I am Not That Kind of Talent Chapter 41 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 41 - Pangeran Terhormat Deonhardt (6)

Wow. Wow....... Juga, Putra Mahkota adalah Putra Mahkota. Kejujuran itu omong kosong.

 

Sekarang setelah aku lihat, ada seekor ular duduk di perutku . Kamu bahkan tidak boleh mendekati Istana Kekaisaran di masa depan.

 

Merasa seperti satu ikan yang ditangkap, dia linglung, lalu merasakan tatapan tajam Jenderal Nemeseus dan menganggukkan kepalanya dengan tergesa-gesa.

 

'Oh, takutlah, kesetiaan itu.'

 

Tebak siapa yang bukan pahlawan pertama kekaisaran.

 

Kesetiaannya kepada kaisar dan keluarga kerajaan yang diakui oleh kaisar sangat terkenal bahkan di dalam kekaisaran.

 

"Kalau begitu aku akan pergi melihat. Sebenarnya, aku keluar secara impulsif, jadi akan sulit jika aku meninggalkan tempat ini lebih lama dari ini. kamu tidak harus keluar."

 

"Ah iya. Selamat tinggal... ... .

 

Tunggu, jika Putra Mahkota tidak ada sekarang, bukankah dia akan ditinggalkan sendirian dengan jenderal yang menakutkan itu?

 

Aku melirik pria yang telah berdiri seperti layar lipat sampai sekarang, berbicara dengan Putra Mahkota.

 

Masih wajah yang menakutkan.

 

Secara alami aku membayangkan seperti apa suasananya setelah pangeran pergi, dan aku menelan air liur kering sejenak.

 

Mungkin lebih baik bagi Putra Mahkota untuk tetap ... ... .

 

"... ... Pergi... ... .

 

Tapi beraninya aku berpegangan pada pangeran kekaisaran. Pada akhirnya, dengan air mata berlinang, dia melihatnya pergi.

 

Putra Mahkota meninggalkan kursinya, dan kemudian seorang pria kuat yang telah berdiri tak bergerak duduk di kursi.

 

Keheningan yang diharapkan datang.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

kehabisan napas

 

Aku tidak bisa melakukan ini atau itu, tapi aku berkeringat deras dan diam-diam menghindari matanya yang menatap lurus ke arahku dari depan. Perasaan tidak menyenangkan dalam tatapannya teraba, dan dia tidak punya pilihan selain melakukannya.

 

Aku tidak tahu mengapa orang ini sangat membenciku .

 

Tidak, daripada membenci ... ... Haruskah aku mengatakan aku membencinya? Bagaimanapun, jelas bahwa orang ini memiliki perasaan negatif terhadapku .

 

Keheningan yang tidak nyaman ini, yang tampaknya semakin lama karena aku tidak dapat mengambil keberuntungan aku dari sisi ini, hampir tidak rusak setelah beberapa menit.

 

"Sudah lama sejak kita saling menyapa seperti ini."

 

"Iya... ... . Itu benar. Jenderal."

 

"Apakah tubuhmu baik-baik saja?"

 

"Iya. aku baik-baik saja."

 

"kemudian."

 

Udara telah berubah. Seolah-olah percakapan yang berceloteh berakhir di sini, tatapan sang jenderal juga berubah.

 

Dia menegakkan punggungnya. Ketinggian tatapan berubah secara alami karena perbedaan ketinggian yang jelas bahkan saat duduk. Sebuah suara rendah terdengar.

 

"Sebelum aku memberi tahu kamu mengapa aku datang ke sini, aku punya beberapa pertanyaan. Kudengar hanya ada satu tentara revolusioner yang ditangkap."

 

"Itu benar."

 

"Ada tiga yang menyerang."

 

"Itu juga benar."

 

"Dua dari mereka sudah mati."

 

Aku sedikit khawatir tentang sesuatu ... ... .

 

Aku merasa seperti ditanyai karena suatu alasan, tetapi untuk saat ini itu benar. Aku mengangguk, mengabaikan intuisiku yang memberiku peringatan lemah.

 

Pada saat itu, mata sang jenderal bersinar tajam.

 

"Satu dilaporkan tewas dalam ledakan itu, tetapi kematian yang lain tidak jelas."

 

"... ... Hah... ... .

 

"Jadi jangan tanya. Bagaimana dia bisa mati?"

 

***

 

Nemeseus memandang Theon Hart dengan mata tajam seolah-olah dia tidak akan melewatkan apa pun.

 

Matanya lebih dekat dengan mereka yang mencoba menguji bagaimana orang lain menjawab daripada pertanyaan murni.

 

Bahkan, penyebabnya agak bisa diprediksi. aku hanya ingin tahu tentang jawabannya.

 

Deon Hart ragu-ragu seolah malu. Bahkan itu menjijikkan, dan dia sedikit menyempitkan alisnya.

 

Nemeseus bukanlah orang yang berpikiran sempit yang membenci orang tanpa alasan. Dia punya alasan bagus untuk membenci Theonhardt.

 

Selama Perang Delapan Tahun, siapa yang bisa menyaksikan perubahan Deon Hart secara real time?

 

Nemeseus telah mengawasi Deonhardt sejak dia tidak berada di barisan depan.

 

Dengan demikian, dia adalah salah satu dari sedikit yang mengetahui kebenaran tentang perubahan kepribadian ekstrem Theon Hardt.

 

Jadi itu.

 

'Kamu tidak bisa begitu saja mengatakan 'Aku benci' di level tersebut.'

 

Perasaannya juga seberat beban kebenaran.

 

Namun, tidak mungkin membenci seseorang yang telah menjadi pahlawan selamanya.

 

Sudah dua tahun sejak perang berakhir, jadi aku datang ke sini untuk melihat apakah itu mungkin menjadi lebih baik.

 

"... ... Secara kebetulan, aku tidak ada di sana pada saat itu, jadi aku tidak tahu detailnya. Yang aku dengar hanyalah bahwa anjing liar telah digigit."

 

──Tidak ada yang berubah.

 

"... ... Apakah itu."

 

Dia bangkit tanpa ragu-ragu.

 

Waktu Deonhardt masih pada saat perang, dan Nemeseus bukanlah orang yang memberinya kesempatan kedua.

 

Untuk berjaga-jaga, aku mengeraskan hati aku yang lembut dan mengakhiri penghakiman yang telah aku tahan.

 

Deonhardt adalah molekul berbahaya.

 

'Kamu tidak boleh meninggalkan orang seperti itu di sisi Yang Mulia.'

 

Apakah masuk akal untuk mengatakan bahwa anjing liar ada di halaman depan Count Hart? kamu harus membuat suara yang masuk akal.

 

Bisa ditebak, Deon Hart sendiri yang membunuhnya.

 

Dia pasti menggunakan 'kepribadiannya'. Dia memiliki kepribadian yang sangat nyaman yang menjijikkan setiap kali dia melihatnya.

 

"Oke. Kalau begitu biarkan aku masuk ke tujuan ini."

 

Aku tahu dia tidak jahat. Kita juga tahu bahwa kelemahan bukanlah dosa.

 

Namun, bukankah Yang Mulia juga memberi tahu kamu?

 

'Bahkan jika itu adalah dosa yang sama, beratnya berubah tergantung pada lokasinya, dan secara umum, hal-hal yang bukan dosa dapat menjadi dosa tergantung pada lokasinya.'

 

Kelemahan orang yang duduk di tengah adalah bencana bagi mereka yang berada di bawahnya.

 

Orang yang mengajarkan ini tidak lain adalah Yang Mulia, tetapi bagaimana kamu bisa menjaganya di sisimu?

 

Sebagai seorang ksatria yang memiliki kaisar sebagai tuannya, apa yang bisa dia lakukan sangat terbatas, jadi Nemeseus memelototi Deonhardt, bersumpah untuk mencoba membujuknya sekali lagi.

 

Matanya bersinar dingin, menceritakan tujuan datang ke sini untuk tujuan bisnis.

 

***

 

Terus terang, aku sedikit bingung.

 

Menanyakan tentang penyebab kematian Tentara Revolusioner. Dari sudut pandang Kekaisaran, tentara revolusioner bukannya tidak relevan dengan kematian.

 

Selain itu, aku tidak tahu mengapa dia meninggal. Kemudian, ketika aku pergi ke penjara, hanya ada satu orang.

 

Mata ingat ketika dia mengatakan kata-kata itu misterius, tetapi aku tidak terlalu memperhatikannya.

 

Tidak ada yang akan peduli jika hanya ada satu orang yang tersisa untuk diinterogasi, seperti kematian tentara revolusioner.

 

Itu sebabnya Remember tidak mengatakan apa-apa secara detail.

 

Saat dia mengerutkan kening karena malu, alis sang jenderal sedikit berkerut.

 

Pada akhirnya, aku memutar bibir aku yang tidak melepaskannya, meskipun aku dipaksa, dengan ekspresi iritasi yang jelas di wajahku .

 

"Sayangnya, aku tidak ada di sana saat itu, jadi aku tidak tahu detailnya. Yang aku dengar hanyalah bahwa anjing liar telah digigit."

 

"... ... Apakah itu."

 

Apa yang kembali setelah keheningan singkat adalah jawaban sederhana.

 

Setelah beberapa saat memiringkan kepalanya seolah-olah semua emosi kompleks telah dikompresi, sang jenderal bangkit dari tempat duduknya. Saat aku bangun, aku tidak sengaja meliriknya, dan aku bisa melihat.

 

matanya yang dingin.

 

... ... Tidak, kenapa sih ?!

 

"Aku tahu. Kalau begitu biarkan aku masuk ke tujuan ini."

 

Sikapnya yang tidak dikenal memalukan, tetapi karena topiknya telah berubah, aku bahkan tidak bisa bertanya kepadanya.

 

Segera setelah aku menutup mulut, suara yang sangat klerikal mengikuti.

 

"Yang Mulia ingin kamu mengambil alih tentara revolusioner yang telah kamu tangkap. Tujuannya adalah untuk memahami pangkalan tentara revolusioner dan untuk sepenuhnya melenyapkannya."

 

"Iya......."

 

"Tentu."

 

Kata-kata terputus!

 

"Kaulah yang menangkapnya, jadi jika kamu tidak menginginkannya, kamu tidak perlu memberikannya," katanya. Jadi, pasti melalui orang lain selain SK tersebut."

 

"... ... Begitukah. Ini adalah suatu kehormatan."

 

Namun, kata-kata itu tidak begitu berarti sehingga aku harus memotong kata-kata aku sendiri.

 

Karena dikatakan bahwa kaisar ingin itu diambil alih, aku berencana untuk menyerahkannya tanpa banyak keberatan.

 

Mengapa kamu keberatan mengambil tas koper yang tidak akan banyak berguna jika kamu menguncinya? Ini juga akan membeli bantuan kaisar, jadi lebih menguntungkan untuk diberikan.

 

Selain itu, apakah itu balas dendam atau penyapuan total, peluang sukses lebih tinggi jika pihak kaisar melakukannya daripada milikku.

 

Alih-alih mengatakan sesuatu yang menyakitkan, aku menarik garis di ruang tamu.

 

"Bawa tentara revolusioner."

 

"Enggak. Bawa aku ke pintu masuk mansion, bukan di sini."

 

"Iya? Baiklah. Bawa aku ke pintu masuk mansion, bukan di sini."

 

Jenderal berjalan ke pintu tanpa penyesalan.

 

Dia menatapnya seolah-olah dia akan pergi, dan dengan hati-hati menambahkan sepatah kata pun.

 

"Apakah kamu akan pergi?"

 

"Karena tidak ada alasan untuk berada di sini lagi."

 

"Sampai jumpa di pintu depan."

 

"Aku tahu kamu sibuk."

 

penolakan eksplisit. Aku mengangkat bahu dan melangkah mundur.

 

Nah, jika aku mengikuti, tidak akan ada percakapan sama sekali, dan hanya udara dingin yang akan mengalir ke seluruh. Selain itu, jika aku mempertimbangkan dokumen yang sudah lewat waktu yang harus aku tangani, pengirimannya pasti tidak efisien.

 

Lebih baik memiliki satu dokumen lagi dengan Remember selama waktu itu.

 

Ah, dokumennya ... ... . Memikirkannya membuat aku merasa stres lagi. Ini gila, sungguh.

 

"Selamat tinggal."

 

"baik."

 

Setelah salam kering, sang jenderal meninggalkan ruangan.

 

Setelah pintu ditutup, aku menjatuhkan diri di sofa empuk seolah-olah aku telah menunggu.

 

"Selesai... ... !"

 

Aku pikir aku akan mati karena mati lemas.

 

Jika hari-hari ini diulang setiap hari, kamu mungkin mengalami gangguan saraf. Tidak, ini pasti memakan waktu. Aneh bahwa itu tidak mengambil

 

Dia memar beberapa saat untuk memulihkan jantungnya yang kelelahan, dan kemudian bangun dengan sembrono.

 

'dokumen... ... aku harus mengurusnya ... ... .'

 

Ini mengerikan, tetapi jika kamu menghindarinya, kamu hanya akan mendapatkan lebih banyak dokumen, jadi tidak ada jalan keluar.

 

oh aku benar-benar tidak ingin Haruskah aku melompat ke alam iblis?

 

Dengan desahan yang dalam, dia memaksa dirinya untuk mengambil langkah yang tidak jatuh.

 

***

 

Kecuali kunjungan Putra Mahkota dan Jenderal Nemeseus, hari itu berlalu lagi, tidak jauh berbeda dari sebelumnya.

 

... ... katakan dengan jelas Mengalir 'adalah'.

 

Jika bukan karena ketukan lain saat aku memproses dokumen sialan itu, aku bisa saja menyelesaikan hari itu.

 

Woodang-tang-tang!

 

pintar.

 

"Apakah kamu di sini, Count? ... ."

 

"Ahhh, tidak!!"

 

"Tidak bisakah kamu melepaskan tangan ini ?! Kalianlah yang memulai lebih dulu!"

 

"Apakah kamu hanya melakukannya dengan itu? kamu telah menjadi seorang ksatria, dan kamu membatu! Hubungan seperti apa kita?"

 

"Bukan apa-apa!"

 

apa lagi ini?

 

Melihat senyum lembut Remember, dia membenamkan wajahnya di kedua tangannya.

 

Tampaknya hari ketika hidup aku akan datar tidak akan pernah datang.

 

Ketika aku mendengar suara itu, salah satu dari mereka pasti salah satu gagak, dan yang lainnya seperti ksatria Count kami ... ... .

 

Tidak jelas yang mana masalahnya.

 

'Jika kamu pergi ke Istana Kekaisaran, kamu harus memberi tahu aku untuk mengembalikannya terlebih dahulu. Aku akan memberitahumu.'

 

Ksatria Pembunuh.

 

Kecuali mereka, ksatria Count, yang tampaknya diam seolah-olah tidak ada, tidak akan datang ke kantorku.

 

"masuk."

 

"Tidak, sayang!"

 

"Permisi."

 

Benjolan.

 

pintu terbuka,

 

Wow!

 

Tertutup.

 

Ada keributan di luar pintu lagi.

 

"Apa yang kamu lakukan?!"

 

"Apakah kamu benar-benar mencoba memberitahuku?"

 

"Kalau begitu kau akan berbohong padaku!"

 

"Nona, ya, kami melakukan kesalahan, jadi mari kita bahas ini sekali."

 

"Sikap meminta maaf sangat menghancurkan."

 

Benjolan.

 

Tiba-tiba pintu terbuka dan seorang ksatria masuk. Dan yang diseret oleh jembatan ... ... . Masih anggota Ksatria Pembunuh.

 

Oh ya. Ini adalah situasi yang cukup diharapkan.

 

'Aku tidak bisa menjelaskan hal ini.'

 

Aku melihat kertas-kertas di dekat pintu, yang diacak-acak oleh perjuangan gila, dan gemetar di tangan aku memegang pena, dan berkata kepada Ingat.

 

"... ... Bawa Tuan Lien."

 

"Baiklah."

 

Sementara itu, dia sepertinya pernah mendengar kata Sir Lien.

 

Pria yang terkulai sambil memegang kaki ksatria itu melompat dan membersihkan seragam putihnya.

 

Tapi ini sudah terlambat. Aku menoleh dengan dingin dan memanggil ksatria yang menontonnya dengan ekspresi bingung.

 

"Jadi apa... ... ."

 

"Ah, atas nama semua ksatria Count, aku menantangmu untuk bertanya, aku tidak bisa bersama mereka."

 

"!?"

 

Bukankah kamu terlalu langsung?

 

Sebelum itu, sepertinya kata-kata mengandung emosi yang hebat, bukan? Apakah kamu sangat membenci mereka?

 

Yah, aku mengerti.

 

"Aku berbicara atas nama regu pembunuh, tidak, Ksatria Templar, tapi aku tidak bisa bersama sandal itu!"

 

"Lalu keluar."

 

"Aku tidak bisa!"

 

ini mencoba menjadi cantik, tetapi mereka tidak bisa.

 

Apakah Sir Lien masih di sana? aku ingin segera mengeluarkan orang ini.

 

Ah, aku ingin tahu apa yang dia lakukan sebelum para ksatria mengatakan mereka tidak bisa bersama. aku melihat artikel itu lagi.

 

Mungkin namanya Kain. ... ... Kanan?

 

"Tuan Kain."

 

"Ya, hitung."

 

Untungnya, itu terlihat benar.

 

"Apa yang telah mereka lakukan?"

 

Wajahnya, yang telah tergerak oleh fakta bahwa dia ingat namanya, terdistorsi dalam sekejap.

 

Dikejutkan oleh ekspresi seperti iblis di wajahnya, dia mengoreksi ekspresinya, mengatakan bahwa dia kasar, dan berkata dengan suara marah.

 

"Mereka memakan semua bagian dari ksatria hitungan."

 

"... ... Yah?"


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar