I am Not That Kind of Talent Chapter 42 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 42 - Pangeran Terhormat Deonhardt (7)

"Kami sedang bermain pohon yang cocok dengan senjata di gym, dan kami memecahkan 11 senjata dan merobohkan empat pohon, yang kemudian berubah menjadi permainan yang menargetkan ksatria kami."

 

Aku diam-diam menatap para ksatria pembunuh.

 

Kemudian, pria yang telah memutar matanya seolah-olah karena malu membuka dadanya seolah-olah dia telah memutuskan untuk menjadi tidak tahu malu.

 

"Ini pelatihan, pelatihan."

 

"Diam! Berlatih sambil menyerang bahkan saat istirahat ?!"

 

"Ini tidak seperti musuh menyerang dengan menutupi waktu istirahat mereka. Kamu harus terbiasa dengan itu."

 

"Kalau begitu kamu mencuri bagian makanan kami!"

 

"Pelatihan untuk kekurangan makanan?"

 

"Huh, pil perut ... ... ."

 

Ksatria kokoh itu sedang mencari sakit perut ... ... .

 

Ini baru seminggu. Aku tidak bisa menyembunyikan desahanku.

 

Sir Cain, yang merangkak keluar dari pelukannya dan makan salep perut, memanggil aku dengan penuh semangat.

 

"Semakin banyak pengemudi yang mengonsumsi obat gastrointestinal. Tolong anjing itu ... ... . Apa yang kamu lakukan dengan para Ksatria?"

 

"Apakah kamu baru saja mengatakan kamu?"

 

"tidak."

 

"Brengsek! Apakah kamu menunjukkan kepada aku apa itu anjing sungguhan? "

 

Rupanya, hingga seminggu yang lalu, para ksatria Count tampaknya memiliki kulit yang bagus.

 

Dia menatap wajah kuyu Kain, lalu menoleh untuk menatap anjing gila yang berlari liar lagi.

 

Aku bertanya-tanya apakah pria yang memperhatikan tatapanku dengan perasaan buas akan tenang sendiri, menggaruk kepalanya dan mulai membuat alasan yang tidak jelas.

 

Sebenarnya, itu tidak bisa dilihat sebagai alasan.

 

"Tetap saja, aku melakukannya lebih moderat daripada ketika aku berada di Istana Kekaisaran ... ... ."

 

"Apakah kamu seperti ini di Istana Kekaisaran ?!"

 

Tidak, lebih tepatnya? gila ini!

 

Kotoran.

 

darah menetes

 

Lalu ya. aku lelah hari ini karena berbagai hal, tetapi tekanan darah aku meningkat, tidak bisakah tubuh aku mengatasinya?

 

"Hitungannya!"

 

"Kapten, tidak, Hitung!"

 

Aku segera meraih hidungku dan bersandar di sandaran kursi.

 

Sial, aku bilang aku tidak melihat darah untuk waktu yang lama.

 

penglihatan kabur aku bertanya-tanya apakah kelopak mata aku semakin berat, dan kemudian kegelapan datang.

 

Hal terakhir yang mereka lihat pada pandangan pertama adalah apa yang tampaknya Ingat dan Tuan Lien.

 

'alhamdulillah. Ayo, persetan dengan bajingan ini tepat di depanku ... ... .'

 

Baunya seperti selimut yang familiar. Ketika aku membuka mata, langit-langit yang sama akrabnya memenuhi penglihatanku .

 

Aku tidak dapat memahami situasinya, jadi aku mengedipkan mata sejenak,

 

"Apakah kamu keluar dari pikiranmu?"

 

Suara tenang terdengar.

 

Hanya ada satu orang dalam ingatanku yang memiliki suara yang begitu tenang.

 

"Ingat."

 

"Ya, hitung."

 

"Sudah berapa lama aku berbaring?"

 

"Belum selama itu. Tepat satu jam dua puluh empat menit."

 

Aku kira itu cukup tua untuk pingsan hanya karena mimisan?

 

Ketika aku jatuh, aku pasti telah memanggil dokterku , dan dokter yang menunggu di dekatnya datang dan mulai memeriksa tubuhku , melihat sekeliling.

 

Seolah-olah dia tidak peduli dengan dokter seperti itu, Ingat menatapku dengan jelas dan berbicara dengan tenang.

 

"Apa yang ingin kamu lakukan?"

 

"... ... Iya?"

 

"Ksatria Templar yang mengganggu hati Count sekarang dibawa ke tangan Lord Lien. Jika kamu memanggilku , aku akan segera ke sana."

 

Mata biru keperakan bersinar aneh.

 

Aku menatapnya bahkan tanpa sekejap mata, lalu menurunkan pandanganku dan menjawab.

 

"Kalau begitu, maukah kamu memanggilku?"

 

"Ya, aku akan segera memanggilmu."

 

"Enggak. Silakan tunggu di kantor, bukan di sini."

 

"... ... aku akan."

 

Dia tampak terkejut, tetapi dia tidak bertanya.

 

Ingat membuka pintu sedikit dan berbicara kepada petugas yang menunggu di luar. Kemudian alih-alih pergi, dia kembali dan berdiri selangkah dari tempat tidur.

 

Ketika aku bertanya mengapa dia bersikeras untuk tinggal di sini, itu mungkin karena dokternya.

 

"Tubuh itu sendiri lemah dan ada banyak kelelahan, tetapi tidak ada kelainan besar. Tidak ada yang bisa aku katakan selain waspada terhadap kelelahan dan stres."

 

"Begitukah. aku mendapat banyak dokumen ... ... . Sulit."

 

Ini bukan karena dia mengkhawatirkanku, sepertinya dia mencoba mendengar hasil pemeriksaan untuk entah bagaimana menggunakannya untuk dokumen ... ... ?

 

Merinding naik dan tubuh bergetar, dan dokter, terkejut, berlari lagi dan memulai pemeriksaan.

 

Aku hampir tidak berhasil melepaskannya setelah aku mengatakan tidak apa-apa lagi dan lagi.

 

Ngomong-ngomong, dia pasti sudah sampai di kantor sekarang. Sampai jumpa lagi

 

Ketika aku bangun dari tempat tidur, Ingat mengikuti aku secara alami.

 

Dia kepala pelayanku, jadi itu wajar ... ... .

 

'Mengapa kamu mengikutiku ?'

 

Untuk beberapa alasan, dokter ikut denganku . Ketika aku melihat ke belakang, aku sangat terkejut bahwa dia ada di sana.

 

Aku sudah ragu-ragu menatap mata aku sejak sebelumnya, tetapi sepertinya aku orang yang berumur sangat pendek, jadi aku melewatkan waktu untuk pergi dan tiba-tiba mengikutiku .

 

Aku menendang lidahku ke dalam, meliriknya dan membuka pintu kantor—

 

Aku tidak punya pilihan selain memuji pilihan dokter yang merawat yang mengikutiku .

 

"Menyimpan-"

 

Wajah anggota yang telah dipukuli selama beberapa waktu.

 

Akibatnya, aku mencoba menahan tawa yang akan meledak, tetapi mimisan aku pecah lagi.

 

Dengan tergesa-gesa, dokter yang merawat mengulurkan saputangan kepadaku .

 

Aku mengikuti instruksinya untuk memegangnya di tengah hidung dengan itu, dan menatapnya lagi dengan ekspresi serius.

 

'Wajahmu sudah matang ... ... . siapa namanya? terigu? kata? Benarkah?'

 

"Siapa namamu?"

 

"Iya? Mungkin kamu lupa namaku ? Ini Milan. Tidak ada lagi yang bisa dilupakan di dunia ini, setidaknya namaku ... ... .

 

"Anda!"

 

Sir Lien, yang bersamanya sebagai manajer Milan, bergidik seolah-olah dia akan mengepalkan tangan.

 

Aku orang seperti itu, apa yang bisa aku lakukan? Akan lebih mudah jika kamu menyerah sampai batas tertentu sepertiku .

 

Aku berjalan dengan susah payah untuk mengeringkannya dengan tergesa-gesa dan duduk di kursi meja di kantor.

 

Untungnya, kertas-kertas itu masih utuh meski menumpahkan kopi.

 

... ... Ada beberapa tanda merah di kertas putih, tapi teksnya bagus, jadi tidak apa-apa.

 

Anyway.

 

"Milan, aku punya pertanyaan untukmu."

 

"Minta apa saja."

 

"Apa yang kamu lakukan di Istana Kekaisaran?"

 

Itu sebabnya aku memanggilnya.

 

Awalnya, aku tidak berniat menghukumnya.

 

Meskipun terlihat seperti ini, selama Perang Delapan Tahun, mereka menggulung medan perang bersama dan membuat keributan tentang menyelamatkan satu sama lain.

 

Terutama karena aku seorang komandan yang loyo, aku juga seorang bos, dan merekalah yang membuat keributan mengatakan bahwa mereka akan melindungiku .

 

"Yah ... ... . Apa kau tidak akan memarahiku?"

 

"Anda!"

 

"Tuan Lien, tidak apa-apa. Aku tidak akan memarahimu, jadi katakan padaku."

 

Sejujurnya, aku sedikit cemas.

 

Aku ingin tahu kecelakaan macam apa yang dia sebabkan sehingga orang yang tidak menyadarinya tidak akan memarahi mereka?

 

Jika tekanan darahnya naik dan dia mungkin jatuh di belakang lehernya, dia melirik dokter yang akan pergi, dan tersenyum ramah.

 

Kemudian Milan, yang memutar matanya, menggaruk pipinya dan perlahan melepaskan keberuntungannya.

 

"Untuk memulai dengan hal-hal kecil, kami menghancurkan beberapa bangunan untuk menangkap tentara revolusioner."

 

"Kecil... ... . Tidak, sebelum itu. Apakah kamu seorang revolusioner?"

 

Mengapa mereka menyerbu gerobak aku dan menjatuhkan bom di mansion?

 

Dapat dimengerti bahwa Tentara Revolusioner menargetkan mereka, tetapi mengapa mereka membuat keributan tentang menangkap Tentara Revolusioner?

 

"Yah, seperti yang aku katakan selama penggerebekan kereta, Yang Mulia telah mempercayakan kamu dengan penindasan kerusuhan Tentara Revolusioner di ibukota kekaisaran untuk membayar makananmu."

 

"... ... ."

 

Apakah kamu? aku tidak tahu. Saat itulah ingatanku melayang.

 

Maka mereka pasti telah menyelamatkan aku saat itu. Entah bagaimana, aku pikir, mengapa aku datang ke ruang perjamuan istana kekaisaran? Betapa kesalnya aku ketika aku tenang.

 

'Lalu tubuhku berlumuran darah ... ... ?'

 

Ketika dia meliriknya dengan mata menyipit, pria yang telah ditikam karena suatu alasan adalah alasan dan buru-buru mengaum dengan omong kosong.

 

Tentu saja, isinya tidak jelas.

 

"Yah, kamu tidak menyuruhku bertanya. Jaesang-nim mencoba menatap kami, tapi... ... .

 

Menyadari bahwa aku sedang menatapmu, penglihatanku tumbuh sedikit.

 

Ngomong-ngomong, bukankah orang-orang ini harus segera dikirim ke Istana Kekaisaran? aku kira aku hanya perlu meminta beberapa dari bangunan itu.

 

Sepertinya kesunyianku cukup meresahkan.

 

Pria itu, yang berkeringat deras dan mengawasi matanya, mengatakan dia tidak tahu apa itu dan mulai meludahkannya dengan topi merah.

 

"Tahukah kamu betapa sulitnya menaklukkan tentara revolusioner tanpa mengambil kerusakan dengan membawa dan memasang artileri dan bom? Bahkan bisa merobohkan beberapa bangunan!"

 

"... ... Berapa banyak, tepatnya?"

 

"Hah... ... . Selusin?"

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Dari samping, Sir Lien menatapnya. 'Haruskah aku membawamu?'

 

Setelah berpikir sejenak, aku menggelengkan kepalaku.

 

Jika merobohkan beberapa bangunan adalah hal yang sepele, itu bisa berarti kecelakaan lain yang lebih besar telah terjadi, jadi mari kita dengarkan.

 

"Selain itu?"

 

"Aku bertengkar dengan Pengawal."

 

"Dengan para penjaga ... ... ."

 

"Entah bagaimana, kami bertengkar dan kami sedikit bertengkar."

 

"Berkelahi ... ... ."

 

"Oh, tentu saja, aku tidak kalah. Itu berakhir imbang. Melawan Pengawal Kekaisaran!"

 

"... ... ."

 

"Sebenarnya, aku sedikit defensif, tapi aku menggigit telinga kapten! Lucu bagaimana dia terlihat seperti kapten penjaga, dan dia bahkan tidak tahan dengan salah satu dari mereka. Tentu saja aku tidak melewatkan kesempatan itu! Wah!"

 

Tuan Lien, bawalah itu bersamamu.

 

Bisakah kamu kalah?

 

sepuasnya.

 

"Uh, ya? Raja? Kenapa kamu memegangi leherku... ... . Permisi? Hitung? Itu countess !!"

 

Dia bilang dia tidak akan memarahiku. ... .

 

Bergidik.

 

Suara itu dengan cepat terputus berkat Remember yang dengan ramah menutup pintu.

 

Aku tidak pernah mengatakan aku tidak akan memarahi, aku tidak pernah mengatakan aku tidak akan marah. Tentu saja itu omong kosong.

 

Orang itu juga berbicara omong kosong dengan bangga, tetapi tidak bisakah dia memanggilku begitu saja?

 

Dia menurunkan tangan yang telah membelai bagian belakang lehernya untuk sementara waktu dan menyentuhnya di bawah hidungnya. Untungnya, mimisan tidak pecah. Leher belakangku baik-baik saja.

 

'Apa yang kamu lakukan dengan pria itu? ... .'

 

Tidak, hanya seluruh geng Ksatria yang menjadi masalahnya. Bagaimana kamu akan menghadapi bajingan sialan ini? ... .

 

Sambil menghela nafas panjang, aku memberi tahu dokter yang masih ada di sekitar aku untuk pergi dan mengambil dokumen apa pun di depanku .

 

Dan setelah beberapa saat, dia bangkit dari tempat duduknya.

 

'Ini dia!'

 

Alasan orang-orang ini mengalami kecelakaan adalah karena mereka memiliki stamina yang tersisa.

 

Jika itu masalahnya, bukankah seharusnya kamu menggunakan staminamu?

 

Dia mengatakan bahwa ada monster yang berkeliaran di sekitar wilayah dekat perbatasan. Akan sempurna jika kamu mengirim orang-orang yang tidak ingin kamu lihat yang terlihat seperti itu dari mata kamu dan menghabiskan staminamu!

 

Setelah satu jam, aku mulai menulis pesanan sambil menyenandungkan lagu untuk diri aku sendiri.

 

"Hitung! Aku melihat monster di sana!"

 

"... ... oke... ... .

 

Bertentangan dengan rencana, aku diseret ke dalam penaklukan monster bersama dengan bajingan sialan itu.

 

***

 

Ketika mereka menerima perintah untuk menaklukkan monster, reaksi para Ksatria Tinggi berbeda dari orang-orang biasa lainnya.

 

Penaklukan monster berbahaya. Bahkan lokasinya dekat perbatasan.

 

Meskipun mereka harus bertarung hidup dan mati, mereka bersorak bukannya heran atau marah.

 

Aku pikir kamu memarahiku , tetapi kamu memberi aku pekerjaan yang menyenangkan! Ini bukan liburan!

 

"Wow, hitung! aku pikir aku menjadi gila karena aku bosan! kamu ingin kami tahu bahwa kami tidak mengalami kecelakaan tanpa alasan!"

 

"Untuk menjaga kita, bahkan ketika kita sibuk! Siapa yang mengutuk Count kita ?!"

 

"Bukankah itu penghinaan ?! Kami baru saja mendiskusikan perbedaan suhu antara ksatria count dan ksatria kami!"

 

"Itu orangmu !!"

 

Pria berseragam ksatria putih rapi terbang di langit. Titik pendaratannya adalah seorang pria berjongkok ngeri, Milan.

 

Kemudian, ketika jeritan putus asa meletus, seorang anggota dari kepribadian yang paling tidak tenang berhasil sadar dan, bertengger di sudut yang jauh, mengambil pesanan yang terlupakan.

 

Aku jamin, ini pasti tidak membaca sampai akhir. Jadi, kamu harus membaca negara dengan benar.

 

seperti yang diharapkan.

 

"Bukankah ksatria kita hanya pergi? Count juga tidak ikut denganmu."

 

"... ... Iya?"

 

"Apa?"

 

Keheningan telah datang

 

Mereka yang mengalahkan Milan semua melihat ke sisi ini.

 

Melihat matanya yang bulat seolah bertanya apa artinya itu, anggota Clutter meletakkan dahinya di dahinya dan menggelengkan kepalanya.

 

"Kamu harus membaca artikel sampai akhir, anak-anak .......

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar