dua kali. Jangan membuatku bicara lagi sayang."

 

Aku tidak tahu mengapa aku menyerah.

 

Meskipun itu adalah Ratu Peri sebelumnya, Raja Timur adalah Master Auror dari Baron.

 

Juga, dia bukan Master Auror biasa, tetapi orang kuat yang mendominasi era dalam sejarah.

 

'Jika kamu memikirkannya, apakah Morn berurusan dengan mayat hidup Timur?'

 

Morn, yang muncul sebagai salah satu mid-boss di paruh kedua permainan, adalah kontributor nomor satu yang membuat aku berpikir tentang Necromancer sebagai penyihir segala cuaca.

 

Dalam game tersebut, Morn berperan dalam mencegah pemain mengganggu ritual pemanggilan Codex Apocalypse.

 

Dia hanya memanggil mayat hidup di subruang di tempat tanpa mayat di sekitarnya.

 

Itu saja membawa keputusasaan bagi para pemain, tetapi patut dipertanyakan apakah mereka akan bisa menang jika mereka bertarung di tempat seperti medan perang dengan mayat.

 

Bagaimanapun, aku telah melalui lebih dari sepuluh pertempuran dengannya, jadi aku benar-benar menyerang mayat hidup Morn.

 

Tapi Timur tidak ada di sana.

 

Sudah pasti bahwa tidak mungkin aku tidak dapat mengingat mayat hidup yang ada di sekitar Timur.

 

"Aku makan salah satunya."

 

Salem tersenyum dan menggelengkan kepalanya saat aku melamun.

 

"Ada banyak hal yang tersembunyi di sana-sini, dan aku bahkan tidak tahu apa itu, dan yang bisa kuberikan padamu sekarang hanyalah jendela ini. aku tidak punya apa-apa lagi untuk ditawar."

 

"Ayo, murid Charon. Pilih."

 

ular jahat ganas.

 

Senjata yang menakutkan jika kemampuannya sepenuhnya didemonstrasikan sebagai item bernama.

 

Tentu saja, itu hanya dapat digunakan dengan benar hanya setelah diakui sebagai pemiliknya, tetapi mengingat itu, itu adalah senjata yang bagus.

 

Di atas segalanya, itu adalah tombak, tapi seperti tongkat penyihir, itu bisa memperkuat sihir, sehingga bisa digunakan sebagai tongkat.

 

'Tapi aku sedang belajar pedang.'

 

Mengubah senjata yang digunakan karena item itu adalah risiko besar.

 

Dan aku memikirkan masa depan.

 

"Sekarang, pertumbuhan itu penting. Jika aku mendapatkan tombak musik, kekuatan langsung aku akan sangat meningkat, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan pertumbuhan aku sendiri.'

 

Selain itu, menurut penilaianku, Salem menyanyikan paduan suara untuk membantuku.

 

Seperti yang dikatakan Jester beberapa waktu lalu, aku pikir aku sedang berjalan untuk meningkatkan pasakku.

 

Aku membuat keputusan dan memberi tahu Jester.

 

"Aku akan menerima proposal majelis."

 

"...  ... oke."

 

Meskipun dia telah mengalahkan Salem, Jester tampaknya sedang tidak dalam suasana hati yang baik.

 

Di sisi lain, Salem masih memperhatikan situasi sambil tersenyum.

 

Bukankah pemenang dan pecundang berubah?

 

"Maaf! Itu adalah kesempatan untuk bermain dengan halaman-halaman Codex. Hei, Pelawak. Tapi bisakah aku menyentuhnya sesekali?"

 

"Salem Yedidia. aku tidak ingin berbicara dengan kamu lagi."

 

Jester melirik Salem dengan dingin dan menunjuk ke arahku ke daftar item.

 

"Lima hal. Pilih."

 

Aku perlahan memeriksa item dalam daftar.

 

Tentu saja, kamu sudah memutuskan apa yang harus dibawa, tetapi kamu harus berpura-pura memilih.

 

Setelah memeriksa sekitar 5 menit, aku perlahan membuka mulut.

 

"Aku akan mengambil berkah bulan, air mata peri, bunga kananzula biru, akar yobin, dan permata kaedunan."

 

"Tidak ada penebusan. Apakah kamu yakin?"

 

"Iya."

 

"...  ... aku tidak tahu apakah aku pintar atau bodoh."

 

Jester bergumam, dan staf lainnya juga menjawab bahwa item yang aku pilih tidak biasa.

 

"Apakah kamu memilih hal-hal yang kamu bahkan tidak tahu cara menggunakannya? hee hee?"

 

"Adrias. Dasar idiot."

 

"Sepotong baju besi yang terbuat dari sisik naga api Gracanus akan menjadi lebih berharga jika kamu menyatukan semuanya!"

 

Mereka masing-masing adalah Luna, Charon, dan Drangan.

 

Ada semua jenis peralatan dan artefak dalam daftar selain japtem yang aku pilih, tetapi aku berani memilih japtem.

 

Bahkan jika mereka japtem, nilainya sangat besar.

 

Tentu saja, dari segi nilai saja, peralatan dan artefak akan lebih mahal.

 

Tetapi, sekali lagi, peralatan dan artefak semacam itu dapat meningkatkan kemampuan langsung mereka, tetapi mereka tidak membantu pertumbuhan mereka.

 

Selain itu, posisi banyak barang bernama sudah terukir di kepalaku.

 

Jika kamu baru saja selesai tumbuh, kamu selalu bisa mendapatkan item yang lebih baik daripada yang tercantum di sini.

 

"Aku juga tidak bisa mengerti ini."

 

Bahkan Salem menatapku dengan mata aneh.

 

Aneh melihat orang gila menatapku seperti orang gila.

 

"Mengapa kamu memilih benda seperti itu tanpa tujuan?"

 

"Maaf."

 

Aku menyatakan ketidakmampuan aku untuk mengatakan alasannya.

 

Jika aku mengatakan aku bisa membuat ramuan dari ini, itu mungkin akan menyebabkan kegemparan.

 

Selain itu, bahan-bahan yang aku pilih tidak hanya untuk satu ramuan.

 

Jika aku mengatakan bahan untuk membuat 4 jenis ramuan, aku mungkin akan malu.

 

Tentu saja, yang baru saja kamu pilih hanyalah bahan inti, dan tidak mungkin untuk memproduksinya sendiri.

 

Sebaliknya, tidak perlu khawatir karena bahan tambahan yang menyertainya mudah tersedia di pasaran.

 

'Aku tidak sengaja memilih bahan untuk penyembuhan Lucia.'

 

Sekarang setelah aku menyimpannya, aku harus mempelajari Lucia juga.

 

Untuk mencegah kehancuran dunia dengan premis bahwa aku aman, kekuatan Lucia akan sangat membantu.

 

Tentu saja, aku tidak berpikir itu bisa langsung dibuat, apakah itu ramuan atau obat.

 

Namun, ketika aku terus belajar dan belajar, aku percaya bahwa suatu hari evolusi akan memecahkan masalah.

 

'Tidak mungkin untuk mungkin, sekarang setelah aku melihatnya, itu sangat cocok untukku.'

 

Saat Salem dan aku sedang berbicara, Jester muncul dengan tas.

 

"Kami di sini. Berkat bulan, air mata peri, bunga kananzula biru, akar yobin, permata Kaedunan, dan mayat raja Timur dan mayat mantan ratu peri Mirinae."

 

Itu tampak seperti tas dengan perpanjangan ruang.

 

Apakah kamu memberi aku tas? Maka terima kasih banyak.

 

"Sekarang lewati 'kemalasan'."

 

Meskipun wajahnya tertutup dengan jelas, matanya tampak terbakar.

 

Aku segera memanggil Nikel.

 

sedikit kendur.

 

Nikel berdiri diam.

 

Itu adalah kerangka biasa tanpa gagal.

 

Jester membuat cairan lengket dan melilitkannya di sekitar halaman sloth di tangan Nickel dan mengambilnya.

 

Jester, yang membawanya ke depannya, dengan hati-hati memeriksa kubus itu.

 

"Apakah 'kemalasan' benar?"

 

Morche bertanya, menyelinap ke arahnya.

 

Jester menoleh untuk melihat Morche dan mengangguk.

 

"'Kemalasan yang rajin' benar."

 

Mendengar pernyataan Jester yang terdengar seperti deklarasi, para pengunjuk rasa yang baru menyaksikan sampai sekarang mulai berkumpul.

 

Saat kami berkerumun bersama untuk melihat satu sama lain dari dekat, Salem menghampiri aku dan menyentuh bahuku.

 

Aku menoleh kepadanya untuk melihat apa yang sedang terjadi.

 

"Mengapa?"

 

"Sekarang. Ayo pergi."

 

"Iya? Tunggu sebentar... ... !

 

Salem, yang meraih punggungku dan mengangkatnya, berlari keluar.

 

Setelah menembus dinding sarang Morshe, dia mulai berlari.

 

Pop! Pop!

 

Tanaman dari hutan yang ditangkap mencoba meraih kaki yang menyentuh tanah, tetapi kecepatan Salem melampaui dia.

 

Dengan suara mana yang meledak setiap kali tanah ditumbuk, kami melarikan diri dari hutan tempat kami ditangkap dalam sekejap.

 

"Salem! untuk sementara! Tunggu!"

 

"Iya? Mengapa?"

 

"Tidak, kenapa kamu tiba-tiba menculikku?"

 

"Menculik? Pu ha ha ha!"

 

Dia meletakkan chestnut di kepalaku.

 

Ini sangat menyakitkan!

 

"Hei. Sekarang kemalasan ada di tangan mereka, mereka tidak perlu takut. Tentu saja, jika aku sendirian, aku harus terputus di satu atau dua tempat, tetapi aku dapat menyelamatkan hidupku. Tetapi kamu? kamu pasti akan mati."

 

"Telah dikonfirmasi."

 

Aku hampir lupa bahwa lawan aku adalah seorang penyihir.

 

janji? Jika orang-orang yang menjaga hal-hal itu, mereka tidak akan mempelajari sihir tidak etis seperti ilmu hitam.

 

"Aku tidak tahu apakah mereka akan terus mengejarmu. Tapi begitu aku mendapatkan kemalasan, aku tidak akan peduli padamu untuk sementara waktu, bermain dengan mainan baru itu."

 

Salem berbicara di sana dan mulai berlari lagi denganku.

 

"Bisakah aku pergi ke Count Cromwell?"

 

"Kamu hanya harus pergi ke stasiun. Aku akan pergi ke Akademi Rodley."

 

"Aku adalah seorang siswa. Ya, aku lebih suka aman di sana. Bahkan ada seorang pria Bahart."

 

Setelah berbicara sampai saat itu, Salem tiba-tiba mengangkat aku dan menatap mataku.

 

Ekspresinya menunjukkan keterkejutan, tetapi dia tidak mengerti bahasa Inggris.

 

"Anda? Kupikir itu penyihir?"

 

"Iya? datang sekarang?"

 

"Aku pergi ke akademi, dan aku seorang penyihir! Apakah kamu bahkan mengenal Bahart?"

 

"Jika kamu tahu, apakah aku akan hidup?"

 

"Entahlah? huh, sungguh."

 

Aku tidak bisa mendengar dengan baik karena angin menderu, tetapi percakapan itu mungkin.

 

Kemudian dia bergumam tak terdengar pada dirinya sendiri, dan kemudian berhenti.

 

"Mulai dari sini, pergi sendiri."

 

"Iya. Berterima kasih. Salem."

 

"Oke. Huh, benar. Takdir sangat aneh."

 

"Iya?"

 

"Enggak. aku berbicara pada diri sendiri. Silakan masuk dengan hati-hati dan, jika memungkinkan, jangan tinggalkan akademi."

 

Begitu Salem selesai berbicara, dia berlari seperti angin.

 

Aku tidak tahu apa itu.

 

Nuansa yang baru saja aku katakan terdengar seperti tidak apa-apa bagi Bahart untuk mengetahui siapa aku, tetapi apakah aku salah?

 

Hei, entahlah.

 

Saat ini, kembali dengan cepat adalah prioritas.

 

'Tapi sebelum itu... ... .'

 

Aku membuka tas yang diberikan Jester kepadaku.

 

Aku bertanya-tanya apakah itu scam, tetapi aku senang dengan isinya.

 

'Raja Timur! Dan mayat Mirinae, ratu peri.'

 

Terima kasih! Halaman Sloth!

 

Sekarang yang tersisa hanyalah menciptakan pasukan mayat hidup yang tak terkalahkan.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar